FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by F-22 on Sat Feb 01, 2014 9:25 pm

http://www.republika.co.id/berita/video/umat/13/12/09/mxj2lv-kembalinya-hagia-sophia-menjadi-masjid

Kembalinya Hagia Sophia Menjadi Masjid

Pemerintah Turki berencana memfungsikan kembali Hagia Sophia sebagai masjid. Hal itu dibenarkan Wakil Perdana Menteri Turki, Bulent Arinc. "Saat ini, kami sangat dekat dengan masjid Aya Sofia. Meski Anda tidak mendengar, saya percaya hati Anda berada di dalam," kata dia, seperti dilansir today zaman.

Arinc mengungkap meskipun tidak ada hukum yang menyatakan bahwa masjid bisa berubah ke museum, beberapa pihak mengatakan itu harus menjadi sebuah museum. Namun, pemerintah memiliki tanggung jawab kepada hukum dan menurut hukum ini, masjid tidak dapat digunakan untuk keperluan lain.

Wacana Turki memungsikan kembali Masjid Hagia Sophia menjadi masjid mendapat reaksi dari Yunani. Negeri Para Dewa itu menilai Turki tak menghargai umat Kristiani.

"Pernyataan berulang yang dibuat oleh para pejabat tinggi Turki mengubah gereja-gereja Kristen Bizantium ke dalam masjid hanya menyinggung perasaan keagamaan jutaan orang Kristen," kata juru bicara Kementerian luar negeri Yunani seperti dikutip Catholiculture.org.

Hagia Sophia, sebelum penaklukan Ustmani merupakan Gereja Ortodoks di Rowawi Timur. Ketika Ustmani menaklukan Konstantinopel, Sultan Mehmet I mengubahnya menjadi masjid tanpa mengubah apapun di dalamnya. Memasuki era Republik, pemerintah Turki menjadikan Hagia Sophia sebagai museum. Sekian dekade, muncul kembali wacana untuk mengembalikan fungsi Hagia Sophia semasa penaklukan Ustmani.

http://id.wikipedia.org/wiki/Hagia_Sophia


http://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/14/01/26/mzz4d1-israel-rencanakan-ganti-masjid-alaqsa-dengan-kuil-suci-yahudi

Israel Rencanakan Ganti Masjid Al-Aqsa dengan Kuil Suci Yahudi

Menteri Perumahan dan Konstruksi Israel, Uri Ariel mengungkapkan rencana penyeruan kembali pembangunan apa yang diklaim sebagai 'Kuil Ketiga' sebagai kuil suci Yahudi sebagaimana yang pernah dijelaskan pada kitab Ezekiel. Pembangunan kembali puing  kuil suci Yahudi ini, kata dia, untuk menggantikan posisi lokasi Masjid Al Aqsa saat ini.

Ariel mengatakan kuil pertama dan kedua telah hancur ratusan tahun yang lalu. Karenanya menurut dia, perlu dibangun kembali apa yang disebut 'kuil ketiga'. "Lokasi Masjid Aqsa inilah tempat kuil itu berada," klaim dia seperti dilansir Farsnews, Sabtu (25/1).

Rencana Ariel ini akan memicu kemarahan umat Islam sedunia. Sebab, Masjid Al Aqsa merupakan situs masjid ketiga paling suci setelah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di Arab Saudi.Warga Palestina pun telah mengecam rencana itu, dan menganggap rencana itu adalah penodaan bagi Agama Islam.

Masyarakat Palestina meyakini Israel memiliki rencana jahat menghilangkan identitas Arab dan Islam dari tanah Palestina. Termasuk menghapus keberadaan Masjid Al Aqsa. Dan Palestina berpendapat al-Quds, Yerusalem  adalah ibukota negara Palestina merdeka di masa depan, dan bahwa warisan harus tetap utuh.

Gereja hagia sohia mau dijadikan mesjid kembali. Mungkin muslim2 bisa menjelaskan kenafa mesjid al-aqsa ndak boleh dijadikan lagi menjadi kuil yahudi ???

Ingat lho gereja hagia sophia itu DARI AWALNYA MEMANG GEREJA yg kemudian dijadikan mesjid.

Sedangkan al-aqsa itu AWALNYA KUIL YAHUDI. Jadi kalo skrg al-aqsa kembali jadi kuil yahudi ya SANGAT WAJAR khan, apanya yg salah ???


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by crescent-star on Sat Feb 01, 2014 9:44 pm

wah bung F22, pemerintahan Israil sekarang itu siapa ya ?? dan apakah kebijakan di atas berdasarkan taurat ???
menurut Taurat yang berhak membangun kuil ketiga adalah Messiah. dan menurut taurat pula bahwa pelataran kuil yg sekarang adalah masjid al aqsa adalah wilayah yang sudah dihibahkan oleh Yahuwa kepada bangsa lain alias bangsa non israil. ga boleh diganggu gugat.

ini pemerintah zionis ini makhluk apa rupanya ?? orang2 eropa timur yang beragama yahudi namun tidak memilik garis keturunan Yaqub (israil). tidak punya hak sama sekali.
avatar
crescent-star
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 403
Kepercayaan : Islam
Location : jabar
Join date : 29.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by F-22 on Sat Feb 01, 2014 10:01 pm

crescent-star wrote:wah bung F22, pemerintahan Israil sekarang itu siapa ya ?? dan apakah kebijakan di atas berdasarkan taurat ???
menurut Taurat yang berhak membangun kuil ketiga adalah Messiah. dan menurut taurat pula bahwa pelataran kuil yg sekarang adalah masjid al aqsa adalah wilayah yang sudah dihibahkan oleh Yahuwa kepada bangsa lain alias bangsa non israil. ga boleh diganggu gugat.

ini pemerintah zionis ini makhluk apa rupanya ?? orang2 eropa timur yang beragama yahudi namun tidak memilik garis keturunan Yaqub (israil). tidak punya hak sama sekali.
Yah tipikal muslim, segala macam alasan ndak jelas digunakan utk membenarkan tindakan.

Nah skrg apa alasannya muslim bisa seenaknya menjadikan gereja jadi mesjid ??? Bukankah ada ayat: Lakum Dīnukum Wa Liya Dīni, Untukmu agamamu, dan untukku agamaku.

Kenapa koq ndak bikin mesjid di tempat laen saja tapi harus di gereja megah kebanggaan kapir ???


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by crescent-star on Sat Feb 01, 2014 10:30 pm

beda kasusnya ... yang di turki itu gereja sudah tidak digunakan lagi, maka diubah menjadi masjid. sama kasusnya dgn gereja2 di amerika yang dijual ke muslim lalu dijadikan masjid.

nah kasus yang di israil itukan aneh. masjid masih dipakai kok diganti jadi kuil. sudah itu tidak sesuai dgn Torah pula.
avatar
crescent-star
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 403
Kepercayaan : Islam
Location : jabar
Join date : 29.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by F-22 on Sat Feb 01, 2014 11:53 pm

crescent-star wrote:beda kasusnya ... yang di turki itu gereja sudah tidak digunakan lagi, maka diubah menjadi masjid. sama kasusnya dgn gereja2 di amerika yang dijual ke muslim lalu dijadikan masjid.
nah kasus yang di israil itukan aneh. masjid masih dipakai kok diganti jadi kuil. sudah itu tidak sesuai dgn Torah pula.
Hagia sophia dipaksa jadi mesjid itu bukan barusan tapi sejak jaman ottoman:

http://en.wikipedia.org/wiki/Hagia_Sophia#Mosque_.281453.E2.80.931935.29
Mosque (1453–1935)
Constantinople was taken by the Ottomans on May 29, 1453. In accordance with the custom at the time Sultan Mehmet II limited his troops three days of unbridled pillage once the city fell, after which he would claim its contents himself.[27][28] Hagia Sophia was not exempted from the pillage, becoming its focal point as the invaders believed it to contain the greatest treasures of the city.[29] Shortly after the city's defenses collapsed, pillagers made their way to the Hagia Sophia and battered down its doors.[30] Throughout the siege worshipers participated in the Holy Liturgy and Prayer of the Hours at the Hagia Sophia, and the church formed a refuge for many of those who were unable to contribute to the city's defense, such as women, children and elderly.[31][32] Trapped in the church, congregants and refugees became spoils to be divided amongst the Ottoman invaders. The building was desecrated and looted, and occupants enslaved, violated or slaughtered;[29] while elderly and infirm were killed, women and girls were raped and the remainder chained and sold into slavery.[30] Priests continued to perform Christian rites until stopped by the invaders.[30] When the Sultan and his cohort entered the church he insisted it should be at once transformed into a mosque. One of the Ulama then climbed the pulpit and recited the Shahada.
Ketika konstantinopel jatuh hagia sophia diserbu pasukan muslim. Orang tua dibunuh, perempuan diperkosa & sisanya dirantai & dijadikan budak.

Pendeta melakukan ritual keagamaan sampe DIPAKSA BERHENTI oleh agressor islam.

Kemudian seorang muslim naek ke atas mimbar gereja (pulpit) & meneriakkan kalimat syahadat. Sejak saat itu hagia sophia jadi mesjid.

Woow woow woow ......... sungguh mulia, arif & bijaksana kesultanan islam ini. Lakum Dīnukum Wa Liya Dīni, ya ndak ???


 ehmm


Terakhir diubah oleh F-22 tanggal Sun Feb 02, 2014 12:02 am, total 1 kali diubah
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by Mutiaraa on Sun Feb 02, 2014 12:01 am

Jamannya sudah berganti tuhan sudah memerintahkan untuk beralih ke masa kenabian nabi Muhamamad sampai kiamat, sekarang bukan masa kenabian nabi isa, musa dll apalagi nabi adam, sudah berganti masa.

yang lama itu sekarang sudah disesatkan oleh jin setan iblis,


sudah kembali ke jalan yang benar, ikuti perintah Allah, tuhan yang sesungguhnya yang memerintahkan beribadah ke masjid, masak mau berubah ke masa kekuasaan IBLIS lagi.

sudah muslim ngapain kembali ke mas akekafitan dulu lagi, menyembah iblis.

yang bener aja...
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by ian rush on Sun Feb 02, 2014 12:54 am

Mutiaraa wrote:

sudah kembali ke jalan yang benar, ikuti perintah Allah, tuhan yang sesungguhnya yang memerintahkan beribadah ke masjid, masak mau berubah ke masa kekuasaan IBLIS lagi.

sudah muslim ngapain kembali ke mas akekafitan dulu lagi, menyembah iblis.

yang bener aja...
mbak mut ini benar. gereja h sophia dijadiin mesjid adalah kesalahan karena gereja itu tempat iblis. jadi seharusnya jadi jangan dirubah jadi mesjid, biar muslim sholatnya lebih kusyuk.

dan jahudi ganti mesjid al aqsa jadi kuil jahudi adalah baik juga kan mbak mut, karena siapa tahu jahudi pas rubah mesjid jadi kuil, jahudi jadi kenal alloh swt dan muhammad.

mbak ini memnag bijaksana. muslim ini memang seharusnya seperti mbak ini. berhati mulia seperti yg diajarkan oleh Rasullullah SAW. Salut.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by Mutiaraa on Sun Feb 02, 2014 6:25 am

kalau mau kenal Allah ya sholat di masjid, bukan bikin kuil.

sudah berada dijalan yang benar ngapain jadi sesat lagi.

ttg sejarah Andalusia, barat kebiasaan memelintir sejarah.

Justru banyak muslim yang dipaksa murtad sampai ada tradisi topi kerucut yang wajib dipakai muslim, supaya kafir bebas menyiksa dijalanan sewaktu-waktu sesuka mereka.

belum lagi upaya memfiksikan Prince Dracule jadi drakula, pahalawan kristen di perang salib yang membantai wanita hamil dan anak-anak muslim.

seperti yahudi zionist israel sekarang ini yang menembaki anak-anak palestina, dan memutilasi mayatnya diambil dan diperjualbelikan organ tubuhnya.

biadab
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by ian rush on Sun Feb 02, 2014 1:00 pm

Mutiaraa wrote:kalau mau kenal Allah ya sholat di masjid, bukan bikin kuil.

sudah berada dijalan yang benar ngapain jadi sesat lagi.

coba semua muslim kayak kamu pastilah jadi rahmat alam bukan? salut


Mutiaraa wrote:
ttg sejarah Andalusia, barat kebiasaan memelintir sejarah.

Justru banyak muslim yang dipaksa murtad sampai ada tradisi topi kerucut yang wajib dipakai muslim, supaya kafir bebas menyiksa dijalanan sewaktu-waktu sesuka mereka.

belum lagi upaya memfiksikan Prince Dracule jadi drakula, pahalawan kristen di perang salib yang membantai wanita hamil dan anak-anak muslim.

seperti yahudi zionist israel sekarang ini yang menembaki anak-anak palestina, dan memutilasi mayatnya diambil dan diperjualbelikan organ tubuhnya.

biadab
menurutmu ngapain jihadis tu ke spanyol? orang belanda ke indoneis dibilang penjajah selama 350 tahun. org muslim ke spanyol penjajah juga ngak?
info buatmu muslim di spanyol hampir 900 tahun loh. tapi anehnya kok ngak pernah disebut muslim penjajah. hebat bukan?

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by roswan on Sun Feb 02, 2014 1:01 pm

Lihat saja filmnya kalau malah caritahu atau baca buku sejarahnya, mula-mula adik Sultan MAhmed dibunuh oleh raja kristen spanyol, kafir selalu mencari gara-gara, kalau tidak tak akan khalifah muslim menyerang tanpa penyebab.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by ian rush on Sun Feb 02, 2014 1:05 pm

roswan wrote:Lihat saja filmnya kalau malah caritahu atau baca buku sejarahnya, mula-mula adik Sultan MAhmed dibunuh oleh raja kristen spanyol, kafir selalu mencari gara-gara, kalau tidak tak akan khalifah muslim menyerang tanpa penyebab.
ya menurutmu ngapain muslim tuh ke spanyol? ayo jawab.
usir penjajah belanda dari indonesia pasti kau setuju.
tapi usir penjajah muslim dari spanyol kata spanish kamu pasti mewek, merasa dizolimi. ya kan?

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by roswan on Sun Feb 02, 2014 1:08 pm

karena raja spanyol membunuh adik sultan Mahmed
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by ian rush on Sun Feb 02, 2014 1:15 pm

roswan wrote:karena raja spanyol membunuh adik sultan Mahmed
ya penjajah harus dilenyapkan coi. bego lu

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by roswan on Sun Feb 02, 2014 1:19 pm

makanya didatangi utusan sultan Mahmed ke spanyol, untuk ditanyakan apa maksudnya membunuh adik sultan MAhmed yang seorang wanita yang sedang berkemah di perbatasan berpesiar, lalu tiba-tiba dibunuh panglima kerajaan spanyol dan pasukannya. Eh bukannya mau diajak berdamai dan menjelaskan, malah utusan Sultan Mahmed dibunuh dan mayatnya dikirim ke Sultan Mahmed, itu artinya adalah AJAKAN PERANG.

begitu diserbu, eh kalah, salah sendiri menatang perang, kalah ya lalu kerajaan menjadi hak Sultan Mahmed sebagai pemenang.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by ian rush on Sun Feb 02, 2014 1:22 pm

alasan apapun itu muslim menjajah spanyol 900 tahun ya harus dilenyapkan. bikin alasan yg ngak jelas. apa kamu terima kalo belanda bikin alasan seperti itu ke indonesia?

tanya lagi dalam rangka apa muslim ke spanyol? jawab dong udah tiga kali saya tanya.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by roswan on Sun Feb 02, 2014 1:39 pm

kok masih nanya, karena ditantang perang oleh spanyol, adik sultan dibunuh, utusan sultan dibunuh.
daripada persia dibumihanguskan spanyol dijadiakn ajang perang, guna melindungi rakyat persia, wanita dan anak-anak muslim maka sultanmahmed memilih untuk mendatangi spanyol, diajak berunding, supaya tidak pecah perang, tapi raja spanyol malah menyerang dengan panah-panah dan bola api, jelas pasukan sultan mahmed membela diri, hingga akhirnya pasukan spanyol kalah dan kerajaan menjadi hak pemenang, sultan mahmed, jadi bukan menjajah, tapi konsekuensi menang perang.

berbeda dengan penjajah belanda dan portugis berlagak berdagang ke Indonesia, tapi melakukan misi Gospel kristenisasi dan menjajah Indonesia.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by ian rush on Fri Feb 07, 2014 4:56 pm

roswan wrote:kok masih nanya, karena ditantang perang oleh spanyol, adik sultan dibunuh, utusan sultan dibunuh.

ya emang harus dibunuh semua penjajahnya termasuk rajanya. apa kamu pikir krn itu khalifah, yg diridhoi alloh jadi benar dan spanyol ngak punya hak untuk merebut yg mereka punya yg telah diambil muslim gitu?
naive amat kamu.
saya hanya ngikuti pola pikir muslim kok.
roswan wrote:
daripada persia dibumihanguskan spanyol dijadiakn ajang perang, guna melindungi rakyat persia, wanita dan anak-anak muslim maka sultanmahmed memilih untuk mendatangi spanyol, diajak berunding, supaya tidak pecah perang, tapi raja spanyol malah menyerang dengan panah-panah dan bola api, jelas pasukan sultan mahmed membela diri, hingga akhirnya pasukan spanyol kalah dan kerajaan menjadi hak pemenang, sultan mahmed, jadi bukan menjajah, tapi konsekuensi menang perang.

geli dengar kata "daripada". menyesatkan. ditanya kenapa muslim di spanyol. diam aja ngak mau jawab. nih saya bilang belanda dan portugis di indonesia mau menjajah dan merampok. beranikan kamu menjawab pertanyaan saya di atas. jadilah jujur dan berani. jangan sembunyikan rancangan jahat dr iblis.

ya spanyol sudah berperang dengan muslim dan mereka menang. ya konsweksinya muslim harus terima kenyataan jangan mewek mewek lg.
roswan wrote:
berbeda dengan penjajah belanda dan portugis berlagak berdagang ke Indonesia, tapi melakukan misi Gospel kristenisasi dan menjajah Indonesia.
portugis dan belanda sudah mengakui kesalahan mereka dengan cara negosiasi ganti rugi ke pihak indonesia. sekarang bagaimana dengan muslim terhadap turki, armenia, spanyol, india, afrika, arab, pakistan, mesir, iran. ingat semua negara diatas yg dijajah islam masih ada penduduk aslinya yg sangat minoritas. apa pengakuan dari islam? none. malah mewek mewek krn sebagian daerah jajahannya lepas malah ngak mau terima. mau menang sendiri doang. phatetic.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by amara on Fri Feb 07, 2014 5:41 pm

Muskim tak ada niat mnjajah. Ke spanyol untuk mngajak beruning dan bertanya kenapa adik perempuan sultan dibunuh,dibuka cadarnya, kenapa uusan suktan juga dibunuh ini artinya meantang perang. Muslim yang mau dijajah. Spanyol tak bisa diajak damai, spanyol yang cari gara2 dan menyerang duluan. Beda dgn penjajah belanda yang memang datang tk diundang, bukan indonesia yang cari gara2, tapi belanda meang niat menjajah.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by F-22 on Sat Feb 08, 2014 12:02 am

amara wrote:Muskim tak ada niat mnjajah. Ke spanyol untuk mngajak beruning dan bertanya kenapa adik perempuan sultan dibunuh,dibuka cadarnya, kenapa uusan suktan juga dibunuh ini artinya meantang perang. Muslim yang mau dijajah. Spanyol tak bisa diajak damai, spanyol yang cari gara2 dan menyerang duluan. Beda dgn penjajah belanda yang memang datang tk diundang, bukan indonesia yang cari gara2, tapi belanda meang niat menjajah.
Ini semua referensinya mana ??? Apakah cuma dr sumber2 islami ??? Apa maksud utusan sultan datang ke spanyol ??? Apakah meminta raja spanyol masuk islam ???

http://en.wikipedia.org/wiki/Caliph#Umayyads

Under the Umayyads (661 to 750 AD, and 929 to 1031 in the Iberian Peninsula), the Muslim empire grew rapidly. To the West, Muslim rule expanded across North Africa and into Spain. To the East, it expanded through Iran and ultimately to India. This made it one of the largest empires in the history of West Eurasia, extending its entire breadth.


Sejak jaman muhammad & kemudian diteruskan para kalifah, PENJAJAH2 ISLAM ini menaklukkan negara2 sekitarnya dimulai dr mesir, iran, irak, suriah dll bahkan sampe ke afrika, asia & eropa. Makanya ada kantong2 islam di eropa spt bosnia, dagestan (rusia) dll krn dulu kalifah (baca PENJAJAH ISLAM) itu pernah menjajah mereka.

Begitu banyak negara yg diserang oleh PENJAJAH2 ISLAM ini, memangnya salah apa mereka ini thd para kalifah ???

Gitu "sejarah" karangan ponpes berusaha mengaburkan sejarah, menggambarkan para kalifah alias PENJAJAH ISLAM ini sbg penguasa yg "arif & bijaksana".

Ekspansi jihadis2 islam ini adalah SALAH SATU YG TERBESAR DLM SEJARAH DUNIA. Mereka membunuh puluhan bahkan sampe ratusan juta nyawa. Memperkosa & memperbudak tawanan2 mereka.


 awas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by ian rush on Sat Feb 08, 2014 12:03 am

amara wrote:Muskim tak ada niat mnjajah. Ke spanyol untuk mngajak beruning dan bertanya kenapa adik perempuan sultan dibunuh,dibuka cadarnya, kenapa uusan suktan juga dibunuh ini artinya meantang perang. Muslim yang mau dijajah. Spanyol tak bisa diajak damai, spanyol yang cari gara2 dan menyerang duluan. Beda dgn penjajah belanda yang memang datang tk diundang, bukan indonesia yang cari gara2, tapi belanda meang niat menjajah.
ok. coba buatin timeline islam di spanyol sampai sultan itu terbunuh.
enak aja melintir sejarah kamu. makanya jawab pertanyaan saya dalam rangka apa islam ada di spanyol? ini pertanyaan saya kelima kali.
coba drmana ceritanya sultan ada di spanyol?
di negara kafir spanyol tdk ada sultan sultanan. sultan itu muncul sejak suksesnya ottoman menginvasi (menjajah) bizantium menjadi turki, yg mana gelar ini menjadi populer bagi muslim setelah menguasai satu daerah. contoh di indonesia, majapahit tdk kenal sultan sultanan. tetapi setelah majapahit dibikin berkeping keping oleh islam, maka semua muslim muslim yg memecah belah majapahit bergelar sultan. agama islamlah biang kerok hancurnya majapahit.

percaya deh, pelajaran sejarah seperti ini tdk pernah diajarkan di sekolah sekolah.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by amara on Sat Feb 08, 2014 12:08 am

Justru kafir memutarbalikkan sejarah. Kalau adik sultan tidak dibuka cadarnya(diperkosa) dan lalu dibunuh raja spanyol tak akan dikirim utusan yang lalu dibunuh juga,yang ini artinya adalah tantangan perang. Indonesia tak pernah cari gara-gara dengan belanda seperti ulah spanyol, memang niat belanda untuk menjajah Indonesia. Beda.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by F-22 on Sat Feb 08, 2014 12:18 am

amara wrote:Justru kafir memutarbalikkan sejarah. Kalau adik sultan tidak dibuka cadarnya(diperkosa) dan lalu dibunuh raja spanyol tak akan dikirim utusan yang lalu dibunuh juga,yang ini artinya adalah tantangan perang. Indonesia tak pernah cari gara-gara dengan belanda seperti ulah spanyol, memang niat belanda untuk menjajah Indonesia. Beda.
Lha terus negara2 laen spt iran, irak, mesir, afrika utara, india, bosnia dll itu kenafa diserbu PENJAJAH2 ISLAM itu ???


 ehmm 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by amara on Sat Feb 08, 2014 4:54 am

Mana yang bilang mereka dijajah,ngarang2 sendiri.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by F-22 on Sat Feb 08, 2014 4:24 pm

amara wrote:Mana yang bilang mereka dijajah,ngarang2 sendiri.
Coba baca ocehanmu sendiri sebelumnya, belanda itu penjajah krn datang tapi ndak pernah diundang.

Lha memangnya kalifah islam itu diundang ketika mereka mulai mencaplok negara2 sekitarnya ???


 ehmm 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2402
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by amara on Sat Feb 08, 2014 4:44 pm

Baca sejarah dengan teliti! Islam itu tak akan berperang kecuali ditantang duluan, demi membela diri. Sudah aturan international jika utusan dibunuh maka iu ajakan perang. Ada negara kerajaan yang dikirii utusan yang mengabarkan kebenaran Islam mau menerima dengan baik dan bersahabat meski tidak seketika mualaf,tapi Jadi sahabat. Tpi ada pula negara yang dikirimi utusan persahabatan mlah menantang,utusan dibunuh secara keji,ada yg dicincang tubuhnya dikeluarkan ususnya dll itu sama saja cari gara-gara ajakan perang. Prajurit muslim pantang mundur,kalau tidak dilayani bisa Madinah yang diserang dan dijajah.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gereja jadi mesjid, kenapa mesjid al-aqso ndak boleh jadi kuil yahudi lagi ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik