FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Fri Jan 03, 2014 11:18 am

Yohanes
1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"

1:20 Ia mengaku dan tidak berdusta, katanya: "Aku bukan Mesias."

1:21 Lalu mereka bertanya kepadanya: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan ia menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan ia menjawab: "Bukan!"


=================
Dalam sebuah percakapan dgn Yohanes, ternyata orang2 Lewi atau Yahudi menunggu 3orang, yaitu
-Mesias
-Elia
-Nabi

No.1 mudah menjawabnya, tapi 2 yg lain siapa? mohon pencerahan
:)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by ramayana on Fri Jan 03, 2014 11:40 am

@isaku wrote:Yohanes
1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"

1:20 Ia mengaku dan tidak berdusta, katanya: "Aku bukan Mesias."

1:21 Lalu mereka bertanya kepadanya: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan ia menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan ia menjawab: "Bukan!"


=================
Dalam sebuah percakapan dgn Yohanes, ternyata orang2 Lewi atau Yahudi menunggu 3orang, yaitu
-Mesias
-Elia
-Nabi

No.1 mudah menjawabnya, tapi 2 yg lain siapa? mohon pencerahan
:)
hahahahahahaha.. dimana ada kata kalau orang lewi menunggu 3 orang???? hahahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Fri Jan 03, 2014 1:47 pm

membaca saja dirimu mesti dibantu...

ya sudah, tak tunggu yg bisa baca aja

:)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Guest on Fri Jan 03, 2014 2:44 pm

@isaku wrote:membaca saja dirimu mesti dibantu...

ya sudah, tak tunggu yg bisa baca aja

:)

Engkau yg tidak bisa memahami kalimat, eh orang lain yg kau bilang tidak bisa baca.
Dasar muslim.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by jaya on Fri Jan 03, 2014 2:47 pm

Mungkin yg lain pun akan menanyakan hal yg sama, maka sebaiknya anda menunggu yg lain lagi aja.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Fri Jan 03, 2014 3:08 pm

emban wrote:
@isaku wrote:membaca saja dirimu mesti dibantu...

ya sudah, tak tunggu yg bisa baca aja

:)

Engkau yg tidak bisa memahami kalimat, eh orang lain yg kau bilang tidak bisa baca.
Dasar muslim.
oalah... baik, sy lebih percaya dirimu daripada ramayana :)
saya maklumi sumpah serapahmu itu kebiasaan, tapi tolong disimpan dulu.... okay
silahkan tunjukkan dimana kesalahan sy memahami?

Yohanes ditanya :
ente mesias?
--------------------- berarti ada mesias yg dtunggu2 para Lewi
ente elia?
--------------------- berarti ada elia yg dtunggu2 para Lewi
ente nabi?
--------------------- berarti ada nabi yg dtunggu2 para Lewi

:)
salah gw dmana?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Guest on Fri Jan 03, 2014 3:26 pm

Murid kelas 3 akan kedatangan guru kesenian baru, tapi sampai siang guru itu tak datang juga.

Pukul 3, ada seorang Lelaki datang ke kelas 3, Jekky si ketua kelas bertanya: apa bapak guru kesenian yg baru?

kata org itu: bukan.

Jekky: lalu bapak siapa? apa org dari MENDIKBUD?

dia menjawab: bukan!

lalu Jekky bertanya lagi: atau bapak itu SALESMAN buku2 ya?

dia menjawab: bukan!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Jadi ada berapa orang yg ditunggu oleh murid kelas 3 ??

- Guru Kesenian.
- org dari mendikbud.
- salesman buku.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Fri Jan 03, 2014 3:41 pm

waduh, anak sd kelas 3 dibawa2
:)

@Emban
dirimu blom tau ya, orang2 Yahudi percaya bahwa Elia bakal datang kembali sebelum Mesias datang.

kamu belajar dulu ttg Elia dah, agak memalukan kalo mesti sy yg ngajari
 piss 


Jadi siapa Elia yg dtunggu???
dan siapa nabi yg yg akan datang
???

 ehmm 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by ramayana on Fri Jan 03, 2014 6:55 pm

@isaku wrote:
emban wrote:
@isaku wrote:membaca saja dirimu mesti dibantu...

ya sudah, tak tunggu yg bisa baca aja

:)

Engkau yg tidak bisa memahami kalimat, eh orang lain yg kau bilang tidak bisa baca.
Dasar muslim.
oalah... baik, sy lebih percaya dirimu daripada ramayana :)
saya maklumi sumpah serapahmu itu  kebiasaan, tapi tolong disimpan dulu.... okay
silahkan tunjukkan dimana kesalahan sy memahami?

Yohanes ditanya :
ente mesias?
--------------------- berarti ada mesias yg dtunggu2 para Lewi
ente elia?
--------------------- berarti ada elia yg dtunggu2 para Lewi
ente nabi?
--------------------- berarti ada nabi yg dtunggu2 para Lewi

:)
salah gw dmana?

ada kabar kalau ada ramayana, tom cruise dan brat pitt datang ke kampung isaku.

terus ada isaku yg lagi nongkrong di sungai krn mau beol.

isaku lihat ada orang jalan di pinggir sungai.

orangnya cakep dan keren.

isaku nanya.. apakah ente ramayana?? orang itu jawab, bukan!
ente tom crusie? orang itu jawab bukan!
ente brad pitt? orang itu juga jawab bukan!!

ane nanya.. apakah sebelumnya ente sedang nunggu mereka?????? kan kagak!! ente mau beol! hahahahahaha

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Fri Jan 03, 2014 7:05 pm

@ramayana wrote:ada kabar kalau ada ramayana, tom cruise dan brat pitt datang ke kampung isaku.
:D
bikin analogi kok malah mendukung pernyataan saya....
jadi udah ngaku nih?

analogimu betul ram,
nubuat/kabar yg beredar memang akan ada 3orang yg datang: mesias, elia, dan nabi.

bravo buat ente dgn analogi narsismu
:D

isaku nanya.. apakah ente ramayana?? orang itu jawab, bukan!
ente tom crusie? orang itu jawab bukan!
ente brad pitt? orang itu juga jawab bukan!!
persis begitu kejadiannya, si yahudi bertanya kepada yohanes apakah yohanes 1 diantara 3...

untuk pertama kalinya ente paham 100%
 2 good 


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Guest on Fri Jan 03, 2014 7:24 pm

@isaku wrote:waduh, anak sd kelas 3 dibawa2
:)

@Emban
dirimu blom tau ya, orang2 Yahudi percaya bahwa Elia bakal datang kembali sebelum Mesias datang.

kamu belajar dulu ttg Elia dah, agak memalukan kalo mesti sy yg ngajari
 piss 


Jadi siapa Elia yg dtunggu???
dan siapa nabi yg yg akan datang
???

 ehmm 

Ya itu dijawab aja, ada berapa org yg ditunggu murid kelas 3. ntar jawabn mu engkau pakailah utk menjawab pertanyaanmu itu.

Dan Jekky juga pernah dengar kalo org dari mendikbud akan datang ke sekolah mereka, makanya dia nanya, belum tau ya!?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by ramayana on Fri Jan 03, 2014 7:26 pm

@isaku wrote:
@ramayana wrote:ada kabar kalau ada ramayana, tom cruise dan brat pitt datang ke kampung isaku.
:D
bikin analogi kok malah mendukung pernyataan saya....
jadi udah ngaku nih?

analogimu betul ram,
nubuat/kabar yg beredar memang akan ada 3orang yg datang: mesias, elia, dan nabi.

bravo buat ente dgn analogi narsismu
:D

isaku nanya.. apakah ente ramayana?? orang itu jawab, bukan!
ente tom crusie? orang itu jawab bukan!
ente brad pitt? orang itu juga jawab bukan!!
persis begitu kejadiannya, si yahudi bertanya kepada yohanes apakah yohanes 1 diantara 3...

untuk pertama kalinya ente paham 100%
 2 good 

trit clesed ya... kali ini kita sepakat! kalau mereka ga menunggu tetapi hanya krn adanya kabar angin! hahahahahaha
kalau dikasih analogi ente beol baru mudeng!!!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Fri Jan 03, 2014 10:23 pm

emban wrote:Dan Jekky juga pernah dengar kalo org dari mendikbud akan datang ke sekolah mereka, makanya dia nanya, belum tau ya!?
weleh... mban-mban... :)
berarti bener tho... kabarnya tidak hanya si guru kesenian yg mungkin datang, orang mendikbud jg mungkin...

pertanyaanku jelas kan?
1. siapa orang mendikbud itu? (baca elia)
2. siapa lagi yg mungkin datang? (nabi yg akan datang)

kamu bisa jawab apa g???



@ramayana wrote:trit clesed ya... kali ini kita sepakat! kalau mereka ga menunggu tetapi hanya krn adanya kabar angin! hahahahahaha
oalah... ada yg bangga dgn jurus dewa mabok
:D
pagi2 menolak akan adanya 3orang... sore2 emang bener kabarnya ada 3orang...

akhir kata...
kadung malu... itu semua kabar angin
:D


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Guest on Sat Jan 04, 2014 9:10 am

Apa karna Jekky tau org dari mendikbud mau datang, itu artinya Jekky LAGI MENUNGGU ORG MENDIKBUD ITU? dimana logika mu??

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Sat Jan 04, 2014 12:56 pm

emban wrote:Apa karna Jekky tau org dari mendikbud mau datang, itu artinya Jekky LAGI MENUNGGU ORG MENDIKBUD ITU? dimana logika mu??
o.. mempermasalahkan kata menunggu?

analogimu sudah tidak bisa digunakan lagi untuk kasus yahudi. Yahudi tahu akan ada 3orang berbeda yg akan datang... Mereka mengira Yohanes salah satunya:
yahudi bertanya wrote:Apakah kamu Mesias?
Apa kamu Elia?
Apa kamu nabi yg akan datang?

kalo anda punya bantahan bermutu atau tahu (setelah sekian abad berlalu) siapa yg dtunggu2 orang yahudi, silahkan jawab, kalo cuma ngedumel g jelas silahkan minggir, clear???


saya ulangi pertanyaannya
Jadi siapa Elia yg dimaksud???
dan siapa nabi yg yg akan datang???


pertanyaan2 yahudi ini ada dikitab PB, seharusnya anda kristen dengan mudah dapat menjawabnya
 ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Guest on Sat Jan 04, 2014 3:57 pm

Ya, kalo gitu Jekky dan murid kelas 3 lagi nunggu SALESMAN BUKU, gitu kan?


Susah menghadapi muslim yg sengaja membuang logika dan nalarnya, amplop dah.


Terakhir diubah oleh emban tanggal Sun Jan 05, 2014 9:33 pm, total 1 kali diubah

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by jaya on Sat Jan 04, 2014 4:25 pm

@isaku wrote:
emban wrote:Apa karna Jekky tau org dari mendikbud mau datang, itu artinya Jekky LAGI MENUNGGU ORG MENDIKBUD ITU? dimana logika mu??
o.. mempermasalahkan kata menunggu?

analogimu sudah tidak bisa digunakan lagi untuk kasus yahudi. Yahudi tahu akan ada 3orang berbeda yg akan datang... Mereka mengira Yohanes salah satunya:
yahudi bertanya wrote:Apakah kamu Mesias?
Apa kamu Elia?
Apa kamu nabi yg akan datang?

kalo anda punya bantahan bermutu atau tahu (setelah sekian abad berlalu) siapa yg dtunggu2 orang yahudi, silahkan jawab, kalo cuma ngedumel g jelas silahkan minggir, clear???


saya ulangi pertanyaannya
Jadi siapa Elia yg dimaksud???
dan siapa nabi yg yg akan datang???


pertanyaan2 yahudi ini ada dikitab PB, seharusnya anda kristen dengan mudah dapat menjawabnya
 ehmm

Yang digarisbawahi, itu pemahaman anda atau pernyataan alkitab?

avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by ramayana on Sat Jan 04, 2014 5:19 pm

@isaku wrote:


@ramayana wrote:trit clesed ya... kali ini kita sepakat! kalau mereka ga menunggu tetapi hanya krn adanya kabar angin! hahahahahaha
oalah... ada yg bangga dgn jurus dewa mabok
:D
pagi2 menolak akan adanya 3orang... sore2 emang bener kabarnya ada 3orang...

akhir kata...
kadung malu... itu semua kabar angin
:D


yang mabuk siapa ya???? hahahahahahaha..

ini kata kata ane di awal..
hahahahahahaha.. dimana ada kata kalau orang lewi menunggu 3 orang???? hahahahahahaha
sesuai judul ente.. siapa yg di tunggu orang lewi.. ane nanya.. dimana ada kata lewi menunggu 3 orang?

ini analogi ane..
ada kabar kalau ada ramayana, tom cruise dan brat pitt datang ke kampung isaku.

terus ada isaku yg lagi nongkrong di sungai krn mau beol.

isaku lihat ada orang jalan di pinggir sungai.

orangnya cakep dan keren.

isaku nanya.. apakah ente ramayana?? orang itu jawab, bukan!
ente tom crusie? orang itu jawab bukan!
ente brad pitt? orang itu juga jawab bukan!!

ane nanya.. apakah sebelumnya ente sedang nunggu mereka?????? kan kagak!! ente mau beol! hahahahahaha
analagi ane cerita tentang kabar adanya 3 orang keren ke desa ente.. sekali lagi adaya kabar!!
terus ente yang lagi beol, lihat ada orang keren lewat.

apakah saat ente tanya itu ente sedang menunggu 3 orang keren yg menurut kabar ada di desa ente?? kan kagak!! emet ga sedang menunggu wong tujuan ente beol kok! hahahahahahahahahaha..

sampai sini ente ngerti?? susah kalau ama orang ga bisa mikir!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Sun Jan 05, 2014 8:47 am

Masalah utama ketika bertanya kepada kristen bukan apa yg ditanyakan, tapi bagaimana menjelaskan apa yg kita tanya???
:)

Yahudi bertanya kepada Yohanes:
kamu mesias? -------- bukan
kamu elia? ------------ bukan
kamu nabi yg akan datang? ------- bukan

nalar paling jongkok sekalipun akan paham bahwa dalam pandangan yahudi ada mesias yg akan datang, ada elia yg akan datang, dan ada nabi yg akan datang, dan menurut pengakuan yohanes, beliau bukan satu diantara 3.

pertanyaan sederhananya, setelah lewat sekian abad: wahai kalian orang2 yg nalarnya entah jongkok atau tidak, siapa saja itu yg 3.


Bagian mana dari penjelasan sedehana ini yg kalian harus jungkirbalik untuk paham???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Sun Jan 05, 2014 8:53 am

emban wrote:Ya, kalo gitu Jekky dan murid kelas lagi nunggu SALESMAN BUKU, gitu kan?

Susah menghadapi muslim yg sengaja membuang logika dan nalarnya, amplop dah.
untuk emban yg mengaku punya nalar tapi jeblok.

mengapa harus jeki dalam analogi logika ngawurmu???
mengapa bukan seluruh sekolah yg menunggu, dalam hal ini diwakili kepala sekolah.

jika ingin beranalogi, maka buatlah yg setara, bukan sekedar taktik menghindar dari pertanyaan, g mempan buat gw.... okay?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 05, 2014 8:57 am

yang jongkok otaknya kalau semua dikaitkan dengan 'yang ditunggu'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Sun Jan 05, 2014 9:04 am

@ramayana wrote:analagi ane cerita tentang kabar adanya 3 orang keren ke desa ente.. sekali lagi adaya kabar!!
terus ente yang lagi beol, lihat ada orang keren lewat.

apakah saat ente tanya itu ente sedang menunggu 3 orang keren yg menurut kabar ada di desa ente?? kan kagak!! emet ga sedang menunggu wong tujuan ente beol kok! hahahahahahahahahaha..

sampai sini ente ngerti?? susah kalau ama orang ga bisa mikir!!
yg ini lebih parah lagi, udah pikiran dimampetin, bacapun g mau..

nih baca:
1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"

dalam analogimu itu... seharusnya gw utusan coy, memang sengaja hendak bertanya, mau gw mampir beol dulu apa kaga itu urusan gw.... :)

baca tuh, buka matamu:
orang yahudi mengutus imam dan orang2 lewi

paham g???



=================
@jaya wrote:Yang digarisbawahi, itu pemahaman anda atau pernyataan alkitab?
belajar membaca dulu yg bener ya :)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by ramayana on Sun Jan 05, 2014 11:17 am

@isaku wrote:
@ramayana wrote:analagi ane cerita tentang kabar adanya 3 orang keren ke desa ente.. sekali lagi adaya kabar!!
terus ente yang lagi beol, lihat ada orang keren lewat.

apakah saat ente tanya itu ente sedang menunggu 3 orang keren yg menurut kabar ada di desa ente?? kan kagak!! emet ga sedang menunggu wong tujuan ente beol kok! hahahahahahahahahaha..

sampai sini ente ngerti?? susah kalau ama orang ga bisa mikir!!
yg ini lebih parah lagi, udah pikiran dimampetin, bacapun g mau..

nih baca:
1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"

dalam analogimu itu... seharusnya gw utusan coy, memang sengaja hendak bertanya, mau gw mampir beol dulu apa kaga itu urusan gw.... :)

baca tuh, buka matamu:
orang yahudi mengutus imam dan orang2 lewi

paham g???

)
hahahahahahaha.. dimana mana kenapa ya saudara penganut ajaran padang pasir pada ga bisa mikir??

buka juga matamu!!
orang yahudi mengutus imam dan orang2 lewi
orang lewi di suruh orang yahudi.. kok ente berkata... orang lewi lagi nunggu??????

Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???
gobl0k kan?????
udah jelas kalau itu di suruh.. kok bilang lagi nunggu!
ini sama kayak ente beol nanya ke orang lewat.. apa saat ente beol ente nunggu orang lewat???? hahahahahahahahahahaha

kualitas kelas apa ente sa?? ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Sun Jan 05, 2014 2:27 pm

@ramayana
baca lagi penjelasan sederhana sy di #19 ya

kalo g ngerti jg, ente kelaut aja, ok :)

ente pikir makin banyak ente hahahihi ampe guling2 keliatan makin pinter apa???
 piss 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Guest on Sun Jan 05, 2014 2:42 pm

@isaku wrote:
emban wrote:Ya, kalo gitu Jekky dan murid kelas lagi nunggu SALESMAN BUKU, gitu kan?

Susah menghadapi muslim yg sengaja membuang logika dan nalarnya, amplop dah.
untuk emban yg mengaku punya nalar tapi jeblok.

mengapa harus jeki dalam analogi logika ngawurmu???
mengapa bukan seluruh sekolah yg menunggu, dalam hal ini diwakili kepala sekolah.

jika ingin beranalogi, maka buatlah yg setara, bukan sekedar taktik menghindar dari pertanyaan, g mempan buat gw.... okay?

Gue sengaja bikin analogi yg gak mirip 100% utk menguji nalarmu.
kalo mau persis, seharusnya gue bikin si Jekky DI SURUH oleh org lain, tapi karena poin itu udah dipake @ramayana, makanya gue bikin gitu. Gue membawa/ mengarahkan anda pada satu poin kecil aja, gak banyak2.

Jadi nalarmu udah terbuka blom? atau engkau masih ngotot kalo Jekky lagi nunggu SALESMAN BUKU juga?


@SEGOROWEDI wrote:yang jongkok otaknya kalau semua dikaitkan dengan 'yang ditunggu'

Itu yg gue maksud.


Terakhir diubah oleh emban tanggal Sun Jan 05, 2014 3:38 pm, total 1 kali diubah

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik