FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by P.M.K on Thu Feb 20, 2014 6:39 pm

First topic message reminder :

crescent-star wrote:Ara’is al-Majilis karya Al-Tsa’ibi,

Allah mewahyukan kepada Adam: “Aku memiliki tanah haram (terhormat) dalam posisi sejajar dengan singgasana-Ku (Arasy). Karena itu, datanglah ke sana dan berkelilinglah (Thawaf) sebagaimana dikelilinginya singgasana-Ku.
Shalatlah di sana sebagaimana dilaksanakan shalat di sisisinggasana-Ku.
Di sanalah Aku memperkenankan doamu.”

http://www.laskarislam.com/t8182p25-nabi-adam-bikin-tempat-buat-ibadah-ato-bikin-apa


Tanah haram SEJAJAR dgn Arsynya alloh.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by P.M.K on Thu Feb 27, 2014 8:28 am

crescent-star wrote:
P.M.K wrote:Situ kan udah bilang Kakbah itu SEJAJAR dgn arsy, dan artinya arsy itu TEPAT DIATAS Kakbah.
lalu bagaimana POSISI arsy ketika bumi BERPUTAR? terlalu syusyah ya pertanyaanya? atau sekarang situ lagi berpikir kalo KLAIM YG ANDA BAWA DIAWAL ITU, telah menjadikan arsy berputar putar kayak gasing?

usil
ya jangan paksa saya mengetahui sesuatu yang tidak mungkin saya ketahui percisnya dong.

MODEL MUSLIM ASAL JEPLAK, KALO MEMBUAT KLAIM PALING PINTER, TAPI AKAN SEGERA BUANG BADAN KLO HARUS MEMPERTAHANKAN KLAIM KONYOL ITU.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by amara on Thu Feb 27, 2014 9:17 am

P.M.K wrote:
roswan wrote:sejajarnya itu pernah dibuktikan nasa, ada semacam sinar dari kabah yang lurus terus ke atas langit seterusnya hingga membuat seolah-olah bumi tergantung pada sinar itu, ke arah atas menuju langit surga, karena ada riwayat juga di surga pun para malaikat dan adam berthawaf mengelilingi kabah di langit atas yang sejajar sinarnya lurus searah dengan posisi kabah yang ada di bumi.
Itulah kenapa ketika Nabi Adam turun ke bumi, ia turunnya di dekat kabah, dan lalu setelah sholat subuh, ia memohon kepada Allah agar diperbolehkan melakukan ibadah thawaf juga seperti apa yang dilakukan oleh para malaikat, karena ia rindu surga.

Iya oke, Kakbah SEJAJAR dgn arsy, gw TERIMA ITU.
Terus gimana POSISI arsy ketika bumi BERPUTAR pada porosnya??? apakah arsy IKUT BERPUTAR??

sebenarnya perputaran poros bumilah yang mengikuti pusat arsynya.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by P.M.K on Fri Feb 28, 2014 12:17 pm

amara wrote:
P.M.K wrote:
roswan wrote:sejajarnya itu pernah dibuktikan nasa, ada semacam sinar dari kabah yang lurus terus ke atas langit seterusnya hingga membuat seolah-olah bumi tergantung pada sinar itu, ke arah atas menuju langit surga, karena ada riwayat juga di surga pun para malaikat dan adam berthawaf mengelilingi kabah di langit atas yang sejajar sinarnya lurus searah dengan posisi kabah yang ada di bumi.
Itulah kenapa ketika Nabi Adam turun ke bumi, ia turunnya di dekat kabah, dan lalu setelah sholat subuh, ia memohon kepada Allah agar diperbolehkan melakukan ibadah thawaf juga seperti apa yang dilakukan oleh para malaikat, karena ia rindu surga.

Iya oke, Kakbah SEJAJAR dgn arsy, gw TERIMA ITU.
Terus gimana POSISI arsy ketika bumi BERPUTAR pada porosnya??? apakah arsy IKUT BERPUTAR??

sebenarnya perputaran poros bumilah yang mengikuti pusat arsynya.

Jadi Bumi ini mengelilingi arsy? gitu yah?

usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by crescent-star on Fri Feb 28, 2014 1:59 pm

P.M.K wrote: MODEL MUSLIM ASAL JEPLAK, KALO MEMBUAT KLAIM PALING PINTER, TAPI AKAN SEGERA BUANG BADAN KLO HARUS MEMPERTAHANKAN KLAIM KONYOL ITU.
lah kok asal jeplak ya ?
saya kan hanya mengeluarkan dalil. yang membuat isi dalil bukan saya. saya disebut asal jeplak itu bagaimana cerita ya ?
saya fikir yg terjadi adalah bung bertanya sesuatu yang di luar kemampuan saya, dan saya tidak bisa jelaskan. masa orang tidak bisa menjelaskan disebut asal jeplak ??

coba sekarang saya minta penjelasan dari bung bagaimana struktur 7 langit itu yg sebenarnya ... bisa ??
avatar
crescent-star
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 403
Kepercayaan : Islam
Location : jabar
Join date : 29.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by P.M.K on Fri Mar 14, 2014 7:17 pm

crescent-star wrote:
P.M.K wrote: MODEL MUSLIM ASAL JEPLAK, KALO MEMBUAT KLAIM PALING PINTER, TAPI AKAN SEGERA BUANG BADAN KLO HARUS MEMPERTAHANKAN KLAIM KONYOL ITU.
lah kok asal jeplak ya ?
saya kan hanya mengeluarkan dalil. yang membuat isi dalil bukan saya. saya disebut asal jeplak itu bagaimana cerita ya ?
saya fikir yg terjadi adalah bung bertanya sesuatu yang di luar kemampuan saya, dan saya tidak bisa jelaskan. masa orang tidak bisa menjelaskan disebut asal jeplak ??

coba sekarang saya minta penjelasan dari bung bagaimana struktur 7 langit itu yg sebenarnya ... bisa ??

Ga usa ngeles kek bajaj gitu. situ sendiri yg bilang Kakbah SEJAJAR arsy. Dan arsy TEPAT DI ATAS Kakbah.
lalu saya tanya GIMANA POSISI arsy ketika bumi berputar pada porosnya??

apakah TERLALU SULIT MEMAHAMI bumi yg berputar pada porosnya!?

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by mutiiiara on Sat Mar 15, 2014 1:52 am

bumi yang mengikuti perputaran arsy
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by P.M.K on Mon Mar 17, 2014 8:39 pm

mutiiiara wrote:bumi yang mengikuti perputaran arsy


oke.... bumi mengikuti. perputaran arsy ??


arsy BERPUTAR ??


usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by UNTUNG BATUAH on Mon Mar 17, 2014 9:18 pm


P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 2
Male
You have 2 warnings
Posts: 278
Kepercayaan: Islam
Location: London, AmeRika.
Join date: 2013-11-26

akun ini kok belum dipentung hansip ya?  lapor 
avatar
UNTUNG BATUAH
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : bakkah
Join date : 12.02.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by P.M.K on Mon Mar 17, 2014 11:44 pm

Ga usah nyampah disemua tempat.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by mutiiiara on Mon Mar 17, 2014 11:52 pm

UNTUNG BATUAH wrote:
P.M.K
   SERSAN MAYOR
   SERSAN MAYOR

   Total Like dan Thanks: 2
   Male
   You have 2 warnings
   Posts: 278
   Kepercayaan: Islam
   Location: London, AmeRika.
   Join date: 2013-11-26

akun ini kok belum dipentung hansip ya?  lapor 

laporkan saja ke pengaduan member, saya juga baru ngeh, selama in igak pernah baca detilnya.
dari pemahamannya tentang apa itu makna sholawat saja ketahuan dia bukan muslim.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanah Haram SEJAJAR dgn arsynya alloh.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik