FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Mon Jan 20, 2014 11:25 am

First topic message reminder :

400 Pastor 'terlibat pelecehan anak'

Selama bertahun-tahun Vatikan dikritik mendiamkan kasus-kasus pelecehan anak yang terungkap.

Hampir 400 orang pastor dipaksa menanggalkan jubah mereka hanya dalam waktu dua tahun oleh Paus Emeritus Benediktus XVI dikarenakan tuduhan pelecehan terhadap anak-anak, seperti dikonfirmasi oleh Vatikan.

Statistik para rohaniwan yang dianggap melanggar ini selama 2011 dan 2012 meningkat dramatis dibandingkan tahun tahun sebelumnya, menurut dokumen yang diperoleh oleh kantor berita Associated Press (AP).
Berita terkait

Komite PBB akan periksa pejabat Vatikan

Dokumen tersebut adalah bagian dari data Vatikan yang dikumpulkan untuk Klik dengar pendapat dengan Perserikatan Bangsa-bangsa pada hari Kamis (17/01) lalu.

Ini adalah pertama kalinya Tahta Suci Vatikan mengeluarkan pernyataan publik atas kasus pelecehan anak-anak oleh pastornya.

Tahta Suci adalah salah satu penandatangan Konvensi PBB tentang Hak Anak sehingga mereka terikat kewajiban untuk mengayomi dan melindungi anggota masyarakat yang paling rentan tersebut.

Petinggi gereja dalam dengar pendapat dengan PBB di Jenewa menghadapi pertanyaan-pertanyaan kritis seputar kenapa mereka menyembunyikan data itu dan apa yang dilakukan Gereja untuk mencegah terulangnya kasus pelecehan di masa yang akan datang.

Tim advokasi para korban mengeluhkan masih minimnya kejelasan kasus ini dari kubu Gereja.

Dalam khotbah pada hari Kamis, penerus Benediktus,Klik Paus Fransiskus menyebut skandal pelecehan sebagai "aib bagi Gereja."

Bulan Desember lalu ia mengumumkan bahwa Vatikan akan Klik membentuk komite untuk memerangi kasus pelecehan anak di Gereja.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/01/140118_pelecehangereja.shtml

lalu ini:

Delete By:mod
expired
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 4:05 pm

@mutiiiara wrote:
@Mestika wrote:kristen itu agama apa sih, kejam nian, masih anak-anak kok dikebiri

yup, itulah salah satu saja dari berbagai jenis pelecehan seksual yang dilakukan pihak gereja, belum lagi ajaran HEREMnya, baca deh di trit tentang perangnay kristen yang sangat biadab, membantai dan memusnahkan seluruh bangsa, makanya tak heran Hitler pun dengan ringannya membantai yahudi, karena memang HEREM itu ajaran kristen, jadi pengebirian anak-anak itu belum seberapa, masih banyak yang lebih parah lagi yang dilakukankan kristen itu, termasuk pembantaian aliran kristen yang lain, sehingga sekte trinitas bisa berjaya di muka bumi ini, karena aliran kristen yang lain sudah tewas dan hampir musnah dibantai.

jangan asal mangap berjamaah..
tapi tunjukkan ajaran pengkebirian di alkitab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Fri Apr 18, 2014 6:43 am

lantas kenapa tuh para pastor dan pendeta di kebiri, lalu hingga anak-anak oleh gerjea dikebiri?

bible memang mudah ditekuk-tekuk, sampai ada gereja homo yang penting kasih.
pengebirian itu pun bentuk kasih menurut gereja itu.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Mon May 12, 2014 5:59 pm


mana ajarannya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Hamba Kecil on Thu Jun 05, 2014 5:35 am

Agama ente wed yg cabul. Wong pedomannya aj kitab cabul yg penuh kalimat cabul. Mo blg itu cuma syair? Syair2 cabul kok dikompilasi ddlm kitab suci,apanya yg suci??? Pantes aja pendeta2&pastor2 diatas jd sexual predator
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 05, 2014 9:06 am


isi kepala dan hatimu aja yang dari sononya cabul..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Mutiaraa on Fri Aug 22, 2014 12:58 pm

Kitab cabul kok dijadikan kitab suci, ancur tuh moral anak-anak sekolah minggu diajarin cabul.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Mutiara on Mon Aug 25, 2014 12:40 am

Kenapa? Ya karena memang begitu ajaran agamanya
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 25, 2014 4:22 pm



masih asal mangap to..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by salapanbelas maret on Mon Aug 25, 2014 6:34 pm

@roswan wrote:400 Pastor 'terlibat pelecehan anak'

Selama bertahun-tahun Vatikan dikritik mendiamkan kasus-kasus pelecehan anak yang terungkap.

Hampir 400 orang pastor dipaksa menanggalkan jubah mereka hanya dalam waktu dua tahun oleh Paus Emeritus Benediktus XVI dikarenakan tuduhan pelecehan terhadap anak-anak, seperti dikonfirmasi oleh Vatikan.

Statistik para rohaniwan yang dianggap melanggar ini selama 2011 dan 2012 meningkat dramatis dibandingkan tahun tahun sebelumnya, menurut dokumen yang diperoleh oleh kantor berita Associated Press (AP).
Berita terkait

Komite PBB akan periksa pejabat Vatikan

Dokumen tersebut adalah bagian dari data Vatikan yang dikumpulkan untuk Klik dengar pendapat dengan Perserikatan Bangsa-bangsa pada hari Kamis (17/01) lalu.

Ini adalah pertama kalinya Tahta Suci Vatikan mengeluarkan pernyataan publik atas kasus pelecehan anak-anak oleh pastornya.

Tahta Suci adalah salah satu penandatangan Konvensi PBB tentang Hak Anak sehingga mereka terikat kewajiban untuk mengayomi dan melindungi anggota masyarakat yang paling rentan tersebut.

Petinggi gereja dalam dengar pendapat dengan PBB di Jenewa menghadapi pertanyaan-pertanyaan kritis seputar kenapa mereka menyembunyikan data itu dan apa yang dilakukan Gereja untuk mencegah terulangnya kasus pelecehan di masa yang akan datang.

Tim advokasi para korban mengeluhkan masih minimnya kejelasan kasus ini dari kubu Gereja.

Dalam khotbah pada hari Kamis, penerus Benediktus,Klik Paus Fransiskus menyebut skandal pelecehan sebagai "aib bagi Gereja."

Bulan Desember lalu ia mengumumkan bahwa Vatikan akan Klik membentuk komite untuk memerangi kasus pelecehan anak di Gereja.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/01/140118_pelecehangereja.shtml

lalu ini:


Di judul ada kata DIKEBIRI, di isi posting kok gak ada?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by salapanbelas maret on Mon Aug 25, 2014 6:37 pm

Peraturan forum tanya jawab poin ke dua
kutip:
*Judul/Title harus sesuai dengan isi Postingan/Thread.


Judul BOCAH DIKEBIRI PASTOR GEREJA, bla bla bla...
apa ada di posting disebutkan soal KEBIRI MENGEBIRI tsb?

Kalo yg bikin kesalahan non muslim pasti tread sudah masuk tempat sampah dari jaman baheula (begitu posting langsung tsunami), tapi karena yg bikin tread adalah muslim, semua pura2 gak lihat.

BRAVO!!!
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Mutiaraa on Mon Aug 25, 2014 9:27 pm

Baca postingan bawahnya berikutnya. Bukan salah TS,tapi salah moderator yang edit postingan TS.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Mutiaraa on Mon Aug 25, 2014 9:29 pm

Baca postingan bawahnya berikutnya. Bukan salah TS,tapi salah moderator yang edit postingan TS. Asal main delete,padahal ini bukan trit berita/news jadi tak ada expirednya. Moderatornya paranoid dan memihak kafir kristen,berat sebelah kepada kafir malah.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 26, 2014 4:33 pm


mana ajaran pengkebirian di alkitab??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by salapanbelas maret on Mon Sep 01, 2014 12:49 pm

@Mutiaraa wrote:Baca postingan bawahnya berikutnya. Bukan salah TS,tapi salah moderator yang edit postingan TS.

Baca postingan gue dgn benar, gak usah dipicek picekin matamu!!
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by njlajahweb on Sat Aug 26, 2017 6:21 am

https://translate.google.co.id/?hl=id&tab=wT#auto/id/12%20%20%CE%B5%CE%B9%CF%83%CE%B9%CE%BD%20%CE%B3%CE%B1%CF%81%20%CE%B5%CF%85%CE%BD%CE%BF%CF%85%CF%87%CE%BF%CE%B9%20%CE%BF%CE%B9%CF%84%CE%B9%CE%BD%CE%B5%CF%82%20%CE%B5%CE%BA%20%CE%BA%CE%BF%CE%B9%CE%BB%CE%B9%CE%B1%CF%82%20%CE%BC%CE%B7%CF%84%CF%81%CE%BF%CF%82%20%CE%B5%CE%B3%CE%B5%CE%BD%CE%BD%CE%B7%CE%B8%CE%B7%CF%83%CE%B1%CE%BD%20%CE%BF%CF%85%CF%84%CF%89%CF%82%20%CE%BA%CE%B1%CE%B9%20%CE%B5%CE%B9%CF%83%CE%B9%CE%BD%20%CE%B5%CF%85%CE%BD%CE%BF%CF%85%CF%87%CE%BF%CE%B9%20%CE%BF%CE%B9%CF%84%CE%B9%CE%BD%CE%B5%CF%82%20%CE%B5%CF%85%CE%BD%CE%BF%CF%85%CF%87%CE%B9%CF%83%CE%B8%CE%B7%CF%83%CE%B1%CE%BD%20%CF%85%CF%80%CE%BF%20%CF%84%CF%89%CE%BD%20%CE%B1%CE%BD%CE%B8%CF%81%CF%89%CF%80%CF%89%CE%BD%20%CE%BA%CE%B1%CE%B9%20%CE%B5%CE%B9%CF%83%CE%B9%CE%BD%20%CE%B5%CF%85%CE%BD%CE%BF%CF%85%CF%87%CE%BF%CE%B9%20%CE%BF%CE%B9%CF%84%CE%B9%CE%BD%CE%B5%CF%82%20%CE%B5%CF%85%CE%BD%CE%BF%CF%85%CF%87%CE%B9%CF%83%CE%B1%CE%BD%20%CE%B5%CE%B1%CF%85%CF%84%CE%BF%CF%85%CF%82%20%CE%B4%CE%B9%CE%B1%20%CF%84%CE%B7%CE%BD%20%CE%B2%CE%B1%CF%83%CE%B9%CE%BB%CE%B5%CE%B9%CE%B1%CE%BD%20%CF%84%CF%89%CE%BD%20%CE%BF%CF%85%CF%81%CE%B1%CE%BD%CF%89%CE%BD%20%CE%BF%20%CE%B4%CF%85%CE%BD%CE%B1%CE%BC%CE%B5%CE%BD%CE%BF%CF%82%20%CF%87%CF%89%CF%81%CE%B5%CE%B9%CE%BD%20%CF%87%CF%89%CF%81%CE%B5%CE%B9%CF%84%CF%89

---

Mt19:12  εισιν γαρ ευνουχοι οιτινες εκ κοιλιας μητρος εγεννηθησαν ουτως και εισιν ευνουχοι οιτινες ευνουχισθησαν υπο των ανθρωπων και εισιν ευνουχοι οιτινες ευνουχισαν εαυτους δια την βασιλειαν των ουρανων ο δυναμενος χωρειν χωρειτω

Mat19:12 Sebaliknya, mereka telah dikebiri, dan mereka telah dikebiri, dan dikebiri dikebiri di bawah orang banyak, dan mereka dikebiri: mereka menyerahkan diri mereka untuk kerajaan surga, yang diperanakkan


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Sat Aug 26, 2017 6:56 am, total 3 kali diubah
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by njlajahweb on Sat Aug 26, 2017 6:24 am

seharusnya para pastor harus merelakan diri dikebiri
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik