FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rehat sejenak bersama saya

Halaman 4 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 16, 2013 9:22 am

First topic message reminder :

Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 23, 2013 4:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:laki-laki hanya bisa sekali orgasm, tapi wanita bisa berkali-kali
dalam setiap pertempuran


ok, put?
wah klo yang ini, kebetulan gue baru dapat link baru bro, lengkap isinya. Biar mantap nantinyam sudah gue save di msword piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 4:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:laki-laki hanya bisa sekali orgasm, tapi wanita bisa berkali-kali
dalam setiap pertempuran


ok, put?
NE WED ANE PUNYA RESEP UNTUK KAMU :

http://www.licengsuiherbal.com/rahasia-pria-multi-orgasme/

SEMOGA CEPAT SEMBUH YA NAK SEGOROWEDI

JANGAN LUPA TES DNA ANAK KAMU YA NAK, UNTUK MEYAKINKAN AJAH, BUKANNYA CURIGA

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 4:09 pm

@cain wrote:Biar agak dingin ini ada cerita fiksi :

http://fiksi.kompasiana.com/novel/2013/11/12/seandainya-boleh-poliandri-609911.html


Seandainya Boleh Poliandri

FIKSI | 12 November 2013 | 08:22
276
0
0

Bu Isyah melihat wajah putrinya yang kusut masam. Perempuan baya itu duduk di tepi ranjang: “Kamu tanpak 5 tahun lebih tua dari usiamu yang sebenarnya.”

Winne sedang berdiri menghadap dinding, memandangi lukisan pantai. Langitnya yang biru dibubuhi kaligrafi Arab nama lengkap dirinya serta tanggal kelahirannya.

“Dua minggu lagi hari pernikahanmu, Win, mestinya dari sekarang kamu mulai merawat diri. Jangan cemberut pada calon suami, apalagi nanti akan banyak orang melihatmu. Sering-seringlah tersenyum. Aneh kalau ada pengantin wajahnya murung begini.”

Winne berbalik, melangkah lesu mendekati ibunya, lalu menjatuhkan tubuhnya ke kursi. Sekilas ia melihat bayangan wajahnya sendiri di cermin. Memang, tampak lebih tua. Ia mendesah: “Ibu tahu cara agar aku mudah tersenyum?”

Bu Isyah mengambil guci keramik mungil lalu mengelapnya dengan sapu tangan: “Nonton acara lawak di tipi?”

Winne menarik sudut bibirnya ke tepi. Begitu singkat. Isyah tak menyangka bahwa itu adalah senyuman.

“Aku ingin selalu tersenyum di depan Ibu, tapi aku tak bahagia.”

“Kebahagiaanmu itu apa?”

Winne bungkam.

“Kamu sudah cukup umur untuk menikah. Ibu ini disunting abahmu di usia 16 tahun. Ibu senang. Ibu bahagia.”

“Seandainya Ibu tak cinta Abah?”

“Apa kamu tak cinta Ajie?”

Winne menggeleng sedih.

“Tampan, sopan, kaya, guru muda, dari kota. Benar kamu tak cinta?”

Jawaban Winne masih gelengan kepala.

“Seandainya Ajie jadi bupati? Gubernur? Pejabat tinggi? Menteri? Presiden?”

“Aku akan tetap mencintai Dias.”

Bu Isyah terhenyak. Guci yang dipegangnya nyaris terlepas: “Dias? Tukang kecap?”

Winne menunduk. Sakit hatinya. Mengapa kalimat ‘Dias tukang kecap’ selalu diucapkan dengan nada serendah itu?

“Jangan melupakan status, anakku. Abah mantan kepala desa, dihormati, disegani. Jika kamu punya suami orang mapan, itu akan menjaga martabat keluarga.”

Winne mengeluh: “Bu, aku ingin dilahirkan dari keluarga biasa.”

Bu Isyah terpekik: “WINNE! Jangan bicara sembarangan. Bisa kualat!”

JWinne mengedipkan mata tak peduli.

Bu Isyah: “Kamu harus melihat masa depan, Nak. Mau kamu hidup susah? Mau kamu hidup miskin?”

“Ibu mau bilang Dias miskin?”

Bu Isyah mendengus. “Nanti kamu akan seperti Ibu, punya anak, punya cucu. Anakmu akan disekolahkan. Kalau dia pintar, pasti sekolahnya akan tinggi, seperti Ajie yang S2″

“Ibu mau bilang Dias cuma lulusan SMP?”
Bu Isyah jengkel. Ia ingin membanting guci saking jengkelnya.

Winne mengerjapkan mata.

Bu Isyah menarik napas. Kali ini mencoba berkata lembut, matanya berkaca-kaca: “Abah dan Ibu ingin melihat kamu dan keluargamu nanti bahagia, dengan cara yang membahagiakan kami juga.”

“Mungkin aku, Ibu, Abah akan sama-sama bahagia seandainya poliandri diperbolehkan.”

Isyah terkesima. “Poliandri? Apa itu?”

“Aku akan menikah dengan Ajie untuk kebahagiaan Ibu, kemudian aku akan menikah lagi dengan Dias untuk kebahagiaanku.”

Praaang…!

Barangkali Winne hanya sekedar bergurau. Tapi akibat gurauannya, guci kesayangan Isyah terhempas ke lantai dan langsung pecah.

Note : jangan pada kalap dan kolapslah slemot semangat 
kalau yang punya keinginan seperti itu bukan winne tapi muhammad
pasti alloh langsung memproduksi ayat..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 23, 2013 4:11 pm

kok yang muncul slemotnya kalap dan kolaps lagi.......

ini warung lesehan woi bingung 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 4:11 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:laki-laki hanya bisa sekali orgasm, tapi wanita bisa berkali-kali
dalam setiap pertempuran


ok, put?
NE WED ANE PUNYA RESEP UNTUK KAMU :

http://www.licengsuiherbal.com/rahasia-pria-multi-orgasme/

SEMOGA CEPAT SEMBUH YA NAK SEGOROWEDI

JANGAN LUPA TES DNA ANAK KAMU YA NAK, UNTUK MEYAKINKAN AJAH, BUKANNYA CURIGA
wanita malah gak perlu herbal-herbalan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 4:15 pm

@ALL TEMAN TEMAN LI


MARI KITA SAMA SAMA MENDOAKAN NAK SEGOROWEDI BIAR CEPET SEMBUH DARI PENYAKIT "LOYO "


avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 4:18 pm



AMIN YA ROBBAL ALAMIN
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 4:19 pm

poligamist keok kan? butuh herbal-herbalan untuk multiorgasm..
itupun kalau si bakul obat herbal ilegal (putramentari) gak ngibul
kalah sama poliandrist, gak perlu herbal-herbalan
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sat Nov 23, 2013 4:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:poligamist keok kan? butuh herbal-herbalan untuk multiorgasm..
itupun kalau si bakul obat herbal ilegal (putramentari) gak ngibul
kalah sama poliandrist, gak perlu herbal-herbalan
piss 
UDAH, JANGAN BUANG BUANG WAKTU LAGI , CEPET BEROBAT GICH, KASIAN ISTRIMU
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 4:29 pm


si bakul herbal abal-abal
KALAP
piss 

sadar bahwa poliandri lebih rasional dari poligami
ditilik dari akal sehat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 23, 2013 7:45 pm

Temen2 sekalian (muslim atau non muslim)
Mohon maaf sebelumnya " menyambung Intermezzo dari Bung MM.
Poliandri ataupun Poligami sudah ada tritnya......sayang ada versus jadi pada kena cekal....
Jika kurang puas atau ada uneg2... sudah ada "Ruang comment : Debat Poligami-Cain VS Dee nee". Sesuai dengan judulnya saya rasa lebih cocok dibahas disana(bagi yang gak puas) tinggal minta izin TS....

Yth mod, saya mewakili teman2 diruang ini mohon maaf,jika ada statement agak ngelantur

Trit ini hanya untuk ruang obrolan yang sifatnya santai dan hiburan saja....

Buat teman2 sekalian terima kasih atas dukungan dan partisipasinya.




avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by jaya on Sat Nov 23, 2013 8:39 pm

ia ding...santai2 aja, soalnya gak imbang kalau hanya boleh poligami tetapi gak boleh poliandri, poligini dll.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by gusti_bara on Sat Nov 23, 2013 8:46 pm

hahahah... untungnya gw waras jadi gak pernah terpikirkan bahwa poliandri lebih realistis dari poligami...

dimana2 kalo orang waras pasti berpikirnya benar... kok ada sih orang yang berpikiran gak benar yang mengatakan poliandri lebih tepat... bukankah piliantri ajaran pagan india???

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by jaya on Sat Nov 23, 2013 8:58 pm

Mank sapa yg bilang gitu....untung saya masih waras, jadi gak pernah berpikir bahwa poligami 4 isteri utk pengikut, sedang saya bisa puluhan bahkan boleh ngembat bocah, setelah itu ngaku diri nabi. Utng saya masih waras gak ngidolakan manusia gak waras.....woelah slim...slim....masuk ponpes lagi nak.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 10:38 pm

@gusti_bara wrote:hahahah... untungnya gw waras jadi gak pernah terpikirkan bahwa poliandri lebih realistis dari poligami...
- setiap anak disayangi 4 bapak vs setiap anak dibenci ibu tiri
- income 4 suami untuk 1 isteri vs income suami dibagi 4 isteri
- multiple orgasm vs single orgasm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 24, 2013 12:26 am

Warasan yang mana wed.....
Kalow saya masih mikir dan takut tertular penyakit dari salah satu saingan yang jumlahnya 3 itu......amit2 naudzubillah...piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by jaya on Sun Nov 24, 2013 4:10 am

.....Menggilir 4 bini dlm semalam.....apa itu perilaku waras. Gak2......gak ding. Itu ajaran setan.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 24, 2013 9:07 am

@Ibnu Sabil wrote:Warasan yang mana wed.....
Kalow saya masih mikir dan takut tertular penyakit dari salah satu saingan yang jumlahnya 3 itu......amit2 naudzubillah...piss 
suami aid malah disuruh nulari 4 wanita
kalau masih kurang ke4 wanita yang sudah tertular suruh dicerai dan suruh ganti 4 wanita lagi, demikian seterusnya sesuai hukum alloh.. waras ya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 24, 2013 9:13 am

@Ibnu Sabil wrote:"Sampaikan kebenaran kapan dan dimanapun meskipun cuma satu ayat"
mumpung rehat tak tanyak si BIL sambil nyruput kopi..
dari 62361 (atau 66666?) ayat ternyata cuma 1 yang benar
ayat apa itu, BIL?
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 24, 2013 9:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:"Sampaikan kebenaran kapan dan dimanapun meskipun cuma satu ayat"
mumpung rehat tak tanyak si BIL sambil nyruput kopi..
dari 62361 (atau 66666?) ayat ternyata cuma 1 yang benar
ayat apa itu, BIL?
ehmm 
Hehehehe...bener juga wed...memang enak kalow ngobrol2 sembari nyruput kopi...uelah enake.
Tak tambahi uli sama pisang goreng biar tambah josssss....

Jumlahnya keliru wed 6236 atau 6666.

Masalah rupanya signaturku?
Itu dimaksudkan jika setiap satu kali post mestinya aku kasih minimal satu ayat, syukur2 bisa lebih....wkwkwkwkwk
Jadi apabila sehari debat sama kamu 10x ya minimalnya harus (10x1=10 ayat) piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 24, 2013 10:11 am


tapi 1 ayat yang benar diantara 6236 atau 6666 ayat (tx koreksinya)
itu yang mana, BIL? berarti yang tidak benar ada 6236 atau 6665 ayat


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sun Nov 24, 2013 10:30 am

@SEGOROWEDI wrote:
@cain wrote:Biar agak dingin ini ada cerita fiksi :

http://fiksi.kompasiana.com/novel/2013/11/12/seandainya-boleh-poliandri-609911.html


Seandainya Boleh Poliandri

FIKSI | 12 November 2013 | 08:22
276
0
0

Bu Isyah melihat wajah putrinya yang kusut masam. Perempuan baya itu duduk di tepi ranjang: “Kamu tanpak 5 tahun lebih tua dari usiamu yang sebenarnya.”

Winne sedang berdiri menghadap dinding, memandangi lukisan pantai. Langitnya yang biru dibubuhi kaligrafi Arab nama lengkap dirinya serta tanggal kelahirannya.

“Dua minggu lagi hari pernikahanmu, Win, mestinya dari sekarang kamu mulai merawat diri. Jangan cemberut pada calon suami, apalagi nanti akan banyak orang melihatmu. Sering-seringlah tersenyum. Aneh kalau ada pengantin wajahnya murung begini.”

Winne berbalik, melangkah lesu mendekati ibunya, lalu menjatuhkan tubuhnya ke kursi. Sekilas ia melihat bayangan wajahnya sendiri di cermin. Memang, tampak lebih tua. Ia mendesah: “Ibu tahu cara agar aku mudah tersenyum?”

Bu Isyah mengambil guci keramik mungil lalu mengelapnya dengan sapu tangan: “Nonton acara lawak di tipi?”

Winne menarik sudut bibirnya ke tepi. Begitu singkat. Isyah tak menyangka bahwa itu adalah senyuman.

“Aku ingin selalu tersenyum di depan Ibu, tapi aku tak bahagia.”

“Kebahagiaanmu itu apa?”

Winne bungkam.

“Kamu sudah cukup umur untuk menikah. Ibu ini disunting abahmu di usia 16 tahun. Ibu senang. Ibu bahagia.”

“Seandainya Ibu tak cinta Abah?”

“Apa kamu tak cinta Ajie?”

Winne menggeleng sedih.

“Tampan, sopan, kaya, guru muda, dari kota. Benar kamu tak cinta?”

Jawaban Winne masih gelengan kepala.

“Seandainya Ajie jadi bupati? Gubernur? Pejabat tinggi? Menteri? Presiden?”

“Aku akan tetap mencintai Dias.”

Bu Isyah terhenyak. Guci yang dipegangnya nyaris terlepas: “Dias? Tukang kecap?”

Winne menunduk. Sakit hatinya. Mengapa kalimat ‘Dias tukang kecap’ selalu diucapkan dengan nada serendah itu?

“Jangan melupakan status, anakku. Abah mantan kepala desa, dihormati, disegani. Jika kamu punya suami orang mapan, itu akan menjaga martabat keluarga.”

Winne mengeluh: “Bu, aku ingin dilahirkan dari keluarga biasa.”

Bu Isyah terpekik: “WINNE! Jangan bicara sembarangan. Bisa kualat!”

JWinne mengedipkan mata tak peduli.

Bu Isyah: “Kamu harus melihat masa depan, Nak. Mau kamu hidup susah? Mau kamu hidup miskin?”

“Ibu mau bilang Dias miskin?”

Bu Isyah mendengus. “Nanti kamu akan seperti Ibu, punya anak, punya cucu. Anakmu akan disekolahkan. Kalau dia pintar, pasti sekolahnya akan tinggi, seperti Ajie yang S2″

“Ibu mau bilang Dias cuma lulusan SMP?”
Bu Isyah jengkel. Ia ingin membanting guci saking jengkelnya.

Winne mengerjapkan mata.

Bu Isyah menarik napas. Kali ini mencoba berkata lembut, matanya berkaca-kaca: “Abah dan Ibu ingin melihat kamu dan keluargamu nanti bahagia, dengan cara yang membahagiakan kami juga.”

“Mungkin aku, Ibu, Abah akan sama-sama bahagia seandainya poliandri diperbolehkan.”

Isyah terkesima. “Poliandri? Apa itu?”

“Aku akan menikah dengan Ajie untuk kebahagiaan Ibu, kemudian aku akan menikah lagi dengan Dias untuk kebahagiaanku.”

Praaang…!

Barangkali Winne hanya sekedar bergurau. Tapi akibat gurauannya, guci kesayangan Isyah terhempas ke lantai dan langsung pecah.

Note : jangan pada kalap dan kolapslah slemot semangat 
kalau yang punya keinginan seperti itu bukan winne tapi muhammad
pasti alloh langsung memproduksi ayat..
piss 
Maksudnya coba si Winne jadi nabi ya bro?? joged 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Sun Nov 24, 2013 10:45 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:poligamist keok kan? butuh herbal-herbalan untuk multiorgasm..
itupun kalau si bakul obat herbal ilegal (putramentari) gak ngibul
kalah sama poliandrist, gak perlu herbal-herbalan
piss 
UDAH, JANGAN BUANG BUANG WAKTU LAGI , CEPET BEROBAT GICH, KASIAN ISTRIMU
hi hi hi ........... aku punya solusinya .......... tanpa obat nd herbal-herbalan, dijamin berhasil dengan menggunakan methoda "jagona", dan GRATIS ........ anda perlu hubungi aku .... ma'af bukan iklan cuma kacian aja ....................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sun Nov 24, 2013 10:49 am

@Jagona wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:poligamist keok kan? butuh herbal-herbalan untuk multiorgasm..
itupun kalau si bakul obat herbal ilegal (putramentari) gak ngibul
kalah sama poliandrist, gak perlu herbal-herbalan
piss 
UDAH, JANGAN BUANG BUANG WAKTU LAGI , CEPET BEROBAT GICH, KASIAN ISTRIMU
hi hi hi ........... aku punya solusinya .......... tanpa obat nd herbal-herbalan, dijamin berhasil dengan menggunakan methoda "jagona", dan GRATIS ........ anda perlu hubungi aku .... ma'af bukan iklan cuma kacian aja ....................... okey
Jaelah bung jagona ini malah ngomporin basi  Jelas2 si puput lagi emosi jadi salah paham sama apa yang di bilangin bung SW.

kasih terapi ke puputnya tuh biar ga emosian jadi ga cepet salah paham sama tulisan orang piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 24, 2013 11:08 am

@cain wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@cain wrote:Biar agak dingin ini ada cerita fiksi :

http://fiksi.kompasiana.com/novel/2013/11/12/seandainya-boleh-poliandri-609911.html


Seandainya Boleh Poliandri

FIKSI | 12 November 2013 | 08:22
276
0
0

Bu Isyah melihat wajah putrinya yang kusut masam. Perempuan baya itu duduk di tepi ranjang: “Kamu tanpak 5 tahun lebih tua dari usiamu yang sebenarnya.”

Winne sedang berdiri menghadap dinding, memandangi lukisan pantai. Langitnya yang biru dibubuhi kaligrafi Arab nama lengkap dirinya serta tanggal kelahirannya.

“Dua minggu lagi hari pernikahanmu, Win, mestinya dari sekarang kamu mulai merawat diri. Jangan cemberut pada calon suami, apalagi nanti akan banyak orang melihatmu. Sering-seringlah tersenyum. Aneh kalau ada pengantin wajahnya murung begini.”

Winne berbalik, melangkah lesu mendekati ibunya, lalu menjatuhkan tubuhnya ke kursi. Sekilas ia melihat bayangan wajahnya sendiri di cermin. Memang, tampak lebih tua. Ia mendesah: “Ibu tahu cara agar aku mudah tersenyum?”

Bu Isyah mengambil guci keramik mungil lalu mengelapnya dengan sapu tangan: “Nonton acara lawak di tipi?”

Winne menarik sudut bibirnya ke tepi. Begitu singkat. Isyah tak menyangka bahwa itu adalah senyuman.

“Aku ingin selalu tersenyum di depan Ibu, tapi aku tak bahagia.”

“Kebahagiaanmu itu apa?”

Winne bungkam.

“Kamu sudah cukup umur untuk menikah. Ibu ini disunting abahmu di usia 16 tahun. Ibu senang. Ibu bahagia.”

“Seandainya Ibu tak cinta Abah?”

“Apa kamu tak cinta Ajie?”

Winne menggeleng sedih.

“Tampan, sopan, kaya, guru muda, dari kota. Benar kamu tak cinta?”

Jawaban Winne masih gelengan kepala.

“Seandainya Ajie jadi bupati? Gubernur? Pejabat tinggi? Menteri? Presiden?”

“Aku akan tetap mencintai Dias.”

Bu Isyah terhenyak. Guci yang dipegangnya nyaris terlepas: “Dias? Tukang kecap?”

Winne menunduk. Sakit hatinya. Mengapa kalimat ‘Dias tukang kecap’ selalu diucapkan dengan nada serendah itu?

“Jangan melupakan status, anakku. Abah mantan kepala desa, dihormati, disegani. Jika kamu punya suami orang mapan, itu akan menjaga martabat keluarga.”

Winne mengeluh: “Bu, aku ingin dilahirkan dari keluarga biasa.”

Bu Isyah terpekik: “WINNE! Jangan bicara sembarangan. Bisa kualat!”

JWinne mengedipkan mata tak peduli.

Bu Isyah: “Kamu harus melihat masa depan, Nak. Mau kamu hidup susah? Mau kamu hidup miskin?”

“Ibu mau bilang Dias miskin?”

Bu Isyah mendengus. “Nanti kamu akan seperti Ibu, punya anak, punya cucu. Anakmu akan disekolahkan. Kalau dia pintar, pasti sekolahnya akan tinggi, seperti Ajie yang S2″

“Ibu mau bilang Dias cuma lulusan SMP?”
Bu Isyah jengkel. Ia ingin membanting guci saking jengkelnya.

Winne mengerjapkan mata.

Bu Isyah menarik napas. Kali ini mencoba berkata lembut, matanya berkaca-kaca: “Abah dan Ibu ingin melihat kamu dan keluargamu nanti bahagia, dengan cara yang membahagiakan kami juga.”

“Mungkin aku, Ibu, Abah akan sama-sama bahagia seandainya poliandri diperbolehkan.”

Isyah terkesima. “Poliandri? Apa itu?”

“Aku akan menikah dengan Ajie untuk kebahagiaan Ibu, kemudian aku akan menikah lagi dengan Dias untuk kebahagiaanku.”

Praaang…!

Barangkali Winne hanya sekedar bergurau. Tapi akibat gurauannya, guci kesayangan Isyah terhempas ke lantai dan langsung pecah.

Note : jangan pada kalap dan kolapslah slemot semangat 
kalau yang punya keinginan seperti itu bukan winne tapi muhammad
pasti alloh langsung memproduksi ayat..
piss 
Maksudnya coba si Winne jadi nabi ya bro?? joged 
Ouw....hal kayak begini sih gampang koreksinya koq......

Jika melihat kesimpulan meskipun pernyataan tsb berupa gurauan atau serius....orang tua si oknum mempersilakan saja anaknya mengambil keputusan....Hanya ketegasan dari si ibu dengan mengatakan "RESIKO DITANGGUNG SENDIRI YA NAK" jika nanti salah satu atau mungkin dua suaminya bisa nyeleweng atow malah jajan karena berebut jatah "KUE" si wennie. Dan tragisnya jika endingnya si wennie kena imbas krn ada suaminya yang jajan dan nularin HIV.
Pembaca hanya akan mengatakan "OH KASIHAN SEKALI NASIB SI WENNIE".....nangis 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik