FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Nasib umat kristen

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nasib umat kristen

Post by EHAN on Thu Jan 23, 2014 10:15 am

First topic message reminder :

Tret ini merupakan sambungan dari tret MATIUS 25;40, Sengaja saya buat untuk memastikan jawaban dari teman2 nasrani.

Pada tret http://www.laskarislam.com/t8066-matius-25-40#119781
saya mempertanyakan siapa saudara-saudara Yesus yang hina, karena salah satu syarat masuk surga tercantum dalam ayat matius 25 : 34 - 36.

Di tret tersebut maka di sepakati jawaban siapa saudara-saudara Yesus, walaupun saya mesti berhadapan neter yang agak aneh, meminta saya bertanggung jawab pada PERNYATAAN saya,, padahal saya bukan menyatakan. tapi bertanya. Akhirnya ada neter yang menjawab dengan tegas tanpa tuntutan ini / itu.

ini jawabannya
1. Siapa saudara yesus. Matius 12
(49) Lalu kata-Nya, sambil menunjuk ke arah murid-murid-Nya: "Ini ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku!
(50) Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."

Apakah masih ada umat nasrani di dunia ini yang masih melakukan kehendak Bapa yang melalui Yesus?? apa kah suadara yesus di adili juga..??
atau yesus mengatakan siapapun itu hanya kepada muridnya.
ketika ia menunjuk murid-murid ia sudah mengakui murid2nya ialah sudara-saudaranya. Maka jika kita melihat ayat ini.

Matius 10
5 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria,
6 melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.

Matius 15
24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

Matius 19
27) Lalu Petrus menjawab dan berkata kepada Yesus: "Kami ini telah meninggalkan segala sesuatu dan mengikut Engkau; jadi apakah yang akan kami peroleh?"
28) Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel..

wahyu 7
4. Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel”.

Jika kita membaca ayat2 diatas dan menghubungkan dengan Matius 25 : 34-36 maka nasib umat nasrani sekarang sudah pasti dalam bahaya.
kenapa??
1. Yesus hanya di utus kepada israel, berdasarkan ucapan yesus
2. Murid-muridnya yang sudah pasti di katakan saudar-suadaranya di perintahkan hanya untuk umat israel. untuk menyampaikan kehendak Bapa
3. Pada saat penghakiman, 12 murid duduk bersama dalam menghakimi 12 suku. mereka menjadi saksi kebenaran atas mereka yang membantu
4. Dan yang mendapatkan materai hanya 12 suku israel.
5. Salah satu syarat masuk surga ialah, dekat dengan Yesus / Saudara yesus.. memberi makan minum dan sebagainya ialah kiasan dalam membantu murid2 yesus ketika menghadapi rintangan dalam melaksanakan perintah Yesus. Yesus hanya memilah yang sudah termaterai masuk kategori domba.
6. Jumlah mereka hanya 144,000. semua dari suku israel.

Maka dapat di tarik kesimpulan, saudara yesus yang menjadi saudara yesus sudah tidak ada lagi, karena mengingat jumalah umat nasrani yang milyaran saat ini.

Apakah kalian masih bisa masuk surga?? jika melihat 6 point di atas.











avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down


Re: Nasib umat kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 25, 2014 6:58 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kita bahas satu-satu..

@EHAN wrote:1. Yesus hanya di utus kepada israel, berdasarkan ucapan yesus

mari kita baca perikopnya secara utuh..

Perempuan Kanaan yang percaya

21 Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.
22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: ''Tuhan, tolonglah aku.''
26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
27 Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


menurutmu..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??

Apakah Yesus mengajarkan  ajaran-nya kepada perempuan itu, sebagaimana kepada orang-orang Israel ? Jawabnya tidak, itu murni sebuah tindak kemanusian (seperti dokter yangmengobati pasien tanpa memandang suku maupun agama)

tidak menjawab pertanyaan..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??
kok gak langsung ditolong aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by jaya on Sat Jan 25, 2014 7:10 pm

@EHAN wrote:
@jaya wrote:
@EHAN wrote:
Hahaha,, claim saja seenak lu ya',, mana jawabn lu di tret nabi, NOLL, jawban lu oh, oh, oh,, nuntut minta hapus..
Raja = anak Manusia, pertama2 nuduh saya ngarang, bukannya menjawab malh ribut,, jawaban NOOLLL. apa yang lu tempeleng.. tuh teman lu the seventh, langsung jawab.. ketahuan isi otaknya EROOR.

Eh di sini mau menunjukan lagi ke eroorannya.. MALU cooyy. ludah sudah kena wajah sendiri masih nga merasa. maklum lah.. EROORR


Onde mande...pake meringis lagi ne orang......

Mank lu mau ngapain lari2 bikin trit baru lagi? Rumuskan masalahmu secara benar ya.! Ntar gue njawab dgn baik. Di awal itu ma panjang sekali. Satu2 ajalah. Biar focus. Debat..... mulaiiiiiiiiiiiiii.....
Ingat rumuskan secara baik dan benar.

usil  usil
.. Ehh cooy,, kalau tidak mengerti maksud arah tret saya. nga usah sok makanya.. maklum aja pentium jadul.
saya malas sama orang minta ini itu,, ujung-ujungnya nga jawab juga.. tuh contoh teman seiman anda. langsung jawab jadi selesai.
belum lagi harus menerima tuduhan lu yang asal..

Saya itu bkan lari bikin tret baru,, tret ini memang lanjutan dari tret2 yang di bahas sebelumnya yang sudah clear.
sudah.. kalau mau jawab2 saja. kalau nuntut ini itu + UUaaneeh di sini, sorry nga saya layani.

Emangnya ada yg bisa diharapken dari lu...? Tuh...disuruh merumuskan masalahmu saja gak becus.
Silahken.......

@EHAN wrote:
wahyu 7
4. Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel”.

Pertanyaan anda?

@EHAN wrote:
Apakah kalian masih bisa masuk surga?? jika melihat 6 point di atas,

Yang 144 itu dari mana? Dari Indonesia ya? Emangnya saya ini dari keturunan israel? hahahaha.....Ini aja sudah kelihatan ERROR...nalar anda gak jalan sama sekali. kwkwkwkwk

Nah, apakah anda masih memakai Why 7,4 ini sebagai argument/dasar utk menanyakan apa saya masih bisa masuk sorga apa tidak? hahahaha

Itu baru satu point, kuperlihatkan cara pikirmu yg amburadul....hahaha sobatku EHAN yang baik. kwkwkwk
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by EHAN on Sat Jan 25, 2014 7:19 pm

@jaya wrote:
@EHAN wrote:
@jaya wrote:
@EHAN wrote:
Hahaha,, claim saja seenak lu ya',, mana jawabn lu di tret nabi, NOLL, jawban lu oh, oh, oh,, nuntut minta hapus..
Raja = anak Manusia, pertama2 nuduh saya ngarang, bukannya menjawab malh ribut,, jawaban NOOLLL. apa yang lu tempeleng.. tuh teman lu the seventh, langsung jawab.. ketahuan isi otaknya EROOR.

Eh di sini mau menunjukan lagi ke eroorannya.. MALU cooyy. ludah sudah kena wajah sendiri masih nga merasa. maklum lah.. EROORR


Onde mande...pake meringis lagi ne orang......

Mank lu mau ngapain lari2 bikin trit baru lagi? Rumuskan masalahmu secara benar ya.! Ntar gue njawab dgn baik. Di awal itu ma panjang sekali. Satu2 ajalah. Biar focus. Debat..... mulaiiiiiiiiiiiiii.....
Ingat rumuskan secara baik dan benar.

 usil  usil 
.. Ehh cooy,, kalau tidak mengerti maksud arah tret saya. nga usah sok makanya.. maklum aja pentium jadul.
saya malas sama orang minta ini itu,, ujung-ujungnya nga jawab juga.. tuh contoh teman seiman anda. langsung jawab jadi selesai.
belum lagi harus menerima tuduhan lu yang asal..

Saya itu bkan lari bikin tret baru,, tret ini memang lanjutan dari tret2 yang di bahas sebelumnya yang sudah clear.
sudah.. kalau mau jawab2 saja. kalau nuntut ini itu + UUaaneeh di sini, sorry nga saya layani.

Emangnya ada yg bisa diharapken dari lu...? Tuh...disuruh merumuskan masalahmu saja gak becus.
Silahken.......
Ogahh,,,Minta2 rumus.. bosen 
buang2 tenaga aja ngikutin tingkah lu,, Menjawab belum tentu pasti.  tidaaaak  tidaaaak  tidaaaak 
Silahkan di bantah jikalau lu mampu..

Yang 144 itu dari mana? Dari Indonesia ya? Emangnya saya ini dari keturunan israel? hahahaha.....Ini aja sudah kelihatan ERROR...nalar anda gak jalan sama sekali. kwkwkwkwk

Nah, apakah anda masih memakai Why 7,4 ini sebagai argument/dasar utk menanyakan apa saya masih bisa masuk sorga apa tidak? hahahaha

Itu baru satu point, kuperlihatkan cara pikirmu yg amburadul....hahaha sobatku EHAN yang baik. kwkwkwk

Seperti biasa,, cuap2 saja bisanya.. tuh point berbicara keseluruhan.. antara point satu dengan yang lainnya saling menguatkan. itu salah satu point penguat.. kitab lu yang nulis begitu.. kalau nga bener menurut anda. ya di bantah bukannya menyalak..
Sepertinya sakit hati sekali saya katain EROORR.. memang kenyataannya kok. terbukti, ada 1 neter cukup 2 post.. pertanyaan saya terjawab.
Anda??? jawab nga,yang ada nuduh saya ngarang.. Dasar ERORR. usil  usil 
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by EHAN on Sat Jan 25, 2014 10:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kita bahas satu-satu..

@EHAN wrote:1. Yesus hanya di utus kepada israel, berdasarkan ucapan yesus

mari kita baca perikopnya secara utuh..

Perempuan Kanaan yang percaya

21 Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.
22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: ''Tuhan, tolonglah aku.''
26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
27 Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


menurutmu..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??

Apakah Yesus mengajarkan  ajaran-nya kepada perempuan itu, sebagaimana kepada orang-orang Israel ? Jawabnya tidak, itu murni sebuah tindak kemanusian (seperti dokter yangmengobati pasien tanpa memandang suku maupun agama)

tidak menjawab pertanyaan..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??
kok gak langsung ditolong aja..
omm,, kenapa jadi ngurus perempuan, lah si yesus tidak ngapain2. cuma ngasih tahu. iman anda besar.. jika beriman besar tentu setan akan takut dengan sendirinya ya sembuh deh.. sakit karena kesetanan kok.

Benar / Tidak jika setan takut kepada umat yang beriman.??
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by putramentari on Sat Jan 25, 2014 10:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kita bahas satu-satu..

@EHAN wrote:1. Yesus hanya di utus kepada israel, berdasarkan ucapan yesus

mari kita baca perikopnya secara utuh..

Perempuan Kanaan yang percaya

21 Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.
22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: ''Tuhan, tolonglah aku.''
26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
27 Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


menurutmu..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??

Apakah Yesus mengajarkan  ajaran-nya kepada perempuan itu, sebagaimana kepada orang-orang Israel ? Jawabnya tidak, itu murni sebuah tindak kemanusian (seperti dokter yangmengobati pasien tanpa memandang suku maupun agama)

tidak menjawab pertanyaan..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??
kok gak langsung ditolong aja..

tentu saja karena perempuan tersebut sangat memelas malahan merendah dirinya sendiri sebagai ANJING :

Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''  basi 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by jaya on Sat Jan 25, 2014 10:20 pm

@EHAN wrote:
@jaya wrote:
@EHAN wrote:
@jaya wrote:
@EHAN wrote:
Hahaha,, claim saja seenak lu ya',, mana jawabn lu di tret nabi, NOLL, jawban lu oh, oh, oh,, nuntut minta hapus..
Raja = anak Manusia, pertama2 nuduh saya ngarang, bukannya menjawab malh ribut,, jawaban NOOLLL. apa yang lu tempeleng.. tuh teman lu the seventh, langsung jawab.. ketahuan isi otaknya EROOR.

Eh di sini mau menunjukan lagi ke eroorannya.. MALU cooyy. ludah sudah kena wajah sendiri masih nga merasa. maklum lah.. EROORR


Onde mande...pake meringis lagi ne orang......

Mank lu mau ngapain lari2 bikin trit baru lagi? Rumuskan masalahmu secara benar ya.! Ntar gue njawab dgn baik. Di awal itu ma panjang sekali. Satu2 ajalah. Biar focus. Debat..... mulaiiiiiiiiiiiiii.....
Ingat rumuskan secara baik dan benar.

 usil  usil 
.. Ehh cooy,, kalau tidak mengerti maksud arah tret saya. nga usah sok makanya.. maklum aja pentium jadul.
saya malas sama orang minta ini itu,, ujung-ujungnya nga jawab juga.. tuh contoh teman seiman anda. langsung jawab jadi selesai.
belum lagi harus menerima tuduhan lu yang asal..

Saya itu bkan lari bikin tret baru,, tret ini memang lanjutan dari tret2 yang di bahas sebelumnya yang sudah clear.
sudah.. kalau mau jawab2 saja. kalau nuntut ini itu + UUaaneeh di sini, sorry nga saya layani.

Emangnya ada yg bisa diharapken dari lu...? Tuh...disuruh merumuskan masalahmu saja gak becus.
Silahken.......
Ogahh,,,Minta2 rumus.. bosen 
buang2 tenaga aja ngikutin tingkah lu,, Menjawab belum tentu pasti.  tidaaaak  tidaaaak  tidaaaak 
Silahkan di bantah jikalau lu mampu..

Yang 144 itu dari mana? Dari Indonesia ya? Emangnya saya ini dari keturunan israel? hahahaha.....Ini aja sudah kelihatan ERROR...nalar anda gak jalan sama sekali. kwkwkwkwk

Nah, apakah anda masih memakai Why 7,4 ini sebagai argument/dasar utk menanyakan apa saya masih bisa masuk sorga apa tidak? hahahaha

Itu baru satu point, kuperlihatkan cara pikirmu yg amburadul....hahaha sobatku EHAN yang baik. kwkwkwk

Seperti biasa,, cuap2 saja bisanya.. tuh point berbicara keseluruhan.. antara point satu dengan yang lainnya saling menguatkan. itu salah satu point penguat.. kitab lu yang nulis begitu.. kalau nga bener menurut anda. ya di bantah bukannya menyalak..
Sepertinya sakit hati sekali saya katain EROORR.. memang kenyataannya kok. terbukti, ada 1 neter cukup 2 post.. pertanyaan saya terjawab.
Anda??? jawab nga,yang ada nuduh saya ngarang.. Dasar ERORR. usil  usil 

lihat yg biru? kwkwkwk......langsung jongkok ya EHAN, gak tahu lagi harus dibantah bagaimana? hahahah
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by EHAN on Sat Jan 25, 2014 11:31 pm

@jaya wrote:
@EHAN wrote:
@jaya wrote:
@EHAN wrote:
@jaya wrote:


Onde mande...pake meringis lagi ne orang......

Mank lu mau ngapain lari2 bikin trit baru lagi? Rumuskan masalahmu secara benar ya.! Ntar gue njawab dgn baik. Di awal itu ma panjang sekali. Satu2 ajalah. Biar focus. Debat..... mulaiiiiiiiiiiiiii.....
Ingat rumuskan secara baik dan benar.

 usil  usil 
.. Ehh cooy,, kalau tidak mengerti maksud arah tret saya. nga usah sok makanya.. maklum aja pentium jadul.
saya malas sama orang minta ini itu,, ujung-ujungnya nga jawab juga.. tuh contoh teman seiman anda. langsung jawab jadi selesai.
belum lagi harus menerima tuduhan lu yang asal..

Saya itu bkan lari bikin tret baru,, tret ini memang lanjutan dari tret2 yang di bahas sebelumnya yang sudah clear.
sudah.. kalau mau jawab2 saja. kalau nuntut ini itu + UUaaneeh di sini, sorry nga saya layani.

Emangnya ada yg bisa diharapken dari lu...? Tuh...disuruh merumuskan masalahmu saja gak becus.
Silahken.......
Ogahh,,,Minta2 rumus.. bosen 
buang2 tenaga aja ngikutin tingkah lu,, Menjawab belum tentu pasti.  tidaaaak  tidaaaak  tidaaaak 
Silahkan di bantah jikalau lu mampu..

Yang 144 itu dari mana? Dari Indonesia ya? Emangnya saya ini dari keturunan israel? hahahaha.....Ini aja sudah kelihatan ERROR...nalar anda gak jalan sama sekali. kwkwkwkwk

Nah, apakah anda masih memakai Why 7,4 ini sebagai argument/dasar utk menanyakan apa saya masih bisa masuk sorga apa tidak? hahahaha

Itu baru satu point, kuperlihatkan cara pikirmu yg amburadul....hahaha sobatku EHAN yang baik. kwkwkwk

Seperti biasa,, cuap2 saja bisanya.. tuh point berbicara keseluruhan.. antara point satu dengan yang lainnya saling menguatkan. itu salah satu point penguat.. kitab lu yang nulis begitu.. kalau nga bener menurut anda. ya di bantah bukannya menyalak..
Sepertinya sakit hati sekali saya katain EROORR.. memang kenyataannya kok. terbukti, ada 1 neter cukup 2 post.. pertanyaan saya terjawab.
Anda??? jawab nga,yang ada nuduh saya ngarang.. Dasar ERORR. usil  usil 

lihat yg biru? kwkwkwk......langsung jongkok ya EHAN, gak tahu lagi harus dibantah bagaimana? hahahah
Tuh kan,, sudah saya bilang antara point satu dengan yang lain, merupakan satu kesatuan. kalau lu bantah satu point yang lain itu menguatkan.. jadi nga bisa lu bantah cuma satu point, apalagi point buncit langsung.. lah penguat argument lu apa cooyy.

Daaah.. jawab tuh.. kalau nga bisa.. ya saya maklum.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 25, 2014 11:33 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kita bahas satu-satu..

@EHAN wrote:1. Yesus hanya di utus kepada israel, berdasarkan ucapan yesus

mari kita baca perikopnya secara utuh..

Perempuan Kanaan yang percaya

21 Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.
22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: ''Tuhan, tolonglah aku.''
26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
27 Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


menurutmu..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??

Apakah Yesus mengajarkan  ajaran-nya kepada perempuan itu, sebagaimana kepada orang-orang Israel ? Jawabnya tidak, itu murni sebuah tindak kemanusian (seperti dokter yangmengobati pasien tanpa memandang suku maupun agama)

tidak menjawab pertanyaan..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??
kok gak langsung ditolong aja..

tentu saja karena perempuan tersebut sangat memelas malahan merendah dirinya sendiri sebagai ANJING :

Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''  basi 

muter-muter tak menjawab pertanyaan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by RHCP on Sun Jan 26, 2014 12:36 am

Copas dikit ahhh.....
The Torah maintains that the righteous Gentiles of all nations (those observing the Seven Laws of Noah, listed below) have a place in the World to Come.  But not all religious Gentiles earn eternal life by virtue of observing their religion:

While it is recognized that Moslems worship the same God that we do (though calling him Allah, He is the same God of Israel), even those who follow the tenets of their religion cannot be considered righteous in the eyes of God, because they do not accept that the Written Torah in the hands of the Jews today is the original Torah handed down by God and they do not accept the Seven Laws of Noah as binding on them.

While the Christians do generally accept the Hebrew Bible as truly from God, many of them (those who accept the so-called divinity of Jesus) are idolaters according to the Torah, punishable by death, and certainly will not enjoy the World to Come.  But it is not just being a member of a denomination in which the majority are believers in the Trinity that is idolatry, but personal idolatrous practice, whatever the individual's affiliation. http://www.mechon-mamre.org/jewfaq/gentiles.htm

Yahudi ngakuin kalo Tuhannya mereka sama dgn Tuhannya muslim. Sedangkan bagi kristen kebanyakan (trinitarian), yahudi menganggapnya sbg penyembah berhala. Di dunia pantas dihukum mati dan di akhirat sudah pasti masuk neraka.

Jadi selama ini, apakah Kristen cuma ngaku2 doang, kalo YHWH ituTuhannya?? atw ngga nyadar, sudah ditipu mentah2 sama gereja, selama ber-abad2?? atw mungkin nyadar ditipu gereja, tapi masih nekat karena gengsi??
 usil 
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by The seventh on Sun Jan 26, 2014 2:24 am

@EHAN wrote:@ The sevent,,
inti tret saya ialah berbicara nasib umat nasrani, apakah surga atau neraka.
oleh karena itu saya membuat pernyataan beberapa point. Jadi saya tidak membutuhkan penjelasan tentang wanita kanaan

Anda kan mengambil kutipan ayat dari Matius yg judulnya Perempuan Kanaan yang percaya..
Spy anda tidak salah menafsirkan, maka anda hrs tau bgmana org Kanaan di mata org Israel pd wkt itu.. Itulah makanya saya memberikan penjelasan ttg perempuan Kanaan ini..
Kl kutipan ayat yg anda ambil tdk berhubungan dgn perempuan Kanaan, ngapain jg saya menjelaskan kpd anda ttg dia, masalahnya ayat yg anda kutip itu di ambil dr kisah nya perempuan Kanaan ini..
Saya kan mengikuti alur ayat2 yg anda kutip koq..

Soal nasib umat Nasrani kan sdh saya jelaskan..anda baca lg dgn seksama...

avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by putramentari on Sun Jan 26, 2014 2:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kita bahas satu-satu..



mari kita baca perikopnya secara utuh..

Perempuan Kanaan yang percaya

21 Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.
22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: ''Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita.''
23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: ''Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak.''
24 Jawab Yesus: ''Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.''
25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: ''Tuhan, tolonglah aku.''
26 Tetapi Yesus menjawab: ''Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.''
27 Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''
28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: ''Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki.'' Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


menurutmu..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??

Apakah Yesus mengajarkan  ajaran-nya kepada perempuan itu, sebagaimana kepada orang-orang Israel ? Jawabnya tidak, itu murni sebuah tindak kemanusian (seperti dokter yangmengobati pasien tanpa memandang suku maupun agama)

tidak menjawab pertanyaan..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??
kok gak langsung ditolong aja..

tentu saja karena perempuan tersebut sangat memelas malahan merendah dirinya sendiri sebagai ANJING :

Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''  basi 

muter-muter tak menjawab pertanyaan!

langsung kalap dech nak wedi basi 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by EHAN on Sun Jan 26, 2014 6:09 am

@The seventh wrote:
@EHAN wrote:@ The sevent,,
inti tret saya ialah berbicara nasib umat nasrani, apakah surga atau neraka.
oleh karena itu saya membuat pernyataan beberapa point. Jadi saya tidak membutuhkan penjelasan tentang wanita kanaan

Anda kan mengambil kutipan ayat dari Matius yg judulnya Perempuan Kanaan yang percaya..
Spy anda tidak salah menafsirkan, maka anda hrs tau bgmana org Kanaan di mata org Israel pd wkt itu.. Itulah makanya saya memberikan penjelasan ttg perempuan Kanaan ini..
Kl kutipan ayat yg anda ambil tdk berhubungan dgn perempuan Kanaan, ngapain jg saya menjelaskan kpd anda ttg dia, masalahnya ayat yg anda kutip itu di ambil dr kisah nya perempuan Kanaan ini..
Saya kan mengikuti alur ayat2 yg anda kutip koq..

Soal nasib umat Nasrani kan sdh saya jelaskan..anda baca lg dgn seksama...

Betul saya mengutip ayat tersebut, akan tetapi saya tidak memerlukan penjelasan tetang wanita tersebut. Saya mengutip ayat tersebut guna menguatkan argument saya, bahwa Yesus hanya di utus untuk umat israel. Jika pada wanita kanaan, tidak ada pengajaran selain emberi tahunya jika Iman ibu tersebut besar,, ini adalah pengajaran buat umat. Bahwa Iman yang besar dapat mengusir setan.
.

Soal nasib nasrani anda sudah memberikan penjelasan pada ayat wahyu 7, Anda meyakini bahwa anda dan umat nasrani yang lainnya ada pada kumpulan orang tersebut. akan tetapi saya meragukan, kenapa?? ingat tret saya sebelumnya. Salah satu syarat masuk surga ialah mengikuti kehendak Bapa melalui Yesus. Dan juga anda melupakan umat pra kehidupan Yesus.

Oleh karena itu, saya bertanya pada anda bukan. apakah kehendak Bapa hanya pada ayat Yohanes 6:40. Nasib anda itu masih tanda tanya, berbeda dengan bangsa israel. ada 144,000 yang sudah pasti masuk surga.. mereka di adili oleh yesus dan pengikutnya. Hal ini sekaligus mematahkan argument anda, bahwa saudara yesus turut di hakimi.

Saya memiliki satu alasan yang kuat lagi, saya mendapatkan dari kata2 umat nasrani dari forum sebelah.
Kita tidak lagi memiliki kitab-kitab asli Alkitab, baik kitab-kitab Perjanjian Lama dalam bahasa Ibrani dan Aram maupun kitab-ktab Perjanjian Baru dalam bahasa Yunani. Yang kita miliki ialah salinan dari salinan dari kitab-kitab asli tersebut, beberapa diantaranya salinan-salinan yang sangat kuno. Di samping salinan-salinan tersebut kita juga memiliki naskah-naskah terjemahan yang sangat kuno yang dibuat dalam bahasa-bahasa di Timur Tengah.

Masalah dalam transmisi teks ialah bahwa kadang-kadang terjadi kesalahan dalam penyalinan teks. Kesalahan bisa terjadi karena penyalin salah membaca huruf atau kata yang disalinnya, atau kalau naskah didikte kepadanya kesalahan dapat terjadi karena salah mendengar. Kadang-kadang terjadi perubahan yang sengaja dibuat, bila penyalin naskah merasa bahwa dalam teks yang sedang disalinnya itu terdapat kesalahan ejaan atau tata bahasa, atau oleh karena pertimbangan doktrin. Perlu diingat bahwa pada awal sejarah Gereja, kitab Perjanjian Baru belum dianggap sebagai Kitab Suci sehingga penyalin kadang-kadang tidak merasa terikat untuk membuat salinan yang saksama huruf demi huruf. Itu sebabnya naskah-naskah Yunani mempunyai perbedaan-perbedaan kecil dalam teksnya, dan adalah tugas para ahlinya untuk berusaha memulihkan teks Alkitab sedekat mungkin pada teks asli dengan membanding-bandingkan naskah-naskah yang ada. Disiplin membandingkan dan memulihkan teks Perjanjian Baru dan Perjanjian Lama disebut kritik teks.
Walaupun para penyalin kadang-kadang mengadakan perubahan dalam teks, pada umumnya mereka sangat tekun dan teliti menyalin naskah sesuai aslinya. Hal ini dapat dilihat bila umpamanya bentuk kata kerja yang salah dalam sebuah kalimat tetap dipertahankan oleh para penyalin, tanpa usaha memperbaikinya, walaupun mereka mahir berbahasa Yunani atau Ibrani.

, Apakah anda yakin, semua kehendak Bapa masih tertuang dalam alkitab sekarang?? karena syarat masuk surga ialah mengikuti kehendak Bapa.

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 26, 2014 8:48 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:

Apakah Yesus mengajarkan  ajaran-nya kepada perempuan itu, sebagaimana kepada orang-orang Israel ? Jawabnya tidak, itu murni sebuah tindak kemanusian (seperti dokter yangmengobati pasien tanpa memandang suku maupun agama)

tidak menjawab pertanyaan..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??
kok gak langsung ditolong aja..

tentu saja karena perempuan tersebut sangat memelas malahan merendah dirinya sendiri sebagai ANJING :

Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''  basi 

muter-muter tak menjawab pertanyaan!

langsung kalap dech nak wedi basi 

kutunggu jawabanmu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by The seventh on Sun Jan 26, 2014 4:43 pm


@EHAN wrote:
Betul saya mengutip ayat tersebut, akan tetapi saya tidak memerlukan penjelasan tetang wanita tersebut. Saya mengutip ayat tersebut guna menguatkan argument saya, bahwa Yesus hanya di utus untuk umat israel. Jika pada wanita kanaan, tidak ada pengajaran selain emberi tahunya jika Iman ibu tersebut besar,, ini adalah pengajaran buat umat. Bahwa Iman yang besar dapat mengusir setan.
Anda harus tau ttg wanita Kanaan tsb.. Dia bukan umat Israel..tetapi krn begitu besar imannya kpd YESUS shg walaupun DIA BUKAN UMAT ISRAEL,YESUS TETAP MENYEMBUHKAN ANAKNYA..
Pelajaran itu lah yg ingin YESUS tunjukkan kpd murid2nya, krn awalnya murid2 tidak senang dgn wanita Kanaan tsb berteriak-teriak kpd Yesus,sampai2 murid2 meminta YESUS utk mengusir wanita Kanaan yg bkn umat Israel ini,tapi di luar dugaan murid2 ternyata YESUS justru berkenan menyembuhkan anak wanita Kanaan tsb..

Dan spt yg sdh saya jelasskan di post 21#
Jangan anda abaikan bhw Yesus jg pernah berkata dalam MATIUS 28:16-20;

16. Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.
17. Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
18. Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
19. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
20. dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

'Jadikan SEMUA BANGSA MURIDKU' Murid Yesus tidak semata-mata terbatas pd sebelas murid yg sll mengikuti Dia dan bersama-sama dgn Dia pada saat Dia di dunia. Tetapi semua bangsa bisa menjadi murid2Nya..
Dan kamilah umat Kristen yg tlh menjadi murid2Nya..

@EHAN wrote:
Soal nasib nasrani anda sudah memberikan penjelasan pada ayat wahyu 7, Anda meyakini bahwa anda dan umat nasrani yang lainnya ada pada kumpulan orang tersebut. akan tetapi saya meragukan, kenapa?? ingat tret saya sebelumnya. Salah satu syarat masuk surga ialah mengikuti kehendak Bapa melalui Yesus. Dan juga anda melupakan umat pra kehidupan Yesus.

Oleh karena itu, saya bertanya pada anda bukan. apakah kehendak Bapa hanya pada ayat Yohanes 6:40. Nasib anda itu masih tanda tanya, berbeda dengan bangsa israel. ada 144,000 yang sudah pasti masuk surga.. mereka di adili oleh yesus dan pengikutnya. Hal ini sekaligus mematahkan argument anda, bahwa saudara yesus turut di hakimi.

Apakah saya meyakini itu??? Jawabannya: YAKIN SEKALI
Kl anda meragukannya itu hak anda..
Saya tidak bisa memaksakan keyakinan saya kpd anda begitu jg sebaliknya anda tidak dpt memaksakan keraguan anda kpd saya..
"Salah satu syarat masuk surga ialah mengikuti kehendak Bapa melalui Yesus."===> INI BENER BANGET..

Umat pra kehidupan YESUS..tetap akan dihakimi toh..sesuai dgn:

PENGKHOTBAH 12:13-14
13. Akhir kata dari segala yang didengar ialah: takutlah akan Allah dan berpeganglah pada perintah-perintah-Nya, karena ini adalah kewajiban setiap orang.

14. [b]Karena Allah akan membawa setiap perbuatan ke pengadilan yang berlaku atas segala sesuatu yang tersembunyi, entah itu baik, entah itu jahat.


TETAPI soal mereka masuk surga atau tidak itu RAHASIA ILLAHI, saya tidak berhak menghakimi mereka, krn saya dan mereka sama2 makhluk ciptaan..

@EHAN wrote:
apakah kehendak Bapa hanya pada ayat Yohanes 6:40.
YA..
Apakah anda mempunyai kehendak Bapa yg lain selain Yohanes 6:40?

@EHAN wrote:
Nasib anda itu masih tanda tanya, berbeda dengan bangsa israel. ada 144,000 yang sudah pasti masuk surga.. mereka di adili oleh yesus dan pengikutnya. Hal ini sekaligus mematahkan argument anda, bahwa saudara yesus turut di hakimi.
144.000 org yg diambil dr ke 12 suku Israel memang sdh dipastikan masuk surga..

Nah yg anda bahas di sini kan menurut pengertian anda org Kristen itu tidak dihakimi oleh Yesus kan???
Dr thread sebelumnya saja sdh jelas bhw semua manusia akan di hakimi oleh YESUS..bkn hanya umat Israel saja..

MATIUS 25:31-33
31. Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.
32. Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
33. dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.

Tetapi khusus utk umat Israel..Petrus dan murid2 Yesus yg lain akan ikut menghakimi mereka jg, itulah UPAH MENGIKUT YESUS yg diberikan Yesus kpd murid2Nya yg tlh bersama-sama slm YESUS di dunia.. Itulah ayat yg anda kutip dr Matius 19..

@EHAN wrote:
Saya memiliki satu alasan yang kuat lagi, saya mendapatkan dari kata2 umat nasrani dari forum sebelah.
Kita tidak lagi memiliki kitab-kitab asli Alkitab, baik kitab-kitab Perjanjian Lama dalam bahasa Ibrani dan Aram maupun kitab-ktab Perjanjian Baru dalam bahasa Yunani. Yang kita miliki ialah salinan dari salinan dari kitab-kitab asli tersebut, beberapa diantaranya salinan-salinan yang sangat kuno. Di samping salinan-salinan tersebut kita juga memiliki naskah-naskah terjemahan yang sangat kuno yang dibuat dalam bahasa-bahasa di Timur Tengah.

Masalah dalam transmisi teks ialah bahwa kadang-kadang terjadi kesalahan dalam penyalinan teks. Kesalahan bisa terjadi karena penyalin salah membaca huruf atau kata yang disalinnya, atau kalau naskah didikte kepadanya kesalahan dapat terjadi karena salah mendengar. Kadang-kadang terjadi perubahan yang sengaja dibuat, bila penyalin naskah merasa bahwa dalam teks yang sedang disalinnya itu terdapat kesalahan ejaan atau tata bahasa, atau oleh karena pertimbangan doktrin. Perlu diingat bahwa pada awal sejarah Gereja, kitab Perjanjian Baru belum dianggap sebagai Kitab Suci sehingga penyalin kadang-kadang tidak merasa terikat untuk membuat salinan yang saksama huruf demi huruf. Itu sebabnya naskah-naskah Yunani mempunyai perbedaan-perbedaan kecil dalam teksnya, dan adalah tugas para ahlinya untuk berusaha memulihkan teks Alkitab sedekat mungkin pada teks asli dengan membanding-bandingkan naskah-naskah yang ada. Disiplin membandingkan dan memulihkan teks Perjanjian Baru dan Perjanjian Lama disebut kritik teks.
Walaupun para penyalin kadang-kadang mengadakan perubahan dalam teks, pada umumnya mereka sangat tekun dan teliti menyalin naskah sesuai aslinya. Hal ini dapat dilihat bila umpamanya bentuk kata kerja yang salah dalam sebuah kalimat tetap dipertahankan oleh para penyalin, tanpa usaha memperbaikinya, walaupun mereka mahir berbahasa Yunani atau Ibrani.

, Apakah anda yakin, semua kehendak Bapa masih tertuang dalam alkitab sekarang?? karena syarat masuk surga ialah mengikuti kehendak Bapa.
Alasan yg kuat utk anda tp tidak utk saya..
Kekuatan saya adalah FIRMAN TUHAN di dlm ALKITAB bukan kata2 umat nasrani yg lainnya..kecuali dia berbicara sesuai dgn ALKITAB br saya percaya..kl itu keluar dr kehendaknya sendiri,tidak akan berarti apa2 buat saya..
Saya yakin semua kehendak Bapa masih tertuang dlm ALKITAB skg..



avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by EHAN on Sun Jan 26, 2014 7:06 pm

@ The Seventh
Anda harus tau ttg wanita Kanaan tsb.. Dia bukan umat Israel..tetapi krn begitu besar imannya kpd YESUS shg walaupun DIA BUKAN UMAT ISRAEL,YESUS TETAP MENYEMBUHKAN ANAKNYA..
Pelajaran itu lah yg ingin YESUS tunjukkan kpd murid2nya, krn awalnya murid2 tidak senang dgn wanita Kanaan tsb berteriak-teriak kpd Yesus,sampai2 murid2 meminta YESUS utk mengusir wanita Kanaan yg bkn umat Israel ini,tapi di luar dugaan murid2 ternyata YESUS justru berkenan menyembuhkan anak wanita Kanaan tsb..

Yang menyembuhkan anak tersebut ialah Iman ibu tersebut. Iman kepada siapa, menurut saya Allah dan mengimani Yesus ialah utusan Allah,, di sini letak pengajaran yesus, kepada muridnya. Anda setuju tidak, jika iman yang besar mampu mengalahkan setan.??

Jadi yesus tidak membantu apa2, Sementara hanya 1 orang saja yang anda sampaikan, dan yesus tak berbuat apa2. jadi Yesus hanya di utus kepada bangsa israel masih mutlak.

Dan spt yg sdh saya jelasskan di post 21#
Jangan anda abaikan bhw Yesus jg pernah berkata dalam MATIUS 28:16-20;

16. Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.
17. Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
18. Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
19. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
20. dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."
Dan saya pun telah menjawab, Yesus menyampaikan pesan tersebut SETELAH beliau di bangkitkan dan di angkat. berbeda ketika Yesus sebelum di salib, perintahnya sangat jelas. Yesus di utus kepada bangsa israel dan tidak pernah keluar dari bangsa israel.

Karena jika ADA, sudah pasti anda membawa ayat di mana yesus mengajar di luar bangsa israel.

Apakah saya meyakini itu??? Jawabannya: YAKIN SEKALI

Saya merasa keyakinan anda kali ini BUTA, kenapa buta??
1. Jika LAI saja mengakui salinan kitab saat ini tidak akurat
2. Syarat masuk surga ialah membantu saudara Yesus, saudara yesus ialah murid/ yang mengikuti kehendak Bapa.

Jika yang tidak tersalin Ialah ajaran Yesus mengenai kehendak Bapa maka, nasib anda di ujung tanduk. anda tidak memiliki pedoman2 ajaran yesus yang menjadi kehendak Bapa, apa yang terjadi??

YA..
Apakah anda mempunyai kehendak Bapa yg lain selain Yohanes 6:40?
Yesus ialah guru, sebelum di angkat beliau berpesan mengajarkan injil ke segala bangsa. Tentu yang di ajarkan beliau Ialah kehendak Bapa, sebagi murid kristus wajib mengikuti ajaran Yesus.
Kehendak Bapa tidak hanya ada pada ajaran Yesus akan tetapi juga pada kitab terdahulu atau kitab PB. dan itu di tegaskan oleh yesus bahwa beliau di utus bukan menghapus hukum taurat.

Apakah aturan2 dalam kitab PB itu bukan termasuk kehendak Bapa??
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by The seventh on Sun Jan 26, 2014 10:28 pm

@EHAN wrote:
Yang menyembuhkan anak tersebut ialah Iman ibu tersebut. Iman kepada siapa, menurut saya Allah dan mengimani Yesus ialah utusan Allah,, di sini letak pengajaran yesus, kepada muridnya. Anda setuju tidak, jika iman yang besar mampu mengalahkan setan.??

21. Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon.
22. Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."
23. Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak."
24. Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
25. Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
26. Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."
27. Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya."
28. Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

Baca yg saya bold..seruan perempuan Kanaan itu kpd Yesus bgmana???
"Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud....
Dia mengimani bhw YESUS adalah TUHAN..
Dan Yesus tidak menolak di panggil Tuhan..

Saya sebenarnya berada di posisi spt perempuan Kanaan ini..bukan umat Israel tp saya mengimani Yesus adalah TUHAN.
Itulah makanya saya percaya iman saya yg akan menyelamatkan saya spt iman perempuan Kanaan ini yg begitu besar shg anaknya yg kerasukan setan bisa sembuh.

@EHAN wrote:
adi yesus tidak membantu apa2, Sementara hanya 1 orang saja yang anda sampaikan, dan yesus tak berbuat apa2. jadi Yesus hanya di utus kepada bangsa israel masih mutlak.
Maksudnya????

@EHAN wrote:
Dan saya pun telah menjawab, Yesus menyampaikan pesan tersebut SETELAH beliau di bangkitkan dan di angkat. berbeda ketika Yesus sebelum di salib, perintahnya sangat jelas.
Benar sekali..dan umat Kristen ada setelah Yesus naik ke surga..
Itulah makanya seblm DIA naik ke surga DIA memberikan pesan yg jg sangat jelas kpd murid2Nya yakni:
jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

Dan yang memakai baptisan smp detik ini adalah umat Kristen, krn itulah pesan Yesus...

@EHAN wrote:
Yesus di utus kepada bangsa israel dan tidak pernah keluar dari bangsa israel.
Itu tidak serta merta menguatkan argumen anda bhw Yesus hanya utk umat Israel.. Spt yg sdh saya jelaskan dan berikan ayatnya di atas, Dia berpesan kpd murid2Nya..Jadikan SEMUA BANGSA menjadi muridNya.. Ingat SEMUA BANGSA...bukan hanya bangsa Israel saja...


@EHAN wrote:
Saya merasa keyakinan anda kali ini BUTA, kenapa buta??
1. Jika LAI saja mengakui salinan kitab saat ini tidak akurat
2. Syarat masuk surga ialah membantu saudara Yesus, saudara yesus ialah murid/ yang mengikuti kehendak Bapa.

1. LAI jg manusia..tidak luput dari kesalahan..
Jadi saya lebih percaya apa yg tertulis dlm Kitab Suci saya ketimbang apa kata LAI..
2. Betul..saya tidak pernah membantah itu..
Skg kehendak Bapa versi ALKITAB sdh saya sampaikan.. Apakah anda punya versi lainnya..??
Kl ada tolong bawa ke mari ayatnya..

@EHAN wrote:
Jika yang tidak tersalin Ialah ajaran Yesus mengenai kehendak Bapa maka, nasib anda di ujung tanduk. anda tidak memiliki pedoman2 ajaran yesus yang menjadi kehendak Bapa, apa yang terjadi??
Nasib..??? Saya tidak bergantung pada nasib..
Soal masuk surga atau tidak..itu sepenuhnya saya serahkan ke dlm Tangan Kasih Tuhan..
Jika saya menuruti kehendak Bapa/menuruti perintah2Nya, semuanya itu saya lakukan bkn krn iming2 surga, tp saya melakukan itu krn saya mengasihi Dia...
Yohanes 14:15
"Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.

Mungkin konsep ini yg berbeda di antara kita...

@EHAN wrote:
Yesus ialah guru, sebelum di angkat beliau berpesan mengajarkan injil ke segala bangsa. Tentu yang di ajarkan beliau Ialah kehendak Bapa, sebagi murid kristus wajib mengikuti ajaran Yesus.
Kehendak Bapa tidak hanya ada pada ajaran Yesus akan tetapi juga pada kitab terdahulu atau kitab PB. dan itu di tegaskan oleh yesus bahwa beliau di utus bukan menghapus hukum taurat.
BENAR SEKALI.. Mungkin maksud anda PL..

@EHAN wrote:
Apakah aturan2 dalam kitab PB itu bukan termasuk kehendak Bapa??
TERMASUK KEHENDAK BAPA..PASTI...
Sekali lg mungkin maksud anda PL ya???



avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by putramentari on Sun Jan 26, 2014 10:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

tidak menjawab pertanyaan..
mengapa Yesus menyikapi permohonan perempuan non yahudi dengan 3 hal yang saya tebelin itu??
kok gak langsung ditolong aja..

tentu saja karena perempuan tersebut sangat memelas malahan merendah dirinya sendiri sebagai ANJING :

Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''  basi 

muter-muter tak menjawab pertanyaan!

langsung kalap dech nak wedi basi 

kutunggu jawabanmu..

TUCH BACA POST#30 basi basi basi 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by putramentari on Sun Jan 26, 2014 10:53 pm

@The seventh wrote:
Itu tidak serta merta menguatkan argumen anda bhw Yesus hanya utk umat Israel.. Spt yg sdh saya jelaskan dan berikan ayatnya di atas, Dia berpesan kpd murid2Nya..Jadikan SEMUA BANGSA menjadi muridNya.. Ingat SEMUA BANGSA...bukan hanya bangsa Israel saja...



KEPALSUAN MATIUS 28 : 19 - 20  MENGENAI PEMBAPTISAN TRINITAS

Mat 28:19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

Mat 28:20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

PADA KITAB PERJANJIAN BARU RABBINICAL TRANSLATIONS OF MATTHEW BERBAHASA IBRANI TIDAK MENCANTUMKAN ADANYA RUMUSAN TRINITAS TERSEBUT , MELAINKAN SEPERTI INILAH YANG TERTULIS :

Mat 28:19  Go,
Mat 28:20  And teach them to carry out all the things which I have commanded you forever

TERJEMAHAN BEBAS

Mat 28:19  Pergi
Mat 28:20  Dan ajarilah mereka untuk melakukan semua hal yang telah Kuperintahkan kepadamu selamanya.

SNAP SHOT MATIUS 28 : 19 - 20


SNAP SHOT  MATIUS 28.9^20 photo SNAPSHOTMATIUS28920_zpsed5271b2.jpg


UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN MASUK KE LINK BERIKUT :


http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/matthew-proof.html

http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/matthew2819.html

http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/mat2819.html


DAN KEMBALI TERBUKTI AYAT TENTANG BAPTISAN TRINITAS ADALAH AYAT PALSU

DAN FAKTANYA MURID MURID YESUS TIDAK PERNAH MELAKUKAN PEMBAPTISAN TRINITAS TERSEBUT :


Kis 2:38  Jawab Petrus kepada mereka: "Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Kis 10:48  Lalu ia menyuruh mereka dibaptis dalam nama Yesus Kristus. Kemudian mereka meminta Petrus, supaya ia tinggal beberapa hari lagi bersama-sama dengan mereka.

Kis 19:3  Lalu kata Paulus kepada mereka: "Kalau begitu dengan baptisan manakah kamu telah dibaptis?" Jawab mereka: "Dengan baptisan Yohanes."

Kis 19:4  Kata Paulus: "Baptisan Yohanes adalah pembaptisan orang yang telah bertobat, dan ia berkata kepada orang banyak, bahwa mereka harus percaya kepada Dia yang datang kemudian dari padanya, yaitu Yesus."

Kis 19:5  Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka dibaptis dalam nama Tuhan Yesus.

 baibai baibai baibai 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by The seventh on Sun Jan 26, 2014 11:54 pm

@putramentari wrote:
@The seventh wrote:
Itu tidak serta merta menguatkan argumen anda bhw Yesus hanya utk umat Israel.. Spt yg sdh saya jelaskan dan berikan ayatnya di atas, Dia berpesan kpd murid2Nya..Jadikan SEMUA BANGSA menjadi muridNya.. Ingat SEMUA BANGSA...bukan hanya bangsa Israel saja...



KEPALSUAN MATIUS 28 : 19 - 20  MENGENAI PEMBAPTISAN TRINITAS

Mat 28:19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

Mat 28:20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

PADA KITAB PERJANJIAN BARU RABBINICAL TRANSLATIONS OF MATTHEW BERBAHASA IBRANI TIDAK MENCANTUMKAN ADANYA RUMUSAN TRINITAS TERSEBUT , MELAINKAN SEPERTI INILAH YANG TERTULIS :

Mat 28:19  Go,
Mat 28:20  And teach them to carry out all the things which I have commanded you forever

TERJEMAHAN BEBAS

Mat 28:19  Pergi
Mat 28:20  Dan ajarilah mereka untuk melakukan semua hal yang telah Kuperintahkan kepadamu selamanya.

SNAP SHOT MATIUS 28 : 19 - 20


SNAP SHOT  MATIUS 28.9^20 photo SNAPSHOTMATIUS28920_zpsed5271b2.jpg


UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN MASUK KE LINK BERIKUT :


http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/matthew-proof.html

http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/matthew2819.html

http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/mat2819.html


DAN KEMBALI TERBUKTI AYAT TENTANG BAPTISAN TRINITAS ADALAH AYAT PALSU

DAN FAKTANYA MURID MURID YESUS TIDAK PERNAH MELAKUKAN PEMBAPTISAN TRINITAS TERSEBUT :


Kis 2:38  Jawab Petrus kepada mereka: "Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Kis 10:48  Lalu ia menyuruh mereka dibaptis dalam nama Yesus Kristus. Kemudian mereka meminta Petrus, supaya ia tinggal beberapa hari lagi bersama-sama dengan mereka.

Kis 19:3  Lalu kata Paulus kepada mereka: "Kalau begitu dengan baptisan manakah kamu telah dibaptis?" Jawab mereka: "Dengan baptisan Yohanes."

Kis 19:4  Kata Paulus: "Baptisan Yohanes adalah pembaptisan orang yang telah bertobat, dan ia berkata kepada orang banyak, bahwa mereka harus percaya kepada Dia yang datang kemudian dari padanya, yaitu Yesus."

Kis 19:5  Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka dibaptis dalam nama Tuhan Yesus.

 baibai baibai baibai 

Kalau saya sih gampang aja kl sudah bisa mengklaim dan yakin bahwa ayat itu palsu...silahkan datangi LAI utk menarik semua Alkitab yg ada..di revisi..dan ALKITAB yg ada ayat palsunya, jgn di cetak lg... Habis perkara...
Selama ini knp tidak ada yg memperjuangkan ayat yg asli..kl utk membela sebuah kebenaran harusnya nyawapun akan di pertaruhkan..
Tp smp skg ayat2 yg dianggap palsu msh bertahan tuh..sedangkan yg dianggap asli ga bisa berbuat apa2..
Karena apa???
Karena TUHAN sendiri yg menjaga kebenaran Firmannya dlm ALKITAB walaupun berbagai cara dilakukan oleh manusia utk merusaknya...


Kisah Para Rasul tulisan Paulus kan..jgn di percaya : itu PALSU..
eeeiiittsss nti dl, tanya si Mutiara dulu deh..itu ayat palsu atau asli..kan dia ahlinya tuh...

KALAU TUHAN BERKENAN KITA HIDUP SAMPAI 50 tahun lg..kita akan sama2 bisa menyaksikan apakah ayat2 yg klaim sbg yg asli itu akan muncul keluar..
Kalau itu memang perkataan TUHAN yg sesungguhnya...tidak akan ada yg bisa menghalangi kemunculannya..
SAYA TUNGGU..






avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by putramentari on Mon Jan 27, 2014 12:53 am

@The seventh wrote:
@putramentari wrote:
@The seventh wrote:
Itu tidak serta merta menguatkan argumen anda bhw Yesus hanya utk umat Israel.. Spt yg sdh saya jelaskan dan berikan ayatnya di atas, Dia berpesan kpd murid2Nya..Jadikan SEMUA BANGSA menjadi muridNya.. Ingat SEMUA BANGSA...bukan hanya bangsa Israel saja...



KEPALSUAN MATIUS 28 : 19 - 20  MENGENAI PEMBAPTISAN TRINITAS

Mat 28:19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

Mat 28:20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

PADA KITAB PERJANJIAN BARU RABBINICAL TRANSLATIONS OF MATTHEW BERBAHASA IBRANI TIDAK MENCANTUMKAN ADANYA RUMUSAN TRINITAS TERSEBUT , MELAINKAN SEPERTI INILAH YANG TERTULIS :

Mat 28:19  Go,
Mat 28:20  And teach them to carry out all the things which I have commanded you forever

TERJEMAHAN BEBAS

Mat 28:19  Pergi
Mat 28:20  Dan ajarilah mereka untuk melakukan semua hal yang telah Kuperintahkan kepadamu selamanya.

SNAP SHOT MATIUS 28 : 19 - 20


SNAP SHOT  MATIUS 28.9^20 photo SNAPSHOTMATIUS28920_zpsed5271b2.jpg


UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN MASUK KE LINK BERIKUT :


http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/matthew-proof.html

http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/matthew2819.html

http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/mat2819.html


DAN KEMBALI TERBUKTI AYAT TENTANG BAPTISAN TRINITAS ADALAH AYAT PALSU

DAN FAKTANYA MURID MURID YESUS TIDAK PERNAH MELAKUKAN PEMBAPTISAN TRINITAS TERSEBUT :


Kis 2:38  Jawab Petrus kepada mereka: "Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Kis 10:48  Lalu ia menyuruh mereka dibaptis dalam nama Yesus Kristus. Kemudian mereka meminta Petrus, supaya ia tinggal beberapa hari lagi bersama-sama dengan mereka.

Kis 19:3  Lalu kata Paulus kepada mereka: "Kalau begitu dengan baptisan manakah kamu telah dibaptis?" Jawab mereka: "Dengan baptisan Yohanes."

Kis 19:4  Kata Paulus: "Baptisan Yohanes adalah pembaptisan orang yang telah bertobat, dan ia berkata kepada orang banyak, bahwa mereka harus percaya kepada Dia yang datang kemudian dari padanya, yaitu Yesus."

Kis 19:5  Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka dibaptis dalam nama Tuhan Yesus.

 baibai baibai baibai 

Kalau saya sih gampang aja kl sudah bisa mengklaim dan yakin bahwa ayat itu palsu...silahkan datangi LAI utk menarik semua Alkitab yg ada..di revisi..dan ALKITAB yg ada ayat palsunya, jgn di cetak lg... Habis perkara...
Selama ini knp tidak ada yg memperjuangkan ayat yg asli..kl utk membela sebuah kebenaran harusnya nyawapun akan di pertaruhkan..
Tp smp skg ayat2 yg dianggap palsu msh bertahan tuh..sedangkan yg dianggap asli ga bisa berbuat apa2..
Karena apa???
Karena TUHAN sendiri yg menjaga kebenaran Firmannya dlm ALKITAB walaupun berbagai cara dilakukan oleh manusia utk merusaknya...

DIMANA AYAT YG MENYATAKAN BAHWA TUHAN MENJAMIN KEMURNIAN ALKITAB, SIMPLE TOH

@The seventh wrote:Kisah Para Rasul tulisan Paulus kan..jgn di percaya : itu PALSU..
eeeiiittsss nti dl, tanya si Mutiara dulu deh..itu ayat palsu atau asli..kan dia ahlinya tuh...

BAGUSLAH KALO ANDAPUN TIDAK PERCAYA DENGAN PERKATAAN PAULUS, LAGIAN AYAT TERSEBUT ANE POSTING UNTUK MENGUJI PEMBAPTISAN SESUAI YG KATANYA PETUAH YESUS UNTUK BAPTISAN TRINITAS, DAN FAKTANYA TAK SATUPUN MELAKUKAN BAPTISAN TERSEBUT

@The seventh wrote:KALAU TUHAN BERKENAN KITA HIDUP SAMPAI 50 tahun lg..kita akan sama2 bisa menyaksikan apakah ayat2 yg klaim sbg yg asli itu akan muncul keluar..
Kalau itu memang perkataan TUHAN yg sesungguhnya...tidak akan ada yg bisa menghalangi kemunculannya..
SAYA TUNGGU..







MAKANYA AYAT TERSEBUT BISA ANE POSTING KARENA TUHANPUN TIDAK BISA MENGHALANGI SAYA MEMUNCULKAN AYAT TERSEBUT lol
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by EHAN on Mon Jan 27, 2014 6:11 am

@ The Seventh
Baca yg saya bold..seruan perempuan Kanaan itu kpd Yesus bgmana???
"Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud....
Dia mengimani bhw YESUS adalah TUHAN..
Dan Yesus tidak menolak di panggil Tuhan..

Setahu saya, jika membaca arti yang sebenarnya ialah Tuan, bukan Tuhan.

Coba anda lihat, apa yang di lakukan Yesus,, Tidak ada. hanya menyampaikan pengajaran kepada si ibu.
28. Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

Saya sudah bertanya pada anda sebelumnya, Apakah iman yang besar mampu mengusir SETAN.??? dan kesembuhan anak si Ibu, atas kehendak si ibu, bukan kehendak yesus.

Benar sekali..dan umat Kristen ada setelah Yesus naik ke surga..
Itulah makanya seblm DIA naik ke surga DIA memberikan pesan yg jg sangat jelas kpd murid2Nya yakni:
jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
,
Jadi, kata2 yesus. bahwa beliau di utus untuk bangsa israel tidak goyah, karena semasa hidup yesus tidak pernah mengajar keluar dari israel, bahkan muridnya pun di perintahkan demikian.

Berbeda dengan ucapan setelah bangkit. karena tidak melanggar tugas selama hidup. yaitu di utus untuk bangsa israel. di kuatkan dengan penghakiman,
Matius 19:
27) Lalu Petrus menjawab dan berkata kepada Yesus: "Kami ini telah meninggalkan segala sesuatu dan mengikut Engkau; jadi apakah yang akan kami peroleh?"
28) Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel..

Jadikan SEMUA BANGSA menjadi muridNya.. Ingat SEMUA BANGSA...bukan hanya bangsa Israel saja...
Ini bukan tugas Yesus, tapi tugas murid2 beliau.. jadi yesus tidak melanggar tugas. pada saat mereka menjadikan segala bangsa pengikut kristus. Yesus sudah di angkat. Argument saya yesus di utus untuk bangsa israel sangat mutlak.

1. LAI jg manusia..tidak luput dari kesalahan..
Jadi saya lebih percaya apa yg tertulis dlm Kitab Suci saya ketimbang apa kata LAI..
2. Betul..saya tidak pernah membantah itu..
Skg kehendak Bapa versi ALKITAB sdh saya sampaikan.. Apakah anda punya versi lainnya..??
Kl ada tolong bawa ke mari ayatnya..

Akan tetapi LAI ialah lembaga resmi.
Masalah ayat, mungkin saya minta konfirm anda mengenai beberapa hal terlebih dahulu, yaitu tentang kitab PL.

BENAR SEKALI.. Mungkin maksud anda PL..
Oiyya,, saya salah tulis. Perjanjian Lama ( PL )
Disana ada kehendak Bapa yang lain. apakah masih di ikuti kehendak bapa dalam perjanjian lama.?? ingat pesan Yesus. beliau di utus bukan untuk menghapus hukum taurat. jadi hukum taurat masih berlaku.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by EHAN on Mon Jan 27, 2014 6:18 am

 nice info 
@putramentari wrote:
@The seventh wrote:
@putramentari wrote:
@The seventh wrote:
Itu tidak serta merta menguatkan argumen anda bhw Yesus hanya utk umat Israel.. Spt yg sdh saya jelaskan dan berikan ayatnya di atas, Dia berpesan kpd murid2Nya..Jadikan SEMUA BANGSA menjadi muridNya.. Ingat SEMUA BANGSA...bukan hanya bangsa Israel saja...



KEPALSUAN MATIUS 28 : 19 - 20  MENGENAI PEMBAPTISAN TRINITAS

Mat 28:19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

Mat 28:20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

PADA KITAB PERJANJIAN BARU RABBINICAL TRANSLATIONS OF MATTHEW BERBAHASA IBRANI TIDAK MENCANTUMKAN ADANYA RUMUSAN TRINITAS TERSEBUT , MELAINKAN SEPERTI INILAH YANG TERTULIS :

Mat 28:19  Go,
Mat 28:20  And teach them to carry out all the things which I have commanded you forever

TERJEMAHAN BEBAS

Mat 28:19  Pergi
Mat 28:20  Dan ajarilah mereka untuk melakukan semua hal yang telah Kuperintahkan kepadamu selamanya.

SNAP SHOT MATIUS 28 : 19 - 20


SNAP SHOT  MATIUS 28.9^20 photo SNAPSHOTMATIUS28920_zpsed5271b2.jpg


UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN MASUK KE LINK BERIKUT :


http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/matthew-proof.html

http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/matthew2819.html

http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/mat2819.html


DAN KEMBALI TERBUKTI AYAT TENTANG BAPTISAN TRINITAS ADALAH AYAT PALSU

DAN FAKTANYA MURID MURID YESUS TIDAK PERNAH MELAKUKAN PEMBAPTISAN TRINITAS TERSEBUT :


Kis 2:38  Jawab Petrus kepada mereka: "Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Kis 10:48  Lalu ia menyuruh mereka dibaptis dalam nama Yesus Kristus. Kemudian mereka meminta Petrus, supaya ia tinggal beberapa hari lagi bersama-sama dengan mereka.

Kis 19:3  Lalu kata Paulus kepada mereka: "Kalau begitu dengan baptisan manakah kamu telah dibaptis?" Jawab mereka: "Dengan baptisan Yohanes."

Kis 19:4  Kata Paulus: "Baptisan Yohanes adalah pembaptisan orang yang telah bertobat, dan ia berkata kepada orang banyak, bahwa mereka harus percaya kepada Dia yang datang kemudian dari padanya, yaitu Yesus."

Kis 19:5  Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka dibaptis dalam nama Tuhan Yesus.

 baibai baibai baibai 

Kalau saya sih gampang aja kl sudah bisa mengklaim dan yakin bahwa ayat itu palsu...silahkan datangi LAI utk menarik semua Alkitab yg ada..di revisi..dan ALKITAB yg ada ayat palsunya, jgn di cetak lg... Habis perkara...
Selama ini knp tidak ada yg memperjuangkan ayat yg asli..kl utk membela sebuah kebenaran harusnya nyawapun akan di pertaruhkan..
Tp smp skg ayat2 yg dianggap palsu msh bertahan tuh..sedangkan yg dianggap asli ga bisa berbuat apa2..
Karena apa???
Karena TUHAN sendiri yg menjaga kebenaran Firmannya dlm ALKITAB walaupun berbagai cara dilakukan oleh manusia utk merusaknya...

DIMANA AYAT YG MENYATAKAN BAHWA TUHAN MENJAMIN KEMURNIAN ALKITAB, SIMPLE TOH

@The seventh wrote:Kisah Para Rasul tulisan Paulus kan..jgn di percaya : itu PALSU..
eeeiiittsss nti dl, tanya si Mutiara dulu deh..itu ayat palsu atau asli..kan dia ahlinya tuh...

BAGUSLAH KALO ANDAPUN TIDAK PERCAYA DENGAN PERKATAAN PAULUS, LAGIAN AYAT TERSEBUT ANE POSTING UNTUK MENGUJI PEMBAPTISAN SESUAI YG KATANYA PETUAH YESUS UNTUK BAPTISAN TRINITAS, DAN FAKTANYA TAK SATUPUN MELAKUKAN BAPTISAN TERSEBUT

@The seventh wrote:KALAU TUHAN BERKENAN KITA HIDUP SAMPAI 50 tahun lg..kita akan sama2 bisa menyaksikan apakah ayat2 yg klaim sbg yg asli itu akan muncul keluar..
Kalau itu memang perkataan TUHAN yg sesungguhnya...tidak akan ada yg bisa menghalangi kemunculannya..
SAYA TUNGGU..







MAKANYA AYAT TERSEBUT BISA ANE POSTING KARENA TUHANPUN TIDAK BISA MENGHALANGI SAYA MEMUNCULKAN AYAT TERSEBUT lol
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by The seventh on Mon Jan 27, 2014 8:21 pm

@putramentari wrote:
@The seventh wrote:
@putramentari wrote:
@The seventh wrote:
Itu tidak serta merta menguatkan argumen anda bhw Yesus hanya utk umat Israel.. Spt yg sdh saya jelaskan dan berikan ayatnya di atas, Dia berpesan kpd murid2Nya..Jadikan SEMUA BANGSA menjadi muridNya.. Ingat SEMUA BANGSA...bukan hanya bangsa Israel saja...



KEPALSUAN MATIUS 28 : 19 - 20  MENGENAI PEMBAPTISAN TRINITAS

Mat 28:19  Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

Mat 28:20  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

PADA KITAB PERJANJIAN BARU RABBINICAL TRANSLATIONS OF MATTHEW BERBAHASA IBRANI TIDAK MENCANTUMKAN ADANYA RUMUSAN TRINITAS TERSEBUT , MELAINKAN SEPERTI INILAH YANG TERTULIS :

Mat 28:19  Go,
Mat 28:20  And teach them to carry out all the things which I have commanded you forever

TERJEMAHAN BEBAS

Mat 28:19  Pergi
Mat 28:20  Dan ajarilah mereka untuk melakukan semua hal yang telah Kuperintahkan kepadamu selamanya.

SNAP SHOT MATIUS 28 : 19 - 20


SNAP SHOT  MATIUS 28.9^20 photo SNAPSHOTMATIUS28920_zpsed5271b2.jpg


UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN MASUK KE LINK BERIKUT :


http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/matthew-proof.html

http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/matthew2819.html

http://jesus-messiah.com/apologetics/catholic/mat2819.html


DAN KEMBALI TERBUKTI AYAT TENTANG BAPTISAN TRINITAS ADALAH AYAT PALSU

DAN FAKTANYA MURID MURID YESUS TIDAK PERNAH MELAKUKAN PEMBAPTISAN TRINITAS TERSEBUT :


Kis 2:38  Jawab Petrus kepada mereka: "Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Kis 10:48  Lalu ia menyuruh mereka dibaptis dalam nama Yesus Kristus. Kemudian mereka meminta Petrus, supaya ia tinggal beberapa hari lagi bersama-sama dengan mereka.

Kis 19:3  Lalu kata Paulus kepada mereka: "Kalau begitu dengan baptisan manakah kamu telah dibaptis?" Jawab mereka: "Dengan baptisan Yohanes."

Kis 19:4  Kata Paulus: "Baptisan Yohanes adalah pembaptisan orang yang telah bertobat, dan ia berkata kepada orang banyak, bahwa mereka harus percaya kepada Dia yang datang kemudian dari padanya, yaitu Yesus."

Kis 19:5  Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka dibaptis dalam nama Tuhan Yesus.

 baibai baibai baibai 

Kalau saya sih gampang aja kl sudah bisa mengklaim dan yakin bahwa ayat itu palsu...silahkan datangi LAI utk menarik semua Alkitab yg ada..di revisi..dan ALKITAB yg ada ayat palsunya, jgn di cetak lg... Habis perkara...
Selama ini knp tidak ada yg memperjuangkan ayat yg asli..kl utk membela sebuah kebenaran harusnya nyawapun akan di pertaruhkan..
Tp smp skg ayat2 yg dianggap palsu msh bertahan tuh..sedangkan yg dianggap asli ga bisa berbuat apa2..
Karena apa???
Karena TUHAN sendiri yg menjaga kebenaran Firmannya dlm ALKITAB walaupun berbagai cara dilakukan oleh manusia utk merusaknya...

DIMANA AYAT YG MENYATAKAN BAHWA TUHAN MENJAMIN KEMURNIAN ALKITAB, SIMPLE TOH

@The seventh wrote:
Jaminan yg bgmana?? Yg sesuai dgn pemikirin anda??

@The seventh wrote:Kisah Para Rasul tulisan Paulus kan..jgn di percaya : itu PALSU..
eeeiiittsss nti dl, tanya si Mutiara dulu deh..itu ayat palsu atau asli..kan dia ahlinya tuh...

BAGUSLAH KALO ANDAPUN TIDAK PERCAYA DENGAN PERKATAAN PAULUS, LAGIAN AYAT TERSEBUT ANE POSTING UNTUK MENGUJI PEMBAPTISAN SESUAI YG KATANYA PETUAH YESUS UNTUK BAPTISAN TRINITAS, DAN FAKTANYA TAK SATUPUN MELAKUKAN BAPTISAN TERSEBUT
@The seventh wrote:
HEHEHEHE...udah seneng aja nih ada org Kristen yg ga percaya Paulus.. Jgn seneng dulu put..itu bhs sindiran buat anda dkk yg menganggap ayat2 dlm surat Paulus sbg ayat palsu.. Jd jgn bawa2 surat Paulus..hrs konsisten..palsu ya palsu..
Jgn yg tidak sesuai dgn ajaran Islam di anggap palsu,sekalinya yg nyerempet2 atau mirip dgn ajaran Islam dianggap asli.. Itu kan cara kalian menghakimi Kitab Suci org..
Apa yg enak di dengar oleh telinga kalian=====>di bilang asli
Apa yg tidak enak di dengar oleh telinga kalian======> di bilang palsu


@The seventh wrote:KALAU TUHAN BERKENAN KITA HIDUP SAMPAI 50 tahun lg..kita akan sama2 bisa menyaksikan apakah ayat2 yg klaim sbg yg asli itu akan muncul keluar..
Kalau itu memang perkataan TUHAN yg sesungguhnya...tidak akan ada yg bisa menghalangi kemunculannya..
SAYA TUNGGU..







MAKANYA AYAT TERSEBUT BISA ANE POSTING KARENA TUHANPUN TIDAK BISA MENGHALANGI SAYA MEMUNCULKAN AYAT TERSEBUT lol

Hahahahaha..... ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

GE-ER banget bisa mengalahkan TUHAN saya..
Maksud saya muncul keluar itu bukan dlm bentuk postingan spt yg anda suguhkan di sini...
Muncul keluarnya itu dlm bentuk Alkitab jg..yg tentunya berisi ayat2 yg anda bilang asli itu..
COBA pengen tau ada ga yg bisa????
Makanya kita tunggu tgl mainnya ya....
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 27, 2014 8:47 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:

tentu saja karena perempuan tersebut sangat memelas malahan merendah dirinya sendiri sebagai ANJING :

Kata perempuan itu: ''Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.''  basi 

muter-muter tak menjawab pertanyaan!

langsung kalap dech nak wedi basi 

kutunggu jawabanmu..

TUCH BACA POST#30 basi basi basi 

alasan ecek-ecek: memelas
apa jawaban seperti ini menunjukkan karena memelas:
28. Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

mikir dong, put!
itu semua untuk menguji iman perempuan tersebut
salah satunya: ia beriman bahwa Yesus tidak hanya untuk Israel
tetapi untuk non israel juga seperti dirinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by The seventh on Mon Jan 27, 2014 9:51 pm

@EHAN wrote:
Setahu saya, jika membaca arti yang sebenarnya ialah Tuan, bukan Tuhan.
Maaf saya tidak mau membahas ini..krn sdh bnyk di thread2 yg lain masalah Tuhan dan Trinitas..ga pernah selesai itu pembahasan, muter2 aja di situ..
God-nomina
Allah=====>God, Allah, Providence

Tuhan====>God, the Lord, deity, divinity, the supreme being, gum

Back to topic
Keterangan saya di post sebelumnya krn itu sesuai dgn ALKITAB bhw perempuan Kanaan itu memanggil Yesus dgn sebutan TUHAN..berarti dia beriman kpd Yesus..bukan kpd yg lainnya kan...??

@EHAN wrote:
Coba anda lihat, apa yang di lakukan Yesus,, Tidak ada. hanya menyampaikan pengajaran kepada si ibu.
28. Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.
Saya sudah bertanya pada anda sebelumnya, Apakah iman yang besar mampu mengusir SETAN.??? dan kesembuhan anak si Ibu, atas kehendak si ibu, bukan kehendak yesus.
Anda ini bgmana bisa bilang Yesus tidak melakukan apa2.. Memang benar bhw iman ibu itu besar tp bukan semata-mata imannya saja yg menyembuhkan tp Yesus yg berkenan memberikan kesembuhan itu.. Coba lihat kata yg saya bold "jadilah kepadamu" itu tindakan Yesus, Dia kan TUHAN cukup Dia berkata "jadi" maka semua akan terjadi..
Andai saja Yesus diam saja (tidak berkenan/berkehendak), tidak berkata apa2 kpd ibu itu, apakah anak ibu itu akan sembuh, ya pasti tidak...
Anda tidak bisa memungkiri bhw dlm cerita ini si ibu yg bukan umat Israel ini ternyata beriman kpd Yesus..bkn beriman kpd yg lain...

@EHAN wrote:
Jadi, kata2 yesus. bahwa beliau di utus untuk bangsa israel tidak goyah, karena semasa hidup yesus tidak pernah mengajar keluar dari israel, bahkan muridnya pun di perintahkan demikian.

Berbeda dengan ucapan setelah bangkit. karena tidak melanggar tugas selama hidup. yaitu di utus untuk bangsa israel. di kuatkan dengan penghakiman,
Matius 19:
27) Lalu Petrus menjawab dan berkata kepada Yesus: "Kami ini telah meninggalkan segala sesuatu dan mengikut Engkau; jadi apakah yang akan kami peroleh?"
28) Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel..
Saya bingung anda mempermasalahkan perintah yg sama2 keluar dr mulut Yesus..
Maksud anda Yesus tidak pernah mengajar keluar dr Israel apa?? Maksud anda Yesus tidak pernah mengajar ke Mesir atau ke Arab begitu??
Kl maksud anda spt itu,ya nggak lah..lha wong di Israel saja msh bnyk yg hrs di ajar..tp kan dia pernah ke Samaria dan Perea..(ini bkn org Yahudi)
Matius 19 itu kan bercerita ttg upah murid2 Yesus yg pd wkt itu bersama2 Dia, bhw mereka bersama-sama Yesus akan menghakimi ke -12 suku Israel. Kan tidak ada kata "ke -12 suku Israel saja"...
[quote="The seventh"]
Jadikan SEMUA BANGSA menjadi muridNya.. Ingat SEMUA BANGSA...bukan hanya bangsa Israel saja...
[quote]
@EHAN wrote:
Ini bukan tugas Yesus, tapi tugas murid2 beliau.. jadi yesus tidak melanggar tugas. pada saat mereka menjadikan segala bangsa pengikut kristus. Yesus sudah di angkat. Argument saya yesus di utus untuk bangsa israel sangat mutlak.
Lha emang bener bukan tugas Yesus..kan Yesus nyuruh murid2Nya..
Mutlak bgmana maksud anda?? Tidak bisa di ganggu gugat gitu??
Yesus aja melayani ke kota Samaria dan Perea koq..

Nih saya kasih lg perintah Yesus kpd murid2Nya seblm Dia naik ke surga
Markus 16
14. Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya.
15. Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
16. Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

Jangan lg bilang ini ayat palsu..
Repot kl semua diklaim palsu sekehendak hati org muslim...

[quote="The seventh"]
1. LAI jg manusia..tidak luput dari kesalahan..
Jadi saya lebih percaya apa yg tertulis dlm Kitab Suci saya ketimbang apa kata LAI..
2. Betul..saya tidak pernah membantah itu..
Skg kehendak Bapa versi ALKITAB sdh saya sampaikan.. Apakah anda punya versi lainnya..??
Kl ada tolong bawa ke mari ayatnya..
[quote]
@EHAN wrote:
Akan tetapi LAI ialah lembaga resmi.
Betul LAI itu lembaga resmi..tp knp jg mereka diam2 aja..hrsnya kl yg ini tidak akurat buatlah yg akuratnya..
Atau mungkin dr org2 yg punya bukti2 akurat boleh jg tuh memperjuangkan yg "akurat" itu..

@EHAN wrote:
Oiyya,, saya salah tulis. Perjanjian Lama ( PL )
Disana ada kehendak Bapa yang lain. apakah masih di ikuti kehendak bapa dalam perjanjian lama.?? ingat pesan Yesus. beliau di utus bukan untuk menghapus hukum taurat. jadi hukum taurat masih berlaku.
Masih doongg...
 binar 

avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nasib umat kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik