FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by ramayana on Fri Feb 14, 2014 10:10 pm

Setelah sekian lama disini, mungkin ini adalah akhir dari kiprah ane disini.
Mungkin sudah saatnya ane pergi setelah ribuan posting ane buat.
Ribuan posting yang sangat menguras waktu dan tenaga. Ga jarang ane sampai dinihari disini.

Sekedar menyumbang sebuah pemikiran yang ane pikir bisa membuat kita bersama sama saling menasihi sebagai sesama.
Tidak mudah. Tetapi memang kadang harus dilakukan. Kebaikan harus diajarkan.

Forum ini membuat ane nyaman, walau sering ane kuatir krn masalah agama sangat sensitif buat suatu agama. Tetapi ane bersyukur semua netter disini bisa menghadapi perbedaan dengan tanpa terkecuali. sesuatu yg mungkin tidak bisa kita temui di dunia nyata dimana pasal penistaan agama sering dipakai. Thanks admin dan momod yang sudah banyak berkorban untuk menciptakan hal ini. Ane minta lindungi non muslim bila ada "ancaman".

Tetapi dari trit ini, ane sudah tidak bisa berkelit. Salah satu harus pergi. Dan karena tidak ada solusi dari admin dan momod dimana ane minta bantuan, ane pikir biar ane yang pergi. Ini akibat saling mempertaruhkan id.

http://www.laskarislam.com/t5090-benarkah-yesus-seperti-yunus-3-hari-3-malam-di-dalam-rahim-bumi

Tetapi ane disini bukan mencari alasan.

Ane disini ingin pamit kepada sekalian netter forum ini. Setelah sekian lama ane disini, ane sengaja membuat akun siapa tau kita masih bisa bersua di waktu dan tempat yang lain.

email: tuanramayana@gmail.com
twitter @MrRamayana
facebook: tuan.ramayana@facebook.com

maaf mengenai nama. Bukan bermaksud songgong, tetapi hanya memudahkan mengingat nama hehehe.

Dengan kesungguhan, ane minta maaf kepada semua netter disini yang ane hina, maki dan permalukan di sini. I'm So SORRY!

@musicman, abu, odoy, isaku, sabil, fd, Hamba Allah, mutiara, dee nee, putra mentari, ebi sensei, bara, satria bergitar, halang, dll dll yang maaf ane ga sebut satu satu. Sorry bro!

@ Segorowdi, F-22, Alex, PMK, duren, cain, dll dll yang ga bisa ane sebut satu satu.. keep fighting bro! sebarkan kebaikan kepada sesama.

@ Admin dan momod. Soory kalau ane sering marah kalau kena warning hehehe.

Ini bukan lebay. Ini adalah rasa hormat kepada kalian semua yg telah bersama sekian lama. Thanks all.
kayaknye emang agak lebay hehehehe.

@abu, semoga klinik bersama ente jalan baik dan bermanfaat buat sesama. sorry belum bisa bantu hehehe

Akhir kata, Thanks for everything!

Salam,

Ramayana.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by crescent-star on Fri Feb 14, 2014 11:20 pm

mau kemana bung rama ? inikan internet, dimana pun bung berada bung bisa keluar masuk mudah, jadi tdk perlu pamitan. kayak menginap di rumah orang saja nih bung
avatar
crescent-star
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 403
Kepercayaan : Islam
Location : jabar
Join date : 29.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by abu hanan on Fri Feb 14, 2014 11:26 pm

see u bro..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by putramentari on Sat Feb 15, 2014 2:04 am

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 35
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by Kedunghalang on Sat Feb 15, 2014 6:07 am

Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa memberikan hidayah dan taufik kepada anda untuk menerima Islam dengan ikhlas.

Wassalaamu alaa manittaba al hudaa.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by gusti_bara on Sat Feb 15, 2014 7:45 am

semoga hidayah menghampirimu ram.... jangan sungkan2 untuk mampir... dan kita berjumpa lagi saat rama menjadi mualaf....amin


gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by Jagona on Sat Feb 15, 2014 9:40 am


hi hi hi ........... kok aku gak disebut Yana, ... okey deh semoga anda baik-baik aja ................. key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by satria bergitar on Sat Feb 15, 2014 10:16 am

mo kmn sih bro? pake acara pamitan segala sih

 nangis sang jawara ceritanya pensiun nih???
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 30
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by mystery on Sat Feb 15, 2014 10:38 am

Hati-Hati dijalan mas Ram...
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by mang odoy on Mon Feb 17, 2014 1:00 am

bentar bentar.... nafa ini...???

ya udah...ane panggilin ojek dulu....abis dadakan sih...mo panggil taksi, takut nt dah gak sabaran mo cabut..

ya udah...kalo emang udah NEKAD ANGKAT KOPER dari mari...
DEDI DORES dan TITI DJ aja ya..
DEngan DIiringi DOa REStu.... haTI haTI DiJalan yaa,.....

mudah mudahan gak ketemu muslim kaya Mang Odoy lagi di forum lain.... dijamin nt MENANG ngebacun dah....




mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by wildan99Islam on Mon Feb 17, 2014 5:10 am

Waduh mas rama mau pamit ya? Padahal saya baru masuk forum ini lagi eh mas rama mau pamit sedih:

Bye mas rama .... nanti saya follow Twitter nya :b:
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 17
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by dee-nee on Mon Feb 17, 2014 9:30 pm


idem

take care ram

 piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8627
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 05, 2014 8:23 pm

Walah ram sworry baru ngeh.....kenapa ente pergi? piss
Padahal saya udah mulai bisa sabar hadepin anda walowpun dengan hahaha...hihihi nya yang khas ente.

Tapi itu sudah jadi sebuah keputusan....mau ngomong apalagi..?

I'll miss u...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by Succes on Sat May 17, 2014 4:19 pm

walah...! baru aja ane gabung mau ikut diskusi dngn Mr. Ramayana dia malah cabut.
avatar
Succes
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 5
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 15.05.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by The seventh on Mon May 19, 2014 1:00 am

Baru tau ternyata ada ucapan pamit dr bung Ram..

Saya sangat berharap anda kembali lg ke sini...bro

Shaloom..
avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramayana Mohon Pamit!! Maaf buat Semuanya.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik