FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

@Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

@Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Guest on Sun Dec 08, 2013 9:05 pm

First topic message reminder :

Dari:
http://www.laskarislam.com/t7267-ramayana-vs-mutiara-injil-palsu-dan-injil-asli


Akhirnya, gue nemu juga asal post fenomenal ini....

Post #10
@Mutiara wrote:lagi-lagi begonya kafir dipiara...

injil itu sudah mengalami pemalsuan sejak SEBELUM ditulis, sejak masih dalam hafalan, bahkan sudah ada versi palsunya, sejak nabi Isa masih hidup.

Nieh banyak sekali bukti kePALSUan alkitab itu, ke sini:

http://www.laskarislam.com/t7323-bukti-bukti-kepalsuan-injil

sanggah itu satu-satu kalau kamu mampu. :)
sangat setuju sekali dgn statment itu, injil itu memang SUDAH PALSU SEBELUM  ditulis.

Ini ayat Quran mencatat klo nabi Isa menerima injil.

dari surah Maryam.

Qs 19:27
Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.

qs19:28
Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",

Qs 19:29
maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"

Qs 19;30
Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,


Di ayat 30 dikatakan Isa di beri KITAB.


Dan netter @mutiara, mengatakan Injil sudah palsu SEBELUM DITULIS.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 10:34 am

didatarkan kok jadinye bulet..
alloh ngira bumi datar, kek orang awam..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 10:45 am

itu kalau semua ayat bilang datar, seperti biblemu itu.
padahal di 1 ayat yg loe comot itu ayat tentang PANDANGAN MANUSIA.

dan di banyak ayat lain, Allah menjelaskan bumi itu DAHAHA, bulat ELIPSIS (sangat tepat dan akurat) yang disamarkan.

separah2nya bible diedit manusia, mentok2 cuma bisa merevisi datar berujung jadi bulat. PAdahal bumi itu bukan bulat sempurna, tapi elipsis.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 31, 2014 5:02 pm


lha iya.........
pandangan muhammad gak beda dengan pandangan awam
TAHUNYA BUMI DATAR

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiaraa on Fri Jan 31, 2014 6:46 pm

memang Quran bukan bikinan nabi Muhammad.
mana tahu nabi bahwa:
a) melahirkan di air mengurangi resiko dan rasa sakit
b) bumi itu DAHAHA (bulat elipsis, yang disamarkan dalam pandangan manusia menjadi datar)
c) black holes
d) syaraf sakit letaknya menempel di kulit
e) besi tidak dibuat di bumi, tapi dari luar bumi krn cahaya matahari kurang panas untuk membentuk senyawa besi
f) cahaya bukan beda dengan cahaya matahari
(padahal di bible yesusmu mengira cahaya bulan sama dengan cahaya matahari, bible konyol anti pengetahuan)
g) gunung sebagai pasak, dll
seluruh ayat-ayat quran TERBUKTI BENAR secara ilmiah, diakui oleh para ilmuwan kafir maupun muslim.

JElas BUKAN buatan manusia, seorang nabi sekalipun, tapi asli firman Tuhan.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 01, 2014 6:20 pm

@Mutiaraa wrote:memang Quran bukan bikinan nabi Muhammad.
mana tahu nabi bahwa:
a) melahirkan di air mengurangi resiko dan rasa sakit
b) bumi itu DAHAHA (bulat elipsis, yang disamarkan dalam pandangan manusia menjadi datar)
c) black holes
d) syaraf sakit letaknya menempel di kulit
e) besi tidak dibuat di bumi, tapi dari luar bumi krn cahaya matahari kurang panas untuk membentuk senyawa besi
f) cahaya bukan beda dengan cahaya matahari
(padahal di bible yesusmu mengira cahaya bulan sama dengan cahaya matahari, bible konyol anti pengetahuan)
g) gunung sebagai pasak, dll
seluruh ayat-ayat quran TERBUKTI BENAR secara ilmiah, diakui oleh para ilmuwan kafir maupun muslim.

JElas BUKAN buatan manusia, seorang nabi sekalipun, tapi asli firman Tuhan.

emang gak tahu apa-apa kok
maka hentikan gothak-gathukmu!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiaraa on Sun Feb 02, 2014 12:20 am

gothak-gathukkan saja bible injilmu,gak ada yang melarang, tapi MEMANG TIDAK BISA, karena isi injil bible mu itu cuma BUALAN semua, mana bisa selaras dengan ilmu pengetahuan.

think!

JElas lah Al Quran itu asli FIRMAN ALLAH, bukan buatan manusia, siapapun itu, nabi sekalipun.

avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by ian rush on Sun Feb 02, 2014 1:16 am

@Mutiaraa wrote:
JElas lah Al Quran itu asli FIRMAN ALLAH, bukan buatan manusia, siapapun itu, nabi sekalipun.

firman alloh swt melalui mulut almarhum muhammad tepatnya. benar ngak mbak mut.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by putramentari on Sun Feb 02, 2014 2:02 am

@ian rush wrote:
@Mutiaraa wrote:
JElas lah Al Quran itu asli FIRMAN ALLAH, bukan buatan manusia, siapapun itu, nabi sekalipun.

firman alloh swt melalui mulut almarhum muhammad tepatnya.  benar ngak mbak mut.

yups bener :

وَمَا يَنطِقُ عَنِ ٱلْهَوَىٰٓ

QS 53:3. dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya.

إِنْ هُوَ إِلَّا وَحْىٌۭ يُوحَىٰ

QS 53:4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya),

begitu juga di dalam Alkitab

Yoh 5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

Yoh 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.

Yoh 17:8 Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.


Yoh 8:18 Akulah yang bersaksi tentang diri-Ku sendiri, dan juga Bapa, yang mengutus Aku, bersaksi tentang Aku."

Firman Bapa juga disampaikan melaui mulut Almarhum Yesus basi basi basi 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 03, 2014 6:58 pm

@putramentari wrote:
yups bener :

وَمَا يَنطِقُ عَنِ ٱلْهَوَىٰٓ

QS 53:3. dan tiadalah yang diucapkannya itu  menurut kemauan hawa nafsunya.

إِنْ هُوَ إِلَّا وَحْىٌۭ يُوحَىٰ

QS 53:4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya),

itu kan hanya trik, supaya dipercaya..
termasuk di depannya dikasih: aku berlindung dari godaan setan yang terkutuk
gampang banget kalian ditipu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Mutiaraa on Mon Feb 03, 2014 7:56 pm

yang ketipu mentah-mentah tuh elo, menyembah setan iblis penghuni patung yesus yang mengira bumi berujung dan terlihat dari atas pohon tinggi.

ngakak.com
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by amara on Sat Feb 08, 2014 10:51 am

Qiii qiii qii injil katanya icapan yesus tapi injil yang sekarang adalah karangan murid yang konon diilhami roh kudus, nabi ala kristeners, isisnya pun jauh dari ilmiah,melawan iptek
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by roswan on Thu Feb 20, 2014 1:40 pm

yang nabi itu isa atau murid-muridnya sih :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 21, 2014 2:52 pm

@amara wrote:Qiii qiii qii injil katanya icapan yesus tapi injil yang sekarang adalah karangan murid yang konon diilhami roh kudus, nabi ala kristeners, isisnya pun jauh dari ilmiah,melawan iptek

yang secara teknis menliskan murid-murid-Nya
bukan buku mak gedebug dari langit

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by amara on Sat Feb 22, 2014 5:01 pm

mana ada buku langsung jatuh dari langit, kristeners tukang ngayal sendiri qiii qiii qiii

injil asli itu ucapan nabi Isa, dan tak pernah dibukukan.

JAdi kalau ada kitab/buku karangan manusia kok disebut Injil jelas itu adalah injil palsu.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 24, 2014 2:48 pm

@amara wrote:mana ada buku langsung jatuh dari langit, kristeners tukang ngayal sendiri qiii qiii qiii

injil asli itu ucapan nabi Isa, dan tak pernah dibukukan.
JAdi kalau ada kitab/buku karangan manusia kok disebut Injil jelas itu adalah injil palsu.

itu kan menurut muslims..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by 'NDARIE on Tue Feb 25, 2014 5:01 pm

dan itu adalah kenyataanya, tak perlu lari dari kenyataan, pahit memang tapi itu fakta
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 26, 2014 3:49 pm

@'NDARIE wrote:dan itu adalah kenyataanya, tak perlu lari dari kenyataan, pahit memang tapi itu fakta

trus..
ayat yang bilang nama 'ahmad' tertulis di injil (Al A'raf 157)
ayat setan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by roswan on Thu Feb 27, 2014 3:30 am

nubuat tentang nabi Muhammad ada di injil asli
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by mutiiiara on Sat Mar 15, 2014 2:36 am

yup
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by P.M.K on Sat Mar 15, 2014 7:59 am

Tidak bisa DIBUKTIKAN = BENAR. gitu logika islami.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by roswan on Sun Mar 16, 2014 6:21 pm

tidak bisa dibuktikan ya salah, seperti ketuhanan yesus itu tidak bisa dibuktikan, jelas sekali salah.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 17, 2014 10:32 am

@roswan wrote:nubuat tentang nabi Muhammad ada di injil asli

tahu darimana wong katanya injil tak pernah dituliskan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 1:27 am

ya dari UCAPAN nabi Isa.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 5:06 pm


ucapan yang mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 12:47 am

ucapan NABI Isa.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: @Mutiara: "Injil udah PALSU sebelun ditulis'

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik