FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rehat sejenak bersama saya

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 16, 2013 9:22 am

First topic message reminder :

Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 1:12 pm

masih merasa paling waras di LI??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 1:16 pm


mo lebih waras lagi?

secara ekonomi/finansial:
misal income 1 suami 20 juta
punya 4 isteri masing-masing punya 2 anak
maka peristeri cuman dapat 5 juta; peranak cuman dapat 2,5 juta
itu konsep poligami

kalau konsep poliandri
income 4 suami = 4 x 20 = 80 juta
punya 1 isteri dengan 2 anak
maka isteri dapat 80 juta; peranak dapat 40 juta

happy mana??
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 23, 2013 1:22 pm

@gusti_bara wrote:kristen sih gak perlu poliandri/ pioligamai.... cuma butuh menyalurkan hasrat... sama siapapun dimanapun gak masalah... mo halal apa haram gak penting... yang penting iman sama anak manusia yang menjelma menjadi tuhan...segede apa dan sebejat apapun gak jadi soal di ktisten
HAHAHAHAHAHAHAHA....NYUNGSEP TUH... 2 good ASELI LAGI....GUREMNYA
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 1:32 pm


gusti kalap..
maka tidak saya layani..
ini kan ruang REHAT

sambil baca ini:

Kasih Kristus adalah dasar hidup suami isteri

22 Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan,
23 karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.
24 Karena itu sebagaimana jemaat tunduk kepada Kristus, demikian jugalah isteri kepada suami dalam segala sesuatu.
25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya
26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,
27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.
28 Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri.
29 Sebab tidak pernah orang membenci tubuhnya sendiri, tetapi mengasuhnya dan merawatinya, sama seperti Kristus terhadap jemaat,
30 karena kita adalah anggota tubuh-Nya.
31 Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging.
32 Rahasia ini besar, tetapi yang aku maksudkan ialah hubungan Kristus dan jemaat.
33 Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimu seperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya.

Taat dan kasih

1 Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian.
2 Hormatilah ayahmu dan ibumu -- ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini:
3 supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi.
4 Dan kamu, bapa-bapa, janganlah bangkitkan amarah di dalam hati anak-anakmu, tetapi didiklah mereka di dalam ajaran dan nasihat Tuhan.
5 Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang di dunia dengan takut dan gentar, dan dengan tulus hati, sama seperti kamu taat kepada Kristus,
6 jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan hati orang, tetapi sebagai hamba-hamba Kristus yang dengan segenap hati melakukan kehendak Allah,
7 dan yang dengan rela menjalankan pelayanannya seperti orang-orang yang melayani Tuhan dan bukan manusia.
8 Kamu tahu, bahwa setiap orang, baik hamba, maupun orang merdeka, kalau ia telah berbuat sesuatu yang baik, ia akan menerima balasannya dari Tuhan.
9 Dan kamu tuan-tuan, perbuatlah demikian juga terhadap mereka dan jauhkanlah ancaman. Ingatlah, bahwa Tuhan mereka dan Tuhan kamu ada di sorga dan Ia tidak memandang muka.


betapa indahnya........
kagum 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 1:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
secara sexual..
laki-laki cuman mampu '1 ronde'
sedang perempuan mampu 'beberapa ronde'
sekali 'tempur'
lebih logis poligini/poliandri

MAKANYA BEROBAT WED KE DOKTER BOYKE BIAR GRENG, JANGAN CURHAT DI MARI
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 1:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mo lebih waras lagi?

secara ekonomi/finansial:
misal income 1 suami 20 juta
punya 4 isteri masing-masing punya 2 anak
maka peristeri cuman dapat 5 juta; peranak cuman dapat 2,5 juta
itu konsep poligami

kalau konsep poliandri
income 4 suami = 4 x 20 = 80 juta
punya 1 isteri dengan 2 anak
maka isteri dapat 80 juta; peranak dapat 40 juta

happy mana??
piss 
COBA TANYA ISTRIMU YANG BIASA POLIANDRI, MUNGKIN DIA SANGAT HAPPY
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 23, 2013 1:52 pm

Jaelah malah slemot kalap yang masuk ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 1:52 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
secara sexual..
laki-laki cuman mampu '1 ronde'
sedang perempuan mampu 'beberapa ronde'
sekali 'tempur'
lebih logis poligini/poliandri
MAKANYA BEROBAT WED KE DOKTER BOYKE BIAR GRENG, JANGAN CURHAT DI MARI
gak nangkap poinnya ni bocah..
panas 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 1:53 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
mo lebih waras lagi?

secara ekonomi/finansial:
misal income 1 suami 20 juta
punya 4 isteri masing-masing punya 2 anak
maka peristeri cuman dapat 5 juta; peranak cuman dapat 2,5 juta
itu konsep poligami

kalau konsep poliandri
income 4 suami = 4 x 20 = 80 juta
punya 1 isteri dengan 2 anak
maka isteri dapat 80 juta; peranak dapat 40 juta

happy mana??
piss 
COBA TANYA ISTRIMU YANG BIASA POLIANDRI, MUNGKIN DIA SANGAT HAPPY
makin kalap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 1:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
secara sexual..
laki-laki cuman mampu '1 ronde'
sedang perempuan mampu 'beberapa ronde'
sekali 'tempur'
lebih logis poligini/poliandri
MAKANYA BEROBAT WED KE DOKTER BOYKE BIAR GRENG, JANGAN CURHAT DI MARI
gak nangkap poinnya ni bocah..
panas 
BANYAK TUCH WED YANG JUAL OBAT KUAT, KALO KAMU " LOYO ", JANGAN MALU UNTUK BEROBAT YA NAK
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 1:59 pm

@SEGOROWEDI,

KAYAKNYA ANAK KAMU SEGERA TES DNA DECH, KARENA SESUAI PENGAKUANMU KALO KAMU " LOYO "

JANGAN JANGAN ?????
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 2:03 pm

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 23, 2013 2:05 pm

HANCUR....HANCUR....HATIKU....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by mystery on Sat Nov 23, 2013 2:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mo lebih waras lagi?

secara ekonomi/finansial:
misal income 1 suami 20 juta
punya 4 isteri masing-masing punya 2 anak
maka peristeri cuman dapat 5 juta; peranak cuman dapat 2,5 juta
itu konsep poligami

kalau konsep poliandri
income 4 suami = 4 x 20 = 80 juta
punya 1 isteri dengan 2 anak
maka isteri dapat 80 juta; peranak dapat 40 juta

happy mana??
piss 
LOGIKANYA WEDI BIKIN ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 23, 2013 2:20 pm

waduh ene slemot pada kalap dan kolaps semua yang masuk kacau 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 23, 2013 2:23 pm

@cain wrote:http://mforum.cari.com.my/forum.php?mod=viewthread&tid=618180

ini juga kisah poliandri, punya anak 1 (ada photonya).

2 laki kerja duitnya ke 1 istri. Anak di jaga bersama. Semua pria jadi suami siaga, suami pertama happy, suami kedua happy, istri sangat happy. Anak dapat 2 bapak dan perhatian berlebih tambah happy. Rukun lagi.....

Currently, Ian is already two and a half, and four still get along very well. Ya Jie said: "I am very fortunate to have two loves me and my children of men; around three seems to be better parents, and everyone is discussing how Eamon advantage." She also added, "I am are looking for new surprises, so I might come to a new partner will be, but I will always maintain a relationship with John and Ian,

pliss

Ada slemot yang berminat tuh jadi suami ke 3nya?? piss
Di klik tuh link, plus photonya loh piss 
coba di baca dulu apa kata tuh Perempuan/Wanitanya. Trus baca juga apa kata suami2nya.

Ngomong2 ne kok pada kalap dan kolaps sih?? bingung 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 2:33 pm






KARENA RAHASIA " LOYO " SEGOROWEDI TERBONGKAR DI MUKA UMUM, AKHIRNYA NAK WEDI LANGSUNG OFFLINE WAL NGACIR
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 2:52 pm


ada apa, put?
masih gak nangkap ya..
laki-laki hanya bisa sekali orgasm, tapi wanita bisa berkali-kali
dalam setiap pertempuran
paham?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 23, 2013 3:31 pm

@putramentari wrote:




KARENA RAHASIA " LOYO " SEGOROWEDI TERBONGKAR DI MUKA UMUM, AKHIRNYA NAK WEDI LANGSUNG OFFLINE WAL NGACIR
Kalap bin kolaps......ini ruang rehat bingung 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 23, 2013 3:38 pm

Biar agak dingin ini ada cerita fiksi :

http://fiksi.kompasiana.com/novel/2013/11/12/seandainya-boleh-poliandri-609911.html


Seandainya Boleh Poliandri

FIKSI | 12 November 2013 | 08:22
276
0
0

Bu Isyah melihat wajah putrinya yang kusut masam. Perempuan baya itu duduk di tepi ranjang: “Kamu tanpak 5 tahun lebih tua dari usiamu yang sebenarnya.”

Winne sedang berdiri menghadap dinding, memandangi lukisan pantai. Langitnya yang biru dibubuhi kaligrafi Arab nama lengkap dirinya serta tanggal kelahirannya.

“Dua minggu lagi hari pernikahanmu, Win, mestinya dari sekarang kamu mulai merawat diri. Jangan cemberut pada calon suami, apalagi nanti akan banyak orang melihatmu. Sering-seringlah tersenyum. Aneh kalau ada pengantin wajahnya murung begini.”

Winne berbalik, melangkah lesu mendekati ibunya, lalu menjatuhkan tubuhnya ke kursi. Sekilas ia melihat bayangan wajahnya sendiri di cermin. Memang, tampak lebih tua. Ia mendesah: “Ibu tahu cara agar aku mudah tersenyum?”

Bu Isyah mengambil guci keramik mungil lalu mengelapnya dengan sapu tangan: “Nonton acara lawak di tipi?”

Winne menarik sudut bibirnya ke tepi. Begitu singkat. Isyah tak menyangka bahwa itu adalah senyuman.

“Aku ingin selalu tersenyum di depan Ibu, tapi aku tak bahagia.”

“Kebahagiaanmu itu apa?”

Winne bungkam.

“Kamu sudah cukup umur untuk menikah. Ibu ini disunting abahmu di usia 16 tahun. Ibu senang. Ibu bahagia.”

“Seandainya Ibu tak cinta Abah?”

“Apa kamu tak cinta Ajie?”

Winne menggeleng sedih.

“Tampan, sopan, kaya, guru muda, dari kota. Benar kamu tak cinta?”

Jawaban Winne masih gelengan kepala.

“Seandainya Ajie jadi bupati? Gubernur? Pejabat tinggi? Menteri? Presiden?”

“Aku akan tetap mencintai Dias.”

Bu Isyah terhenyak. Guci yang dipegangnya nyaris terlepas: “Dias? Tukang kecap?”

Winne menunduk. Sakit hatinya. Mengapa kalimat ‘Dias tukang kecap’ selalu diucapkan dengan nada serendah itu?

“Jangan melupakan status, anakku. Abah mantan kepala desa, dihormati, disegani. Jika kamu punya suami orang mapan, itu akan menjaga martabat keluarga.”

Winne mengeluh: “Bu, aku ingin dilahirkan dari keluarga biasa.”

Bu Isyah terpekik: “WINNE! Jangan bicara sembarangan. Bisa kualat!”

JWinne mengedipkan mata tak peduli.

Bu Isyah: “Kamu harus melihat masa depan, Nak. Mau kamu hidup susah? Mau kamu hidup miskin?”

“Ibu mau bilang Dias miskin?”

Bu Isyah mendengus. “Nanti kamu akan seperti Ibu, punya anak, punya cucu. Anakmu akan disekolahkan. Kalau dia pintar, pasti sekolahnya akan tinggi, seperti Ajie yang S2″

“Ibu mau bilang Dias cuma lulusan SMP?”
Bu Isyah jengkel. Ia ingin membanting guci saking jengkelnya.

Winne mengerjapkan mata.

Bu Isyah menarik napas. Kali ini mencoba berkata lembut, matanya berkaca-kaca: “Abah dan Ibu ingin melihat kamu dan keluargamu nanti bahagia, dengan cara yang membahagiakan kami juga.”

“Mungkin aku, Ibu, Abah akan sama-sama bahagia seandainya poliandri diperbolehkan.”

Isyah terkesima. “Poliandri? Apa itu?”

“Aku akan menikah dengan Ajie untuk kebahagiaan Ibu, kemudian aku akan menikah lagi dengan Dias untuk kebahagiaanku.”

Praaang…!

Barangkali Winne hanya sekedar bergurau. Tapi akibat gurauannya, guci kesayangan Isyah terhempas ke lantai dan langsung pecah.

Note : jangan pada kalap dan kolapslah slemot semangat 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 23, 2013 3:49 pm

NIh juga ada cerita seru bin lucu :
http://www.mbahnyol.com/2010/04/p-o-l-i-n-d-r-i.html

Jumat, 30 April 2010
P O L I A N D R I
Habis wawancanda dengan pak Kodrat yang Poligami sekarang Konyol
wawancanda dengan seorang ibu-ibu yang punya suami lebih dari satu (
POLIANDRI ) namanya Ibu TRISUMI, umur 40 tahun Body JAIPONGAN
(maksudnya kayak penari Jaipong),bisa membayangkan kan ? Kira-kira Ibu
TRISUMI kayak apa ? He he he
Konyol : ibu sudah menikah berapa kali ?
TRISUMI : sudah puluhan kali Nyol,pingin tahu aja si Konyol ini.
Konyol : ibu masih kelihatan masih muda dan cantik sekali,kulitnya
putih mulus, mulutnya mungil bagaikan mulut LO HAN, alisnya nanggal
sepisan (kayak kalender),he he he giginya kecil-kecil bagai biji
mentimun,kupingnya kecil kayak kuping tikus,matanya indah bagai mata
kelinci,wah sangat sempurna sekali.
TRISUMI : Nyol... Nyol...kamu ini memuji apa mau ngajak berantem ? Aku
kok disamakan dengan binatang,(sambil mesam-mesem kemayu) Iya Nyol,
aku memang cantik, dan aku gini-gini masih
keturunannya......keturunannya....KERE...he he he
Konyol : ha ha ha aku kan memuji beneran, umur berapa ibu TRISUMI
mulai menikah ?
TRISUMI : aku nikah mulai umur 12 tahun,biasa wong ndeso,terus
cerai,umur 15 tahun nikah lagi cerai lagi dan seterusnya,sampai
sekarang, entah sudah berapa puluh kali,barang antikku masih ada tiga
suami,sesuai namaku TRISUMI (TRI = tiga dan SUMI= suami, jadi TIGA
SUAMI),semuanya pengangguran. Yang namanya PAIJO tugasnya kepasar dan
masak, PAIJAN tugasnya bersih-bersih dari nyapu sampai ngepel, yang
PAIMIN nyuci pakaian sama nyetrika. Jatah mereka tidur denganku
masing-masing 2 hari, aku minggu libur (apa minggunya kamu mau Nyol ?
Sambil Konyol dicubit mesra)mereka semua nganggur,tanpa membantu
mencari nafkah. Kebetulan dulu aku kawin dengan orang Belanda kaya
raya sudah meninggal, tinggallannya harta banyak sekali,meski aku
nganggur dengan tiga suamiku sampai matipun Hartaku tidak akan habis.
Konyol : Bagaimana perasaannya dengan punya tiga suami ?
TRISUMI : he he he ya senang Nyol...juga bahagia,...biasanya kan
perempuam khususnya ibu-ibu seringnya dijadikan BABU, salah dikit
dimarahi,di maki, malah kadang ditampar,ditendang,bahkan dijadikan
budak nafsu.
Konyol : maka critanya ibu balas dendam ya ?
TRISUMI : nggak Nyol.... Dari kecil cita-citaku memang pingin jadi
Ratu, dilayani oleh tiga Pria, dan semua ini sudah terkabul he he he,
dan semua sandang pangan tercukupi tinggal nunggu mati saja,ngapain
harus repot dan aku sengaja tidak mau punya anak.
Konyol : ibu nggak punya keturunan, terus nanti yang mewarisi harta
benda ibu siapa ?
TRISUMI : yach...biar diambil ketiga suamiku,dan kamu apa mau ? Kalau
mau tak buatkan surat wasiat buatmu he he he
Konyol : ya mau to Bu,terimakasih sebelumnya ya Bu ( sambil
membayangkan dikasih rumah sebelahnya yang cukup mungil dan bagus he
he he asyik...yes...yes....yes...).
TRISUMI : gini Nyol bunyi surat wasiatnya,KALAU AKU NANTI MENINGGAL
DUNIA, Konyol lah YANG MEMANDIKAN JENAZAHKU.
Konyol : bu...bu...ini mau ngasih WARISAN, apa mau nyiksa saya ( hii ngeri)
TRISUMI : he he he sudah ya Nyol aku kebelet pipis he he he,makasih
wawancandanya.

Saudara-saudari cerita diatas hanya bercanda saja, tapi memang ada
seorang perempuan yang kawin cerai,dan punya beberapa suami, ceritanya
mungkin lebih sengsara dan tidak bahagia seperti TRISUMI, bagaimana
tindakan kita, jika melihat dan menjumpai seorang perempuan punya
banyak suami ?

Salam KONYOL

Dari Mbahnyol.

Hilangkan stress gaya mbahnyol piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by musicman on Sat Nov 23, 2013 3:52 pm

Sorry ya..intermezzo

Ini mau membahas poligami, poliandri mengambil source apa ya?
Islam, kristen, atau.....

Walau ringan jadi berat juga lama2, Pening bacanya..
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 3:55 pm

@musicman wrote:Sorry ya..intermezzo

Ini mau membahas poligami, poliandri mengambil source apa ya?
Islam, kristen, atau.....

Walau ringan jadi berat juga lama2, Pening bacanya..
membahas pengakuan jujur seorang SEGOROWEDI bahwa dia " LOYO "
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 23, 2013 3:57 pm

@musicman wrote:Sorry ya..intermezzo

Ini mau membahas poligami, poliandri mengambil source apa ya?
Islam, kristen, atau.....

Walau ringan jadi berta juga lama2, Pening bacanya..
Ga juga, ini sambil lewat ngebahas ini itu, klo mau bicara yang lain gpp juga tuh.

Ga perlu dipikirin terlalu beratlah, makanya tuh bawa yang cerita fiksi dan banyolan si mbahnyol.
semangat

Sambil rehat namanya juga lesehan
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 4:00 pm

laki-laki hanya bisa sekali orgasm, tapi wanita bisa berkali-kali
dalam setiap pertempuran


ok, put?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik