FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

@Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

@Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Sun Dec 08, 2013 9:05 pm

First topic message reminder :

Dari:
http://www.laskarislam.com/t7267-ramayana-vs-mutiara-injil-palsu-dan-injil-asli


Akhirnya, gue nemu juga asal post fenomenal ini....

Post #10
@Mutiara wrote:lagi-lagi begonya kafir dipiara...

injil itu sudah mengalami pemalsuan sejak SEBELUM ditulis, sejak masih dalam hafalan, bahkan sudah ada versi palsunya, sejak nabi Isa masih hidup.

Nieh banyak sekali bukti kePALSUan alkitab itu, ke sini:

http://www.laskarislam.com/t7323-bukti-bukti-kepalsuan-injil

sanggah itu satu-satu kalau kamu mampu. :)
sangat setuju sekali dgn statment itu, injil itu memang SUDAH PALSU SEBELUM  ditulis.

Ini ayat Quran mencatat klo nabi Isa menerima injil.

dari surah Maryam.

Qs 19:27
Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.

qs19:28
Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",

Qs 19:29
maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"

Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,


Di ayat 30 dikatakan Isa di beri KITAB.


Dan netter @mutiara, mengatakan Injil sudah palsu SEBELUM DITULIS.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 2:44 pm

@Mutiara wrote:
Itu nabi Isa sejak bayi sudah bisa ngomong, aku ini UTUSAN Allah, aku ini seorang nabi, itulah kalimat pertama injil. Mukjizat pertama bagi NABI Isa.

kalimat ke 2 apa, mut?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 2:48 pm

meneketehe....gw tidak terllau tertarik mendalami sejarah NABI Isa...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 2:51 pm


kok langsung BUNTU, mut?
bukti asal mangap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 2:54 pm

@Mutiara wrote:
Itu nabi Isa sejak bayi sudah bisa ngomong, aku ini UTUSAN Allah, aku ini seorang nabi, itulah kalimat pertama injil. Mukjizat pertama bagi NABI Isa.

kata-mu: isa dibisikin jibril, mu?
kok isa langsung casciscus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 3:02 pm

meski dibisikin kalau gagu dan bisu ya gak bisa ngomong ya gak bakalan bisa casciscus...

bego dipiara
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 4:54 pm


bukan itu poinnya, mut..
TAPI MANA INFO DIBISIKI JIBRIL?
lagi-lagi kamu terbukti NGARANG

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Wed Jan 08, 2014 5:17 pm

@Mutiara wrote:alkitab itu tidak selalu bermakna buku, bahasa arabnya buku itu mushaf.

Itu nabi Isa sejak bayi sudah bisa ngomong, aku ini UTUSAN Allah, aku ini seorang nabi, itulah kalimat pertama injil. Mukjizat pertama bagi NABI Isa.

Modal TONG KOSONG NYARING BUNYINYA,
katanya tadi ALKITAB itu kata TERJEMAHAN DARI INJIL.
Jadi kata Alkitab di Quran itu terjemahan ya??


ya Isa SUDAH MENJADI NABI SEJAK BAYI, dan plus Dikasih injil SEJAK BAYI pula.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 8:51 pm

biasanya di ayat itu firman Allah kepada NABI Isa disebut langsung sebagai injil....bukan alkitab....
alkitab itu biasanya dipakai untuk menyebut firman Allah secara umum, kepada para nabi...tidak spesifik kepada nabi tertentu...dan maknanya BUKAN buku, tapi firman Allah, wahyu Allah kepada nabi....

waktu itu masyarakat menuduh maryam berzina lalu melahirkan anak haram, maka Allah lalu memberi mukjizat kepada NABI Isa supaya berbicara menjelaskan sipaa dirinya itu, yakni ia seorang NABI.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 8:55 pm

JAdi wajar kalau Allah sudah berkehendak memberikan mukjizat....kepad bayi NABI ISa sehingga sejak bayi sudah bisa berbicara....sesuai kebutuhan aja...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 8:59 pm

@Mutiara wrote:waktu itu masyarakat menuduh maryam berzina lalu melahirkan anak haram, maka Allah lalu memberi mukjizat kepada NABI Isa supaya berbicara menjelaskan sipaa dirinya itu, yakni ia seorang NABI.

itu hanya cuapannya si mohammad
atau tertulis di injilnya isa??
kalau gak ada di injil, berarti si mohammad pemalsunya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 9:06 pm

cieh...injil tertulis itu sudah PALSU sejak ditulis
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by jaya on Wed Jan 08, 2014 9:08 pm

Ia dipalsukan sejak ditulis,
sayangnya siapakah kamu sehingga harus kupercaya?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Wed Jan 08, 2014 9:09 pm

@Mutiara wrote:cieh...injil tertulis itu sudah PALSU sejak ditulis

Injil yg diterima nabi Isa MEMANG UDAH PALSU SEJAK DITULIS.

Tumben kita akur.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 9:13 pm

Injilmu itu sudah PALSU sejak kristen menuliskannya sejak awal.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Wed Jan 08, 2014 11:07 pm

@Mutiara wrote:Injilmu itu sudah PALSU sejak kristen menuliskannya sejak awal.
Injil itu sudah palsu SEJAK BAYI Isa menerima injil.

pertanyaanya:
dimana terjadi pemalsuan itu? apakah di Lauh Mahfudz?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 08, 2014 11:14 pm

@Mutiara wrote:cieh...injil tertulis itu  sudah PALSU sejak ditulis

trus..
siapa yang nulis ayat ini:
aku ini UTUSAN Allah, aku ini seorang nabi

yang katamu ayat/kalimat pertama Injil?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Thu Jan 09, 2014 12:15 am

Injil versi tertulis itu BUKAN nabi Isa yang menulis, tapi orang-orang yang mengaku sebagai muridnya....yang mengaku mendapat ilham dari rok kudus(malaikat jibril yang disalah tafsirkan sebagai tuhan oleh kristen), jadi jelas injil tertulis itu sudah palsu sejak awal....karena yang nabi adalah Isa, bukan murid-muridnya...jadi tak akan roh kudus membisikkan kepada para murid yang manusia biasa, bukan nabi itu....
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 09, 2014 7:49 am


siapa yang nulis ayat ini:
aku ini UTUSAN Allah, aku ini seorang nabi?
dan siapa yang memalsunya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Thu Jan 09, 2014 1:19 pm

@Mutiara wrote:Injil versi tertulis itu BUKAN nabi Isa yang menulis, tapi orang-orang yang mengaku sebagai muridnya....yang mengaku mendapat ilham dari rok kudus(malaikat jibril yang disalah tafsirkan sebagai tuhan oleh kristen), jadi jelas injil tertulis itu sudah palsu sejak awal....karena yang nabi adalah Isa, bukan murid-muridnya...jadi tak akan roh kudus membisikkan kepada para murid yang manusia biasa, bukan nabi itu....

ya memang bukan nabi Isa yg nulis injil, waktu nabi Isa dilantik jadi nabi WAKTU MASIH BAYI, injil udah diberikan kepada Isa. baca ayatnya, dia memberiku INJIL. dan itu waktu Isa masih bayi.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Fri Jan 10, 2014 12:09 am

Nabi Isa TIDAK PERNAH MENULIS injil.
jadi injil yang asli itu adalah dalam bentuk UCAPAN nabi Isa, hasil bisikan dari malaikat jibril.

seperti kalimat ucapannya ketika masih bayi itu, untuk menangkis persangkaan masyarakat bahwa maryam telah melakukan perzinahan dan melahirkan anak haram, tak berbapak, hamil tanpa suami.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by jaya on Fri Jan 10, 2014 1:16 am

Jadi, yg di atas ini sudah dipalsukan sebelum ditulis? Siapa yg memalsukannya?

Jika saja tidak pernah menulis injil, bagaimana pula itu dipalsukan? Lagian yg mengenal Isa ini hanya muslim semata.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Fri Jan 10, 2014 3:39 pm

masyarakat sekitar itu beragam, dari yang semula menuduh Maryam berzina, melahirkan anak haram tanpa suami, ada yang lalu taat dan percaya pada apa kata nabi Isa, lalu mualaf menjadi muslim. Ada pula yang justru bertambah kekafirannya, karena saking takjubnya dengan mukjizat bayi nabi Isa yang sudah bisa bicara itu lalu justru mengkhultuskannya menganggap sebagai bayi ajaib, bayi suci dan bahkan menuhankannya, menganggap si bayi itu bisa menyembuhkan, bisa kasih kekayaan isntan dll, yang lalu menyebarkan berita yang KELIRU dan menyesatkan kepada warga lain (pemalsuan Injil yang pertama) yakni bukannya telah lahir bayi NABI, utusan Allah, tapi mereka sebarkan kabar yang menyesatkan bhawa yang lahir adalah penjelmaan tuhan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Fri Jan 10, 2014 4:31 pm

@Mutiara wrote:Nabi Isa TIDAK PERNAH MENULIS injil.
jadi injil yang asli itu adalah dalam bentuk UCAPAN nabi Isa, hasil bisikan dari malaikat jibril.

seperti kalimat ucapannya ketika masih bayi itu, untuk menangkis persangkaan masyarakat bahwa maryam telah melakukan perzinahan dan melahirkan anak haram, tak berbapak, hamil tanpa suami.

Nabi Isa SUDAH MENERIMA INJIL sejak masih bayi.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Fri Jan 10, 2014 4:51 pm

Injil yang diterima bayi Isa itu lewat bisikan Jibril....yang lalu ia ucapkan: Aku ini nabi utusan Allah.

Jadi Injil ASLI itu tak pernah ditulis, cuma diucapkan dan dihafal oleh nabi Isa, disampaikan pada kaum yahui israel umatnya secara LISAN.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Fri Jan 10, 2014 5:55 pm

Isa masih bayi waktu dikasih injil.
kapan Isa dibisiki bisiki Jibril? apakah waktu masih dalam perut Maryam?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik