FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sekadar Mengingatkan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sekadar Mengingatkan

Post by RHCP on Sat Dec 07, 2013 11:15 am

Assalamualaikum
@temen2 muslim/ah LaskarIslam
kenalin gw RHCP newcomer, baru gabung disini bbrp hari. Gw senang dgn gairah dakwah temen2. Gw udah liat postingan2 bagus dari temen2 muslim/ah disini, dgn ilmu kristologi yg bagus. Tapi sayangnya ada temen2 yg krn terlalu bersemangat shg lupa dan kebablasan. Kurang bisa menahan diri, bahkan kasar dan menghina. Klo sarkasme mungkin masih oke, tapi sebaiknya tidak melampaui batas.


Sekadar Mengingatkan, Al-Quran melarang menghina sesembahan agama lain
"Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan." (QS Al-An'am : 108)
@temen2 muslim/ah LaskarIslam
Klo mereka tetap menghina, anggap kita sudah faham knpa mereka begitu. Tunjukan, kalo kita muslim yg ber-akhlakul karimah dgn tidak membalas caci-maki mereka. Klo saya ingat2 sejarah perjuangan dakwah, rasulullah saaw. Tantangan  dakwah islamiyah-nya paling berat diantara para nabi (bahkan diantara ulul azmi). Beliau tidak membalas cacian, hinaan, siksaan, bahkan tawaran Jibril as. utk menimpakan gunung Uhud kpd kaum musyikin Mekkah saat itu, ditolaknya. Pun ketika sudah menjadi penguasa di Mekkah, Rasulullah tidak juga membalas.

@temen2 muslim/ah LaskarIslam
Dada kita memang tidak seluas rasulullah saaw., tp setidaknya, kita bisa menahan diri, dan bersikap dewasa. Sbg muslim gw wajib berdakwah, sesuai kemampuan (tapi hrs) dgn cara yg baik. Klo cuma ngarepin menang debat, itu percuma. hadiahnya cuman pepesan kosong doang. Tp klo niatnya dakwah, in sya Allah, kita dapat pahala dakwah.

ادْعُ إِلَى سَبِيلِ رَبِّكَ بِالْحِكْمَةِ وَالْمَوْعِظَةِ الْحَسَنَةِ وَجَادِلْهُمْ بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ
Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik…” (QS An-Nahl: 125).
Mari sama2 kita luruskan lagi niat kita bergabung di forum ini. Mari sama2 saling mengingatkan dengan cara yg baik sesuai tuntunan islam. Terakhir, yang baik dan benar hanya dari Allah. Yang salah adalah dari kebodohan dan keterbatasan gw.

Wassalamualaikum
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by wildan99Islam on Sat Dec 07, 2013 12:22 pm

2 good
oh iya, salam kenal ya dari saya
semangat
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 17
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by Ibnu Sabil on Sat Dec 07, 2013 1:58 pm

Terima kasih sudah mengingatkan.....selamat bergabung...2 good
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by RHCP on Sat Dec 07, 2013 3:49 pm

@wildan dan @ibnu sabil, salam kenal...

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by Ibnu Sabil on Sat Dec 07, 2013 6:50 pm

Salam kenal kembali brader....btw RHCP singkatan dari apa?
Cukup familiar..eh pas diingat malah ketemu RSPP ...hehehe
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by isaku on Sat Dec 07, 2013 6:59 pm

nice info 
binar 
welcome 
TKP 

:)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by SEGOROWEDI on Sat Dec 07, 2013 7:26 pm


muhammad lebih sangar..
pedang bicara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by Ibnu Sabil on Sat Dec 07, 2013 7:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
muhammad lebih sangar..
pedang bicara
panas panas 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by SEGOROWEDI on Sat Dec 07, 2013 7:40 pm

saya mengingatkan RHPC
bahwa muhammad lebih sangar dari slim/slimah di sini
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by wildan99Islam on Sat Dec 07, 2013 8:00 pm

Mas wedi mulai rusuh nih
basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 17
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by jaya on Sat Dec 07, 2013 9:06 pm

Gak juga. Kan sekadar mengingatkan.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by cain on Sat Dec 07, 2013 9:22 pm

Sekedar mengingatkan....Avicenna itu kafir basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by Guest on Sat Dec 07, 2013 10:15 pm

.


Terakhir diubah oleh emban tanggal Sun Dec 08, 2013 10:19 pm, total 1 kali diubah

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by dee-nee on Sat Dec 07, 2013 10:54 pm

welcome RHCP

2 good 

salah satu alasan saya masuk LI adalah untuk melatih kesabaran .... saya anggap sebagai olah raga hati (hehehehehe)
percaya deh ... kesabaran anda memang bener2 diuji kok waktu ngadepin tukang rumpi model jendral wedi dan pasukan kompor lainnya

piss 

Thanks sudah mengingatkan ....
dan selamat diskusi

welcome
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8627
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by mystery on Sat Dec 07, 2013 11:02 pm

2 good 

welcome 

salam kenal mas RHCP semangat 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by RHCP on Sun Dec 08, 2013 12:52 am

@emban ;padahal udah gw siapin jawaban, ehh keburu dihapus....

@mystery
@dini
@cain
@jaya
makasih udah mampir, salam kenal...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by RHCP on Sun Dec 08, 2013 12:58 am

@mas wedi,

gitu ya mas. sak karepmu wae lah....
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by aajawas25 on Sun Dec 08, 2013 1:49 am

terima kasih TS.
salam kenal TS, salam kenal semua,

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sekadar Mengingatkan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik