FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Teroris Kristen

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Teroris Kristen

Post by amara on Wed Feb 26, 2014 11:58 am

First topic message reminder :

Bias Media Barat: Tuding Muslim, Abaikan Teroris Kristen

WASHINGTON (Berita SuaraMedia) – Di hari yang sama retorika anti-Islam memanas setelah ledakan kereta api di Rusia, FBI menguraikan sebuah skema oleh kelompok teroris lain, Hutaree, yang anggota berencana membunuh beberapa petugas polisi di Michigan. Nama Hutaree, yang secara harfiah berarti “pejuang Kristen”, mengejutkan umat Kristen umum yang memilih untuk mengecam kelompok itu sebagai “kelompok pemujaan anti-pemerintah” dan bukan “teroris Kristen”, yang konotasi dari kata itu akan mencoreng citra seluruh keyakinan ini.

Reaksi ini mengingatkan pada sejumlah keberatan dari kaum Muslim terhadap label negatif media atas Islam. Namun, suara kaum Muslim terus tertahan di forum publik. Mengapa? Meskipun Islam adalah sebuah agama, bukan ras, mayoritas dari enam juta penganutnya di AS adalah orang-orang etnis. Mereka membentuk sebuah minoritas etnis yang rapuh di hadapan media yang dikendalikan oleh ras Kaukasia yang memiliki kekuasaan untuk menghina nama kuno agama tersebut, “Islam”, dengan menggunakannya sebagai akar kata di dalam label “Islamis” yang diciptakan oleh media modern untuk aktivitas militan pemujaan.

Terminologi palsu ini membingungkan publik bahwa dengan asosiasi kata bercampur nilai-nilai pemujaan dengan yang mainstream. Dampak dari identifikasi setiap “teroris” dengan agamanya setara dengan kepala berita hipotetis yang menyatakan, “Perampok bank Kaukasia, anggota gereja XYZ, menembak Mr. X,” atau, “Di AS, satu wanita setiap 12 menit mengalami kekerasan domestik oleh seorang pria Kristen,” atau, “Madoff Yahudi menipu rekan senegaranya,” atau, “Anggota geng Kristen kulit hitam membunuh lima orang.” Judul-judul berita yang penuh kebencian itu akan menciptakan kemarahan karena mengimplikasikan bahwa pengungkapan informasi ras dan relijius relevan dengan sebuah aksi kejahatan.

Meski demikian, bagi kebanyakan Muslim AS, jenis-jenis judul berita rasis itu adalah kenyataan sehari-hari. Penggunaan terminologi seperti “ekstremis Islam” dan “teroris Islam” oleh media disengaja untuk mencap kaum Muslim pada umumnya di bawah payung aktivitas pemujaan. Pemberitaan yang diskriminatif ini paling terlihat jelas ketika bersanding dengan berita tentang aksi terorisme yang melibatkan non-Muslim.

Maka, baru-baru ini, ketika dalam satu contoh mengerikan seorang perwira etnis dalam militer AS, Mayor Hasan, membunuh beberapa rekan prajuritnya di Fort Hood, media segera mengeksplorasi akar Muslimnya. Sebaliknya, ketika muncul pemberitaan tentang beberapa prajurit Kristen, seperti Sersan John Russell, yang menembaki rekan-rekannya yang tak berseragam, media tidak hanya tak pernah menggunakan kata “Kristen” tapi juga berusaha mengeksplor aksi tersebut dengan latar belakang manusiawi seperti “gangguan stres pasca trauma” alih-alih latar belakang relijius.

Dibandingkan dengan “Taliban Muslim” yang dianggap melanggar hukum, Klu Klux Klan (KKK) adalah organisasi legal di AS, yang, terlepas dari sejarah kekerasan bermotif agamanya yang mematikan, diidentifikasi sebagai kelompok supremasi kulit putih alih-alih kelompok teroris Kristen. Serupa dengan skenario 11 September, serangan pesawat bunuh diri terhadap gedung IRS oleh seorang pemrotes anti-pemerintah yang marah, Joseph Stack, disebut “gila” dan bukan “aksi teroris Kristen” di tanah AS. Kaum Muslim yang menjadi tegar dalam mengekspresikan perbedaan pendapat politik memperoleh status “teroris”, tidak seperti label “tidak beradab” bagi para pelaku kebencian minggu lalu terhadap senator pro-RUU perawatan kesehatan, yang dikejar dengan ancaman kematian dan vandalisme.

Karakter lokal Hutaree mengingatkan pada aksi teroris domestik lainnya, pengeboman gedung federal kota Oklahoma, 15 tahun yang lalu. Pelaku pengeboman, Timothy McVeigh, yang meskipun dibenci oleh publik tidak pernah dilabeli sebagai teroris Kristen.

http://www.suaramedia.com/
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down


Re: Teroris Kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 04, 2014 2:40 pm

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

konteksnya itu 'setelah bangsawan tersebut kembali sebagai raja'...
konteksnya setelah kelak Yesus kembali ke jati-diri-Nya sebagai Sang Khalik
saatnya Ia menghakimi.. mosok baru minta diampuni???
konteksnya adalah ajarannya sendiri yg memang akan mengampuni musuh tanpa perlu si musuh minta ampun.

Lha sudah diampuni kok masih dihakimi dan masuk neraka?

betul..
kita diajar untuk mengampuni..
tapi konteksnya di perumpamaan bangsawan tersebut bukan soal pengampunan
tetapi soal mereka yang tetap menolak Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
bahkan menghujat-Nya
itu yang pada saat Yesus kembali ke jati-diri-Nya sebagai Sang Khalik akan dihakimi dan dinerakakan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by metheny on Tue Nov 04, 2014 2:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
betul..
kita diajar untuk mengampuni..
tapi konteksnya di perumpamaan bangsawan tersebut bukan soal pengampunan
tetapi soal mereka yang tetap menolak Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
bahkan menghujat-Nya
itu yang pada saat Yesus kembali ke jati-diri-Nya sebagai Sang Khalik akan dihakimi dan dinerakakan..
Justru tampak tidak konsisten.
Prinsip pertama mengajarkan mengampuni musuh tanpa perlu musuh minta ampun, ttp pd prinsip selanjutnya malah menghukum musuh yang seharusnya sdh diampuni sesuai prinsip pertama.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 04, 2014 2:57 pm

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
betul..
kita diajar untuk mengampuni..
tapi konteksnya di perumpamaan bangsawan tersebut bukan soal pengampunan
tetapi soal mereka yang tetap menolak Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
bahkan menghujat-Nya
itu yang pada saat Yesus kembali ke jati-diri-Nya sebagai Sang Khalik akan dihakimi dan dinerakakan..
Justru tampak tidak konsisten.
Prinsip pertama mengajarkan mengampuni musuh tanpa perlu musuh minta ampun, ttp pd prinsip selanjutnya malah menghukum musuh yang seharusnya sdh diampuni sesuai prinsip pertama.

lha iya..
kita diajar untuk mengampuni musuh..
mosok dihubungkan dengan hak Tuhan untuk menghukum manusia yang gak percaya bahkan menghujat Tuhan..
gak nyambung met..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by metheny on Wed Nov 05, 2014 10:25 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
kita diajar untuk mengampuni musuh..
mosok dihubungkan dengan hak Tuhan untuk menghukum manusia yang gak percaya bahkan menghujat Tuhan..
gak nyambung met..
Lho apakah musuh yang tidak percaya TIDAK DIAMPUNI Yesus?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by bloody972 on Wed Nov 05, 2014 2:11 pm

Menurut Al Qur'an, Dajjal itu adalah kaum yang menyatakan bahwa Tuhan mempunyai anak.

aku udah baca dalam quran tapi gak nemu kata Dajjal. kalo di quran kata Dajjal itu gak ada, terus kenapa ada nama Dajjal? dan kenapa pula gak ada di quran?

apa judul trit ini ada kaitannya dengan Perang Salib yang dilancarkan orang kristen dulu?
avatar
bloody972
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 93
Posts : 39
Kepercayaan : Yahudi
Location : Jerusalem
Join date : 30.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by Kedunghalang on Wed Nov 05, 2014 6:53 pm

@bloody972 wrote:
Menurut Al Qur'an, Dajjal itu adalah kaum yang menyatakan bahwa Tuhan mempunyai anak.

aku udah baca dalam quran tapi gak nemu kata Dajjal. kalo di quran kata Dajjal itu gak ada, terus kenapa ada nama Dajjal? dan kenapa pula gak ada di quran?

apa judul trit ini ada kaitannya dengan Perang Salib yang dilancarkan orang kristen dulu?

Memang, di dalam Al Qur'an tidak ada kata Dajjal, melainkan hanya ada di dalam Hadits. Nabi Muhammad saw di dalam hadits tersebut menubuatkan tentang sepuluh tanda kiamat yang akan terjadi di akhir zaman. Dua di antara tanda kiamat itu adalah "timbulnya fitnah Dajjal" dan "turunnya Isa Ibnu Maryam yang akan membunuh Dajjal".

Nabi Muhammad saw mewanti-wanti kepada umat Islam tentang bahaya fitnah Dajjal yang akan muncul di akhir zaman, dan beliau saw memberi nasihat kepada umat Islam bahwa jika ingin selamat dari fitnah Dajjal, maka harus sering membaca ayat suci Al Qur'an khususnya sepuluh ayat awal dan akhir dari Surah Al Kahfi.  Ternyata di dalam sepuluh ayat awal Surah Al Kahfi ada firman Allah:
Dan supaya memperingatkan orang-orang yang mengatakan, “Allah telah mengambil seorang anak lelaki.” (Al Kahfi 18:4/5)

Dengan demikian, maka ayat ini adalah suatu isyarat Ilahi bahwa yang dimaksud dengan Dajjal itu adalah suatu kaum yang terdiri dari orang-orang yang mengatakan bahwa Allah telah mengambil seorang anak lelaki. Apakah anda sudah tahu, kaum yang mana yang terdiri dari orang-orang yang mengatakan bahwa Allah telah mengambil seorang anak lelaki?  Jawabannya ada di dalam Al Qur'an.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by Guest on Fri Dec 05, 2014 6:26 am

kyknya berita yang diatas tak ada sumber jelas, dan merupakan karangan dari netter laskarislam,,,, (uhuhuuu)

btw terroris itu selalu di sematkan kepada pengikut muhammad saw, karena hanya kalian yang memberi ancaman tanpa ada dasar apapun , di dunia ini kejahatan atas nama agama yang disebut teroorr

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by isaku on Fri Dec 05, 2014 1:15 pm

Grozz1 wrote:kyknya berita yang diatas tak ada sumber jelas, dan merupakan karangan dari netter laskarislam,,,, (uhuhuuu)

btw terroris itu selalu di sematkan kepada pengikut muhammad saw, karena hanya kalian yang memberi ancaman tanpa ada dasar apapun , di dunia ini kejahatan atas nama agama yang disebut teroorr

http://en.wikipedia.org/wiki/Hutaree

Hutaree Listeni/huːˈtɑriː/ is a militia movement group adhering to the ideology of the Christian Patriot movement, based near Adrian, Michigan, in the United States.[1] The group was formed in early 2006. The name "Hutaree" appears to be a neologism; the group's web site says that it means "Christian warriors".[2] The group became widely known in 2010 after the FBI prosecuted them in federal court for an alleged plan for violent revolt. The prosecution said this was to have involved killing a police officer and attacking the funeral with bombs. The presiding judge dismissed these charges. Three members pled guilty to possessing a machine gun and were sentenced to time served.[3]


http://www.ethicsdaily.com/an-accurate-look-at-timothy-mcveighs-beliefs-cms-15532

There is no doubt that Timothy McVeigh was deeply influenced by the Christian Identity movement. Christian Identity is a profoundly racist and theocratic form of faith that developed in the late 1970s and spread like wildfire through rural communities throughout the U.S. in the 1980s. - See more at: http://www.ethicsdaily.com/an-accurate-look-at-timothy-mcveighs-beliefs-cms-15532#sthash.QHJpceeF.dpuf


http://www.salon.com/2013/08/03/the_10_worst_examples_of_christian_or_far_right_terrorism_partner/

Conservatives claim that all terrorists are Muslim, but most violent attacks in the US are carried out by white men


#salamgigitjari

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 9:53 am

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
kita diajar untuk mengampuni musuh..
mosok dihubungkan dengan hak Tuhan untuk menghukum manusia yang gak percaya bahkan menghujat Tuhan..
gak nyambung met..
Lho apakah musuh yang tidak percaya TIDAK DIAMPUNI Yesus?

lha tidak saja tidak percaya, tapi juga menghujat
diampuni gimana maksod lo??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by a6u hanan on Fri Dec 12, 2014 6:55 am

mana ada terroris dalam agama kristen..
agama tsb tidak keras kepada umatNya.


mereka memiliki defenisi "kasih" dan lebih mulia lagi apabila mereka mengikuti muhammad rasulullah saw. agar iman mereka tidak seleweng dan penuh denga dosa sex

a6u hanan
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Age : 15
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : Arsy Allah SWT, tepatnya di Syurga bersama Muhammad SAW
Join date : 12.12.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by Kedunghalang on Fri Dec 12, 2014 11:32 am

Goodbye

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 17, 2014 3:43 pm


diajar seperti ini...

KASIHILAH MUSUHMU (Lukas 6:27-36)

6:27 "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu 1 , berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; b 6:28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu. c 6:29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu 2 . 6:30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali d kepada orang yang mengambil kepunyaanmu. 6:31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, e perbuatlah juga demikian kepada mereka. 6:32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? f Karena orang-orang berdosapun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka. 6:33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosapun berbuat demikian. 6:34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? g Orang-orang berdosapun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak. 6:35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka h dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak i Allah Yang Mahatinggi, j sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat. 6:36 Hendaklah kamu murah hati, k sama seperti Bapamu l adalah murah hati."

mana bisa jadi teroris?
kalau ada ajaran alquran setinggi itu, saya mualap dah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by isaku on Wed Dec 17, 2014 3:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
diajar seperti ini...

KASIHILAH MUSUHMU (Lukas 6:27-36)

6:27 "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu 1 , berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; b  6:28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu. c  6:29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu 2 . 6:30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali d  kepada orang yang mengambil kepunyaanmu. 6:31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, e  perbuatlah juga demikian kepada mereka. 6:32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? f  Karena orang-orang berdosapun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka. 6:33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosapun berbuat demikian. 6:34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? g  Orang-orang berdosapun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak. 6:35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka h  dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak i  Allah Yang Mahatinggi, j  sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat. 6:36 Hendaklah kamu murah hati, k  sama seperti Bapamu l  adalah murah hati."

mana bisa jadi teroris?
kalau ada ajaran alquran setinggi itu, saya mualap dah..
Itu cuma cover doang kayanya ehmm

sebenarnya yang dijalankan, yang terjadi, pengalaman dimasa lalu adalah yang ini:

Luke 19:27
Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."



Banyak contohnya kok, inkuisisi, kolonialisme, sok2an jadi polisi dunia, bom atom, tim hore2 penjajahan israel
bikin list sendiri deh ....

piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 17, 2014 4:00 pm


yah...
cuman seayat, perumpamaan lagi...

list bisa seabreg..
tapi poinnya: diajarkan oleh alkitab/tidak???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by Kedunghalang on Thu Dec 18, 2014 10:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yah...
cuman seayat, perumpamaan lagi...

list bisa seabreg..
tapi poinnya: diajarkan oleh alkitab/tidak???

Diajarkan oleh Alkitab Interpolasi. Ajaran pedang Yesus dalam Injil Interpolasi.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 07, 2015 3:17 pm


mabok interpol..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by Kedunghalang on Sun Feb 15, 2015 9:32 pm

Pada intinya Alkitab itu untuk BANI ISRAIL, sudah penuh INTERPOLASI sehingga di dalamnya ada Ajaran Kekerasan / Teroris, padahal Alkitab sudah EXPIRED.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by Shiloh on Mon Feb 16, 2015 2:05 am

@isaku wrote:
Grozz1 wrote:kyknya berita yang diatas tak ada sumber jelas, dan merupakan karangan dari netter laskarislam,,,, (uhuhuuu)

btw terroris itu selalu di sematkan kepada pengikut muhammad saw, karena hanya kalian yang memberi ancaman tanpa ada dasar apapun , di dunia ini kejahatan atas nama agama yang disebut teroorr

http://en.wikipedia.org/wiki/Hutaree

Hutaree Listeni/huːˈtɑriː/ is a militia movement group adhering to the ideology of the Christian Patriot movement, based near Adrian, Michigan, in the United States.[1] The group was formed in early 2006. The name "Hutaree" appears to be a neologism; the group's web site says that it means "Christian warriors".[2] The group became widely known in 2010 after the FBI prosecuted them in federal court for an alleged plan for violent revolt. The prosecution said this was to have involved killing a police officer and attacking the funeral with bombs. The presiding judge dismissed these charges. Three members pled guilty to possessing a machine gun and were sentenced to time served.[3]


http://www.ethicsdaily.com/an-accurate-look-at-timothy-mcveighs-beliefs-cms-15532

There is no doubt that Timothy McVeigh was deeply influenced by the Christian Identity movement. Christian Identity is a profoundly racist and theocratic form of faith that developed in the late 1970s and spread like wildfire through rural communities throughout the U.S. in the 1980s. - See more at: http://www.ethicsdaily.com/an-accurate-look-at-timothy-mcveighs-beliefs-cms-15532#sthash.QHJpceeF.dpuf


http://www.salon.com/2013/08/03/the_10_worst_examples_of_christian_or_far_right_terrorism_partner/

Conservatives claim that all terrorists are Muslim, but most violent attacks in the US are carried out by white men


#salamgigitjari

Semua agama mempunyai kelompok radikal.. karena semua text agama itu open terhadap interpretasi.
Pertanyaannya adalah...
- Seberapa banyak kelompok begini dalam suatu agama?
- Bagaimana mainstream dlm agama tersebut menanggapinya..? (dipuja-puja apa dilawan .?)

Kalo banyak sekali kelompok begini dalam suatu agama..... yah bikin agama yg bersangkutan dipertanyaakan dong.
Kalo mainstream meski tdk scr actual melakukan tindakan terorist tapi memuja-muja atau bersorak-sorai atau melakukan pembelaan atas misalnya pembantaian Charlie Hebdo ... yah sama saja.

Tapi nurut saya Hutaree ini nih Konspirasi Arab Saudi dan Muslim buat menjelekan Agama Kristen ... ha ha ha (just joking.. karna keseringan denger pernyataan konspirasi teori).




Shiloh
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 50
Kepercayaan : Protestan
Location : Rumahku
Join date : 12.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by mutiiiara on Wed Jun 24, 2015 1:49 am

teroris kristen sering membajak kereta bawah tanah di Amerika, yang terbaru selain menembaki di sekolah juga di dalam gerejanya sendiri,spt dylann root.

selain itu yang di Irlandia, teroris protestan vs katolik saling kasih lemparan bom, sambil teriak gotohelloeyeah
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by Syalom aleykhem on Fri Jun 26, 2015 2:30 pm

buka saja mata kita semua soal teroris yang ada di depan hidung/mata

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by mutiiiara on Sun Jun 28, 2015 5:51 am

Nieh banyaaak banget Teroris Kristen :


++ Kelompok teroris kristen
Kelompok anti aborsi
Klinik aborsi sering menjadi target
kekerasan. Teroris anti aborsi antara lain.
1. Army of God,
2. The Lambs of Christ,
3. Clayton Waagner,
4. Mike Bray,
5. James Kopp,
6. Paul Jennings Hill
7. Eric Robert Rudolph.
Kelompok transnasional
Christian Identity
Kelompok gereja dan individu global yang
bertujuan untuk kejayaan orang kulit putih
eropa utara dengan berlandaskan injil.
Mereka menganggap diri mereka sebagai
israelit sejati, orang-orang pilihan tuhan
untuk mengatur dunia hingga kedatangan
kedua kristus.
Kristen identitas
Pendeta identitas mengatakan kalau
menurut injil Raja James, “hukuman untuk
pencampuran ras, homo seksual dan riba
adalah kematian. Pembenaran membunuh
homoseks diberikan oleh Leviticus 20:13.
Exodus 22:21-22, Leviticus 25:35-37 dan
Deuteronomy dengan jelas mengutuk riba.
Ezekiel 18-13 dipakai untuk membenarkan
pembunuhan terhadap yahudi, karena
yahudi secara tradisional memiliki bisnis
riba terbesar.
“Israel” adalah nama yang diberikan Yakub
setelah memerangi seorang malaikat di
Peniel dalam in Genesis 32:26-32. “Israel”
kemudian memiliki 12 anak yang menjadi
12 suku israel. Tahun 975 SM, 10 suku utara
memberontak, menguasai selatan dan
menjadi kerajaan Israel. Setelah ditaklukkan
oleh Assiria, kesepuluh suku lenyap dari
catatan injil, menjadi suku-suku israel yang
lenyap.
Menurut doktrin Identitas, 2 Esdras 13:39-46
menunjukkan kalau suku-suku itu pergi ke
eropa. Dan menyimpulkan kalau Anglo
Saxon adalah israelit sesungguhnya dan
dengan demikian merupakan orang-orang
pilihan tuhan untuk menguasai dunia hingga
kedatangan kedua yesus.
Kelompok di AS
Army of God
Tahun 1985, rev Mike Bray, salah seorang
pemimpin Army of God, didakwa
menghancurkan tujuh fasilitas aborsi di
Delaware, Maryland, Virginia, dan District of
Columbia, menyebabkan kerusakan senilai 1
juta USD. Rev Paul Hill, juga pemimpin
Army of God, menembak mati Dr. John
Britton di Pensacola, florida tahun 1994.
James Kropp, anggota Army of God
menembak mati Dr. Barnett Slepian tahun
1998.
++++ Aryan Nations
Kelompok supremasi kulit putih ini di
dirikan oleh Richard Girnt Butle sebagai
tangan dari Kristen identitas, Church of Jesus
Christ-Christian, dengan markas di
Lexington, AS. Aryan Nations menghormati
Adolf Hitler dan mengklaim masyarakat
minoritas sebagai orang lumpur dan teman
dari setan. Doktrin Aryan Nations mengikuti
Kristen Identitas yang mengklaim kalau
orang eropa adalah suku israel yang hilang,
kalau yahudi adalah satanis, orang kulit
hitam adalah separuh manusia dan
pemerintah federal adalah tidak sah.
Christian Patriots
Gerakan penentang pajak dan anti federal,
serta rasial terkait dengan organisasi
supremasi kulit putih lainnya. Timothy
McVeigh bersama rekannya Terry Nichols,
melakukan pengeboman kota Oklahoma
pada 19 april 1995 telah mengakui
keterlibatannya dalam kegiatan Christian
Patriotisme.
Ku Klux Klan
Kelompok supremasi kulit putih lainnya.
Bertanggung jawab atas ratusan kasus
kekerasan rasial.
Lambs of Christ
Kelompok anti aborsi di AS
Kelompok di indonesia
Teroris Poso
Memicu tujuh tahun kekerasan antara
kelompok kristen dan islam di provinsi
sulawesi tengah, termasuk
kematian ratusan muslim, serta
kampanye pembersihan agama
Kelompok di India7
National Liberation Front of Tripura
Mereka berusaha memisahkan diri dari
india dan mendirikan negara kristen sejati
di Tripura.
Nagaland Rebels
Mereka berusaha memisahkan diri dari
india dan mendirikan negara kristen sejati
di Naga.
Kelompok di lebanon
Guardians of the Cedars
Bertanggung jawab atas pembunuhan
banyak warga palestina di daerah Sidon.
Lebanese Forces (Christian Phalangist
Militia)
Bertanggung jawab atas kematian 700-3500
orang pengungsi palestina dalam
pembantaian Sabra dan Shatila setelah
diizinkan masuk oleh pasukan israel.
Kelompok di Irlandia Utara
Katolik :
• Provisional Irish Republican Army.
• Official IRA
• Irish National Liberation Army ( Catholic
Reaction Force)
• Irish People’s Liberation Organisation
• Continuity IRA
• Real IRA
Protestan:
Motif mereka adalah kalau kepausan adalah
antikristus dan menyimpangkan injil.
• Ulster Volunteer Force
• Ulster Defence Association
• Loyalist Volunteer Force
• Red Hand Commandos
• Ulster Resistance
Kelompok di Russia
Russian National Unity
Beberapa pembunuhan dan pengeboman
konsulat AS di Ekaterinburg
Russian National Socialists
Kelompok kristen ortodoks yang menganut
biologi rasial Hitler. Beberapa pembunuhan
mereka lakukan.
Kelompok negara lain
++++ God’s Army, Burma
Dipimpin oleh dua bersaudara yang
dianggap kebal peluru.
Sons of Freedom, Canada
Berbagai tindakan kekerasan dan
pengeboman di Kanada. Percaya kalau
pemerintahan tidak boleh ada karena hanya
Tuhan yang berhak memerintah.
++++ The Lord’s Resistance Army, Uganda
Mereka benar-benar menerapkan injil.
Bertujuan mendirikan negara berlandaskan
kristen sejati dengan menerapkan semua
yang ada dalam injil. Bertanggung jawab
atas 10 ribu nyawa yang tewas dalam
berbagai serangan, serta penculikan,
mutilasi, penyiksaan, pemerkosaan,
pemakaian anak-anak sebagai tentara.
+ Daftar perang dan terorisme kristen dalam
sejarah
Albigensian Crusade, 1208
Perang 20 tahun dengan korban sekitar 1
juta jiwa. Diluncurkan oleh paus Innocent III
melawan para pengikut Catharisme. Ajaran
Catharisme menolak kekayaan dan
kekuasaan dan memilih berdoa di rumah
tanpa salib serta memandang hubungan
seks adalah dosa.
Pembantaian hari St. Bartholomew, 1572
Pembantaian terhadap 10 ribu hingga 100
ribu penganut protestan Prancis yang
memicu perang agama perancis ke-4.
Gunpowder Plot, 1605
Usaha katolik untuk meruntuhkan
pemerintahan protestan di inggris dengan
meledakkan gedung parlemen.
Penaklukkan Irlandia oleh Cromwellian ,
1649-53
Pembersihan etnis irlandia yang katolik oleh
inggris yang protestan.
AS selatan, 1865-1910
Tindakan terorisme oleh protestan
evangelikal pada kristen kulit hitam,
mormon, yahudi dan katolik.
Iron Guard dan Lăncieri, 1927-1945
Partisipan aktif dalam holokaus di Romania
dan pogrom Bucharest. Mereka
membenarkan perbuatan mereka sebagai
pertahanan terhadap agresi Rabbinis pada
dunia kristen.
Rexists, 1940-1945
Rekanan kristen Nazi.
++++ Serangan teater Paris , 1988
Terjadi saat film The Last Temptation of
Christ ditayangkan tahun 1988. Teater Saint
Michel dibakar dan 13 orang dilarikan ke
rumah sakit.
++++ Kelompok peduli kristen, 1999
Berencana melakukan tindakan kekerasan
dan ekstrim di jalanan Yerusalem di akhir
tahun 1999 dan percaya kalau terbunuh oleh
polisi akan membawa mereka ke surga.
Tujuan utama mereka adalah
menghancurkan mesjid al Aqsa dan
membuat kuil, sebelum yesus datang ke
bumi.
Aktivis kristen radikal, 2007
Percaya kalau masyarakat telah
mengabaikan Tuhan karena terlalu fokus
pada diri sendiri. Melakukan usaha
pengeboman yang gagal di Burleson, Texas.
+ Tokoh
++++ George Habash
Disebut “Godfather terorisme kristen” dan
pemimpin dari Front rakyat pembebasan
Mark David Uhl
Bertanggung jawab atas pembunuhan dan
bom terhadap Gereka Baptis Westboro. Ia
mengajak semua orang kristen untuk
berjuang di medan perang demi AS.
August Kreis
Bertanggung jawab atas perampokan bank,
penembakan dan pembunuhan kulit hitam
dan tindak kekerasan lain. Anggota dari
Aryan Nation.
++++ Clifford Peeples
Pastor Bethel Pentecostal Church yang
ditangkap tangan membawa granat tangan
dan bom pipa.
Billy Wright
Bertanggung jawab atas serangan teroris,
pembunuhan dan bisnis ilegal di irlandia
utara. Setelah dipenjara tahun 1977, pada
tahun 1983 ia menjadi pendeta kristen yang
lahir kembali. Namun dengan tetap
menyandang gelar itu, Ia kembali pada
aktivitas terorismenya tahun 1986.
Eric Robert Rudolph
Bertanggung jawab atas beberapa
pengeboman di Olympic Centennial Olympic
Park tahun 1996, pengeboman klinik KB
Georgia dan night club Midtown Atlanta
tahun 1997; dan pengeboman klinik KB
Birmingham tahun 1998. Anggota dari
Christian Identity.
Referensi.
1. "Eric Robert Rudolph: Loner and
survivalist", CNN (2003-12-12).
2. James Alfred Aho (1995). The Politics of
Righteousness: Idaho Christian Patriotism.
University of Washington Press, 86. ISBN
029597494X.
3. "’Army Of God’ Anthrax Threats", CBS
News (2001-11-09).
4. Laurie Goodstein and Pierre Thomas
(1995-01-17). "Clinic Killings Follow Years
of Antiabortion Violence", Washington Post.
5. "Postal Worker Joseph Ileto mourned as
President Clinton sends condolences", CNN
(1999-08-15).
6. Tim Kelsey (1996-04-21). "The Oklahoma
suspect awaits day of reckoning", The
Sunday Times (London).
7. "Indonesia jails Christians over Muslim
killings", Reuters.
8. Sanjib Baruah (2003). "Confronting
Constructionism: Ending India’s Naga War".
Journal of Peace Research 40 (3): 321–338.
doi:10.1177/0022343303040003005.
9. CNN.com – Beirut Palestinians recall
Sabra, Shatila massacre – September 16,
2000
10. Charles M. Sennott (2000-02-28).
"Apology of Lebanese figure breaks silence
on civil war", The Boston Globe.
11. MacDonald, Susan (1988-10-02). "Paisley
ejected for insulting Pope", The Times.
12. David Harkness (1989-10). "God Save
Ulster: The Religion and Politics of
Paisleyism by Steve Bruce (review)". The
English Historical Review 104 (413). Oxford
University Press.
13. George Sweeney (1993-10). "Self-
immolation in Ireland: Hungerstrikes and
political confrontation". Anthropology
Today 9 (5).
14. "UCSJ Action Alert". Union of councils
for Jews in the Former Soviet Union.
15. "Bases of the social conception of Russian
National Unity (RNU)". Russian National
Unity.
16. "Russian held over ‘deaths’ video". BBC
News (2007-08-15).
17. Marc Lacey (2002-08-04). "Uganda’s
Terror Crackdown Multiplies the Suffering",
New York Times.
18. Matthew Green (2008-02-08). "Africa’s
Most Wanted", Financial Times.
19. Jonathan Barker (2003). The no-
nonsense guide to terrorism. Verso. ISBN
1859844332.
20. Leon Volovici. Nationalist Ideology and
Antisemitism, 98. "citing N. Cainic,
Ortodoxie şi etnocraţie, pp. 162-4"
21. "Roots of Romanian Antisemitism: The
League of National Christian Defense and
Iron Guard Antisemitism" (PDF) .
Background and precursors to the Holocaust.
Yad Vashem – The Holocaust Martyrs’ and
Heroes’ Remembrance Authority.
22. Kaushal Patel (2007-07-07). "Burleson
PD Arrest 3 For Attempted Church Arson",
CBS News.
23. Holly Yan (2007-07-06). "3 held in
attempted church arson", The Dallas
Morning News.
24. Edmund L. Andrews and John Kifner
(2008-01-27). "George Habash, Palestinian
Terrorism Tactician, Dies at 82", New York
Times.
25. Pastor Alan Campbell. "Rome Watch".
Open – Bible Ministries.
26. "The Olympic Park Bombing; The Most
Notorious Crimes in American History"; LIFE
Books; pg. 46
27. Lea, Henry Charles. 1961. The
Inquisition of the Middle Ages. Abridged.
New York: Macmillan.
28. Tyerman, Christopher. 2006. God’s War:
A New History of the Crusades. Cambridge,
MA: Harvard University Press, Belknap.
29. ALKITAB (BIBLE),Sejarah Terjadinya
dan Perkembangannya Serta Hal-hal yang
BersangkutanProf. H.S. Tharick Chehab.
Penerbit MUTIARA Jakarta.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by mutiiiara on Mon Jun 29, 2015 2:48 am

banyaak kan,itu belum yang sekarang aktif di Amerika
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teroris Kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik