FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sangat Mengherankan

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Sat Dec 14, 2013 9:49 pm

First topic message reminder :

Surah Shaad:4-5

4. Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (Rasul) dari kalangan mereka; dan orang-orang kafir berkata :"Inilah ahli sihir yang banyak dusta".

5. Mengapa ia menjadikan tuhan-tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesungguhnya itu benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.


Dari ayat ayat di atas kita bisa melihat Muhammad mengenalkan (berdakwah) ketauhidan kepada kaumnya yang menyembah tuhan/ilah yang bisa dikatakan ratusan ilah menjadi Tuhan Yang Satu (tauhid).
Muhammad mendapat cemooh, cacian serta komentar yang miring tetapi kita tahu beliau BERHASIL dengan gemilang menjadikan tuhan-tuhan mereka menjadi Tuhan Yang Satu, ini sudah sangat mengherankan bisa dikatakan LUAR BIASA dan AJAIB.

Tetapi ada yang lebih mengherankan dakwah ketauhidan tidak berhasil ketika menghadapi mereka kafir Nasrani yang dikatakan menyembah 3 Tuhan.

Saya mengharapkan penjelasan dari kalian Islam, silahkan.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Sun Dec 15, 2013 5:16 pm

@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:

Adakah CONTOH KEGAGALAN DAKWAH Muhammad kepada Kristen pada masanya..??

Adakah bukti sejarah bahwa pada jaman Dakwah Muhammad..... beliau dan pengikutnya menyebut Kristen dengan sebutan PENYEMBAH 3 TUHAN...??

Ane kasih umpan...silahkan balikin..
baru kita lanjut...

 usil 
Ciaah, keburu nasfsu saja.
Baca ntuh Quran, yang mengatakan Allah adalah salah satu dari ke tiga dan menganggap Isa adalah Tuhan.

Udah...bawa sini ayatnya...gak usah minder..
Cepetan...!!



Sebenarnya tidak perlu terlalu jauh, isi otak kalian saja sudah merupakan bukti NYATA.


Gak usah misuh misuh kaya nenek nenek lu kom...
Mo dilanjut gak...??
Jawab tuh pertanyaan gw diatas..

 usil 
QS 5:7

Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan :"Bahwasan Allah ialah seorang dari yang ke tiga, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain Tuhan yang Esa......

Kalau kata kafir bukan ditujuhkan pada Nasrani memangnya pada kalian Islam.


Pada saat diturunkannya ayat diatas...yang menganut faham Trinitas...bukan hanya NASRANI..
Ini nih kalo ngomong sama KEPERCAYAAN LAIN LAIN kurang pergaulan.....

 usil 
Bagaimana dengan isi kepala anda sendiri !? Jelas Nasrani yang terutama, ....bethul ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 15, 2013 5:24 pm

@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kita membahas rule-nya
gimana?
sebelum bahas hukumnya, silakan loe kasih gw contoh kasusnya?

btw, loe udah selesai jelasin copasan gw ke anak2 TK? ehmm 
hasilnya gimana? posting dong sini...
 ketawa guling 

kita gak mbahas kasus
tapi membahas rule, sebab kalau rule-nya demikian
bisa gak ada kasus karena takut; maka bantahlahlah rule-nya

copasan-mu
kok aku yang suruh njelasin, enak aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by RHCP on Sun Dec 15, 2013 6:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kita membahas rule-nya
gimana?
sebelum bahas hukumnya, silakan loe kasih gw contoh kasusnya?

btw, loe udah selesai jelasin copasan gw ke anak2 TK? ehmm 
hasilnya gimana? posting dong sini...
 ketawa guling 
kita gak mbahas kasus
tapi membahas rule, sebab kalau rule-nya demikian
bisa gak ada kasus karena takut; maka bantahlahlah rule-nya
takut? itu dialog mualaf vs murtadin kok bisa ada? dan baik2 aja?
klo ngga ada kasus, knp repot2 bahas rule? ehmm 
tolong baca juga Ulangan: 13:6 Ulangan: 13:12 dan Ulangan: 17:2

copasan-mu
kok aku yang suruh njelasin, enak aja
gw minta loe jelasin copasan gw itu agar, loe bisa buktiin kata2 loe ''anak TK aja ngga heran dgn analogi h2o'', bukan cuma bualan loe doang.
nggapapa kok, anggap aja gw anak TK...
usil 
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 15, 2013 6:39 pm

@RHCP wrote:
takut? itu dialog mualaf vs murtadin kok bisa ada? dan baik2 aja?
klo ngga ada kasus, knp repot2 bahas rule? ehmm 
tolong baca juga Ulangan:  13:6 Ulangan: 13:12 dan Ulangan: 17:2

gw minta loe jelasin copasan gw itu agar, loe bisa buktiin kata2 loe ''anak TK aja ngga heran dgn analogi h2o'', bukan cuma bualan loe doang.
nggapapa kok, anggap aja gw anak TK...
usil 

- ya tunjukkan aja rule-nya!
bisa saja kamu melanggar rule tersebut karena nuranimu
kenapa gak berani menunjukkan rule-nya atas murtadin??

- buktinya anak tk gak ada yang kelojotan..
melihat air, es, dan uap air ; kenapa Tuhan tampil dalam 3 wujud malah kamu plonga-plongo??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by RHCP on Sun Dec 15, 2013 7:21 pm


- ya tunjukkan aja rule-nya!
bisa saja kamu melanggar rule tersebut karena nuranimu
kenapa gak berani menunjukkan rule-nya atas murtadin??
bwt apaan gw tunjukin? emangnya loe bakal percaya?
skrg apa dasar tuduhan loe, klo murtad hrs dibunuh?
btw, uda loe baca ayat2 di ulangan itu blom?
- buktinya anak tk gak ada yang kelojotan..
melihat air, es, dan uap air ; kenapa Tuhan tampil dalam 3 wujud malah kamu plonga-plongo??
Ooo... jadi cuma ngeliat doang. gw kiraiin klo dijelasin bisa ngerti tuh anak TK....
 ketawa guling 
ampun dah....
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 15, 2013 7:29 pm


- muhammad yang bilang: murtad -> bunuh; setuju?
- melihatnya setelah dijelasin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by mang odoy on Mon Dec 16, 2013 9:38 pm

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
Ciaah, keburu nasfsu saja.
Baca ntuh Quran, yang mengatakan Allah adalah salah satu dari ke tiga dan menganggap Isa adalah Tuhan.

Udah...bawa sini ayatnya...gak usah minder..
Cepetan...!!



Sebenarnya tidak perlu terlalu jauh, isi otak kalian saja sudah merupakan bukti NYATA.


Gak usah misuh misuh kaya nenek nenek lu kom...
Mo dilanjut gak...??
Jawab tuh pertanyaan gw diatas..

 usil 
QS 5:7

Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan :"Bahwasan Allah ialah seorang dari yang ke tiga, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain Tuhan yang Esa......

Kalau kata kafir bukan ditujuhkan pada Nasrani memangnya pada kalian Islam.


Pada saat diturunkannya ayat diatas...yang menganut faham Trinitas...bukan hanya NASRANI..
Ini nih kalo ngomong sama KEPERCAYAAN LAIN LAIN kurang pergaulan.....

 usil 

Bagaimana dengan isi kepala anda sendiri !? Jelas Nasrani yang terutama, ....bethul ?

SALAH....!!

Mangkanya kalo jadi mahluk dengan KEPERCAYAAN=LAIN LAIN ... jangan KUPER ..!!

http://www.ucg.org/booklet/god-trinity/how-ancient-trinitarian-gods-influenced-adoption-trinity/

How Ancient Trinitarian Gods Influenced Adoption of the Trinity

Many who believe in the Trinity are surprised, perhaps shocked, to learn that the idea of divine beings existing as trinities or triads long predated Christianity. Yet, as we will see, the evidence is abundantly documented.


Marie Sinclair, Countess of Caithness, in her 1876 book Old Truths in a New Light, states: "It is generally, although erroneously, supposed that the doctrine of the Trinity is of Christian origin. Nearly every nation of antiquity possessed a similar doctrine. [The early Catholic theologian] St. Jerome testifies unequivocally, 'All the ancient nations believed in the Trinity'" (p. 382).

Notice how the following quotes document belief in a divine trinity in many regions and religions of the ancient world.

Sumeria
"The universe was divided into three regions each of which became the domain of a god. Anu's share was the sky. The earth was given to Enlil. Ea became the ruler of the waters. Together they constituted the triad of the Great Gods" ( The Larousse Encyclopedia of Mythology, 1994, pp. 54-55)

Babylonia
"The ancient Babylonians recognised the doctrine of a trinity, or three persons in one god— as appears from a composite god with three heads forming part of their mythology, and the use of the equilateral triangle, also, as an emblem of such trinity in unity" (Thomas Dennis Rock, The Mystical Woman and the Cities of the Nations, 1867, pp. 22-23).

India
"The Puranas, one of the Hindoo Bibles of more than 3,000 years ago, contain the following passage: 'O ye three Lords! know that I recognize only one God. Inform me, therefore, which of you is the true divinity, that I may address to him alone my adorations.' The three gods, Brahma, Vishnu, and Siva [or Shiva], becoming manifest to him, replied, 'Learn, O devotee, that there is no real distinction between us. What to you appears such is only the semblance. The single being appears under three forms by the acts of creation, preservation, and destruction, but he is one.'

"Hence the triangle was adopted by all the ancient nations as a symbol of the Deity . . . Three was considered among all the pagan nations as the chief of the mystical numbers, because, as Aristotle remarks, it contains within itself a beginning, a middle, and an end. Hence we find it designating some of the attributes of almost all the pagan gods" (Sinclair, pp. 382-383).

Greece
"In the Fourth Century B.C. Aristotle wrote: 'All things are three, and thrice is all: and let us use this number in the worship of the gods; for, as the Pythagoreans say, everything and all things are bounded by threes, for the end, the middle and the beginning have this number in everything, and these compose the number of the Trinity'" (Arthur Weigall, Paganism in Our Christianity, 1928, pp. 197-198).

Egypt
"The Hymn to Amun decreed that 'No god came into being before him (Amun)' and that 'All gods are three: Amun, Re and Ptah, and there is no second to them. Hidden is his name as Amon, he is Re in face, and his body is Ptah.' . . . This is a statement of trinity, the three chief gods of Egypt subsumed into one of them, Amon. Clearly, the concept of organic unity within plurality got an extraordinary boost with this formulation. Theologically, in a crude form it came strikingly close to the later Christian form of plural Trinitarian monotheism" (Simson Najovits, Egypt, Trunk of the Tree, Vol. 2, 2004, pp. 83-84).

Other areas
Many other areas had their own divine trinities. In Greece they were Zeus, Poseidon and Adonis. The Phoenicians worshipped Ulomus, Ulosuros and Eliun. Rome worshipped Jupiter, Neptune and Pluto. In Germanic nations they were called Wodan, Thor and Fricco. Regarding the Celts, one source states, "The ancient heathen deities of the pagan Irish[,] Criosan, Biosena, and Seeva, or Sheeva, are doubtless the Creeshna [Krishna], Veeshnu [Vishnu], [or the all-inclusive] Brahma, and Seeva [Shiva], of the Hindoos" (Thomas Maurice, The History of Hindostan, Vol. 2, 1798, p. 171).

"The origin of the conception is entirely pagan"

Egyptologist Arthur Weigall, while himself a Trinitarian, summed up the influence of ancient beliefs on the adoption of the Trinity doctrine by the Catholic Church in the following excerpt from his previously cited book:

"It must not be forgotten that Jesus Christ never mentioned such a phenomenon [the Trinity], and nowhere in the New Testament does the word 'Trinity' appear. The idea was only adopted by the Church three hundred years after the death of our Lord; and the origin of the conception is entirely pagan . . .

"The ancient Egyptians, whose influence on early religious thought was profound, usually arranged their gods or goddesses in trinities: there was the trinity of Osiris, Isis, and Horus, the trinity of Amen, Mut, and Khonsu, the trinity of Khnum, Satis, and Anukis, and so forth . . .

"The early Christians, however, did not at first think of applying the idea to their own faith. They paid their devotions to God the Father and to Jesus Christ, the Son of God, and they recognized the mysterious and undefined existence of the Holy Spirit; but there was no thought of these three being an actual Trinity, co-equal and united in One . . .

"The application of this old pagan conception of a Trinity to Christian theology was made possible by the recognition of the Holy Spirit as the required third 'Person,' co-equal with the other 'Persons' . . .

"The idea of the Spirit being co-equal with God was not generally recognised until the second half of the Fourth Century A.D. . . . In the year 381 the Council of Constantinople added to the earlier Nicene Creed a description of the Holy Spirit as 'the Lord, and giver of life, who proceedeth from the Father, who with the Father and Son together is worshipped and glorified.' . . .

"Thus, the Athanasian creed, which is a later composition but reflects the general conceptions of Athanasius [the 4th-century Trinitarian whose view eventually became official doctrine] and his school, formulated the conception of a co-equal Trinity wherein the Holy Spirit was the third 'Person'; and so it was made a dogma of the faith, and belief in the Three in One and One in Three became a paramount doctrine of Christianity, though not without terrible riots and bloodshed . . .

"Today a Christian thinker . . . has no wish to be precise about it, more especially since the definition is obviously pagan in origin and was not adopted by the Church until nearly three hundred years after Christ" (pp. 197-203).

James Bonwick summarized the story well on page 396 of his 1878 work Egyptian Belief and Modern Thought: "It is an undoubted fact that more or less all over the world the deities are in triads. This rule applies to eastern and western hemispheres, to north and south.

"Further, it is observed that, in some mystical way, the triad of three persons is one. The first is as the second or third, the second as first or third, the third as first or second; in fact, they are each other, one and the same individual being. The definition of Athanasius, who lived in Egypt, applies to the trinities of all heathen religions."



NGARTI bahasa inggris gak lu kom..??
Kalow emang KAGAK BECUS...lu ngaku dengan jujur aja..biar gw terjemahin...itung itung ngedongkrak IQ lu yang udah jongkok...!!

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Thu Dec 26, 2013 9:33 pm

Odong ......?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Sat Dec 28, 2013 10:53 pm

@oglikom wrote:Surah Shaad:4-5

4. Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (Rasul) dari kalangan mereka; dan orang-orang kafir berkata :"Inilah ahli sihir yang banyak dusta".

5. Mengapa ia menjadikan tuhan-tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesungguhnya itu benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.


Dari ayat ayat di atas kita bisa melihat Muhammad mengenalkan (berdakwah) ketauhidan kepada kaumnya yang menyembah tuhan/ilah yang bisa dikatakan ratusan ilah menjadi Tuhan Yang Satu (tauhid).
Muhammad mendapat cemooh, cacian serta komentar yang miring tetapi kita tahu beliau BERHASIL dengan gemilang menjadikan tuhan-tuhan mereka menjadi Tuhan Yang Satu, ini sudah sangat mengherankan bisa dikatakan LUAR BIASA dan AJAIB.

Tetapi ada yang lebih mengherankan dakwah ketauhidan tidak berhasil ketika menghadapi mereka kafir Nasrani yang dikatakan menyembah 3 Tuhan.

Saya mengharapkan penjelasan dari kalian Islam, silahkan.
Sungguh sangat mengherankan......!!!?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by mang odoy on Wed Jan 01, 2014 3:17 am

@oglikom

ngomong ampe jebleh..... pertanyaannya SUNGGUH MENGHERANKAN..

Tetapi ada yang lebih mengherankan dakwah ketauhidan tidak berhasil ketika menghadapi mereka kafir Nasrani yang dikatakan menyembah 3 Tuhan.

Question :

1. Apakah pada saat MINISTRY OF PROPHET MUHAMMAD......?
2. Pada jaman para PENERUS Nabi Muhammad....?


Kalow 2 pertanyaan itu kagak bisa nyangsang di otak lu.... sungguh SANGAT MENGHERANKAN.....

 usil 



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Wed Jan 01, 2014 12:21 pm

@mang odoy wrote:@oglikom

ngomong ampe jebleh..... pertanyaannya SUNGGUH MENGHERANKAN..

Tetapi ada yang lebih mengherankan dakwah ketauhidan tidak berhasil ketika menghadapi mereka kafir Nasrani yang dikatakan menyembah 3 Tuhan.

Question :

1. Apakah pada saat MINISTRY OF PROPHET MUHAMMAD......?
2. Pada jaman para PENERUS Nabi Muhammad....?


Kalow 2 pertanyaan itu kagak bisa nyangsang di otak lu.... sungguh SANGAT MENGHERANKAN.....

 usil 


Jelas berhubungan aatuu antara 1-2,.....no.1 saja remang-remang apalagi sampai jaman sekarang.

Beda dengan 306 bijih tuhan Pagan Arab langsung bisa dipreteli, disisakan cuma SATU bijih.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by mang odoy on Thu Jan 02, 2014 8:57 pm

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:@oglikom

ngomong ampe jebleh..... pertanyaannya SUNGGUH MENGHERANKAN..

Tetapi ada yang lebih mengherankan dakwah ketauhidan tidak berhasil ketika menghadapi mereka kafir Nasrani yang dikatakan menyembah 3 Tuhan.

Question :

1. Apakah pada saat MINISTRY OF PROPHET MUHAMMAD......?
2. Pada jaman para PENERUS Nabi Muhammad....?


Kalow 2 pertanyaan itu kagak bisa nyangsang di otak lu.... sungguh SANGAT MENGHERANKAN.....

 usil 


Jelas berhubungan aatuu antara 1-2,.....no.1 saja remang-remang apalagi sampai jaman sekarang.

Baca lagi sejarah... Untuk siapa mula mula Nabi Muhammad menyiarkan SYIAR ISLAM..??? berapa kurun waktunya.....
Herannn, ngaku KEPERCAYAAN LAIN LAIN, posting kok asal dan tanpa ISI...

 usil 


Beda dengan 306 bijih tuhan Pagan Arab langsung bisa dipreteli, disisakan cuma SATU bijih.

Dan apakah UMAT ISLAM se Planet Bumi BERIBADAH pada yang satu bijih dari 306 bijih itu..??

 usil 



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Fri Jan 03, 2014 3:21 am

@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:@oglikom

ngomong ampe jebleh..... pertanyaannya SUNGGUH MENGHERANKAN..

Tetapi ada yang lebih mengherankan dakwah ketauhidan tidak berhasil ketika menghadapi mereka kafir Nasrani yang dikatakan menyembah 3 Tuhan.

Question :

1. Apakah pada saat MINISTRY OF PROPHET MUHAMMAD......?
2. Pada jaman para PENERUS Nabi Muhammad....?


Kalow 2 pertanyaan itu kagak bisa nyangsang di otak lu.... sungguh SANGAT MENGHERANKAN.....

 usil 


Jelas berhubungan aatuu antara 1-2,.....no.1 saja remang-remang apalagi sampai jaman sekarang.

Baca lagi sejarah... Untuk siapa mula mula Nabi Muhammad menyiarkan SYIAR ISLAM..??? berapa kurun waktunya.....
Herannn, ngaku KEPERCAYAAN LAIN LAIN, posting kok asal dan tanpa ISI...

 usil 
Ini harus dikembalikan kepada kalian Islam, kenapa sekarang mempermasalahkan untuk siapa Muhammad syiar Islam pada mulanya sedangkan terhadap Pagan Arab 'begitu mulus' tapi gagal menjadikan Tuhan Kristen menjadi SATU.
@mang odoy wrote:

Beda dengan 306 bijih tuhan Pagan Arab langsung bisa dipreteli, disisakan cuma SATU bijih.

Dan apakah UMAT ISLAM se Planet Bumi BERIBADAH pada yang satu bijih dari 306 bijih itu..??

 usil 


Buktinya tertulis pada Surat Shaad : 4-5, menunjukkan kalian Islam beribadah kepada ilah yang disisakan SATU BIJIH itu.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Sun Jan 05, 2014 3:12 pm

Ups, ada yang semangat dengan mencucokmologykan ......

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 9:46 am

Out Of Topic
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Sun Jan 12, 2014 10:50 pm

Sundul lagi....

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 14, 2014 7:55 am


bicara soal hal YANG SANGAT MENGHERANKAN..
kenapa alloh tidak pernah berdialog/ngobrol dengan muhammad?
yang ada muhammad langsung casciscus tapi diklaimnya itu dari alloh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by mang odoy on Tue Jan 14, 2014 3:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bicara soal hal YANG SANGAT MENGHERANKAN..
kenapa alloh tidak pernah berdialog/ngobrol dengan muhammad?
yang ada muhammad langsung casciscus tapi diklaimnya itu dari alloh
 
kagak nyambung luh..!!
baca dari awal... ni orang stress kali ya..?? posting asal menclok aja...

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by mang odoy on Tue Jan 14, 2014 3:23 pm

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:@oglikom

ngomong ampe jebleh..... pertanyaannya SUNGGUH MENGHERANKAN..

Tetapi ada yang lebih mengherankan dakwah ketauhidan tidak berhasil ketika menghadapi mereka kafir Nasrani yang dikatakan menyembah 3 Tuhan.

Question :

1. Apakah pada saat MINISTRY OF PROPHET MUHAMMAD......?
2. Pada jaman para PENERUS Nabi Muhammad....?


Kalow 2 pertanyaan itu kagak bisa nyangsang di otak lu.... sungguh SANGAT MENGHERANKAN.....

 usil 


Jelas berhubungan aatuu antara 1-2,.....no.1 saja remang-remang apalagi sampai jaman sekarang.

Baca lagi sejarah... Untuk siapa mula mula Nabi Muhammad menyiarkan SYIAR ISLAM..??? berapa kurun waktunya.....
Herannn, ngaku KEPERCAYAAN LAIN LAIN, posting kok asal dan tanpa ISI...

 usil 
Ini harus dikembalikan kepada kalian Islam, kenapa sekarang mempermasalahkan untuk siapa Muhammad syiar Islam pada mulanya sedangkan terhadap Pagan Arab 'begitu mulus' tapi gagal menjadikan Tuhan Kristen menjadi SATU.

KAFIR QURAYS menjadi TARGET PERTAMA dari Syiar Islam ..itu adalah LOGIS.... sebelum meng-Islamkan orang Jawa...ya KAUM nya dulu lahh....
Dari hampir sekitar 25 taun Kenabian Muhammad.... sampe beliow menghembuskan nafas terakhir... Kaumnya sudah berhasil diTauhidkan.... dan Islampun kian menyebar ke seluruh pelosok bumi...
Sehingga para MISSIONARIS IBLIS pada keder sampe bersumpah..
"Kristenkan MUSLIM...sebelum mereka mengISLAMkan kita..."

Pak Robert Moorey ...seorang Misionaris kelas kakap..sampe mengakui, bahwa ISLAM adalah AGAMA yang pertumbuhannya paling cepat..
Di Isyukan sebagai AGAMA TERORIS di Amerika dengan 9/11 nya.... malah Cahaya Islam kian BERKILAU... sampe ke pulau pulau kecil di laut Carribbean.... Islam sudah mulai berkembang..
Kalo masalah giniian... 7 Samudera 5 Benua dah gw jelajahi.... jadi gw tau gimana Islam di berbagai negara...

Suatu saat nanti...KRISTEN hanyalah akan menjadi LEGENDA..selevelan dengan CERITA SI MALIN KUNDANG... sehingga akan ada kalimat begini.."

"Syahdan....tersebutlah suatu ketika agama yang namanya KRISTEN..."

 usil 



@mang odoy wrote:

Beda dengan 306 bijih tuhan Pagan Arab langsung bisa dipreteli, disisakan cuma SATU bijih.

Dan apakah UMAT ISLAM se Planet Bumi BERIBADAH pada yang satu bijih dari 306 bijih itu..??

 usil 


Buktinya tertulis pada Surat Shaad : 4-5, menunjukkan kalian Islam beribadah kepada ilah yang disisakan SATU BIJIH itu.

OOOo yaaa..??
Bawa dong surah nya ke sini....

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 14, 2014 6:18 pm

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bicara soal hal YANG SANGAT MENGHERANKAN..
kenapa alloh tidak pernah berdialog/ngobrol dengan muhammad?
yang ada muhammad langsung casciscus tapi diklaimnya itu dari alloh
 
kagak nyambung luh..!!
baca dari awal... ni orang stress kali ya..?? posting asal menclok aja...

 usil 

lha itu memang 'keheranan' yang lain/beda, kok
(yang merah) mengherankan kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Tue Jan 14, 2014 9:16 pm

@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:@oglikom

ngomong ampe jebleh..... pertanyaannya SUNGGUH MENGHERANKAN..



Question :

1. Apakah pada saat MINISTRY OF PROPHET MUHAMMAD......?
2. Pada jaman para PENERUS Nabi Muhammad....?


Kalow 2 pertanyaan itu kagak bisa nyangsang di otak lu.... sungguh SANGAT MENGHERANKAN.....

 usil 


Jelas berhubungan aatuu antara 1-2,.....no.1 saja remang-remang apalagi sampai jaman sekarang.

Baca lagi sejarah... Untuk siapa mula mula Nabi Muhammad menyiarkan SYIAR ISLAM..??? berapa kurun waktunya.....
Herannn, ngaku KEPERCAYAAN LAIN LAIN, posting kok asal dan tanpa ISI...

 usil 
Ini harus dikembalikan kepada kalian Islam, kenapa sekarang mempermasalahkan untuk siapa Muhammad syiar Islam pada mulanya sedangkan terhadap Pagan Arab 'begitu mulus' tapi gagal menjadikan Tuhan Kristen menjadi SATU.

KAFIR QURAYS menjadi TARGET PERTAMA dari Syiar Islam ..itu adalah LOGIS.... sebelum meng-Islamkan orang Jawa...ya KAUM nya dulu lahh....
Dari hampir sekitar 25 taun Kenabian Muhammad.... sampe beliow menghembuskan nafas terakhir... Kaumnya sudah berhasil diTauhidkan.... dan Islampun kian menyebar ke seluruh pelosok bumi...
Sehingga para MISSIONARIS IBLIS pada keder sampe bersumpah..
"Kristenkan MUSLIM...sebelum mereka mengISLAMkan kita..."

Pak Robert Moorey ...seorang Misionaris kelas kakap..sampe mengakui, bahwa ISLAM adalah AGAMA yang pertumbuhannya paling cepat..
Di Isyukan sebagai AGAMA TERORIS di Amerika dengan 9/11 nya.... malah Cahaya Islam kian BERKILAU... sampe ke pulau pulau kecil di laut Carribbean.... Islam sudah mulai berkembang..
Kalo masalah giniian... 7 Samudera 5 Benua dah gw jelajahi.... jadi gw tau gimana Islam di berbagai negara...

Suatu saat nanti...KRISTEN hanyalah akan menjadi LEGENDA..selevelan dengan CERITA SI MALIN KUNDANG... sehingga akan ada kalimat begini.."

"Syahdan....tersebutlah suatu ketika agama yang namanya KRISTEN..."

 usil 
Kelogisan yang anda maksud setelah 'KEBERHASILAN' Muhammad mengislamkan kaumnya dalam peristiwa penaklukan Mekkah.
Maka Muhammad dengan mulus "MEMPRETELI sekutu-sekutu dari Alloh SWT" dalam istilah diTAUHIDkan dengan begitu maka otomatis juga mengISLAMkan kaumnya dalam artian menerima Muhammad sebagai utusan Alloh.

Sedangkan untuk impian kalian Islam untuk mentauhidkan Tuhan Kristen saya hanya bisa mengucapkan SELAMAT BERMIMPI. Karena penghulu Islam sendiri cuman sebatas pada ILAH KAUMNYA.

Yang ada dengan kemajuan era ini pelan-pelan orang akan malu mengaku bahwa dirinya Islam.

mqng odoy wrote:

@mang odoy wrote:

Beda dengan 306 bijih tuhan Pagan Arab langsung bisa dipreteli, disisakan cuma SATU bijih.

Dan apakah UMAT ISLAM se Planet Bumi BERIBADAH pada yang satu bijih dari 306 bijih itu..??

 usil 


Buktinya tertulis pada Surat Shaad : 4-5, menunjukkan kalian Islam beribadah kepada ilah yang disisakan SATU BIJIH itu.

OOOo yaaa..??
Bawa dong surah nya ke sini....

 usil 
Surah Shaad :4

Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (rasul) dari kalangan mereka; danorang-orang kafir berkata:"Ini adalah seorang ahli sihir yang banya dusta".

Surah Shaad :5

Mengapa ia menjadikan Tuhan-Tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesunguhnya itu benar-benar suatu hal yuang sangat mengherankan.

Tidak mungkin mereka yang di maksud ayat di atas adalah orang Kristen/Nasrani.....yang jelas ayata ini ditujukan kepada sesama penyembah Alloh SWT.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by mang odoy on Tue Jan 14, 2014 9:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bicara soal hal YANG SANGAT MENGHERANKAN..
kenapa alloh tidak pernah berdialog/ngobrol dengan muhammad?
yang ada muhammad langsung casciscus tapi diklaimnya itu dari alloh
 
kagak nyambung luh..!!
baca dari awal... ni orang stress kali ya..?? posting asal menclok aja...

 usil 

lha itu memang 'keheranan' yang lain/beda, kok
(yang merah) mengherankan kan?
 
ya elu bikin tret baru aja sono...
disini, TS gak ngomongin ocehan eluh... baca dari awal..
penyakit kok gak sembuh sembuh..

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by mang odoy on Tue Jan 14, 2014 9:57 pm

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
Jelas berhubungan aatuu antara 1-2,.....no.1 saja remang-remang apalagi sampai jaman sekarang.

Baca lagi sejarah... Untuk siapa mula mula Nabi Muhammad menyiarkan SYIAR ISLAM..??? berapa kurun waktunya.....
Herannn, ngaku KEPERCAYAAN LAIN LAIN, posting kok asal dan tanpa ISI...

 usil 
Ini harus dikembalikan kepada kalian Islam, kenapa sekarang mempermasalahkan untuk siapa Muhammad syiar Islam pada mulanya sedangkan terhadap Pagan Arab 'begitu mulus' tapi gagal menjadikan Tuhan Kristen menjadi SATU.

KAFIR QURAYS menjadi TARGET PERTAMA dari Syiar Islam ..itu adalah LOGIS.... sebelum meng-Islamkan orang Jawa...ya KAUM nya dulu lahh....
Dari hampir sekitar 25 taun Kenabian Muhammad.... sampe beliow menghembuskan nafas terakhir... Kaumnya sudah berhasil diTauhidkan.... dan Islampun kian menyebar ke seluruh pelosok bumi...
Sehingga para MISSIONARIS IBLIS pada keder sampe bersumpah..
"Kristenkan MUSLIM...sebelum mereka mengISLAMkan kita..."

Pak Robert Moorey ...seorang Misionaris kelas kakap..sampe mengakui, bahwa ISLAM adalah AGAMA yang pertumbuhannya paling cepat..
Di Isyukan sebagai AGAMA TERORIS di Amerika dengan 9/11 nya.... malah Cahaya Islam kian BERKILAU... sampe ke pulau pulau kecil di laut Carribbean.... Islam sudah mulai berkembang..
Kalo masalah giniian... 7 Samudera 5 Benua dah gw jelajahi.... jadi gw tau gimana Islam di berbagai negara...

Suatu saat nanti...KRISTEN hanyalah akan menjadi LEGENDA..selevelan dengan CERITA SI MALIN KUNDANG... sehingga akan ada kalimat begini.."

"Syahdan....tersebutlah suatu ketika agama yang namanya KRISTEN..."

 usil 
Kelogisan yang anda maksud setelah 'KEBERHASILAN' Muhammad mengislamkan kaumnya dalam peristiwa penaklukan Mekkah.
Maka Muhammad dengan mulus "MEMPRETELI sekutu-sekutu dari Alloh SWT" dalam istilah diTAUHIDkan dengan begitu maka otomatis juga mengISLAMkan kaumnya dalam artian menerima Muhammad sebagai utusan Alloh.

Sedangkan untuk impian kalian Islam untuk mentauhidkan Tuhan Kristen saya hanya bisa mengucapkan SELAMAT BERMIMPI. Karena penghulu Islam sendiri cuman sebatas pada ILAH KAUMNYA.

Ya susah sih kalo ngomong sama orang yang cuman muter muter di NUSANTARA doang....

 usil 

Modal cuman IRI DENGKI BENCI...tapi WAWASAN seemprit.....
Udah... lu ngelamar jadi kuli kapal aja kaya gw.,...biar bisa KELILING DUNIA dan mata lu MELEK...gimana ISLAM di Planet Bumi ini....

Orang Kristen sendiri aja dah mulai KELIMPUNGAN... agama hasil racikan SI Paulus dan DIDUKUNG PENUH oleh Konstantine ini cuman SUBUR di NEGARA MISKIN DAN BERKEMBANG... di Negara Maju yang tingkat PEMIKIRANNYA dah canggih....banyak yang mencampakkan IMAN KRISTIANI nya ketempat sampah.



Yang ada dengan kemajuan era ini pelan-pelan orang akan malu mengaku bahwa dirinya Islam.

he he he...sok tau lu ahh...
Sudah BERAPA NEGARA sih...di planet Bumi ini yang sudah lu INJEK..?? 

usil 



mqng odoy wrote:

@mang odoy wrote:

Beda dengan 306 bijih tuhan Pagan Arab langsung bisa dipreteli, disisakan cuma SATU bijih.

Dan apakah UMAT ISLAM se Planet Bumi BERIBADAH pada yang satu bijih dari 306 bijih itu..??

 usil 


Buktinya tertulis pada Surat Shaad : 4-5, menunjukkan kalian Islam beribadah kepada ilah yang disisakan SATU BIJIH itu.

OOOo yaaa..??
Bawa dong surah nya ke sini....

 usil 
Surah Shaad :4

Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (rasul) dari kalangan mereka; danorang-orang kafir berkata:"Ini adalah seorang ahli sihir yang banya dusta".

Surah Shaad :5

Mengapa ia menjadikan Tuhan-Tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesunguhnya itu benar-benar suatu hal yuang sangat mengherankan.

Tidak mungkin mereka yang di maksud ayat di atas adalah orang Kristen/Nasrani.....yang jelas ayata ini ditujukan kepada sesama penyembah Alloh SWT.

Ya jelas lah SANGAT MENGHERANKAN...karena itu rekaman omongan KAFIR ARAB JAHILIYAH pra-VICTORY of ISLAM..... yang masih demen nyembah tuhan beraneka corak dan warna..
Dan 2 ayat diatas...dibawa sama MANUSIA BANCI yang MALU MENGAKU AGAMANYA SENDIRI...
Supaya tidak DISERANG BALIK... maka ditulislah di kolom agama = LAIN LAIN..


Kalo lu emang BUKAN KRISTEN... yuk kita DUET MENYERANG KRISTEN...
Oooohh...mungkin gw kelewat baca di forum ini..
TUNJUKKAN KE GUE....TRET ELUH YANG MANA YANG MENGKRITIK KRISTEN...!!

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Tue Jan 14, 2014 10:01 pm

@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:

Baca lagi sejarah... Untuk siapa mula mula Nabi Muhammad menyiarkan SYIAR ISLAM..??? berapa kurun waktunya.....
Herannn, ngaku KEPERCAYAAN LAIN LAIN, posting kok asal dan tanpa ISI...

 usil 
Ini harus dikembalikan kepada kalian Islam, kenapa sekarang mempermasalahkan untuk siapa Muhammad syiar Islam pada mulanya sedangkan terhadap Pagan Arab 'begitu mulus' tapi gagal menjadikan Tuhan Kristen menjadi SATU.

KAFIR QURAYS menjadi TARGET PERTAMA dari Syiar Islam ..itu adalah LOGIS.... sebelum meng-Islamkan orang Jawa...ya KAUM nya dulu lahh....
Dari hampir sekitar 25 taun Kenabian Muhammad.... sampe beliow menghembuskan nafas terakhir... Kaumnya sudah berhasil diTauhidkan.... dan Islampun kian menyebar ke seluruh pelosok bumi...
Sehingga para MISSIONARIS IBLIS pada keder sampe bersumpah..
"Kristenkan MUSLIM...sebelum mereka mengISLAMkan kita..."

Pak Robert Moorey ...seorang Misionaris kelas kakap..sampe mengakui, bahwa ISLAM adalah AGAMA yang pertumbuhannya paling cepat..
Di Isyukan sebagai AGAMA TERORIS di Amerika dengan 9/11 nya.... malah Cahaya Islam kian BERKILAU... sampe ke pulau pulau kecil di laut Carribbean.... Islam sudah mulai berkembang..
Kalo masalah giniian... 7 Samudera 5 Benua dah gw jelajahi.... jadi gw tau gimana Islam di berbagai negara...

Suatu saat nanti...KRISTEN hanyalah akan menjadi LEGENDA..selevelan dengan CERITA SI MALIN KUNDANG... sehingga akan ada kalimat begini.."

"Syahdan....tersebutlah suatu ketika agama yang namanya KRISTEN..."

 usil 
Kelogisan yang anda maksud setelah 'KEBERHASILAN' Muhammad mengislamkan kaumnya dalam peristiwa penaklukan Mekkah.
Maka Muhammad dengan mulus "MEMPRETELI sekutu-sekutu dari Alloh SWT" dalam istilah diTAUHIDkan dengan begitu maka otomatis juga mengISLAMkan kaumnya dalam artian menerima Muhammad sebagai utusan Alloh.

Sedangkan untuk impian kalian Islam untuk mentauhidkan Tuhan Kristen saya hanya bisa mengucapkan SELAMAT BERMIMPI. Karena penghulu Islam sendiri cuman sebatas pada ILAH KAUMNYA.

Ya susah sih kalo ngomong sama orang yang cuman muter muter di NUSANTARA doang....

 usil 

Modal cuman IRI DENGKI BENCI...tapi WAWASAN seemprit.....
Udah... lu ngelamar jadi kuli kapal aja kaya gw.,...biar bisa KELILING DUNIA dan mata lu MELEK...gimana ISLAM di Planet Bumi ini....

Orang Kristen sendiri aja dah mulai KELIMPUNGAN... agama hasil racikan SI Paulus dan DIDUKUNG PENUH oleh Konstantine ini cuman SUBUR di NEGARA MISKIN DAN BERKEMBANG... di Negara Maju yang tingkat PEMIKIRANNYA dah canggih....banyak yang mencampakkan IMAN KRISTIANI nya ketempat sampah.



Yang ada dengan kemajuan era ini pelan-pelan orang akan malu mengaku bahwa dirinya Islam.

he he he...sok tau lu ahh...
Sudah BERAPA NEGARA sih...di planet Bumi ini yang sudah lu INJEK..?? 

usil 



mqng odoy wrote:

@mang odoy wrote:


Dan apakah UMAT ISLAM se Planet Bumi BERIBADAH pada yang satu bijih dari 306 bijih itu..??

 usil 


Buktinya tertulis pada Surat Shaad : 4-5, menunjukkan kalian Islam beribadah kepada ilah yang disisakan SATU BIJIH itu.

OOOo yaaa..??
Bawa dong surah nya ke sini....

 usil 
Surah Shaad :4

Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (rasul) dari kalangan mereka; danorang-orang kafir berkata:"Ini adalah seorang ahli sihir yang banya dusta".

Surah Shaad :5

Mengapa ia menjadikan Tuhan-Tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesunguhnya itu benar-benar suatu hal yuang sangat mengherankan.

Tidak mungkin mereka yang di maksud ayat di atas adalah orang Kristen/Nasrani.....yang jelas ayata ini ditujukan kepada sesama penyembah Alloh SWT.

Ya jelas lah SANGAT MENGHERANKAN...karena itu rekaman omongan KAFIR ARAB JAHILIYAH pra-VICTORY of ISLAM..... yang masih demen nyembah tuhan beraneka corak dan warna..
Dan 2 ayat diatas...dibawa sama MANUSIA BANCI yang MALU MENGAKU AGAMANYA SENDIRI...
Supaya tidak DISERANG BALIK... maka ditulislah di kolom agama = LAIN LAIN..


Kalo lu emang BUKAN KRISTEN... yuk kita DUET MENYERANG KRISTEN...
Oooohh...mungkin gw kelewat baca di forum ini..
TUNJUKKAN KE GUE....TRET ELUH YANG MANA YANG MENGKRITIK KRISTEN...!!

 usil 
Kalau memang anda tidak punya kemampuan dan poengetahuan Islam silahken minggir.....hehehe.

Jika memang mau membuktikan kalian Islam bisa (baca Muhammad) mentauhidkan Tuhan Kristen silahkaen diterusken....

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by abu hanan on Wed Jan 15, 2014 12:55 am

yang bilang mengherankan ; kafir quraisy..
yang bilang berhasil menjadikan banyak tuhan menjadi satu tuhan ; kafir lain2..

lucu..dari awal sampe akhir cuma ada satu tuhan..jadi afa masalahnyah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik