FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rehat sejenak bersama saya

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 16, 2013 9:22 am

First topic message reminder :

Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Wed Dec 11, 2013 1:12 pm

SEGOROWEDI wrote:
si bakul herbal abal-abal
KALAP
piss 

sadar bahwa poliandri lebih rasional dari poligami
ditilik dari akal sehat

btw kamu suami urutan berapa dari istrimu nak wedi, yang ke 12 ya

kayaknya demen banged kamu dengan poliandri, jangan jangan kamu lagi curhat ya nak
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Wed Dec 11, 2013 2:04 pm

satria bergitar wrote:trit rehat eh isinya adu tarik tambang  lol

ngomongin rehat mungkin 2 bulan kedepan ane akan jarang posting...

kerjaan akhir tahun numpuk segede gunung di meja kerja  nangis

Biasalah sodaramu lagi kalap  basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Wed Dec 11, 2013 2:30 pm

satria bergitar wrote:trit rehat eh isinya adu tarik tambang  lol

ngomongin rehat mungkin 2 bulan kedepan ane akan jarang posting...

kerjaan akhir tahun numpuk segede gunung di meja kerja  nangis
Iya bang sagi....mumpung masih sempet rehat dulu disini.
Masalah kerjaan tenang saja, asal cukup stamina, cukup sabar pokoknya asal cukup pastilah kelar deh...hehehehe
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Thu Dec 12, 2013 10:40 am

satria bergitar wrote:trit rehat eh isinya adu tarik tambang  lol

ngomongin rehat mungkin 2 bulan kedepan ane akan jarang posting...

kerjaan akhir tahun numpuk segede gunung di meja kerja  nangis

hi hi hi ........... bisa ngga bagi-bagi kerjaannya ...... biar gak nangis

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Thu Dec 12, 2013 8:29 pm

Jagona wrote:
satria bergitar wrote:trit rehat eh isinya adu tarik tambang  lol

ngomongin rehat mungkin 2 bulan kedepan ane akan jarang posting...

kerjaan akhir tahun numpuk segede gunung di meja kerja  nangis

hi hi hi ........... bisa ngga bagi-bagi kerjaannya ...... biar gak nangis
Kerjaan boleh bagi2...asal gaji tetep buat bang sagi...gitu ya bung jago... lol 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 12, 2013 9:01 pm

putramentari wrote:
SEGOROWEDI wrote:
si bakul herbal abal-abal
KALAP
piss 

sadar bahwa poliandri lebih rasional dari poligami
ditilik dari akal sehat

btw kamu suami urutan berapa dari istrimu nak wedi, yang ke 12 ya
kayaknya demen banged kamu dengan poliandri, jangan jangan kamu lagi curhat ya nak

kalap
bin personal attack

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Fri Dec 13, 2013 8:56 am

Ibnu Sabil wrote:
Jagona wrote:
satria bergitar wrote:trit rehat eh isinya adu tarik tambang  lol

ngomongin rehat mungkin 2 bulan kedepan ane akan jarang posting...

kerjaan akhir tahun numpuk segede gunung di meja kerja  nangis

hi hi hi ........... bisa ngga bagi-bagi kerjaannya ...... biar gak nangis
Kerjaan boleh bagi2...asal gaji tetep buat bang sagi...gitu ya bung jago... lol 

okey ...... gak masalah yang penting SMS (suka melihat orang senang) ............... yes

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by satria bergitar on Fri Dec 13, 2013 4:02 pm

Jagona wrote:
satria bergitar wrote:trit rehat eh isinya adu tarik tambang  lol

ngomongin rehat mungkin 2 bulan kedepan ane akan jarang posting...

kerjaan akhir tahun numpuk segede gunung di meja kerja  nangis

hi hi hi ........... bisa ngga bagi-bagi kerjaannya ...... biar gak nangis

jgn kang ntr pusing lg liat angka-angka yg njlimet  lol 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by satria bergitar on Fri Dec 13, 2013 4:04 pm

Ibnu Sabil wrote:
Jagona wrote:
satria bergitar wrote:trit rehat eh isinya adu tarik tambang  lol

ngomongin rehat mungkin 2 bulan kedepan ane akan jarang posting...

kerjaan akhir tahun numpuk segede gunung di meja kerja  nangis

hi hi hi ........... bisa ngga bagi-bagi kerjaannya ...... biar gak nangis
Kerjaan boleh bagi2...asal gaji tetep buat bang sagi...gitu ya bung jago... lol 

aiiih ciamik...keliatan sekali saya pelitnya klo gitu  ketiwi 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Fri Dec 13, 2013 6:26 pm

satria bergitar wrote:
Ibnu Sabil wrote:
Jagona wrote:
satria bergitar wrote:trit rehat eh isinya adu tarik tambang  lol

ngomongin rehat mungkin 2 bulan kedepan ane akan jarang posting...

kerjaan akhir tahun numpuk segede gunung di meja kerja  nangis

hi hi hi ........... bisa ngga bagi-bagi kerjaannya ...... biar gak nangis
Kerjaan boleh bagi2...asal gaji tetep buat bang sagi...gitu ya bung jago... lol 

aiiih ciamik...keliatan sekali saya pelitnya klo gitu  ketiwi 
Hehehehe....kan yang penting bisa SMS (bung jago mode on).. lol 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Sat Dec 14, 2013 10:49 am

Ibnu Sabil wrote:
satria bergitar wrote:
Ibnu Sabil wrote:
Jagona wrote:
satria bergitar wrote:trit rehat eh isinya adu tarik tambang  lol

ngomongin rehat mungkin 2 bulan kedepan ane akan jarang posting...

kerjaan akhir tahun numpuk segede gunung di meja kerja  nangis

hi hi hi ........... bisa ngga bagi-bagi kerjaannya ...... biar gak nangis
Kerjaan boleh bagi2...asal gaji tetep buat bang sagi...gitu ya bung jago... lol 

aiiih ciamik...keliatan sekali saya pelitnya klo gitu  ketiwi 
Hehehehe....kan yang penting bisa SMS (bung jago mode on).. lol 

hi hi hi ............... asal SMS jangan dibaca Susah Melihat orang Senang atau Senang Melihat orang Susah .......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Fri Mar 07, 2014 4:57 pm

Sekedar menumpahkan penatnya dari debat sana-sini di forum...

Rehat mungkin jalan paling murah dan paling masuk akal buat saya  dibandingkan ke Mall yang pastinya bakal nguras isi kantong...kecuali ke Mall nya cuma buat ngadem....hehehehe

Semakin hari semakin banyak netter2 bermunculan dan ikut meramaikan ajang diskusi, muncul begitu banyaknya kata2 cacian, hujat bikin momod dan mimin puter otak walhasil mesti nongkrongin forum atow minimal singgah buat ngecek kunci takutnya lupa di gembok.......

Apresiasi 4 jempol buat momod dan mimin atas kesabaran ngadepin netter2 yang bandel....terima kasih atas kesabarannya.....
 2 good 2 good 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by musicman on Sat May 31, 2014 3:18 pm

Jujur dari dalam hati paling dalam yah ..

Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada member non muslim di forum ini yg terang-terangan berani untuk diuji keimanannya. Tidak semua member Non muslim bisa bernyali besar untuk melakukannya .. Debater-debater forum anti Islam sebelah lah buktinya.

Kalau ngritik Islam luar biasa, tapi terlalu minim nyali untuk mau diuji Imannya.

Salute lah untuk kalian

 2 good
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat May 31, 2014 3:30 pm

saya hanya sekedar bersaksi..
alkitab (baca: kebenaran) tidak perlu dibela

jujur..
saya hanya orang kristen biasa tanpa pendidikan teologi pula
setiap kritisan dari anda-anda
saya tinggal membaca di alkitab dan mengandalkan bimbingan dan hikmat dari Roh Kudus untuk memahaminya..
dan puji Tuhan, so far sungguh luar biasa

syaloom!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by isaku on Sun Jun 01, 2014 7:41 am

SEGOROWEDI wrote:saya hanya sekedar bersaksi..
alkitab (baca: kebenaran) tidak perlu dibela

jujur..
saya hanya orang kristen biasa tanpa pendidikan teologi pula
setiap kritisan dari anda-anda
saya tinggal membaca di alkitab dan mengandalkan bimbingan dan hikmat dari Roh Kudus untuk memahaminya..
dan puji Tuhan, so far sungguh luar biasa

syaloom!
Saya kasihan sebetulnya sama om Wedi dibantai sana sini sama mang odoy, mas donatbolong n mas RHCP, tapi salut juga untuk jurus maboknya, ibarat kata, udah koma yg penting masih ngigau.
 piss 

jangan marah ya om. :)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 01, 2014 1:29 pm


hehe..
si odong ngacir kalau saya tanya 'stauros'
ngibrit kalau saya tanya: isa diapakan sama yahudi?
apalagi kalau ditanya alasan yahudi memoerlakukan isa
nangis darah dia

rhcp
tuh lagi panik lihat wahyu 19:10
wkwk..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by dee-nee on Sun Jun 01, 2014 3:29 pm

yang bernyali mas wedi and the seventh doang di forum ini
kristener lain abal2

 nyerah 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by RHCP on Sun Jun 01, 2014 5:37 pm

SEGOROWEDI wrote:
rhcp
tuh lagi panik lihat wahyu 19:10
wkwk..
Eeehhh..... kok gw dibawa2, pake dibilang panik lagi...
Loe kira gw abg sekolah minggu, yg gampang loe cipoa-in???
 usil 
Silakan tengokin lagi, Wed...
http://www.laskarislam.com/t8290p100-hai-kristenane-nanya-soal-katekisasi-yah#139901
jangan kabur2an aja loe bisanya...
 usil 

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 01, 2014 6:59 pm


dengan senang hati..
 piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by abu hanan on Mon Jun 02, 2014 11:52 am

satu kasus yang bikin sayah respek sama pak dhe nih waktu avatar gak jelas ditampilkan untuk member yang gak pasang avatar..
keberanian yang wajib salute by sayah..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by RHCP on Tue Jun 03, 2014 8:45 pm

Sorry ya Wed, klo "becandaan" gw suka kelewatan. Sejujurnya, loe udah bantu gw ngasah otak dan mupuk kesabaran, makasih... makasih...

Tapi dibanding mang odoy, "becandaan" gw mah ngga ada apa-apa2nya khan....??
 piss 
btw, @mang odoy lagi berjuang menerjang ombak dan badai dilaut selatan, kali yakkk??
 ketiwi 
Udah lama ngga ngeliat dia "becanda" sama @wedi atw @kedunghalang

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by david.s on Tue Jun 03, 2014 9:58 pm

saya baru dan mohon bimbingan

david.s
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 5
Kepercayaan : Lain-lain
Location : magelang
Join date : 03.06.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by isaku on Wed Jun 04, 2014 7:09 am

david.s wrote:saya baru dan mohon bimbingan

 welcome 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 05, 2014 2:55 pm

RHCP wrote:Sorry ya Wed, klo "becandaan" gw suka kelewatan. Sejujurnya, loe udah bantu gw ngasah otak dan mupuk kesabaran, makasih... makasih...

semoga tambah cerdas dan lekas sadar
 piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Kedunghalang on Thu Jun 05, 2014 7:09 pm

Allah, Tuhan Yang Menciptakan dan Memelihara sekalian alam dan segala isinya berfirman:
Hai Ahlikitab (orang-orang Yahudi dan Nasrani), janganlah kamu melampaui batas dalam urusan agamamu, dan janganlah kamu berkata mengenai Allah (Tuhan kalian) kecuali yang benar. Sesungguhnya Al-Masih, Isa Ibnu Maryam hanya seorang rasul Allah dan suatu khabar suka dari-Nya  yang diturunkan kepada Maryam, dan rahmat  dari-Nya, maka berimanlah kepada Allah dan Rasul-rasul-Nya, dan janganlah kamu mengatakan, “Tuhan itu  tiga (TRINITAS),” Berhentilah dari ucapan itu, ini lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah itu Tuhan Yang Maha Esa. Maha Suci Dia dari mempunyai anak. Kepunyaan-Nya segala apa yang ada di seluruh langit dan segala apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai Pelindung. (An-Nisa 4:171/172).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik