FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

@Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

@Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Sun Dec 08, 2013 9:05 pm

First topic message reminder :

Dari:
http://www.laskarislam.com/t7267-ramayana-vs-mutiara-injil-palsu-dan-injil-asli


Akhirnya, gue nemu juga asal post fenomenal ini....

Post #10
@Mutiara wrote:lagi-lagi begonya kafir dipiara...

injil itu sudah mengalami pemalsuan sejak SEBELUM ditulis, sejak masih dalam hafalan, bahkan sudah ada versi palsunya, sejak nabi Isa masih hidup.

Nieh banyak sekali bukti kePALSUan alkitab itu, ke sini:

http://www.laskarislam.com/t7323-bukti-bukti-kepalsuan-injil

sanggah itu satu-satu kalau kamu mampu. :)
sangat setuju sekali dgn statment itu, injil itu memang SUDAH PALSU SEBELUM  ditulis.

Ini ayat Quran mencatat klo nabi Isa menerima injil.

dari surah Maryam.

Qs 19:27
Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.

qs19:28
Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",

Qs 19:29
maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"

Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,


Di ayat 30 dikatakan Isa di beri KITAB.


Dan netter @mutiara, mengatakan Injil sudah palsu SEBELUM DITULIS.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Sat Jan 11, 2014 1:17 am

baca lagi postingan sebelumnya, nabi Isa menerima wahyu pertamanya ketika ia masih bayi, TEPAT SETELAH IA DILAHIRKAN.

yakni dengan langsung bisa bicara menjelaskan bahwa MAryam bukan penzina dan dirinya adalah NABI utusan Allah. Utusan Allah itu BUKAN tuhan. Itulah Injil yang pertama. Injil yang aslinya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by jaya on Sat Jan 11, 2014 2:45 am

Injil itu artinya Isa berbicara? Koq sudah dipalsukan pula, bagaimana itu?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 7:17 am

@Mutiara wrote:Nabi Isa TIDAK PERNAH MENULIS injil.
jadi injil yang asli itu adalah dalam bentuk UCAPAN nabi Isa, hasil bisikan dari malaikat jibril.

seperti kalimat ucapannya ketika masih bayi itu, untuk menangkis persangkaan masyarakat bahwa maryam telah melakukan perzinahan dan melahirkan anak haram, tak berbapak, hamil tanpa suami.

trus..
siapa yang menulis injil: aku dijadikan nabi dan aku diberi kitab injil?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 7:20 am

@Mutiara wrote:baca lagi postingan sebelumnya, nabi Isa menerima wahyu pertamanya ketika ia masih bayi, TEPAT SETELAH IA DILAHIRKAN.

yakni dengan langsung bisa bicara menjelaskan bahwa MAryam bukan penzina dan dirinya adalah NABI utusan Allah. Utusan Allah itu BUKAN tuhan. Itulah Injil yang pertama. Injil yang aslinya.

yang MERAH kamu karang ya?

trus..
penulis 'wahyu pertama' tersebut siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Sat Jan 11, 2014 8:36 am

Injil asli itu tak pernah ditulis...

Nabi Isa tak pernah menuliskan apalagi membukukan wahyu yang diterimanya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 8:41 am


kalau ak pernah ditulis..
kok bisa dipalsu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Sat Jan 11, 2014 8:43 am

kebiasaan elo kafir, memelintir ucapan orang, termasuk ucapan nabi sekalipun
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 9:41 am

@Mutiara wrote: Injil asli itu tak pernah ditulis...

kok bisa dipalsu?
 pusing

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Sat Jan 11, 2014 12:01 pm

karena ada manusia dan jin(setan iblis) yang sejak awal telah memilih untuk menjadi kafir, sehingga sesatlah kalian.....memelintir ucapan para nabi terdahulu, sehingga firman tuhan pun menjadi PALSU
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 8:30 pm



ini setan-nya...
@Mutiara wrote:Itu nabi Isa sejak bayi sudah bisa ngomong, aku ini UTUSAN Allah, aku ini seorang nabi, itulah kalimat pertama injil. Mukjizat pertama bagi NABI Isa.

karena bilang itu ayat pertama injil..
tapi ditanya mana ayat-ayat kedua dan seterusnya
MINGKEM

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 6:30 am

wkwkwk si kafir bego kalap....
heh setan, kalau semua injil diurutkan dari pertama samapi terakhir di Quran ya sebut saja Quran itu sebagai Injil, karena memuat RINCIan Injil...

tulooool...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 12, 2014 10:05 am




saya gak minta di qoran, tapi di injil..
kamu bilang ayat pertama: si bayek ngomong dijadikan nabi dan diberi kitab
tapi ditanya ayat kedua aja langsung mingkem

terbukti kamulah pemalsunya!
asal mangap..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 9:19 pm

memangnya Quran itu injil, sampai harus ada ayat kedua injil disitu, sampai seluruuuh ayat injil secara rinci di situ....

think! wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by jaya on Sun Jan 12, 2014 10:41 pm

Dia yg beri pernyataan, ketika ditanya melongo.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 14, 2014 10:43 am

@Mutiara wrote:memangnya Quran itu injil, sampai harus ada ayat kedua injil disitu, sampai seluruuuh ayat injil secara rinci di situ....

think! wkwkwk

lha ini kan kamu bilang ayat pertama injil:
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,
kalau itu yang asli, ayat-ayat lainnya manaaaaaaaaaaaaaaa?
mohammad dapat ayat itu dari manaaaaaaaa/siapaaaaaaa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiara on Sat Jan 18, 2014 8:08 pm

nabi Muhammad dapat ayat itu dari Allah, itulah ayat Quran tentang KISAH nabi terdahulu, si nabi Isa, jadi BUKAN ayat injil.

Injil itu yang keluar dari mulut nabi Isa ditujukan kepada umatnya, ke 12 suku yahudi israel.

Quran itu firman Allah yang disampaikan oleh nabi Muhammad kepada seluruh umat manusia yang hidupnya di masa kenabian nabi Muhammad, yakni yang hidupnya sejak nabi Muhammad diangkat jadi nabi hingga kiamat kelak.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by amara on Thu Jan 30, 2014 3:05 am

@jaya wrote:Injil itu artinya Isa berbicara? Koq sudah dipalsukan pula, bagaimana itu?

qii qiii qiii memangnya pembicaraan atau ucapan orang tak bisa dipalsukan, dipelintir sana sini, ditambah dan dikurangi, diedit-edit.

lah itu katanya injil itu ucapan Isa, atau Isa berbicara, tapi buku injil itu dibuatnya oleh yang ngaku muridnya bukan oleh ucapan ISa, tapi katanya dari ilham roh kudus, lhoh yang nabi itu yesus apa muridnya, kok yang diilhami malah muridnya. murid palsu pula. JElas deh itu palsunya.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by roswan on Thu Jan 30, 2014 12:59 pm

:D baru tahu ada trit ginian
:D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 30, 2014 4:21 pm

@Mutiara wrote:nabi Muhammad dapat ayat itu dari Allah, itulah ayat Quran tentang KISAH nabi terdahulu, si nabi Isa, jadi BUKAN ayat injil.

Injil itu yang keluar dari mulut nabi Isa ditujukan kepada umatnya, ke 12 suku yahudi israel.

Quran itu firman Allah yang disampaikan oleh nabi Muhammad kepada seluruh umat manusia yang hidupnya di masa kenabian nabi Muhammad, yakni yang hidupnya sejak nabi Muhammad diangkat jadi nabi hingga kiamat kelak.


kata muhammad ini kan dari mulut nabi isa:
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,
kamu bilang itu Injjil asli..
yang lain mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 30, 2014 4:23 pm

@amara wrote:
@jaya wrote:Injil itu artinya Isa berbicara? Koq sudah dipalsukan pula, bagaimana itu?

qii qiii qiii memangnya pembicaraan atau ucapan orang tak bisa dipalsukan, dipelintir sana sini, ditambah dan dikurangi, diedit-edit.

lah itu katanya injil itu ucapan Isa, atau Isa berbicara, tapi buku injil itu dibuatnya oleh yang ngaku muridnya bukan oleh ucapan ISa, tapi katanya dari ilham roh kudus, lhoh yang nabi itu yesus apa muridnya, kok yang diilhami malah muridnya. murid palsu pula. JElas deh itu palsunya.

murid mengikuti Yesus..
apa yang diucapkan/diajarkan, dilakukan dan dialami Yesus
mereka tuliskan sebagai kesaksian..

lha muhammad itu apa?
asal nyeplos

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 30, 2014 4:25 pm

@roswan wrote::D baru tahu ada trit ginian
:D

tuduhan palsu
dasarnya hanya asal NYEPLOS

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 1:55 am

kesaksian dari pembohong, apa buktinya kalau yesus berkata seperti itu? TAK ADA, injil mu itu asal nyeplos.
Kesaksian manusia itu tak bisa dipercaya.

KEsaksian dari iptek, itu baru ilmiah dan bisa dipercaya, seperti Quran, terbukti BENAR semua, secara ilmiah, jelas ASLI adalah benar-benar firman Tuhan.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 6:45 am


para penulis itu murid-murid-Nya sendiri..
mosok suruh percaya ceplosanmu: palsu
tanpa dasar apapun selain NYEPLOS

ilmiah a la bumi datar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 6:48 am


pemalsunya muhammad..
karena nyeplos isa omong gini/gitu di alquran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 10:32 am

bumi datar itu kata tuhanmu kristen...

bumi berujung dan terlihat dari atas pohon.

memang datar itu kalau DIMATA MANUSIA, bisa seperti itu karena Allah datarKAN dengan mencipta manusia dalam ukuran kecil, bukan besar, sehingga bulatnya bumi (disebut DAHAHA di ayat Quran, yang artinya bulat ELIPSIS yang disembunyikan/disamarkan).

Ketahuan mana kitabsuci yang asli dan yang palsu
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik