FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Mon Jan 20, 2014 8:44 pm

Sebuah keputusan oleh gereja Protestan yang hendak memasukkan salah seorang nenek tiri Presiden AS Barack Obama menjadi Kristen telah menerbitkan pergunjingan dari umat Muslim di Kenya.

“Sangat saya sesalkan bahwa pihak gereja harus memaksanya untuk memeluk agama mereka,” kata Sheikh Mohamed Khalifa, mantan sekretaris dewan Imam di Kenya.

Sebuah gereja di wilayah Barat kota, Kisumu, berencana membaptis Mama Sarah, 87, dalam sebuah upacara akbar pada Sabtu, 18 April.

Sarah yang beragama Islam merasa kaget ketika mendapat undangan upacara tersebut, dan memutuskan untuk menolaknya.

“Ketika saya mengetahui bahwa mereka berencana membaptisku, saya menolak untuk datang,” kata Sarah.

Sarah pernah menjadi “selebriti nasional” kala cucunya, Barack Obama, mengunjungi wilayah tersebut pada 2006 silam.

Rumahnya dipenuhi orang bak tempat wisata sejak Obama yang mantan senator Illinois, terpilih menjadi Presiden AS pertama yang berasal dari golongan kulit hitam pada November lalu.

Obama, yang mengaku sebagai penganut aliran Kristen Trinity, merupakan anak dari seorang ayah Muslim Kenya yang berpindah menjadi Atheist dan seorang ibu Amerika yang tidak pernah belajar agama.

Lahir di Hawaii, Obama tinggal di Indonesia sejak usia 6-10 tahun dengan ibu dan ayah tiri Muslimnya.

Obama juga menjadikan kehidupannya di kalangan Muslim sebagai inspirasi pidatonya sebelum mendatangi Turki beberapa waktu lalu.

“Beberapa warga AS memiliki Muslim dalam lingkungan keluarga mereka, atau tinggal di wilayah dengan mayoritas Muslim, dan saya adalah salah satunya.”

Dan apa yang gereja tersebut lakukan telah memancing kegusaran umat Muslim Kenya.

“Kenapa harus dia? Kenapa tidak sebelum Obama menjadi presiden? Apakah mereka memandangnya sebelum Obama terpilih?,” Imam Khalifa bertanya-tanya.

“Pemerintahan harus mengambil tindakan lebih lanjut dalam menangani bentuk baru penjajahan agama ini,” imbuhnya.

Terdapat lebih dari 10 ribu Muslim dari 36 ribu penduduk Kenya.

“Umat Muslim tidak akan tinggal diam mengetahui salah seorang saudaranya sedang dijajah dan dipaksa oleh kaum Protestan,” Imam Khalifa memperingatkan.

Seorang pastur gereja yang taat bersikeras mereka tidak akan berhenti berusaha “membujuk” Sarah agar memeluk Protestan.

Setiap hari mereka datang ke rumah Mama sarah di Kogelo, memaksa agar dia segera berpindah keyakinan.

“Mama (Sarah) lahir sebagai Muslim dan berharap dapat mati dalam keadaan Muslim pula,” kata seorang putranya, Saidi Obama.

http://duniakeperawatan.wordpress.com/2009/04/24/nenek-obama-dipaksa-murtad/

“Dan masalah ini bukanlah masalah yang remeh.”
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by jaya on Tue Jan 21, 2014 3:04 am

sumber blog spot.com
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Tue Jan 21, 2014 4:14 am

Nieh ada sumber lain, sebenarnya bisa juga tuh ditanyakan ke kedutaan Kenya atau hubungi langsung kalau gak percaya, toh sudah terkenal ada fotonya pula.

Nenek Obama dipaksa murtad!



NAIROBI (SuaraMedia) - Sebuah keputusan oleh gereja Protestan yang hendak memasukkan salah seorang nenek tiri Presiden AS Barack Obama menjadi Kristen telah menerbitkan pergunjingan dari umat Muslim di Kenya.

"Sangat saya sesalkan bahwa pihak gereja harus memaksanya untuk memeluk agama mereka," kata Sheikh Mohamed Khalifa, mantan sekretaris dewan Imam di Kenya pada 20 April lalu.

Sebuah gereja di wilayah Barat kota, Kisumu, berencana membaptis Mama Sarah, 87, dalam sebuah upacara akbar pada Sabtu, 18 April.

Sarah yang beragama Islam merasa kaget ketika mendapat undangan upacara tersebut, dan memutuskan untuk menolaknya.

"Ketika saya mengetahui bahwa mereka berencana membaptisku, saya menolak untuk datang," kata Sarah.




Sarah pernah menjadi "selebriti nasional" kala cucunya, Barack Obama, mengunjungi wilayah tersebut pada 2006 silam.

Rumahnya dipenuhi orang bak tempat wisata sejak Obama yang mantan senator Illinois, terpilih menjadi Presiden AS pertama yang berasal dari golongan kulit hitam pada November lalu.

Obama, yang mengaku sebagai penganut aliran Kristen Trinity, merupakan anak dari seorang ayah Muslim Kenya yang berpindah menjadi Atheist dan seorang ibu Amerika yang tidak pernah belajar agama.

Lahir di Hawaii, Obama tinggal di Indonesia sejak usia 6-10 tahun dengan ibu dan ayah tiri Muslimnya.

Obama juga menjadikan kehidupannya di kalangan Muslim sebagai inspirasi pidatonya sebelum mendatangi Turki beberapa waktu lalu.

"Beberapa warga AS memiliki Muslim dalam lingkungan keluarga mereka, atau tinggal di wilayah dengan mayoritas Muslim, dan saya adalah salah satunya."

Dan apa yang gereja tersebut lakukan telah memancing kegusaran umat Muslim Kenya.

"Kenapa harus dia? Kenapa tidak sebelum Obama menjadi presiden? Apakah mereka memandangnya sebelum Obama terpilih?," Imam Khalifa bertanya-tanya.

"Pemerintahan harus mengambil tindakan lebih lanjut dalam menangani bentuk baru penjajahan agama ini," imbuhnya.

Terdapat lebih dari 10 ribu Muslim dari 36 ribu penduduk Kenya.

"Umat Muslim tidak akan tinggal diam mengetahui salah seorang saudaranya sedang dijajah dan dipaksa oleh kaum Protestan," Imam Khalifa memperingatkan.

Seorang pastur gereja yang taat bersikeras mereka tidak akan berhenti berusaha "membujuk" Sarah agar memeluk Protestan.

Setiap hari mereka datang ke rumah Mama sarah di Kogelo, memaksa agar dia segera berpindah keyakinan.

"Mama (Sarah) lahir sebagai Muslim dan berharap dapat mati dalam keadaan Muslim pula," kata seorang putranya, Saidi Obama.

"Dan masalah ini bukanlah masalah yang remeh." (al/iol) Dikutip oleh SuaraMedia.com

http://www.suaramedia.com/dunia-islam/2009/04/20/nenek-obama-dipaksa-murtad



Sarah Umar Obama, yang merupakan nenek Obama dari jalur bapaknya yang warga Kenya, dalam kunjungannya ke Jeddah setelah melakukan ibadah haji kepada media menyatakan bahwa ia akan meminta Allah memberikan hidayah kepada cucunya Barack Obama untuk masuk Islam.

Surat kabar Al-Watan Saudi dalam laporannya memberitakan bahwa Sarah Umar yang lebih dikenal dengan panggilan Mama Sarah mengatakan: "Saya meminta Allah untuk memberikan hidayah kepada Barack Obama agar dimasukkan kedalam Islam." Dan dalam sambutannya ia juga mengatakan: "Ketika saya kembali ke desa saya, saya akan memberitahu penduduk desa tentang Islam dan kekuatan Allah."

Sarah Umar Obama melakukan ibadah haji atas undangan khusus Raja Saudi, dan ia berangkat melakukan ibadah haji bersama dengan anggota keluarganya termasuk bersama dengan paman Obama, Hussein Obama. Setelah selesai melaksanakan ibadah haji Sarah Umar beserta keluarganya menjadi tamu pangeran Mamduh bin Abdulaziz di Jeddah.

Selama di Jeddah Sarah Umar menolak untuk berkomentar terkait dengan pertanyaan-pertanyaan politik yang berkaitan dengan Barack Obama, namun ia mengharapkan Obama akan kembali memenangkan pemilu presiden berikutnya, sambil berkata: "Allah tahu mana yang terbaik..persoalan itu merupakan sesuatu yang gaib."

Dalam obrolan dengan surat kabar Al-Watan, nenek Obama ini juga menceritakan kisahnya waktu masih kecil di desa Kokulailo, di mana ia sering takjub mendengar para gurunya berbicara tentang Mekkah dan Madinah dan sejak itu ia berniat suatu saat ia harus bisa menunaikan ibadah haji dan mengunjungi kedua kota suci tersebut.

Sarah Obama juga tidak melupakan untuk mendoakan Penjaga Dua Masjid Suci Raja Abdullah bin Abdul Aziz, dengan mengatakan agar dirinya cepat sembuh dari rasa sakit, Raja Abdullah baru-baru ini menjalani operasi Hernia di Amerika.(fq/awtn)



http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/nenek-obama-saya-meminta-kepada-allah-agar-obama-diberi-hidayah-masuk-islam.htm


avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by jaya on Tue Jan 21, 2014 4:59 am

Ternyata dari era muslim....perlu kritis dan cerdas, jangan asal telan2 aje....
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Tue Jan 21, 2014 7:58 am

halah kayak punya otak aja loe, kalau kritis beneran hubungi saja langsung or tanya tuh ke kedubes Kenya...

di republika, tribun juga ada beritanya.

ini fotonya juga ada:



http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/umroh-haji/11/09/30/lsby9d-naik-haji-nenek-obama-berdoa-agar-cucunya-jadi-muslim
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 8:51 am

lha ini ada yang dari Suara Media



NAIROBI (SuaraMedia) - Sebuah keputusan oleh gereja Protestan yang hendak memasukkan salah seorang nenek tiri Presiden AS Barack Obama menjadi Kristen telah menerbitkan pergunjingan dari umat Muslim di Kenya.

"Sangat saya sesalkan bahwa pihak gereja harus memaksanya untuk memeluk agama mereka," kata Sheikh Mohamed Khalifa, mantan sekretaris dewan Imam di Kenya pada 20 April lalu.

Sebuah gereja di wilayah Barat kota, Kisumu, berencana membaptis Mama Sarah, 87, dalam sebuah upacara akbar pada Sabtu, 18 April.

Sarah yang beragama Islam merasa kaget ketika mendapat undangan upacara tersebut, dan memutuskan untuk menolaknya.

"Ketika saya mengetahui bahwa mereka berencana membaptisku, saya menolak untuk datang," kata Sarah.




Sarah pernah menjadi "selebriti nasional" kala cucunya, Barack Obama, mengunjungi wilayah tersebut pada 2006 silam.

Rumahnya dipenuhi orang bak tempat wisata sejak Obama yang mantan senator Illinois, terpilih menjadi Presiden AS pertama yang berasal dari golongan kulit hitam pada November lalu.

Obama, yang mengaku sebagai penganut aliran Kristen Trinity, merupakan anak dari seorang ayah Muslim Kenya yang berpindah menjadi Atheist dan seorang ibu Amerika yang tidak pernah belajar agama.

Lahir di Hawaii, Obama tinggal di Indonesia sejak usia 6-10 tahun dengan ibu dan ayah tiri Muslimnya.

Obama juga menjadikan kehidupannya di kalangan Muslim sebagai inspirasi pidatonya sebelum mendatangi Turki beberapa waktu lalu.

"Beberapa warga AS memiliki Muslim dalam lingkungan keluarga mereka, atau tinggal di wilayah dengan mayoritas Muslim, dan saya adalah salah satunya."

Dan apa yang gereja tersebut lakukan telah memancing kegusaran umat Muslim Kenya.

"Kenapa harus dia? Kenapa tidak sebelum Obama menjadi presiden? Apakah mereka memandangnya sebelum Obama terpilih?," Imam Khalifa bertanya-tanya.

"Pemerintahan harus mengambil tindakan lebih lanjut dalam menangani bentuk baru penjajahan agama ini," imbuhnya.

Terdapat lebih dari 10 ribu Muslim dari 36 ribu penduduk Kenya.

"Umat Muslim tidak akan tinggal diam mengetahui salah seorang saudaranya sedang dijajah dan dipaksa oleh kaum Protestan," Imam Khalifa memperingatkan.

Seorang pastur gereja yang taat bersikeras mereka tidak akan berhenti berusaha "membujuk" Sarah agar memeluk Protestan.

Setiap hari mereka datang ke rumah Mama sarah di Kogelo, memaksa agar dia segera berpindah keyakinan.

"Mama (Sarah) lahir sebagai Muslim dan berharap dapat mati dalam keadaan Muslim pula," kata seorang putranya, Saidi Obama.

"Dan masalah ini bukanlah masalah yang remeh." (al/iol) Dikutip oleh SuaraMedia.com

http://www.suaramedia.com/dunia-islam/2009/04/20/nenek-obama-dipaksa-murtad
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 8:59 am


gak ada babtisan tiba-tiba
butuh proses katekisasi yang panjanga
gak usah ngibul

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 9:02 am

gak usah ngibul, yang butuh pembaptisan kan katolik, aliran protestan tak peduli dengan pembaptisan.

avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 9:05 am


kristen/katolik harus dibabtis
dan pembabtisan tidak bisa tiba-tiba
jadi kisah itu pasti kibulan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Ujung Kuku on Tue Jan 21, 2014 9:08 am

basi  jawaban om Wedi kalo beritanya dari koran terkenal
avatar
Ujung Kuku
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 70
Kepercayaan : Islam
Location : Jowo Aseli
Join date : 18.01.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 9:09 am

siapa bilang katolik, itu aliran protestan yang memaksa murtad.

Amerika itu kebanyakan kristennya kristen protestan, aliran pemberontak.

Kristen menipu pemerintah Indonesia dengan mengaku sebagai 2 agama yang berbeda, katolik vs Protestan, padahal sama-sama kitabsucinya injil juga, gereja juga, yesus juga yang disembahnya.
modus untuk kristenisasi, dan memperbanyak jumlah gereja meski umatnya cuma segelintir

licik
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 9:12 am


musola-musola yang hanya untuk adzan dan solat segelintir orang
gak pernah punya ijin..
asal punya pekarangan kosong lalu bikin sendiri
trus ke toko beli toa langsung melolong-lolong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 9:16 am

rumah ibadah di Islam itu kebutuhan MUTLAK, karena ada keWAJIBan setiap hari minimal 5 kali sehari untuk sholat berjamaah.

nah sedangkan agama lain tidak, kafirun hanya iri saja dengan umat Islam, ingin punya rumah ibadah juga, padahal tidak perlu, dan tidak pula diperintahkan oleh tuhannya.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 9:18 am


bagimu agamamu, bagiku agamaku
MENGUAP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 9:25 am

menguap dimananya? Justru kalau Indonesia tidak mayoritas muslim, tak akan ada sampai 5 agama ada di Indonesia
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 9:28 am


tuh..
bikin musola semaunya
tapi umat lain mau bikin tempat ibadah gak boleh
hanya alasan jumlah sedikit; emang kalau sedikit gak boleh punya rumah ibadah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 9:30 am

tidak boleh, karena mana perintah tuhannya? tak ada, hanya IRI DENGKI saja terhadap umat Islam
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 9:36 am


gak usah bawa-bawa Tuhan..
bikin tempat ibadah semaunya sendiri, tapi umat lain mo bikin tempat ibadahnya gak boleh
katanya: lakim dinukm waliayadi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 10:08 am

mana perintah tuhannya?

apakah agamamu mengajarkan untuk iri dan dengki?
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 10:16 am

Jadi tak perlu donk iri dengan umat muslim, bahkan tuhanmu pun akan lebih senang kalau gereja-gereja itu dijadikan lahan parkir atau lahan penampungan korban banjir atau jadi waduk penampung air untuk mengurangi korban banjir haaa haaa hahaaaa
gimana?
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 10:22 am

@roswan wrote:mana perintah tuhannya?

apakah agamamu mengajarkan untuk iri dan dengki?

jangan bawa-bawa Tuhan!
kalau SETAN yang menyuruhmu bikin rumah ibadat baginya, gimana??

fungsikan saja akal warasmu:
bikin rumah ibadah semau gue, tapi orang lain mau bikin rumah ibadahnya dilarang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 10:28 am

rumah ibadat itu untuk tuhan atau keinginan kamu sendiri?

haaahaaahaahhaaah

terjebak pertanyaan
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 10:32 am


bagaimana kalau SETAN memintamu bikin rumah ibadat baginya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 10:34 am

tuhanmu saja tidak meminta dibuatkan gereja, jadi yang minta dibuatkan gereja itu setan begitu?
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 10:39 am


alloh-mu minta dibuatkan rumah badah ya?
SETAN juga..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik