FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pandangan Ayatollah Khomeini terhadap Aisyah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pandangan Ayatollah Khomeini terhadap Aisyah

Post by cain on Fri Dec 20, 2013 3:12 pm

http://www.eramuslim.com/fokus/khomeini-aisyah-zubair-thalhah-dan-muawiyah-lebih-najis-dari-anjing-dan-babi.htm#.UtzoAGf4JHg

Khomeini: Aisyah, Zubair, Thalhah dan Muawiyah Lebih Najis dari Anjing dan Babi!

Para pembela Syiah baik dari kalangan Syiah sendiri maupun tokoh-tokoh yang mengaku Ahlussunnah, harusnya sadar bahwa Syiah dan Sunni sampai kapanpun tidak akan bisa bersatu, karena banyaknya hal prinsipil yang berbeda antara Syiah dan umat Islam kebanyakan.

Menghina Istri dan sahabat Nabi sudah menjadi point penting yang menjadi tidak mungkin terwujudnya persatuan tersebut. Kalaupun bersatu, maka persatuan tersebut adalah persatuan yang semu, persatuan yang dipaksakan.

Banyak pihak yang memuji hingga setinggi langit Khomeini pemimpin Syiah Iran yang telah mangkat. Tokoh sesat ini dianggap sebagai inspirator bangkitnya Islam kembali dengan slogan-slogan palsunya “Laa Syarqiyah Wa La Gharbiyah” (Tidak Timur dan Tidak barat, untuk menunjukkan bahwa revolusi Iran era akhir 70 an lalu adalah murni revolusi Islam tidak memandang timur ataupun barat).

Namun banyak orang yang tidak tahu betapa kotornya mulut tokoh yang dianggap “Ayatullah” ini, dalam Kitab karangannya yang berjudul “Al-Thaharah”, juz 3 halaman 457, dengan terang-terangan tokoh sesat ini mengatakan: “Jika seorang pemimpin memberontak terhadap amirul mukminin (Ali) untuk melawan dia dalam kepemimpinan atau tujuan lain seperti Aisyah, Zubair, Thalhah dan Muawiyah….., atau jika dia menampakkan permusuhan terhadap Amirul Mukminin atau setiap Imam, walaupun mereka tidak terlalu (najis) dalam penampilan luar……namun ketahuilah mereka lebih najis dari Anjing dan Babi…” (Klik scan halaman kitab )

Download Kitab:

http://download.shiaonlinelibrary.com/downloads/book494.pdf.zip ==> juz 1

http://download.shiaonlinelibrary.com/downloads/book495.pdf.zip ==> juz 2

http://download.shiaonlinelibrary.com/downloads/book496.pdf.zip ==> juz 3

Naudzubillahmindzalik, betapa kotornya pernyataan sang imam sesat tersebut terhadap orang-orang yang dimuliakan di dalam Islam. Dengan pernyataan Khomeini ini, masih bisakah umat Islam bersatu dengan Syiah?

Ketika Aisyah dituduh berzina oleh orang-orang munafik madinah, Allah langsung membelanya dari atas langit yang ke tujuh dengan menurunkan sepuluh ayat dalam surat An-Nur untuk membebaskan Aisyah radhiyallahu ‘anha dari tuduhan keji tersebut. Namun berbanding terbalik dengan sikap tokoh sesat Syiah ini.

Tragedi di dunia Islam cukuplah sebagai pelajaran bahwa jika kaum sesat Syiah sudah mulai banyak, maka mereka akan melakukan makar terhadap umat Islam tak terkecuali di Indonesia. Dengan jumlah sedikit saja di Indonesia mereka sudah berani unjuk gigi, apalagi nanti jika sudah besar.

Menarik satu pernyataan dari salah satu dosen di Malaysia yang mengatakan bahwa untuk Syiah, umat Islam harus menerapkan konsep tasamuh yang berbasis “lakum dinukum waliyadin”, insya Allah konflik Syiah dan umat Islam bisa diminimalisir. Wallahu a’lam (fq/berbagai sumber/lppimakasar)
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pandangan Ayatollah Khomeini terhadap Aisyah

Post by P.M.K on Sat Dec 21, 2013 12:07 am

Mantaf!!!
situs eramuslim benar2 PROVOKATOR SEJATI !

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pandangan Ayatollah Khomeini terhadap Aisyah

Post by abu hanan on Sat Dec 21, 2013 12:33 am

sebagai moderator dan pemilik LI sebenarnyah sayah keberatan dengan trit2 sunni-syiah yang dimunculkan oleh kafirin..dari awal LI sampe sekarang pun gak ada satu muslim pun-sependeh pengetahuan sayah-menayangkan trit provokasi antara sekte2 yang ada di sebelah..

diskusi sunni-syiah sebenarnyah yah untuk madzhab sunni vs madzhab syiah..kafirin gak ada hak mengurusi perbedaan madzhab diantara kami dengan tayang di LI..ini bicara etika..

meski demikian,sayah gak langsung deleted trit karena musyawarah adalah otoritas tertinggi di LI..
dalam hal hasil musyawarah maka trit ini gemboked by sayah dan sayah haramkan untuk sementara waktu bagi kafirin untuk membuka trit bernada provokasi..sayah persilahkeun bertanya di sf tanya jawab tentang perbedaan madzhab kami..

demikian maklumat..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pandangan Ayatollah Khomeini terhadap Aisyah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik