FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by P.M.K on Sun Feb 09, 2014 3:20 pm

First topic message reminder :

Coba lihat perbandingan tinggi manusia normal dengan adam :



kemudian lihat perbandingan tinggi manusia normal dengan kabah :



Nah sekarang tentunya bisa mengira-ngira segede apa kabah yg dibangun adam, segede jambannya adam kan ?
Kemudian adam berjalan memutari bangunan segede jambannya itu untuk memutar bumi, apa ga konyol ?

Trus bandingkan juga hajar aswad dengan besarnya adam, kira-kira adam mencium batu segede apa ? segede upilnya kan ?
lol

konyol sekali islam

usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by P.M.K on Wed Mar 19, 2014 7:38 pm

frontline defender wrote:
P.M.K wrote:Hello..........!
waktu perbaikan jaman ibrahim, apa peran jibril? MELETAKKAN PADA TEMPATNYA atau MEMBERI PADA ISMAIL??

Baca hadis diatas,
“Malaikat Jibril telah membawa Hajar Aswad dari surga lalu meletakkannya........

jadi, kejadian itu SEBELUM renovasi jaman ibrahim.
meletakkan pada tempatnya dengan memberikannya kepada Nabi Ismail yang kemudian memberikannya kepada ayahnya, Nabi Ibrahim!

 ehmm 

saya MEN CUCI PIRING, artinya saya memberikan piring pada ibu dan ibu MENCUCI PIRING ITU

jika ditanya, siapa yg mencuci piring, akan saya jawab, : saya!

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Thu Mar 20, 2014 5:26 am

lha ya emang gitu itu, dari surga sampai ke situ nya itu kan lewat perantaraan 3 orang! tanpa Malaikat Jibril ngasih ke Nabi Ismail, apa bisa Nabi Ibrahim memasangnya di Ka'bah?

 ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by P.M.K on Thu Mar 20, 2014 9:15 am

frontline defender wrote:lha ya emang gitu itu, dari surga sampai ke situ nya itu kan lewat perantaraan 3 orang! tanpa Malaikat Jibril ngasih ke Nabi Ismail, apa bisa Nabi Ibrahim memasangnya di Ka'bah?

 ketawa guling


Jadi benar kan gw YANG MENCUCI PIRING, sekalipun gw hanya memberikan itu piring pada ibu, lalu ibu yg MENYABUNI, MEMBILAS, kemudian MENGERINGKANNYA.???


tetap saja, gw YG MENCUCI PIRING, sekalipun TANGAN GW GA PERNAH KENA SABUN CUCI. gitu kan!?

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by P.M.K on Thu Mar 20, 2014 9:34 am

Gw salut dan angkat topi dgn kegigihan muslim, gw sadar... ternyata menjadi muslim itu sesuatu yang sangat berat.
menjadi muslim berarti harus berani menanggalkan akal dan nalar demi membela islam, menjadi muslim berarti harus berani tampak konyol agar hukum2 islam/ sumber2 islam yg konyol itu TAMPAK BENAR.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Thu Mar 20, 2014 12:46 pm

Malaikat Jibril itu meletakkan di tangan Nabi Ismail, lha kok kamu bandinginnya sama kamu yang samasekali nggak ikut nyuci piring walaupun entah itu cuman nyabuni tok, ataupun mbilasi tok? ya nggak pas kale!

 bobo
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 1:34 pm

emang ada..
cerita serah-terima Hajar Aswad dari jibril ke ismail??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by P.M.K on Thu Mar 20, 2014 3:54 pm

frontline defender wrote:Malaikat Jibril itu meletakkan di tangan Nabi Ismail, lha kok kamu bandinginnya sama kamu yang samasekali nggak ikut nyuci piring walaupun entah itu cuman nyabuni tok, ataupun mbilasi tok? ya nggak pas kale!
gw: emang peran jibril apa? mengaduk SEMEN? atau ikut meletakkan HA pada sudut Kakbah?
 bobo

lha gw jg meletakkan piring itu ditangan ibu,



jadi yg mencuci piring itu gw kan!?



Buang aja nalar mu, spy dongeng islami itu tampak benar.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Thu Mar 20, 2014 4:10 pm

lha kamu itu kan acaranya nyuci piring apa hubungannya dengan meletakkan coba? kok mau disamain dengan yang meletakkan dalam acara peletakan?

 bobo
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 4:33 pm


mana cerita serah-terima Hajar Aswad dari jibril ke ismail??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by P.M.K on Thu Mar 20, 2014 4:42 pm

frontline defender wrote:lha kamu itu kan acaranya nyuci piring apa hubungannya dengan meletakkan coba? kok mau disamain dengan yang meletakkan dalam acara peletakan?

 bobo

Jibril menyerahkan batu sama ismail.
gw menyerahkan piring sama ibu.

yg meletakkan batu BUKAN jibril, tapi ibrahim.
yg mencuci piring bukan gw, tapi ibu.

Lalu apa bedanya?


apa perlu gw bikin ORG KETIGA dalam cerita gw spy mirip dgn konyolnya peletakan batu oleh jibril??



kalo elo menganggap jibril yg meletakkan batu, walaupun PERAN jibril HANYA SEBATAS MEMBERI pada ismail, lalu kenapa elo protes klo gue bilang gw mencuci piring walau peran gw hanya sebatas memberi piring pada ibu???

dimana sih AKAL dan nalar mu???

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by mutiiiara on Thu Mar 20, 2014 11:29 pm

mana hadisnya? dalam bahasa aslinya, dan siapa saja para perawinya? sanadnya gimana? itu hadis atau cuma riwayat?

yang menempelkan batu HA itu pada salah satu sudut kabah itu adalah putra nabi Ibrahim, karena itu putra nabi Ibrahim dijadikan nabi juga oleh Allah.

Sudut tempat HA itu menempel adalah TANDA awal dimulainya thawaf mengelilingi kabah sambil memuja asma Allah, sebagai SALAH SATU rukun(syarat sahnya) IBADAH haji.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 28, 2014 2:28 pm

qs 3.96
Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah  Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.


dibikinin rumah tempat untuk ibadah
kok malah rumahnya yang diibadahi/disujudi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Sat Mar 29, 2014 5:36 am

P.M.K wrote:Jibril menyerahkan batu sama ismail.
gw menyerahkan piring sama ibu.

yg meletakkan batu BUKAN jibril, tapi ibrahim.
yg mencuci piring bukan gw, tapi ibu.

Lalu apa bedanya?
lha Jibril itu kan meletakkan HA ke Ismail, sedangkan kamu letak mencucinya ada dimananya? apa kamu ikut, walaupun hanya bagian nyabunin? atau sekedar bagian mbilasin?

 ehmm 

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by Kedunghalang on Sat Mar 29, 2014 6:29 am

SEGOROWEDI wrote:qs 3.96
Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah  Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.


dibikinin rumah tempat untuk ibadah
kok malah rumahnya yang diibadahi/disujudi

Kata Yesus, akal SEGO belum sanggup untuk menanggung Roh Kebenaran (Yohanes 16:12-15), maka mingkem itu lebih baik.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Sat Mar 29, 2014 3:50 pm

frontline defender wrote:
P.M.K wrote:Jibril menyerahkan batu sama ismail.
gw menyerahkan piring sama ibu.

yg meletakkan batu BUKAN jibril, tapi ibrahim.
yg mencuci piring bukan gw, tapi ibu.

Lalu apa bedanya?
lha Jibril itu kan meletakkan HA ke Ismail, sedangkan kamu letak mencucinya ada dimananya? apa kamu ikut, walaupun hanya bagian nyabunin? atau sekedar bagian mbilasin?

 ehmm 



sekali ini gw jadi anak durhaka deh demi utk membuka nalar muslim.

Gue meletakkan PIRING ditangan ibu, dan ngomong, nih cuciin piringnya, dan ibu langsung menyuci SENDIRI piring itu.
bandingkan dgn Jibril, apakah jibril LANGSUNG yg meletakkan HA pada tempatnya atau HA itu masih estafet lagi kepada ibrahim??
apakah jibril MEMBAWA HA dari bukit sampai ke dekat Kakbah??
Apakah jibril ikut memberikan HA pada ibrahim? apa jibril MELETAKKAN HA pada tampatnya?

lalu apa bedanya gw dgn jibril, jibril CUMA MEMBERI HA PADA ISMAIL tapi diklaim meletakkan HA pada Kakbah.
lalu knpa nalarmu langsung terbuka waktu gw bilang gue nyuci piring? apa nalar Muslim ada ON, OFF-nya? off klo lagi membahas islam.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Sun Mar 30, 2014 11:23 am

salapanbelas maret wrote:sekali ini gw jadi anak durhaka deh demi utk membuka nalar muslim.

Gue meletakkan   PIRING  ditangan ibu, dan ngomong, nih cuciin piringnya, dan ibu langsung menyuci SENDIRI piring itu.
bandingkan dgn Jibril, apakah jibril LANGSUNG yg meletakkan HA pada tempatnya atau HA  itu masih estafet lagi kepada ibrahim??
apakah jibril MEMBAWA HA dari bukit sampai ke dekat Kakbah??
Apakah jibril ikut memberikan HA pada ibrahim? apa jibril MELETAKKAN HA pada tampatnya?
ikut naroh ke orang yang jelas2 mau naroh itu di tempat itu, ya terhitung naroh juga, bandingin dengan yang cuman naroh/nyuruh tapi pengen dihitung ikut nyuci!

salapanbelas maret wrote:lalu apa bedanya gw dgn jibril, jibril CUMA MEMBERI HA PADA ISMAIL tapi diklaim meletakkan HA pada Kakbah.
lalu knpa nalarmu langsung terbuka waktu gw bilang gue nyuci piring?  apa nalar Muslim ada ON, OFF-nya? off klo lagi membahas islam.
masalahnya itu bukan di nalar gw ataupun nalarmu, tapi di niatmu yang maunya pake analogi ndak tepat, dengan tujuan supaya yang bener jadi keliatan salah, coba aja kamu pake analogi kamu cuman jadi kontraktor sementara tetangga2mu yang jadi tukang, nah dalam analogi yang begitu itu kan kamu bisa terhitung mbangun walaupun yang mbangun bangunannya itu tetangga2mu!  

 ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 01, 2014 3:45 pm

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:qs 3.96
Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah  Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia.


dibikinin rumah tempat untuk ibadah
kok malah rumahnya yang diibadahi/disujudi

Kata Yesus, akal SEGO belum sanggup untuk menanggung Roh Kebenaran (Yohanes 16:12-15), maka mingkem itu lebih baik.

baca tuh yang merah
kaabah itu dibangun untuk tempat beribadah, jadi kalau mo saolat ya di dalam kaabah
mosok malah kaabahnya yang disembah/disujudi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Tue Apr 01, 2014 7:53 pm

frontline defender wrote:
salapanbelas maret wrote:sekali ini gw jadi anak durhaka deh demi utk membuka nalar muslim.

Gue meletakkan   PIRING  ditangan ibu, dan ngomong, nih cuciin piringnya, dan ibu langsung menyuci SENDIRI piring itu.
bandingkan dgn Jibril, apakah jibril LANGSUNG yg meletakkan HA pada tempatnya atau HA  itu masih estafet lagi kepada ibrahim??
apakah jibril MEMBAWA HA dari bukit sampai ke dekat Kakbah??
Apakah jibril ikut memberikan HA pada ibrahim? apa jibril MELETAKKAN HA pada tampatnya?
ikut naroh ke orang yang jelas2 mau naroh itu di tempat itu, ya terhitung naroh juga, bandingin dengan yang cuman naroh/nyuruh tapi pengen dihitung ikut nyuci!

Lihat hancurnya logika mu:
Jibril cuma ngasih ke ismail, tapi loe bilang Jibril yg MELETAKKAN HA.
Gw ngasih ke ibu, tapi loe komplen klo gw bilang gw yg nyuci.
Dimana bedanya jibril dan gw?  bobo 


Jibril ngasih ke Ismail, apakah TANGAN ismail langsung yg meletakkan HA pada posisinya, atau Ismail masih memberikan HA itu pada Ibrahim lagi utk dipasang?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Wed Apr 02, 2014 9:34 am

bedanya :

peletakan HA :
- HA tidak akan sampai ke situ tanpa Malaikat Jibril mengambilnya dari surga
- Malaikat Jibril juga sama2 melakukan perbuatan meletakkan

pencucian piring :
- piring tetap akan tercuci, baik dengan atau tanpa, kamu bantu/suruh ibumu
- perbuatan yang kamu lakukan adalah bukan perbuatan yang dapat terhitung mencuci (seperti nyabuni atau mbilasi)

btw, kenapa tuh, kok analogi kontraktor nya, nggak dibeli?

 piss 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 02, 2014 2:17 pm


kaabah = rumah tempat beribadah

jangan solat di luaran..
apalagi menyolati kaabah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Wed Apr 02, 2014 2:21 pm

frontline defender wrote:bedanya :

peletakan HA :
- HA tidak akan sampai ke situ tanpa Malaikat Jibril mengambilnya dari surga
- Malaikat Jibril juga sama2 melakukan perbuatan meletakkan

pencucian piring :
- piring tetap akan tercuci, baik dengan atau tanpa, kamu bantu/suruh ibumu
- perbuatan yang kamu lakukan adalah bukan perbuatan yang dapat terhitung mencuci (seperti nyabuni atau mbilasi)

btw, kenapa tuh, kok analogi kontraktor nya, nggak dibeli?

 piss 

Gw mengambilkan dan membawakan piring itu dari kamar dan memberikannya pada ibu, kalo gak gw bawa piring itu dari kamar, gak akan ada yg bisa mengambil piring itu dari kamar gw, jadi gw sama seperti jibril kan? jibril meletakkan HA dan gw mencuci piring..


Gw gak menyabun dan membilas tapi loe komplen gw gak nyuci piring, lha jibril GAK IKUT MEMBAWA ITU BATU DARI BUKIT KE TEMPATNYA, Jibril gak ikut meletakkan itu batu pada tempatnya, tapi loe NGOTOT bilang jibril yg MASANG HA, nalarmu dimana sih??

bentar analogi kontraktornya, jangan langsung mau melarikan diri kamu..
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Wed Apr 02, 2014 3:45 pm

FD wrote:ikut naroh ke orang yang jelas2 mau naroh itu di tempat itu, ya terhitung naroh juga, bandingin dengan yang cuman naroh/nyuruh tapi pengen dihitung ikut nyuci!


ikut naroh ke orang yang jelas2 mau naroh itu di tempat itu,
Jibril naroh itu HA ke siapa, ke Ismail khan?
Siapa yg jelas jelas mau naroh itu HA ketempatnya? Ismail?


 pusing 
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Wed Apr 02, 2014 4:51 pm

iya, ke Ismail yang jelas2 lagi nyariin batu buat ayahnya yang lagi butuh batu buat ditaroh di Ka'bah! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Wed Apr 02, 2014 6:08 pm

frontline defender wrote:iya, ke Ismail yang jelas2 lagi nyariin batu buat ayahnya yang lagi butuh batu buat ditaroh di Ka'bah! ehmm

Jadi yg meletakkan ismail?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Wed Apr 02, 2014 8:58 pm

semuanya, mulai dari Malaikat Jibril, Nabi Ismail, sampai Nabi Ibrahim! yes 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik