FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Mon Jan 20, 2014 11:25 am

First topic message reminder :

400 Pastor 'terlibat pelecehan anak'

Selama bertahun-tahun Vatikan dikritik mendiamkan kasus-kasus pelecehan anak yang terungkap.

Hampir 400 orang pastor dipaksa menanggalkan jubah mereka hanya dalam waktu dua tahun oleh Paus Emeritus Benediktus XVI dikarenakan tuduhan pelecehan terhadap anak-anak, seperti dikonfirmasi oleh Vatikan.

Statistik para rohaniwan yang dianggap melanggar ini selama 2011 dan 2012 meningkat dramatis dibandingkan tahun tahun sebelumnya, menurut dokumen yang diperoleh oleh kantor berita Associated Press (AP).
Berita terkait

Komite PBB akan periksa pejabat Vatikan

Dokumen tersebut adalah bagian dari data Vatikan yang dikumpulkan untuk Klik dengar pendapat dengan Perserikatan Bangsa-bangsa pada hari Kamis (17/01) lalu.

Ini adalah pertama kalinya Tahta Suci Vatikan mengeluarkan pernyataan publik atas kasus pelecehan anak-anak oleh pastornya.

Tahta Suci adalah salah satu penandatangan Konvensi PBB tentang Hak Anak sehingga mereka terikat kewajiban untuk mengayomi dan melindungi anggota masyarakat yang paling rentan tersebut.

Petinggi gereja dalam dengar pendapat dengan PBB di Jenewa menghadapi pertanyaan-pertanyaan kritis seputar kenapa mereka menyembunyikan data itu dan apa yang dilakukan Gereja untuk mencegah terulangnya kasus pelecehan di masa yang akan datang.

Tim advokasi para korban mengeluhkan masih minimnya kejelasan kasus ini dari kubu Gereja.

Dalam khotbah pada hari Kamis, penerus Benediktus,Klik Paus Fransiskus menyebut skandal pelecehan sebagai "aib bagi Gereja."

Bulan Desember lalu ia mengumumkan bahwa Vatikan akan Klik membentuk komite untuk memerangi kasus pelecehan anak di Gereja.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/01/140118_pelecehangereja.shtml

lalu ini:

Delete By:mod
expired
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by amara on Thu Feb 06, 2014 5:47 pm

Tak ada yang menabikan pastor dan pendeta pedhofil kristen, yng ada orang kristen menuhankan kristus tuhan pedhofil yang menghamili Maria 10 tahun, istri yusuf 99tahun.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by ritara on Thu Feb 06, 2014 7:10 pm

Apakah semua pastor dan pendeta itu dikebiri yah,mengikuti paulus. Pantes gak takut zina,soalnya bisa terbeas dari resiko hamil
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by amara on Fri Feb 07, 2014 11:58 pm

Unuk gereja tertentu para pastornya dikebiri, kalau pendeta sepertinya enggak.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by amara on Sat Feb 08, 2014 5:04 am

Coba saja ditanyakan kepada para kristeners qiii qiii qiii
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Tue Feb 18, 2014 12:31 pm

haa haa haaa pingin tahu juga nih, apa para pastor dan pendeta itu sampai Paulus jga dikebiri.

apes bener itu nasibnya :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Tue Feb 18, 2014 12:52 pm

@amara wrote:Untuk gereja tertentu para pastornya dikebiri, kalau pendeta sepertinya enggak.

itu sepertinya pada beberapa abad yang lalu, kalau yang sekarang entah masih atau enggak yah :D

*curious mode on
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Thu Feb 20, 2014 5:17 am

masih belum ada kafirun yang berani menjawab ini :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Thu Feb 20, 2014 5:28 am

adakah kafirun kristen yang bisa menjelaskan tentang kebiri mengebiri ini?
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Thu Feb 20, 2014 5:39 am

sebenarnya masuk akal juga sih kalau para pastor dan pendeta itu dikebiri, supaya tidak terjadi pastor yang membunuh bayi anak haram hasil hubungan gelapnya dengan para biarawati seperti yang terjadi di NTT itu.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Thu Feb 20, 2014 5:44 am

anybody? :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Thu Feb 20, 2014 5:55 am

pada lari kemana nih kristen-kristen, kok pada ngibrit semua :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Thu Feb 20, 2014 7:08 am

kalau tujuannya dikebiri supaya tidak bisa menghamili, maka ini saja sama gereja menghalalkan perzinahan secara terang-terangan. :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by amara on Sat Feb 22, 2014 2:52 am

qiii qiii qiii

pada kabur semua
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Mutiara on Sat Feb 22, 2014 3:50 am

@roswan wrote:masih belum ada kafirun yang berani menjawab ini :D

pada gak berani dan malu menjawabnya, membongkar aib, mencoreng mukanya sendiri :D
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by amara on Tue Feb 25, 2014 2:51 am

qiii qiii qiii pada gak berani jawab, fakta pahit tentang kekejian agama kristen yang ngaku-ngaku ajaran kasih. Kasih kekejian itulah.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 25, 2014 11:14 am


ditindak tegas..

Hampir 400 orang pastor dipaksa menanggalkan jubah mereka hanya dalam waktu dua tahun oleh Paus Emeritus Benediktus XVI dikarenakan tuduhan pelecehan terhadap anak-anak, seperti dikonfirmasi oleh Vatikan.

gak ada yang dinabikan...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Tue Feb 25, 2014 3:01 pm

400 itu hanya SEBAGIAN KECIL yang ketahuan dan terbongkar, selebihnya masih DITUTUP-TUTUPI.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by 'NDARIE on Tue Feb 25, 2014 4:59 pm

kalau si pastor dan pendetanya sendiri yang dikebiri sih terserah, tapi ini kok anak-anak yang dikebiri, bener-bener agam biadab kristen itu.
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 26, 2014 3:54 pm

@roswan wrote:400 itu hanya SEBAGIAN KECIL yang ketahuan dan terbongkar, selebihnya masih DITUTUP-TUTUPI.

400 sudah ditindak, kalau masih ada lagi dan terbukti
pasti juga ditindak tegas..
kalau mau kamu nabikan, silakan lho..
mosok cuman 1 pedo yang dinabikan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 26, 2014 3:56 pm

@'NDARIE wrote:kalau si pastor dan pendetanya sendiri yang dikebiri sih terserah, tapi ini kok anak-anak yang dikebiri, bener-bener agam biadab kristen itu.

ajaran kebiri emang ada?
jangan asal mangap!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Thu Feb 27, 2014 2:32 am

ajaran genosida saja ada, juga ajaran kristenisasi dengan segala cara, mulai dari penipuan pembantaian pemaksaan hingga penjajahan, yang penting kerajaan tuhan membesar.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by amara on Fri Mar 07, 2014 7:34 pm

CINTA dan bahkan CEMBURU jelas BUKAN ciri korban pedhofilia, berBEDA dengan anak-anak kecil ellaki dan perempuan korban pedhofilia pastor dan pendeta kristen itu, mereka traima ke gereja tempat lokasi perkosaannya, dan mereka jijik dengan pastor dan pendeta si pelakunya.

Juga sudah ada statement dari PBB, memang ajaran kristen lah penyebab terjadinya penyimpangan seksual para pastor dan pendeta itu.

Lah sudah dicontohkan pedhofil oleh tuhannya sendiri, ya pantes saja para pastor dan pendeta itu berani melakukannya.

Bocah Maria jelas-jelas HAMIL dan melahirkan anak haram yesus pada usia 11 tahun. Bocah 11 tahun MELAHIRKAN, anak tanpa bapak (anak diluar nikah alias anak haram), tanpa ayah, hasil perzinahan tuhan dengan bocah kecil Maria yang saat perkosaan itu terjadi adalah sekitar 8 - 10 tahun usianya, dan pada saat 11 tahun MELAHIRKAN.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Sat Mar 08, 2014 1:37 pm

@amara wrote:CINTA dan bahkan CEMBURU jelas BUKAN ciri korban pedhofilia, berBEDA dengan anak-anak kecil ellaki dan perempuan korban pedhofilia pastor dan pendeta kristen itu, mereka traima ke gereja tempat lokasi perkosaannya, dan mereka jijik dengan pastor dan pendeta si pelakunya.

Juga sudah ada statement dari PBB, memang ajaran kristen lah penyebab terjadinya penyimpangan seksual para pastor dan pendeta itu.

Lah sudah dicontohkan pedhofil oleh tuhannya sendiri, ya pantes saja para pastor dan pendeta itu berani melakukannya.

Bocah Maria jelas-jelas HAMIL dan melahirkan anak haram yesus pada usia 11 tahun. Bocah 11 tahun MELAHIRKAN, anak tanpa bapak (anak diluar nikah alias anak haram), tanpa ayah, hasil perzinahan tuhan dengan bocah kecil Maria yang saat perkosaan itu terjadi adalah sekitar 8 - 10 tahun usianya, dan pada saat 11 tahun MELAHIRKAN.

betul, dikiranya semua orang seperti tuhan bapanya,
kalau pastor dan pendeta sih iya, dan lebih biadabnya lagi, supaya tidak terkuak kasus perzinahan dan perkosaaan itu para pastor dan pendeta lalu dikebiri.

yang paling keji, anak-anak pun dikebiri oleh pastor dan pendetanya.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by said on Sun Mar 09, 2014 5:53 am

sadis bener nih gereja, setelah ajaran herem, sekarang ini, pengebirian masal

said
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 53
Kepercayaan : Islam
Location : usa
Join date : 08.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by 'aak Rafi on Mon Mar 10, 2014 12:47 am

wuits sampai anak-anak pun dikebiri, gimana tuh masa depannya
avatar
'aak Rafi
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 29
Kepercayaan : Islam
Location : bumi
Join date : 22.02.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik