FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by isaku on Tue Jan 07, 2014 5:17 pm

dari trit
http://www.laskarislam.com/t8015p50-siapa-saja-yg-ditunggu2-orang-lewi#118435

Untuk semua yg menolak yahudi menunggu
bikhusus Emban sebagai pusat komando
 piss 

Dengan slogan "dasar muslim", do'i menolak kata menunggu ketika yahudi bertanya kepada yohanes.

Trit ini disediakan untuk emban dkk untuk mengajar "nalar yg benar" kepada muslim.

emban dkk wrote:Yahudi menunggu?  ketawa guling 



================================
sebagai sarapan pagi, saya hidangkan sebuah film

http://en.wikipedia.org/wiki/Waiting_for_the_Messiah

Waiting for the Messiah (Spanish: Esperando al mesías) is a 2000 Argentine, Spanish, and Italian comedy drama film directed by Daniel Burman. The film features Daniel Hendler, Enrique Piñeyro, Héctor Alterio, Melina Petriella, Stefania Sandrelli, Imanol Arias and Dolores Fonzi, among others.[1]

The film won many awards including Best Film at the Lleida Latin-American Film Festival in Spain. The film takes place in a Jewish community of Buenos Aires.
===========================
Background

The title alludes to the Jewish belief of "waiting for the Messiah"; in this case, characters are shown at first to be inactive and dormant, until death and crisis forces them to take action and reevaluate their lives.



Yahudi g menunggu!!!???
 nyerah 
nalar 0h nalar



isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by Guest on Tue Jan 07, 2014 6:06 pm

Udah berubah arah plintirannya ya?

Lanjut aja deh plintiran maksa mu, aku dah bosen.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by isaku on Tue Jan 07, 2014 6:08 pm

yahudi menunggu apa g?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 7:16 pm

Menunggu 3 namanya mana? Pokok persoalan anda di trit sebelah BUKAN APAKAH YAHUDI MENUNGGU MESIAS APA BUKAN, TETAPI ANDA BERPIKIR BAHWA YAHUDI MENUNGGU 3 NAMA, LALU TEKS YG ANDA AMBIL ternyata gak mendukung klaim anda.

Jadi, gak perlu berkelit terlalu berlebihan seperti itu. Tidak ada gunanya untuk anda, utk saya maupun pembaca posting anda. Kita berusaha bicara jujurlah. Gak ada manfaatnya kalau berdusta.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 07, 2014 8:48 pm

kalaupun ada yang ditunggu
tidak berarti ketiga-tiganya adalah sosok yang ditunggu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by isaku on Fri Jan 10, 2014 8:00 am

@jaya wrote:Kita berusaha bicara jujurlah. Gak ada manfaatnya kalau berdusta.
note. kita lihat nanti kejujuran anda.

@jaya wrote:BUKAN APAKAH YAHUDI MENUNGGU MESIAS APA BUKAN, TETAPI ANDA BERPIKIR BAHWA YAHUDI MENUNGGU 3 NAMA
om wedi wrote:kalaupun ada yang ditunggu
tidak berarti ketiga-tiganya adalah sosok yang ditunggu
2 pernyataan di atas saya anggap konfirmasi, terima kasih.

Jadi benar bahwa Yahudi menunggu.

Saya menunggu konfirmasi dari 2 lainnya : ramayana dan emban. :)

trit ini khusus untuk konfirmasi menunggu atau tidak.
masalah 3 atau 1 d trit asal saja. ok?

sebagai bahan pemikian anda berdua, g usah djawab...
untuk 3pertanyaan Yahudi kepada Yohanes, mengapa pertanyaan pertama diterima sebagai "menunggu" sementara 2pertanyaan lain tidak? :)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by jaya on Fri Jan 10, 2014 7:18 pm

Beri teks yg relevan....cintailah kejujuran ilmiah. Gak perlu pencocok2an. Dan harus anda konfirmasi secara jantan apa betul Yahudi menunggu 3 nama?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by Guest on Fri Jan 10, 2014 7:34 pm

Gak usah menunggu jawabn saya, udah saya bilang diatas, saya dah bosen.


Sori ya...

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by isaku on Fri Jan 10, 2014 11:11 pm

@emban
permintaan sori dterima
walaupun saya ragukan karena bosan

tidak punya argumen mungkin lebih jujur


@jaya
kembali trit asal, ada pertanyaan menunggu anda dsana.


saya masih tunggu ramayana :)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by jaya on Sat Jan 11, 2014 3:00 am

Saran, kalau mau mengajak ke kamar lain, langsung aja kasi linknya, biar gampang. Ini merepotkan. Makan waktu. Cari lagi2.....payah.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 7:05 am

@isaku wrote:@emban
permintaan sori dterima
walaupun saya ragukan karena bosan

tidak punya argumen mungkin lebih jujur


@jaya
kembali trit asal, ada pertanyaan menunggu anda dsana.


saya masih tunggu ramayana :)

kalaupun ada yang ditunggu
tidak berarti ketiga-tiganya adalah sosok yang ditunggu


semoga cukup besar dan cukup jelas..
 ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by isaku on Wed Jan 15, 2014 5:43 pm

@om wedi

yang ini udah dipikirin belum om?

sebagai bahan pemikian anda berdua, g usah djawab...
untuk 3pertanyaan Yahudi kepada Yohanes, mengapa pertanyaan pertama diterima sebagai "menunggu" sementara 2pertanyaan lain tidak?
:)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 16, 2014 5:36 pm


yang ditunggu kan hanya MESIAS
kalau ternyata bukan, apakah si A, ataukah si B, ataukan si C atau siapa?..
kan tidak berarti A, B, C, dll. adalah sosok yang ditunggu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by Kedunghalang on Thu Jan 16, 2014 6:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang ditunggu kan hanya MESIAS
kalau ternyata bukan, apakah si A, ataukah si B, ataukan si C atau siapa?..
kan tidak berarti A, B, C, dll. adalah sosok yang ditunggu

Orang-orang Yahudi menunggu Nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus) as yang kedatangannya terlebih dahulu akan dirintis dengan kehadiran Eliya as. Tetapi, ketika Nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus) as datang, mereka menolaknya dan berusaha untuk membunuh dan menyalibnya, dengan alasan Eliya as yang dijanjikan belum hadir. Padahal, Eliya as sudah terlebih dahulu hadir dalam wujud Yohanes as. Semua penjelasan ini ada di dalam Al Kitab.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by Guest on Thu Jan 16, 2014 7:15 pm

Prok prok prok..... sang kristolog LI sudah dateng.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by Kedunghalang on Thu Jan 16, 2014 7:28 pm

emban wrote:Prok prok prok..... sang kristolog LI sudah dateng.

Tahu sedikit tentang Kristen, mengapa disebut Kristolog? Kalau saya tahu sedikit tentang kepercayaan lain-lain, apakah lantas disebut lain-lain-log? INTERMEZZO.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 16, 2014 10:15 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang ditunggu kan hanya MESIAS
kalau ternyata bukan, apakah si A, ataukah si B, ataukan si C atau siapa?..
kan tidak berarti A, B, C, dll. adalah sosok yang ditunggu

Orang-orang Yahudi menunggu Nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus) as yang kedatangannya terlebih dahulu akan dirintis dengan kehadiran Eliya as. Tetapi, ketika Nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus) as datang, mereka menolaknya dan berusaha untuk membunuh dan menyalibnya, dengan alasan Eliya as yang dijanjikan belum hadir. Padahal, Eliya as sudah terlebih dahulu hadir dalam wujud Yohanes as.  Semua penjelasan ini ada di dalam Al Kitab.

- elllya yang dijanjikan? dalam wujud yohanes??
asal MANGAP lagi...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by Kedunghalang on Thu Jan 16, 2014 11:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang ditunggu kan hanya MESIAS
kalau ternyata bukan, apakah si A, ataukah si B, ataukan si C atau siapa?..
kan tidak berarti A, B, C, dll. adalah sosok yang ditunggu

Orang-orang Yahudi menunggu Nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus) as yang kedatangannya terlebih dahulu akan dirintis dengan kehadiran Eliya as. Tetapi, ketika Nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus) as datang, mereka menolaknya dan berusaha untuk membunuh dan menyalibnya, dengan alasan Eliya as yang dijanjikan belum hadir. Padahal, Eliya as sudah terlebih dahulu hadir dalam wujud Yohanes as.  Semua penjelasan ini ada di dalam Al Kitab.

- elllya yang dijanjikan? dalam wujud yohanes??
asal MANGAP lagi...

Coba anda baca di: http://id.wikipedia.org/wiki/Elia#Tradisi_Yahudi

Tradisi Kristen
Lukas 1:17 mencatat bahwa pada waktu Zakharia menerima nubuat kelahiran anaknya, Yohanes Pembaptis, malaikat Gabriel menyampaikan pesan Tuhan bahwa Yohanes Pembaptis "akan berjalan mendahului Tuhan dalam roh dan kuasa Elia untuk membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati orang-orang durhaka kepada pikiran orang-orang benar dan dengan demikian menyiapkan bagi Tuhan suatu umat yang layak bagi-Nya." Dengan demikian menggenapi nubuat Maleakhi 4:5.

Yohanes Pembaptis memakai jubah bulu unta dan ikat pinggang kulit (Matius 3:4; Markus 1:6), mirip dengan penampilan Elia (2 Raja-raja 1:8), yang merupakan tanda orang-orang asketik, yaitu yang sengaja hidup sederhana dan seminimal mungkin. Tapi Yohanes menyatakan bahwa ia bukan Elia (yang lahir lagi atau menjelma kembali) (Yohanes 1:21), melainkan ia menerima roh dan kuasa Elia untuk mempersiapkan kedatangan Tuhan Yesus (Lukas 1:17). Tuhan Yesus sendiri menegaskan peranan Yohanes sebagai Elia (Matius 16:14; Markus 8:28); .

Di Perjanjian Baru dicatat bahwa orang-orang menganggap Yesus sebagai penjelmaan Elia (Matius 11:14; Matius 17:10-13; Lukas 9:19).

Tetapi sayangnya Umat Kristiani masih memiliki THE GREAT MISUNDERSTANDING sehingga terperosok kepada KEMUSYRIKAN sehingga seorang Rasul Allah, Nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus) as dijadikan Tuhan Yesus. Kasihan.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 16, 2014 11:17 pm


@Kedunghalang wrote:Padahal, Eliya as sudah terlebih dahulu hadir dalam wujud Yohanes as.  
vs
@Kedunghalang wrote:Di Perjanjian Baru dicatat bahwa orang-orang menganggap Yesus sebagai penjelmaan Elia 

si Dung..v
bener-bener KRISTOLOG ABAL-ABAL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by Kedunghalang on Thu Jan 16, 2014 11:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:Padahal, Eliya as sudah terlebih dahulu hadir dalam wujud Yohanes as.  
vs
@Kedunghalang wrote:Di Perjanjian Baru dicatat bahwa orang-orang menganggap Yesus sebagai penjelmaan Elia 

si Dung..v
bener-bener KRISTOLOG ABAL-ABAL

Kristolog itu kan kata si Emban, sedangkan yang merah adalah Tradisi Kristen menurut Wikipedia.
Baca dooooong.....o: http://id.wikipedia.org/wiki/Elia#Tradisi_Yahudi
Keliatan sekali KACAU BALAU nya ajaran yang belum Allah sempurnakan dan belum Dia berinama.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 16, 2014 11:32 pm


KRISTOLOG ABAL-ABAL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by Kedunghalang on Thu Jan 16, 2014 11:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
KRISTOLOG ABAL-ABAL

Rupanya malu dengan Tradisi Kristen menurut Wikipedia, begitu bukan?
Baca dooooong.....o: http://id.wikipedia.org/wiki/Elia#Tradisi_Yahudi
Keliatan sekali KACAU BALAU nya ajaran yang belum Allah sempurnakan dan belum Dia berinama.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 17, 2014 12:03 am


@Kedunghalang wrote:Padahal, Eliya as sudah terlebih dahulu hadir dalam wujud Yohanes as.  
vs
@Kedunghalang wrote:Di Perjanjian Baru dicatat bahwa orang-orang menganggap Yesus sebagai penjelmaan Elia 

dungu kagak tuh?
kok beda

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by Kedunghalang on Fri Jan 17, 2014 12:10 am

@SEGOROWEDI wrote:dungu kagak tuh?
kok beda

Tradisi Kristen menurut Wikipedia dan penyembah Nabi Isa Al Masih as yang dijadikan Tuhan Yesus itu yang DUNGU.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 17, 2014 12:12 am


keduanya kan omonganmu, Dung...v??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: emban dkk wrote : Yahudi tidak menunggu siapa2 (messiah atau siapapun)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik