FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by P.M.K on Sun Feb 09, 2014 3:20 pm

First topic message reminder :

Coba lihat perbandingan tinggi manusia normal dengan adam :



kemudian lihat perbandingan tinggi manusia normal dengan kabah :



Nah sekarang tentunya bisa mengira-ngira segede apa kabah yg dibangun adam, segede jambannya adam kan ?
Kemudian adam berjalan memutari bangunan segede jambannya itu untuk memutar bumi, apa ga konyol ?

Trus bandingkan juga hajar aswad dengan besarnya adam, kira-kira adam mencium batu segede apa ? segede upilnya kan ?
lol

konyol sekali islam

usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Sun Apr 06, 2014 7:55 pm

@frontline defender wrote:semuanya, mulai dari Malaikat Jibril, Nabi Ismail, sampai Nabi Ibrahim! yes 

jadi klo ku bilang ismail yg mkeletakkan HA pada tempatnya, itu gak salah khan?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Sun Apr 06, 2014 8:18 pm

nggak salah! piss 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Sun Apr 06, 2014 9:30 pm

@frontline defender wrote:nggak salah! piss 

jadi klo gw yg nyuci piring? salah gak?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Mon Apr 07, 2014 12:23 pm

salah! ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Mon Apr 07, 2014 1:20 pm

@frontline defender wrote:salah! ehmm 


Tepat sekali, nalar kamu ada tombol ON OFF OTOMATIC, utk menilai gw nalarmu ON, tapi kalo utk menilai islam nalar mu OTOMATIS OFF.


Tapi gak usah takut, bukan hanya kamu yg begitu, rata2 Muslim sih emang gitu, pengaruh DNA kali ya...
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Mon Apr 07, 2014 8:58 pm

kok bisa? lha nyabunin doang tanpa mbilas, juga gw bilang nyuci! lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 13, 2014 3:04 pm


adam bikin rumah (untuk) ibadah, yaitu kaabah
tapi yang dibikinin malah pada ibadah di luaran bahkan mengibadahi rumahnya
 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Sun Apr 13, 2014 5:26 pm

@frontline defender wrote:kok bisa? lha nyabunin doang tanpa mbilas, juga gw bilang nyuci! lol

gw sama jibril SAMA SAMA CUMA NGANTER, jibril cuma nganter batu, gw JUGA cuma nganter piring. lalu kenapa respons logika mu beda?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Sun Apr 13, 2014 5:38 pm

batunya dianterin ke Ismail, terus sama Ismail batunya dianterin ke Nabi Ibrahim, terus sama Nabi Ibrahim batunya dianterin ke Ka'bah! sama2 nganterin/naroh!

 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Sun Apr 13, 2014 6:11 pm

@frontline defender wrote:batunya dianterin ke Ismail, terus sama Ismail batunya dianterin ke Nabi Ibrahim, terus sama Nabi Ibrahim batunya dianterin ke Ka'bah! sama2 nganterin/naroh!

 piss


Jibril CUMA nganter batu tapi loe bilang jibril yg masang tuh batu ke kakbah.



lalu gimana dgn SOPIR DAN KERNET dari TOKO MATRIAL yg nganterin bahan bahan bangunan, apa loe akan bilang itu SOPIR dab KERNET yg MENDIRIKAN BANGUNANNYA?  pusing   
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Mon Apr 14, 2014 5:27 pm

material tsb dianter karena ada yang beli, jadi pada dasarnya yang beli material itu lah yang nganter material tsb!

 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Mon Apr 14, 2014 8:16 pm

Jibril nganter HA karna disuruh alloh, jadi alloh yg masang HA di Kakbah?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Mon Apr 14, 2014 8:53 pm

yah, kalau ditinjau dari segi yang jadi Causa Prima sih, semua kejadian itu pada dasarnya yang melakukan Allah!

 piss 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Mon Apr 14, 2014 10:03 pm

@frontline defender wrote:yah, kalau ditinjau dari segi yang jadi Causa Prima sih, semua kejadian itu pada dasarnya yang melakukan Allah!

 piss 

Jadi kalo ada org mencuri, maka pada dasarnya alloh yg mencuri!?

lalu kalo ada lelaki memperkosa lelaki, maka pada dasarnya alloh swt yg memperkosa !?
gitu ya!?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Tue Apr 15, 2014 11:05 am

lha yang nyiptain manusia sebagai makhluk yang bisa aja nyuri ataupun bisa aja homo kan Allah! mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Tue Apr 15, 2014 12:28 pm

Lha iya kan
Jadi kalo ada org mencuri, maka pada dasarnya alloh yg mencuri!?

dan kalo ada lelaki memperkosa lelaki, maka pada dasarnya alloh swt yg memperkosa !?  


benar itu kan!?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Tue Apr 15, 2014 1:29 pm

udah dijawab di post sebelumnya, baca lagi aja! ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Tue Apr 15, 2014 10:01 pm

@frontline defender wrote:udah dijawab di post sebelumnya, baca lagi aja! ehmm 

Jawab aja yg tegas!

kalo ditanya jibril yg meletakkan ha pada tempatnya, engkau bisa SANGAT TEGAS menjawab, lalu kenapa ini kagak!?


gw ulangi.....


Jadi kalo ada org mencuri, maka pada dasarnya yg mencuri adalah alloh swt!?

dan kalo ada lelaki memperkosa lelaki, maka pada dasarnya yg memperkosa adalah alloh swt !?



jawab saja seperti waktu engkau MEMAKAI NALARMU utk mengklaim jibril yg MELETAKKAN HA pada Kakbah.


@FD: ya jibril yg MELETAKKAN HA di Kakbah.


jadi engkau bilang,
@FD:  ya ALLAH SWT yg MENCURI dan ALLAH SWT JG YG MEMPERKOSA LAKI LAKI.



~~~~~~~~~~~~~~~


gampang tho.......
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by salapanbelas maret on Wed Apr 16, 2014 12:43 pm

Mana nih si @FD, kok malu2 menjawab.....
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by frontline defender on Wed Apr 16, 2014 5:41 pm

gw udah jawab kale, justru elo tuh yang malu2 nanya, kalau nggak coba elo nulisnya gini : Allah SWT, dalam petanyaanmu, gampang tho?

 lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: nabi Adam bikin tempat BUAT IBADAH, ato bikin apa?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik