FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kejahatan Yahudi

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kejahatan Yahudi

Post by amara on Wed Feb 26, 2014 12:03 pm


Al-Quran Beberkan Bukti Kejahatan Yahudi

Islam dikenal sebagai musuh permanen bagi Yahudi dan Nasrani. Karena itu, sampai akhir zaman tetap ada kedengkian.

Ide mendirikan negara Yahudi dalam perkembangan gerakan Zionis, sebenarnya banyak dipengaruhi oleh Theodore Herzl. Dalam tulisannya, Der Jadenstaat (Negara Yahudi), dia mendorong organisasi Yahudi dunia untuk meminta persetujuan Turki Usmani sebagai penguasa di Palestina agar diizinkan membeli tanah di sana. Kaum Yahudi hanya diizinkan memasuki Palestina untuk melaksanakan ibadah, bukan sebagai komunitas yang punya ambisi politik (lihat: Palestine and The Arab-Israeli Conflict, 2000: 95).


Keputusan ini memicu gerakan Zionis radikal. Bersamaan dengan semakin melemahnya pengaruh Turki Usmani, para imigran Zionis berdatangan setelah berhasil membeli tanah di Palestina utara. Imigrasi besar-besaran ini pun berubah menjadi penjajahan tatkala mereka berhasil menguasai ekonomi, sosial dan politik di Palestina dengan dukungan Inggris (Israel, Land of Tradition and Conflict, 1993:27).

Berakhirnya Perang Dunia I, Inggris berhasil menguasai Palestina dengan mudah. Sherif Husein di Mekah yang dilobi untuk memberontak kekuasaan Turki juga meraih kesuksesan. (1948 and After: Israel and Palestine, 1990:149). Rakyat Palestina semakin terdesak dan menjadi sasaran pembantaian. (2000:173). Agresi Zionis terus berlanjut, 360 desa dan 14 kota yang didiami rakyat Palestina dihancurkan dan lebih 726.000 jiwa terpaksa mengungsi.

Akhirnya pada Jumat, 14 Mei 1948, negara baru Israel dideklarasikan oleh Ben Gurion, bertepatan dengan 8 jam sebelum Inggris dijadwal meninggalkan Palestina. Untuk strategi mempertahankan keamanannya di masa berikutnya, Israel terus menempel AS hingga berhasil mendapat pinjaman 100 juta U$D untuk mengembangkan senjata nuklir.

Elisabeth Diana Dewi dalam karya ilmiahnya, The Creation of The State of Israel menguraikan bahwa secara filosofi, negara Israel dibentuk berdasarkan tiga keyakinan yang tidak boleh dipertanyakan:

   tanah Israel hanya diberikan untuk bangsa pilihan Tuhan sebagai bagian dari Janji-Nya kepada mereka.
   pembentukan negara Israel modern adalah proses terbesar dari penyelamatan tanah bangsa Yahudi.
   pembentukan negara bagi mereka adalah solusi atas sejarah penderitaan Yahudi yang berjuang dalam kondisi tercerai berai (diaspora). Maka, merebut kembali seluruh tanah yang dijanjikan dalam Bibel adalah setara dengan penderitaan mereka selama 3000 tahun. Oleh sebab itu, semua bangsa non-Yahudi yang hidup di tanah itu adalah perampas dan layak untuk dibinasakan.

Yahudi dalam Al-Quran

Fakta fenomenal saat ini yang menggambarkan arogansi, kecongkakan dan penindasan Yahudi terhadap kaum muslimin adalah hikmah yang harus diambil dari Firman-Nya: Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar." (QS.17:4). Dalam tafsir Jalalayn dijelaskan bahwa maksud fil ardhi dalam ayat itu adalah bumi Syam yang meliputi Suriah, Palestina, Libanon, Yordan dan sekitarnya.

Pembunuhan bukan hal asing dalam sejarah Yahudi. Bahkan nabi-nabi mereka, seperti Nabi Zakariya dan Nabi Yahya pun dibunuh. Mereka juga mengira telah berhasil membunuh Nabi Isa dan bangga atas usahanya. Tapi Al-Quran membantahnya (QS.4:157). Inilah di antara makna bahwa yang paling keras permusuhannya terhadap kaum beriman ialah orang Yahudi dan musyrik (QS. 5:82).

Penolakan janji Allah (QS. 5:21-22) yang memastikan kemenangan jika mau berperang bersama Nabi Musa, membuktikan sebenarnya Yahudi adalah bangsa penakut, pesimis, tamak terhadap dunia dan lebih memilih hidup hina daripada mati mulia. Bahkan QS. 5:24 menggambarkan bahwa mereka tidak butuh tanah yang dijanjikan dan tidak ingin merdeka selama masih ada sekelompok orang kuat yang tinggal di sana. Lalu mereka meminta Nabi Musa dan Tuhannya berperang sendiri.

Oleh karena itu Al-Quran menggambarkan bahwa kerasnya batu tidak bisa mengimbangi kerasnya hati kaum Yahudi. Sebab masih ada batu yang terbelah lalu keluar mata air darinya dan ada juga yang meluncur jatuh karena takut kepada Allah (QS. 2:74). Keras hati kaum Yahudi ini di antaranya disebabkan hobi mereka mendengarkan berita dusta dan makan dari usaha yang diharamkan (QS. 5:24).

Dua Belas Kejahatan Yahudi
Dalam buku Qabaih al-Yahud dijelas 12 kejahatan Yahudi yang termaktub dalam Al-Quran. Kejahatan itu adalah sebagai berikut:

   Menuduh Nabi Musa punya penyakit kusta karena tidak mau mandi bersama mereka. (QS. 33:69)
   Enggan melaksanakan Taurat, sehingga Allah mengangkat gunung Tursina untuk mengambil perjanjian yang teguh. (QS.2:93)
   Tidak mau beriman kecuali jika melihat Allah langsung. (QS. 2:55 dan 4:153)
   Merubah perintah agar masuk negeri yang dijanjikan seraya bersujud dan mengucapkan hithah, yakni memohon ampunan. Tapi mereka mengganti perintah itu dengan cara melata di atas anusnya dan mengatakan hinthah, yakni sebutir biji di rambut. (QS. 2:58-59)
   Menuduh Nabi Musa mengolok-olok mereka saat mereka disuruh menyembelih sapi betina. (QS. 2:67)
   Menulis Alkitab dengan tangan mereka, lalu mengatakan ini dari Allah. (QS. 2:79)
   Memutar-mutar lidahnya untuk menyakinkan bahwa yang dibacanya itu adalah wahyu yang asli. (QS. 3:78)
   Merubah Firman Allah. (QS.2:75)
   Menyembah patung sapi saat ditinggal Nabi Musa mengambil Taurat. (QS.2: 51 dan 92)
   Mengatakan Tangan Allah terbelenggu. (QS.5:64)
   Menuduh Allah itu faqir. (QS. 3:181)
   Menyuruh Nabi Musa dan Tuhannya berperang untuk mereka (QS.5:24)


Bani Israel setelah diselamatkan Nabi Musa A.S - tetap saja kembali Kafir
- emovie : Bangsa Bangsa yang dimusnahkan Allah SWT :movie
- emovie : Nabi Musa A.S :movie

Di samping itu, sosok nabi yang seharusnya dijadikan suri tauladan, justru dinistakan. Nabi Ibrahim dalam Kejadian pasal 12:10-16 dan 20:1-14, dikisahkan sebagai orang yang hina, menjijikkan dan rakus harta benda. Beliau dituduh menjual isterinya yang cantik demi meraih keuntungan. Kitab suci mereka tidak pernah menceritakan beliau sebagai Nabi pemberani yang menghancurkan patung meskipun harus dilemparkan kedalam api, menyeru ayah dan kaumnya meninggalkan kemusyrikan. Kisah memilukan juga menimpa Nabi Luth. Dalam Kejadian Pasal 19:30-38, beliau dikisahkan menzinahi kedua putrinya dalam keadaan mabuk.

Islam adalah musuh permanen bagi Yahudi dan Nasrani. Sebab Islam adalah satu-satunya agama yang kitab sucinya mengoreksi langsung kesalahan dua agama itu. Ibarat seorang adik, ia berani membongkar kejahatan kedua kakaknya. Oleh sebab itu, kedengkian mereka tidak akan padam dan masih eksis dalam kajian-kajian mereka. Contoh kedengkian intelektual ini seperti klaim bahwa Al-Quran banyak dipengaruhi kosa kata Ibrani, seperti diungkapkan Adnin Armas dalam bukunya Metodologi Bibel dalam Studi Al-Quran. Klaim ini dicetuskan oleh Abraham Geiger (1810-1874), seorang rabi dan pendiri Yahudi Liberal di Jerman dalam karyanya, Apa yang telah Muhammad pinjam dari Yahudi?

Jauh sebelumnya, Imam Syafii telah menolak tudingan semisal itu dan menguatkan bahwa Al-Quran diturunkan dalam bahasa Arab. Sebab semua lafadz dalam Al-Quran mustahil tidak dipahami oleh semua orang Arab, meskipun sebagian lafadz itu ada yang tidak dimengerti oleh sebagian orang Arab. Hal ini mengingat luasnya samudera bahasa Arab, bukan karena kata itu tidak berasal dari bahasa Arab. Karena kata-kata yang dituduhkan asing itu telah menjadi bahasa Arab, dikenal dan telah digunakan oleh masyarakat Arab sebelum turunnya Al-Quran.

Anehnya, virus Geiger kini berkembang subur di sebagian umat. Pengacauan studi Islam dan maraknya franchise-franchise hermeneutika untuk menafsirkan Al-Quran di sebagian institusi pendidikan tinggi Islam sangat potensial melemahkan akidah dan ukhuwah. Fenomena ini perlu dipertimbangkan para tokoh umat di samping fatwa tentang pemboikotan produk Israel dan Amerika.

http://www.suaramedia.com/opini/2012/12/10/al-quran-beberkan-bukti-kejahatan-yahudi
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 26, 2014 12:25 pm

@amara wrote:
Al-Quran Beberkan Bukti Kejahatan Yahudi

Islam dikenal sebagai musuh permanen bagi Yahudi dan Nasrani. Karena itu, sampai akhir zaman tetap ada kedengkian.

justeru islam itu temenan sama yahudi..
sama-sama menolak Yesus sebagai Tuhan/Juruselamat dunia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by The seventh on Wed Feb 26, 2014 6:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@amara wrote:
Al-Quran Beberkan Bukti Kejahatan Yahudi

Islam dikenal sebagai musuh permanen bagi Yahudi dan Nasrani. Karena itu, sampai akhir zaman tetap ada kedengkian.

justeru islam itu temenan sama yahudi..
sama-sama menolak Yesus sebagai Tuhan/Juruselamat dunia
@mas wedi..
Setuju...

Muslim dan muslimah di forum ini lucu2 deh:
- di thread sebelah sangat menyanjung- nyanjung statement yahudi, bhw TUHANnya Yahudi dan Islam sama: Esa, seolah-olah YAHUDI dan Islam menyembah Tuhan Yang Esa tdk spt Kristen..
- skg bilang Islam musuh permanen bagi Yahudi

Sebenernya yg memusuhi itu Islam atau agama lain??
Di India : Islam versus Hindu
Di Myanmar : Islam versus Budha
Di Palestina : Islam versus Yahudi
Di Iran,Irak,Syria,Mesir,Pakistan : Islam versus Islam
Piye to???
 panas 

avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by P.M.K on Wed Feb 26, 2014 6:42 pm

@The seventh wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@amara wrote:
Al-Quran Beberkan Bukti Kejahatan Yahudi

Islam dikenal sebagai musuh permanen bagi Yahudi dan Nasrani. Karena itu, sampai akhir zaman tetap ada kedengkian.

justeru islam itu temenan sama yahudi..
sama-sama menolak Yesus sebagai Tuhan/Juruselamat dunia
@mas wedi..
Setuju...

Muslim dan muslimah di forum ini lucu2 deh:
- di thread sebelah sangat menyanjung- nyanjung statement yahudi, bhw TUHANnya Yahudi dan Islam sama: Esa, seolah-olah YAHUDI dan Islam menyembah Tuhan Yang Esa tdk spt Kristen..
- skg bilang Islam musuh permanen bagi Yahudi

Sebenernya yg memusuhi itu Islam atau agama lain??
Di India : Islam versus Hindu
Di Myanmar : Islam versus Budha
Di Palestina : Islam versus Yahudi
Di Iran,Irak,Syria,Mesir,Pakistan : Islam versus Islam
Piye to???
 panas 


Di quran, islam memusuhi semua agama dgn memberi label KAFIR.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Wed Feb 26, 2014 8:16 pm

Al Qur'an sudah memperingatkan tentang siapa itu yahudi.

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ”
[Al Baqarah 120]

Kemudian
“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih” [At Taubah 34]

Jadi jelaslah jika yahudi itu adalah musuh yang nyata bagi islam.

Berikut salah satu contoh kejahatan kemanusiaan yahudi yang nyata ;
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by roswan on Thu Feb 27, 2014 8:23 am

dan ini ayat yang dari kitabsucinya sendiri TALMUD:

“Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

“Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)

“Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)

“Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57, 6a)

“Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.” (Talmud IV/8/4a)

“Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) dating, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.” (Sanhedrin 104a)

“Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk.” (Talmud IV/4/52b)

“Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya.” (Talmud IV/4/81 dan 82ab)

“Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi.” (Zohar I, 168a)

“Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya.” (Choschen Ham 183, 7)

“Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu.” (Abhodah Zarah 2a T)

“Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya.” (Babba Bathra 54b)

“Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.” (Babha Kama 113a)

“Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya.” (Talmud IV/3/54b)

“Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya.” (Talmud IV/1/113b)

“Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi.” (Talmud IV/2/70b)

“Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) dating, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)

Inilah sebagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Inilah landasan ideologis kaum Zionis dalam hidupnya. Setiap hari Sabtu yang dianggap suci (Shabbath), mereka mendaras Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai ras yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan ras di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis

http://www.laskarislam.com/t8244-ayat-ayat-setan-talmud
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by 'aak Rafi on Fri Feb 28, 2014 2:14 am

to: All Muslim

Paulus itu sebenarnya yahudi  anti kristus dan zionis yang disusupkan ke Nasrani pada waktu itu. Kita sebenarnya jangan heran atau kesal karena yang mengaku sebagai pengikut ajaran Nabi Isa a.s. ternyata menjadi pendukung setia segala tingkah-laku Zionis-Yahudi. Kita malah harusnya kasihan terhadap mereka, karena cahaya kebenaran masih saja belum masuk ke dalam relung hati mereka. Jika mereka dengan bangga mengatakan sebagai orang Kristen yang mendukung atau memuliakan Yahudi, coba Anda suruh mereka membuka kitab suci Zionisme Yahudi sendiri yakni Talmud. Dan bacalah apa kata Talmud tentang Yesus? Inilah beberapa ayat Talmud mengenai Yesus dan Maria :

- Ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran yang melacur dengan tukang kayu.(Shabbath 104b)

- “Mariam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”. (Sanhedrin 106a)

- "Yesus adalah sang Penyihir.(Sanhedrin 43a)

- "Yesus layak dieksekusi".(Sanhedrin 43a)

- "Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empat puluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus   akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian  mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya".(Sanhedrin 43a)  

- "Yesus sedang direbus dalam kotoran panas".(Gittin 57a)

- "Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas".(Gittin 57a)

- "Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya". (Rosh Hashanah 17a).

- "Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru ". (Shabbath 116a)

- "Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru". Shabbath 116a (p.569)

Inilah ungkapan para rabbi yahudi  yang zionis sesungguhnya tentang Yesus dan umat Kristen yang tetuang dalam Talmud. Siapa pun yang mengaku sebagai seorang Kristen, setelah mengetahui ayat-ayat pelecehan dari Talmud kepada Yesus dan agamanya, tetapi masih saja mendukung Zionis-Yahudi, masih saja membantu Israel, masih saja setuju dengan sikap politik zionis-israel, maka ia sebenarnya telah ikut-ikutan melecehkan agamanya sendiri, telah ikut-ikutan menghina Yesus sendiri. Jika tidak percaya, silakan ambil Talmud dan baca sendiri.

Allah SWT telah banyak berfirman dalam ayat-ayat Qur’an betapa Yahudi merupakan kaum yang sombong, angkuh, memusuhi kaum beriman, dan sebagainya. Bahkan fakta sejarah memaparkan jika kaum Yahudi dikenal sebagai kaum pembunuh para nabi utusan Allah SWT. Nabi Isa a.s. pun dibunuh oleh kaum Yahudi. Seorang sutradara Hollywood dengan jujur telah membuat film tentang ini dalam karyanya “The Passion of Christ”. Di dalam film tersebut kita bisa melihat bagaimana iblis selalu berada di tengah-tengah para pendeta Yahudi yang melaknati Yesus.

Ajaran Yesus atau Nabi Isa a.s. sesungguhnya hanya diperuntukan bagi kaumnya sendiri, bukan untuk disebarkan keseluruh dunia. Namun Yahudi menyusupkan seorang agen zionisnya bernama Paulus—seorang Yahudi dari Tarsus—ke dalam ajaran Nabi Isa a.s. dan mengubah agama yang tadinya hanya untuk kaumnya sendiri menjadi agama yang ekspansif. Siapa sebenarnya Paulus dari Tarsus itu? Inilah data dari Injil sendiri:

BIODATA PAULUS

Nama                     : Paulus/Saulus (Gal.5:2; Kis.13:9)
Tempat lahir           : Tarsus, Kilikia (Kis.22:3)
Pekerjaan               : Tuna Karya (Rm.15: 23)
Jabatan                : Mengaku Rasul buat bangsa bukan Yahudi (Rm.11:13; Ef. 3:8; I Tim.2:7; Gal.2:7), Allah Bapa bagi umat Kristen (Kor.4:15), Pendiri agama Kristen (Kis. 11:26; Kor.9:1-2).
Disunat                  : pada hari kedelapan (Flp. 3:5)
Asal                      : Yahudi dari Tarsus (Kis. 21: 39; Kls. 22:3)
Keturunan              : Orang Israel (Rm. 11:1), Ibrani asli (Flp. 3:5)
Suku bangsa           : Benjamin (Flp. 3:5; Rm. 11:1)
Kewarganegaraan    : Romawi (Kis. 22: 25-29).
Dididik oleh            : Gamalael (Kis. 22:3)
Agama                   : Yahudi tidak bercacat (Flp. 3: 6; Kis. 24:14)
Status                    : Tidak beristeri (Kor. 7:8)
Pendirian                : Orang Farisi (Flp. 3:5)
Kegiatan           : Penganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati, ganas tanpa batas dan penghujat (Flp. 3:6; Kls. 8:1-3; 22:4-5; 26:10-11; Gal.1:13;Tim. 1:13; Kor.15: 8-9; Kis. 9:1-2).
Ciri khusus           : Bersifat bunglon (Kor.9:20-22; Kis.23:6), Punya kelainan (Rm.7:15-26), Munafik (Kis.21: 20-26; Flp.3;8-9; Gal. 5:18; Rm. 6: 14;7: 6;I Kor. 15:55-56), Memberitakan kebenaran Allah dengan dusta (Rm.3: 5-7), bergembira memberitakan Yesus walau dengan kabar palsu (Fil. 1:18).
Mengalami          : Berbicara dengan Tuhan (Kor.12: 8-9), kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus (Kis. 9:5).
Akhir hayat      : Mulutnya ditampar atas perintah Imam Besar (Kis.23:2), dijatuhi hukuman pancung oleh penguasa Romawi (Martyrs Mirror).

Kenapa Paulus disusupkan ke Kristen coba lihat ini dalam Talmud :

=>Barang siapa mendurhakai nabi berhak mati dan akan dihukum dengan direbus dalam kotoran panas di neraka.(Erubin 21b)

=>Yahudi boleh berbohong pada non Yahudi.(Baba Kamma 113a)
=>Anak non-Yahudi adalah setengah manusia, alias binatang.(Yebamoth 98a)  
=>Bukan Yahudi berarti bukan manusia. Hanya Yahudi yang manusia.(Baba Mezia 114a-b)
=>Yahudi dapat mencuri dari non Yahudi. Jika Yahudi menemukan benda milik Kafir yang hilang tidak harus dikembalikan.(Baba Mezia 24a )
=>Yahudi dapat merampok dan membunuh Non Yahudi. Jika Yahudi membunuh Kafir tidak ada hukuman mati.(Sanherdin 57a)
=>Yahudi dapat menyimpan barang yang dicuri dari Kafir
=>Mencurangi Non Yahudi tidak apa-apa.(Sanherdin 57a)
=>Jika Kafir memukul Yahudi harus dibunuh. Memukul Yahudi berarti memukul Tuhan.(Sanherdin 58b)

=>Wanita kafir sebagai binatang (keledai) Kerithoth 6b (dibawah kepala sub “minyak urapan”) & Berakoth 58a
=>Gadis kafir kotor sejak lahir(Abodah Zarah 36b)
=>Jika seorang Yahudi tergoda untuk melakukan  sesuatu yang jahat dia harus pergi ke sebuah kota dimana ia tidak dikenal dan melakukan kejahatan disana.(Moet Kattan 17a)

Jadi dapatlah dimengerti kenapa ayat-ayat dalam Injil-pun banyak yang rancu dan tidak masuk akal. Kekristenan yang bersekutu dengan Zionisme dikenal sebagai Judeo-Christianity. Injilnya adalah Injil Scofield (Dibuat oleh Cyrrus Ingerson Scofield, lahir 19 Agustus 1843). Dia veteran perang saudara Amerika dan sama sekali bukan ahli agama, pastor, atau pun sarjana. Scofield tak lebih dari seorang petualang yang pintar berbicara dan mudah meyakinkan orang. Tipikal orang seperti inilah yang kemudian dirasa cocok oleh Konspirasi Zionis untuk menjalankan misinya mengubah penafsiran umat Kristen terhadap Alkitab, yang akan membuat dunia Kristen menjadi domba-domba yang patuh terhadap apa pun yang dilakukan Zionis-Israel. Latar belakang Scofield sendiri berasal dari keluarga yang berantakan, punya catatan kejahatan, dan sering menipu orang.

Lambang Zionis Pada Paus Roma

Dalam Injilnya, Scofield sebenarnya meneruskan pandangan John N. Darby yang secara umum telah diterima oleh evangelikalisme arus utama dan fundamentalisme Protestan Amerika. Scofield Reference Bible kemudian menjadi Alkitab kaum fundamentalis Kristen di AS dan dunia. Seorang murid Scofield yang paling berpengaruh, Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924 mendirikan Dallas Theological Seminary, Sekolah Theologi Amerika yang begitu bersemangat membela pandangan dispensasionalisme pra-millenialis Darby dan Injil Scofield, dan yang jelas juga, mereka membela habis-habisan kepentingan Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah yang diproduksi di AS, yang sekarang menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia, sehingga menjadikan orang Kristen menjadi pendukung Israel.

Apakah kita perlu mendebat mereka? Saya pikir tidak perlu. Kita hanya perlu mendoakan mereka agar Allah SWT menurunkan hidayah kepada mereka.





sumber

http://www.laskarislam.com/t8251-paulus-si-anti-kristus#128589


Terakhir diubah oleh 'aak Rafi tanggal Fri Feb 28, 2014 8:37 am, total 1 kali diubah
avatar
'aak Rafi
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 29
Kepercayaan : Islam
Location : bumi
Join date : 22.02.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Fri Feb 28, 2014 7:21 am

@'aak Rafi wrote:to: All Muslim

Paulus itu sebenarnya yahudi  anti kristus dan zionis yang disusupkan ke Nasrani pada waktu itu. Kita sebenarnya jangan heran atau kesal karena yang mengaku sebagai pengikut ajaran Nabi Isa a.s. ternyata menjadi pendukung setia segala tingkah-laku Zionis-Yahudi. Kita malah harusnya kasihan terhadap mereka, karena cahaya kebenaran masih saja belum masuk ke dalam relung hati mereka. Jika mereka dengan bangga mengatakan sebagai orang Kristen yang mendukung atau memuliakan Yahudi, coba Anda suruh mereka membuka kitab suci Zionisme Yahudi sendiri yakni Talmud. Dan bacalah apa kata Talmud tentang Yesus? Inilah beberapa ayat Talmud mengenai Yesus dan Maria :

- Ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran yang melacur dengan tukang kayu.(Shabbath 104b)

- “Mariam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”. (Sanhedrin 106a)

- "Yesus adalah sang Penyihir.(Sanhedrin 43a)

- "Yesus layak dieksekusi".(Sanhedrin 43a)

- "Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empat puluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus   akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian  mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya".(Sanhedrin 43a)  

- "Yesus sedang direbus dalam kotoran panas".(Gittin 57a)

- "Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas".(Gittin 57a)

- "Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya". (Rosh Hashanah 17a).

- "Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru ". (Shabbath 116a)

- "Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru". Shabbath 116a (p.569)

Inilah ungkapan para rabbi yahudi  yang zionis sesungguhnya tentang Yesus dan umat Kristen yang tetuang dalam Talmud. Siapa pun yang mengaku sebagai seorang Kristen, setelah mengetahui ayat-ayat pelecehan dari Talmud kepada Yesus dan agamanya, tetapi masih saja mendukung Zionis-Yahudi, masih saja membantu Israel, masih saja setuju dengan sikap politik zionis-israel, maka ia sebenarnya telah ikut-ikutan melecehkan agamanya sendiri, telah ikut-ikutan menghina Yesus sendiri. Jika tidak percaya, silakan ambil Talmud dan baca sendiri.

Allah SWT telah banyak berfirman dalam ayat-ayat Qur’an betapa Yahudi merupakan kaum yang sombong, angkuh, memusuhi kaum beriman, dan sebagainya. Bahkan fakta sejarah memaparkan jika kaum Yahudi dikenal sebagai kaum pembunuh para nabi utusan Allah SWT. Nabi Isa a.s. pun dibunuh oleh kaum Yahudi. Seorang sutradara Hollywood dengan jujur telah membuat film tentang ini dalam karyanya “The Passion of Christ”. Di dalam film tersebut kita bisa melihat bagaimana iblis selalu berada di tengah-tengah para pendeta Yahudi yang melaknati Yesus.

Ajaran Yesus atau Nabi Isa a.s. sesungguhnya hanya diperuntukan bagi kaumnya sendiri, bukan untuk disebarkan keseluruh dunia. Namun Yahudi menyusupkan seorang agen zionisnya bernama Paulus—seorang Yahudi dari Tarsus—ke dalam ajaran Nabi Isa a.s. dan mengubah agama yang tadinya hanya untuk kaumnya sendiri menjadi agama yang ekspansif. Siapa sebenarnya Paulus dari Tarsus itu? Inilah data dari Injil sendiri:

BIODATA PAULUS

Nama                     : Paulus/Saulus (Gal.5:2; Kis.13:9)
Tempat lahir           : Tarsus, Kilikia (Kis.22:3)
Pekerjaan               : Tuna Karya (Rm.15: 23)
Jabatan                : Mengaku Rasul buat bangsa bukan Yahudi (Rm.11:13; Ef. 3:8; I Tim.2:7; Gal.2:7), Allah Bapa bagi umat Kristen (Kor.4:15), Pendiri agama Kristen (Kis. 11:26; Kor.9:1-2).
Disunat                  : pada hari kedelapan (Flp. 3:5)
Asal                      : Yahudi dari Tarsus (Kis. 21: 39; Kls. 22:3)
Keturunan              : Orang Israel (Rm. 11:1), Ibrani asli (Flp. 3:5)
Suku bangsa           : Benjamin (Flp. 3:5; Rm. 11:1)
Kewarganegaraan    : Romawi (Kis. 22: 25-29).
Dididik oleh            : Gamalael (Kis. 22:3)
Agama                   : Yahudi tidak bercacat (Flp. 3: 6; Kis. 24:14)
Status                    : Tidak beristeri (Kor. 7:8)
Pendirian                : Orang Farisi (Flp. 3:5)
Kegiatan           : Penganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati, ganas tanpa batas dan penghujat (Flp. 3:6; Kls. 8:1-3; 22:4-5; 26:10-11; Gal.1:13;Tim. 1:13; Kor.15: 8-9; Kis. 9:1-2).
Ciri khusus           : Bersifat bunglon (Kor.9:20-22; Kis.23:6), Punya kelainan (Rm.7:15-26), Munafik (Kis.21: 20-26; Flp.3;8-9; Gal. 5:18; Rm. 6: 14;7: 6;I Kor. 15:55-56), Memberitakan kebenaran Allah dengan dusta (Rm.3: 5-7), bergembira memberitakan Yesus walau dengan kabar palsu (Fil. 1:18).
Mengalami          : Berbicara dengan Tuhan (Kor.12: 8-9), kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus (Kis. 9:5).
Akhir hayat      : Mulutnya ditampar atas perintah Imam Besar (Kis.23:2), dijatuhi hukuman pancung oleh penguasa Romawi (Martyrs Mirror).

Kenapa Paulus disusupkan ke Kristen coba lihat ini dalam Talmud :

=>Barang siapa mendurhakai nabi berhak mati dan akan dihukum dengan direbus dalam kotoran panas di neraka.(Erubin 21b)

=>Yahudi boleh berbohong pada non Yahudi.(Baba Kamma 113a)
=>Anak non-Yahudi adalah setengah manusia, alias binatang.(Yebamoth 98a)  
=>Bukan Yahudi berarti bukan manusia. Hanya Yahudi yang manusia.(Baba Mezia 114a-b)
=>Yahudi dapat mencuri dari non Yahudi. Jika Yahudi menemukan benda milik Kafir yang hilang tidak harus dikembalikan.(Baba Mezia 24a )
=>Yahudi dapat merampok dan membunuh Non Yahudi. Jika Yahudi membunuh Kafir tidak ada hukuman mati.(Sanherdin 57a)
=>Yahudi dapat menyimpan barang yang dicuri dari Kafir
=>Mencurangi Non Yahudi tidak apa-apa.(Sanherdin 57a)
=>Jika Kafir memukul Yahudi harus dibunuh. Memukul Yahudi berarti memukul Tuhan.(Sanherdin 58b)

=>Wanita kafir sebagai binatang (keledai) Kerithoth 6b (dibawah kepala sub “minyak urapan”) & Berakoth 58a
=>Gadis kafir kotor sejak lahir(Abodah Zarah 36b)
=>Jika seorang Yahudi tergoda untuk melakukan  sesuatu yang jahat dia harus pergi ke sebuah kota dimana ia tidak dikenal dan melakukan kejahatan disana.(Moet Kattan 17a)

Jadi dapatlah dimengerti kenapa ayat-ayat dalam Injil-pun banyak yang rancu dan tidak masuk akal. Kekristenan yang bersekutu dengan Zionisme dikenal sebagai Judeo-Christianity. Injilnya adalah Injil Scofield (Dibuat oleh Cyrrus Ingerson Scofield, lahir 19 Agustus 1843). Dia veteran perang saudara Amerika dan sama sekali bukan ahli agama, pastor, atau pun sarjana. Scofield tak lebih dari seorang petualang yang pintar berbicara dan mudah meyakinkan orang. Tipikal orang seperti inilah yang kemudian dirasa cocok oleh Konspirasi Zionis untuk menjalankan misinya mengubah penafsiran umat Kristen terhadap Alkitab, yang akan membuat dunia Kristen menjadi domba-domba yang patuh terhadap apa pun yang dilakukan Zionis-Israel. Latar belakang Scofield sendiri berasal dari keluarga yang berantakan, punya catatan kejahatan, dan sering menipu orang.

Lambang Zionis Pada Paus Roma

Dalam Injilnya, Scofield sebenarnya meneruskan pandangan John N. Darby yang secara umum telah diterima oleh evangelikalisme arus utama dan fundamentalisme Protestan Amerika. Scofield Reference Bible kemudian menjadi Alkitab kaum fundamentalis Kristen di AS dan dunia. Seorang murid Scofield yang paling berpengaruh, Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924 mendirikan Dallas Theological Seminary, Sekolah Theologi Amerika yang begitu bersemangat membela pandangan dispensasionalisme pra-millenialis Darby dan Injil Scofield, dan yang jelas juga, mereka membela habis-habisan kepentingan Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah yang diproduksi di AS, yang sekarang menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia, sehingga menjadikan orang Kristen menjadi pendukung Israel.

Apakah kita perlu mendebat mereka? Saya pikir tidak perlu. Kita hanya perlu mendoakan mereka agar Allah SWT menurunkan hidayah kepada mereka.



http://2.bp.blogspot.com/-fBfpFRptL3k/UXE8Zm16QKI/AAAAAAAAC9U/_v-fWodCbrQ/s400/POPE-WITH-ZION.jpg

sumber

http://www.laskarislam.com/t8251-paulus-si-anti-kristus#128589
 nice info nice info 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by ritara on Fri Feb 28, 2014 7:59 am

nice info, nice info :)
avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by mutiiiara on Sat Mar 15, 2014 2:08 am

talmud itu kitabsuci paling narsis sedunia, cuma yahudi yang manusia, lainnya hewan dan bukan manusia
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by musicman on Wed Mar 19, 2014 1:28 pm

@Ibnu Sabil wrote:Al Qur'an sudah memperingatkan tentang siapa itu yahudi.

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ”
[Al Baqarah 120]

Coba perhatikan asbabun nudzulnya...
Ayat ini turun karena pada mulanya kaum Yahudi kota mekaah kan punya harapan penuh kepada Nabi untuk mengcounter agama nasrani yg cukup berkembang pesat di jazirah arab. Kaum Nasranipun demikian, tidak ingin kalah dengan pengaruh yahudi..mereka juga mengambil hati Nabi dengan memberikan hadiah kepada nabi agar dakwah mereka bisa langgeng.

Memaknai ayat tersebut seharusnya lebih arif, bahwa maksud Allah menurunkannya bukan berarti mereka Memusuhi Mutlak tanpa melihat situasi dan kondisi, tapi memang keadaanlah yg memaksa mereka berbuat demikian karena pada saat itu pengaruh Kaum muslimin memang dominan..

semua demi lancarnya dakwah mereka


Q.2-109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Kemudian
“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih” [At Taubah 34]
ahh..itu saya setuju. Generalisir itu yg bahaya.

Sebagian besar...itu cluenya

Jadi jelaslah jika yahudi itu adalah musuh yang nyata bagi islam.

Berikut salah satu contoh kejahatan kemanusiaan yahudi yang nyata ;
Itu kejahatan Yahudi atau kejahatan Zionis ya?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 3:08 pm


muhammad/islam pernah diapain sih sama yahudi?
bukannya waktu hijrah banyak ditolong oleh yahudi..
bukannya justru muammad yang nguber-uber, ngusir, merampok dan membantai yahudi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 19, 2014 5:41 pm

@musicman wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Al Qur'an sudah memperingatkan tentang siapa itu yahudi.

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ”
[Al Baqarah 120]

Coba perhatikan asbabun nudzulnya...
Ayat ini turun karena pada mulanya kaum Yahudi kota mekaah kan punya harapan penuh kepada Nabi untuk mengcounter agama nasrani yg cukup berkembang pesat di jazirah arab. Kaum Nasranipun demikian, tidak ingin kalah dengan pengaruh yahudi..mereka juga mengambil hati Nabi dengan memberikan hadiah kepada nabi agar dakwah mereka bisa langgeng.

Memaknai ayat tersebut seharusnya lebih arif, bahwa maksud Allah menurunkannya bukan berarti mereka Memusuhi Mutlak tanpa melihat situasi dan kondisi, tapi memang keadaanlah yg memaksa mereka berbuat demikian karena pada saat itu pengaruh Kaum muslimin memang dominan..

semua demi lancarnya dakwah mereka
Lho...lho mas mm ini gimana, asbabun nuzul itu harus dikuatkan dengan tafsir lho..
Diriwayatkan oleh Ats-Tsa’labi yang bersumber dari Ibnu Abbas: Bahwa kaum Yahudi Madinah dan kaum Nashara Najran mengharap agar Nabi Saw shalat menghadap kiblat mereka. Ketika Allah SWT membelokkan kiblat itu ke ka’bah, mereka merasa berkeberatan. Mereka berkomplot dan berusaha agar Nabi Saw menyetujui kiblat sesuai dengan agama mereka. Maka turunlah ayat ini (Al-Baqarah ayat 120) yang menegaskan bahwa orang-orang Yahudi dan orang-orang Nashara tidak akan senang kepada Nabi Muhammad walaupun keinginannya dikabulkan...
Jadi inti dari al baqarah:120 adalah saya bold diatas...jadi jelas kan disini yang dibicarakan sifat dua kaum (Yahudi & Nasrani) yang selalu merasa tidak senang dengan selalu menghalangi semua dakwah Nabi SAW.

@musicman wrote:
Q.2-109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Kemudian
“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih” [At Taubah 34]
ahh..itu saya setuju. Generalisir itu yg bahaya.

Sebagian besar...itu cluenya
Yang ini clear toh...ada muncul sedikit pertanyaan berapa % kah?
@musicman wrote:

Jadi jelaslah jika yahudi itu adalah musuh yang nyata bagi islam.

Berikut salah satu contoh kejahatan kemanusiaan yahudi yang nyata ;
Itu kejahatan Yahudi atau kejahatan Zionis ya?
Bukan bermaksud generalisir Zionis itu identik dengan Yahudi mas...
Tanpa bermaksud suudzon akan muncul banyak bukti, sayangnya saat ini masih samar....  piss
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 5:52 pm

@Ibnu Sabil wrote:Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ” [Al Baqarah 120]

benih permusuhan dan kebencian
yang disemai..
 nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by aliumar on Wed Mar 19, 2014 6:25 pm

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ” [Al Baqarah 120]

jikalau betul org2 Nasrani ga senang sama muhammad, lantas kenapa di Bibel nya yg menurut Islam sudah dirobah2 tsb, tidak ada satupun ayat nubuatan yg dikarang/ditambah2in utk secara eksplisit menjelek2an muhammad ya?

Jika benar Kitab Nasrani telah dirobah2 dan org2 Nasrani tidak senang dgn muhammad, lantas Apa susahnya siy, bagi mereka yg dikatakan suka merobah2 Kitab, dan yg ga senang sama muhammad tsb, untuk ngarang nubuatan yg menjelek2an muhammad, semacam kayak gini:
Matius 29:1 Yesus berkata: "akan datang seorang nabi palsu, yg ngaku2 nabi, namanya muhammad, dari tanah arab".

Padahal dgn sudah adanya muhammad dari tanah arab yg mengklaim sbg nabi, maka adalah jauh lebih mudah bagi mereka (org2 yg suka2 merobah kitab dan yg membenci muhammad) utk menambah-nambahin nubuatan di kitab mereka utk menjelek2an muhammad, krn buktinya sudah ada (sudah hadirnya muhammad dari arab yg mengklaim sbg nabi). Jadi dgn demikian ga usah kawatir kalau2 tidak terpenuhi karangan nubuatan mereka, sebaliknya justru dgn sudah adanya bukti tsb nubuatan karangan mereka akan semakin kuat.

Nah berbeda dgn Talmud Yahudi, Bibel tidak berbicara sedikitpun tentang muhammad.
Jadi sekalipun anggaplah benar bahwa Nasrani tidak senang ("membenci") sama Muhammad, tapi tetap tidak membuat mereka nambah2in di kitab Bibel nya mereka, ayat2 yg menjelek2an muhammad. TANYA KENAPA YA?

Jadi semakin menunjukan ke-tidak masuk akalan ajaran Islam yg menyatakan kalau org2 Nasrani (Ahli Kitab) suka merobah2 kitab nya.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 19, 2014 7:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ” [Al Baqarah 120]

benih permusuhan dan kebencian
yang disemai..
 nyerah 
Lho...lho..belum apa2 sudah berstatemen jelek saja sih wed
bahwa orang-orang Yahudi dan orang-orang Nashara tidak akan senang kepada Nabi Muhammad walaupun keinginannya dikabulkan...
Jadi inti dari al baqarah:120 adalah saya bold diatas...jadi jelas kan disini yang dibicarakan sifat dua kaum (Yahudi & Nasrani) yang selalu merasa tidak senang dengan selalu menghalangi semua dakwah Nabi SAW.
Jadi yang brengsek dan jadi biang kerok itu siapa?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 19, 2014 7:27 pm

@aliumar wrote:“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ” [Al Baqarah 120]

jikalau betul org2 Nasrani ga senang sama muhammad, lantas kenapa di Bibel nya yg menurut Islam sudah dirobah2 tsb, tidak ada satupun ayat nubuatan yg dikarang/ditambah2in utk secara eksplisit menjelek2an muhammad ya?

Jika benar Kitab Nasrani telah dirobah2 dan org2 Nasrani tidak senang dgn muhammad, lantas Apa susahnya siy, bagi mereka yg dikatakan suka merobah2 Kitab, dan yg ga senang sama muhammad tsb, untuk ngarang nubuatan yg menjelek2an muhammad, semacam kayak gini:
Matius 29:1 Yesus berkata: "akan datang seorang nabi palsu, yg ngaku2 nabi, namanya muhammad, dari tanah arab".

Padahal dgn sudah adanya muhammad dari tanah arab yg mengklaim sbg nabi, maka adalah jauh lebih mudah bagi mereka (org2 yg suka2 merobah kitab dan yg membenci muhammad) utk menambah-nambahin nubuatan di kitab mereka utk menjelek2an muhammad, krn buktinya sudah ada (sudah hadirnya muhammad dari arab yg mengklaim sbg nabi). Jadi dgn demikian ga usah kawatir kalau2 tidak terpenuhi karangan nubuatan mereka, sebaliknya justru dgn sudah adanya bukti tsb nubuatan karangan mereka akan semakin kuat.

Nah berbeda dgn Talmud Yahudi, Bibel tidak berbicara sedikitpun tentang muhammad.
Jadi sekalipun anggaplah benar bahwa Nasrani tidak senang ("membenci") sama Muhammad, tapi tetap tidak membuat mereka nambah2in di kitab Bibel nya mereka, ayat2 yg menjelek2an muhammad. TANYA KENAPA YA?

Jadi semakin menunjukan ke-tidak masuk akalan ajaran Islam yg menyatakan kalau org2 Nasrani (Ahli Kitab) suka merobah2 kitab nya.
@aliumar
Anda ini mau curhat atow diskusi...?... piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by aliumar on Wed Mar 19, 2014 11:22 pm

@ibnu sabil
Anda ini mau curhat atow diskusi...?
mau memberikan pencerahan agar muslim2 segera tersadar dan terbuka mata hatinya piss 

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by aliumar on Wed Mar 19, 2014 11:40 pm

Kenapa ya di Bibel sekarang yg menurut Islam sudah dirobah2 tsb, tidak ada satupun ayat nubuatan yg dikarang/ditambah2in utk secara eksplisit menjelek2an muhammad ya?

Apa susahnya siy, bagi mereka yg dikatakan suka merobah2 Kitab, dan yg ga senang sama muhammad, untuk mengarang dan nambah-nambahin nubuatan yg menjelek2an muhammad di Bibel?

Nabi Daud yg adalah selain Nabi tapi juga seorang raja saja, berani dijelek2in di kitab Bibel nya (dikisahkan berzinah), lantas apa susahnya muhammad yg cuma seorang nabi saja, utk dijelek2in juga dgn ngarang dan nambah2in nubuatan yg menjelek2an muhammad di Bibel nya?

Ada yg bisa kasih tau saya ? saya berkali2 mencoba memikirkan yg di atas.


Terakhir diubah oleh aliumar tanggal Thu Mar 20, 2014 12:02 am, total 1 kali diubah

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 19, 2014 11:44 pm

@aliumar wrote:@ibnu sabil
Anda ini mau curhat atow diskusi...?
mau memberikan pencerahan agar muslim2 segera tersadar dan terbuka mata hatinya piss 
@aliumar
Matius 29:1 Yesus berkata: "akan datang seorang nabi palsu, yg ngaku2 nabi, namanya muhammad, dari tanah arab".
Waloupun ayat ini benar saya rasa nggak akan berdampak dan berpengaruh kepada Muhammad SAW koq...dan ini bicara ke pribadi Muhammad itu sendiri.

Tapi jika menyangkut akidah dan tauhid yang datangnya dari Allah SWT...ya harus diluruskan kenapa karena menyangkut umat dan bukan lagi bicara golongan maupun personal.
Perintah Allah SWT kepada Muhammad SAW sebagai utusannya,dilandasi oleh kenyataan pada waktu itu ada ketidaksesuaian dari isi alkitab dengan pelaksanaan dari penganutnya dan itu harus diluruskan.

Anda sendiri harusnya sadar jika tujuan Muhammad adalah memberikan pencerahan atas ketidaksesuaian isi alkitab dengan pelaksanaan penganutnya....dan harusnya andalah yang berterima kasih dan membuka mata hati untuk menerima pencerahan yang dibawanya...
Wong meluruskan dan memberi tahu jalan yang benar koq malah dibenci..  piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by aliumar on Wed Mar 19, 2014 11:56 pm

@ ibnu sabil:

Matius 29:1 Yesus berkata: "akan datang seorang nabi palsu, yg ngaku2 nabi, namanya muhammad, dari tanah arab".
Waloupun ayat ini benar saya rasa nggak akan berdampak dan berpengaruh kepada Muhammad SAW koq...dan ini bicara ke pribadi Muhammad itu sendiri.
Matius 29:1 itu ga ada di Bibel. Itu karangan saya.

Pertanyaannya : Apa susah nya siy bagi org2 yg dikatakan suka merobah2 Kitab, dan yg ga senang sama muhammad (menolak muhammad), buat nambah2in di Bibel nya ayat nubuatan karangan utk menjelek2an muhammad seperti karangan saya seperti Matius 29:1 tsb di atas?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Thu Mar 20, 2014 6:44 am

@aliumar wrote:@ ibnu sabil:

Matius 29:1 Yesus berkata: "akan datang seorang nabi palsu, yg ngaku2 nabi, namanya muhammad, dari tanah arab".
Waloupun ayat ini benar saya rasa nggak akan berdampak dan berpengaruh kepada Muhammad SAW koq...dan ini bicara ke pribadi Muhammad itu sendiri.
Matius 29:1 itu ga ada di Bibel. Itu karangan saya.

Pertanyaannya : Apa susah nya siy bagi org2 yg dikatakan suka merobah2 Kitab, dan yg ga senang sama muhammad (menolak muhammad), buat nambah2in di Bibel nya ayat nubuatan karangan utk menjelek2an muhammad seperti karangan saya seperti Matius 29:1 tsb di atas?
Kalowpun ayat ini benar, saya rasa nggak akan memberikan dampak dan pengaruh kepada Muhammad SAW itu sendiri...

Tidak susah sebenarnya....tanpa perlu menambahi saja sudah ketahuan jika sudah menyimpang.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 1:50 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ” [Al Baqarah 120]

benih permusuhan dan kebencian
yang disemai..
 nyerah 
Lho...lho..belum apa2 sudah berstatemen jelek saja sih wed
bahwa orang-orang Yahudi dan orang-orang Nashara tidak akan senang kepada Nabi Muhammad walaupun keinginannya dikabulkan...
Jadi inti dari al baqarah:120 adalah saya bold diatas...jadi jelas kan disini yang dibicarakan sifat dua kaum (Yahudi & Nasrani) yang selalu merasa tidak senang dengan selalu menghalangi semua dakwah Nabi SAW.
Jadi yang brengsek dan jadi biang kerok itu siapa?

si penghasut/penyemai kebenciian itu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 1:54 pm


muhammad kok bisa-bisanya bikin ayat hasutan seperti itu..

padahal..
emang muhammad/islam pernah diapain sih sama yahudi?
bukannya waktu hijrah banyak ditolong oleh yahudi..
bukannya justru muhammad yang nguber-uber, ngusir, merampok dan membantai yahudi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 6:30 am

suku yahudi pun umat Nabi Muhammad, dan banyak orang yahudi yang sudah mualaf dan bahkan sudah menjadi turun temurun beragama Islam mengikuti syariat Nabi Muhammad sejak beberapa generasi, tinggal di AS, di Perancis, eropa, palestina, dll.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kejahatan Yahudi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik