FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Mon Jan 20, 2014 11:25 am

First topic message reminder :

400 Pastor 'terlibat pelecehan anak'

Selama bertahun-tahun Vatikan dikritik mendiamkan kasus-kasus pelecehan anak yang terungkap.

Hampir 400 orang pastor dipaksa menanggalkan jubah mereka hanya dalam waktu dua tahun oleh Paus Emeritus Benediktus XVI dikarenakan tuduhan pelecehan terhadap anak-anak, seperti dikonfirmasi oleh Vatikan.

Statistik para rohaniwan yang dianggap melanggar ini selama 2011 dan 2012 meningkat dramatis dibandingkan tahun tahun sebelumnya, menurut dokumen yang diperoleh oleh kantor berita Associated Press (AP).
Berita terkait

Komite PBB akan periksa pejabat Vatikan

Dokumen tersebut adalah bagian dari data Vatikan yang dikumpulkan untuk Klik dengar pendapat dengan Perserikatan Bangsa-bangsa pada hari Kamis (17/01) lalu.

Ini adalah pertama kalinya Tahta Suci Vatikan mengeluarkan pernyataan publik atas kasus pelecehan anak-anak oleh pastornya.

Tahta Suci adalah salah satu penandatangan Konvensi PBB tentang Hak Anak sehingga mereka terikat kewajiban untuk mengayomi dan melindungi anggota masyarakat yang paling rentan tersebut.

Petinggi gereja dalam dengar pendapat dengan PBB di Jenewa menghadapi pertanyaan-pertanyaan kritis seputar kenapa mereka menyembunyikan data itu dan apa yang dilakukan Gereja untuk mencegah terulangnya kasus pelecehan di masa yang akan datang.

Tim advokasi para korban mengeluhkan masih minimnya kejelasan kasus ini dari kubu Gereja.

Dalam khotbah pada hari Kamis, penerus Benediktus,Klik Paus Fransiskus menyebut skandal pelecehan sebagai "aib bagi Gereja."

Bulan Desember lalu ia mengumumkan bahwa Vatikan akan Klik membentuk komite untuk memerangi kasus pelecehan anak di Gereja.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/01/140118_pelecehangereja.shtml

lalu ini:

Delete By:mod
expired
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by wildan99Islam on Mon Mar 10, 2014 4:54 am

Wkwkwkwk mas wedi kalap diserang sama 5 orang lol
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 1:17 pm

@amara wrote:CINTA dan bahkan CEMBURU jelas BUKAN ciri korban pedhofilia, berBEDA dengan anak-anak kecil ellaki dan perempuan korban pedhofilia pastor dan pendeta kristen itu, mereka traima ke gereja tempat lokasi perkosaannya, dan mereka jijik dengan pastor dan pendeta si pelakunya.

6 taon jatuh cinta?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 1:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@amara wrote:CINTA dan bahkan CEMBURU jelas BUKAN ciri korban pedhofilia, berBEDA dengan anak-anak kecil ellaki dan perempuan korban pedhofilia pastor dan pendeta kristen itu, mereka traima ke gereja tempat lokasi perkosaannya, dan mereka jijik dengan pastor dan pendeta si pelakunya.

6 taon jatuh cinta?
KALAP....DAN ASAL MANGAAAAAP......stop OOT please!  ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 1:50 pm

sudah jelas pedofil ditindak tegas oleh paus:

Hampir 400 orang pastor dipaksa menanggalkan jubah mereka hanya dalam waktu dua tahun oleh Paus Emeritus Benediktus XVI dikarenakan tuduhan pelecehan terhadap anak-anak, seperti dikonfirmasi oleh Vatikan.

makanya penabi pedofiilis pada ribet..
 ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 3:25 pm

mau sejak usia 11 tahun sampai 40 tahun pun masih CINTA dan bahkan lalu CEMBURU, jelas berBEDA dengan anak-anak lelaki maupun perempuan korban pencabulan pastor dan pendeta phedofilia itu, sampai tua bahkan sampai mati pun bekasnya masih ada, masih trauma dan jijik kepada pastor dan pendeta pemerkosanya.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 4:32 pm


setiap isteri pasti cemburu dong
apalagi jelas-jelas dipologami....
emang ada yang berani menceritakan traumanya si bocah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 5:08 pm

kalau trauma, dan sampi jadi korban ya tak akan pernah cinta apalagi cemburu.

diupgrade tuh otak

korban para pastor dan pendeta yang melakukan pedhofilia itupun tak akan pernah bisa dan mau melihat waajh pastor dan pendeta pelaku pedhofilia itu, apalagi sampai cinta terlebih lagi cemburu, tak akan pernah, itulah korban yang sebenarnya.

kafir pemakan sampah memang gak punya otak
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 5:12 pm


trauma/tidak trama; cemburu/tidak cemburu
mencabuli bocah itu pedofil

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 5:27 pm

bocah, TAK TERBUKTI.
Quran jelas-jelas melarang, dan mensyaratkan sudah aqil balik, sudah sama-sama dewasanya.
yang sebenarnya adalah KAWIN GANTUNG, yakni akad nikahnya di awal, bulan madunya DITUNDA hingga sama dewasanya.

dan yang disebut pedhofilia itu kalau SELALU sukanya HANYA pada anak kecil, sedangkan istri nabi adalah wanita dewasa, hanya 1 yang AKAD nikahnya secara dini, dan sering diSALAHtafsirkan masih muda, padahal sebenarnya sumbernya TIDAK VALID dan tak bisa dipercaya, Aisya sudah cukup umur.
Juga kalau pedhofilia itu seperti pastor dan pendetamu itu, SECARA PAKSA, anak-anak lelaki disodomi, anak perempuan pun dipaksa juga, dan selalu pastor dan pendeta kristen itu beraninya HANYA kepada anak kecil, sedangkan kepada wanita dewasa mereka takut. Bukti pemaksaannya itu seumur hidup membekas, sehingga anak-anak itu trauma, melihat wajah pelakunya saja TAK MAU apalagi cinta apalagi cemburu, tak akan pernah terjadi pada KORBAN.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 6:39 pm


terbukti..
lha wong banyak hadisnya yang eksplisit menyebut umur kok
alquan juga melarang poligami >4; toh dilanggar oleh muhammad
jadi biasa kalu muhammad melanggar alqurannya..

sudah jelas pedofil ditindak tegas oleh paus:

Hampir 400 orang pastor dipaksa menanggalkan jubah mereka hanya dalam waktu dua tahun oleh Paus Emeritus Benediktus XVI dikarenakan tuduhan pelecehan terhadap anak-anak, seperti dikonfirmasi oleh Vatikan.

apa kalian keberatan mereka ditindak tegas?
hanya karena punya nabi pedofil..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 8:59 pm

asal bacod!

aturan poligami maksimal 4 itu cuma untuk lelaki manusia biasa, BUKAN aturan untuk nabi.

Nabi itu haram menemima zakat, manusia biasa halal menerima zakat.

Sholat tahajud bagi nabi adalah wajib, bagi manusia biasa adalah sunnah, dll

BEDA aturan untuk seorang Nabi dengan aturan untuk manusia biasa itu!

BAca Quran secara menyeluruh sebelum asal bacod!
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 4:38 pm


nabi itu standard moralnya mestinya sangat tinggi..
bukan malah lebih bejad...
misanya: meskipun aturannya boleh maksimum 4
dia pilih monogami...
bukanya kowan-kawin samai 20an kek bebek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Wed Mar 12, 2014 5:43 pm

para nabi berpoligami itu demi penyebaran agama, dan tuhan yang memerintahkan, bukan kemauan sendiri.
ada pula nabi yang membunuh anak kecil, itu pun atas perintah tuhan dan ada maksud dan maknanya, ada rencana tuhan di setiap tindakan nabi.


@roswan wrote:400 Pastor 'terlibat pelecehan anak'

Selama bertahun-tahun Vatikan dikritik mendiamkan kasus-kasus pelecehan anak yang terungkap.

Hampir 400 orang pastor dipaksa menanggalkan jubah mereka hanya dalam waktu dua tahun oleh Paus Emeritus Benediktus XVI dikarenakan tuduhan pelecehan terhadap anak-anak, seperti dikonfirmasi oleh Vatikan.

Statistik para rohaniwan yang dianggap melanggar ini selama 2011 dan 2012 meningkat dramatis dibandingkan tahun tahun sebelumnya, menurut dokumen yang diperoleh oleh kantor berita Associated Press (AP).
Berita terkait

Komite PBB akan periksa pejabat Vatikan

Dokumen tersebut adalah bagian dari data Vatikan yang dikumpulkan untuk Klik dengar pendapat dengan Perserikatan Bangsa-bangsa pada hari Kamis (17/01) lalu.

Ini adalah pertama kalinya Tahta Suci Vatikan mengeluarkan pernyataan publik atas kasus pelecehan anak-anak oleh pastornya.

Tahta Suci adalah salah satu penandatangan Konvensi PBB tentang Hak Anak sehingga mereka terikat kewajiban untuk mengayomi dan melindungi anggota masyarakat yang paling rentan tersebut.

Petinggi gereja dalam dengar pendapat dengan PBB di Jenewa menghadapi pertanyaan-pertanyaan kritis seputar kenapa mereka menyembunyikan data itu dan apa yang dilakukan Gereja untuk mencegah terulangnya kasus pelecehan di masa yang akan datang.

Tim advokasi para korban mengeluhkan masih minimnya kejelasan kasus ini dari kubu Gereja.

Dalam khotbah pada hari Kamis, penerus Benediktus,Klik Paus Fransiskus menyebut skandal pelecehan sebagai "aib bagi Gereja."

Bulan Desember lalu ia mengumumkan bahwa Vatikan akan Klik membentuk komite untuk memerangi kasus pelecehan anak di Gereja.

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/01/140118_pelecehangereja.shtml

lalu ini:

Delete By:mod
expired

400 itu yang baru ketahuan, yang lain masiiih banyaaak yang ditutup-tutupi. Tuhan kristus sendiri sih yang ngasih contoh, bocah maria HAMIL dan melahirkan saat usia 11 tahun. keterlaluan....
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 5:48 pm


kalau lebih bejad itu dari setan, mut
bukan dari Tuhan..

terbukti yang lketahuan dipecat
kenapa kamu sewot ada pedofil dipecat??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Wed Mar 12, 2014 5:52 pm

cieh be go, yang dipermasalahkan itu yang masih ditutup-tutupi dan contoh buruk pedhofilia tuhanmu kristus si bapa yang mengHAMILi istri orang yusuf 90tahun, sehingga bocah Maria 11 tahun MELAHIRKAN anak haram si yesus ke dunia ini. Yang lalu ajaran kristen itu ditiru oleh para pastor dan pendetanya. itu masalahnya.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Sat Mar 15, 2014 2:06 am

KAfir selain suka heboh dengan kebodohannya sendiri, juga sering gajah di depan mata gak kelihatan, kuman di seberan lautan dicari-cari.

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by roswan on Sun Mar 16, 2014 6:15 pm

@mutiiiara wrote:cieh be go, yang dipermasalahkan itu yang masih ditutup-tutupi dan contoh buruk pedhofilia tuhanmu kristus si bapa yang mengHAMILi istri orang yusuf 90tahun, sehingga bocah Maria 11 tahun MELAHIRKAN anak haram si yesus ke dunia ini. Yang lalu ajaran kristen itu ditiru oleh para pastor dan pendetanya. itu masalahnya.

yes, darimana lagi itu para pastor dan pendeta bisa berbuat keji begitu kalau bukan memang dari ajarannya, ada HEREM, pengebirian, ajaran larangan kawin padahal lelaki normal, ya gimana gaj jadi menyimpang, ajaran tampar pipi kiri kasih pipi kanan, cerai hidup dilarang, dll sangat tidak sesuai fitrah manusia, dan mustahil dilaksanakan, itulah agama penyembah tuhan palsu.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 17, 2014 10:35 am

@mutiiiara wrote:cieh be go, yang dipermasalahkan itu yang masih ditutup-tutupi dan contoh buruk pedhofilia tuhanmu kristus si bapa yang mengHAMILi istri orang yusuf 90tahun, sehingga bocah Maria 11 tahun MELAHIRKAN anak haram si yesus ke dunia ini. Yang lalu ajaran kristen itu ditiru oleh para pastor dan pendetanya. itu masalahnya.

gak ada yang ditutup-tutupi, mut
tuh dah ratusan yang dipecat.....
KENAPA YA ADA PEDOFIL DIPECAT PARA MUSLIMS PADA SEWOT?
apa karena bernabi pedofil..
 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 17, 2014 10:37 am

@roswan wrote:
yes, darimana lagi itu para pastor dan pendeta bisa berbuat keji begitu kalau bukan memang dari ajarannya, ada HEREM, pengebirian, ajaran larangan kawin padahal lelaki normal, ya gimana gaj jadi menyimpang, ajaran tampar pipi kiri kasih pipi kanan, cerai hidup dilarang, dll sangat tidak sesuai fitrah manusia, dan mustahil dilaksanakan, itulah agama penyembah tuhan palsu.

dapat dari nabimu..
 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 1:11 am

ngayal, ngarang sendiri dengan bodohnya!

dapat dari tuhanmu, jelas-jelas menghamili bocah Maria 11 tahun , istri Yusuf 90 tahun, sudah harus MELAHIRKAN anak haram hasil perzinahan dengan tuhan, lahir anak haram tuhan bernama yesus. Jadilah para pastor dan pendeta kristen mencontoh tuhan bapanya, sang kristus.

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 5:04 pm


malah asal mangap..

back:
kenapa ada ratusan pastur pedofil dipecat kalian ribet??
apa karena bernabi pedofil..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 12:43 am

bukan masalah dipecatnya, tapi justru harus LEBIH BANYAK lagi yang dipecat dan yang terpenting DIMUSNAHKAN akar biang keladinya, yakni ajaran kristen yang telah PBB nyatakan sebagai ajaran biadab yang menjadi biang keladi mengilhami tindakan cabul para pastor dan pendeta kristen itu.

itu masalahnya.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Mestika on Fri Mar 21, 2014 11:22 am

kristen itu agama apa sih, kejam nian, masih anak-anak kok dikebiri
avatar
Mestika
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Posts : 9
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 18.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 11:53 pm

@Mestika wrote:kristen itu agama apa sih, kejam nian, masih anak-anak kok dikebiri

yup, itulah salah satu saja dari berbagai jenis pelecehan seksual yang dilakukan pihak gereja, belum lagi ajaran HEREMnya, baca deh di trit tentang perangnay kristen yang sangat biadab, membantai dan memusnahkan seluruh bangsa, makanya tak heran Hitler pun dengan ringannya membantai yahudi, karena memang HEREM itu ajaran kristen, jadi pengebirian anak-anak itu belum seberapa, masih banyak yang lebih parah lagi yang dilakukankan kristen itu, termasuk pembantaian aliran kristen yang lain, sehingga sekte trinitas bisa berjaya di muka bumi ini, karena aliran kristen yang lain sudah tewas dan hampir musnah dibantai.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 4:04 pm

@mutiiiara wrote:bukan masalah dipecatnya, tapi justru harus LEBIH BANYAK lagi yang dipecat dan yang terpenting DIMUSNAHKAN akar biang keladinya, yakni ajaran kristen yang telah PBB nyatakan sebagai ajaran biadab yang menjadi biang keladi mengilhami tindakan cabul para pastor dan pendeta kristen itu.

itu masalahnya.

kalau biang keladi, tentunya pastur-pastur pedofil itu tidak dipecat
melainkan diangkat jadi nabi..
 piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bocah dikebiri pastor gereja, mengapa aksi pencabulan ini bisa terjadi?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik