FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Guest on Sun Jan 05, 2014 3:28 pm

Dari
http://www.laskarislam.com/t7727p25-bulan-bisa-kehilangan-cahaya

#27
@Jagona wrote:
@aliumar wrote:
sudah pernah aku post juga sebelumnya:

Quran malah bilang bahwa menjelang kiamat, matahari masih terbit, cuma bedanya terbit dari barat. Ini artinya sumber cahaya mataharinya masih tetap ada,

hi hi hi ...... gak ada tuh quran bilang matahari terbit dari Barat .....

biar anda tahu di akherat nanti matahari berfungsi sebagai NERAKA

Benarkah begitu? matahari berfungsi sbg neraka?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Guest on Sun Jan 05, 2014 9:25 pm

Benaran tuh, klo di akherat tempat barbekyu itu adalah matahari?
ketiwi

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Guest on Tue Jan 07, 2014 5:00 pm

Islam mana yg punya pandangan seperti ini ya.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Mutiara on Sat Jan 11, 2014 8:02 am

:D

no comment aja deh...harap maklum.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Sun Jan 12, 2014 8:55 am

emban wrote:Dari
http://www.laskarislam.com/t7727p25-bulan-bisa-kehilangan-cahaya

#27
@Jagona wrote:
@aliumar wrote:
sudah pernah aku post juga sebelumnya:

Quran malah bilang bahwa menjelang kiamat, matahari masih terbit, cuma bedanya terbit dari barat. Ini artinya sumber cahaya mataharinya masih tetap ada,

hi hi hi ...... gak ada tuh quran bilang matahari terbit dari Barat .....

biar anda tahu di akherat nanti matahari berfungsi sebagai NERAKA

Benarkah begitu? matahari berfungsi sbg neraka?

hi hi hi ................ SALAH ........ bukan kata JAGONA tetapi kata QURAN bahwa di akherat nanti matahari berfungsi sebagaio NERAKA.

makanya kalo mau bikinin tret orang "ngasih sen" dong biar tidak melenceng  ...... kalo bisa perbaiki tuh tretnya ............... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Sun Jan 12, 2014 9:11 am

emban wrote:Islam mana yg punya pandangan seperti ini ya.

hi hi hi ........ Islam ya Islam ............ memaqngnya pandangannya salah ? ....... itu kan berdasarkan quran ............. nih diantaranya :

فَوَقَٮٰهُ    اللّٰـهُ    سَيِّـَٔاتِ    مَا    مَكَرُوا۟    ۖ    وَحَاقَ    بِـَٔالِ    فِرْعَوْنَ    سُوٓءُ    الْعَذَابِ    ﴿غافر:٤٥﴾

Maka DIA selamatkan Musa dari kejahatan yang mereka rencanakan, dan jadi logislah pada keluarga Firaun itu sikdaan jahat.

النَّارُ    يُعْرَضُونَ    عَلَيْهَا    غُدُوًّا    وَعَشِيًّا    ۖ    وَيَوْمَ    تَقُومُ    السَّاعَةُ    أَدْخِلُوٓا۟    ءَالَ    فِرْعَوْنَ    أَشَدَّ    الْعَذَابِ    ﴿غافر:٤٦﴾

API/neraka dihadapkan (atas kaum itu) pagi dan sore, dan pada Hari berdirinya SA'AH, masukanlah keluarga Firaun itu ke dalam siksaan yang lebih jahat.

aku percaya anda yang genius mampu mencerna dan menemukan isyarat bahwa matahari berfungsi sebagai neraka ......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Sun Jan 12, 2014 9:16 am

@Mutiara wrote::D

no comment aja deh...harap maklum.

yaahhhh ......  sholat yuk sholat yuk sholat yuk sholat yuk sholat yuk  aja ......... aku maklum kok

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Guest on Mon Jan 13, 2014 12:00 pm

@Jagona wrote:
emban wrote:Islam mana yg punya pandangan seperti ini ya.

hi hi hi ........ Islam ya Islam ............ memaqngnya pandangannya salah ? ....... itu kan berdasarkan quran ............. nih diantaranya :

فَوَقَٮٰهُ    اللّٰـهُ    سَيِّـَٔاتِ    مَا    مَكَرُوا۟    ۖ    وَحَاقَ    بِـَٔالِ    فِرْعَوْنَ    سُوٓءُ    الْعَذَابِ    ﴿غافر:٤٥﴾

Maka DIA selamatkan Musa dari kejahatan yang mereka rencanakan, dan jadi logislah pada keluarga Firaun itu sikdaan jahat.

النَّارُ    يُعْرَضُونَ    عَلَيْهَا    غُدُوًّا    وَعَشِيًّا    ۖ    وَيَوْمَ    تَقُومُ    السَّاعَةُ    أَدْخِلُوٓا۟    ءَالَ    فِرْعَوْنَ    أَشَدَّ    الْعَذَابِ    ﴿غافر:٤٦﴾

API/neraka dihadapkan (atas kaum itu) pagi dan sore, dan pada Hari berdirinya SA'AH, masukanlah keluarga Firaun itu ke dalam siksaan yang lebih jahat.

aku percaya anda yang genius mampu mencerna dan menemukan isyarat bahwa matahari berfungsi sebagai neraka ......................... okey

Dimana disitu ada dikatakan matahari berfungsi sbg neraka???

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Tue Jan 14, 2014 11:22 am

emban wrote:
@Jagona wrote:
emban wrote:Islam mana yg punya pandangan seperti ini ya.

hi hi hi ........ Islam ya Islam ............ memaqngnya pandangannya salah ? ....... itu kan berdasarkan quran ............. nih diantaranya :

فَوَقَٮٰهُ    اللّٰـهُ    سَيِّـَٔاتِ    مَا    مَكَرُوا۟    ۖ    وَحَاقَ    بِـَٔالِ    فِرْعَوْنَ    سُوٓءُ    الْعَذَابِ    ﴿غافر:٤٥﴾

Maka DIA selamatkan Musa dari kejahatan yang mereka rencanakan, dan jadi logislah pada keluarga Firaun itu sikdaan jahat.

النَّارُ    يُعْرَضُونَ    عَلَيْهَا    غُدُوًّا    وَعَشِيًّا    ۖ    وَيَوْمَ    تَقُومُ    السَّاعَةُ    أَدْخِلُوٓا۟    ءَالَ    فِرْعَوْنَ    أَشَدَّ    الْعَذَابِ    ﴿غافر:٤٦﴾

API/neraka dihadapkan (atas kaum itu) pagi dan sore, dan pada Hari berdirinya SA'AH, masukanlah keluarga Firaun itu ke dalam siksaan yang lebih jahat.

aku percaya anda yang genius mampu mencerna dan menemukan isyarat bahwa matahari berfungsi sebagai neraka ......................... okey

Dimana disitu ada dikatakan matahari berfungsi sbg neraka???

yeehhhh ....... dah disebut genius, malah nanya lagi ..... tentunya di ayat di atas (ayat 40/46)

Api/neraka apa yang bisa dilihat pagi dan sore oleh kaum Fir'aun kalo bukan matahari (ini masih di dunia).
anda percaya gak bahwa matahari itu seluruh tubuhnya adalah api ? dengan suhu dalam tubuhnya tidak kurang 35 juta derajat F.



Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by hampa on Tue Jan 14, 2014 11:40 am

kan pagi dan sore....bukan pagi sampe sore........ piss 

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Guest on Tue Jan 14, 2014 12:09 pm

@Jagona wrote:
emban wrote:
@Jagona wrote:.....
API/neraka dihadapkan (atas kaum itu) pagi dan sore, dan pada Hari berdirinya SA'AH, masukanlah keluarga Firaun itu ke dalam siksaan yang lebih jahat.

aku percaya anda yang genius mampu mencerna dan menemukan isyarat bahwa matahari berfungsi sebagai neraka ......................... okey

Dimana disitu ada dikatakan matahari berfungsi sbg neraka???

yeehhhh ....... dah disebut genius, malah nanya lagi ..... tentunya di ayat di atas (ayat 40/46)

Api/neraka apa yang bisa dilihat pagi dan sore oleh kaum Fir'aun kalo bukan matahari (ini masih di dunia).
anda percaya gak bahwa matahari itu seluruh tubuhnya adalah api ? dengan suhu dalam tubuhnya tidak kurang 35 juta derajat F.



Baca!!!
pagi dan sore.


Apa matahari itu cuma pagi dan sore?

lalu yg siang kemana?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by hampa on Tue Jan 14, 2014 12:27 pm

@atas siang gak keliatan.........silau ehmm basi 

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Thu Jan 16, 2014 8:59 am

@hampa wrote:kan pagi dan sore....bukan pagi sampe sore........ piss 

hi hi hi ............. pagi terbit sore tenggelam ............. masa harus jelas-jelasan kaya cerpen aja

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Thu Jan 16, 2014 9:12 am

emban wrote:
@Jagona wrote:
emban wrote:
@Jagona wrote:.....
API/neraka dihadapkan (atas kaum itu) pagi dan sore, dan pada Hari berdirinya SA'AH, masukanlah keluarga Firaun itu ke dalam siksaan yang lebih jahat.

aku percaya anda yang genius mampu mencerna dan menemukan isyarat bahwa matahari berfungsi sebagai neraka ......................... okey

Dimana disitu ada dikatakan matahari berfungsi sbg neraka???

yeehhhh ....... dah disebut genius, malah nanya lagi ..... tentunya di ayat di atas (ayat 40/46)

Api/neraka apa yang bisa dilihat pagi dan sore oleh kaum Fir'aun kalo bukan matahari (ini masih di dunia).
anda percaya gak bahwa matahari itu seluruh tubuhnya adalah api ? dengan suhu dalam tubuhnya tidak kurang 35 juta derajat F.



Baca!!!
pagi dan sore.


Apa matahari itu cuma pagi dan sore?

lalu yg siang kemana?

moso harus detil kaya di cerpen .............. hi hi hi jangan ngikuti gaya berpikir anak paud lah

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Thu Jan 16, 2014 9:16 am

@hampa wrote:@atas siang gak keliatan.........silau ehmm basi 

hi hi hi ............. mendung ketutup awan cumulonimbus .............. key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by hampa on Thu Jan 16, 2014 11:14 am

@Jagona wrote:
@hampa wrote:kan pagi dan sore....bukan pagi sampe sore........ piss 

hi hi hi ............. pagi terbit sore tenggelam ............. masa harus jelas-jelasan kaya cerpen aja

oh jadi harus gak jelas piss 

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Guest on Thu Jan 16, 2014 4:38 pm

@Jagona wrote:

moso harus detil kaya di cerpen .............. hi hi hi jangan ngikuti gaya berpikir anak paud lah

Salah satu kelebihan Quran adlh ayat TIDAK JELAS bin ANEH sekalipun akan menjadi SANGAT ILMIAH dgn bantuan tafsir versi islami.


ayat Qurannya mengatakan:
api ditunjukkan pagi dan sore.

setelah ditafsir menjadi, MATAHARI TERBIT PAGI SAMPAI SORE.
Kenapa tidak matahari terbit pagi DAN sore?


api jadi matahari.

dan menjadi sampai.


capek deh.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Fri Jan 17, 2014 9:39 am

emban wrote:
@Jagona wrote:

moso harus detil kaya di cerpen .............. hi hi hi jangan ngikuti gaya berpikir anak paud lah

Salah satu kelebihan Quran adlh ayat TIDAK JELAS bin ANEH sekalipun akan menjadi SANGAT ILMIAH dgn bantuan tafsir versi islami.


ayat Qurannya mengatakan:
api ditunjukkan pagi dan sore.

setelah ditafsir menjadi, MATAHARI TERBIT PAGI SAMPAI SORE.
Kenapa tidak matahari terbit pagi DAN sore?


api jadi matahari.

dan menjadi sampai.


capek deh.

yaa udah cape mah ...... bobo bobo bobo  aja .............. lagian ngapain bikin tret buat aku, kalo gak mampu memahaminya ................. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Guest on Fri Jan 17, 2014 12:27 pm

bukan gak mampu, tapi plintirannya TERLALU MEMAKSA.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Sat Jan 18, 2014 9:50 am

emban wrote:bukan gak mampu, tapi plintirannya TERLALU MEMAKSA.

yey .......... gak ada yang diplintir-plintir .............. itu tempatnya "KAFIR"
sedangkan tempatnya para MUTAQIEN adalah di "jannaatin tajrii min tahtihaal anhaaru", yang menurut paririmbon aku artinya : SURGA-SURGA YANG BERGERAK DI BAWAHNYA SIANG-SIANG ....... apa yang menyebabkan "siang" kalo bukan "MATAHARI" ............... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Guest on Sat Jan 18, 2014 5:58 pm

Mataharinya cuma muncul pagi dan sore kan?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Sun Jan 19, 2014 10:19 am

emban wrote:Mataharinya cuma muncul pagi dan sore kan?

yaa, ayatnya bicara begitu, tapi pemahamannya terbit pagi dan tenggelam sore .......... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Guest on Sun Jan 19, 2014 8:04 pm

@Jagona wrote:
emban wrote:Mataharinya cuma muncul pagi dan sore kan?

yaa, ayatnya bicara begitu, tapi pemahamannya terbit pagi dan tenggelam sore .......... key


Plintiran lagiii........
ayat gak bilang matahari terbit, tapi API YG MUNCUL/ DITUNJUKKAN PAGI DAN SORE. Dan itu artinya matahari itu CUMA MUNCUL PAGI DAN SORE, gitu kan!?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Jagona on Mon Jan 20, 2014 11:17 am

emban wrote:
@Jagona wrote:
emban wrote:Mataharinya cuma muncul pagi dan sore kan?

yaa, ayatnya bicara begitu, tapi pemahamannya terbit pagi dan tenggelam sore .......... key
 

Plintiran lagiii........
ayat gak bilang matahari terbit, tapi API YG MUNCUL/ DITUNJUKKAN PAGI DAN SORE. Dan itu artinya matahari itu CUMA MUNCUL PAGI DAN SORE, gitu kan!?

hi hi hi .......... yang diplintir yang mana ?
ayatnya bicara begini :
API/neraka dihadapkan (atas kaum itu) pagi dan sore, dan pada Hari berdirinya SA'AH, masukanlah keluarga Firaun itu ke dalam siksaan yang lebih jahat. (post #6)

lantas aku kasi penjelasan dikit :
Api/neraka apa yang bisa dilihat pagi dan sore oleh kaum Fir'aun kalo bukan matahari (ini masih di dunia).
anda percaya gak bahwa matahari itu seluruh tubuhnya adalah api ? dengan suhu dalam tubuhnya tidak kurang 35 juta derajat F.

anda gak bisa memahami hal tersebut ............ dibilang plintiran
ayat ini masih cerita di dunia ............ bukan di akherat ............ tuh aku dah kasih ayat untuk nanti di akherat ............. anda lewatkan begitu aja ............ hi hi hi ..... plintiran

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata @Jagona: hari kiamat MATAHARI BERFUNGSI JADI NERAKA!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik