FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Australia Usir Imigran ke Perairan Indonesia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Australia Usir Imigran ke Perairan Indonesia

Post by cain on Wed Jan 08, 2014 1:09 pm

http://www.tempo.co/read/news/2014/01/06/058542583/Australia-Usir-Imigran-ke-Perairan-Indonesia
TEMPO.CO, Jakarta - Angkatan Laut Australia mendorong imigran gelap asal Timur Tengah yang hendak masuk ke perairan Australia, Senin, 6 Januari 2014, ke perairan Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Sebanyak 45 imigran gelap asal Timur Tengah akhirnya diamankan Polres Rote Ndao setelah terdampar di perairan itu.

"Para imigran gelap yang masuk perairan Australia didorong kembali ke perairan Indonesia," kata Kapolres Rote Ndao Ajun Komisaris Besar Hidayat kepada Tempo, Senin, 6 Januari 2014.

Sebelum didorong kembali ke perairan Rote Ndao, menurut dia, imigran gelap dan nakhoda kapal dilengkapi dengan pelampung dan alat komunikasi (alkom). "Angkatan Laut Australia tahu, ABK asal Rote sering membocorkan kapal saat masuk perairan Australia, sehingga diantisipasi terlebih dulu," katanya.

Dia mengatakan, imigran Timur Tengah yang berjumlah 45 orang ini diamankan Polres Rote Ndao sekitar pukul 11.00 Wita. Mereka didorong kembali ke perairan Indonesia sejak pukul 02.00 Wita dinihari tadi.

Imigran itu diamankan di Desa Lengu Petu, Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao. Imigran itu terdiri atas warga Sudan sebanyak sembilan orang, Eritrea dua orang, Somalia 28 orang, Ghana satu orang, Lebanon satu orang, Mesir tiga orang, dan Yaman satu orang. "Sembilan perempuan dan laki-laki 36 orang," katanya.

Kepala Imigrasi Kupang Silvester Sililaba mengatakan, imigran yang diamankan itu akan ditampung di bekas kantor Imigrasi Kupang, karena rumah detensi Imigrasi Kupang telah penuh. "Rudenim sekarang over load, sehingga tidak bisa menampung lagi imigran gelap," katanya.

...

Slim2, bilangin dong saudara2 seukuwah loe, jangan ngungsi ke negeri kafir, ngungsi tuh ke negara ISLAM yang luar biasa makmur, aman, tentram, damai, dan pasti ISLAMI bin HALAL segala sesuatunya.

 ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik