FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Sat Feb 22, 2014 4:24 pm

Qs 29.41, Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah seperti laba-laba yang membuat rumah.
Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba, kalau mereka mengetahui.



ape alloh tidak tau kalo benang laba2 itu 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama??

apa alloh ga tau, bahkan jaring laba2 bisa menangkap burung?

apa alloh ga tau kalo Spidermen bergantungan pada jaring laba2 ?

usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by amara on Sat Feb 22, 2014 4:54 pm

qii qiii qii konyol, jaring laba-laba itu sangat mudah dirusak, cukup dengan satu jari bahkan.

kocak nieh trit ngaco.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Sat Feb 22, 2014 6:18 pm

@amara wrote:qii qiii qii konyol, jaring laba-laba itu sangat mudah dirusak, cukup dengan satu jari bahkan.

kocak nieh trit ngaco.

Dgn ukuran yg sama dgn serat BAJA, jaring laba2 5 KALI LEBIH KUAT.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by aliumar on Sun Feb 23, 2014 12:17 am

"Spider silk is five times stronger than steel"

https://engineering.stanford.edu/news/stanford-researcher-sheds-new-light-mysteries-spider-silk ----> lihat tuh, sumber non muslim dlm membantah science quran, jelas dari sumber kredibel, tidak spt muslim kalo bicara ttg science pada qurannya yg suka HOAX dan cocokology dan dari sumber ga kredibel (hasil tulisan ga jelas sumber dan kompetensinya (biasanya dari blogger org2 yg tak jelas kompetensinya) yg lalu di copy paste secara berantai).

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by putramentari on Sun Feb 23, 2014 2:07 am

@P.M.K wrote:
@amara wrote:qii qiii qii konyol, jaring laba-laba itu sangat mudah dirusak, cukup dengan satu jari bahkan.

kocak nieh trit ngaco.

Dgn ukuran yg sama dgn serat BAJA, jaring laba2 5 KALI LEBIH KUAT.

mau berapa kali lebih kuat dari bajapun, faktanya bahwa jaring laba laba memang rapuh bahkan bisa dirobek dg satu jari

what's wrong man basi 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by putramentari on Sun Feb 23, 2014 2:09 am

trit ini kok lucu ya usil 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by putramentari on Sun Feb 23, 2014 2:17 am

@P.M.K wrote:Qs 29.41, Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah seperti laba-laba yang membuat rumah.
Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba, kalau mereka mengetahui.

yang perlu kamu perhatikan adalah frase

seperti laba-laba yang membuat rumah

@P.M.K wrote:ape alloh tidak tau kalo benang laba2 itu 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama??

tentu saja tahu, makanya jaring laba laba mempunyai ukuran yang diameter yang disesuaikan untuk menahan beban laba laba itu sendiri

@P.M.K wrote:apa alloh ga tau, bahkan jaring laba2 bisa menangkap burung?

burung apa ????

@P.M.K wrote:apa alloh ga tau kalo Spidermen bergantungan pada jaring laba2 ?

usil

apakah diameter dan kekuatan benang yang di gunakan spiderman sama dengan yang digunakan laba laba untuk membuat rumahnya???
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Tue Feb 25, 2014 5:53 pm

@putramentari wrote:
@P.M.K wrote:
@amara wrote:qii qiii qii konyol, jaring laba-laba itu sangat mudah dirusak, cukup dengan satu jari bahkan.

kocak nieh trit ngaco.

Dgn ukuran yg sama dgn serat BAJA, jaring laba2 5 KALI LEBIH KUAT.

mau berapa kali lebih kuat dari bajapun, faktanya bahwa jaring laba laba memang rapuh bahkan bisa dirobek dg satu jari

what's wrong man basi 

Kalo gitu alloh itu sama seperti manusia awam, hanya mempunyai pengetahuan SEBATAS YG TERLIHAT OLEH MATA TELANJANG.
bagi org awam, yg hanya melihat laba2 ukuran kecil pasti akan mengamini perkataan alloh itu, tapi bagi yg pernah melihat laba2 ukuran besar DAN TAU KEKUATAN jaring laba2, pasti akan berkata kalo ayat itu buatan manusia padang gurun.


Terakhir diubah oleh P.M.K tanggal Fri Feb 28, 2014 12:29 pm, total 1 kali diubah

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by 'NDARIE on Tue Feb 25, 2014 6:00 pm

Baja itu tak sebanding dengan sinar matahari, semua isi bumi termasuk jaring laba-laba pun akan lenyap dan hancur kalau terkena sinar matahari, apalagi kena sinar bintang yang panasnya hingga berbilyon derajat celcius, jauh melebihi titik didih baja, maupun titik didih apapun yang ada di bumi ini.

Sangat rapuh, apalagi dibanding kekuatan Allah.
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Tue Feb 25, 2014 7:45 pm

@P.M.K wrote:Qs 29.41, Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah seperti laba-laba yang membuat rumah.
Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba, kalau mereka mengetahui.



ape alloh tidak tau kalo benang laba2 itu 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama??

apa alloh ga tau, bahkan jaring laba2 bisa menangkap burung?

apa alloh ga tau kalo Spidermen bergantungan pada jaring laba2 ?

usil
 ngakak 
anda ini membicarakan sesuatu dengan ukuran yang di sebandingkan, jika membicarakan kekuatan anda harus fair. berapa nilai kekuatannya.
apalagi ada kata BAJA,, seolah2 sangat kuat. tetapi faktanya rumah buatan hewan yang paling lemah ialah rumah laba2. jadi perumpamaan itu benar. Kecuali anda membawa bukti ada rumah hewan yang lebih lemah dari rumah laba2.

Jadi jika ingin mengatakan ketidak tahuan Allah, buktikan bahwa ada rumah hewan LAIN yang LEBIH LEMAH DARI RUMAH LABA2.
bukannya membandingkan kekuatan benda lain, ukurannya di samakan pula.

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Fri Feb 28, 2014 12:34 pm

@EHAN wrote:
@P.M.K wrote:Qs 29.41, Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah seperti laba-laba yang membuat rumah.
Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba, kalau mereka mengetahui.



ape alloh tidak tau kalo benang laba2 itu 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama??

apa alloh ga tau, bahkan jaring laba2 bisa menangkap burung?

apa alloh ga tau kalo Spidermen bergantungan pada jaring laba2 ?

usil
 ngakak 
anda ini membicarakan sesuatu dengan ukuran yang di sebandingkan, jika membicarakan kekuatan anda harus fair. berapa nilai kekuatannya.
apalagi ada kata BAJA,, seolah2 sangat kuat. tetapi faktanya rumah buatan hewan yang paling lemah ialah rumah laba2. jadi perumpamaan itu benar. Kecuali anda membawa bukti ada rumah hewan yang lebih lemah dari rumah laba2.

Jadi jika ingin mengatakan ketidak tahuan Allah, buktikan bahwa ada rumah hewan LAIN yang LEBIH LEMAH DARI RUMAH LABA2.
bukannya membandingkan kekuatan benda lain, ukurannya di samakan pula.


Nah kalo gitu pengatahuan alloh itu SAMA SPRTI pengetahuan org awam, HANYA SEBATAS YG TERLIHAT MATA.

klo ngomong sarang yg lebih rapuh dari laba2 sih ada, sarang semut yg nonjol diatas tanah akan hanyut klo ada hujan, bandingkan dgn sarang laba2 yg gak hancur walaupun kena hujan.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by roswan on Fri Feb 28, 2014 6:52 pm

coba sama-sama pakai satu jari, akan lebih mudah merusak RUMAH/SARANG laba-laba dibanding sarang/rumah semut.

Baca yang bener, bukan jaringnya yang dibahas, tapi SARANG/RUMAH laba-labanya memang rapuh. Seperti menumpuk batngan baja terkuat sedunia secara sembarangan, maka dengan seklai sentil juga kan rubuh bangunan itu, dibanding bangunan dari kayu tapi yang disusun secara detil cermat dan penuh perhitungan, sehingga akan jauh lebih kuat menghadapi gempa sekalipun.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Sat Mar 01, 2014 1:37 am

@P.M.K wrote:
@EHAN wrote:
@P.M.K wrote:Qs 29.41, Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah seperti laba-laba yang membuat rumah.
Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba, kalau mereka mengetahui.



ape alloh tidak tau kalo benang laba2 itu 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama??

apa alloh ga tau, bahkan jaring laba2 bisa menangkap burung?

apa alloh ga tau kalo Spidermen bergantungan pada jaring laba2 ?

usil
 ngakak 
anda ini membicarakan sesuatu dengan ukuran yang di sebandingkan, jika membicarakan kekuatan anda harus fair. berapa nilai kekuatannya.
apalagi ada kata BAJA,, seolah2 sangat kuat. tetapi faktanya rumah buatan hewan yang paling lemah ialah rumah laba2. jadi perumpamaan itu benar. Kecuali anda membawa bukti ada rumah hewan yang lebih lemah dari rumah laba2.

Jadi jika ingin mengatakan ketidak tahuan Allah, buktikan bahwa ada rumah hewan LAIN yang LEBIH LEMAH DARI RUMAH LABA2.
bukannya membandingkan kekuatan benda lain, ukurannya di samakan pula.


Nah kalo gitu pengatahuan alloh itu SAMA SPRTI pengetahuan org awam, HANYA SEBATAS YG TERLIHAT MATA.

klo ngomong sarang yg lebih rapuh dari laba2 sih ada, sarang semut yg  nonjol diatas tanah akan hanyut klo ada hujan, bandingkan dgn sarang laba2 yg gak hancur walaupun kena hujan.

di sini kelihatan siapa yang menggunakan "HANYA SEBATAS YG TERLIHAT MATA."
ada beberapa jenis semut yang membagun rumah ( sarang ), menurut pengetahuan saya
1. semut bersarang di pohon yang bisa di sebut semut rang-rang, membutuhkan galah dan jala halus untuk mengambil larva (kroto), dimana sarang tersemut tidak hancur begitu saja jika terkena galah, bisa anda coba.
2. Semut bersarang di tanah, rupanya hanya permukaan saja yang anda lihat. tidak mudah menghancurkan sarang semut di dalam tanah. tidak bisa dengan sehelai rambut anak gadis saya. seperti sarang laba2. bisa anda coba.

semua orang tahu, bagaimana kekuatan sarang semut, jadi jangan menjadi bodoh demi mempertahankan pendapat anda. apa perlu kita kupas tentang sarang semut, yang anda anggap tidak lebih kuat dari sarang laba-laba. monggo.

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by putramentari on Sat Mar 01, 2014 2:04 am

@P.M.K wrote:
@putramentari wrote:
@P.M.K wrote:
@amara wrote:qii qiii qii konyol, jaring laba-laba itu sangat mudah dirusak, cukup dengan satu jari bahkan.

kocak nieh trit ngaco.

Dgn ukuran yg sama dgn serat BAJA, jaring laba2 5 KALI LEBIH KUAT.

mau berapa kali lebih kuat dari bajapun, faktanya bahwa jaring laba laba memang rapuh bahkan bisa dirobek dg satu jari

what's wrong man basi 

Kalo gitu alloh itu sama seperti manusia awam, hanya mempunyai pengetahuan SEBATAS YG TERLIHAT OLEH MATA TELANJANG.
bagi org awam, yg hanya melihat laba2 ukuran kecil pasti akan mengamini perkataan alloh itu, tapi bagi yg pernah melihat laba2 ukuran besar DAN TAU KEKUATAN jaring laba2, pasti akan berkata kalo ayat itu buatan manusia padang gurun.

mau dilihat dengan mata telanjang atau mata berbaju, faktanya jaring laba laba bisa disobek oleh anak kecil, simple toh
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Ibnu Sabil on Sat Mar 01, 2014 7:25 am

@putramentari wrote:
@P.M.K wrote:
@putramentari wrote:
@P.M.K wrote:
@amara wrote:qii qiii qii konyol, jaring laba-laba itu sangat mudah dirusak, cukup dengan satu jari bahkan.

kocak nieh trit ngaco.

Dgn ukuran yg sama dgn serat BAJA, jaring laba2 5 KALI LEBIH KUAT.

mau berapa kali lebih kuat dari bajapun, faktanya bahwa jaring laba laba memang rapuh bahkan bisa dirobek dg satu jari

what's wrong man basi 

Kalo gitu alloh itu sama seperti manusia awam, hanya mempunyai pengetahuan SEBATAS YG TERLIHAT OLEH MATA TELANJANG.
bagi org awam, yg hanya melihat laba2 ukuran kecil pasti akan mengamini perkataan alloh itu, tapi bagi yg pernah melihat laba2 ukuran besar DAN TAU KEKUATAN jaring laba2, pasti akan berkata kalo ayat itu buatan manusia padang gurun.

mau dilihat dengan mata telanjang atau mata berbaju, faktanya jaring laba laba bisa disobek oleh anak kecil, simple toh
Mas put.....bukan itu saja lho.....bahkan bisa terkoyak jika terkena angin dan hujan........
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Wed Mar 05, 2014 1:49 pm

Sarang semut juga bisa diobrak abrik anak kecil.

basi

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Wed Mar 05, 2014 3:46 pm

@P.M.K wrote:Sarang semut juga bisa diobrak abrik anak kecil.

basi
di obrak abrik pakai apa emmm,, cangkul, galah, atau apa??

demi mempertahankan argumen lu rela down grade yah.. saya sih senang saja. lanjutkan usaha lu pppeeemm. binar 
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Wed Mar 05, 2014 5:01 pm

@EHAN wrote:
@P.M.K wrote:Sarang semut juga bisa diobrak abrik anak kecil.

basi
di obrak abrik pakai apa emmm,, cangkul, galah, atau apa??

demi mempertahankan argumen lu rela down grade yah.. saya sih senang saja. lanjutkan usaha lu pppeeemm. binar 

Emang loe pikir gak ada sarang semut yg ringkih? banyak2 mempelajari sarang semut, supaya ente tau kalo ayat2 buatan Muhammad itu ASBUN.

Kekekek.... lucu ada muslim karena kurang pengetahuan merasa benar, sama seperti nabinya, karna kurang pengetahuan bilang rumah laba2 yg paling lemah.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by putramentari on Wed Mar 05, 2014 5:58 pm

@P.M.K wrote:Sarang semut juga bisa diobrak abrik anak kecil.

basi

nyungsep di jaring laba laba malahan ngeyel ke sarang semut, mau jadi apa kamu nak nak usil 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Wed Mar 05, 2014 6:48 pm

@putramentari wrote:
@P.M.K wrote:Sarang semut juga bisa diobrak abrik anak kecil.

basi

nyungsep di jaring laba laba malahan ngeyel ke sarang semut, mau jadi apa kamu nak nak usil 

Astaga belagak pilon ya mas? baca tuh ayat quranmu yg bilang rumah laba2 YG PALING LEMAH.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Thu Mar 06, 2014 10:28 am

@P.M.K wrote:
@EHAN wrote:
@P.M.K wrote:Sarang semut juga bisa diobrak abrik anak kecil.

basi
di obrak abrik pakai apa emmm,, cangkul, galah, atau apa??

demi mempertahankan argumen lu rela down grade yah.. saya sih senang saja. lanjutkan usaha lu pppeeemm. binar 

Emang loe pikir gak ada sarang semut yg ringkih? banyak2 mempelajari sarang semut, supaya ente tau kalo ayat2 buatan Muhammad itu ASBUN.

Kekekek.... lucu ada muslim karena kurang pengetahuan merasa benar, sama seperti nabinya, karna kurang pengetahuan bilang rumah laba2 yg paling lemah.
 ketawa guling 
nga usah ngomel seperti nenek2 kehilangan gigi palsu,,
buktinya dong yang lu suguhkan, semut jenis apa, sarang/ rumah semut yang di buat seperti apa,, ini malah cuma modal cuap2.
alamakk,,  nyerah 
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Sat Mar 08, 2014 8:15 am

mana nih si pem,, sudah 2 hari bukti belum juga di suguhkan.
buktikan klaim anda di atas. sok ngatain "kurang pengetahuan",,
 usil 
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 8:07 am

@EHAN wrote:mana nih si pem,, sudah 2 hari bukti belum juga di suguhkan.
buktikan klaim anda di atas. sok ngatain "kurang pengetahuan",,
 usil 
Mungkin masih ngorek-ngorek sarang semut buat amunisi brow EHAN.... lol 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 9:24 am


ketika terjadi gempa di bantul
banyak rumah yang hancur, tetapi sarang-sarang laba-laba baik-baik saja
kuat mana?
 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 9:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
ketika terjadi gempa di bantul
banyak rumah yang hancur, tetapi sarang-sarang laba-laba baik-baik saja
kuat mana?
 basi 
Maksa....tetep saja gak bisa bantah bisa sobek bahkan tercerai berai ketika tertiup angin... (pm mode on)
 ehmm ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik