FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sangat Mengherankan

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Sat Dec 14, 2013 9:49 pm

First topic message reminder :

Surah Shaad:4-5

4. Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (Rasul) dari kalangan mereka; dan orang-orang kafir berkata :"Inilah ahli sihir yang banyak dusta".

5. Mengapa ia menjadikan tuhan-tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesungguhnya itu benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.


Dari ayat ayat di atas kita bisa melihat Muhammad mengenalkan (berdakwah) ketauhidan kepada kaumnya yang menyembah tuhan/ilah yang bisa dikatakan ratusan ilah menjadi Tuhan Yang Satu (tauhid).
Muhammad mendapat cemooh, cacian serta komentar yang miring tetapi kita tahu beliau BERHASIL dengan gemilang menjadikan tuhan-tuhan mereka menjadi Tuhan Yang Satu, ini sudah sangat mengherankan bisa dikatakan LUAR BIASA dan AJAIB.

Tetapi ada yang lebih mengherankan dakwah ketauhidan tidak berhasil ketika menghadapi mereka kafir Nasrani yang dikatakan menyembah 3 Tuhan.

Saya mengharapkan penjelasan dari kalian Islam, silahkan.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sangat Mengherankan

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 15, 2014 9:14 am

@mang odoy wrote:
ya elu bikin tret baru aja sono...
disini, TS gak ngomongin ocehan eluh... baca dari awal..
penyakit kok gak sembuh sembuh..

 usil 

judul tretnya kan: YANG MENGHERANKAN..
maka segala yang mengerankan, bisa dibahas..
tapi kalau gak mampu jawab, yaudah gpp

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Wed Jan 15, 2014 9:41 pm

@abu hanan wrote:yang bilang mengherankan ; kafir quraisy..
yang bilang berhasil menjadikan banyak tuhan menjadi satu tuhan ; kafir lain2..

lucu..dari awal sampe akhir cuma ada satu tuhan..jadi afa masalahnyah?

Siapa bilang sudah berhasil, ayat tersebut jelas-jelas menggambarkan ketika Muhammad dakwah tentang keTAUHIDan kepada Quraisy kaumnya. Dalam keheranan Quraisy mengatakan "Mengapa ia menjadikan Tuhan-Tuhan kita satu aja ?"

Jika memang anda bisa membuktikan mereka Quraisy menyembah SATU Tuhan saja maka......lebih lucu lagi.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by abu hanan on Wed Jan 15, 2014 9:54 pm

lha yang keheranan kan kafir quraisy,lalu apa yang menjadi masalah buat anda sekeluarga?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Wed Jan 15, 2014 9:58 pm

@abu hanan wrote:lha yang keheranan kan kafir quraisy,lalu apa yang menjadi masalah buat anda sekeluarga?
Hehehe.....kakek moyangnya saja menyembah banyak Tuhan dan sekarang semua Tuhan mau di ringkas menjadi satu jelas masalahlah.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by abu hanan on Thu Jan 16, 2014 2:33 pm

@oglikom wrote:
@abu hanan wrote:lha yang keheranan kan kafir quraisy,lalu apa yang menjadi masalah buat anda sekeluarga?
Hehehe.....kakek moyangnya saja menyembah banyak Tuhan dan sekarang semua Tuhan mau di ringkas menjadi satu jelas masalahlah.
lha itu apa masalahnyah?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Thu Jan 16, 2014 9:29 pm

@ Abu

Anda mau menunjukkan dimana tingkat dan lepel anda.....ok saya mengalah asal jangan seperti si Odoy yang ngomel-ngomel kagak ada juntrungnya.

@oglikom wrote:Surah Shaad:4-5

4. Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (Rasul) dari kalangan mereka; dan orang-orang kafir berkata :"Inilah ahli sihir yang banyak dusta".

5. Mengapa ia menjadikan tuhan-tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesungguhnya itu benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.


Dari ayat ayat di atas kita bisa melihat Muhammad mengenalkan (berdakwah) ketauhidan kepada kaumnya yang menyembah tuhan/ilah yang bisa dikatakan ratusan ilah menjadi Tuhan Yang Satu (tauhid).
Muhammad mendapat cemooh, cacian serta komentar yang miring tetapi kita tahu beliau BERHASIL dengan gemilang menjadikan tuhan-tuhan mereka menjadi Tuhan Yang Satu, ini sudah sangat mengherankan bisa dikatakan LUAR BIASA dan AJAIB.

Tetapi ada yang lebih mengherankan dakwah ketauhidan tidak berhasil ketika menghadapi mereka kafir Nasrani yang dikatakan menyembah 3 Tuhan.

Saya mengharapkan penjelasan dari kalian Islam, silahkan.

Ini permasalahannya karena kalian Islam selalu berkoar-koar Kristen menyembah banyak Tuhan padahal yang kalian sembah itu berasal dari 'keberhasilan' Muhammad menjadikan tuhan-tuhan kaumnya menjadi SATU (baca TAUHID).

Sedangkan terhadap mereka Kristen/Nasrani GATOT alias gagal total.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by abu hanan on Fri Jan 17, 2014 7:18 am

buginih..terhadap kristen itu bukan gatot tetapi kalian yang gak mau terima..sedangkan kafir quraisy bisa menerima..

mengafa hal itu bisa terjadi?
karena kafir quraisy gak beranggapan tuhan dapat menjelma..dan tiap kabilah punya tuhan yang berbeda satu samah lain..kemudian kabilah2 ini (ada) yang beranggapan bahwa berhala itu sarana pendekatan diri/ibadah kepada allah..

mengafa kristen gak mau terima?
karena keyakinan bahwa tuhan bisa menjelma..dan yang terpenting konsep wahid/ahad/esa ini yang gak mau dimengerti oleh kristen..

ketika kafir quraisy mendengar "laa ilah" seketika itu pula mereka paham arti dibalik "laa" dan "ilah"..
artinyah,kata2 itu adalah peng-esa-an dari banyak hal..termasuk gak mungkin samah dengan makhluk..hal terakhir ini yang kalian gak bisa terima..

keheranan mereka karena hanya ada satu ilah berdasarkan bhineka tuhan tunggal ika..samah persis dengan keheranan muslim yang mencoba mengerti trinitas..
"kok bisa tuhan serupa dengan makhluk?"
"tuhan kok bisa mati?"

sayah tanya nih trit bahas ketuhanan versi quraisy atow kristen atow keduanyah?
karena bahas trinitas uda bejibun sebagai pernyataan keberhasilan bahwa trinitas itu bukan esa dan bila dibahas disinih tentu akan menambah daftar panjang kegagalan trinitas sebagai esa (kecuali esa nih berarti kumpulan)..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Fri Jan 17, 2014 8:25 pm

@abu hanan wrote:buginih..terhadap kristen itu bukan gatot tetapi kalian yang gak mau terima..sedangkan kafir quraisy bisa menerima..

mengafa hal itu bisa terjadi?
karena kafir quraisy gak beranggapan tuhan dapat menjelma..dan tiap kabilah punya tuhan yang berbeda satu samah lain..kemudian kabilah2 ini (ada) yang beranggapan bahwa berhala itu sarana pendekatan diri/ibadah kepada allah..

mengafa kristen gak mau terima?
karena keyakinan bahwa tuhan bisa menjelma..dan yang terpenting konsep wahid/ahad/esa ini yang gak mau dimengerti oleh kristen..

ketika kafir quraisy mendengar "laa ilah" seketika itu pula mereka paham arti dibalik "laa" dan "ilah"..
artinyah,kata2 itu adalah peng-esa-an dari banyak hal..termasuk gak mungkin samah dengan makhluk..hal terakhir ini yang kalian gak bisa terima..

keheranan mereka karena hanya ada satu ilah berdasarkan bhineka tuhan tunggal ika..samah persis dengan keheranan muslim yang mencoba mengerti trinitas..
"kok bisa tuhan serupa dengan makhluk?"
"tuhan kok bisa mati?"

sayah tanya nih trit bahas ketuhanan versi quraisy atow kristen atow keduanyah?
karena bahas trinitas uda bejibun sebagai pernyataan keberhasilan bahwa trinitas itu bukan esa dan bila dibahas disinih tentu akan menambah daftar panjang kegagalan trinitas sebagai esa (kecuali esa nih berarti kumpulan)..
Quraisy memang bisa menerima karena memang Alloh SWT adalah salah satu dari BERHALA mereka, bukan pengesaan tetapi menjadikan sesuatu (ilah) menjadi SATU hanya tinggal Alloh SWT satu-satunya ilah (TAUHID), jelas.

Angapan Tuhan tidak bisa menjelma ini MURNI Islam kecuali anda bisa membuktikannya.
Sedangkan tiap kabilah mempunyai ilah sendiri sendiri itu hanya untuk menyampaikan Syafa'at kepada ilah tertinggi mereka.

Jika kita mau meneliti memang mereka pagan Arab lebih bisa menerima 'laa ilah' karena memang mereka menyembah Alloh SWT jauh sebelum Muhammad lahir. Oleh karena itu Muhammad dengan mudah menjadikan ilah-ilah kaumnya menjadi SATU.

Keheranan mereka hanya disebabkan karena Muhammad mau menjadikan kebhinekaan tuhan jadi ilah yang SATU bijih saja bukan dalam pengertian tunggal ika dalam kemajemukan ilah mereka.
Sangat jelas KEHERANAN yang anda samakan dengan keheranan kaum muslim ketika mencoba mengerti trinitas juga akan terjadi pada mereka karena Islam dan pagan Arab tidak jauh berbeda sama-sama menyembah ilah SATUAN bilangan.

Kita memang membandingkan ilah ratusan yang dijadikan SATU sebagai bukti keberhasilan Muhammad tetapi GATOT terhadap trinitas jadi silahkan saja sebagai perbandingan.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by mang odoy on Fri Jan 17, 2014 9:03 pm

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
Ini harus dikembalikan kepada kalian Islam, kenapa sekarang mempermasalahkan untuk siapa Muhammad syiar Islam pada mulanya sedangkan terhadap Pagan Arab 'begitu mulus' tapi gagal menjadikan Tuhan Kristen menjadi SATU.

KAFIR QURAYS menjadi TARGET PERTAMA dari Syiar Islam ..itu adalah LOGIS.... sebelum meng-Islamkan orang Jawa...ya KAUM nya dulu lahh....
Dari hampir sekitar 25 taun Kenabian Muhammad.... sampe beliow menghembuskan nafas terakhir... Kaumnya sudah berhasil diTauhidkan.... dan Islampun kian menyebar ke seluruh pelosok bumi...
Sehingga para MISSIONARIS IBLIS pada keder sampe bersumpah..
"Kristenkan MUSLIM...sebelum mereka mengISLAMkan kita..."

Pak Robert Moorey ...seorang Misionaris kelas kakap..sampe mengakui, bahwa ISLAM adalah AGAMA yang pertumbuhannya paling cepat..
Di Isyukan sebagai AGAMA TERORIS di Amerika dengan 9/11 nya.... malah Cahaya Islam kian BERKILAU... sampe ke pulau pulau kecil di laut Carribbean.... Islam sudah mulai berkembang..
Kalo masalah giniian... 7 Samudera 5 Benua dah gw jelajahi.... jadi gw tau gimana Islam di berbagai negara...

Suatu saat nanti...KRISTEN hanyalah akan menjadi LEGENDA..selevelan dengan CERITA SI MALIN KUNDANG... sehingga akan ada kalimat begini.."

"Syahdan....tersebutlah suatu ketika agama yang namanya KRISTEN..."

 usil 
Kelogisan yang anda maksud setelah 'KEBERHASILAN' Muhammad mengislamkan kaumnya dalam peristiwa penaklukan Mekkah.
Maka Muhammad dengan mulus "MEMPRETELI sekutu-sekutu dari Alloh SWT" dalam istilah diTAUHIDkan dengan begitu maka otomatis juga mengISLAMkan kaumnya dalam artian menerima Muhammad sebagai utusan Alloh.

Sedangkan untuk impian kalian Islam untuk mentauhidkan Tuhan Kristen saya hanya bisa mengucapkan SELAMAT BERMIMPI. Karena penghulu Islam sendiri cuman sebatas pada ILAH KAUMNYA.

Ya susah sih kalo ngomong sama orang yang cuman muter muter di NUSANTARA doang....

 usil 

Modal cuman IRI DENGKI BENCI...tapi WAWASAN seemprit.....
Udah... lu ngelamar jadi kuli kapal aja kaya gw.,...biar bisa KELILING DUNIA dan mata lu MELEK...gimana ISLAM di Planet Bumi ini....

Orang Kristen sendiri aja dah mulai KELIMPUNGAN... agama hasil racikan SI Paulus dan DIDUKUNG PENUH oleh Konstantine ini cuman SUBUR di NEGARA MISKIN DAN BERKEMBANG... di Negara Maju yang tingkat PEMIKIRANNYA dah canggih....banyak yang mencampakkan IMAN KRISTIANI nya ketempat sampah.



Yang ada dengan kemajuan era ini pelan-pelan orang akan malu mengaku bahwa dirinya Islam.

he he he...sok tau lu ahh...
Sudah BERAPA NEGARA  sih...di planet Bumi ini yang sudah lu INJEK..?? 

usil 



mqng odoy wrote:


Buktinya tertulis pada Surat Shaad : 4-5, menunjukkan kalian Islam beribadah kepada ilah yang disisakan SATU BIJIH itu.

OOOo yaaa..??
Bawa dong surah nya ke sini....

 usil 
Surah Shaad :4

Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (rasul) dari kalangan mereka; danorang-orang kafir berkata:"Ini adalah seorang ahli sihir yang banya dusta".

Surah Shaad :5

Mengapa ia menjadikan Tuhan-Tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesunguhnya itu benar-benar suatu hal yuang sangat mengherankan.

Tidak mungkin mereka yang di maksud ayat di atas adalah orang Kristen/Nasrani.....yang jelas ayata ini ditujukan kepada sesama penyembah Alloh SWT.

Ya jelas lah SANGAT MENGHERANKAN...karena itu rekaman omongan KAFIR ARAB JAHILIYAH pra-VICTORY of ISLAM..... yang masih demen nyembah tuhan beraneka corak dan warna..
Dan 2 ayat diatas...dibawa sama MANUSIA BANCI yang MALU MENGAKU AGAMANYA SENDIRI...
Supaya tidak DISERANG BALIK... maka ditulislah di kolom agama = LAIN LAIN..


Kalo lu emang BUKAN KRISTEN... yuk kita DUET MENYERANG KRISTEN...
Oooohh...mungkin gw kelewat baca di forum ini..
TUNJUKKAN KE GUE....TRET ELUH YANG MANA YANG MENGKRITIK KRISTEN...!!

 usil 
Kalau memang anda tidak punya kemampuan dan poengetahuan Islam silahken minggir.....hehehe.

mampus lu kom...kirain mo NGEREPLY... kok malah PASRAH kaya Sapi Daging nunggu giliran...???

 usil 

Jika memang mau membuktikan kalian Islam bisa (baca Muhammad) mentauhidkan Tuhan Kristen silahkaen diterusken....

Lhaa.... lu aja yang BUTA MATA BUTA PANTAT ..... Missionaris Kristen seluruh dunia aja ampe meriang ngeliat perkembangan Islam di planet bumi ini...

Mangkanya...jadi kuli kapal kaya gw...biar bisa keliling dunia...dan mata lu bisa melek...
Lhaa ini...??? cuman muter muter di NUSANTARA doang....sudah berani berani nge JUDGE kalow ISLAM MELEMPEM ...

Hadooohhh...susah kalo ngobrol sama KRISTEN BANCI BANCI KRISTEN...
Giliran dah mentok....bisanya cuman ngomel ngomel kaya ibu ibu tanggung bulan kurang duit belanja...

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by jaya on Fri Jan 17, 2014 11:31 pm

@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:Surah Shaad:4-5

4. Dan mereka heran karena mereka kedatangan seorang pemberi peringatan (Rasul) dari kalangan mereka; dan orang-orang kafir berkata :"Inilah ahli sihir yang banyak dusta".

5. Mengapa ia menjadikan tuhan-tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesungguhnya itu benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.


Dari ayat ayat di atas kita bisa melihat Muhammad mengenalkan (berdakwah)  ketauhidan kepada kaumnya yang menyembah tuhan/ilah yang bisa dikatakan ratusan ilah menjadi Tuhan Yang Satu (tauhid).
Muhammad mendapat cemooh, cacian serta komentar yang miring tetapi kita tahu beliau BERHASIL dengan gemilang menjadikan tuhan-tuhan mereka menjadi Tuhan Yang Satu, ini sudah sangat mengherankan bisa dikatakan LUAR BIASA dan AJAIB.

Tetapi ada yang lebih mengherankan dakwah ketauhidan tidak berhasil ketika menghadapi mereka kafir Nasrani yang dikatakan menyembah 3 Tuhan.
Saya mengharapkan penjelasan dari kalian Islam, silahkan.

Adakah CONTOH KEGAGALAN DAKWAH Muhammad kepada Kristen pada masanya..??

Adakah bukti sejarah bahwa pada jaman Dakwah Muhammad..... beliau dan pengikutnya menyebut Kristen dengan sebutan PENYEMBAH 3 TUHAN...??

Ane kasih umpan...silahkan balikin..
baru kita lanjut...

 usil 

Jadi, Muhammad berhasil menyatukan semua tuhan2 itu? Muhammad berhasil! Hebat.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by abu hanan on Sat Jan 18, 2014 12:46 am

@oglikom
karena ngantuk sayah tanggapin yang inih dulu deh..
Quraisy memang bisa menerima karena memang Alloh SWT adalah salah satu
dari BERHALA mereka, bukan
pengesaan tetapi menjadikan sesuatu
(ilah) menjadi SATU hanya tinggal Alloh
SWT satu-satunya ilah (TAUHID),
jelas.
bisa disebutkan tuh kabilah atow bani apa yang menjadikan allah sebagai berhala?anda termasuk pria pemberani kan?coba deh jawab pertanyaan sayah..jangan lupa kasi bukti dan referensi juga..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Sat Jan 18, 2014 12:03 pm

@abu hanan wrote:@oglikom
karena ngantuk sayah tanggapin yang inih dulu deh..
Quraisy memang bisa menerima karena memang Alloh SWT adalah salah satu
dari BERHALA mereka, bukan
pengesaan tetapi menjadikan sesuatu
(ilah) menjadi SATU hanya tinggal Alloh
SWT satu-satunya ilah (TAUHID),
jelas.
bisa disebutkan tuh kabilah atow bani apa yang menjadikan allah sebagai berhala?anda termasuk pria pemberani kan?coba deh jawab pertanyaan sayah..jangan lupa kasi bukti dan referensi juga..
Nah lho....memangnya surah Shaad:5 itu bukan merupakan satu bukti bahwa kaumnya Muhammad keheranan ketika tuhan-tuhan mereka dijadikan satu.
Dari quran sendiri sudah merupakan satu bukti yang kuat kecuali anda memang tidak beriman lagi pada kitab tersebut.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by abu hanan on Sat Jan 18, 2014 8:26 pm

@oglikom
yang sayah tanyakan :
kabilah atow bani apa yang menjadikan allah sebagai berhala?
kurang jelas pertanyaan sayah?
sebutkan nama kabilah atow bani yang menjadikan allah sebagai berhala..

nama ajah..sebagai bukti kejantanan anda..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by jaya on Sat Jan 18, 2014 8:59 pm

Ada yg bias menjelaskan:

5. Mengapa ia menjadikan tuhan-tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesungguhnya itu benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by mang odoy on Sat Jan 18, 2014 9:14 pm

he he he...kom...?? mane luuh..???

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by mang odoy on Sat Jan 18, 2014 9:17 pm

@jaya wrote:Ada yg bias menjelaskan:

5. Mengapa ia menjadikan tuhan-tuhan itu Tuhan Yang Satu saja ? Sesungguhnya itu benar-benar suatu hal yang sangat mengherankan.
 
iya...berarti otak lu juga sama KAFIR QURAYS..... sama sama HERAN...?
Kafir emang HERAN sama yang namanya TAUHID...
Pada HERAN aja sono...
Bikin aja perkumpulan .. IPKYH (Ikatan Para Kafir Yang Heran).....

 usil 


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Sat Jan 18, 2014 9:29 pm

@abu hanan wrote:@oglikom
yang sayah tanyakan :
kabilah atow bani apa yang menjadikan allah sebagai berhala?
kurang jelas pertanyaan sayah?
sebutkan nama kabilah atow bani yang menjadikan allah sebagai berhala..

nama ajah..sebagai bukti kejantanan anda..
Okeh.....sangat jelas pertanyaan anda.

Dan sangat jelas juga surah Shaad:5 menunjukkan bahwa Alloh SWT merupakan salah satu dari tuhan-tuhan yang di sembah oleh para Musyrikin dan memang Alloh adalah ilah yang tinggal di Kabah yang menjadi pusat berkumpulnya ilah-ilah Musyrikin.

Sekarang saya tanya bila ada 306 BERHALA dihancurkan cuma disisakan satu saja, apakah ilah yang tinggal satu-satunya ini bukan salah satu dari 306 BERHALA tersebut ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by abu hanan on Sun Jan 19, 2014 12:32 am

jawab dulu pertanyaan sayah sebagai bukti anda adalah tipe pejantan tangguh yang bertanggung jawab pada pernyataan..

sebutkan nama kabilah atow bani yang menjadikan allah sebagai berhala..

gak usa balik tanya..itu hanya membuktikan anda benar2 pemalu..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Sun Jan 19, 2014 4:15 pm

@abu hanan wrote:jawab dulu pertanyaan sayah sebagai bukti anda adalah tipe pejantan tangguh yang bertanggung jawab pada pernyataan..

sebutkan nama kabilah atow bani yang menjadikan allah sebagai berhala..

gak usa balik tanya..itu hanya membuktikan anda benar2 pemalu..
Semua kabilah menjadikan Alloh sebagai BERHALA, masih kurang jelas saya akan perjelas lagi.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by abu hanan on Sun Jan 19, 2014 5:30 pm

@oglikom
Dan sangat jelas juga surah Shaad:5
menunjukkan bahwa Alloh SWT
merupakan salah satu dari tuhan-
tuhan yang di sembah oleh para
Musyrikin dan memang Alloh adalah ilah
yang tinggal di Kabah yang menjadi
pusat berkumpulnya ilah-ilah
Musyrikin.
dari "allah sebagai salah satu berhala" menjadi :
Semua kabilah menjadikan Alloh
sebagai BERHALA,
karena gak bisa kasi nama kabilah yang menjadikan allah sebagai berhala..

wokeh..sayah abaikan itu karena ketidakmampuan anda kasi nama kabilah..

bila allah dijadikan sebagai salah satu berhala atow semuwah kabilah menjadikannyah sebagai berhala,apa bisa anda kasi bukti bahwa allah adalah berhala?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Sun Jan 19, 2014 10:21 pm

@abu hanan wrote:@oglikom
Dan sangat jelas juga surah Shaad:5
menunjukkan bahwa Alloh SWT
merupakan salah satu dari tuhan-
tuhan yang di sembah oleh para
Musyrikin dan memang Alloh adalah ilah
yang tinggal di Kabah yang menjadi
pusat berkumpulnya ilah-ilah
Musyrikin.
dari "allah sebagai salah satu berhala" menjadi :
Semua kabilah menjadikan Alloh
sebagai BERHALA,
karena gak bisa kasi nama kabilah yang menjadikan allah sebagai berhala..

wokeh..sayah abaikan itu karena ketidakmampuan anda kasi nama kabilah..

bila allah dijadikan sebagai salah satu berhala atow semuwah kabilah menjadikannyah sebagai berhala,apa bisa anda kasi bukti bahwa allah adalah berhala?
Idem toh, Alloh memang dari sononya berhala para kabilah Arab, malah "BIANGNYA" lagi.

Surah Quraisy (106):1-4

Karena kebiasaan orang-orang Quraisy,....(yaitu) kebiasaan mereka bepergian pada musim dingin dan musim panas....Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik Rumah ini (Ka'bah)......Yang memberikan makanan kepada mereka untuk menghilangkan lapar dan mengamankan mereka dari ketakutan.

Sangat jelas dikatakan bahwa ilah pemilik Ka'bah adalah Alloh dan kabilah mana yang menguasai Ka'bah jelas QURAISY kaum penyembah BERHALA.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by abu hanan on Sun Jan 19, 2014 10:36 pm

wokeh..2 pertanyaan gak ada jawaban..sampe disini ajah atow ada lagi?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Mon Jan 20, 2014 5:20 pm

@abu hanan wrote:wokeh..2 pertanyaan gak ada jawaban..sampe disini ajah atow ada lagi?
Surah 106 cukup jelas mengungkapkan bahwa Quraisy penyembah berhala yang berpusat pada ka'bah dan Alloh sebagai ilah pemilik rumah itu. Masak belum bisa mikir...?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by abu hanan on Mon Jan 20, 2014 6:50 pm

lho kan sayah tanyai nama kabilah sebagai bukti bahwa anda termasuk orang yang panjang mikir..kalow gak sanggup yah sayah tanya lagih :
apa masih ada tambahan?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by oglikom on Mon Jan 20, 2014 8:12 pm

@abu hanan wrote:lho kan sayah tanyai nama kabilah sebagai bukti bahwa anda termasuk orang yang panjang mikir..kalow gak sanggup yah sayah tanya lagih :
apa masih ada tambahan?

Kabilah mana yang menguasai Rumah Alloh dan siapa yang menjadi juru kuncinya kalau bukan Quraisy siapa lagi.....?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sangat Mengherankan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik