FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Mon Jan 20, 2014 8:44 pm

First topic message reminder :

Sebuah keputusan oleh gereja Protestan yang hendak memasukkan salah seorang nenek tiri Presiden AS Barack Obama menjadi Kristen telah menerbitkan pergunjingan dari umat Muslim di Kenya.

“Sangat saya sesalkan bahwa pihak gereja harus memaksanya untuk memeluk agama mereka,” kata Sheikh Mohamed Khalifa, mantan sekretaris dewan Imam di Kenya.

Sebuah gereja di wilayah Barat kota, Kisumu, berencana membaptis Mama Sarah, 87, dalam sebuah upacara akbar pada Sabtu, 18 April.

Sarah yang beragama Islam merasa kaget ketika mendapat undangan upacara tersebut, dan memutuskan untuk menolaknya.

“Ketika saya mengetahui bahwa mereka berencana membaptisku, saya menolak untuk datang,” kata Sarah.

Sarah pernah menjadi “selebriti nasional” kala cucunya, Barack Obama, mengunjungi wilayah tersebut pada 2006 silam.

Rumahnya dipenuhi orang bak tempat wisata sejak Obama yang mantan senator Illinois, terpilih menjadi Presiden AS pertama yang berasal dari golongan kulit hitam pada November lalu.

Obama, yang mengaku sebagai penganut aliran Kristen Trinity, merupakan anak dari seorang ayah Muslim Kenya yang berpindah menjadi Atheist dan seorang ibu Amerika yang tidak pernah belajar agama.

Lahir di Hawaii, Obama tinggal di Indonesia sejak usia 6-10 tahun dengan ibu dan ayah tiri Muslimnya.

Obama juga menjadikan kehidupannya di kalangan Muslim sebagai inspirasi pidatonya sebelum mendatangi Turki beberapa waktu lalu.

“Beberapa warga AS memiliki Muslim dalam lingkungan keluarga mereka, atau tinggal di wilayah dengan mayoritas Muslim, dan saya adalah salah satunya.”

Dan apa yang gereja tersebut lakukan telah memancing kegusaran umat Muslim Kenya.

“Kenapa harus dia? Kenapa tidak sebelum Obama menjadi presiden? Apakah mereka memandangnya sebelum Obama terpilih?,” Imam Khalifa bertanya-tanya.

“Pemerintahan harus mengambil tindakan lebih lanjut dalam menangani bentuk baru penjajahan agama ini,” imbuhnya.

Terdapat lebih dari 10 ribu Muslim dari 36 ribu penduduk Kenya.

“Umat Muslim tidak akan tinggal diam mengetahui salah seorang saudaranya sedang dijajah dan dipaksa oleh kaum Protestan,” Imam Khalifa memperingatkan.

Seorang pastur gereja yang taat bersikeras mereka tidak akan berhenti berusaha “membujuk” Sarah agar memeluk Protestan.

Setiap hari mereka datang ke rumah Mama sarah di Kogelo, memaksa agar dia segera berpindah keyakinan.

“Mama (Sarah) lahir sebagai Muslim dan berharap dapat mati dalam keadaan Muslim pula,” kata seorang putranya, Saidi Obama.

http://duniakeperawatan.wordpress.com/2009/04/24/nenek-obama-dipaksa-murtad/

“Dan masalah ini bukanlah masalah yang remeh.”
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down


Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Tue Jan 21, 2014 10:41 am

Allah memerintahkan manusia WAJIB sholat jamaah 5 kali sehari, sehingga perlu rumah ibadah.

nah kan beda dengan tuhanmu, yang sama sekali tak memerintahkan bikin gereja, setan lah yang memerintahkan untuk menidirikan gereja dimana-mana itu
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 10:44 am


jadi..
kalau umat SETAN juga disuruh bikin rumah ibadah
gak masalah ya, mereka bikin??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Tue Jan 21, 2014 11:52 am

tuhan (palsu) manapun yang nyuruh bikin rumah ibadah gak boleh, apalagi setan yang minta dibikinin gereja setan tuh.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Tue Jan 21, 2014 12:18 pm

@roswan wrote:Jadi tak perlu donk iri dengan umat muslim, bahkan tuhanmu pun akan lebih senang kalau gereja-gereja itu dijadikan lahan parkir atau lahan penampungan korban banjir atau jadi waduk penampung air untuk mengurangi korban banjir haaa haaa hahaaaa
gimana?

wkwkwk setuju ini, justru JAUH LEBIH BERMAFAAT, kalau dijadikan lahan parkir atau lahan hijau

 piss 
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by cornello on Tue Jan 21, 2014 12:23 pm

@Moderator
Rasanya menyimpang dari isi bahasan tread
 info 

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 21, 2014 12:51 pm

@Mutiaraa wrote:tuhan (palsu) manapun yang nyuruh bikin rumah ibadah gak boleh, apalagi setan yang minta dibikinin gereja setan tuh.

yang berhak menilai tuhan/setannya siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Moderator 3 on Tue Jan 21, 2014 1:17 pm

@cornello wrote:@Moderator
Rasanya menyimpang dari isi bahasan tread
 info 
 pelanggaran 
avatar
Moderator 3
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 99
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 17.12.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Tue Jan 21, 2014 1:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiaraa wrote:tuhan (palsu) manapun yang nyuruh bikin rumah ibadah gak boleh, apalagi setan yang minta dibikinin gereja setan tuh.

yang berhak menilai tuhan/setannya siapa?

kalau memang tuhanmu menyuruh boleh saja, tapi ini kan TIDAK.

back ke topic.

Kristen Protestan mau memaksa murtad nenek Obama, tapi GAGAL, malah sekarang nenek Obama sudah berhaji pula.

 ehmm 
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by jaya on Tue Jan 21, 2014 8:36 pm

@roswan wrote:lha ini ada yang dari Suara Media



NAIROBI (SuaraMedia) - Sebuah keputusan oleh gereja Protestan yang hendak memasukkan salah seorang nenek tiri Presiden AS Barack Obama menjadi Kristen telah menerbitkan pergunjingan dari umat Muslim di Kenya.

"Sangat saya sesalkan bahwa pihak gereja harus memaksanya untuk memeluk agama mereka," kata Sheikh Mohamed Khalifa, mantan sekretaris dewan Imam di Kenya pada 20 April lalu.

Sebuah gereja di wilayah Barat kota, Kisumu, berencana membaptis Mama Sarah, 87, dalam sebuah upacara akbar pada Sabtu, 18 April.

Sarah yang beragama Islam merasa kaget ketika mendapat undangan upacara tersebut, dan memutuskan untuk menolaknya.

"Ketika saya mengetahui bahwa mereka berencana membaptisku, saya menolak untuk datang," kata Sarah.




Sarah pernah menjadi "selebriti nasional" kala cucunya, Barack Obama, mengunjungi wilayah tersebut pada 2006 silam.

Rumahnya dipenuhi orang bak tempat wisata sejak Obama yang mantan senator Illinois, terpilih menjadi Presiden AS pertama yang berasal dari golongan kulit hitam pada November lalu.

Obama, yang mengaku sebagai penganut aliran Kristen Trinity, merupakan anak dari seorang ayah Muslim Kenya yang berpindah menjadi Atheist dan seorang ibu Amerika yang tidak pernah belajar agama.

Lahir di Hawaii, Obama tinggal di Indonesia sejak usia 6-10 tahun dengan ibu dan ayah tiri Muslimnya.

Obama juga menjadikan kehidupannya di kalangan Muslim sebagai inspirasi pidatonya sebelum mendatangi Turki beberapa waktu lalu.

"Beberapa warga AS memiliki Muslim dalam lingkungan keluarga mereka, atau tinggal di wilayah dengan mayoritas Muslim, dan saya adalah salah satunya."

Dan apa yang gereja tersebut lakukan telah memancing kegusaran umat Muslim Kenya.

"Kenapa harus dia? Kenapa tidak sebelum Obama menjadi presiden? Apakah mereka memandangnya sebelum Obama terpilih?," Imam Khalifa bertanya-tanya.

"Pemerintahan harus mengambil tindakan lebih lanjut dalam menangani bentuk baru penjajahan agama ini," imbuhnya.

Terdapat lebih dari 10 ribu Muslim dari 36 ribu penduduk Kenya.

"Umat Muslim tidak akan tinggal diam mengetahui salah seorang saudaranya sedang dijajah dan dipaksa oleh kaum Protestan," Imam Khalifa memperingatkan.

Seorang pastur gereja yang taat bersikeras mereka tidak akan berhenti berusaha "membujuk" Sarah agar memeluk Protestan.

Setiap hari mereka datang ke rumah Mama sarah di Kogelo, memaksa agar dia segera berpindah keyakinan.

"Mama (Sarah) lahir sebagai Muslim dan berharap dapat mati dalam keadaan Muslim pula," kata seorang putranya, Saidi Obama.

"Dan masalah ini bukanlah masalah yang remeh." (al/iol) Dikutip oleh SuaraMedia.com

http://www.suaramedia.com/dunia-islam/2009/04/20/nenek-obama-dipaksa-murtad

Kita langsung menangkap bahwa berita ini palsu dilihat dari isi beritanya. Memangnya peristiwa pembaptisan itu apaan? Apa seperti disuruh makan pisang goreng? Tinggal kunya dan telan?

...Siapa yg ngomong ke wartawan? Muslim.

....Siapa yg nyebarkan berita? Muslim.

....Suara media, emang itu milik siapa? Dari kalangan muslim juga.

....Foto yg ditampilkan aja tidak ada kaitannya dgn pemaksanaan pemabtisan. Lha....ngarang semua kelihatannya.

Berilah sumber yg agak netral. Saya tidak menyangkal mentah2 mengenai berita itu, tp jangan pula diterima bulat2. Kadang2 banyak intrik politik yg dapat merusak hubungan diantara kita, terutama di Indonesia ini.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by jaya on Tue Jan 21, 2014 8:38 pm

@Mutiaraa wrote:halah kayak punya otak aja loe, kalau kritis beneran hubungi saja langsung or tanya tuh ke kedubes Kenya...

di republika, tribun juga ada beritanya.

ini fotonya juga ada:



http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/umroh-haji/11/09/30/lsby9d-naik-haji-nenek-obama-berdoa-agar-cucunya-jadi-muslim

Sumber2 berita kalangan sendiri memang hanya cocok bagi mereka yg tak berotak, seperti anda.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by ritara on Wed Jan 22, 2014 7:12 am

kalau media kristen mana mau memuat tantang mualaf dan kegagalan memurtadkan donk, yang bener aj a:)
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Wed Jan 22, 2014 8:10 am

:) baca juga itu penyangkalan di berita tentang mualafnya Arnoud Van Doorn

http://www.laskarislam.com/t7754-naik-haji-mantan-produser-film-anti-islam-ini-tak-sanggup-tahan-air-mata

masih mau mengulangi kesalahan yang sama?
hanya keledai yang mau jatuh dua kali

:D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Wed Jan 22, 2014 8:20 am

@ritara wrote:kalau media kristen mana mau memuat tantang mualaf dan kegagalan memurtadkan donk, yang bener aj a:)

betul juga :D

nah, sekarang tinggal menunggu waktu ketika suatu saat Obama akan mualaf, karena akhir-kahir ini dia di pidatonya sudah sering mengutip hadis-hadis nabi dan ayat-ayat Quran, bahkan salah satu penasehat kepresidenannya seorang muslimah Amerika, itulah mengapa Obama sangat mendukung pendirian masjid di eks Ground Zero, padahal hampir separuh Amerika memusuhinya karena dukungannya tersebut.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 22, 2014 10:07 am


mestinya kalian malu dengan sikap obama
yang toleransina sedemikian tinggi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Thu Jan 23, 2014 7:55 am

cieh kebalik thonk, justru kalian harus meneladani toleransi muslim, tidak melakukan pemaksaan kebodohan kristenisasi, tapi seperti teladan nabi melakukan Bagimu agamamu, bagiku agamaku.

Obama bertoleransi karena ia mengikuti sunnah nabi, memahami ayat Bagimu agamamu, bagiku agamaku, bukan ajaran membabi buta kristenisasi membabi buta.

babi saja sudah haram, apalagi babi buta.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 23, 2014 9:48 am


bagimu agamamu itu ayat mekah, MUT
ketika belum punya jihadis; setelah punya puluhan ribu jihadis berlaku 9:29

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Thu Jan 23, 2014 10:39 am

Bagimu agamamu, bagiku agamaku itu ayat yang berlaku untuk SEMUA kafir.

sedangkan ayat selanjutnya itu jika dalam masa perang, berlaku bagi kafir harby, dalam bentuk PEMBELAAN DIRI muslim atas nyawanya. dan jika dalam masa damai, bermakna diperangi secara damai pula, yakni dengan jalan DIDAKWAHI, sebagaimana memerangi kebodohan, bukan dengan membunuh orang bodohnya, tapi dengan MEMBERI PELAJARAN.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 23, 2014 10:51 am

baca dong 9:29!
apa ada di situ disebut alasan: perang/diperangi


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Thu Jan 23, 2014 11:05 am

baca tuh azbabul nuzulnya, lataar belakang turunnya ayat.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 23, 2014 11:08 am


membasmi kafir dan memaksakan islam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Thu Jan 23, 2014 11:11 am

nope, tapi MEMBELA DIRI,

manusia muslim dilarang bunuh diri, haram, wajib membela diri ketika diserang
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Mutiaraa on Thu Jan 23, 2014 11:30 am

nah, untungnya si Obama ikuti teladan nabi, patuhi ayat Quran, coba kalau si obama ngotot kristenisasi, bisa hancur ini dunia...

hal ini membuktikan bahwa mayoritas muslim, membawa kedamaian bagi dunia,

sedangkan kalau mayoritas kafir, maka hancurlah dunia, dan terjadilah KIAMAT
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by roswan on Thu Feb 27, 2014 4:43 pm

yes benar, rasio jumlah gereja itu juga memang sudah melebihi jumlah umatnya, paling tinggi dibading agama-agama lain di Indonesia, sudah berlebihan.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by amara on Thu Feb 27, 2014 8:23 pm

yoip, mereka terlalu lebay, dan lihay menipu, kristen masuk Indonesia pecah jadi 2 agama, pantes jumlah gereja jadi banyak, masing-masing meski kitabsucinya sama tapi tak mau satu gereja.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by 'NDARIE on Sat Mar 01, 2014 1:26 am

satu lagi pemaksaan kristenisasi terjadi, kali ini menimpa nenek Obama.

:(
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nenek Obama dipaksa untuk murtad

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik