FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Sat Nov 16, 2013 9:17 pm

First topic message reminder :

UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

CUKUPLAH ALLAH MENJADI SAKSINYA

Allah ‘azza wa jalla berfirman :

مَّا أَصَابَكَ مِنْ حَسَنَةٍ فَمِنَ اللَّهِ ۖ وَمَا أَصَابَكَ مِن سَيِّئَةٍ فَمِن نَّفْسِكَ ۚ وَأَرْسَلْنَاكَ لِلنَّاسِ رَسُولًا ۚ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ شَهِيدًا

QS 4:79. Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri. Kami mengutusmu menjadi Rasul kepada segenap manusia. Dan cukuplah Allah menjadi saksi.

لَّٰكِنِ اللَّهُ يَشْهَدُ بِمَا أَنزَلَ إِلَيْكَ ۖ أَنزَلَهُ بِعِلْمِهِ ۖ وَالْمَلَائِكَةُ يَشْهَدُونَ ۚ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ شَهِيدًا

QS 4:166. (Mereka tidak mau mengakui yang diturunkan kepadamu itu), tetapi Allah mengakui Al Quran yang diturunkan-Nya kepadamu. Allah menurunkannya dengan ilmu-Nya; dan malaikat-malaikat pun menjadi saksi (pula). Cukuplah Allah yang mengakuinya.

قُلْ أَيُّ شَيْءٍ أَكْبَرُ شَهَادَةً ۖ قُلِ اللَّهُ ۖ شَهِيدٌ بَيْنِي وَبَيْنَكُمْ ۚ وَأُوحِيَ إِلَيَّ هَٰذَا الْقُرْآنُ لِأُنذِرَكُم بِهِ وَمَن بَلَغَ ۚ أَئِنَّكُمْ لَتَشْهَدُونَ أَنَّ مَعَ اللَّهِ آلِهَةً أُخْرَىٰ ۚ قُل لَّا أَشْهَدُ ۚ قُلْ إِنَّمَا هُوَ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ وَإِنَّنِي بَرِيءٌ مِّمَّا تُشْرِكُونَ

QS 6:19. Katakanlah: "Siapakah yang lebih kuat persaksiannya?" Katakanlah: "Allah." Dia menjadi saksi antara aku dan kamu. Dan Al Quran ini diwahyukan kepadaku supaya dengan dia aku memberi peringatan kepadamu dan kepada orang-orang yang sampai Al-Quran (kepadanya). Apakah sesungguhnya kamu mengakui bahwa ada tuhan-tuhan lain di samping Allah?" Katakanlah: "Aku tidak mengakui." Katakanlah: "Sesungguhnya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa dan sesungguhnya aku berlepas diri dari apa yang kamu persekutukan (dengan Allah)."

قُلْ كَفَىٰ بِاللَّهِ شَهِيدًا بَيْنِي وَبَيْنَكُمْ ۚ إِنَّهُ كَانَ بِعِبَادِهِ خَبِيرًا بَصِيرًا

QS 17:96. Katakanlah: "Cukuplah Allah menjadi saksi antara aku dan kamu sekalian. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mengetahui lagi Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya."

هُوَ الَّذِي أَرْسَلَ رَسُولَهُ بِالْهُدَىٰ وَدِينِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّينِ كُلِّهِ ۚ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ شَهِيدًا

QS 48:28. Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang hak agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama. Dan cukuplah Allah sebagai saksi.

وَيَقُولُ الَّذِينَ كَفَرُوا لَسْتَ مُرْسَلًا ۚ قُلْ كَفَىٰ بِاللَّهِ شَهِيدًا بَيْنِي وَبَيْنَكُمْ وَمَنْ عِندَهُ عِلْمُ الْكِتَابِ

QS 13:43. Berkatalah orang-orang kafir: "Kamu bukan seorang yang dijadikan Rasul." Katakanlah: "Cukuplah Allah menjadi saksi antaraku dan kamu, dan antara orang yang mempunyai ilmu Al Kitab"[778].

KARENA APA YANG DIUCAPKAN NABI MUHAMMAD MERUPAKAN WAHYU YANG DIWAHYUKAN

Allah ‘azza wa jalla berfirman :

وَمَا يَنطِقُ عَنِ ٱلْهَوَىٰٓ

QS 53:3. dan tiadalah yang diucapkannya itu  menurut kemauan hawa nafsunya.

إِنْ هُوَ إِلَّا وَحْىٌۭ يُوحَىٰ

QS 53:4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya),

عَلَّمَهُۥ شَدِيدُ ٱلْقُوَىٰ

QS 53:5. yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat,

SAYANGNYA MEREKA TIDAK PERCAYA WALAUPUN MALAIKAT TURUN KEPADA MEREKA BAHKAN ORANG YANG TELAH MATI BERBICARA KEPADA MEREKA SEKALIPUN

۞ وَلَوْ أَنَّنَا نَزَّلْنَا إِلَيْهِمُ الْمَلَائِكَةَ وَكَلَّمَهُمُ الْمَوْتَىٰ وَحَشَرْنَا عَلَيْهِمْ كُلَّ شَيْءٍ قُبُلًا مَّا كَانُوا لِيُؤْمِنُوا إِلَّا أَن يَشَاءَ اللَّهُ وَلَٰكِنَّ أَكْثَرَهُمْ يَجْهَلُونَ

QS 6:111. Kalau sekiranya Kami turunkan malaikat kepada mereka, dan orang-orang yang telah mati berbicara dengan mereka dan Kami kumpulkan (pula) segala sesuatu ke hadapan mereka[498], niscaya mereka tidak (juga) akan beriman, kecuali jika Allah menghendaki, tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui.

BEGITU JUGA  PADA SAAT BAPA MENGUTUS YESUS  :

Yoh 5:37  Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

YESUS TIDAK BUTUH KESAKSIAN MANUSIA

Yoh 5:34  tetapi Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan.

DAN APA YANG DIUCAPKAN YESUS ADALAH WAHYU YANG DI WAHYUKAN

Yoh 5:30  Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yoh 7:16  Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.

Yoh 11:42  Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku."

Yoh 12:49  Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.

Yoh 12:50  Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."

Yoh 14:24  Barangsiapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku; dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.

Yoh 17:8  Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

TAPI SAYANGNYA MEREKA TIDAK PERCAYA SEKALIPUN SEORANG BANGKIT  DIANTARA ORANG MATI

Luk 16:31  Kata Abraham kepadanya: Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati."

SEMENTARA APA YANG DIKATAKAN PAULUS BUKANLAH WAHYU ATAU FIRMAN TUHAN

2Kr 11:17  Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.

DAN SAYANGNYA UMAT KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS DIBANDING YESUS


MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by oglikom on Thu Nov 21, 2013 7:05 pm

@putramentari wrote:
@oglikom wrote:
Hawa nafsu itu banyak yang sering kita lihat adalah : HARTA, TAHTA, dan WANITA.

Bisakah si penutur ini lepas dari tuduhan tidak menurut hawa nafsunya;

HARTA

QS 8.41

Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang Kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari furqaa, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
HARTA RAMPASAN PERANG TENTU SAJA MILIK YANG MENANG

APA UMAT KRISTEN GAK TAMAT BACA ALKITAB SEHINGGA TIDAK TAHU BAHWA YAHWEH PUN MEMBUTUHKAN HARTA RAMPASAN PERANG :

Bil 31:25  TUHAN berfirman kepada Musa:

Bil 31:26  "Hitunglah jumlah rampasan yang telah diangkut, yang berupa manusia dan hewan--engkau ini dan imam Eleazar serta kepala-kepala puak umat itu.

Bil 31:27  Lalu bagi dualah rampasan itu, kepada pasukan bersenjata yang telah keluar berperang, dan kepada segenap umat yang lain.

Bil 31:28  Dan engkau harus mengkhususkan upeti bagi TUHAN dari para prajurit yang keluar bertempur itu, yakni satu dari setiap lima ratus, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba;

MALAHAN DIPERJELAS PADA AYAT BERIKUT :

Yos 6:17  Dan kota itu dengan segala isinya akan dikhususkan bagi TUHAN untuk dimusnahkan; hanya Rahab, perempuan sundal itu, akan tetap hidup, ia dengan semua orang yang bersama-sama dengan dia dalam rumah itu, karena ia telah menyembunyikan orang suruhan yang kita suruh.

Yos 6:18  Tetapi kamu ini, jagalah dirimu terhadap barang-barang yang dikhususkan untuk dimusnahkan, supaya jangan kamu mengambil sesuatu dari barang-barang yang dikhususkan itu setelah mengkhususkannya dan dengan demikian membawa kemusnahan atas perkemahan orang Israel dan mencelakakannya.

Yos 6:19  Segala emas dan perak serta barang-barang tembaga dan besi adalah kudus bagi TUHAN; semuanya itu akan dimasukkan ke dalam perbendaharaan TUHAN."
Anda membawa ayat-sebelah yang hanya merupakan catatan sejarah yang pernah terjadi, sudah OOT keliru pisan....hehehe.

Lain halnya dengan Muhammad yang membutuhkan pemasukkan yang banyak untuk BIAYA menghidupi isterinya yang berjibun sangat jelas sekali bahwa Muhammad MEMERLUKAN.
Dan cara satu-satunya mengeluarkan ayat supaya bisa mendapatkan harta RAMPASAN karena hanya merampas itu satu-satunya keahlian Muhammad beserta gerombolannya.
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:TAHTA

QS 47.33

Hai orang-orang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul dan jangan kamu merusak (pahala) amal-amal mu.
NABI ISA PUN MEMERINTAHKAN UMATNYA UNTUK TAAT :

Yoh 5:24  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
Siapa itu Isa dan siapa itu Muhammad sehingga bila tidak taat akan merusak amal-amal pengikutnya ?

@putramentari wrote:
@oglikom wrote:WANITA

QS 33.49

"Wahai Nabi! Kami telah menghalalkan bagi Muslimah manapun yang ingin membakti jiwa mereka pada sang Nabi jika sang Nabi ingin menikahinya; ketentuan ini hanya untuk sang Nabi, dan bukan untuk muslim pada umumnya.

Harta; mendapat seperlima untuk menghidupi para isterinya, tahta; segala perintahnya harus ditaati sampai di sebut sebagai BAGINDA Rasul, wanita; memperoleh hak khusus kawin cerai tidak berlaku bagi pengikutnya.....dan banyak lagi.

Kira-kira bagi seorang laki-laki apa yang tidak di dapat dari semua HAWA NAFSUNYA, ini malah lengkap.
BUNYI AYAT AYAT 33:49 :

QS 33:49. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu menikahi perempuan- perempuan yang beriman, kemudian kamu ceraikan mereka sebelum kamu mencampurinya maka sekali-sekali tidak wajib atas mereka 'iddah bagimu yang kamu minta menyempurnakannya. Maka berilah mereka mut'ah[1225] dan lepaskanlah mereka itu dengan cara yang sebaik- baiknya.

SEMENTARA AYAT YANG KAMU TAMPILKAN :

"Wahai Nabi! Kami telah menghalalkan bagi Muslimah manapun yang ingin membakti jiwa mereka pada sang Nabi jika sang Nabi ingin menikahinya; ketentuan ini hanya untuk sang Nabi, dan bukan untuk muslim pada umumnya.

KAMU BUAT AYAT SENDIRI YA NAK
Silahkan membaca tafsir dari sumber Islam sendiri.....Jadi ingat hadits ini.
Shahih Muslim No.2658

Diriwayatkan Aisyah ra; ia berkata:
Aku merasa sangat cemburu kepada wanita-wanita yang menyerahkan diri mereka untuk Rasulullah SAW.
Aku berkata: Wanita-wanita telah menyerahkan diri mereka kepada Rasulullah SAW, namun ketika turun firman Allah Ta'ala: Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang ingin kamu gauli dari perempuan yang telah kamu cerai.Aku berkata: Demi Allah, aku melihat Tuhanmu selalu segera menuruti keinginanmu.

Saya amat prihatin dan melihat CURHAT isi hati seorang isteri dan dapat kita bayangkan betapa tersiksanya .

Lengkap sudah semua ayat dan riwayat yang memperlihatkan 'kepentingan' hawa nafsu dari si penutur.


oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Thu Nov 21, 2013 7:14 pm

@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:
Hawa nafsu itu banyak yang sering kita lihat adalah : HARTA, TAHTA, dan WANITA.

Bisakah si penutur ini lepas dari tuduhan tidak menurut hawa nafsunya;

HARTA

QS 8.41

Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang Kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari furqaa, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
HARTA RAMPASAN PERANG TENTU SAJA MILIK YANG MENANG

APA UMAT KRISTEN GAK TAMAT BACA ALKITAB SEHINGGA TIDAK TAHU BAHWA YAHWEH PUN MEMBUTUHKAN HARTA RAMPASAN PERANG :

Bil 31:25  TUHAN berfirman kepada Musa:

Bil 31:26  "Hitunglah jumlah rampasan yang telah diangkut, yang berupa manusia dan hewan--engkau ini dan imam Eleazar serta kepala-kepala puak umat itu.

Bil 31:27  Lalu bagi dualah rampasan itu, kepada pasukan bersenjata yang telah keluar berperang, dan kepada segenap umat yang lain.

Bil 31:28  Dan engkau harus mengkhususkan upeti bagi TUHAN dari para prajurit yang keluar bertempur itu, yakni satu dari setiap lima ratus, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba;

MALAHAN DIPERJELAS PADA AYAT BERIKUT :

Yos 6:17  Dan kota itu dengan segala isinya akan dikhususkan bagi TUHAN untuk dimusnahkan; hanya Rahab, perempuan sundal itu, akan tetap hidup, ia dengan semua orang yang bersama-sama dengan dia dalam rumah itu, karena ia telah menyembunyikan orang suruhan yang kita suruh.

Yos 6:18  Tetapi kamu ini, jagalah dirimu terhadap barang-barang yang dikhususkan untuk dimusnahkan, supaya jangan kamu mengambil sesuatu dari barang-barang yang dikhususkan itu setelah mengkhususkannya dan dengan demikian membawa kemusnahan atas perkemahan orang Israel dan mencelakakannya.

Yos 6:19  Segala emas dan perak serta barang-barang tembaga dan besi adalah kudus bagi TUHAN; semuanya itu akan dimasukkan ke dalam perbendaharaan TUHAN."
Anda membawa ayat-sebelah yang hanya merupakan catatan sejarah yang pernah terjadi, sudah OOT keliru pisan....hehehe.

Lain halnya dengan Muhammad yang membutuhkan pemasukkan yang banyak untuk BIAYA menghidupi isterinya yang berjibun sangat jelas sekali bahwa Muhammad MEMERLUKAN.
Dan cara satu-satunya mengeluarkan ayat supaya bisa mendapatkan harta RAMPASAN karena hanya merampas itu satu-satunya keahlian Muhammad beserta gerombolannya.
MALU YA KETAHUAN KALO TUHAN DI ALKITABPUN BUTUH HARTA RAMPASAN PERANG, MAKANYA ALKITAB DI BACA YA NAK, JANGAN DI ANGGURIN AJAH

@oglikom wrote:T
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:TAHTA

QS 47.33

Hai orang-orang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul dan jangan kamu merusak (pahala) amal-amal mu.
NABI ISA PUN MEMERINTAHKAN UMATNYA UNTUK TAAT :

Yoh 5:24  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
Siapa itu Isa dan siapa itu Muhammad sehingga bila tidak taat akan merusak amal-amal pengikutnya ?
TENTU SAJA ISA DAN MUHAMMAD ADALAH NABI UTUSAN ALLAH

@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:WANITA

QS 33.49

"Wahai Nabi! Kami telah menghalalkan bagi Muslimah manapun yang ingin membakti jiwa mereka pada sang Nabi jika sang Nabi ingin menikahinya; ketentuan ini hanya untuk sang Nabi, dan bukan untuk muslim pada umumnya.

Harta; mendapat seperlima untuk menghidupi para isterinya, tahta; segala perintahnya harus ditaati sampai di sebut sebagai BAGINDA Rasul, wanita; memperoleh hak khusus kawin cerai tidak berlaku bagi pengikutnya.....dan banyak lagi.

Kira-kira bagi seorang laki-laki apa yang tidak di dapat dari semua HAWA NAFSUNYA, ini malah lengkap.
BUNYI AYAT AYAT 33:49 :

QS 33:49. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu menikahi perempuan- perempuan yang beriman, kemudian kamu ceraikan mereka sebelum kamu mencampurinya maka sekali-sekali tidak wajib atas mereka 'iddah bagimu yang kamu minta menyempurnakannya. Maka berilah mereka mut'ah[1225] dan lepaskanlah mereka itu dengan cara yang sebaik- baiknya.

SEMENTARA AYAT YANG KAMU TAMPILKAN :

"Wahai Nabi! Kami telah menghalalkan bagi Muslimah manapun yang ingin membakti jiwa mereka pada sang Nabi jika sang Nabi ingin menikahinya; ketentuan ini hanya untuk sang Nabi, dan bukan untuk muslim pada umumnya.

KAMU BUAT AYAT SENDIRI YA NAK
Silahkan membaca tafsir dari sumber Islam sendiri.....Jadi ingat hadits ini.
Shahih Muslim No.2658

Diriwayatkan Aisyah ra; ia berkata:
Aku merasa sangat cemburu kepada wanita-wanita yang menyerahkan diri mereka untuk Rasulullah SAW.
Aku berkata: Wanita-wanita telah menyerahkan diri mereka kepada Rasulullah SAW, namun ketika turun firman Allah Ta'ala: Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang ingin kamu gauli dari perempuan yang telah kamu cerai.Aku berkata: Demi Allah, aku melihat Tuhanmu selalu segera menuruti keinginanmu.

Saya amat prihatin dan melihat CURHAT isi hati seorang isteri dan dapat kita bayangkan betapa tersiksanya .

Lengkap sudah semua ayat dan riwayat yang memperlihatkan 'kepentingan' hawa nafsu dari si penutur.

TUCH KLARIFIKASI DULU AYAT PALSU YANG KAMU BAWA, JANGAN BIASAKAN LARI DARI MASALAH YA NAK
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by oglikom on Thu Nov 21, 2013 7:20 pm

@putramentari wrote:
@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:
Hawa nafsu itu banyak yang sering kita lihat adalah : HARTA, TAHTA, dan WANITA.

Bisakah si penutur ini lepas dari tuduhan tidak menurut hawa nafsunya;

HARTA

QS 8.41

Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang Kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari furqaa, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
HARTA RAMPASAN PERANG TENTU SAJA MILIK YANG MENANG

APA UMAT KRISTEN GAK TAMAT BACA ALKITAB SEHINGGA TIDAK TAHU BAHWA YAHWEH PUN MEMBUTUHKAN HARTA RAMPASAN PERANG :

Bil 31:25  TUHAN berfirman kepada Musa:

Bil 31:26  "Hitunglah jumlah rampasan yang telah diangkut, yang berupa manusia dan hewan--engkau ini dan imam Eleazar serta kepala-kepala puak umat itu.

Bil 31:27  Lalu bagi dualah rampasan itu, kepada pasukan bersenjata yang telah keluar berperang, dan kepada segenap umat yang lain.

Bil 31:28  Dan engkau harus mengkhususkan upeti bagi TUHAN dari para prajurit yang keluar bertempur itu, yakni satu dari setiap lima ratus, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba;

MALAHAN DIPERJELAS PADA AYAT BERIKUT :

Yos 6:17  Dan kota itu dengan segala isinya akan dikhususkan bagi TUHAN untuk dimusnahkan; hanya Rahab, perempuan sundal itu, akan tetap hidup, ia dengan semua orang yang bersama-sama dengan dia dalam rumah itu, karena ia telah menyembunyikan orang suruhan yang kita suruh.

Yos 6:18  Tetapi kamu ini, jagalah dirimu terhadap barang-barang yang dikhususkan untuk dimusnahkan, supaya jangan kamu mengambil sesuatu dari barang-barang yang dikhususkan itu setelah mengkhususkannya dan dengan demikian membawa kemusnahan atas perkemahan orang Israel dan mencelakakannya.

Yos 6:19  Segala emas dan perak serta barang-barang tembaga dan besi adalah kudus bagi TUHAN; semuanya itu akan dimasukkan ke dalam perbendaharaan TUHAN."
Anda membawa ayat-sebelah yang hanya merupakan catatan sejarah yang pernah terjadi, sudah OOT keliru pisan....hehehe.

Lain halnya dengan Muhammad yang membutuhkan pemasukkan yang banyak untuk BIAYA menghidupi isterinya yang berjibun sangat jelas sekali bahwa Muhammad MEMERLUKAN.
Dan cara satu-satunya mengeluarkan ayat supaya bisa mendapatkan harta RAMPASAN karena hanya merampas itu satu-satunya keahlian Muhammad beserta gerombolannya.
MALU YA KETAHUAN KALO TUHAN DI ALKITABPUN BUTUH HARTA RAMPASAN PERANG, MAKANYA ALKITAB DI BACA YA NAK, JANGAN DI ANGGURIN AJAH
Buat apa malu itu hanya bukti sejarah yang pernah terjadi, tetapi lain halnya dengan Muhammad memang sangat-sangat sarat dengan kepentingan PRIBADI.....hehehe.
putra wrote:
@oglikom wrote:T
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:TAHTA

QS 47.33

Hai orang-orang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul dan jangan kamu merusak (pahala) amal-amal mu.
NABI ISA PUN MEMERINTAHKAN UMATNYA UNTUK TAAT :

Yoh 5:24  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
Siapa itu Isa dan siapa itu Muhammad sehingga bila tidak taat akan merusak amal-amal pengikutnya ?
TENTU SAJA ISA DAN MUHAMMAD ADALAH NABI UTUSAN ALLAH
Kembali ke TOPIK, siapa yang menjadi saksinya?
putra wrote:
@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:WANITA

QS 33.49

"Wahai Nabi! Kami telah menghalalkan bagi Muslimah manapun yang ingin membakti jiwa mereka pada sang Nabi jika sang Nabi ingin menikahinya; ketentuan ini hanya untuk sang Nabi, dan bukan untuk muslim pada umumnya.

Harta; mendapat seperlima untuk menghidupi para isterinya, tahta; segala perintahnya harus ditaati sampai di sebut sebagai BAGINDA Rasul, wanita; memperoleh hak khusus kawin cerai tidak berlaku bagi pengikutnya.....dan banyak lagi.

Kira-kira bagi seorang laki-laki apa yang tidak di dapat dari semua HAWA NAFSUNYA, ini malah lengkap.
BUNYI AYAT AYAT 33:49 :

QS 33:49. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu menikahi perempuan- perempuan yang beriman, kemudian kamu ceraikan mereka sebelum kamu mencampurinya maka sekali-sekali tidak wajib atas mereka 'iddah bagimu yang kamu minta menyempurnakannya. Maka berilah mereka mut'ah[1225] dan lepaskanlah mereka itu dengan cara yang sebaik- baiknya.

SEMENTARA AYAT YANG KAMU TAMPILKAN :

"Wahai Nabi! Kami telah menghalalkan bagi Muslimah manapun yang ingin membakti jiwa mereka pada sang Nabi jika sang Nabi ingin menikahinya; ketentuan ini hanya untuk sang Nabi, dan bukan untuk muslim pada umumnya.

KAMU BUAT AYAT SENDIRI YA NAK
Silahkan membaca tafsir dari sumber Islam sendiri.....Jadi ingat hadits ini.
Shahih Muslim No.2658

Diriwayatkan Aisyah ra; ia berkata:
Aku merasa sangat cemburu kepada wanita-wanita yang menyerahkan diri mereka untuk Rasulullah SAW.
Aku berkata: Wanita-wanita telah menyerahkan diri mereka kepada Rasulullah SAW, namun ketika turun firman Allah Ta'ala: Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang ingin kamu gauli dari perempuan yang telah kamu cerai.Aku berkata: Demi Allah, aku melihat Tuhanmu selalu segera menuruti keinginanmu.

Saya amat prihatin dan melihat CURHAT isi hati seorang isteri dan dapat kita bayangkan betapa tersiksanya .

Lengkap sudah semua ayat dan riwayat yang memperlihatkan 'kepentingan' hawa nafsu dari si penutur.

TUCH KLARIFIKASI DULU AYAT PALSU YANG KAMU BAWA, JANGAN BIASAKAN LARI DARI MASALAH YA NAK
Aduh....buat apa diklaripikasi segala.
Kenyataan isteri Muhammad memang BERJIBUN, bisakah anda membantah....?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by jaya on Thu Nov 21, 2013 8:26 pm

@putramentari wrote:
@jaya wrote:Yang bilang Muhammad dapet wahyu juga coman Muhammad. Al quranmu itu coman kata2 dia doank nak. Ngerti ekarang...? Kalau lum ke ponpes lagi aja ya. Biar makin mantap.
TENTU SAJA NABI MUHAMMAD YANG BILANG, TAPI PERHATIKAN YA NAK :

وَمَا يَنطِقُ عَنِ ٱلْهَوَىٰٓ

QS 53:3. dan tiadalah yang diucapkannya itu  menurut kemauan hawa nafsunya.

إِنْ هُوَ إِلَّا وَحْىٌۭ يُوحَىٰ

QS 53:4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya),

BEGITU JUGA YESUS

Yoh 12:50  Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."

UDAH PAHAM KAMU NAK
....ish...ish...ngulang2. Mau dia bilang wahyunya asli kek, wahyunya dapet dari langit ke 7 kek, kan suka2 dia nak. Wong dia sendiri koq yg ngomong. Dia juga Allah swt hasil imajinasinya. Gitu nak. Cari donk argument lain.
.....Gak usah satu2 ayatnya dikeluarin, segepok aja sekalin. Semua itu nak, keluar dari mulut nabi, yg apesnya buta huruf, ngaku diri nabi, dapat wahyu di gua hantu. Ela...ela nak, orang yg hanya dirinya sendiri ngaku nabi malah percayak. Nak2....itu coman cocok buat ponpes tahun pertama nak.

....sekarang lari2 ke kitab agama sebelah ni ye, dia yg bilang palsu, dia juga yg nguitp utk benerin primbon arabnya. Nak....apes dech loe.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Thu Nov 21, 2013 9:55 pm

@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:
Hawa nafsu itu banyak yang sering kita lihat adalah : HARTA, TAHTA, dan WANITA.

Bisakah si penutur ini lepas dari tuduhan tidak menurut hawa nafsunya;

HARTA

QS 8.41

Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang Kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari furqaa, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
HARTA RAMPASAN PERANG TENTU SAJA MILIK YANG MENANG

APA UMAT KRISTEN GAK TAMAT BACA ALKITAB SEHINGGA TIDAK TAHU BAHWA YAHWEH PUN MEMBUTUHKAN HARTA RAMPASAN PERANG :

Bil 31:25  TUHAN berfirman kepada Musa:

Bil 31:26  "Hitunglah jumlah rampasan yang telah diangkut, yang berupa manusia dan hewan--engkau ini dan imam Eleazar serta kepala-kepala puak umat itu.

Bil 31:27  Lalu bagi dualah rampasan itu, kepada pasukan bersenjata yang telah keluar berperang, dan kepada segenap umat yang lain.

Bil 31:28  Dan engkau harus mengkhususkan upeti bagi TUHAN dari para prajurit yang keluar bertempur itu, yakni satu dari setiap lima ratus, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba;

MALAHAN DIPERJELAS PADA AYAT BERIKUT :

Yos 6:17  Dan kota itu dengan segala isinya akan dikhususkan bagi TUHAN untuk dimusnahkan; hanya Rahab, perempuan sundal itu, akan tetap hidup, ia dengan semua orang yang bersama-sama dengan dia dalam rumah itu, karena ia telah menyembunyikan orang suruhan yang kita suruh.

Yos 6:18  Tetapi kamu ini, jagalah dirimu terhadap barang-barang yang dikhususkan untuk dimusnahkan, supaya jangan kamu mengambil sesuatu dari barang-barang yang dikhususkan itu setelah mengkhususkannya dan dengan demikian membawa kemusnahan atas perkemahan orang Israel dan mencelakakannya.

Yos 6:19  Segala emas dan perak serta barang-barang tembaga dan besi adalah kudus bagi TUHAN; semuanya itu akan dimasukkan ke dalam perbendaharaan TUHAN."
Anda membawa ayat-sebelah yang hanya merupakan catatan sejarah yang pernah terjadi, sudah OOT keliru pisan....hehehe.

Lain halnya dengan Muhammad yang membutuhkan pemasukkan yang banyak untuk BIAYA menghidupi isterinya yang berjibun sangat jelas sekali bahwa Muhammad MEMERLUKAN.
Dan cara satu-satunya mengeluarkan ayat supaya bisa mendapatkan harta RAMPASAN karena hanya merampas itu satu-satunya keahlian Muhammad beserta gerombolannya.
MALU YA KETAHUAN KALO TUHAN DI ALKITABPUN BUTUH HARTA RAMPASAN PERANG, MAKANYA ALKITAB DI BACA YA NAK, JANGAN DI ANGGURIN AJAH
Buat apa malu itu hanya bukti sejarah yang pernah terjadi, tetapi lain halnya dengan Muhammad memang sangat-sangat sarat dengan kepentingan PRIBADI.....hehehe.
YUP SEJARAH MEMBUKTIKAN BAHWA TUHAN DI ALKITAB PUN BUTUH HARTA RAMPASAN PERANG


@oglikom wrote:
putra wrote:
@oglikom wrote:T
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:TAHTA

QS 47.33

Hai orang-orang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul dan jangan kamu merusak (pahala) amal-amal mu.
NABI ISA PUN MEMERINTAHKAN UMATNYA UNTUK TAAT :

Yoh 5:24  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
Siapa itu Isa dan siapa itu Muhammad sehingga bila tidak taat akan merusak amal-amal pengikutnya ?
TENTU SAJA ISA DAN MUHAMMAD ADALAH NABI UTUSAN ALLAH
Kembali ke TOPIK, siapa yang menjadi saksinya?

TUCH BACA PENJELASAN AWAL TRIT BAHWA CUKUP ALLAH SAKSINYA,

@oglikom wrote:
putra wrote:
@oglikom wrote:
@putramentari wrote:
@oglikom wrote:WANITA

QS 33.49

"Wahai Nabi! Kami telah menghalalkan bagi Muslimah manapun yang ingin membakti jiwa mereka pada sang Nabi jika sang Nabi ingin menikahinya; ketentuan ini hanya untuk sang Nabi, dan bukan untuk muslim pada umumnya.

Harta; mendapat seperlima untuk menghidupi para isterinya, tahta; segala perintahnya harus ditaati sampai di sebut sebagai BAGINDA Rasul, wanita; memperoleh hak khusus kawin cerai tidak berlaku bagi pengikutnya.....dan banyak lagi.

Kira-kira bagi seorang laki-laki apa yang tidak di dapat dari semua HAWA NAFSUNYA, ini malah lengkap.
BUNYI AYAT AYAT 33:49 :

QS 33:49. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu menikahi perempuan- perempuan yang beriman, kemudian kamu ceraikan mereka sebelum kamu mencampurinya maka sekali-sekali tidak wajib atas mereka 'iddah bagimu yang kamu minta menyempurnakannya. Maka berilah mereka mut'ah[1225] dan lepaskanlah mereka itu dengan cara yang sebaik- baiknya.

SEMENTARA AYAT YANG KAMU TAMPILKAN :

"Wahai Nabi! Kami telah menghalalkan bagi Muslimah manapun yang ingin membakti jiwa mereka pada sang Nabi jika sang Nabi ingin menikahinya; ketentuan ini hanya untuk sang Nabi, dan bukan untuk muslim pada umumnya.

KAMU BUAT AYAT SENDIRI YA NAK
Silahkan membaca tafsir dari sumber Islam sendiri.....Jadi ingat hadits ini.
Shahih Muslim No.2658

Diriwayatkan Aisyah ra; ia berkata:
Aku merasa sangat cemburu kepada wanita-wanita yang menyerahkan diri mereka untuk Rasulullah SAW.
Aku berkata: Wanita-wanita telah menyerahkan diri mereka kepada Rasulullah SAW, namun ketika turun firman Allah Ta'ala: Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang ingin kamu gauli dari perempuan yang telah kamu cerai.Aku berkata: Demi Allah, aku melihat Tuhanmu selalu segera menuruti keinginanmu.

Saya amat prihatin dan melihat CURHAT isi hati seorang isteri dan dapat kita bayangkan betapa tersiksanya .

Lengkap sudah semua ayat dan riwayat yang memperlihatkan 'kepentingan' hawa nafsu dari si penutur.

TUCH KLARIFIKASI DULU AYAT PALSU YANG KAMU BAWA, JANGAN BIASAKAN LARI DARI MASALAH YA NAK
Aduh....buat apa diklaripikasi segala.
Kenyataan isteri Muhammad memang BERJIBUN, bisakah anda membantah....?
MAKANYA KALO BAWA AYAT YANG BENER YA NAK, JANGAN BUAT AYAT SENDIRI, JADI MALU SENDIRI KHAN
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 21, 2013 10:51 pm


idenya berawal ketika dicekik setan goa hira
sampai rumah ketakutan luar biasa sampai keringetan
lalu dibawa sama kotijah ke warakah, lalu demi menghibur dan
menghilangkan ketakutannya lalu dibilang bahwa
yang mencekiknya di goa hira adalah jibril, sejak itu jadilah ia 'nabi'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Thu Nov 21, 2013 11:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
idenya berawal ketika dicekik setan goa hira
sampai rumah ketakutan luar biasa sampai keringetan
lalu dibawa sama kotijah ke warakah, lalu demi menghibur dan
menghilangkan ketakutannya lalu dibilang bahwa
yang mencekiknya di goa hira adalah jibril, sejak itu jadilah ia 'nabi'

JADI KENAPA NAK WEDI, KAMU KOK NGEDUMEL SENDIRI
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 21, 2013 11:24 pm


saksi gak pernah ada..
pendiktean oleh jibril cuman sekali di goa hira
dapatnya cuman al alaaq 1-5, itupun hanya pengakuan muhammad
ayat-ayat lain yang seabreg langsung mengucur begitu saja dari mulut muhammad
untuk membenarkan apapun yang dia lakukan/akan lakukan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Thu Nov 21, 2013 11:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
saksi gak pernah ada..
pendiktean oleh jibril cuman sekali di goa hira
dapatnya cuman al alaaq 1-5, itupun hanya pengakuan muhammad
ayat-ayat lain yang seabreg langsung mengucur begitu saja dari mulut muhammad
untuk membenarkan apapun yang dia lakukan/akan lakukan
قُلْ أَيُّ شَيْءٍ أَكْبَرُ شَهَادَةً ۖ قُلِ اللَّهُ ۖ شَهِيدٌ بَيْنِي وَبَيْنَكُمْ ۚ وَأُوحِيَ إِلَيَّ هَٰذَا الْقُرْآنُ لِأُنذِرَكُم بِهِ وَمَن بَلَغَ ۚ أَئِنَّكُمْ لَتَشْهَدُونَ أَنَّ مَعَ اللَّهِ آلِهَةً أُخْرَىٰ ۚ قُل لَّا أَشْهَدُ ۚ قُلْ إِنَّمَا هُوَ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ وَإِنَّنِي بَرِيءٌ مِّمَّا تُشْرِكُونَ

QS 6:19. Katakanlah: "Siapakah yang lebih kuat persaksiannya?" Katakanlah: "Allah." Dia menjadi saksi antara aku dan kamu. Dan Al Quran ini diwahyukan kepadaku supaya dengan dia aku memberi peringatan kepadamu dan kepada orang-orang yang sampai Al-Quran (kepadanya). Apakah sesungguhnya kamu mengakui bahwa ada tuhan-tuhan lain di samping Allah?" Katakanlah: "Aku tidak mengakui." Katakanlah: "Sesungguhnya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa dan sesungguhnya aku berlepas diri dari apa yang kamu persekutukan (dengan Allah)."

MASIH GAK PAHAM YA NAK
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 21, 2013 11:45 pm


itu kan juga kata muhammad..
produk mulut muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Thu Nov 21, 2013 11:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
itu kan juga kata muhammad..
produk mulut muhammad
Allah ‘azza wa jalla berfirman :

وَمَا يَنطِقُ عَنِ ٱلْهَوَىٰٓ

QS 53:3. dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya.

إِنْ هُوَ إِلَّا وَحْىٌۭ يُوحَىٰ

QS 53:4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya),

عَلَّمَهُۥ شَدِيدُ ٱلْقُوَىٰ

QS 53:5. yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat,

BEGITU JUGA PADA SAAT BAPA MENGUTUS YESUS :

Yoh 5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

YESUS TIDAK BUTUH KESAKSIAN MANUSIA

Yoh 5:34 tetapi Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan.


SEMUA JUGA KELUAR DARI MULUT YESUS
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 21, 2013 11:52 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
itu kan juga kata muhammad..
produk mulut muhammad
Allah ‘azza wa jalla berfirman :

وَمَا يَنطِقُ عَنِ ٱلْهَوَىٰٓ

QS 53:3. dan tiadalah yang diucapkannya itu  menurut kemauan hawa nafsunya.

إِنْ هُوَ إِلَّا وَحْىٌۭ يُوحَىٰ

QS 53:4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya),

عَلَّمَهُۥ شَدِيدُ ٱلْقُوَىٰ

QS 53:5. yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat,
itu juga kata/produk mulut si muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Thu Nov 21, 2013 11:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
itu kan juga kata muhammad..
produk mulut muhammad
Allah ‘azza wa jalla berfirman :

وَمَا يَنطِقُ عَنِ ٱلْهَوَىٰٓ

QS 53:3. dan tiadalah yang diucapkannya itu  menurut kemauan hawa nafsunya.

إِنْ هُوَ إِلَّا وَحْىٌۭ يُوحَىٰ

QS 53:4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya),

عَلَّمَهُۥ شَدِيدُ ٱلْقُوَىٰ

QS 53:5. yang diajarkan kepadanya oleh (Jibril) yang sangat kuat,
itu juga kata/produk mulut si muhammad
BEGITU JUGA PADA SAAT BAPA MENGUTUS YESUS :

Yoh 5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

YESUS TIDAK BUTUH KESAKSIAN MANUSIA

Yoh 5:34 tetapi Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan.


SEMUA JUGA KELUAR DARI MULUT YESUS

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by oglikom on Thu Nov 21, 2013 11:59 pm

@ SW

Benar sekali seperti yang tercatat dalam Quran.

QS 69.40

Sesungguhnya Al Quran itu benar-benar wahyu Rasul yang mulia (Muhammad),

Jadi keseluruhannya adalah ucapan Muhammad sendiri padahal seharusnya WAHYU dari Allah.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Fri Nov 22, 2013 12:51 am

----> NEXT CHALLENGER
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 22, 2013 9:24 am

@putramentari wrote:
BEGITU JUGA PADA SAAT BAPA MENGUTUS YESUS :

Yoh 5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

YESUS TIDAK BUTUH KESAKSIAN MANUSIA

Yoh 5:34 tetapi Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan.


SEMUA JUGA KELUAR DARI MULUT YESUS
OOT pelanggaran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Fri Nov 22, 2013 11:01 am

SILAHKAN KRISTENER LAIN TUK BANTU NAK WEDI
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 22, 2013 11:16 am


jadi gak ada saksinya nih?
langsung cas cis cus pokoknya yang dicasciscuskan wahyu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Fri Nov 22, 2013 11:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
jadi gak ada saksinya nih?
langsung cas cis cus pokoknya yang dicasciscuskan wahyu
CUKUPLAH ALLAH MENJADI SAKSINYA

قُلْ أَيُّ شَيْءٍ أَكْبَرُ شَهَادَةً ۖ قُلِ اللَّهُ ۖ شَهِيدٌ بَيْنِي وَبَيْنَكُمْ ۚ وَأُوحِيَ إِلَيَّ هَٰذَا الْقُرْآنُ لِأُنذِرَكُم بِهِ وَمَن بَلَغَ ۚ أَئِنَّكُمْ لَتَشْهَدُونَ أَنَّ مَعَ اللَّهِ آلِهَةً أُخْرَىٰ ۚ قُل لَّا أَشْهَدُ ۚ قُلْ إِنَّمَا هُوَ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ وَإِنَّنِي بَرِيءٌ مِّمَّا تُشْرِكُونَ

QS 6:19. Katakanlah: "Siapakah yang lebih kuat persaksiannya?" Katakanlah: "Allah." Dia menjadi saksi antara aku dan kamu. Dan Al Quran ini diwahyukan kepadaku supaya dengan dia aku memberi peringatan kepadamu dan kepada orang-orang yang sampai Al-Quran (kepadanya). Apakah sesungguhnya kamu mengakui bahwa ada tuhan-tuhan lain di samping Allah?" Katakanlah: "Aku tidak mengakui." Katakanlah: "Sesungguhnya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa dan sesungguhnya aku berlepas diri dari apa yang kamu persekutukan (dengan Allah)."

BEGITU JUGA PADA SAAT BAPA MENGUTUS YESUS :

Yoh 5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

YESUS TIDAK BUTUH KESAKSIAN MANUSIA

Yoh 5:34 tetapi Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan.

MASIH GAK NGERTI JUGA YA NAK
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 22, 2013 11:44 am


masih aja OOT pelanggaran berat 
Yesus itu Tuhan maka langsung cas cis cus

tapi muhammad cas cis cus langsung kamu anggap wahyu
padahal saksi didikte jibril gak pernah ada
bawa-bawa ayat qoran -> padahal qoran juga produk mulut muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by oglikom on Fri Nov 22, 2013 11:47 am

@ Putrmentari

Tapi anda melupakan syariat yang dibawa jelas berbeda, Muhammad harus menurut apa yang tertulis dalam Quran bahwa seseorang dianggap PENDUSTA bila tidak bisa mendatangkan 4 orang saksi.

QS 24.13
Mengapa mereka tidak mendatangkan 4 saksi atas berita bohong itu? Oleh karena mereka tidak mendatangkan saksi-saksi maka mereka itulah pada sisi Allah orang-orang yang berdusta.

Sudahkah Muhammad mendatangkan 4 orang saksi ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Fri Nov 22, 2013 3:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
masih aja OOT pelanggaran berat 
Yesus itu Tuhan maka langsung cas cis cus

tapi muhammad cas cis cus langsung kamu anggap wahyu
padahal saksi didikte jibril gak pernah ada
bawa-bawa ayat qoran -> padahal qoran juga produk mulut muhammad
APA YANG DIUCAPKAN YESUS ADALAH WAHYU YANG DI WAHYUKAN

Yoh 5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yoh 7:16 Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.

Yoh 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.

Yoh 12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."

Yoh 14:24 Barangsiapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku; dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.

Yoh 17:8 Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

SANGAT JELAS BAHWA YESUS HANYA UTUSAN BAPA
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by putramentari on Fri Nov 22, 2013 3:09 pm

@oglikom wrote:@ Putrmentari

Tapi anda melupakan syariat yang dibawa jelas berbeda, Muhammad harus menurut apa yang tertulis dalam Quran bahwa seseorang dianggap PENDUSTA bila tidak bisa mendatangkan 4 orang saksi.

QS 24.13
Mengapa mereka tidak mendatangkan 4 saksi atas berita bohong itu? Oleh karena mereka tidak mendatangkan saksi-saksi maka mereka itulah pada sisi Allah orang-orang yang berdusta.

Sudahkah Muhammad mendatangkan 4 orang saksi ?
AYAT TERSEBUT MENGENAI SAKSI MENGENAI TUDUHAN ZINA, KAMU NGIGOW YA NAK
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 22, 2013 4:19 pm

@putramentari wrote:
APA YANG DIUCAPKAN YESUS ADALAH WAHYU YANG DI WAHYUKAN

Yoh 5:30  Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yoh 7:16  Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.

Yoh 12:49  Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.

Yoh 12:50  Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."

Yoh 14:24  Barangsiapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku; dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.

Yoh 17:8  Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

SANGAT JELAS BAHWA YESUS HANYA UTUSAN BAPA
kapan Yesus mengaku mendapat wahyu/didikte jibril???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 22, 2013 4:21 pm

@putramentari wrote:
@oglikom wrote:@ Putrmentari

Tapi anda melupakan syariat yang dibawa jelas berbeda, Muhammad harus menurut apa yang tertulis dalam Quran bahwa seseorang dianggap PENDUSTA bila tidak bisa mendatangkan 4 orang saksi.

QS 24.13
Mengapa mereka tidak mendatangkan 4 saksi atas berita bohong itu? Oleh karena mereka tidak mendatangkan saksi-saksi maka mereka itulah pada sisi Allah orang-orang yang berdusta.

Sudahkah Muhammad mendatangkan 4 orang saksi ?
AYAT TERSEBUT MENGENAI SAKSI MENGENAI TUDUHAN ZINA, KAMU NGIGOW YA NAK
put
kalau zina aja butuh saksi, apalagi diktean ayat oleh jibril..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: UMAT KRISTEN BERTANYA SIAPA SAKSI KETIKA ALLAH MENGUTUS NABI MUHAMMAD SEBAGAI RASUL

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik