FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by The.Barnabas on Fri Jan 03, 2014 9:29 am

First topic message reminder :

"Mengapa pembunuh Yesus tidak Diadili dan dihukum?" beberapa kristiani menjawab simple, "Tuhan Yesus itu Kasih!" yang lain menjawab,"Bukankah Tuhan Yesus memang turun ke dunia untuk menebus dosa manusia dengan cara mati di kayu salib?" Namun jika kita perhatikan betul alur kisah Yesus dalam bibel, akan cukup mudah bagi kita memahami kenapa pembunuh Yesus tidak diadili. Bagaimana penjelasannya?

Yesus dan Pengikutnya dalam Kondisi Tertindas

"Perburuan" Yesus merupakan perintah langsung dari Gubernur Propinsi Yudea (Pontius Pilatus). Saat itu (th 33 M) Palestina berada dalam penjajahan Romawi. Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh orang orang palestina untuk melakukan kritik dan perlawanan menghadapi kekuasaan politik Romawi. Hal ini diperparah dengan kenyataan bahwa pengikut Yesus yang memiliki militansi memadai belum cukup banyak, karena memang Yesus menyampaikan ajarannya baru sekitar 3 tahun. Untuk sekedar pembanding kita bisa lihat kisah makar Penguasa Mekah untuk membunuh Muhammad. Saat itu dakwah baru berjalan beberapa tahun, dan pengikut Muhammad di Mekah masih sedikit. Pada kondisi demikian secara sunatullah belum memungkinkan untuk melakukan perlawanan terhadap penguasa, dan Muhammad dan pengikutnya menyelinap meninggalkan Mekah (hijrah) ke Madinah.

Yesus Memang Seharusnya Mati

Kita bisa membuka kembali lembaran bible bagian pengadilan Yesus. Sebenarnya ada dua pihak yang merasa terusik (terancam) dengan munculnya ajaran Yesus yaitu para pemuka Yahudi dan Pemerintah Romawi. Pengadilan yang dilakukan baik oleh Imam (Rabi) Yahudi maupun oleh Pilatus, juga Herodes  semuanya mengarahkan pembaca bible kepada satu kesimpulan atau keyakinan, bahwa memang benar Yesus harus Mati. Berbagai tuduhan dan alasan terpampang jelas dalam kisah tersebut dalam bibel, mulai dari mengaku sebagai anak Allah(padahal Yesus tak pernah bilang demikian), mengaku sebagai raja yahudi, sampai pada alasan politis seperti menghasut rakyat untuk tidak bayar pajak dsb. Yang menarik adalah ketika penulis bibel memasukkan perkataan Yesus berupa petikan langsung,".........jika Kerajaan-Ku dari dunia ini, pasti hamba-hamba-Ku telah melawan, supaya Aku jangan diserahkan kepada orang Yahudi,........" Kalimat seperti ini menambah satu lagi "alasan kuat" bahwa memang Yesus harus mati, bahkan 'hamba hamba' Yesus pun tidak melakukan perlawanan.
Semua alasan itu diperlukan oleh musuh Yesus agar opini publik terbentuk secara masif. Dan sang penulis bibel merasa perlu memasukkan teks yang dinisbatkan sebagai perkataan Yesus tersebut untuk meyakinkan para pembaca bibel bahwa memang benar Yesus datang ke dunia untuk dibunuh di kayu salib.
Hal demikian ini adalah cara klasik yang dilakukan banyak penguasa untuk melenyapkan orang orang yang punya potensi untuk menggoyang status quo. Jika anda seorang presiden ingin melenyapkan musuh politik anda, yang anda perlu anda lakukan adalah membangun opini bahwa musuh politik anda itu adalah juga merupakan musuh rakyat, musuh negara, atau bahkan musuh dunia. Setelah itu anda bisa kerahkan aparat hukum bahkan tentara untuk memburu dia, sementara rakyat atau bahkan dunia(yang termakan opini anda) dengan senang hati mendukung anda.
Para petinggi Yahudi berhasil membangun opini ini dan memakai aparat resmi Romawi untuk menghabisi Yesus, sementara untuk para pembaca bibel mereka menyiapkan redaksi yang juga senada dengan isi kepala mereka yaitu,"Yesus memang harus mati"

Pengikut Yesus Melakukan Perlawanan

Petikan kata kata Yesus yang mengatakan bahwa hamba hambanya tidak melawan adalah salah. Kenapa? karena sebenarnya kisah taman getsemani adalah kisah penyelamatan Yesus dari rencana pembunuhan tentara Romawi. Jadi kalau kita bertanya dalam rangka apa Yesus dan 12 murid bersembunyi di taman Getsemani? Jawabnya adalah mereka sedang berusaha menyelamatkan diri dari pengejaran penguasa Romawi. Jadi tidak benar kalau Yesus atau muridnya tidak melakukan perlawanan. Hal ini dibuktikan dengan kenyataan sejarah bahwa sebelum dan sesudah peristiwa taman getsemani, terus saja terjadi perburuan dan pembantaian terhadap para pengikut Yesus. Hanya saja perlawanan mereka tida sebanding dengan kekuatan penguasa Romawi saat itu.

Alasan Sebenarnya

Alasan sebenarnya kenapa tidak pernah ada yang menuntut penguasa Romawi atas kematian Yesus adalah bahwa sebenarnya memang Yesus tidak berhasil ditangkap. Salah satu bukti yang ditulis bibel adalah penyangkalan Petrus 3 kali. Murid terdekat Yesus ini mengakui dihadapan umum bahwa orang yang ditangkap itu bukan Yesus. (perlu diingat bahwa peristiwa penangkapan di taman getsemani ini terjadi pagi dini hari sehingga tak jelas muka orang) dan Petrus adalah murid terdekat sehingga dia hafal betul tampilan fisik gurunya meski dalam gelap. Jadi kalau petrus bilang yang ditangkap itu bukan Yesus kenapa orang lain justru meyakini bahwa itu Yesus?  tentu saja ini tidak wajar.
Tapi kan penyangkalan petrus itu sudah diramalkan oleh yesus sendiri ketika makan malam? jawabannya adalah,"yang menulis bible itu (matius markus lukas yohanes) tak satupun murid Yesus, jadi tak satupun dari mereka yang hadir ketika makan malam itu" Jadi ramalan Yesus itu setara tingkat ke tidakvalid an nya dengan teks tambahan yang kita bahas sebelumnya.


Terakhir diubah oleh The.Barnabas tanggal Sat Jan 10, 2015 4:51 pm, total 1 kali diubah
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by The.Barnabas on Sun Jan 11, 2015 10:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
penyaliban keputusan pengadilan
mosok pengadilan diadili?
wkwk

Pengadilan gaib ini ya wed ? ga ada mahluknya ? cuma yesus sendiriian ?

jadi ga ada yang bertanggung jawab atas kematian yesus, kalo begini ya bener... basi

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 11, 2015 11:05 pm


gaib gimana?
pontius pilatus kok mahluk gaib

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by The.Barnabas on Tue Jan 13, 2015 11:39 pm

Lah katanya ga ada yg bertanggung jawab, lah itu ada mahluknya ?

yang bertanggung jawab atas penyaliban yesus,,lah ko ga di apa-apain yak ?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 14, 2015 6:23 am


lha penguasa/pengadilan yang memutuskan hukuman kok diadili..
suruh mengadili siapa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by The.Barnabas on Fri Jan 16, 2015 11:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha penguasa/pengadilan yang memutuskan hukuman kok diadili..
suruh mengadili siapa??

kalo bgini si yesus nebus dosa sama siapa yak ?

@SEGOROWEDI wrote:
lha penguasa/pengadilan yang memutuskan hukuman kok diadili..
suruh mengadili siapa??





avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 17, 2015 8:20 am


nebus maknanya pengampunan..

back:
pembunuhnya siapa yang harus mengadili siapa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by The.Barnabas on Tue Jan 20, 2015 8:08 pm

Yesus di putuskan untuk di salib sama pengadian , trus kenapa yang mutusin untuk yesus di salib ga di adili karna telah membunuh tuhan ?

WEDi Mode On :
lah orang keputusan pengadilan ko yesus mati, trus mau ngadilin siapa ?

trus yesus maku dirinya sendiri ?

wedi Mode On:
lah orang keputusan pengadilan ko yesus di paku, mau ngadilin siapa ?

trus orang yang makein kawat di kepalanya, ga kena azab ? dah nyiksa tuhan ?

wedi Mode On:
lah orang keputusan pengadilan ko yesus kepalanya di kwatin berduri, mau azab siapa ?

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 20, 2015 8:56 pm


jawab:
- pembunuhnya siapa?
- yang harus mengadili siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by The.Barnabas on Sun Jan 25, 2015 3:48 pm

Kemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit;


dan ditunggangbalikkan-Nyalah kota-kota itu dan Lembah Yordan dan semua penduduk kota-kota serta tumbuh-tumbuhan di tanah.

kejadian 19 : 24-25

kenapa pas anaknya teraniyaya sama pengadilan Pontius Pilatus ga ada apa2 malah-malah rakyat teriak2

Tetapi mereka berteriak membalasnya, mereka semua berseru: "Ia harus disalibkan! Salibkanlah Dia! Salibkanlah Dia!"(Matius 27:22; Markus 15:13; Lukas 23:21)

mate deh.. panik
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by aliumar on Sun Jan 25, 2015 4:47 pm

Tapi kan penyangkalan petrus itu sudah diramalkan oleh yesus sendiri ketika makan malam? jawabannya adalah,"yang menulis bible itu (matius markus lukas yohanes) tak satupun murid Yesus,
Siapa bilang?
Yohanes, yg menulis Injil Yohanes, adalah murid Yesus.
Dan Injil Yohanes mencatat, pada saat Perjamuan Terakhir, Yesus sudah meramalkan kalau Petrus akan menyangkali Yesus.

Yoh. 13:37-38 Kata Petrus kepada-Nya: "Tuhan, mengapa aku tidak dapat mengikuti Engkau sekarang? Aku akan memberikan nyawaku bagi-Mu!"
Jawab Yesus: "Nyawamu akan kauberikan bagi-Ku? Sesungguhnya Aku berkata kepadamu: Sebelum ayam berkokok, engkau telah menyangkal Aku tiga kali."

(perlu diingat bahwa peristiwa penangkapan di taman getsemani ini terjadi pagi dini hari sehingga tak jelas muka orang) dan Petrus adalah murid terdekat sehingga dia hafal betul tampilan fisik gurunya meski dalam gelap.
Yohanes 18:4 Maka Yesus, yang tahu semua yang akan menimpa diri-Nya, maju ke depan dan berkata kepada mereka: "Siapakah yang kamu cari?"
18:5 Jawab mereka: "Yesus dari Nazaret." Kata-Nya kepada mereka:
"Akulah Dia." Yudas yang mengkhianati Dia berdiri juga di situ bersama-sama mereka.
18:6 Ketika Ia berkata kepada mereka: "Akulah Dia," mundurlah mereka dan jatuh ke tanah.
18:7 Maka Ia bertanya pula: "Siapakah yang kamu cari?" Kata mereka: "Yesus dari Nazaret."
18:8 Jawab Yesus: "Telah Kukatakan kepadamu, Akulah Dia.
Jika Aku yang kamu cari, biarkanlah mereka ini pergi."
18:9 Demikian hendaknya supaya genaplah firman yang telah dikatakan-Nya: "Dari mereka yang Engkau serahkan kepada-Ku, tidak seorangpun yang Kubiarkan binasa."
18:10 Lalu Simon Petrus, yang membawa pedang, menghunus pedang itu, menetakkannya kepada hamba Imam Besar dan memutuskan telinga kanannya. Nama hamba itu Malkhus.
18:11 Kata Yesus kepada Petrus: "Sarungkan pedangmu itu; bukankah Aku harus minum cawan yang diberikan Bapa kepada-Ku?"
18:12 Maka pasukan prajurit serta perwiranya dan penjaga-penjaga yang disuruh orang Yahudi itu menangkap Yesus dan membelenggu Dia.

- Yesus mengakui Dialah Yesus yg sedang dicari2 prajurit2 tsb.
- Simon menghunus pedang, memotong telinga hamba Imam Besar--->utk membela Gurunya--->bukti kalau Yesus lah yg sedang ada berhadapan langsung dgn para prajurit yg akan menangkapNya.


Terakhir diubah oleh aliumar tanggal Sat Jan 31, 2015 2:07 am, total 1 kali diubah

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 26, 2015 12:25 am

@The.Barnabas wrote:Kemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit;


dan ditunggangbalikkan-Nyalah kota-kota itu dan Lembah Yordan dan semua penduduk kota-kota serta tumbuh-tumbuhan di tanah.

kejadian 19 : 24-25

kenapa pas anaknya teraniyaya sama pengadilan Pontius Pilatus ga ada apa2 malah-malah rakyat teriak2

Tetapi mereka berteriak membalasnya, mereka semua berseru: "Ia harus disalibkan! Salibkanlah Dia! Salibkanlah Dia!"(Matius 27:22; Markus 15:13; Lukas 23:21)

mate deh.. panik

bangkit hari ke 3
HANYA TUHAN YANG BISA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by The.Barnabas on Fri Jan 30, 2015 7:38 pm

Bangkit lagi ngapain wed ?

apakah Tuhan di tentukan dengan mahluk yang hidup dan bangkit lagi ?

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by RHCP on Fri Jan 30, 2015 11:25 pm

@segorowedi wrote:bangkit hari ke 3
HANYA TUHAN YANG BISA
Mithras juga bangkit hari ketiga....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 31, 2015 8:37 am

@The.Barnabas wrote:Bangkit lagi ngapain wed ?

apakah Tuhan di tentukan dengan mahluk yang hidup dan bangkit lagi ?


kembali ke jati diri dan kemuliaan sebagai SANG KHALIK

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 31, 2015 8:38 am

@RHCP wrote:
@segorowedi wrote:bangkit hari ke 3
HANYA TUHAN YANG BISA
Mithras juga bangkit hari ketiga....
usil

critain!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by RHCP on Sat Jan 31, 2015 10:50 am

Mithra, dari Persia (1200 tahun sebelum Masehi).

Lahir dari seorang perawan pada 25 Desember, punya 12 murid, melakukan banyak mukjizat. Setelah kematiannya, ia dikubur selama 3 hari untuk kemudian bangkit kembali. Mithra juga dikenal sebagai “Sang Kebesaran”, “Sang Cahaya”, serta masih banyak lagi; yang menarik adalah hari yang disucikan untuk memuja Mithra adalah hari Minggu (Sun Day).
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 31, 2015 11:01 am

hah?
1200 SM kok sudah ada kalender masehi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by RHCP on Sat Jan 31, 2015 2:20 pm

Loe bilang
@segorowedi wrote:bangkit hari ke 3
HANYA TUHAN YANG BISA
Mithra bangkit hari ketiga, jadi mithra tuhan juga dong??
ehmm
@segorowedi wrote:1200 SM kok sudah ada kalender masehi..
Emangnya yesus lahir 25 desember, siapa yang menentukan??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2933
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 31, 2015 5:13 pm

@RHCP wrote:Loe bilang
@segorowedi wrote:bangkit hari ke 3
HANYA TUHAN YANG BISA
Mithra bangkit hari ketiga, jadi mithra tuhan juga dong??
ehmm
@segorowedi wrote:1200 SM kok sudah ada kalender masehi..
Emangnya yesus lahir 25 desember, siapa yang menentukan??
usil

GIMANA MITHRA DIKANDUNG?
NATAL HANYA MOMENTUM MERAYAKAN..
TAPI KAMU BILANG MITHRA LAHIR 25 DESEMBER, GIMANA TUH?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by The.Barnabas on Sun Feb 01, 2015 10:14 am

Selain Mitra dan Yesus, jangan lupa Horus  Dewa orang Mesir lahir 3000 tahun SM, juga hidup lagi setelah 3 hari modar..



mereka bisa...


kembali ke Topic, ya pembunuh yesus tidak di adili..aneh kan !

wedi bertanya : siapa yang membunuh ?
jawab            : emang yesus bunuh diri ! ga ada yg ngebunuh

kecuali dalam kitab paulus di jelaskan, " yesus dengan sadar membunuh dirinya sendiri...atau kisah kematianya dirubah kaya gini nih keren "saat yesus tertangkap kerajaan yesus dibawa ke depan rakyat dan rakyat berteriak bebaskan yesus, bebaskan yesus, dengan bergeloranya suara masyarakat saat itu, lalu pengadilan melepaskan yesus, tetapi yesus malah berdiri di atas tiang salib, dan meminta dua algojo untuk menyalibnya, tetapi rakyat berteriak jangan yesus...jangan yesus..tiba-tiba keuar cahaya dari kepala yesus dan keluar suara, wahai rakyat dia adalah mesias yang akan menebus dosa kalian, biarkan dia menderita untuk kalian biar kalian sadar untuk menyembah dia, lalu algojo menyalib yesus, dan semua rakyat menyembah yesus di depan kematian yesus.

2 good
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by Paradise OK on Sun Feb 01, 2015 11:12 am

sebuah ilustrasi
pak hakim menjatuhkan vonis hukuman mati
lalu ada pelaku eksekusi/eksekutor mati atas perintah hukum/pak hakim

apakah pak hakim & pelaku eksekusi mesti diadili juga ?

kalau gk ngerti juga emang benar2 um ...

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by The.Barnabas on Sun Feb 01, 2015 1:38 pm

^
^

ane tambahin bray..

Sebuah negara di pimpin oleh penguasa yang semena-mena, banyak rakyat di jatuhi hukuman mati tanpa sebab yang jelas, pada akhirnya pemimpin tersebut di gulingkan oleh rakyat, dan pemimpin tersebut di adili,,

banyak bray yang kaya gini, dan ini juga terjadi di jaman sekarang di negara2,

lah jaman yesus, tuhan yang di adili, ga ada apa2 an.. aneh ?

padahal konon katanya 3 hari idup lagi, ngapain idup lagi ? nyadari pengadilanya yang udah ngadilin ?

lah kaga tuh,,

trus para pemimpinya tobat ? rakyatnya yang teriak2 minta yesus di salib sadar ? kaga juga...

lah ini opo toh ?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 01, 2015 2:21 pm


emang suruh ngkuti maumu?
maunya muhammad, isa aja gak diapa-apain sama yahudi
malah orang lain yang gak tahu apa-apa disuruh menyalib dan dibunuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by Paradise OK on Sun Feb 01, 2015 5:01 pm

judul ts-nya saja udah kontradiktif dgn buku muhammad saw yg diimani-nya dan dihafal-nya sampe mampus

memang cocok kalimat ini buat mereka : tidak ada yg lebih idiot dari orang2 yg membuat pernyataan kontradiktif dgn kitab yg diimani & diamininya



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by Cain2nd on Sun Feb 01, 2015 5:08 pm

merekakan para pendusta ayat2 qoran bro basi

klo ga cocok sama pengennya mereka sih mereka bilang palsu segala macam.

Pokoknya demi sang umi gituloh 2 good
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pembunuh Yesus Tidak Pernah Diadili. Kenapa?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik