FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

"Muhammadiyah Sedang Diincar Densus 88"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

"Muhammadiyah Sedang Diincar Densus 88"

Post by The.Barnabas on Thu Jan 16, 2014 8:44 am

intelijen – Sinyalemen gawat dilontarkan aktivis muda Muhammadiyah, Mustofa Nahrawardaya. Melalui akun Twitter @MustofaNahra, Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF) itu mensinyalir, bahwa Muhammadiyah sedang menjadi incaran Detasemen Khusus Antiteror Polri (Densus 88).

“BEBERAPA bulan ini Muhammadiyah sedang diincar Densus. Yang lain menyusul!” tulis @MustofaNahra.  Mustofa menyatakan, bahwa Densus 88 dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sempat mendapat kritikan keras dari Ketua Umum Muhammadiyah, Din Syamsuddin. Din menilai Densus 88 dan BNPT suka brutal tak berperikemanusiaan.

Menurut Mustofa, sejumlah kader Muhammadiyah telah menjadi korban tudingan Densus 88. “Beberapa kader Muhammadiyah ditangkap, lalu dilepas kembali dari Densus, namun tidak direhabilitasi. Ini aparat dzolim!” ungkap @MustofaNahra.

Mustofa juga mengingatkan, tak hanya Muhammadiyah yang dibidik Densus 88, tetapi juga seluruh ormas Islam dan lembaga Islam. “TERORISME adalah balasdendam lama dari Poso. Seluruh Ormas Islam, Lembaga Islam siap-siaplah menerima pengadilan paling brutal ini,” tulis @MustofaNahra.

Tak hanya itu, Mustofa juga menuding ada kepentingan berbau SARA dalam operasi Densus 88. “Silahkan cek, dari 400 Densus 88, berapa % yang Muslim dari mereka? Wajar saja kalau Muslim dijadikan obyek tembak! Pondok Pesantren dilempari granat, lalu Kyayinya ditangkepin, santrinya ditembakin. Ini proyek terorisme apa proyek nyawa? #terorisme,” tulis ‏@MustofaNahra.

" waspada untuk umat islam, operasi 2013 ala densus dalam menjaring dan membentuk
terorisme sudah tidak efektif, densus akan melakukan opersi senyap burung hantu 2014, dengan
menargetkan para perantau  yang jauh dari keluarga, bermukim dan mengontrak ditempat yang sepi dan langsung menyergap, setelah target tewas ta bernyawa baru senjata dan powder2 akan ditaro dilokasi tersebut.." Marilah kita jaga keluarga dan saudara kita dari proyek terorisme"
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: "Muhammadiyah Sedang Diincar Densus 88"

Post by jaya on Tue Jan 21, 2014 8:40 pm

Menyedihkan.....klaim agama damai sedang diuji.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik