FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by isaku on Sun Jan 26, 2014 10:10 pm

Dari http://www.laskarislam.com/t8115-mengapa-al-quran-berbahasa-arab#123572

@The seventh wrote:
@alex77 wrote:

2 Sam 12:11 Beginilah Firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu (Daud) yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil istri-istrimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan istri-istrimu di siang hari.
2 Sam 12:12 Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi (dengan Batsyeba), tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.


Tuhan/Bapa/Yesus,.... entah siapa yg jadi tuhan sy jg g tau, mempertontonkan pornografi di depan umum sebagai hukuman kepada Daud.


ini lain topik..
Yesus berkata : Aku dan Bapa adalah satu

dimana bentuk pornografi nya..?
kl memang otak sdh porno apapun pasti porno dong..)
seorang dokter kandungan belajar tentang ilmu kandungan apa dibilang porno..? tidak kan... semua tergantung sudut pandang anda...

seniman banyak menggunakan bahasa vulgar, apa anda mau bilang seniman itu mengumbar pornografi..??

@isa..
Pikir ente yg di maksud terang2an itu.."begituannya"???
Jawab..begitu bukan pikiran ente???

@ alex n 7th

Mohon dijelaskan kepada isaku yg tiada berilmu bagaimana cara membacanya sehingga artinya tidak seperti yg tertulis.

piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by The seventh on Sun Jan 26, 2014 11:14 pm

@isaku wrote:Dari http://www.laskarislam.com/t8115-mengapa-al-quran-berbahasa-arab#123572

@The seventh wrote:
@alex77 wrote:

2 Sam 12:11 Beginilah Firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu (Daud) yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil istri-istrimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan istri-istrimu di siang hari.
2 Sam 12:12 Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi (dengan Batsyeba), tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.


Tuhan/Bapa/Yesus,.... entah siapa yg jadi tuhan sy jg g tau, mempertontonkan pornografi di depan umum sebagai hukuman kepada Daud.


ini lain topik..
Yesus berkata : Aku dan Bapa adalah satu

dimana bentuk pornografi nya..?
kl memang otak sdh porno apapun pasti porno dong..)
seorang dokter kandungan belajar tentang ilmu kandungan apa dibilang porno..? tidak kan... semua tergantung sudut pandang anda...

seniman banyak menggunakan bahasa vulgar, apa anda mau bilang seniman itu mengumbar pornografi..??

@isa..
Pikir ente yg di maksud terang2an itu.."begituannya"???
Jawab..begitu bukan pikiran ente???

@ alex n 7th

Mohon dijelaskan kepada isaku yg tiada berilmu bagaimana cara membacanya sehingga artinya tidak seperti yg tertulis.

piss

Mohon dijelaskan kepada isaku yg tiada berilmu bagaimana cara membacanya sehingga artinya tidak seperti yg tertulis.

Ayat2 di atas adalah kutipan dr cerita Natan memperingatkan Daud shg Daud menyesal.
2 SAMUEL 12:7-12
7. Kemudian berkatalah Natan kepada Daud: "Engkaulah orang itu! Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Akulah yang mengurapi engkau menjadi raja atas Israel dan Akulah yang melepaskan engkau dari tangan Saul.

8. Telah Kuberikan isi rumah tuanmu kepadamu, dan isteri-isteri tuanmu ke dalam pangkuanmu. Aku telah memberikan kepadamu kaum Israel dan Yehuda; dan seandainya itu belum cukup, tentu Kutambah lagi ini dan itu kepadamu.

9. Mengapa engkau menghina TUHAN dengan melakukan apa yang jahat di mata-Nya? Uria, orang Het itu, kaubiarkan ditewaskan dengan pedang; isterinya kauambil menjadi isterimu, dan dia sendiri telah kaubiarkan dibunuh oleh pedang bani Amon.

10. Oleh sebab itu, pedang tidak akan menyingkir dari keturunanmu sampai selamanya, karena engkau telah menghina Aku dan mengambil isteri Uria, orang Het itu, untuk menjadi isterimu.
11. Beginilah firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.
12. Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi, tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan."

Yang saya bold>>itulah kejahatan yg dilakukan Daud yg membuat Tuhan marah..

Diam-diam Daud menempatkan Uria suami dr Batsyeba (perempuan yg tidur dgn Daud) di barisan depan dllm pertempuran yg paling hebat..kmd menyuruh Yoab mundur spy Uria terbunuh mati..dan Daud menjadikan Batsyeba sbg isterinya.. Ini yg di maksud Tuhan "engkau telah melakukannya scr tersembunyi"
Tetapi apa yg dilakukan Daud itu adalah jahat di mata Tuhan, maka Tuhan menimpakan malapetaka ke atas Daud yaitu dgn mempermalukan Daud di dpn seluruh Israel.. Istri2 Daud akan tidur dgn org lain..dan seluruh Israel akan tau bhw istri2 Daud itu telah "berselingkuh"...
Itu akan sangat menampar kehormatan Daud yg pada saat itu adalah seorg Raja di Israel..
Bayangkan betapa malunya seorg Raja yg istri2nya di tiduri oleh org lain..
Jd maksudnya bkn "begituannya" yg terang2an sa..tp berita yg memalukan itu akan di ketahui oleh seluruh rakyat Israel..






avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by isaku on Tue Feb 11, 2014 2:21 pm

@atas
sori dtinggal lama n terima kasih atas jawabannya.

cukup menarik :)

permasalahan ternyata di kata nya pada 2 Sam 12:12

2 Sam 12:12 Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi, tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

Nya tersebut dengan mudah akan mengacu ke ayat sebelumnya.

2 Sam 12:11 Beginilah Firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu (Daud) yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil istri-istrimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan istri-istrimu di siang hari.

di depan matamu= terang2an, tidak sembunyi2
jadi nya dimaksud adalah perbuatan mengambil istri orang dgn sembunyi2.

walaupun demikian saya hargai keterangan anda bahwa perbuatan dimaksud adalah di ayat 9. :)

7th wrote:Istri2 Daud akan tidur dgn org lain..dan seluruh Israel akan tau bhw istri2 Daud itu telah "berselingkuh"...
bagaimana bisa seluruh Israel bisa tau ttg perselingkuhan dimaksud, apakah yg berselingkuh mengumumkan sendiri perselingkuhannya???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by ian rush on Tue Feb 11, 2014 2:51 pm

clinton selingkuh ama lewinski, bukan hanya amerika aja yg tahu tapi seluruh dunia.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by alex77 on Tue Feb 11, 2014 6:02 pm

@isaku wrote:Dari http://www.laskarislam.com/t8115-mengapa-al-quran-berbahasa-arab#123572

@The seventh wrote:
@alex77 wrote:

2 Sam 12:11 Beginilah Firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu (Daud) yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil istri-istrimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan istri-istrimu di siang hari.
2 Sam 12:12 Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi (dengan Batsyeba), tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.


Tuhan/Bapa/Yesus,.... entah siapa yg jadi tuhan sy jg g tau, mempertontonkan pornografi di depan umum sebagai hukuman kepada Daud.


ini lain topik..
Yesus berkata : Aku dan Bapa adalah satu

dimana bentuk pornografi nya..?
kl memang otak sdh porno apapun pasti porno dong..)
seorang dokter kandungan belajar tentang ilmu kandungan apa dibilang porno..? tidak kan... semua tergantung sudut pandang anda...

seniman banyak menggunakan bahasa vulgar, apa anda mau bilang seniman itu mengumbar pornografi..??

@isa..
Pikir ente yg di maksud terang2an itu.."begituannya"???
Jawab..begitu bukan pikiran ente???

@ alex n 7th

Mohon dijelaskan kepada isaku yg tiada berilmu bagaimana cara membacanya sehingga artinya tidak seperti yg tertulis.

piss

sori bung isa baru liat ada trit ini..

sebelum lebih lanjut..
mohon di jelaskan apa yang ada di pikiran anda tertang ayat:

2 Sam 12:12 Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi (dengan Batsyeba), tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

mempertontonkan pornografi spt apa yang ada dalam pikiran anda..??




alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by isaku on Tue Feb 11, 2014 7:50 pm

alex wrote:sori bung isa baru liat ada trit ini..

sebelum lebih lanjut..
mohon di jelaskan apa yang ada di pikiran anda tertang ayat:

2 Sam 12:12 Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi (dengan Batsyeba), tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

mempertontonkan pornografi spt apa yang ada dalam pikiran anda..??
sebetulnya saya tidak diposisi memikirkan, tapi membaca informasi yg disampaikan :)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by alex77 on Wed Feb 12, 2014 7:46 am

@bung isa...
Ini kan terkait dgn judul trit anda bung..
Makanya saya tanya pornografi spt apa yg anda pikir kan..?

Atau gini aja....
Pornografi spt apa yg anda dapat dari informasi itu...?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by isaku on Wed Feb 12, 2014 9:02 am

@atas
apa yg tersembunyi: perselingkuhan

yg tadinya dilakukan sembunyi2, dilakukan terang2an :)

Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.

bahkan

di depan seluruh Israel secara terang-terangan

kata kuncinya adalah perselingkuhan terang2an, itulah yg sy maksud porno di depan umum
 piss 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by alex77 on Wed Feb 12, 2014 7:12 pm

@isaku wrote:@atas
apa yg tersembunyi: perselingkuhan

yg tadinya dilakukan sembunyi2, dilakukan terang2an :)

Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.

bahkan

di depan seluruh Israel secara terang-terangan

kata kuncinya adalah perselingkuhan terang2an, itulah yg sy maksud porno di depan umum
 piss 

bung isa... apakah perselingkuhan itu termasuk pornografi..??

perselingkuhan yang terang2an gmn yang bung isa maksud..?

maaf.. apakah maksud bung isa persetubuhan dilakukan di depan umum begitu atau bagaimana..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by isaku on Thu Feb 13, 2014 7:52 am

@atas

Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

yg mana yg hal itu???

paling mudah adalah merujuk ke ayat sebelumnya.

ada3 hal di ayat sebelumnya :
-Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu
-dan memberikannya kepada orang lain
-orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.

3hal itulah yg dilakukan oleh si Aku di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

bagaimana menurut anda? :)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by The seventh on Thu Feb 13, 2014 11:15 am

@isaku wrote:@atas
sori dtinggal lama n terima kasih atas jawabannya.

cukup menarik :)

permasalahan ternyata di kata nya pada 2 Sam 12:12

2 Sam 12:12 Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi, tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

Nya tersebut dengan mudah akan mengacu ke ayat sebelumnya.

2 Sam 12:11 Beginilah Firman TUHAN: Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu (Daud) yang datang dari kaum keluargamu sendiri. Aku akan mengambil istri-istrimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain; orang itu akan tidur dengan istri-istrimu di siang hari.

di depan matamu= terang2an, tidak sembunyi2
jadi nya dimaksud adalah perbuatan mengambil istri orang dgn sembunyi2.

walaupun demikian saya hargai keterangan anda bahwa perbuatan dimaksud adalah di ayat 9. :)

7th wrote:Istri2 Daud akan tidur dgn org lain..dan seluruh Israel akan tau bhw istri2 Daud itu telah "berselingkuh"...
bagaimana bisa seluruh Israel bisa tau ttg perselingkuhan dimaksud, apakah yg berselingkuh mengumumkan sendiri perselingkuhannya???

Biru : Pada saat Daud mengambil Batsyeba utk dijadikan istri...saat itu suami dari Batsyeba (Uria) kan sudah mati di medan perang.. Jd Daud ingin menunjukkan seolah-olah dia tidak melakukan apa yg salah krn mengawini seorg janda padahal ada yg tersembunyi di balik itu semua yaitu: bahwa Daud sebelumnya tlh "berzina" dgn Batsyeba dan Daudlah yg merancang utk menempatkan Uria di garis depan pd saat perang dan menyuruh Yoab mundur agar Uria mati,krn Daud berpikir dgn kematian Uria, dia dpt mengawini Batsyeba.. Org2 Israel pd saat itu tidak tau ttg perzinaan yg dilakukan rajanya dan rancangan raja mrk itu thd Uria,itulah yg dimaksud melakukannya scr tersebunyi..

Merah : Pertanyaan anda 'bgmana bisa', bisa lah krn TUHAN Maha Kuasa, apa yg tdk bisa kl TUHAN sdh berkehendak??

Jadi sekali lg tidak ada unsur pornografi dlm ayat ini..
Kalaupun anda berpikir bhw yg di maksud dgn terang2an adalah masalah "persetubuhannya" berarti otak anda yg ngeres...hehehehe..




avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by isaku on Thu Feb 13, 2014 2:53 pm

7th wrote:Merah : Pertanyaan anda 'bgmana bisa', bisa lah krn TUHAN Maha Kuasa, apa yg tdk bisa kl TUHAN sdh berkehendak??
lha iya, tapi kan g ujug2, masa semua orang israel tiba2 ddatangi tuhan ngasih tau kalo para istri raja selingkuh.

kalo jawabanmu begitu, yg ini sangat mudah kan?
-Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu
-dan memberikannya kepada orang lain
-orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.
3hal itu dilakukan oleh si Aku di depan seluruh Israel secara terang-terangan.
sudah jelas si Aku Maha Kuasa, apa yg tidak mungkin Dia lakukan dari yg4 itu???

7th wrote:Jadi sekali lg tidak ada unsur pornografi dlm ayat ini..
Kalaupun anda berpikir bhw yg di maksud dgn terang2an adalah masalah "persetubuhannya" berarti otak anda yg ngeres...hehehehe..
kalo informasinya begitu, terus disiasati??? coba dibantah deh post #10

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by alex77 on Sun Feb 16, 2014 11:10 am

@isaku wrote:@atas

Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

yg mana yg hal itu???

paling mudah adalah merujuk ke ayat sebelumnya.

ada3 hal di ayat sebelumnya :
-Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu
-dan memberikannya kepada orang lain
-orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.

3hal itulah yg dilakukan oleh si Aku di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

bagaimana menurut anda? :)

Pertanyaan saya: apakah maksud bung isa persetubuhan dilakukan di depan umum begitu atau bagaimana..? sesuai dengan judul anda, pertunjukan porno gitu lho bung isa...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by isaku on Mon Feb 17, 2014 7:16 am

@alex77 wrote:
@isaku wrote:@atas

Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

yg mana yg hal itu???

paling mudah adalah merujuk ke ayat sebelumnya.

ada3 hal di ayat sebelumnya :
-Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu
-dan memberikannya kepada orang lain
-orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.

3hal itulah yg dilakukan oleh si Aku di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

bagaimana menurut anda? :)

Pertanyaan saya: apakah maksud bung isa persetubuhan dilakukan di depan umum begitu atau bagaimana..? sesuai dengan judul anda, pertunjukan porno gitu lho bung isa...
masa sih penjelasan diatas masih kurang jelas  ehmm 
itu adalah salah satu (atau satu2nya? tergantung penjelasan anda nanti) interpretasi dari ayat diatas.

Apa hal itu yg dilakukan sang Aku secara terang2an di depan umum??? ya itu 3hal diatas :)
salah satunya yg no.3
-orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.

bagaimana penjelasan anda???

btw, judul saya kan pake tanda tanya
 piss 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by alex77 on Sun Mar 02, 2014 10:11 pm

@isaku wrote:
@alex77 wrote:
@isaku wrote:@atas

Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

yg mana yg hal itu???

paling mudah adalah merujuk ke ayat sebelumnya.

ada3 hal di ayat sebelumnya :
-Aku akan mengambil isteri-isterimu di depan matamu
-dan memberikannya kepada orang lain
-orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.

3hal itulah yg dilakukan oleh si Aku di depan seluruh Israel secara terang-terangan.

bagaimana menurut anda? :)

Pertanyaan saya: apakah maksud bung isa persetubuhan dilakukan di depan umum begitu atau bagaimana..? sesuai dengan judul anda, pertunjukan porno gitu lho bung isa...
masa sih penjelasan diatas masih kurang jelas   ehmm 
itu adalah salah satu (atau satu2nya? tergantung penjelasan anda nanti) interpretasi dari ayat diatas.

Apa hal itu yg dilakukan sang Aku secara terang2an di depan umum??? ya itu 3hal diatas :)
salah satunya yg no.3
-orang itu akan tidur dengan isteri-isterimu di siang hari.

bagaimana penjelasan anda???

btw, judul saya kan pake tanda tanya
 piss 

Itu adalah bentuk Hukuman Tuhan kepada Raja Daud..
Sebab Dosa telah melakukan Dosa di hadapan Tuhan..
Allah akan menghukum Daud, dan seluruh Israel akan mengetahui bahwa Allah menghukum Daud.
Apa saja hukuman Allah kepada Daud..??
1. Kematian anak hasil perzinahan Daud dengan Batsyeba
2. Pemerkosaan Tamar oleh kakak nya sendiri (2 Sam 13 : 7-4)
Dimana letak porno nya..? adakah pemerkosaan itu di pertontonkan di hadapan orang Israel..? Tidak Ada..
3. Pembunuhan Amnon oleh Absalom
4. Pemerkosaan isteri daud oleh Absalon.

2 Sam 16:22 Maka dibentangkanlah kemah bagi Absalom di atas sotoh, lalu Absalom menghampiri gundik-gundik ayahnya di depan mata seluruh Israel.

Adakah yang di lakukan Absalom (Persetubuhan) itu di pertontonkan kepada seluruh Israel..? tidak ada bukan..?

Kalau tidak ada dimata letak Porno nya bung Isa..?
Tuhan menghukum apa yang jahat yang telah dilakukan Daud.. Tuhan juga menegakkan keadilan bagi Uria yang isteri nya di ambil oleh Daud..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by isaku on Tue Mar 11, 2014 9:23 am

Alex wrote:Adakah yang di lakukan Absalom (Persetubuhan) itu di pertontonkan kepada seluruh Israel..? tidak ada bukan..?
tahu tidak adanya dari mana?
:)

sy hanya membaca yg tersurat kok.. karena memang demikian yg tertulis

Alex wrote:2 Sam 16:22 Maka dibentangkanlah kemah bagi Absalom di atas sotoh, lalu Absalom menghampiri gundik-gundik ayahnya di depan mata seluruh Israel.
kalo misal bunyi ayatnya begini:
Maka dibentangkanlah kemah bagi Absalom di atas sotoh, lalu Absalom menghampiri gundik-gundik ayahnya secara diam2

beda makna tidak dgn ayat aslinya???

Jadi maksud anda, ada cara2 khusus untuk membaca sebuah ayat agar artinya beda ???


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 9:29 am


jadi di kepalamu..
seluruh umat israel masuk ke dalam kemah gitu?
pantesan kamu tetep muslims

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 11:43 pm

Kidung Agung, tuhan kok berfirman porno begitu, belum pernah kawin pula tuh tuhannya kristen, jadi cum angayal doank pun sudah porno ancur begitu.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 3:00 pm


yang porno otakmu, mut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by alex77 on Sat Mar 15, 2014 12:10 pm

@isaku wrote:
Alex wrote:Adakah yang di lakukan Absalom (Persetubuhan) itu di pertontonkan kepada seluruh Israel..? tidak ada bukan..?
tahu tidak adanya dari mana?
:)

sy hanya membaca yg tersurat kok.. karena memang demikian yg tertulis

sdh kah anda baca ayat yang saya berikan..?

2 sam 13:9
Sesudah itu gadis itu mengambil kuali dan mengeluarkan isinya di depan Amnon, tetapi ia tidak mau makan. Berkatalah Amnon: "Suruhlah setiap orang keluar meninggalkan aku." Lalu keluarlah setiap orang meninggalkan dia

@isaku wrote:
Alex wrote:2 Sam 16:22 Maka dibentangkanlah kemah bagi Absalom di atas sotoh, lalu Absalom menghampiri gundik-gundik ayahnya di depan mata seluruh Israel.
kalo misal bunyi ayatnya begini:
Maka dibentangkanlah kemah bagi Absalom di atas sotoh, lalu Absalom menghampiri gundik-gundik ayahnya secara diam2

beda makna tidak dgn ayat aslinya???

Jadi maksud anda, ada cara2 khusus untuk membaca sebuah ayat agar artinya beda ???


ya itu kan mau nya anda seperti itu bung isa..
knp tidak diam2 di buat di situ..? krn sudah di nubuat kan akan di hukum di hadapan seluruh israel..

sekrang kan perbuatan itu di lakukan dalam kemah..
dimata seluruh israel bukan berarti perbuatan itu dipertonton kan...


alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 12:44 am

@SEGOROWEDI wrote:
yang porno otakmu, mut

nope, yang porno itu tuhanmu, kok jadi gue, yang bikin kalimat cabul bin porno itu kan tuhanmu.

think!
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by isaku on Mon Mar 24, 2014 12:00 pm

alex wrote:knp tidak diam2 di buat di situ..? krn sudah di nubuat kan akan di hukum di hadapan seluruh israel..
lucu jg ya... jadi tuh buku ditulis seolah2 apa yg sudah dinubuatkan terjadi, padahal belum tentu begitu kejadiannya.
 ehmm 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 1:50 pm

@mutiiiara wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang porno otakmu, mut

nope, yang porno itu tuhanmu, kok jadi gue, yang bikin kalimat cabul bin porno itu kan tuhanmu.

think!

kalimat mana mut?
silakan tampilkan dan tunjukan kepornoan otakmu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2 Sam 12:11-12 Pertunjukan porno didepan umum?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik