FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by putramentari on Sat Nov 16, 2013 7:07 pm

First topic message reminder :

KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

1. PAULUS MENGATAKAN : DENGAN MATINYA YESUS DI TIANG SALIB, YESUS TELAH MEMBATALKAN HUKUM  TAURAT, DAN MANUSIA DIBENARKAN KARENA IMAN DALAM KRISTUS BUKAN KARENA MELAKUKAN HUKUM TAURAT

Gal 3:24  Jadi hukum Taurat adalah penuntun bagi kita sampai Kristus datang, supaya kita dibenarkan karena iman.

Gal 3:25  Sekarang iman itu telah datang, karena itu kita tidak berada lagi di bawah pengawasan penuntun.

Efe 2:15  sebab dengan mati-Nya sebagai manusia Ia telah membatalkan hukum Taurat dengan segala perintah dan ketentuannya, untuk menciptakan keduanya menjadi satu manusia baru di dalam diri-Nya, dan dengan itu mengadakan damai sejahtera,

Gal 2:16  Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum Taurat.

2. PAULUS MENEGASKAN BAHWA ORANG YANG BERAMBISI MELAKSANAKAN SYARIAT (HUKUM TAURAT) AKAN BERADA DI LUAR KASIH KARUNIA

Gal 5:4  Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia.

3. PAULUS  MEMBEBASKAN MANUSIA DARI NILAI KEMANUSIAAN DAN AGAMA. DAN, PAULUS MENJADIKAN KEIMANAN KEPADA YESUS, JALAN YANG CUKUP UNTUK KESELAMATAN DAN KETAATAN  BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK YANG TELAH KITA LAKUKAN

Rom 3:27  Jika demikian, apakah dasarnya untuk bermegah? Tidak ada! Berdasarkan apa? Berdasarkan perbuatan? Tidak, melainkan berdasarkan iman!

Rom 3:28  Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat.

2Ti 1:9  Dialah yang menyelamatkan kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, bukan berdasarkan perbuatan kita, melainkan berdasarkan maksud dan kasih karunia-Nya sendiri, yang telah dikaruniakan kepada kita dalam Kristus Yesus sebelum permulaan zaman

2Ti 1:10  dan yang sekarang dinyatakan oleh kedatangan Juruselamat kita Yesus Kristus, yang oleh Injil telah mematahkan kuasa maut dan mendatangkan hidup yang tidak dapat binasa.

Tit 3:4  Tetapi ketika nyata kemurahan Allah, Juruselamat kita, dan kasih-Nya kepada manusia,

Tit 3:5  pada waktu itu Dia telah menyelamatkan kita, BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK YANG TELAH KITA LAKUKAN, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus,

4. PAULUS MENGUNCI DOKTRINNYA YAITU : HANYA DENGAN BERIMAN KEPADA YESUS -TANPA MELIHAT AMAL SALEH YANG DILAKUKANNYA- SEORANG PENGANUT KRISTEN DAPAT SELAMAT/HIDUP KEKAL ALIAS MASUK SORGA.

Rom 10:9  Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Rom 10:10  Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

SEMENTARA YESUS BERKATA :

Mat 5:17  "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

Mat 5:18  Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

Mat 5:19  Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

Mat 5:20  Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

Mat 7:21  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Mat 7:22  Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Mat 7:23  Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Mat 11:19  Kemudian Anak Manusia datang, Ia makan dan minum, dan mereka berkata: Lihatlah, Ia seorang pelahap dan peminum, sahabat pemungut cukai dan orang berdosa. Tetapi hikmat Allah dibenarkan oleh perbuatannya."

Mat 16:27  Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.


SEMOGA UMAT KRISTEN MENYADARINYA DAN SEGERA BERTOBAT
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 18, 2014 11:38 pm


asal nyomot dan NGAWUR..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by putramentari on Sat Jan 18, 2014 11:46 pm

putramentari wrote:
SEGOROWEDI wrote:Paulus terlahir dan dididik dalam keluarga Yahudi yang taat dari keturunan suku Benyamin dan termasuk ke dalam golongan Farisi, dengan nama Saul.[2]. Golongan Farisi adalah salah satu “sekte” Yahudi yang sangant menjunjung tinggi Hukum Taurat dan melaksanakannya secara mendetail [4].

YESUS UDAH PERINGATKAN :

Mat. 16:6 Yesus berkata kepada mereka: "Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki."

PAULUS LAH PENYESAT DARI ORANG FARISI ITU...

Kis. 23:6 Dan karena ia tahu, bahwa sebagian dari mereka itu termasuk golongan orang Saduki dan sebagian termasuk golongan orang Farisi, ia berseru dalam Mahkamah Agama itu, katanya: "Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati."

SEGOROWEDI wrote:Setelah peristiwa Damascus, Paulus memahami Hukum Taurat secara berbeda. Jika dahulu Paulus menganiaya murid-murid Kristus karena Hukum Taurat, [/u].

[2] Robert T. Boyd, Paul: The Apostle (America: World Publishing, 1995), 25
[4] John Stoot, Men with A Message (England: Three's Company, 1994),

YESUS UDAH PERINGATKAN :

Mat. 10:17 Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.

DIGENAPI PAULUS :

Kis 8:3  Tetapi Saulus berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.


SEGOROWEDI wrote:maka sekarang Paulus memberitakan Kristus dengan tidak meninggalkan akarnya, yaitu: orang Yahudi yang mengerti tentang Hukum Taurat, kepada orang-orang non-Yahudi.


YESUS UDAH PERINGATKAN :

Mat 10:5  Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria,

Mat 10:6  melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat ISRAEL.

 up up up 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by putramentari on Sat Jan 25, 2014 6:05 pm

YESUS TELAH MEMBERI ISYARAT BAHWA AKAN ADA PENYESAT DAN WAKTUNYA DEKAT. SEDANG YANG WAKTUNYA DEKAT DENGAN YESUS ADALAH PAULUS.

Luk 21:8 Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.

KEMUDIAN IBLIS/LUCIFER MENEMUI PAULUS

SATU-SATUNYA AYAT DALAM BIBEL YANG MENGAKU SEBAGAI YESUS, ADALAH AYAT DIMANA PAULUS DITEMUI SOSOK IBLIS/LUCIFER DALAM PERJALANANNYA MENUJU DAMSYIK YANG MENGAKU AKULAH YESUS

Kis 9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.

Kis 9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"

Kis 9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

Kis 9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."

Kis 9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.

DAN BANDINGKAN-LAH AYAT DIATAS ITU DENGAN TEMPAT TERJADINYA PENYESATAN ITU, MENURUT YESUS :

Mat 13:19 Kepada setiap orang yang mendengar firman tentang Kerajaan Sorga, tetapi tidak mengertinya, datanglah si jahat dan merampas yang ditaburkan dalam hati orang itu; itulah benih yang ditaburkan di pinggir jalan.

Luk 8:11 Inilah arti perumpamaan itu: Benih itu ialah firman Allah.

Luk 8:12 Yang jatuh di pinggir jalan itu ialah orang yang telah mendengarnya; kemudian datanglah Iblis lalu mengambil firman itu dari dalam hati mereka, supaya mereka jangan percaya dan diselamatkan.

 gemetar gemetar gemetar 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 25, 2014 7:15 pm

SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:Mat 7:21  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Mat 7:22  Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Mat 7:23  Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


kan banyak tuh..
yang akan menyerunya Tuhan..
trus, yang akan masuk Kerajaan Sorga yang mana:
- penyeru Tuhan yang melakukan kehendak Bapa di Sorga?
- penyeru Tuhan yang tidak melakukan kehendak Bapa di Sorga?

sundul..
karena masih MINGKEM

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by putramentari on Sat Jan 25, 2014 10:20 pm

SEGOROWEDI wrote:
SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:Mat 7:21  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Mat 7:22  Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Mat 7:23  Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


kan banyak tuh..
yang akan menyerunya Tuhan..
trus, yang akan masuk Kerajaan Sorga yang mana:
- penyeru Tuhan yang melakukan kehendak Bapa di Sorga?
- penyeru Tuhan yang tidak melakukan kehendak Bapa di Sorga?

sundul..
karena masih MINGKEM

FAKTA YANG TAK TERBANTAHKAN ADALAH YANG MANGGIL YESUS TUHAN HANYALAH UMAT KRISTEN.

JADI YANG DI USIR YA KRISTEN, CLEAR TOH basi basi basi 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by amara on Wed Mar 05, 2014 12:27 am

nice inpoh
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 05, 2014 12:08 pm

putramentari wrote:
SEGOROWEDI wrote:
SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:Mat 7:21  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Mat 7:22  Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Mat 7:23  Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


kan banyak tuh..
yang akan menyerunya Tuhan..
trus, yang akan masuk Kerajaan Sorga yang mana:
- penyeru Tuhan yang melakukan kehendak Bapa di Sorga?
- penyeru Tuhan yang tidak melakukan kehendak Bapa di Sorga?

sundul..
karena masih MINGKEM

FAKTA YANG TAK TERBANTAHKAN ADALAH YANG MANGGIL YESUS TUHAN HANYALAH UMAT KRISTEN.

JADI YANG DI USIR YA KRISTEN, CLEAR TOH basi basi basi 

penyeru yang tak melakukan (KEHENDAK BAPA) aja ditendang
APALAGI NON PENYERU..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by 'aak Rafi on Sun Mar 09, 2014 8:26 pm

kehendak bapa yang mana? yang tinggal di patung itu?

haa haa haa haa
avatar
'aak Rafi
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 29
Kepercayaan : Islam
Location : bumi
Join date : 22.02.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 7:21 pm


baca signature saya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 11:30 pm

'aak Rafi wrote:kehendak bapa yang mana? yang tinggal di patung itu?

haa haa haa haa

maklum lah si SW ini mengenali iblis penghuni patung itu sebagai tuhannya, itulah mahluk sesat, hanya menyembah yang bisa dilihatnya secara kasat mata, akibatnya iblis pun disembahnya

wkwkwkkw
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 4:22 pm



back:
SEGOROWEDI wrote:
putramentari wrote:Mat 7:21  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Mat 7:22  Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Mat 7:23  Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


kan banyak tuh..
yang akan menyerunya Tuhan..
trus, yang akan masuk Kerajaan Sorga yang mana:
- penyeru Tuhan yang melakukan kehendak Bapa di Sorga?
- penyeru Tuhan yang tidak melakukan kehendak Bapa di Sorga?

mana jawaban para slims?
trus yang tidak menyeru dan tidak melakukan kehendak Bapa diapain kira-kira ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 3:01 pm

membahas kok isis kitab palsu yang sudah carut marut, cari dulu ayat yang masih benernya, pisahkan dengan ayat-ayat palsu nan konyolnya dulu.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 3:53 pm


jurus pamungkas kalau buntu
nuduh palsu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 7:40 pm

memang PALSU, mana ada itu kelinci kok memamahbiak, ular beludak melahirkan anak, bumi berujung terlihat seluruhnya dari atas pohon tinggi, kelelawar jadi burung, dll kekonyolan bible, kelihatan PALSUnya.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 28, 2014 2:52 pm


asal nuduh + OOT = KALAP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KRONOLOGIS PENYESATAN PAULUS DALAM MENGHAPUS HUKUM TAURAT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik