FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Sat Feb 22, 2014 4:24 pm

First topic message reminder :

Qs 29.41, Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah seperti laba-laba yang membuat rumah.
Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba, kalau mereka mengetahui.



ape alloh tidak tau kalo benang laba2 itu 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama??

apa alloh ga tau, bahkan jaring laba2 bisa menangkap burung?

apa alloh ga tau kalo Spidermen bergantungan pada jaring laba2 ?

usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 19, 2014 2:41 pm


fakta ilmiah:
serat jaring rumah laba-laba 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Mutiaraa on Fri Aug 22, 2014 12:35 pm

Dasar sbego.

FAKTA:

JARING laba-laba itu cuma BAHAN rumah BUKAN rumah laba-laba.
Seperti
BATANG besi dan BUTIRAN tanah itu BAHAN rumah, BUKAN rumah besi atau rumah tanah liat.

Jaring itu BUKAN rumah.


Jaring itu harus dirajut dulu baru bisa disebut rumah laba-laba.
Batang besi itu harus ditumpuk disusun dulu baru bisa disebut rumah besi.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 28, 2014 12:50 pm


otaknya diplintir-pintir demi mencari pembenaran statement manusia ngarab..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Sat Sep 27, 2014 9:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
otaknya diplintir-pintir demi mencari pembenaran statement manusia ngarab..

Karakteristik SETAN itu adalah penggoda manusia agar tidak taat kepada Allah dan Rasul-Nya, sebagaimana Adam as yang dikeluarkan dari jannah, karena tergoda oleh bujukkan SETAN. Coba lihat karakteristik SEGO dari tulisan-tulisannya yang menggoda orang lain agar tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya. Jadi, SETAN = SEGO.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 16, 2014 5:49 pm


justeru saya mengajakmu untuk tidak menyembah setan
dan menjunjung utusan setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Sun Oct 19, 2014 1:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
justeru saya mengajakmu untuk tidak menyembah setan
dan menjunjung utusan setan

Ajakan SETAN SEMAKIN JELAS, yakni menggoda manusia agar tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by salapanbelas maret on Sun Oct 19, 2014 8:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
fakta ilmiah:
serat jaring rumah laba-laba 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama


Alloh gak tau hal itu, maklum aja cuma tau gurun arab.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 20, 2014 9:13 am

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
justeru saya mengajakmu untuk tidak menyembah setan
dan menjunjung utusan setan

Ajakan SETAN SEMAKIN JELAS, yakni menggoda manusia agar tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya.

awas: jangan mengimani setan
dan rasulnya setan!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Mutiara on Sat Oct 25, 2014 12:59 am

si sego memangbego, sudah dijelaskan berkali-kali masiiih ajabego, inilah kaum kafir, tertutup dari kebenaran.

@mutiiiara wrote:ini tentang SARANG, jadi bukan tentang baja terkuat sedunia, tapi TUMPUKAN baja sekuat sedunia itu, yang ternyata lebih lemah dai rumpukan kayu tapi yang disusun secara cermat dan penuh perhitungan, daripada tumpukan besi terkuat sedunia yang ditumpuk secara sembarangan.

Ayat ini tentang pentingnya ilmu arsitektur itu, di atas bahan atau materi bahan bangunan

percuma bahan bangunannya kuat, kalau tak disusun secara cermat, akan kalah dengan bahan bangunan yang biasa saja tapi disusun dengan secara cermat dan teliti pernuh perhitungan.

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 27, 2014 9:56 am

@Mutiara wrote:si sego memang bego, sudah dijelaskan berkali-kali masiiih aja bego, inilah kaum kafir, tertutup dari kebenaran.

@mutiiiara wrote:ini tentang SARANG, jadi bukan tentang baja terkuat sedunia, tapi TUMPUKAN baja sekuat sedunia itu, yang ternyata lebih lemah dai rumpukan kayu tapi yang disusun secara cermat dan penuh perhitungan, daripada tumpukan besi terkuat sedunia yang ditumpuk secara sembarangan.

Ayat ini tentang pentingnya ilmu arsitektur itu, di atas bahan atau materi bahan bangunan

percuma bahan bangunannya kuat, kalau tak disusun secara cermat, akan kalah dengan bahan bangunan yang biasa saja tapi disusun dengan secara cermat dan teliti pernuh perhitungan.

pelanggaran berat
mod?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Sat Nov 29, 2014 6:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Mutiara wrote:si sego memang bego, sudah dijelaskan berkali-kali masiiih aja bego, inilah kaum kafir, tertutup dari kebenaran.

@mutiiiara wrote:ini tentang SARANG, jadi bukan tentang baja terkuat sedunia, tapi TUMPUKAN baja sekuat sedunia itu, yang ternyata lebih lemah dai rumpukan kayu tapi yang disusun secara cermat dan penuh perhitungan, daripada tumpukan besi terkuat sedunia yang ditumpuk secara sembarangan.

Ayat ini tentang pentingnya ilmu arsitektur itu, di atas bahan atau materi bahan bangunan

percuma bahan bangunannya kuat, kalau tak disusun secara cermat, akan kalah dengan bahan bangunan yang biasa saja tapi disusun dengan secara cermat dan teliti pernuh perhitungan.

pelanggaran berat
mod?

Si SEGO berani menghina Allah, ya sudah pasti BEGO. Kalau mod mengabulkan permintaan si SEGO yang BEGO itu, apa jadinya?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 03, 2014 11:26 am


kalau menyahadati setan dan utusan setan
pastilah orang DUNGU

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Wed Dec 03, 2014 11:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
kalau menyahadati setan dan utusan setan
pastilah orang DUNGU

Si SEGO = SETAN = DUNGU.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 04, 2014 12:54 pm


si kedung pengkut setan nan DUNGUUUUUUUUUU..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Thu Dec 04, 2014 3:07 pm

Si SEGO sudah KEHILANGAN AKAL SEHAT.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 04, 2014 3:10 pm


si kedung sudah kena saraf..
tukang misuh-misuh malah dibela dan diikuti

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Thu Dec 04, 2014 3:20 pm

Si SEGO sakit saraf.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 04, 2014 3:50 pm


gak tahu kekuatan jaring laba-laba...
eeeee... ada dongeng kibulan dikejar-kejar kuresh masuk goa
langsung ada laba-laba bikin sarang di mulut goa
telen yuk telen..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Thu Dec 04, 2014 6:07 pm

Judul TS tidak tahu Allah. Allah itu Al Khaaliq (Tuhan Yang Maha Pencipta), sedangkan jaring laba-laba itu Makhluk (ciptaan Tuhan).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 10, 2014 9:26 am


pencipta kok gak tahu kalau jaring laba-laba sangat kuat..
ketahuan tukang tipu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Khalifah7 on Wed Dec 10, 2014 1:16 pm

Saya kasih point disini deh.

1. Al - Qur`an ditulis pada saat jaman Muhammad Saw, yaitu jaman yang tidak ada sekolah, jaman orang yang masih belum mengenail sains, jadi wajar ditulis rumah laba - laba itu lemah, karena itulah logika orang awam, kalau ditulis rumah laba - laba itu kuat, bisa - bisa Muhammad di olok - olok oleh orang sebagai orang gila.

2. Yang ditulis al quran itu rumahnya, yaitu tempat dia bersarang dan bertelur, bukan jaring laba - laba tempat mereka mencari mangsa.

3.  Rumah laba - laba biasanya terletak di ujung, atas atap, dibawah rumah, pojokan dll yang susah dijangkau oleh makhluk hidup karena sarang laba - laba tidak bisa melindungi mereka dari panas, hujan, angin, juga akan hancur jika dilewati oleh binatang besar seperti harimau, gajah, badak, kucing, anjing, manusia, dll.

Jadi, wajar Allah SWT menulis bahwa rumah laba - laba itu lemah karena logikanya begitu, yang tidak wajar kalau bilang utusan dan tuhan itu sama, sunggu logika yang penuh penipuan.


baibai

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 10, 2014 2:02 pm

@Khalifah7 wrote:Saya kasih point disini deh.

1. Al - Qur`an ditulis pada saat jaman Muhammad Saw, yaitu jaman yang tidak ada sekolah, jaman orang yang masih belum mengenail sains, jadi wajar ditulis rumah laba - laba itu lemah, karena itulah logika orang awam, kalau ditulis rumah laba - laba itu kuat, bisa - bisa Muhammad di olok - olok oleh orang sebagai orang gila.

2. Yang ditulis al quran itu rumahnya, yaitu tempat dia bersarang dan bertelur, bukan jaring laba - laba tempat mereka mencari mangsa.

3.  Rumah laba - laba biasanya terletak di ujung, atas atap, dibawah rumah, pojokan dll yang susah dijangkau oleh makhluk hidup karena sarang laba - laba tidak bisa melindungi mereka dari panas, hujan, angin, juga akan hancur jika dilewati oleh binatang besar seperti harimau, gajah, badak, kucing, anjing, manusia, dll.

4. Jadi, wajar Allah SWT menulis bahwa rumah laba - laba itu lemah karena logikanya begitu, yang tidak wajar kalau bilang utusan dan tuhan itu sama, sunggu logika yang penuh penipuan.


baibai

1. kenapa taut diolok-olok oleh orang bodoh??
2. emang dimana laba-laba bersarang dan bertelur?
3. dimanapun, jaring yang amat kuat itulah rumahnya..
4. jauh lebih kuat dari baja kok kok dibilang lemah, dasar ilah gak tahu apa-apa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Wed Dec 10, 2014 2:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
pencipta kok gak tahu kalau jaring laba-laba sangat kuat..
ketahuan tukang tipu

Allah, Tuhan Maha Mengetahui tetapi manusia tidak mengetahui.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 10, 2014 2:10 pm


tuh..
rumah/sarang laba-laba dibilang lemah
padahal jauh lebih kuat dari baja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Wed Dec 10, 2014 2:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tuh..
rumah/sarang laba-laba dibilang lemah
padahal jauh lebih kuat dari baja

Coba bakar saja pake korek api, pasti hancur.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik