FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by abu hanan on Sun Jan 12, 2014 8:59 pm

ayo2..yang hobi nonton bola silahkeun berkumpul..
gimana messi di brazil?
apakah ronaldo makin moncer?
iniesta-xavi tetap menyihir?
adu strategi dan adu kesabaran para manager pun tak kalah menarik..

ayo..


Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Mon Feb 17, 2014 8:29 am, total 1 kali diubah


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by satria bergitar on Thu Jan 16, 2014 4:02 pm

meskipun bukan jagoan saya...tp prediksi saya brasil juara dunia...

analisa nya nanti aja...hehehe  piss
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 16, 2014 4:12 pm


yang juara pasti dari (benua) eropa atau amerika
gak mungkin dari timur tengah maupun timur jauh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by abu hanan on Fri Feb 07, 2014 3:52 pm

Barcelona - Striker Argentina Lionel Messi masih mengembalikan performa usai menderita cedera cukup panjang bersama Barcelona. Namun Messi yakin akan ada di puncak performa saat Piala Dunia.

Messi belum lama kembali dari cedera otot yang memaksanya absen selama dua bulan. Sejak saat itu baru satu gol --itupun lewat penalti--yang bisa disumbangkan dia kendati torehan golnya di musim ini tetap oke: 19 gol dalam 24 laga.

Peraih empat kali Ballon itu tengah berupaya menemukan kembali bentuk permianannya. Bukan hanya demi Barcelona namun juga untuk Argentina yang akan berlaga di Piala Dunia nanti.

Albiceleste tentu sangat mengharapkan Messi supaya bisa memberikan performa yang sama buat negaranya seperti saat membela Barca. Terlebih lagi, ajang sepakbola terbesar di dunia itu akan digelar di Brasil yang notabene merupakan rival sengit Argentina.

Messi, baru menyumbang satu gol untuk Argentina di delapan laga dalam dua edisi Piala Dunia yang mana itu diciptakan dalam kemenangan 6-0 atas Serbia Montenegro di Gelsenkirchen delapan tahun lalu.

Sebagai penyandang status salah satu pemain terbaik di bumi, Messi butuh pembuktian sekaligus untuk menjawab kritik terhadapnya.

"Pelan-pelan tapi pasti aku akan semakin mendekati ke sana dan mudah-mudahan ada di puncak performa di waktu yang tepat," kata Messi kepada BBC Football Focus sebagaimana dilansir Daily Mail.

"Aku harap ini akan menjadi sebuah tahun yang bagus bukan hanya untukku tapi juga untuk Barcelona dan untuk Argentina."

"Ini akan menjadi momen yang teramat sangat spesial, karena selain Piala Dunia juga itu digelar di Brasil dengan semuanya yang berarti bagi kami. Ribuan suporter kami akan ada di sana dan dengan mereka di belakang kami aku yakin kami bisa mencapai sesuatu yang sangat, sangat istimewa," imbuh Messi yakin.
(rin/raw)
http://sport.detik.com/sepakbola/kanal/73/bola-dunia?bt73

-------------------
tetapi seorang messi mustahil memenangkan piala dunia kalow gak dibantu 30 orang di tim argentina..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by The seventh on Fri Feb 07, 2014 4:24 pm

abu hanan wrote: Barcelona - Striker Argentina Lionel Messi masih mengembalikan performa usai menderita cedera cukup panjang bersama Barcelona. Namun Messi yakin akan ada di puncak performa saat Piala Dunia.

Messi belum lama kembali dari cedera otot yang memaksanya absen selama dua bulan. Sejak saat itu baru satu gol --itupun lewat penalti--yang bisa disumbangkan dia kendati torehan golnya di musim ini tetap oke: 19 gol dalam 24 laga.

Peraih empat kali Ballon itu tengah berupaya menemukan kembali bentuk permianannya. Bukan hanya demi Barcelona namun juga untuk Argentina yang akan berlaga di Piala Dunia nanti.

Albiceleste tentu sangat mengharapkan Messi supaya bisa memberikan performa yang sama buat negaranya seperti saat membela Barca. Terlebih lagi, ajang sepakbola terbesar di dunia itu akan digelar di Brasil yang notabene merupakan rival sengit Argentina.

Messi, baru menyumbang satu gol untuk Argentina di delapan laga dalam dua edisi Piala Dunia yang mana itu diciptakan dalam kemenangan 6-0 atas Serbia Montenegro di Gelsenkirchen delapan tahun lalu.

Sebagai penyandang status salah satu pemain terbaik di bumi, Messi butuh pembuktian sekaligus untuk menjawab kritik terhadapnya.

"Pelan-pelan tapi pasti aku akan semakin mendekati ke sana dan mudah-mudahan ada di puncak performa di waktu yang tepat," kata Messi kepada BBC Football Focus sebagaimana dilansir Daily Mail.

"Aku harap ini akan menjadi sebuah tahun yang bagus bukan hanya untukku tapi juga untuk Barcelona dan untuk Argentina."

"Ini akan menjadi momen yang teramat sangat spesial, karena selain Piala Dunia juga itu digelar di Brasil dengan semuanya yang berarti bagi kami. Ribuan suporter kami akan ada di sana dan dengan mereka di belakang kami aku yakin kami bisa mencapai sesuatu yang sangat, sangat istimewa," imbuh Messi yakin.
(rin/raw)
http://sport.detik.com/sepakbola/kanal/73/bola-dunia?bt73

-------------------
tetapi seorang messi mustahil memenangkan piala dunia kalow gak dibantu 30 orang di tim argentina..

Messi nya boleh lah tp Argentina nya ga lah yaaawww.....wkwkwkwk
Brasil oke lah....
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by abu hanan on Fri Feb 07, 2014 11:42 pm

lha itu..pd yang kemarin eh atow waktu dilatih maradona..messi seperti gak berjati diri..sayah sih yakin dengan kualitas pemain argentina tetapi kalow pelatihnyah kasi instruksi di bawah naungan narkoba yah mendhem/mabok forever deh wkwkwk..coba argentina ditangani indra sjafrie wuih mustahil yah?hahaha..

nah kenafa brazil jadi kandidat kuat?karena faktor manajer juga punya peran penting..si yunani yang minim bintang bisa jadi kampione euro waktu dilatih kaisar otto rehagel..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by RHCP on Sat Feb 15, 2014 4:25 pm

Mudah2an messi / sabella beruntung dan bisa juara kaya' maradona / billardo di PD 1986 dulu.....
pliss 
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by abu hanan on Mon Feb 17, 2014 8:25 am

Proposal Pelatih tim nasional Italia,
Cesare Prandelli, soal water break di
Piala Dunia Brasil 2014, disetujui
FIFA. Dengan demikian, nantinya
akan ada waktu istirahat sejenak
(time out) di tengah pertandingan
untuk memberikan kesempatan bagi
pemain untuk minum.
Permintaan Cesare Prandelli soal
water break didasari pada kondisi
cuaca panas dan lembab di Brasil.
Pemain Eropa yang terbiasa dengan
iklim dingin tercancam bakal
mengalami dehidrasi.
Berdasarkan pertimbangan tersebut
dan penelitian yang dilakukan di
Turki, FIFA memutuskan akan
memberlakukan aturan water break di
Piala Dunia Brasil 2014.
"Kami telah melakukan studi musim
panas di Turki. Kami mengukur suhu
pemain selama pertandingan. Hasil
penelitian tersebut telah kami
terbitkan dalam buku berjudul the
Scandinavian Journal of Medicine &
Science in Sports," ujar Profesor Jiri
Drovak, Kepala Dinas Kesehatan FIFA.
"Sehubungan dengan suhu tinggi di
beberapa daerah di Brasil selama
turnamen berlangsung kami
memutuskan akan memberlakukan
water break dan memberikan pemain
handuk dingin," tutur Drovak.
"Namun, kebijakan water break akan
diberikan kepada tim yang bertanding
dengan didasari pertimbangan medis
yang akan dinilai berdasarkan kasus
per kasus sebelum pertandingan oleh
tim kesehatan profesional FIFA,"
tutur Drovak seperti dikutip dari
football-italia.net.
Spekulasi yang berkembang
memperkirakan waktu untuk water
break selama tiga atau empat menit
setiap setengah jam.


**sumber dari bolanews**


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by abu hanan on Mon Feb 17, 2014 8:27 pm

Mantan bintang Manchester United,
Dwight Yorke, mengakui Belgia
sebagai tim hebat. Meski demikian, ia
tak menganggap skuat asuhan Marc
Wilmots itu sebagai kandidat juara
Piala Dunia 2014.
Belgia lolos ke Piala Dunia 2014
setelah keluar sebagai juara grup di
fase kualifikasi. Keperkasaan Rode
Duivels tak lepas dari sokongan
kontribusi pemain hebat macam
Vincent Kompany, Eden Hazard, dan
Marouane Fellaini.
Namun, menurut Yorke, pemain-
pemain bintang tak menjadi jaminan.


**sumber bolanews dot com**


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by dee-nee on Mon Feb 17, 2014 9:32 pm

Jermaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnn .... hehehehehehe

 2 good 

atau kalo ga Belanda deh ... tapi pemain belanda lagi ga ada yang bagus yah
Atau mungkin tuan rumah ??

btw mbah ... asongan champion 2014 nya kok ga ada ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by abu hanan on Tue Feb 18, 2014 4:18 pm

dee-nee wrote:Jermaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnn .... hehehehehehe

 2 good 

atau kalo ga Belanda deh ... tapi pemain belanda lagi ga ada yang bagus yah
Atau mungkin tuan rumah ??

btw mbah ... asongan champion 2014 nya kok ga ada ??
ada..mana mungkin sayah gak tampilin?nih siomay-batagor pada rame di sonoh..es teler juga lagi disukai fans barca dan psg..

*******************
Pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli, mengaku senang dengan perkembangan Arturo Vidal bersama Juventus musim ini. Sampaoli sadar gelandang 26 tahun itu akan menjadi andalan Chile di Piala Dunia 2014.

Sejak dibeli dari Bayer Leverkusen pada 2011, Vidal berhasil meraih banyak sukses di Juventus. Vidal dianggap sebagai salah satu gelandang box-to-box era sepakbola modern terbaik di dunia saat ini.

Sampaoli yang melakukan tur ke Eropa untuk memantau para pemain Chile jelang Piala Dunia 2014, tidak melewati kesempatan kunjungan ke markas Juventus di Turin, Italia. Sebelum bertemu Vidal, Sampaoli terlebih dulu mengutarakan pujian untuk pemain yang kini dijuluki Il Guerriero tersebut.

"Hanya akan ada satu Lionel Messi. Dia pemain unik, tapi kita bisa katakan kalau Vidal adalah Messi-nya di lini tengah. Pemain seperti dia sangat jarang. Dia fleksibel, mematikan saat melakukan tekel dan handal dalam merebut bola," ujar Sampaoli kepada Tuttosport.

Sampaoli juga mengomentari peluang bek sayap Juventus, Mauricio Isla. Meski bek 25 tahun itu jarang diturunkan pelatih Antonio Conte musim ini, Sampaoli memastikan Isla tetap akan menjadi andalan Chile di Piala Dunia 2014.

"Semua pemain tentunya ingin banyak bermain. Isla tahu dia berpeluang kehilangan posisi di Piala Dunia 2014, tapi bagi saya tidak ada yang berubah. Isla masih menjadi pemain penting Chile, meski dia sedang bersaing di Juventus," tegas Sampaoli.

Terakhir, pelatih asal Argentina itu memberi saran untuk Juventus. Sampaoli menegaskan winger timnas Chile yang saat ini sedang berseragam Barcelona, Alexis Sanchez, merupakan pemain yang cocok untuk I Bianconeri.

"Alexis Sanchez akan sangat sempurna dengan permainan Conte. Dia, Fernando Llorente dan Carlos Tevez, akan menjadi trio yang sangat kuat, kekuatan yang sangat jarang dimiliki klub-klub di seluruh dunia," ujarnya. (umi)
*************
Cuaca panas diprediksi menjadi ancaman bagi Inggris di Piala Dunia 2014. Di laga perdana The Three Lions akan menghadapi Italia di Arena Amazonia, Manaus yang dikenal memiliki temperatur udara sangat tinggi.

Manajer Inggris, Roy Hodgson sadar timnya akan menghadapi cuaca panas di Amazon. Pria 66 tahun ini berharap timnya bisa mengatasi kondisi tersebut.

"Kami menerima itu dan paham cuaca akan begitu panas. Hal terpenting adalah kami harus bersiap diri untuk kondisi cuaca panas," kata Hodgson pada Sky Sports News.

"Di dalam sepakbola, mungkin lebih sulit bermain dalam kondisi panas di Rio atau Sao Paulo. Namun, saya yakin semua yang bermain di sini akan siap. Mereka semua akan menemukan pengalaman menarik di sini," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool ini.

Hodgson pernah memiliki pengalaman membesut tim dalam cuaca sangat panas. Saat menukangi Swiss di Piala Dunia 1994, Hodgson harus memimpin timnya dalam cuaca yang kurang bersahabat. Bahkan, saat itu pertandingan berlangsung di dalam ruangan.

"Saya pikir Piala Dunia secara tradisional dimainkan di musim panas. Ada banyak turnamen yang sangat panas yang pernah dimainkan. Saya ingat saat musim panas tahun 1994 di Amerika Serikat. Itu benar-benar luar biasa," ucap Hodgson.

"Saya ingat laga Swiss vs Amerika Serikat, pertandingan perdana kami di dalam ruangan Silverdome di Detroit. Cuaca panas dan lembap begitu luar biasa," lanjutnya.

Bukan hanya cuaca panas yang menjadi musuh Inggris nanti. Mereka harus menghadapi lawan-lawan tangguh di grup D, mulai Italia, Uruguay, dan Kosta Rika. (art)

*******************

http://pialadunia.viva.co.id/




PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by dee-nee on Mon Feb 24, 2014 6:25 pm

Jadi prediksi mbah abu ... siapa yang juara ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by Ibnu Sabil on Mon Feb 24, 2014 10:33 pm

Komentar saya.... juaranya gak jauh2 tuan rumah brasil dengan dukungan penonton jadi pengaruh penting buat motivasi anak2 tim samba.... :)

Era eropa sudah habis di PD sebelumnya....
Hidup Indonesia eh Bravo Brasil....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by dee-nee on Tue Feb 25, 2014 8:46 am

Ibnu Sabil wrote:Komentar saya.... juaranya gak jauh2 tuan rumah brasil dengan dukungan penonton jadi pengaruh penting buat motivasi anak2 tim samba.... :)

Era eropa sudah habis di PD sebelumnya....
Hidup Indonesia eh Bravo Brasil....

lah ... PD kemaren yang menang bukannya spanyol ??
hehehehehe ... maunya sih memang Indonesia yang juara .... apa daya blum mumpuni

 juang
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by Ibnu Sabil on Tue Feb 25, 2014 9:48 am

dee-nee wrote:
Ibnu Sabil wrote:Komentar saya.... juaranya gak jauh2 tuan rumah brasil dengan dukungan penonton jadi pengaruh penting buat motivasi anak2 tim samba.... :)

Era eropa sudah habis di PD sebelumnya....
Hidup Indonesia eh Bravo Brasil....

lah ... PD kemaren yang menang bukannya spanyol ??
hehehehehe ... maunya sih memang Indonesia yang juara .... apa daya blum mumpuni

 juang
Spanyol mewakili eropa jadi kampium kemarin, dan berhenti sampai disitu.... hanya prediksi lho mba dee...  piss 

Malah lebih extreem lagi dengan kemunculan kuda hitam dari afrika dan asia...termasuk indonesia.. hehehehehehe
Bravo brasil....bravo timnas....  semangat 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by dee-nee on Tue Feb 25, 2014 11:33 am

Ibnu Sabil wrote:
dee-nee wrote:
Ibnu Sabil wrote:Komentar saya.... juaranya gak jauh2 tuan rumah brasil dengan dukungan penonton jadi pengaruh penting buat motivasi anak2 tim samba.... :)

Era eropa sudah habis di PD sebelumnya....
Hidup Indonesia eh Bravo Brasil....

lah ... PD kemaren yang menang bukannya spanyol ??
hehehehehe ... maunya sih memang Indonesia yang juara .... apa daya blum mumpuni

 juang
Spanyol mewakili eropa jadi kampium kemarin, dan berhenti sampai disitu.... hanya prediksi lho mba dee...  piss 

Malah lebih extreem lagi dengan kemunculan kuda hitam dari afrika dan asia...termasuk indonesia.. hehehehehehe
Bravo brasil....bravo timnas....  semangat 

LOL ... ya ga papa juga kok kalo jagoin non-eropa ...  
saya juga ga fanatik2 amat lah dengan eropa ...

piss 

benua afrika, asia, n amerika latin jelas punya kesempatan juara ... apalagi tuan rumah ...
jadi ... oke juga kalo brasil menang :)

 2 good 

tentang timnas ... sebagai manusia yang cinta negeri ini ... statement garuda di dadaku tetap saya pakai
cuma bingung juga ngomongin bola di forum agama seperti LI ini ... kalau saya bilang "hidup garuda di dadaku" ...
ntar di protes pula sama mbah abu ... saya yang repot
LOL (becanda mbah)

btw ... bravo timnas ... maju terus sepakbola nasional

 juang
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by satria bergitar on Sat Mar 01, 2014 8:31 am

dee-nee wrote:Jermaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnn .... hehehehehehe

 2 good 

atau kalo ga Belanda deh ... tapi pemain belanda lagi ga ada yang bagus yah
Atau mungkin tuan rumah ??

btw mbah ... asongan champion 2014 nya kok ga ada ??

waahh jagoan bu asmen kok sama dgn saya ya,,, kagum
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

BICARA KUDA HITAM

Post by satria bergitar on Sat Mar 01, 2014 9:39 am



melihat peta persaingan grup piala dunia...

diluar tim-tim unggulan yg biasa lolos ke babak 16 besar...saya melihat ada tiga kandidat kuda hitam yg dapat menjegal laju tim tim besar...bahkan tidak menutup kemungkinan ketiga kuda hitam tersebut dapat menapak ke semifinal piala dunia 2014...

yg pertama adalah chile...

chile saat ini memang tengah menjadi kekuatan terbaru sepakbola amerika selatan hal ini terlihat dengan lolosnya mereka menuju brasil dengan menempati peringkat ketiga zona conmebol...tidak hadirnya brasil di kualifikasi zona conmebol memang menguntungkan berbagai pihak termasuk chile...namun bukan berarti chile tidak punya kekuatan untuk menaklukan tim tim besar...digawangi oleh sang kapten Claudio Bravo (REAL SOCIEDAD) yg telah 78 kali membela timnas chile memberi kenyamanan tersendiri untuk pertahanan chile...di bek sayap mereka punya winger agresif seperti Muricio Isla (JUVENTUS)...dan tentu saja yg menjadi kekuatan utama chile adalah lini tengah yg diisi pemain Kunci JUVENTUS Arturo Vidal yg bertindak sebagai box to box mildfielder serta Matias Fernandes (FIORENTINA) Sebagai pengatur serangan...di lini depan kemampuan Alexis Sanchez (BARCELONA) tentu tidak dapat diragukan lagi kemampuanya...maka bukan tidak mungkin salah satu tim unggulan yg ter gabung dalam grup B yaitu Spanyol atau Belanda akan dijegal oleh chile menuju babak 16 besar

kedua adalah Kolombia

Radamel Falcao (AS MONACO) merupakan sosok terpenting dalam lolosnya kolombia ke piala dunia brasil 2014 dengan menempati peringkat ke 2 zona conmebol, namun sayang cedera yg dialaminya beberapa bulan menjelang fase penyisihan dikhawatirkan mengganggu performa dia yg menakjubkan di fase kualifikasi... meskipun begitu kolombia masih memiliki seorang Freddy Guarin (inter milan) yg menjadi incaran klub top top eropa seperti juventus, MU, bahkan Madrid...belum lagi ada gelandang serang Andres Cuardado (FIORENTINA) yg berhasil tampil menawan bersama klubnya di Seri A italia...melihat peta kekuatan grup C yg merata rasanya peluang kolombia maju ke fase berikutnya sangat besar

dan Ketiga adalah Uruguay

ya uruguay berharap bisa mengulang sukses manis Piala Dunia 2010 di Afsel dengan mencapai semifinal dan menduduki peringkat ke empat...setahun kemudian 2011 uruguay sukses menjuarai copa America dengan menyngkirkan Argentina Di Quarterfinal hingga maju kebabak final dan membantai Paraguay dengan skor 3-0...kedalaman skuad Uruguay tidak dapat di ragukan lagi...diisi dengan beberapa pemain Bintang yang merumput di Eropa seperti Luis Suarez (LIVERPOOL), Edinson Cavani (PSG), Abel Hernandes (FIORENTINA), Cristian Rodriguez (ATLETICO MADRID), Alvaro Gonzalez (LAZIO), dan Martin Caceres (JUVENTUS)...Uruguay siap menyingkirkan salah satu dari dua raksasa eropa yg tergabung di D yakni Inggris dam Italia.. maka tak heran banyak pengamat yg menyebut grup ini sebagai Gurp NERAKA!


segitu dulu ulasan saya nanti dilanjut ... dengan peluang para unggulan... piss 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by curva sud milano on Sun Jun 15, 2014 10:54 pm

Forzza italia

curva sud milano
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 97
Kepercayaan : Islam
Location : bojonegoro
Join date : 14.04.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by abu hanan on Mon Jun 16, 2014 12:09 pm

costa rica?urugay tertinggal..
spanyol bener2 diluar prediksi..5 gol..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by curva sud milano on Tue Jun 17, 2014 1:07 am

Grup A
Brazil 1 1 0 0 3-1 3
Mexico 1 1 0 0 1-0 3
Kamerun 1 0 0 1 0-1 0
Kroasia 1 0 0 1 1-3 0

Grup B
Belanda 1 1 0 0 5-1 3
Chile 1 1 0 0 3-1 3
Australia 1 0 0 1 1-3 0
Spanyol 1 0 0 1 1-5 0

Grup C
Kolombia 1 1 0 0 3-0 3
Pantai Gading 1 1 0 0 2-1 3
Jepang 1 0 0 1 1-2 0
Yunani 1 0 0 1 0-3 0

Grup D
Kostarika 1 1 0 0 3-1 3
Italia 1 1 0 0 2-1 3
Inggris 1 0 0 1 1-2 0
Uruguay 1 0 0 1 1-3 0

Grup E
Perancis 1 1 0 0 3-0 3
Swiss 1 1 0 0 2-1 3
Ekuador 1 0 0 1 1-2 0
Honduras 1 0 0 1 0-3 0

Grup F
Argentina 1 1 0 0 2-1 3
Iran 0 0 0 0 0-0 0
Nigeria 0 0 0 0 0-0 0
Bosnia 1 0 0 1 1-2 0

Grup G
Jerman 1 1 0 0 4-0 3
Ghana 0 0 0 0 0-0 0
USA 0 0 0 0 0-0 0
Portugal 1 0 0 1 0-4 0

Grup H
Belgia
Aljazair
Rusia
Korea Selatan

curva sud milano
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 97
Kepercayaan : Islam
Location : bojonegoro
Join date : 14.04.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by curva sud milano on Tue Jun 17, 2014 1:27 am

Kalau tentang grup D prediksi saya pribadi yang lolos italia dan uruguay (ini cuma prediksi lo)

Kalau spanyol prediksi ane akan lolos
Ya ane lihat dari sebelumnya spanyol terpuruk saat laga perdana hehe

curva sud milano
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 97
Kepercayaan : Islam
Location : bojonegoro
Join date : 14.04.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by abu hanan on Tue Jun 17, 2014 1:29 am

teman sayah bilang ; ronaldo cuman tebar pesona di babak 1 vs jerman..


wkwkwkwk..

walhasil..
ronaldo main bola cuman 45 menit kedua..yah 4 gol buat jerman..3 gol di saat ronaldo TePe2..satu gol saat ronaldo bertobat..

qiqiqi..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by dee-nee on Tue Jun 17, 2014 1:40 pm

cap cip cup ... tebak2 buah manggis
yang lolos yang bold merah

curva sud milano wrote:Grup A
Brazil 1 1 0 0 3-1 3
Mexico 1 1 0 0 1-0 3
Kamerun 1 0 0 1 0-1 0
Kroasia 1 0 0 1 1-3 0

Grup B
Belanda 1 1 0 0 5-1 3
Chile 1 1 0 0 3-1 3
Australia 1 0 0 1 1-3 0
Spanyol 1 0 0 1 1-5 0

Grup C
Kolombia 1 1 0 0 3-0 3
Pantai Gading 1 1 0 0 2-1 3
Jepang 1 0 0 1 1-2 0
Yunani 1 0 0 1 0-3 0

Jepang mungkin lolos ... tapi katanya Yunani lagi bagus bola nya

Grup D
Kostarika 1 1 0 0 3-1 3
Italia 1 1 0 0 2-1 3
Inggris 1 0 0 1 1-2 0
Uruguay 1 0 0 1 1-3 0

Uruguay bagus sih ... tapi bisa dibilang ... saya lebih suka liat Gerard main daripada Suarez ... hehehehhe

Grup E
Perancis 1 1 0 0 3-0 3
Swiss 1 1 0 0 2-1 3
Ekuador 1 0 0 1 1-2 0
Honduras 1 0 0 1 0-3 0

Grup F
Argentina 1 1 0 0 2-1 3
Iran 0 0 0 0 0-0 0
Nigeria 0 0 0 0 0-0 0
Bosnia 1 0 0 1 1-2 0

Grup G
Jerman 1 1 0 0 4-0 3
Ghana 0 0 0 0 0-0 0
USA 0 0 0 0 0-0 0
Portugal 1 0 0 1 0-4 0

Grup H
Belgia
Aljazair
Rusia
Korea Selatan


Grup G .. nyerah ... ga bisa cap cip cup sapa yang lolos

 piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 17, 2014 3:25 pm


nunggu U-19 kita..
aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: piala dunia 2014,dari prediksi sampe asongan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik