FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mengapa muslim membela islam?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mengapa muslim membela islam?

Post by sai_baba on Wed Dec 14, 2011 12:06 am

mengapa muslim membela islam?

seperti,
seseorg yg mencelakai Monica Seles karena Monica menggeser posisi juara tenis
Stefi graff.
Ia mencelakai monica demi memuaskan egonya membela
Stefi graff bintang tenis pujaannya..agar Stefi kembali menjadi juara tenis dunia.

begitu pula muslim membela ISLAM demi memuaskan egonya !!

seseorg yg betul2 mengasihi Allah,pasti lebih mengasihi manusia daripada agamanya.

jika islam dikritik..krn mencelakakan byk manusia,kenapa muslim marah?
sebab muslim melekatkan egonya pada islam.
muslim marah bukan demi untuk Allah.. tapi demi utk dirinya sendiri..


setuju gak slimer..?

sai_baba
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 70
Join date : 09.12.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by mang odoy on Wed Dec 14, 2011 1:39 am

Ya ammpunnnn nih SI KRIBO GENDENG.... perasaan ane masuk di beberapa forum...pasti adaaaa ajaaa..... wkwkwkwkwkwkwk

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by keroncong on Wed Dec 14, 2011 1:57 am

@sai_baba wrote:mengapa muslim membela islam?

seperti,
seseorg yg mencelakai Monica Seles karena Monica menggeser posisi juara tenis
Stefi graff.
Ia mencelakai monica demi memuaskan egonya membela
Stefi graff bintang tenis pujaannya..agar Stefi kembali menjadi juara tenis dunia.

begitu pula muslim membela ISLAM demi memuaskan egonya !!

seseorg yg betul2 mengasihi Allah,pasti lebih mengasihi manusia daripada agamanya.

jika islam dikritik..krn mencelakakan byk manusia,kenapa muslim marah?
sebab muslim melekatkan egonya pada islam.
muslim marah bukan demi untuk Allah.. tapi demi utk dirinya sendiri..


setuju gak slimer..?

kalau dibalik, kenapa orang kristen selalu membela agamanya, dan agama pendahulunya, yakni YAHUDI. walaupun mereka tahu bahwa yahudi itu penyalib tuhan kristen, mereka masih saja membela yahudi........
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by Admin on Wed Dec 14, 2011 1:15 pm

@sai_baba wrote:mengapa muslim membela islam?

seperti,
seseorg yg mencelakai Monica Seles karena Monica menggeser posisi juara tenis
Stefi graff.
Ia mencelakai monica demi memuaskan egonya membela
Stefi graff bintang tenis pujaannya..agar Stefi kembali menjadi juara tenis dunia.

begitu pula muslim membela ISLAM demi memuaskan egonya !!

seseorg yg betul2 mengasihi Allah,pasti lebih mengasihi manusia daripada agamanya.


Saya setuju, orang yang mengasihi Allah pasti lebih mengasihi manusia, sebagaimana di dalam ajaran Islam, yaitu antara Hablumminallah dan Hablumminannas adalah sudah satu paket, namun jika ditanya manakah yang lebih dulu maka yaitu Hablumminallah lah yang lebih dahulu, sehingga dengan demikian, Insya Allah hubungan kepada Manusia2 lainnya akan lebih Harmonis lagi..
"Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia (bihablimminalloohi wahablimminannaasi), dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas." (Ali Imran : 112)

@sai_baba wrote:jika islam dikritik..krn mencelakakan byk manusia,kenapa muslim marah?
sebab muslim melekatkan egonya pada islam.
muslim marah bukan demi untuk Allah.. tapi demi utk dirinya sendiri..


setuju gak slimer..?
Kalau Muslim yang pada marah2 itu, yah urusan pribadi masing2, jika terlalu fanatik maka sifat2 jelek seperti marah seperti itu bisa saja terjadi, begitu juga dengan suatu kelompok2 lainnya, bilamana ia terlalu fanatik alhasil ego-lah yang nomor satu...
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by sai_baba on Wed Dec 14, 2011 2:35 pm


kalau dibalik, kenapa orang kristen selalu membela agamanya, dan
agama pendahulunya, yakni YAHUDI. walaupun mereka tahu bahwa yahudi itu
penyalib tuhan kristen, mereka masih saja membela yahudi........
balik bertanya ketika ditanya...hanya menunjukkan
bahwa anda mengakui akan kebenaran tuduhan.

kristen jaman dulu memang lebih mengasihi agama daripada manusia..
yaitu saat gereja menghukum copernicus dan galileo..

jaman kegelapan tsb sudah lama ditinggalkan..

islam sekarang adalah seperti kristen ketika masih dijaman kegelapan..

sai_baba
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 70
Join date : 09.12.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by Segoroasin on Wed Dec 14, 2011 3:02 pm

@sai_baba wrote:

kalau dibalik, kenapa orang kristen selalu membela agamanya, dan
agama pendahulunya, yakni YAHUDI. walaupun mereka tahu bahwa yahudi itu
penyalib tuhan kristen, mereka masih saja membela yahudi........
balik bertanya ketika ditanya...hanya menunjukkan
bahwa anda mengakui akan kebenaran tuduhan.

kristen jaman dulu memang lebih mengasihi agama daripada manusia..
yaitu saat gereja menghukum copernicus dan galileo..

jaman kegelapan tsb sudah lama ditinggalkan..

islam sekarang adalah seperti kristen ketika masih dijaman kegelapan..

jaman kristen orisinil adalah sebelum konsili nicea, sebelum abad 300, zaman islam orisinil, sbelum munculnya mazhab.
avatar
Segoroasin
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 100
Join date : 13.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by sai_baba on Wed Dec 14, 2011 3:05 pm

admin : Saya setuju, orang yang
mengasihi Allah pasti lebih mengasihi manusia, sebagaimana di dalam
ajaran Islam, yaitu antara Hablumminallah dan Hablumminannas adalah
sudah satu paket,

kamu salah..pernyataanmu diatas TIDAK ADA HUBUNGAN dgn postku.
sy tdk sedang menyatakan bhw mengasihi Allah berarti kasihnya bertambah pada sesama.walau inipun tdk kusangkal..
BACA LAGI YG BENER..

namun jika ditanya manakah yang lebih dulu maka yaitu
Hablumminallah lah yang lebih dahulu, sehingga dengan demikian, Insya
Allah hubungan kepada Manusia2 lainnya akan lebih Harmonis lagi..
tentu anda benar..
namun Allah sejatinya ada didlm diri manusia..bukan dlm agama.
inilah kelirunya umat awam..terutama muslim

Kalau
Muslim yang pada marah2 itu, yah urusan pribadi masing2, jika terlalu
fanatik maka sifat2 jelek seperti marah seperti itu bisa saja terjadi,
begitu juga dengan suatu kelompok2 lainnya, bilamana ia terlalu fanatik
alhasil ego-lah yang nomor satu...
muslim menjadi fanatik,sebab memang adanya ayat2 islam yg membuat mereka jadi begitu..
muslim yg tdk fanatik,krn mereka punya hati yg lebih bersih..
mereka mengabaikan "ayat2 Allah" yg negatif.

sai_baba
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 70
Join date : 09.12.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by den panjul on Wed Dec 14, 2011 3:51 pm

ketawa guling ketawa guling
SUMPAH NGAKAK GW BACA JUDULNYA ketawa guling PASTI ISINYA JG GA BERBOBOT
DUHHH BODOH KOK GAK ABIS2 SIH
avatar
den panjul
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 91
Join date : 14.12.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by kuku bima on Wed Dec 14, 2011 4:31 pm

@sai_baba wrote:mengapa muslim membela islam?

seperti,
seseorg yg mencelakai Monica Seles karena Monica menggeser posisi juara tenis
Stefi graff.
Ia mencelakai monica demi memuaskan egonya membela
Stefi graff bintang tenis pujaannya..agar Stefi kembali menjadi juara tenis dunia.

begitu pula muslim membela ISLAM demi memuaskan egonya !!

seseorg yg betul2 mengasihi Allah,pasti lebih mengasihi manusia daripada agamanya.

jika islam dikritik..krn mencelakakan byk manusia,kenapa muslim marah?
sebab muslim melekatkan egonya pada islam.
muslim marah bukan demi untuk Allah.. tapi demi utk dirinya sendiri..


setuju gak slimer..?


gan....alasan muslim membela islam......

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)
Sodokan Yang Kuat

Ibn Kathir menyatakan tentang bagaimana hubungan seks berlangsung di Surga:
"Sang Nabi ditanyai: 'Apakah kita akan berhubungan seks di Surga?'
Dia menjawab: 'Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan hubungan seks ini akan dilakukan secara dahman, dahman, (yakni hubungan seks dengan sodokan2 yang kuat dan penuh suara2 keras). [106]
Dan setelah selesai, wanita itu akan kembali bersih dan perawan lagi." [107]
[106] Ibn-Kathir, catatan kaki yang menjelaskan arti kata 'dahman' dalam menafsirkan Q 56:35-37.
[107] Ibid., komentar tentang Q 56:35-37.

Sura Yaa Siin ayat 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).
Memerawani Wanita-wanita

Al-Jalalani yang menulis penjelasan tafsir Qur'an 36:55 sebagai berikut:
Penghuni surga saat ini sedang sibuk bersenang-senang dalam kesibukan (fakehoun). [108]
[108] Qur'an 36:55
Apa sih "fakehoun" itu? "Fakehoun" itu adalah memerawani perempuan.

termasuk mengambil keperawanan wanita2 di Surga. [109]
[109] Tafsir al-Galalayn on Q 36:55.

Ghazali mengutip tulisan al- 'Ouaza'i, yang merupakan ilmuwan Islam pertama yang berkomentar tentang ayat di atas dengan mengatakan:
"Sibuk ber-senang2 berarti sibuk mengambil keperawanan para perawan." [110]
[110] Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.

Ilmuwan Islam terkenal Ibn 'Abbas berkata tentang ayat di atas: (fakehoun) berarti menikmati mengambil keperawanan dari para perawan." [111]
[111] Ibn 'Abbas, Tanweer al-Miqbas, commenting on Q 36:55.

Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah Muhammad sibuk janji2 kosong pada para Mujahidin bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga dapat buanyak banget perawan2 yang siap disetubuhi. Sungguh janji murahan yang cocok diberikan bagi pria akhlak rendah.

kuku bima
SPAMMER
SPAMMER

Male
Posts : 12
Join date : 14.12.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by den panjul on Wed Dec 14, 2011 7:33 pm

@mang odoy wrote:Ya ammpunnnn nih SI KRIBO GENDENG.... perasaan ane masuk di beberapa forum...pasti adaaaa ajaaa..... wkwkwkwkwkwkwk

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
den panjul
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 91
Join date : 14.12.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by mang odoy on Fri Dec 16, 2011 2:50 am

@den panjul wrote:
@mang odoy wrote:Ya ammpunnnn nih SI KRIBO GENDENG.... perasaan ane masuk di beberapa forum...pasti adaaaa ajaaa..... wkwkwkwkwkwkwk

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

mahluk satu ini emang kaya kutu loncat...dari satu forum ke forum lain...yang digugatnya itu itu juga....

Tapi lumayan pinter....PAULUS FANS CLUB MEMBER (KRISTEN) yang satu ini...supaya gak diserang balik...maka pake RAMBUT PALSU (Kribo kaya Sarang Tawon)...baju warna ORANGE...dengan JIDAT digambarin balok tiga biji....SAI BABA katanya.... lol

Kalo nt mergokin kerumahnya....doski pasti lagi nongkrong depan komputer.....bungkus kopi Trinitas (Torabika 3 in 1) dimana mana...puntung rokok udah 3 ember.....muka belel...rambut dah acak acak an...pake kaos oblong..udel kemana mana, CD udah merosot dikit, sehingga celana dalam yang mereknya "SONY" nya keliatan..

coba deh nt bayangin.... :3:

DEBATER SEJATI katanya..... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 05, 2012 7:23 am

menurut saya karena mereka harus menolong ilahnya
kalau tidak, ilahnya gak akan menolong dia

ada ayatnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by den panjul on Thu Jan 05, 2012 12:39 pm

OH SAI BABA YG INI TOH... WAH KRISTEN PAKE NAMA SAI BABA ketawa guling
avatar
den panjul
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 91
Join date : 14.12.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengapa muslim membela islam?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik