FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by P.M.K on Mon Feb 10, 2014 5:20 pm

First topic message reminder :

Kuasa ALLAH, Satu Gereja Masuk Islam ketika seorang pemuda menjawab 22 pertanyaan dr seorang pendeta, dan pemuda itu memberikan 1 pertanyaan ke pendeta.. simak selanjutnya..

Betapa Kecilnya Kita di Hadapan Allah
Kuasa ALLAH, Satu Gereja Masuk Islam

Ini Kisah Nyata Seorang Pemuda Arab Yang Menimba Ilmu Di Amerika Rabu, 22 Februari 2006 silam.
Ada seorang pemuda arab yang baru saja me-nyelesaikan bangku kuliahnya di Amerika.Pemuda ini adalah salah seorang yang diberi nikmat oleh Allah
berupa pendidikan agama Islam bahkan ia mampu mendalaminya. Selain belajar, ia juga seorang juru dakwah Islam. Ketika berada di Amerika , ia
berkenalan dengan salah seorang Nasrani.Hubungan mereka semakin akrab, dengan harapan semoga Allah SWT memberinya hidayah masuk Islam.

Pada suatu hari mereka berdua berjalan-jalan di sebuah perkampungan di Amerika dan melintas di dekat sebuah gerejayang terdapat di kampung tersebut.Temannya itu meminta agar ia turut masuk ke dalam gereja. Semula ia berkeberatan,namun karena ia terus mendesak akhirnya pemuda itupun memenuhi permintaannya lalu ikut masuk ke dalam gereja dan duduk di salah satu bangku dengan hening, sebagaimana kebiasaan mereka.

Ketika pendeta masuk, mereka serentak berdiri untuk memberikan penghormatan lantas kembali duduk. Di saat itu si pendeta agak terbelalak ketika melihat kepada para hadirin dan berkata, "Di tengah kita ada seorang muslim. Aku harap ia keluar dari sini." Pemuda arab itu tidak bergeming dari tempatnya. Pendeta tersebut mengucapkan perkataan itu berkali-kali, namun ia tetap tidak bergeming dari tempatnya. Hingga akhirnya pendeta itu berkata, "Aku minta ia keluar dari sini dan aku menjamin keselamatannya. "Barulah pemuda ini beranjak keluar. Di ambang pintu ia bertanya kepada sang pendeta,

"Bagaimana anda tahu bahwa saya seorang muslim." Pendeta itu menjawab, "Dari tanda yang terdapat di wajahmu."Kemudian ia beranjak hendak keluar, namun sang pendeta ingin memanfaatkan keberadaan pemuda ini, yaitu dengan mengajukan beberapa pertanyaan, tujuannya untuk memojokkan pemuda tersebut dan sekaligus mengokohkan markasnya. Pemuda muslim itupun menerima tantangan debat tersebut.

Sang pendeta berkata, "Aku akan mengajukan kepada anda 22 pertanyaan dan anda harus menjawabnya dengan tepat."
Si pemuda tersenyum dan berkata,"Silahkan!

Sang pendeta pun mulai bertanya,
# 1.. Sebutkan satu yang tiada duanya,

# 2.. dua yang tiada tiganya,

# 3.. tiga yang tiada empatnya,

# 4.. empat yang tiada limanya,

# 5.. lima yang tiada enamnya,

# 6.. enam yang tiada tujuhnya,

# 7.. tujuh yang tiada delapannya,

# 8.. delapan yang tiada sembilannya,

# 9.. sembilan yang tiada sepuluhnya,

# 10.. sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh,

# 11.. sebelas yang tiada dua belasnya,

# 12.. dua belas yang tiada tiga belasnya,

# 13.. tiga belas yang tiada empat belasnya.

# 14.. Sebutkan sesuatu yang dapat bernafas namun tidak mempunyai ruh!

# 15.. Apa yang dimaksud dengan kuburan berjalan membawa isinya?

# 16.. Siapakah yang berdusta namun masuk ke dalam surga?

# 17.. Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah namun Dia tidak menyukainya?

# 18.. Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dengan tanpa ayah dan ibu!

# 19.. Siapakah yang tercipta dari api, siapakah yang diadzab dengan apidan siapakah yang terpelihara dari api?

# 20.. Siapakah yang tercipta dari batu, siapakah yg diadzab dengan batu dan siapakah yang terpelihara daribatu?

# 21.. Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap besar!

# 22.. Pohon apakah yang mempu-nyai 12 ranting, setiap ranting mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5 buah, 3 di bawah naungan
dan dua di bawah sinaran matahari?"

Mendengar pertanyaan tersebut pemuda itu ter-senyum dengan senyuman mengandung keyakinan kepada Allah. Setelah membaca basmalah
ia berkata,
# 1.. Satu yang tiada duanya ialah Allah SWT.

#2.. Dua yang tiada tiganya ialah malam dan siang. Allah SWT berfirman, "Dan Kami jadikan malam dan siang sebagai dua tanda
(kebesaran kami)." (Al-Isra':12).

# 3.. Tiga yang tiada empatnya adalah kekhilafan yang dilakukan Nabi Musa ketika Khidir menenggelamkan sampan, membunuh seorang anak kecil
dan ketika me-negakkan kembali dinding yang hampir roboh.

# 4.. Empat yang tiada limanya adalah Taurat, Injil, Zabur dan al-Qur'an.

# 5.. Lima yang tiada enamnya ialah shalat lima waktu.

# 6.. Enam yang tiada tujuhnya ialah jumlah hari ke-tika Allah SWT menciptakan makhluk.

# 7..Tujuh yang tiada delapannya ialah langit yang tujuh lapis. Allah SWT berfirman, "Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis.
Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Rabb Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang." (Al-Mulk:3).

# 8.. Delapan yang tiada sembilannya ialah malaikat pemikul Arsy ar-Rahman. Allah SWT berfirman,"Dan malaikat-malaikat berada dipenjuru-
penjuru langit. Dan pada hari itu delapan orang malaikat menjunjung 'Arsy Rabbmu di atas(kepala) mereka." (Al-Haqah: 17).

# 9.. Sembilan yang tiada sepuluhnya adalah mu'jizat yang diberikan kepada Nabi Musa : tongkat, tangan yang bercahaya, angin topan, musim
paceklik, katak, darah, kutu dan belalang

# 10.. Sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh ialah ke-baikan. Allah SW berfirman, "Barangsiapa yang berbuat kebaikan maka untuknya sepuluh
kali lipat." (Al-An'am: 160).

# 11.. Sebelas yang tiada dua belasnya ialah jumlah saudara-saudara Yusuf.

# 12.. Dua belas yang tiada tiga belasnya ialah mu'jizat Nabi Musa yang terdapat dalam firman Allah, "Dan (ingatlah) ketika Musa memohon
air untuk kaumnya, lalu Kami berfirman, 'Pukullah batu itu dengan tongkatmu.' Lalu memancarlah dari padanya dua belas mata air." (Al-
Baqarah: 60).

# 13.. Tiga belas yang tiada empat belasnya ialah jumlah saudara Yusuf ditambah dengan ayah dan ibunya.

# 14.. Adapun sesuatu yang bernafas namun tidak mempunyai ruh adalah waktu Shubuh. Allah SWT ber-firman, "Dan waktu subuh apabila fajarnya
mulai menying-sing. " (At-Takwir:1Cool.

# 15.. Kuburan yang membawa isinya adalah ikan yang menelan Nabi Yunus AS.

# 16.. Mereka yang berdusta namun masuk ke dalam surga adalah saudara-saudara Yusuf, yakni ketika mereka berkata kepada ayahnya,"Wahai ayah
kami, sesungguhnya kami pergi berlomba-lomba dan kami tinggalkan Yusuf di dekat barang-barang kami,lalu dia dimakan serigala." Setelah
kedustaan terungkap, Yusuf berkata kepadamereka," tak ada cercaaan ter-hadap kalian." Dan ayah mereka Ya'qub berkata, "Aku akan memohonkan ampun bagimu kepada Rabbku. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

# 17.. Sesuatu yang diciptakan Allah namun tidak Dia sukai adalah suara keledai. Allah SWT berfirman, "Sesungguhnya sejelek-jelek suara
adalah suara keledai." (Luqman: 19).

# 18.. Makhluk yang diciptakan Allah tanpa bapak dan ibu adalah Nabi Adam, malaikat, unta Nabi Shalih dan kambing Nabi Ibrahim.

# 19.. Makhluk yang diciptakan dari api adalah Iblis, yang diadzab dengan api ialah Abu Jahal dan yang terpelihara dari api adalah Nabi
Ibrahim. Allah SWT berfirman, "Wahai api dinginlah dan selamatkan Ibrahim." (Al-Anbiya': 69).

# 20.. Makhluk yang terbuat dari batu adalah unta Nabi Shalih, yang diadzab dengan batu adalah tentara bergajah dan yang terpelihara dari
batu adalah Ash-habul Kahfi (penghuni gua).

# 21.. Sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap perkara besar adalah tipu daya wanita, sebagaimana firman Allah SWT, "Sesungguhnya tipu
daya kaum wanita itu sangatlah besar." (Yusuf: 2Cool.

# 22.. Adapun pohon yang memiliki 12 ranting setiap ranting mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5 buah, 3 di bawah teduhan dan dua di bawah sinaran matahari maknanya: Pohon adalah tahun, ranting adalah bulan, daun adalah hari dan buahnya adalah shalat yang lima waktu, tiga dikerjakan di malam hari dan dua di siang hari.

Pendeta dan para hadirin merasa takjub mendengar jawaban pemuda muslim tersebut. Kemudian ia pamit dan beranjak hendak pergi. Namun ia
mengurungkan niatnya dan meminta kepada pendeta agar menjawab satu pertanyaan saja. Permintaan ini disetujui oleh sang pendeta. Pemuda ini berkata, "Apakah kunci surga itu?" mendengar pertanyaan itu lidah sang pendeta menjadi kelu, hatinya diselimuti keraguan dan rona wajahnya pun berubah.
Ia berusaha menyembunyikan kekhawatirannya, namun hasilnya nihil. Orang-orang yang hadir di gereja itu terus mendesaknya agar menjawab
pertanyaan tersebut, namun ia berusaha mengelak.

Mereka berkata, "Anda telah melontarkan 22 pertanyaan kepadanya dan semuanya ia jawab sementara ia hanya memberimu satu pertanyaan namun anda tidak mampu menjawabnya! "
Pendeta tersebut berkata, "Sungguh aku mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, namun aku takut kalian marah. " Mereka menjawab, "Kami akan jamin keselamatan anda."
Sang pendeta pun berkata, "Jawabannya ialah: Asyhadu an La Ilaha Illallah wa'asyhaduanna MuhammadarRasulullah."

Lantas sang pendeta dan orang-orang yang hadir di gereja itu memeluk agama Islam. ALLAHU AKBAR! Sungguh Allah telah menganugrahkan kebaikan dan menjaga mereka dengan Islam melalui tangan seorang pemuda muslim yang bertakwa.

Semoga Kisah ini dapat menambah kuat Iman kita sebagai seorang Muslim, dan jika Kisha ini di baca oleh orang non muslim, semoga dia sadar dan memeluk Agama yang paling Benar, Agama ALLAH SWT.
------------------------


https://id-id.facebook.com/media/set/?set=a.300506746655634.73597.270156786357297&type=3

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Paradise OK on Thu Feb 27, 2014 9:19 pm

HABIS KERJAAN promo jualan ikan basi ...... mpe sri Paus kebawa2 masuk agama muhammad..... gak heran dah kebiasaan  hoax    hoax  hoax 

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by P.M.K on Thu Feb 27, 2014 9:39 pm

@Paradise OK wrote:HABIS KERJAAN promo jualan ikan basi ...... mpe sri Paus kebawa2 masuk agama muhammad..... gak heran dah kebiasaan  hoax    hoax  hoax 

Maklum, mereka butuh dopping utk mendongkrak iman percaya mereka. tanpa dopping imajinasi itu mereka ga akan sanggup menghadapi dunia.

jangankan Paus, Nyai Roro Kidul aja dimualafkan muslim.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by roswan on Fri Feb 28, 2014 11:02 am

paus mau mualaf terhalang gengsi, ia mundur setelah melakukan dialog antar agama dengan salah satu ulama Islam, paus menyadari kesalahan agamanya, mengakui kebenaran Islam, tapi masih gengsi untuk secara terbuka mau menyatakan mualaf, tapi melanjutkan perannay sebagai paus, ia merasa ketakutan akan dosa yang lebih besar lagi, membohongi publik, lalu ia pun mundur, itulah penyebab resignnya.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Paradise OK on Fri Feb 28, 2014 11:18 am

@roswan wrote:paus mau mualaf terhalang gengsi, ia mundur setelah melakukan dialog antar agama dengan salah satu ulama Islam, paus menyadari kesalahan agamanya, mengakui kebenaran Islam, tapi masih gengsi untuk secara terbuka mau menyatakan mualaf, tapi melanjutkan perannay sebagai paus, ia merasa ketakutan akan dosa yang lebih besar lagi, membohongi publik, lalu ia pun mundur, itulah penyebab resignnya.

ini bukan masalah gengsi TAPI ente2 gak bisa bedakan

orang masuk agama islam

dan

orang masuk gedung masjid (bisa orang agama islam bisa pula non islam)

Paus MASUK KE GEDUNG MASJID mengajarkan umat Islam harus MAMPU BERTOLERANSI terhadap agama lain, seperti yang dicontohkan PAUS

ketika orang non islam KEBETULAN AZA berkujung masuk gedung masjid ..... rame2 bikin situs kafirun jadi murtadin eh maksudnya murtadin jadi mualaf atw ? bingung ane

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by roswan on Fri Feb 28, 2014 8:48 pm

wahaaa haaa haaa, mengajarkan kok kekejian dan tipuan, kristenisasi itu melanggar HAM, damai dari mana, penyebaran kristen berdarah-darah gitu kok, mulai dari penipuan, penjebakan, penyiksaan di Andalusia dll, hingga pembantaian tumpas habis sekte lain non trinitas, sampai penjajahan lewat misi Gospelnya penjajah BElanda Portugis dll itu.

Yang ada juga malah Islam mengajarkan ajaran Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku kepada si Paus, terjadi dialog antar agama, sampai akhirnya si Paus menyadari kesalahannya, kepalsuan agama kristen lalu mengundurkan diri jadi Paus.

Kalau sekedar masuk masjid, tanpa terjadi dialog dengan para ulama, maka tak akan sampai si paus mengundurkan diri segala.

sedangkan untuk sampai tahap mualaf, ia masih gengsi dan TAKUT, tahu sendiri modus kristenisasi yang sarat politik kepentingan kekuasaan dll, faktor-faktor keduniawian.

sudah rahasia umum.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by roswan on Fri Feb 28, 2014 8:49 pm

@Kedunghalang wrote:Satu video lagi yah:

nah ini ADA, gereja jadi masjid.

dan yang seperti ini,banyak sekali di eropa.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Paradise OK on Fri Feb 28, 2014 9:01 pm

@roswan wrote:
@Kedunghalang wrote:Satu video lagi yah:

nah ini ADA, gereja jadi masjid.

dan yang seperti ini,banyak sekali di eropa.

oooh hebat banget daripada repot2 lihat   hoax 

mending ke mbah google plus yahoo ect, banyak tuh gereja jadi masjid.... eh maksud ane ternyata banyak juga penganut Islam menjadi MURTADIN & MURTADIROOOWH (kata yg stu ni lo salah koreksi ya)


yang gini ini (penganut Islam yang menjadi MURTADIN) hampir diseluruh DUNIA, gak terbatas di belahan benua Eropa

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by roswan on Fri Feb 28, 2014 9:06 pm

banyak atau sedikit di Islam itu tidak penting, karena sangat tergantung pada kehendak Allah, memangnya agama kristen yang harus sistem MLM demi perpuluhan, oh tidak, kalau di Islam itu pengajak mualaf justru harus mampu bertanggung jawab terhadap kemandirian finansiil hingga keselamatan nyawa sang mualaf sekeluarga, dll hingga ia bisa benar-benar mandiri, bukannya dapat uang, tapi malah tekor keluar uang dll.

Dan kalau Allah sudah berkehendak, maka dengan sangat singkat dan mudah, seluruuuh manusia di bumi ini akan menjadi muslim semua.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Paradise OK on Fri Feb 28, 2014 9:32 pm

@roswan wrote:wahaaa haaa haaa, mengajarkan kok kekejian dan tipuan, kristenisasi itu melanggar HAM, damai dari mana, penyebaran kristen berdarah-darah gitu kok, mulai dari penipuan, penjebakan, penyiksaan di Andalusia dll, hingga pembantaian tumpas habis sekte lain non trinitas, sampai penjajahan lewat misi Gospelnya penjajah BElanda Portugis dll itu.

Yang ada juga malah Islam mengajarkan ajaran Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku kepada si Paus, terjadi dialog antar agama, sampai akhirnya si Paus menyadari kesalahannya, kepalsuan agama kristen lalu mengundurkan diri jadi Paus.

Kalau sekedar masuk masjid, tanpa terjadi dialog dengan para ulama, maka tak akan sampai si paus mengundurkan diri segala.

sedangkan untuk sampai tahap mualaf, ia masih gengsi dan TAKUT, tahu sendiri modus kristenisasi yang sarat politik kepentingan kekuasaan dll, faktor-faktor keduniawian.

sudah rahasia umum.


ooooh jadi yg ente maksud "hingga pembantaian tumpas habis sekte lain"  ini toh :  

“Dan Bunuhlah dimana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. Dan fitnah itu lebih besar dari pembunuhan. (QS : Al baqoroh 191 ).

“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS. AT TAUBAH:29)

Contoh kasus sederhana Genocide atas Yahudi Bani Qurayzah - Februari-Maret 627M dan masih banyak contoh2 sejenis, serupa, sama dengan PEMBANTAIAN, MEMBUNUH, SADISME, PERANG  dalam sejarah dunia Islam untuk tujuan Islamisasi. Mudah2an gak melanggar HAM atas dasar perintah allowh swt

lo dah ginian konsep agama-mu-ku itu ente mau taroh dmana ? (termasuk dialog antar beda kepercayaan)   bacot 

--------------------------------

tuk jdi BENAR2 MUALAF SEJATI buat apa Bpk. PAUS yg terhormat harus malu2 kucing apalagi mengundurkan diri. Info kredibelnya ALASAN Paus Benedict mengundurkan diri, silahkan lihat situs asing. Jangan lihat situs/web bahasa Indonesia, informasinya   hoax 

contohnya di bawah ini, lo gak mau dibaca krn alasan gak bisa ngerti bahasa Negara sebrang nun jaoh di sana atw lagi males baca gak apa2

http://www.theguardian.com/world/2013/aug/21/pope-benedict-god-resign-mystical-experience

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Paradise OK on Fri Feb 28, 2014 9:57 pm

@roswan wrote:banyak atau sedikit di Islam itu tidak penting, karena sangat tergantung pada kehendak Allah, memangnya agama kristen yang harus sistem MLM demi perpuluhan, oh tidak, kalau di Islam itu pengajak mualaf justru harus mampu bertanggung jawab terhadap kemandirian finansiil hingga keselamatan nyawa sang mualaf sekeluarga, dll hingga ia bisa benar-benar mandiri, bukannya dapat uang, tapi malah tekor keluar uang dll.

Dan kalau Allah sudah berkehendak, maka dengan sangat singkat dan mudah, seluruuuh manusia di bumi ini akan menjadi muslim semua.


itulah hebatnya ajaran Muhammad menurut ente : berdasarkan konsep mampu bertanggung jawab terhadap kemandirian finansiil hingga keselamatan nyawa sang mualaf sekeluarga, dll hingga ia bisa benar-benar mandiri...... FAKTANYA akhirnya hampir di seluruh dunia negara Islam pada umumnya/rata-rata  negara kaya sumber daya alam TAPI PENDUDUKNYA PADA MISKIN MELARAT SEMUA .....

apa mau dikata kalau emang allah swt udah berkehendak demikian jadinya dengan sangat singkat dan mudah : pada MISKIN MELARAT SEMUA pengikut allowh swt

trusss kotak AMAL yg betebaran disekitar ente itu,,,,, ente mau bilang BERDIKARI alias MANDIRI secara FINANSIAL  ?

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by 'NDARIE on Sat Mar 01, 2014 12:43 am

muslim itu banyak, jadi wajar kalau banyak pula yang miskinnya tapi banyak pula yang kayanya.
tuh kristen di afrika justru sangaaat miskin, sedangkan pendeta pastornya hidup sangat bermewahan dari uang perpuluhan, sampai punya pesawat jet sendiri segala, sedangkan jamaatnay pada mati kelaparan kena busung lapar.

dan pelajari apa itu HEREM.

ajaran Islam ataukah Kristen yang mengajarkan perangai sadistis itu.
Peperangan dalam Al-Qur'an dan Bibel
Al-Qur`an memang membolehkan peperangan sebagai alat pertahanan diri bila diserang oleh musuh:
“Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas” (Qs. Al-Baqarah 190).
“Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu” (Qs. Al-Hajj 39).
Meski membolehkan perang bila terlebih dahulu diperangi musuh, namun Islam tetap mengedepankan nilai kemanusiaan, sehingga tidak boleh kelewat batas dalam perang. Beberapa batasan perang yang tidak boleh dilanggar menurut hadits Nabi antara lain: dilarang membunuh wanita dan anak-anak, tidak boleh membakar, merusak pepohonan, menyiksa dan memotong-motong anggota tubuh, dll.
Masalah perang bukan hal yang tabu dalam Bibel, sehingga dalam Perjanjian Lama tertuang ayat khusus dengan perikop “Hukum Perang” dalam Ulangan 20:1-20, yang mengatur tentang tawaran damai, penyerangan, pengepungan, pembasmian musuh hingga harta jarahan perang.
....Aturan perang dalam Bibel pun berbeda dengan aturan Islam. Dalam Perjanjian Lama, Bibel memerintahkan agar seluruh laki-laki dan perempuan harus ditumpas habis....
Aturan perang dalam Bibel pun berbeda dengan aturan Islam. Dalam Perjanjian Lama, Bibel memerintahkan agar seluruh laki-laki dan perempuan harus ditumpas habis, kecuali wanita perawan. Wanita yang belum pernah bersetubuh ini boleh diambil bagi mereka.
“Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu” (Bilangan 31: 17-18).
Islam menghapus perbudakan, Paulus dan Yesus abstain
Salah satu misi Islam adalah menghapus perbudakan secara bertahap, karena perbudakan sudah mengakar jauh sebelum Islam diturunkan. Cara Islam menghapus perdudakan, antara lain:
Pertama, mewajibkan pembebasan budak sebagai sanksi bagi tindak pidana pembunuhan. "Dan barangsiapa membunuh seorang mukmin karena tersalah (hendaklah) ia memerdekakan seorang hamba sahaya yang beriman serta membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh itu)..." (Qs. An-Nisa 92).
Kedua, menjadikan pembebasan budak sebagai sanksi zhihar terhadap istri: "Orang-orang yang menzhihar isteri mereka, kemudian mereka hendak menarik kembali apa yang mereka ucapkan, maka (wajib atasnya) memerdekakan seorang budak sebelum kedua suami isteri itu bercampur..." (Qs Al-Mujadilah 3).
Ketiga, menjadikan pembebasan budak sebagai Kafarat (denda) pelanggaran sumpah. "...Maka kafarat (melanggar) sumpah itu, ialah memberi makan sepuluh orang miskin, yaitu dari makanan yang biasa kamu berikan kepada keluargamu, atau memberi pakaian kepada mereka atau memerdekakan seorang budak…" (Qs Al-Ma'idah 89).
Keempat, Membebaskan (memerdekakan) budak dengan (Qs At-Taubah 60).
Kelima, dalam banyak kesempatan Rasulullah SAW memerintahkan untuk membebaskan budak. Dalam hadits riwayat Bukhari disebutkan bahwa Rasulullah memerintahkan untuk membebaskan budak selama gerhana matahari dan gerhana bulan.
Dalam hadits lainnya, Rasulullah SAW bersabda: "Siapapun orang muslim yang memerdekakan seorang budak muslim, niscaya Allah akan menyelamatkan setiap anggota tubuhnya dari api neraka dengan setiap anggota tubuh budak tersebut" (Muttafaq Alaihi dari Abu Hurairah RA).
"Setiap orang muslim yang memerdekakan dua orang budak muslimah, maka keduanya akan menjadi penyelamatnya dari api neraka." (HR Tirmidzi dari Abu Umamah RA).
Semua fakta ini menunjukkan bahwa Islam memiliki misi menghapus perbudakan. Selain itu, Islam tidak membedakan status sosial orang merdeka dan budak dalam hal perkawinan. Sebagai sesama keturunan Adam, baik budak maupun orang merdeka sama-sama memiliki hak untuk dinikahi (Qs An-Nisa 25). Dalam hal ini faktor keimanan jauh lebih prioritas ketimbang status sosial. Terbukti, Allah sangat memuliakan budak yang beriman, jauh melebihi orang merdeka yang tak punya iman. Al-Qur'an surat Al-Baqarah 221 menegaskan bahwa budak mukmin/mukminah lebih baik dan halal dinikahi daripada orang musyrik yang merdeka dan lebih menarik hati.
....Islam memiliki misi menghapus perbudakan, sementara dalam Bibel, Yesus maupun Paulus sama sekali tidak mengemukakan solusi untuk menghapus perbudakan.....
Dalam surat An-Nisa' 36 Allah memerintahkan untuk berbuat baik kepada budak (hamba sahaya), satu paket dengan berbuat baik kedua orang tua, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga, teman sejawat, dan ibnu sabil.
Semua fakta ini menunjukkan bahwa Islam memiliki misi menghapus perbudakan. Sementara dalam Bibel, Yesus maupun Paulus yang sering diklaim sangat menekankan ajaran kasih, sama sekali tidak mengemukakan solusi untuk menghapus perbudakan. Paulus dalam suratnya hanya menekankan agar para budak takut, gentar patuh dan taat tuannya.
"Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang di dunia dengan takut dan gentar, dan dengan tulus hati, sama seperti kamu taat kepada Kristus" (Efesus 6:5).
"Orang-orang Kristen yang menjadi hamba, harus menganggap bahwa tuan mereka patut dihormati, supaya orang tidak dapat memburukkan nama Allah atau pengajaran kita. Hamba-hamba yang tuannya orang Kristen, tidak boleh meremehkan tuannya karena mereka sama-sama orang Kristen. Malah mereka seharusnya melayani tuan mereka itu dengan lebih baik lagi, sebab tuan yang dilayani dengan baik itu adalah sama-sama orang percaya yang dikasihi. Semuanya ini haruslah engkau ajarkan dan nasihatka" (1 Timotius 6:1-2, BIS).
Islam Melarang Penjarahan, Bibel Menganjurkan Penjarahan
Tudingan Richmon bahwa Islam membolehkan penjarahan, adalah fitnah dan bualan di siang bolong. Karena tak satu ayat pun dalam Al-Qur'an maupun Hadits Nabi yang menghalalkan penjarahan. Justru Allah SWT melarang hamba-hamba-Nya untuk memakan harta sesama manusia dengan cara yang batil:
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil..." (Qs An-Nisa 29).
Ibnu Katsir dalam kitab tafsirnya menjelaskan bahwa cara-cara batil yang dilarang itu meliputi segala jenis penghasilan yang tidak syar’i, seperti berbagai jenis transaksi riba, judi, mencuri, penipuan dan kezaliman.
....Tak ada ajaran penjarahan dalam Islam, justru Bibel yang mengajarkan penjarahan dalam perang....
Tak ada ajaran penjarahan dalam Islam, justru Bibellah yang mengajarkan penjarahan dalam perang:
“Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kaupergunakan.... Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini. Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas" (Ulangan 20:14-16).
Pembunuhan sadis dalam Bibel
Omong kosong dan bohong besar tudingan Richmon bahwa Islam menghalalkan pembunuhan. Justru Islam sangat menghormati nyawa manusia, bahkan nilai nyawa satu orang sama dengan nyawa semua manusia di muka bumi (Qs. Al-Ma'idah 32), sehingga pembunuhan tanpa alasan yang dibenarkan adalah dosa besar yang diancam dengan neraka Jahanam (An-Nisa 93). Untuk mencegah tindak pidana pembunuhan, Allah mensyariatkan qishas (Qs Al-Ma'idah 45).
....Tuhan dalam Bibel pernah memerintahkan pembunuhan secara sadis tanpa belas kasihan untuk membalas dendam....
Ayat-ayat lebih dari cukup untuk menangkis tudingan Richmon bahwa Islam adalah agama yang menghalalkan pembunuhan. Tudingan Richmon itu salah alamat, seharusnya diarahkan kepada Bibel. Karena Tuhan dalam Bibel pernah memerintahkan pembunuhan secara sadis tanpa belas kasihan untuk membalas dendam:
“Beginilah firman Tuhan semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai” (1 Samuel 15:2-3).
Jika Pendeta Richmon gampang menuduh tuhan sebagai penipu, beranikah ia menuding Tuhan dalam Bibel sebagai Tuhan yang penipu karena memerintahkan pembunuhan secara sadis, padahal di ayat lain (Keluaran 20:13, Ulangan 5:17, Imamat 24:17) Tuhan melarang pembunuhan?
Dengan fakta-fakta tersebut, jelaslah bahwa tuduhan Pendeta Richmon sama sekali mengada-ada. Entah roh jahat mana yang sedang berkarya dan bekerja dalam dirinya?


Ayat Perang dalam Alquran dan Injil, Mana yang Mengerikan?

Berlandas pemaknaan distortif terhadap ayat yang bicara soal perang, kaum atheis selalu mengkampanyekan bahwa agama adalah pemicu perang. Kebanyakan persepsi dunia Barat menganggap Alquran banyak mempromosikan perang dan konflik. Pandangan seperti ini bertambah kuat setelah peristiwa 11 September. Salah satu ayat yang kerap dikaitkan dengan perang itu adalah Surat At Taubah ayat 5.

Ayat tersebut memang secara eksplisit menyebutkan kata 'bunuhlah'. Lengkapnya ayat tersebut bisa diterjemahkan, "Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesunggunya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

Persepsi keliru kerap terjadi karena ayat tersebut hanya dibaca secara parsial, dan tidak dikaitkan dengan ayat sebelum dan sesudahnya. Banyak ahli tafsir memahami bahwa ayat tersebut terangkai dengan perjanjian Hudaibiyah antara Rasulullah SAW dan kaum musyrik Makkah. Perintah untuk membunuh diarahkan pada kaum musyrik yang nyata-nyata melanggar perjanjian. Ayat-ayat di sekitar ayat tersebut, nyata sekali menggambarkan perintah Allah SWT kepada umat-Nya untuk senantiasa menjaga perdamaian.

Ayat lain yang menyebutkan peperangan terdapat dalam Surat Albaqarah ayat 190-191. Ayat tersebut menurut Alquran Terjemah terbitan Departemen Agama RI berbunyi, "Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas."

Kemudian ayat 191 Surat Albaqarah menyebutkan, "Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Makkah), dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikian balasan bagi orang-orang kafir.

Perihal perang juga disebut dalam ayat lainnya yang terdapat dalam Surat Al Maidah ayat 33. Jika diterjemahkan, ayat tersebut mengungkapkan, "Sesunggunya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh, disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar."

Ketiga ayat terakhir ini menyiratkan perintah perang terhadap umat Islam dengan posisi untuk membela diri. Kaum Muslim diseru untuk berperang, jika memang dalam kondisi diserang oleh kelompok musyrik.

Ayat-ayat seruan perang, bukanlah monopoli Alquran. Dalam Injil, seruan perang juga tidak kalah banyak. Salah satu ayatnya berbunyi, "Panah-panah-Ku akan dilumuri darah mereka; semua yang menentang Aku Kubunuh dengan pedang-Ku. Tidak Kubiarkan siapa pun melawan Aku; orang tahanan dan yang luka-luka mesti mati juga." (Deuteronomy 32:42)

Bagian lain dalam Injil juga menyebutkan, "Apabila Tuhan, Allahmu, telah membawa engkau ke dalam negeri, ke mana engkau masuk untuk mendudukinya, dan Ia telah menghalau banyak bangsa dari depanmu, yakni orang Het, orang Girgasi, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, tujuh bangsa, yang lebih banyak dan lebih kuat dari padamu, dan Tuhan, Allahmu, telah menyerahkan mereka kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali. Janganlah engkau mengadakan perjanjian dengan mereka dan janganlah engkau mengasihani mereka.":berbusas (Deuteronomy 7:1-2)
Profesor Jenkin sebelumnya telah membuat studi yang membandingkan ayat-ayat soal perang dalam Alquran dan Injil. Salah satu temuan penting yang diungkapkan Jenkin dari studinya itu menyebutkan bahwa ayat-ayat perang dalam Injil sangat keras.



Dalam dialog tersebut dia menyebutkan bahwa dalam Injil juga diungkapkan adanya istilah [SIZE="5"]Herem[/SIZE]. Menurut dia, konsep ini lebih mengerikan dari sekadar perang. Herem, kata dia, bisa diartikan sebagai [SIZE="4"]pemusnahan massal yang harus dilakukan terhadap wilayah yang berhasil diduduki[/SIZE]. "Yang harus dimusnahkan adalah seluruh kaum pria, wanita, anak-anak, bahkan binatang," ungkap Jenkins. Kata Herem ini, sambung dia, termuat dalam banyak halaman Injil seperti Injil Joshua.

Selama ini, Jenkins memandang bahwa ayat tersebut banyak dijadikan justifikasi oleh umat Kristen maupun Yahudi untuk melegalkan peperangan. Penjajahan Eropa terhadap bangsa-bangsa di Afrika dan Asia, tutur dia, berjalan dengan legitimasi ayat-ayat tersebut.

Dalam pengamatannya, saat ini ayat-ayat berdarah dalam Injil itu mulai dioerhalus. Menurut dia, Kristen maupun Yahudi mulai meninggalkan perintah ayat tersebut. Penekanan Jenkins soal kondisi umat Kristen dan Yahudi saat ini bisa kembali membuka perdebatan jika dikaitkan dengan situasi yang masih terjadi di Irak, Afghanistan, juga Palestina.

Lebih lanjut Jenkins menyadari bahwa kajiannya ini bisa memicu pandangan bahwa dirinya hendak membangkitkan kembali konflik Islam-Kristen dalam perang salib. Namun dalam dialog tersebut dia menekankan bahwa studinya dijalankan dalam konteks menyeru umat beragama untuk belajar dari sejarah. "Jadi lewat studi ini saya ingin berbicara dalam konteks kebenaran dan rekonsiliasi," tutur dia.

Lebih jauh dari ini, dia juga menyeru kepada seluruh umat beragama untuk meletakkan setiap ayat yang dibacanya ke dalam konteks yang benar. Jenkins mengingatkan semua pihak untuk tidak mempolitisasi ayat-ayat dalam Kitab Suci untuk kepentingan yang sifatnya sangat pribadi.

Keluaran 1:16 Apabila kamu menolong perempuan Ibrani pada waktu bersalin, kamu harus memperhatikan waktu anak itu lahir: jika anak laki-laki, kamu harus membunuhnya, tetapi jika anak perempuan, bolehlah ia hidup..

Lalu bagaimana dengan penjelasan soal ayat-ayat yang menyiratkan perang dalam Alquran? Shaker Al Sayed menjelaskan bahwa selama ini banyak pandangan yang menilai Alquran mendorong umat Islam untuk menjalankan tindak kekerasan atas nama agama terhadap umat lain. Pandangan seperti ini, sangatlah keliru.

Alquran, tutur dia, sangat kuat mendorong umat Islam untuk menegakkan perdamaian. Bahkan dalam medan perang, menurut dia, umat Islam senantiasa didorong untuk menggiring semua pihak ke situasi damai.

Pernyataan dalam Surat At Taubah ayat 5, ungkap dia, banyak disalahtafsirkan karena dibaca secara terlepas dari konteksnya. Menurut dia, pernyataan dalam ayat tersebut merujuk pada semua lokasi di medan pertempuran. "Ini sungguh gila, jika ayat tersebut kemudian dimaknai sebagai perintah untuk membunuh semua orang non-Muslim di manapun berada," ujar dia. Pemahaman bahwa istilah dimana saja itu hanya terbatas di medan pertempuran itu pun, dinilainya, telah dijalankan oleh sebagian besar umat Islam. Buktinya, tutur dia, selama berabad-abad umat non-Muslim bisa hidup berdampingan dengan umat Islam di berbagai belahan dunia.

Kata dia, sama sekali, Alquran tidak pernah mengajarkan kekerasan. Peperangan yang diizinkan oleh Allah SWT adalah peperangan umat Islam dalam posisi membela diri. Hanya, menurut dia, selama ini banyak pihak yang mencoba mempolitisasi ayat tersebut untuk mengesankan bahwa Islam adalah agama yang mengajarkan kekerasan.

Shaker kemudian mengutip ungkapan yang sangat terkenal soal pendistorsian terhadap Islam itu. "Kalau umat Islam menyalak, maka itu digolongkan sebagai aksi terorisme. Tapi ketika umat Kristen menggigit, maka ini hanya tindak kriminal," kata dia mengumpamakan.

Karena itu, menurut Shaker, agen-agen rahasia seperti FBI tidak perlu membuat program 'infiltasi' terhadap kelompok Muslim. Dia menilai bahwa istilah tersebut hanya cocok untuk diterapkan bagi kelmpok yang sifatnya tertutup. Shaker menekankan bahwa Islam bukanlah agama yang tertutup. Islam sangat membuka diri.

nah, dan gak usah oot sudah dibahas disini:

http://www.laskarislam.com/t7587-perangnya-kristen-vs-islam?highlight=perangnya
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Paradise OK on Sat Mar 01, 2014 10:48 pm

@'NDARIE wrote:muslim itu banyak, jadi wajar kalau banyak pula yang miskinnya tapi banyak pula yang kayanya.
tuh kristen di afrika justru sangaaat miskin, sedangkan pendeta pastornya hidup sangat bermewahan dari uang perpuluhan, sampai punya pesawat jet sendiri segala, sedangkan jamaatnay pada mati kelaparan kena busung lapar.

di afrika itu yg miskin krn negara bagian yg mayoritasnya islam (contoh ethiopiiiiiiia), hari gene ente bloom tau ya ?
bisa ente buktikan ada pendeta/pastor bisa beli jet pribadi ?
atau
ente pura2 buta gak bisa lihat disekitar ente
nonton aza  di tv, banyak para ustad berlomba mencari pamor/popularitas biar dibayar mahal utk sebuah tayangan khutbah di tv bahkan dah ada jdi bintang super star iklan
klo gak dikontrak/bayar sesuai standar pak ustad, boro2 mau khutbah

kami diajar memberi/berderma untuk :
menolong sesama manusia baik umat Kristen maupun non Kristen

tentang busung lapar
gak usah jaooooh deh, di Negara yg sama2 kita cintai ini banyak kena busung lapar KARENA ........ ? (mayoritas)

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by wildan99Islam on Sat Mar 01, 2014 11:19 pm

@Paradise OK wrote:
@'NDARIE wrote:muslim itu banyak, jadi wajar kalau banyak pula yang miskinnya tapi banyak pula yang kayanya.
tuh kristen di afrika justru sangaaat miskin, sedangkan pendeta pastornya hidup sangat bermewahan dari uang perpuluhan, sampai punya pesawat jet sendiri segala, sedangkan jamaatnay pada mati kelaparan kena busung lapar.

di afrika itu yg miskin krn negara bagian yg mayoritasnya islam (contoh ethiopiiiiiiia), hari gene ente bloom tau ya ?
bisa ente buktikan ada pendeta/pastor bisa beli jet pribadi ?
atau
ente pura2 buta gak bisa lihat disekitar ente
nonton aza  di tv, banyak para ustad berlomba mencari pamor/popularitas biar dibayar mahal utk sebuah tayangan khutbah di tv bahkan dah ada jdi bintang super star iklan
klo gak dikontrak/bayar sesuai standar pak ustad, boro2 mau khutbah

kami diajar memberi/berderma untuk :
menolong sesama manusia baik umat Kristen maupun non Kristen

tentang busung lapar
gak usah jaooooh deh, di Negara yg sama2 kita cintai ini banyak kena busung lapar KARENA ........ ? (mayoritas)

Pfft ..... jawaban anda sangat basi basi
Hello ... cuma gara2 penduduknya mayo. Muslim dan kebetulan jg penduduknya miskin & busung lapar, yang salah Agama Islamnya gitu?? Pffft ......

Oii liat, di Uganda, Rwanda, Afrika Selatan, Namibia, negara yang di kristenisasi oleh pastor eropa mu juga banyak yang busung lapar, banyak yg miskin. Bahkan negara Amerika pun banyak warganya yg pengangguran

basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by 'NDARIE on Sun Mar 02, 2014 3:32 am

bener,

@'aak Rafi wrote:Trinitas adalah doktrin inti dalam Ajaran Kristen, dimana Tuhan terdiri dari 3 oknum : Bapa, Anak (Yesus Kristus), dan Roh Kudus dan diyakini ketiganya adalah satu Tuhan. Ketiganya adalah Maha Kuasa, Sezat dan Sehakikat. Satu – satunya Ayat yang paling dekat dengan ajaran Trinitas adalah I Yohanes 5 : 7 – 8, perhatikan ;

( I Yohanes 5:7 – 8 )
7 Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.
8 Dan ada tiga yang memberi kesaksian di bumi): Roh dan air dan darah dan ketiganya adalah satu.

Wahai Misionaris,
Ketahuilah bahwa Ayat Trinitas yang hanya satu-satunya di dalam Injil ternyata telah divonis “Palsu” oleh para Pakar Kristen sendiri. Hanya ini ayat yang membuat ketiga oknum Tuhan “Bapa, Anak (Yesus Kristus), dan Roh Kudus” menjadi kelihatan akur dan menyatu. Jika ternyata ayatnya palsu, berarti keyakinan Kristen tentang 3 Tuhan menjadi satu, ikut menjadi hancur lebur…

Pembahasan Ilmiah :
“Biarkan orang-orang Kristen sendiri yang membongkar kepalsuan Trinitas…!”

1) Para Ahli Biblika menyatakan bahwa ayat Trinitas di atas adalah “PALSU”;
“Ayat 7 - 8’ di dalam sorga… di bumi.’ Bagian ini tidak terdapat dalam naskah-naskah Yunani yang paling Tua dan tidak pula dalam terjemahan-terjemahan kuno, bahkan tidak dalam naskah paling baik dari Vulgata. Bagian ini aslinya sebuah catatan di pinggir halaman salah satu naskah terjemahan latin yang kemudian disisipkan ke dalam naskah-naskah oleh penyalin dan akhirnya bahkan disisipkan ke dalam beberapa naskah Yunani. Karenanya bagian ini pasti tidak asli. (Lembaga Biblika Indonesia, Kitab Suci Perjanjian Baru dengang Pengantar dan Catatan, (Imprimatur Mgr Donatus Jagom SVD, Uskup Agung Ende-Ndona 1974), cetakan tahun 1976/1977 hal. 563).

2) Kitab suci perjanjian baru 1977/1978 juga memberi catatan bahwa ayat Trinitas adalah Palsu; “Bagian kalimat antara kurung itu pasti tidak asli” (Lembaga Biblika Indonesia, Kitab Suci Perjanjian Baru tahun 1977/1978 hal.551).

3) Kitab Kudus Perdjandjian Baru 1970 juga memberikan catatan bagi ayat Trinitas ini;
“Dalam ajat ini tertulis djuga tentang Trinitas Kudus (Tritunggal Kudus). ini barangkali tambahan jang baru kemudian ditambahkan dan tambahan ini adalah sebagai hasil komentar pada teks-teks aslinja. Menurut komentar ini Bapa disimbolkan dengan Roh, Sabda disimbolkan dengan Darah, dan Roh Kudus dengan Air.” (Kitab Kudus Perdjandjian Baru (Indjil), Pertjetakan Offset Arnoldus Ende, 1970, hal 581)

4) Dr. GC. Van Niftrik dan D.S.B.J Boland:
“Di dalam Alkitab tidak ditemukan suatu istilah yang dapat diterjemahkan dengan kata TRITUNGGAL ataupun ayat-ayat tertentu yang mengundang Dogma tersebut, Mungkin dalam 1 Yahya 5 : 6 - 8. Tetapi sebagian besar dari ayat itu agaknya belum tertera dalam naskah aslinya. Bagian itu setidak-tidaknya harus di beri kurung.”(Dogmatika masa kini, BPK Jakarta, 1967 hal 418)

5) Drs. M. E. Duyverman : Ayat Trinitas hanya keterangan pinggir yang disisipkan.
“Menurut salinan tertua jalannya kalimatnya adalah begini : karena 3 menjadi saksi, yaitu roh air dan darah… Rupanya tambahan mulai terbubuh sebagai keterangan pinggir kalimat; Penyalin kemudian memasukkan kedalam bunyi nas karena berpikir ini adalah perbaikan penyalin lama. Sampai kini hal itu masih terjadi.” (Pembimbing ke dalam Perjanjian Baru, BPK, Jakarta, 1966, hal 145)

6) Waliam barclay: Versi asli Vulgata yang berasal dari Jerome tidak terdapat Ayat Triniyas..
“Ayat ini tidak muncul dalam Manuskrip Yunani yang lebih mudah dari abad ke-14. manuskrip-manuskrip yang besar termasuk pada abad-abad ke-3 dan ke-4, dan ayat ini tidak terdapat di dalamnya. Tidak ada 1 orang pun dari bapak-bapak Gereja besar yang mengetahui adanya ayat ini. Karena Versi asli Vulgata yang berasal dari Jerome tidak mencakupnya.
Orang pertama yang mengutipnya adalah seorang bidah Spanyol yang bernama Priscilian yang meninggal tahun 385 M. sesudah itu ayat ini menyilinap masuk kedalam teks-teks Latin dari Perjanjian Baru.walaupun sebagaimana telah kita lihat. Ia tidak dapat masuk kedalam teks-teks Yunani…. Lembaga Alkitab Indonesia rupanya tidak menghapuskan ayat tersebut tetapi menempatkannya dalam “tanda kurung”. ”(The Daily Bible Study; the Epistles of John and Jude, (edisi Indonesia : pemahaman Alkitab Setiap Hari : Surat-surat Yohanes dan Yudas), BPK Gunung Mulia, Jakarta, cet.III, 1995, hal 185 - 187)

7) Alkitab New Internasional Version: Ayat Trinitas tidak ada sebelum abad ke - 16.
“Late manuscripts of the Vulgate testify in heaven : the Father,the Word and the Holy Spirit, and these there are one. And there are three that testify on earth : the (not found in any greek manuscript be-fore sixteenth century). ” (The Holy Bible New International Version, Zondervan Publising House, Michigan 1994 hal 1242)
(Manuskrip yang paling tua dalam naskah Vulgata [di dalam sorga:Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu. Dan tiga yang memberi kesaksian di bumi] tidak di temukan sebelum abad ke-16).

8) Jerrry Falwell,tokoh Kristen radikal yang terkemuka di Amerika Serikat:
“The rest of verse 7 and fist nine words of verse 8 are not original, and are not tobe considered as apart of the words o god.” (Jerry falwell, Liberty Bible Comentary, Thomas Nelson Publisher, Nashville, Camden New York 1983 hal. 2638)
“(Kalimat terakhir pada ayat 7 dan sembilan kata pertama di ayat 8 adalah tidak asli, dan tidak bisa dianggap sebagai firman tuhan)”

Jelaslah bahwa ayat Trinitas ini adalah ayat tambahan yang disisipkan dan tidak pernah terdapat dalam manuskrip yang asli dari Injil. Tadinya ayat ini hanya berupa catatan pinggir saja, oleh karenanya tidak ada bapa-bapa Gereja besar yang pernah mengetahui Ayat Trinitas ini. Ayat ini ditemukan setelah abad ke – 16, sebelum nya tidak pernah ada. Oleh Lembaga Alkitab Indonesia ayat ini kearena meragukan diletakkan dalam “Tanda Kurung”. Jika Ayat Trinitas Palsu, berarti selama ini Umat Kristen telah tersesat selama 2000 tahun lebih…!

"Lalu apakah sesuatu yang palsu bisa menggantikan yang asli?"
(Artinya; Apakah Trinitas boleh menggantikan Tauhid?)




back ke topic, intinya memang banyak tuh gereja jadi masjid, terutama di eropa yang masyarakatnya mulai tercerahkan untuk tahap yang kedua kalinya. Dulu pun saat eropa dikuasi kristen, eropa dalam masa kegelapan, hingga akhirnya Islam masuk eropa, masyarakat eropa pun mulai mengenal apa itu mandi, sabun dll. Sekarang dengan tahap kedua, masyarakat eropa mulai tahu mana agama yang sebenarnya itu, yakni Islam. Dulu gara-gara agama kristen dengan segala ajaran konyolnya itu, masyarakat eropa dan barat mulai beralih jadi atheis malah, lari dari agama, karena mereka mastarakat yang terbiasa kritis, bukan makan iman buta, sehingga ketidaklogisan kristen membuat mereka mulai meninggalkan agama, beruntung lalu masuk agama Islam, sehingga mereka mulai kembali beragama, mulai mengenal tuhan yang sebenarnya.
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Paradise OK on Sun Mar 02, 2014 5:21 pm

@wildan99Islam wrote:

Pfft ..... jawaban anda sangat basi basi
Hello ... cuma gara2 penduduknya mayo. Muslim dan kebetulan jg penduduknya miskin & busung lapar, yang salah Agama Islamnya gitu?? Pffft ......

Oii liat, di Uganda, Rwanda, Afrika Selatan, Namibia, negara yang di kristenisasi oleh pastor eropa mu juga banyak yang busung lapar, banyak yg miskin. Bahkan negara Amerika pun banyak warganya yg pengangguran

basi

emang basi, tuh tanya teman2 enta bawa argumen2 basi disini
BUKTINYA
ente sendiri lagi adu argumen basi

ini ni FAKTA basinya
negara2 bagian afrika yg mayoritas Kristen, kehidupan penduduknya diatas rata2 gak miskin2 amirrrrr

di Uganda, Rwanda, Afrika Selatan, Namibia rata2 adalah daerah konflik perang antar etnis-sara. Pembantaian-perang disana lebih dari sebagai akibat para mujahidin berkulit hitam membantai habis2san para kafirun berkulit hitam (inipun dipolitisasi perang antar etnis yg sebenarnya perang antar mujahidin dan kafirun ). Para mujahidin berkulit hitam tu sukanya perang melulu, lo sdh begini kapan makmurnya ?






Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by wildan99Islam on Mon Mar 03, 2014 5:19 am

@Paradise OK wrote:
@wildan99Islam wrote:

Pfft ..... jawaban anda sangat basi basi
Hello ... cuma gara2 penduduknya mayo. Muslim dan kebetulan jg penduduknya miskin & busung lapar, yang salah Agama Islamnya gitu?? Pffft ......

Oii liat, di Uganda, Rwanda, Afrika Selatan, Namibia, negara yang di kristenisasi oleh pastor eropa mu juga banyak yang busung lapar, banyak yg miskin. Bahkan negara Amerika pun banyak warganya yg pengangguran

basi

emang basi, tuh tanya teman2 enta bawa argumen2 basi disini
BUKTINYA
ente sendiri lagi adu argumen basi

ini ni FAKTA basinya
negara2 bagian afrika yg mayoritas Kristen, kehidupan penduduknya diatas rata2 gak miskin2 amirrrrr

di Uganda, Rwanda, Afrika Selatan, Namibia rata2 adalah daerah konflik perang antar etnis-sara. Pembantaian-perang disana lebih dari sebagai akibat para mujahidin berkulit hitam membantai habis2san para kafirun berkulit hitam (inipun dipolitisasi perang antar etnis yg sebenarnya perang antar mujahidin dan kafirun ). Para mujahidin berkulit hitam tu sukanya perang melulu, lo sdh begini kapan makmurnya ?

Afrika Selatan katanya tempat konflik, pffft ...... Terus anda cek lagi deh tentang kerusuhan antar etnis di Rwanda, kalo Uganda perasaan gak ada apa2, emang kayak gitu keadaan ekonominya.

Haduh .... tolong buka mata sedikit, negara2 Afrika Barat kayak Nigeria, Mali, Kamerun dll aman dan tentram antara Kristen dan Muslim.
Kayak mas wedi aja
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Ibnu Sabil on Mon Mar 03, 2014 8:38 am

waladalah.........kacau 
Isinya yang basi2 (nasi basi, sayur basi,....basi).....

@ Kopral POK
Baca-baca dulu sepertinya lebih arif ya thong!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Paradise OK on Mon Mar 03, 2014 8:15 pm

emang kebawa topik basi .....lanjut bck 2 tpc

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by amara on Tue Mar 04, 2014 5:04 am

yang punya masjid kubah emas, muslim, yang tiap tahun, tiap bulan ke luar negeri, berhaji umroh, muslim, gereja pun tak ada yang beratap emas, lantas kok malah dibilang miskin. Kalau muslim kaya itu karena usaha dan kerja keras, bukan dengan cara menipu jamaat dan perpuluhan seperti pastor pendeta, memeras jamaatnya yang miskin sampai mati kelaparan dan terjerat narkoba, pendetanya berumah mewah dan pakai jet pribadi keliling africa.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Paradise OK on Wed Mar 05, 2014 7:45 pm

@amara wrote:yang punya masjid kubah emas, muslim, yang tiap tahun, tiap bulan ke luar negeri, berhaji umroh, muslim, gereja pun tak ada yang beratap emas, lantas kok malah dibilang miskin. Kalau muslim kaya itu karena usaha dan kerja keras, bukan dengan cara menipu jamaat dan perpuluhan seperti pastor pendeta, memeras jamaatnya yang miskin sampai mati kelaparan dan terjerat narkoba, pendetanya berumah mewah dan pakai jet pribadi keliling africa.


selamat anda berhasil menjual propaganda

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by amara on Fri Mar 07, 2014 1:51 pm

itu FAKTA, buka matamu lebar-lebar jangan hidup dalam mimpi, tahu-tahu mati lalu masuk neraka nih para kristeners
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kuasa allah, satu Gereja masuk islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik