FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tepergok Mesum di Masjid, Pasangan Muda Dikawinkan Paksa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tepergok Mesum di Masjid, Pasangan Muda Dikawinkan Paksa

Post by F-22 on Mon Dec 16, 2013 3:29 pm

http://www.tribunnews.com/regional/2013/12/16/tepergok-mesum-di-masjid-pasangan-muda-dikawinkan-paksa

Tepergok Mesum di Masjid, Pasangan Muda Dikawinkan Paksa

Sepasang muda-mudi nyaris dihakimi massa saat tertangkap basah sedang berbuat mesum di dalam kamar mandi sebuah masjid di Polewali Mandar. Temuan ini diungkapkan Kepala Polres Polewali Mandar AKBP Yohan saat berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Polewali Mandar, Senin (16/12/2013).

Yohan mengungkapkan, temuan itu merupakan kasus terbaru yang ditanganinya, di antara panjangnya daftar kasus serupa di wilayah tersebut. Ia mengungkapkan, kasus-kasus itu dapat menjadi patokan bahwa praktik asusila di Polewali Mandar memang sudah memasuki fase yang memprihatinkan. Yohan mengungkapkan, pasangan yang ditangkap di masjid itu lantas dinikahkan paksa, tak lama setelah tepergok. “Subhanallah, ini sangat miris. Sepasang muda-mudi tertangkap basah berhubungan badan di toilet sebuah masjid,” ujar Kapolres.

Sebelumnya, sepasang siswa salah satu sekolah SMA ternama di Polewali Mandar juga dihebohkan dengan tertangkapnya sepasang siswa berbuat mesum di sebuah WC sekolah. Kedua pelaku seks bebas ini akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Terkait kasus-kasus ini, Kapolres mengimbau keterlibatan semua pihak termasuk para orangtua, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan aparat pemerintah dalam menangani beragam penyakit sosial yang meresahkan warga.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik