FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

@Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

@Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Sun Dec 08, 2013 9:05 pm

First topic message reminder :

Dari:
http://www.laskarislam.com/t7267-ramayana-vs-mutiara-injil-palsu-dan-injil-asli


Akhirnya, gue nemu juga asal post fenomenal ini....

Post #10
@Mutiara wrote:lagi-lagi begonya kafir dipiara...

injil itu sudah mengalami pemalsuan sejak SEBELUM ditulis, sejak masih dalam hafalan, bahkan sudah ada versi palsunya, sejak nabi Isa masih hidup.

Nieh banyak sekali bukti kePALSUan alkitab itu, ke sini:

http://www.laskarislam.com/t7323-bukti-bukti-kepalsuan-injil

sanggah itu satu-satu kalau kamu mampu. :)
sangat setuju sekali dgn statment itu, injil itu memang SUDAH PALSU SEBELUM  ditulis.

Ini ayat Quran mencatat klo nabi Isa menerima injil.

dari surah Maryam.

Qs 19:27
Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.

qs19:28
Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",

Qs 19:29
maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"

Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,


Di ayat 30 dikatakan Isa di beri KITAB.


Dan netter @mutiara, mengatakan Injil sudah palsu SEBELUM DITULIS.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiaraa on Tue May 19, 2015 6:58 am

Injil yg asli adalah sesuai apa yg ada dlm Quran,yakni berupa ucapan NABI Isa.

wahyu pertama Nabi Isa adalah penjelasan bahwa dirinya adalah NABI utusan Allah, BUKAN tuhan
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:38 pm


ucapan isa = INJIL
apa menurutmu ucapan-Nya tersebut tak pernah dituliskan?
dan kemudian dibukukan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by mutiiiara on Wed Jul 01, 2015 1:08 am

tak pernah, orang-orang yang pernah mendengar beberapa ucapan Nabi Isa yang mengaku sebagai muridnya itulah yang lalu menulisnya mmbukukannya sesuai versi masing-masing sesuai penafsiran masing-masing itulah kenapa sudah sejak semula bible tertulis itu banyak versinya sesuai selera penulisnya
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 04, 2015 12:05 am


apa masalahnya segala ucapan isa mereka tuliskan?
kok tanpa dasar nuduh palsu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by mutiiiara on Sat Jul 04, 2015 5:03 am

karena yang ditulis BEDA dgn ucapan NABI Isa
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 06, 2015 2:04 pm


ucapan Isa yang mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by mutiiiara on Tue Jul 07, 2015 2:38 am

ucapan Nabi Isa bahwa dirinya BUKAN tuhan, cuma nabi,cuma utusan yang diutus Allah,bukan sang pengutus
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 11:52 am


kek gitu itu injil 'aseli'?
itu kan obrolannya dengan ilanya muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 12:25 am

bible palsumu itu berisi obrolan ngaco yesus palsu yang ngaku-ngaku tuhan,sengaco klaim.bible palsu mu itu yang bilang matahari dan bulan sama selevel cahayanya, wk wk.diketawin anak kecil tuh isi bible palsumu
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 5:25 pm


obrolan isa dengan ilahnya muhammad adanya cuman ada di alquran
mosok itu disebut injil??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiaraa on Sat Jan 09, 2016 3:05 am

kata: INJIL itu pun asalnya dari salah satu ayat Quran, TAK ADA di bahasa asli bible yang sudah punah itu
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Sha-Sha on Sat Jan 09, 2016 6:12 am

@mutiiiara wrote:tak pernah, orang-orang yang pernah mendengar beberapa ucapan Nabi Isa yang mengaku sebagai muridnya itulah yang lalu menulisnya mmbukukannya sesuai versi masing-masing sesuai penafsiran masing-masing itulah kenapa sudah sejak semula bible tertulis itu banyak versinya sesuai selera penulisnya

Injil = Perkataan Tuhan Yesus
Perkataan Tuhan Yesus itu dicatat oleh para muridNya kemudian dibukukan menjadi Kitab Injil
Di antara para murid mencatat tidak sama-persis satu sama lain, kondisi itu justru malah membuktikan kalau Injil adalah ASLI catatan dari Firman Tuhan Yesus.

Kalau murid-murid menulis BENAR-BENAR SAMA PERSIS sampai pada TITI-KOMA nya , itu malah menimbulkan KERAGUAN, karena kesamaan seperti FOTO-COPY itu mustahil bisa terjadi pada catatan yang melibatkan beberapa manusia pada 2000 tahun silam.

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Sha-Sha on Sat Jan 09, 2016 6:19 am

@mutiiiara
Banyaknya versi Injil oleh penulis aslinya tidak menjadikan Injil itu palsu
Yang menentukan asli atau palsu adalah MAKNA yang terlihat menyimpang atau tidak? Atau info yang saling bertentangan, misalnya: Yang satu bilang Tuhan Yesus disalib, yang lain bilang Tuhan Yesus tidak disalib.

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Syalom aleykhem on Sun Jan 10, 2016 12:33 am

@Mutiaraa wrote:kata: INJIL itu pun asalnya dari salah satu ayat Quran, TAK ADA di bahasa asli bible yang sudah punah itu

Kata Injil berasal dari kata "ευαγγελιον - euaggelion" (Yunani) artinya adalah kabar baik . Kata 'injil' merupakan Arabisasi untuk kata Yunani "euaggelion"

Kitab Injil adalah Kitab yang menuliskan tentang kabar baik. Jadi jikalau Alkitab Perjanjian Baru menuliskan "memberitakan Injil" itu artinya "memberitakan Kabar Baik" (bukan sebagai nama Kitab) :

Matius 4:23 Yesus pun berkeliling di seluruh Galilea; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil (euaggelion) Kerajaan Allah serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan di antara bangsa itu



Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiaraa on Sun Jan 10, 2016 5:28 am

catatan konon dan tidak sama justru saling kontra dan selalu tidak berani menyandingkan terjemahan dengan ayat aslinya, isinya pun bertentangan dengan iptek dan logika jelas banget PALSUnya dan gak usah mirip2in kata INJIL itu asalnya dari ayat Quran, dan ada ditiap berbagai bahasa Quran, sama semua, justru TIDAK ADA kata injil itu di bible.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 15, 2016 10:35 am


lha muhammad ngomong injal-injil itu injil yang mana???
kasih sini contoh ayat-ayatnya! mosok yang ditampilin ayat-ayat alquran yang ada kisah isa-nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik