FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Paulus si anti kristus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Paulus si anti kristus

Post by 'aak Rafi on Fri Feb 28, 2014 1:48 am

Siapakah ANTIKRISTUS Sesungguhnya?
seringkali kristen memfitnah Islam.

Wahyu 13:16-18 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. ( bukankah 666 LAMBANG SETAN dengan SALIB TERBALIK )

Orang kristen seringkali menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS tanpa dasar yang kuat dengan argumentasi yang dangkal, ngawur dan terkesan mengada-ada
Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :

1 Yohanes 2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

PERHATIKAN KALIMAT “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG dan “BANYAK ANTIKRISTUS” (yang telah bangkit) kita cari “SEORANG ANTIKRISTUS” yang AKAN DATANG (sesudah jaman Yohanes)

Ayat selanjutnya :
1 Yohanes 2:19 Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

Dari ayat tersebut, kesimpulannya bahwa ANTIKRISTUS berasal dari ORANG KRISTEN sendiri, bacalah sekali lagi 1 Yohanes 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada-ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.

* Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang “RAJA”. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

* Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1)

Wahyu 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666 MEMANG ADA SEORANG YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT. TEPAT KATA YOHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG”

Bukti yang menguatkan hal ini TIDAK HANYA 1 tetapi 3 BUKTI yang menguatkan, Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA

Sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
Sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS

Mengapa ada 3 kalimat penegasan Paus sebagai Antikristus? Karena pada diri PAUS ini sangat jelas di temukannya 3 ATRIBUT ANTIKRISTUS.

- BUKTI ATRIBUT RAJA -

Siapapun tahu kalau dewasa ini Kepausan (Vatikan .) dalam berbagai hal merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini. “DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA” ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).
SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA,MATERAI,GELAR KEBESARAN

ATRIBUT ATRIBUT ini mari kita TELITI SATU PERSATU

1. MAHKOTA KEBESARAN PAUS
pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota tersebut adalah : VICARIUS FILII DEI
"Paus Vicar of Christ"
angka/huruf romawi
D = 500,
C = 100,
L = 50,
X = 10,
V = U = 5, (huruf U dan V ditulis sama yaitu V)
I = 1

VICARIUS FILII DEI

V = 5
I = 1
C = 100
A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya jadi 0 )
R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya jadi 0 )
I = 1
U = V = 5
S = 0
JUMLAH = 112
F = 0
I = 1
L = 50
I = 1
I = 1
JUMLAH = 53
D = 500
E = 0
I = 1
JUMLAH = 501

112 + 53 + 501
JUMLAH TOTAL = 666

2. CINCIN MATERAI PAUS
PADA CINCIN tersebut tertera gelar yang tertulis "DUX CLERI"

DUX CLERI

D = 500
U = V = 5
X = 10
JUMLAH 515
C = 100
L = 50
E = 0
R = 0
I = 1
JUMLAH 151

515 + 151
JUMLAH TOTAL = 666

3. GELAR KEPAUSAN
GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain adalah "DIC LUX",

DIC LUX

D = 500
I = 1
C = 100
JUMLAH 601
L = 50
U = 5
X = 10
JUMLAH 65

601 + 65
JUMLAH TOTAL = 666

perkataan Yesus umat kristen:
Matius 7:3-4
7:3 Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan BALOK DIDALAM MATAMU TIDAK ENGKAU KETAHUI? 7:4 Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.
7:5 Hai ORANG MUNAFIK, keluarkanlah dahulu BALOK DARI MATAMU, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."

Perhatikan !!!

“MATIUS 7:15—-Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba , tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas“.

(menurut konsep kristen “domba adalah umat kristen itu sendiri yang menyembah kepada Gembalanya” sedangkan “Gembala adalah Yesus yang dipercayai sebagai tuhan juru slamat mereka”

pertanyaan :
Siapakah yang datang kepada manusia dengan menyamar seperti domba?
apakah Muhammad SAW atau Paulus..???

Jelas bukan Nabi Muhammad SAW, sebab Nabi Muhammad tidak pernah menyamar seperti domba atau menuhankan Yesus.

Nah, ayat diatas sebenarnya di tunjukan kepada siapa..??
mari kita bahas secara rinci….

ANTIKRISTUS BERLAMBANG BILANGAN 666

Wahyu 13: 16-18
13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Orang kristen seringkali menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS tanpa dasar yang kuat dengan argumentasi yang (maaf) dangkal! Tokoh tokoh yang pernah dicap sebagai anti kristus ini dimulai dari kaisar Nero, Hitler, sampe Muhammad dll, terakhir adalah Saddam Husein dan Mungkin Osama bin Ladeen

Tapi betulkah demikian ? mari kita kupas berdasar bibel sendiri.

Mari kita awali dulu apa makna ANTIKRISTUS dari segi bahasanya

Jika kita melihat dalam bahasa Yunani , kata “ANTIKRISTOS” === ANTI artinya adalah “MELAWAN” atau “PENGGANTI” ,atau “MENGAMBIL TEMPAT ORANG LAIN”atau “NEMESIS”. Kristos berarti Kristus. Jadi antikristus berarti MELAWAN, MENGGANTI atau MENGAMBIL TEMPAT KRISTUS (sumber wikipedia.com)

Dan dalam bahasa LATIN kata ini BISA DITERJEMAHKAN menjadi “VICAR”. sekali lagi “VICAR” dan SEKALI LAGI “V I C A R”

PERHATIKANLAH KATA INI

“VICAR”

Jadi sebenarnya ANTIKRISTUS adalah identik dengan VICAR – KRISTUS atau dalam bahasa Inggris adalah “VICAR OF CHRIST” Sengaja kami cari padanannya dalam bahasa yunani dan LATIN karena kami mendapatkan petunjuk awal yang menarik yaitu kata “VICAR” dan kami tidak ingin sembarangan menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS KALAU TOH KAMI TERPAKSA MENUNJUK SESEORANG SEBAGAI ANTIKRISTUS , MAKA DASARNYA ADALAH BIBEL…perhatikan sekali lagi kata “VICAR” INILAH KATA , KUNCINYA.”VICAR”

Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :



* 1 Yohanes 2:18-19

2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, SEORANG “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit BANYAK “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

KJV PERHATIKAN KALIMAT “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG dan “BANYAK ANTIKRISTUS” (yang telah bangkit) kita cari “SEORANG ANTIKRISTUS” yang AKAN DATANG (sesudah jaman Yohanes)

2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

KJV, kami ulangi KESIMPULAN kami bahwa ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,bacalah sekali lagi 1 YOH 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.

Lalu siapa dia? WHO IS HE ?

Sayangnya Bibel tidak menunjuk orang dengan jelas, tegas dan lugas untuk persoalan yang satu dan maha penting ini, semua yang kami baca pada periskop ANTIKRSISTUS hanya merupakan PETUNJUK AWAL atau berbentuk KRITERION atau gambaran INILAH YANG MENYEBABKAN BEGITU MUDAHNYA SETIAP ORANG DICAP SEBAGAI ANTIKRISTUS.

Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang “RAJA”. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1)

“Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”, BAIKLAH IA MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.” [Wahyu 13:18]



Dari pernyataan Daniel dan Yohanes ini tampak ada pencerahan karena sang ANTIKRISTUS ini mempunyai ciri ciri yang jelas dengan dipakainya bahasa matematis bahasa ilmu pasti bahwa dia berlambang 666

kini kita maju selangkah lagi : ANTIKRISTUS ADALAH ORANG KRISTEN DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666, DAN MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG “RAJA”

Siapa yang memenuhi persyaratan ini ? sebelumnya mohon maaf bagi pembaca kristen , kami hanya sekedar berusaha membuka misteri terbesar bagi agama kristen DAN agar anda TIDAK SEMBARANGAN MENUDUH ATAU tepatnya MEMFITNAH sembarang orang sebagai ANTIKRISTUS.

Siapa ANTIKRISTUS itu ? inilah dia !!!!!!!

SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666 MEMANG ADA “SEORANG” SAJA YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT , TIDAK 2 , TIDAK 3 DAN TIDAK PULA SELEBIHNYA .HANYA 1 ORANG SAJA TIDAK ADA LAINNYA.

TEPAT kata kata YoHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG”

kami menemukan TIDAK HANYA 1 BUKTI yang menguatkan pendapat saya tetapi 3 BUKTI , Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA ….

Sehingga memberanikan diri kami untuk mempostingkannya di sini, yang kebetulan sekali sedang ramai ramainya ADA perdebatan yang sudah berlangsung lama sehingga menggugah kami untuk menulis apa yang saya ketahui Langsung kami tunjukkan saja personalnya …

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS

SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS

3 kalimat sengaja kami tuliskan karena pada diri PAUS ini saya temukan 3 ATRIBUT ANTIKRISTUS…. – BUKTI ATRIBUT RAJA -


Siapapun pasti tahu kalau ini adalah Kepausan (Vatikan .) dalam berbagai hal merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini.

“DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA” ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

1. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA

2. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA METERAI

3. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT GELAR KEBESARAN

ATRIBUT ATRIBUT ini mari kita TELITI SATU PERSATU :

1. MAHKOTA KEBESARAN PAUS

Mahkota Paus berbentuk mahkota bertingkat 3 (TIARA) yang melambangkan kuasa melambangkan kuasa atas 3 tingkatan yaitu di langit, di bumi dan di bagian bawah bumi. Mahkota ini dikenakan Paus untuk acara kebesaran (seremonial head-dress ). Meskipun setelah Paus Paul VI tidak dipakai lagi, namun mahkota ini tetap ada dan bebas untuk dipakai Paus-Paus yang akan datang.

Dan pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota tersebut adalah : VICARIUS FILII DEI yang artinya VICAR OF THE SON OF GOD atau “VICAR OF CHRIST” (ONE WHO TAKE THE PLACE OF CHRIST), yaitu PENGGANTI dari KRISTUS – BACALAH Our Sunday Visitors, Catholic Encyclopedia.

Cobalah anda baca lagi terjemahan ANTIKRISTUS DALAM BAHASA LATIN yang telah kami tulis di atas, anda akan menemukan KATA KUNCI “VICAR” kalimat lengkapnya VICAR OF CHRIST.. hasilnya tepat 100% MENUNJUKKAN saya menunjuk dengan benar. PAUS = ANTIKRISTUS

Supaya anda lebih yakin mari kita HITUNG LAMBANG BILANGANNYA.

Tidak seperti bahasa-bahasa lainnya, huruf-huruf Romawi mengandung juga

unsur angka :

D = 500,

C = 100,

L = 50,

X = 10,

V = U = 5, (huruf U dan V ditulis sama yaitu V)

I = 1

di luar huruf huruf itu tidak ada makna angkanya

Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada TIARA tersebut

VICARIUS FILII DEI

V = 5

I = 1

C = 100

A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya / = 0 )

R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya / = 0 )

I = 1

U = V = 5

S = 0

————–JUMLAH = 112

F = 0

I = 1

L = 50

I = 1

I = 1

————–JUMLAH = 53

D = 500

E = 0

I = 1

————–JUMLAH = 501

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)

Sungguh tepat sekali hasilnya adalah 666 lambang bilangan ANTIKRISTUS ada pada “MAHKOTA” Paus , Anda akui atau tidak inilah FAKTA YANG ADA bahwa PAUS = ANTIKRISTUS tapi kalau kurang yakin masih ada 2 bukti lagi yang ada, inilah dia…


2. CINCIN MATERAI PAUS

PAUS memiliki meterai yang berupa sebuah cincin dan PADA CINCIN tersebut tertera gelar yang tertulis DUX CLERI

Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada CINCIN tersebut

D = 500

U = V = 5

X = 10

—————JUMLAH = 515

C = 100

L = 50

E = 0

R = 0

I = 1

—————JUMLAH = 151

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , SEMAKIN KUATLAH BUKTI YANG MENUNJUKKAN BAHWA PAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS…. tetapi masih ada 1 bukti lagi yang tersisa yang akan MEMASTIKAN bahwa PAUS = ANTIKRISTUS


3. GELAR KEPAUSAN

GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain adalah DIC LUX mari untuk yang terakhir kalinya kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada

pada GELAR PAUS tersebut

D = 500

I = 1

C = 100

—————-JUMLAH = 601

L = 50

U = 5

X = 10

—————-JUMLAH = 65

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)


SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , APALAGI YANG DAPAT ANDA KATAKAN?

3 BUKTI ANTIKRISTUS TELAH TERUNGKAP MELEKAT TEPAT PADA SOSOK PAUS … SESUAI DENGAN PENGLIHATAN DANIEL DAN YOHANES…..

WAHAI ORANG KRISTEN TEPAT SEKALI SABDA ISA KEPADA ANDA SEMUA

“MENGAPAKAH ENGKAU MELIHAT SELUMBAR DI MATA SAUDARAMU SEDANGKAN BALOK DI DALAM MATAMU TIDAK ENGKAU KETAHUI?” (MAT 7:3)

KESIMPULAN :

PAUS = ANTIKRISTUS

PENGIKUT PAUS = PENGIKUT ANTIKRISTUS

DOGMA PAUS = DOGMA ANTIKRISTUS

TRINITAS = DOGMA ANTIKRISTUS

Lalu orang kristen pasti akan balik bertanya hey kawan , anda pasti ngawur… kami orang kristen ini percaya 1000% bahwa YESUS adalah TUHAN bagaimana bisa PAUS PEMIMPIN ORANG KRISTEN KOK MALAH JADI ANTIKRISTUS??? MUSUHNYA YESUS ???



kami hanya bisa menjawab bacalah injil anda kembali bagaimana dan siapa orang yang dekat kerajaan Allah??? Anda tentu sudah tahu injil bukan?? tetapi kalau lupa dimana ayatnya , perkenankan dengan segala kerendahan hati bukannya bermaksud menggurui orang kristen yang setiap hari bergumul dengan injil, cobalah baca di

Markus 12:28 – 29 “jawab YESUS HUKUM YANG TERUTAMA , DENGARLAH hai orang israel, Tuhan Allah kita ,TUHAN ITU ESA”.

“TUHAN ITU ESA TITIK. KEESAAN TUHAN ALLAH inilah yang diplintir oleh “ELITE” anda dan direkayasa jadi samar samar, para pendeta kalian lebih suka menyembunyikan ayat ini dan semacamnya yang banyak bertebaran di BIBEL atau memelintir dan merekayasa menjadi trinitas daripada menjelaskan apa adanya tentang “HUKUM YANG TERUTAMA” ini saya ulangi HUKUM YANG TERUTAMA ini… bacalah terus kelanjutannya ambillah Bibel anda sendiri dan baca hingga sampai pada kesimpulan pada

MARKUS 12:34 , Yesus melihat, bagaimana bijaksananya jawab orang itu dan ia berkata kepadanya “Engkau tidak jauh dari Kerajaan Allah”

Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau UTUS”.

Risalah KEESAAN TUHAN atau Monotheis inilah yang diajarkan secara terus menerus dari semua Nabi Israel pra Yesus, hingga pasca Yesus dan berestafet hingga Muhammad tidak ada yang berubah , Nah…. kalau kristen mengingkari KEESAAN TUHAN ini dengan MENGANGGAP bahwa Yesus itu juga Tuhan Allah itu sendiri, ya silakan , Yesus sudah memperingatkan TUHAN itu ESA Kalau anda orang kristen percaya bahwa hanya dengan beriman dalam ketuhanan Yesus ,semua dosa anda telah tertebus, lalu akan terjamin masuk sorga ya itu terserah anda…artinya anda memang betul betul pengikut ANTIKRISTUS.

Yesus tidak mendakwahkan Kristen DAN TIDAK MENGENAL KRISTEN. Menurut Perjanjian Baru (Kisah Para Rasul 11:26), kata-kata “Kristen” digunakan untuk pertama kalinya di Antiokiah pada tahun 50 Masehi, sekitar 20 tahun sesudah kematian Yesus)

Maka apakah mereka mencari System hidup yang lain dari System Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di langit dan di bumi ( Termasuk yesus), baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allahlah mereka dikembalikan.

Perlu kami jelaskan, Persolannya bukan prostes atau khatol, tapi adanya Tulisan Kristen yang menentang Tekhnologi bio chip dengan menggunakan Wahyu 13:18 dan merujuk angka 666 yang sesungguhnya sudah tergenapi di petinggi Kristen sendiri.

WAHAI SAUDARA-SAUDARAKU KRISTEN, SEMUA INI BUKAN KATA-KATA KAMI, MELAINKAN INILAH YANG TERTULIS DI KITAB KALIAN YANG HARUS DI BUKTIKAN, BUKALAH MATA KALIAN, JANGAN ASAL TERIMA DAN TELAN BULAT-BULAT DOGMA GEREJA…. LIHATLAH MANA AGAMA YANG BENAR…

pasti dari kalangan kristen akan bertanya, apakah islam juga melakukan hukum taurat…??

jawabanya adalah YA..!! sebab dengan melakukan kehendak Allah, kita akan beroleh hidup yang kekal… sama halnya dengan sabda Yesus dalam Matius 7 : 21 “Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.”

10 HUKUM TAURAT :

1. Jangan ada padamu Elohim lain dihadapan-Ku,

2. Jangan membuat bagimu patung dan jangan sujud

menyembah serta beribadah padanya

3. Jgn menyebut nama Yahweh,Elohimmu dgn sembarangan,

4. Ingatlah hari Shabbat

utk mengkuduskannya,

5. Hormati ayah dan ibumu,

6. Jangan membunuh,

7. Jangan berjinah,

8. Jangan mencuri,

9. Jgn mengucapkan saksi dusta,

10. Jgn mengingini kepunyaan sesamamu.

- – - – - - – - – - – - - – - – - – - – - – - – - - – - – - – - – - – - – - - – - – - - -

BUKTI HUKUM TAURAT DALAM AL QUR’AN :

a. Jangan ada padamu Tuhan lain di hadirat-Ku

1.Tiada Tuhan selain AllahQs. Al-hasyr 23. Dialah Allah Yang Tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.



b.Jangan membuat patung ukiran dan jangan pula menyembah patung karena Aku Tuhan Allahmu

2.jangan menyembah berhalaQs.Al-Baqarah 22. Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah[30], padahal kamu mengetahui.[30]. Ialah segala sesuatu yang disembah di samping menyembah Allah seperti berhala-berhala, dewa-dewa, dan sebagainya.



c. Jangan kamu menyebut Tuhan Allahmu dengan sia-sia

3.Mempersekutukan Tuhan (syirik)Qs. An-nisaa 116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.



d. Ingatlah kamu akan hari sabat (sabtu), supaya kamu sucikan Dia

4.kuduskan hari sabatQs. Al Jumu’ah 9. Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli[1475]. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui[[1475]. Maksudnya: apabila imam telah naik mimbar dan muazzin telah azan di hari Jum’at, maka kaum muslimin wajib bersegera memenuhi panggilan muazzin itu dan meninggalakan semua pekerjaannya.

Dalam Islam hari sabat (hari ketujuh) adalah jatuh pada hari Jum’at atau sering disebut di amerika dengan unkapan GIF= The Great day Is Friday, karena memang jum’at hari agung.



e. Berilah hormat kepada bapak ibumu

5.hormati orang tua muQs. Al-Israa’ 23. Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan “ah” dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia[850].[850]. Mengucapkan kata ah kepada orang tua tidak dlbolehkan oleh agama apalagi mengucapkan kata-kata atau memperlakukan mereka dengan lebih kasar daripada itu.



f. Jangan membunuh sesama manusia

6.jangan membunuh 29. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama-suka di antara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu[287]; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.[287]. Larangan membunuh diri sendiri mencakup juga larangan membunuh orang lain, sebab membunuh orang lain berarti membunuh diri sendiri, karena umat merupakan suatu kesatuan.



g. Jangan berzina

7.jangan berzinahQs. An Nuur 3. Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin[1028].[1028]. Maksud ayat ini ialah: tidak pantas orang yang beriman kawin dengan yang berzina, demikian pula sebaliknya.



h. Jangan mencuri

8.jangan Mencuri Qs. Al-Maa’idah 38. Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana



i. Jangan menjadi saksi palsu

9.Sumpah PalsuQs. At Taubah 42. Kalau yang kamu serukan kepada mereka itu keuntungan yang mudah diperoleh dan perjalanan yang tidak seberapa jauh, pastilah mereka mengikutimu, tetapi tempat yang dituju itu amat jauh terasa oleh mereka. Mereka akan bersumpah dengan (nama) Allah: “Jikalau kami sanggup tentulah kami berangkat bersama-samamu.” Mereka membinasakan diri mereka sendiri[644] dan Allah mengetahui bahwa sesungguhnya mereka benar-benar orang-orang yang berdusta.[644]. Maksudnya mereka akan binasa disebabkan sumpah mereka yang palsu



j. Jangan berkeinginan memiliki hak orang lain

10.jangan menginginkan yang bukan milik atau hak kita. (Harta warisan dan harta anak yatim) Qs. Al-Baqarah 180. Diwajibkan atas kamu, apabila seorang di antara kamu kedatangan (tanda-tanda) maut, jika ia meninggalkan harta yang banyak,berwasiat untuk ibu-bapak dan karib kerabatnya secara ma’ruf[112], (ini adalah) kewajiban atas orang-orang yang bertakwa.[112]. Ma’ruf ialah adil dan baik. Wasiat itu tidak melebihi sepertiga dari seluruh harta orang yang akan meninggal itu. Ayat ini dinasakhkan dengan ayat mewaris.

Qs. An Nisaa’ 2. Dan berikanlah kepada anak-anak yatim (yang sudah baligh) harta mereka, jangan kamu menukar yang baik dengan yang buruk dan jangan kamu makan harta mereka bersama hartamu. Sesungguhnya tindakan-tindakan (menukar dan memakan) itu, adalah dosa yang besar.

- – - – - – - – - - – - – - – - – - – - — – - – - — - – - — – - – - – – - – - - – - – - –

Bukankah sesui dengan pernyataan YESUS akan ini…..



Matius 5:17. “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan HUKUM TAURAT atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun TIDAK AKAN DITIADAKAN DARI HUKUM TAURAT, sebelum semuanya terjadi.

Lukas 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari HUKUM TAURAT batal.

- – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – - – — – - — – - — -

Dan hebatnya PAULUS yg MEMBATALKAN HUKUM TAURAT sebagaimana :

Roma 3:20—-Sebab tidak seorangpun yang dapat dibenarkan di hadapan Allah oleh karena melakukan hukum Taurat, karena justru oleh hukum Taurat orang mengenal dosa.

Roma 4:15—-Karena hukum Taurat membangkitkan murka, tetapi di mana tidak ada hukum Taurat, di situ tidak ada juga pelanggaran.

Roma 5:20—-Tetapi hukum Taurat ditambahkan, supaya pelanggaran menjadi semakin banyak; dan di mana dosa bertambah banyak, di sana kasih karunia menjadi berlimpah-limpah.

Galatia 2:16—-Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: “tidak ada seorangpun yang dibenarkan” oleh karena melakukan hukum Taurat.

Galatia 3:10-11—–Karena semua orang, yang hidup dari pekerjaan hukum Taurat, berada di bawah kutuk. Sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang tidak setia melakukan segala sesuatu yang tertulis dalam kitab hukum Taurat.”

(11) Dan bahwa tidak ada orang yang dibenarkan di hadapan Allah karena melakukan hukum Taurat adalah jelas, karena: “Orang yang benar akan hidup oleh iman.”

Dan ini yg PALING PARAH :

Roma 7:6——Tetapi sekarang kita telah dibebaskan dari hukum Taurat, sebab kita telah mati bagi dia, yang mengurung kita, sehingga kita sekarang melayani dalam keadaan baru menurut Roh dan bukan dalam keadaan lama menurut huruf hukum Taurat.



Perhatikan kata2 : “Tetapi sekarang kita telah dibebaskan dari hukum Taurat“

—————————————————————-


kami ulang kembali , WAHAI SAUDARA-SAUDARAKU KRISTEN, SEMUA INI BUKAN KATA-KATA KAMI, MELAINKAN INILAH YANG TERTULIS DI KITAB KALIAN YANG HARUS DI BUKTIKAN, BUKALAH MATA KALIAN, JANGAN ASAL TERIMA DAN TELAN BULAT-BULAT DOGMA GEREJA…. LIHATLAH MANA AGAMA YANG BENAR…


INGATLAH….!!! sebab dengan melakukan kehendak Allah, kita akan beroleh hidup yang kekal… sama halnya dengan sabda Yesus dalam Matius 7 : 21 “Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.”

DAN SEKARANG HANYA ISLAM YANG MELAKUKAN HUKUM TAURAT

http://mengungkapkebenaran.wordpress.com/2011/01/08/siapakah-antikristus/
avatar
'aak Rafi
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 29
Kepercayaan : Islam
Location : bumi
Join date : 22.02.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by 'aak Rafi on Fri Feb 28, 2014 1:50 am

to: All Muslim

Paulus itu sebenarnya yahudi  anti kristus dan zionis yang disusupkan ke Nasrani pada waktu itu. Kita sebenarnya jangan heran atau kesal karena yang mengaku sebagai pengikut ajaran Nabi Isa a.s. ternyata menjadi pendukung setia segala tingkah-laku Zionis-Yahudi. Kita malah harusnya kasihan terhadap mereka, karena cahaya kebenaran masih saja belum masuk ke dalam relung hati mereka. Jika mereka dengan bangga mengatakan sebagai orang Kristen yang mendukung atau memuliakan Yahudi, coba Anda suruh mereka membuka kitab suci Zionisme Yahudi sendiri yakni Talmud. Dan bacalah apa kata Talmud tentang Yesus? Inilah beberapa ayat Talmud mengenai Yesus dan Maria :

- Ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran yang melacur dengan tukang kayu.(Shabbath 104b)

- “Mariam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”. (Sanhedrin 106a)

- "Yesus adalah sang Penyihir.(Sanhedrin 43a)

- "Yesus layak dieksekusi".(Sanhedrin 43a)

- "Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empat puluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus   akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian  mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya".(Sanhedrin 43a)  

- "Yesus sedang direbus dalam kotoran panas".(Gittin 57a)

- "Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas".(Gittin 57a)

- "Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya". (Rosh Hashanah 17a).

- "Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru ". (Shabbath 116a)

- "Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru". Shabbath 116a (p.569)

Inilah ungkapan para rabbi yahudi  yang zionis sesungguhnya tentang Yesus dan umat Kristen yang tetuang dalam Talmud. Siapa pun yang mengaku sebagai seorang Kristen, setelah mengetahui ayat-ayat pelecehan dari Talmud kepada Yesus dan agamanya, tetapi masih saja mendukung Zionis-Yahudi, masih saja membantu Israel, masih saja setuju dengan sikap politik zionis-israel, maka ia sebenarnya telah ikut-ikutan melecehkan agamanya sendiri, telah ikut-ikutan menghina Yesus sendiri. Jika tidak percaya, silakan ambil Talmud dan baca sendiri.

Allah SWT telah banyak berfirman dalam ayat-ayat Qur’an betapa Yahudi merupakan kaum yang sombong, angkuh, memusuhi kaum beriman, dan sebagainya. Bahkan fakta sejarah memaparkan jika kaum Yahudi dikenal sebagai kaum pembunuh para nabi utusan Allah SWT. Nabi Isa a.s. pun dibunuh oleh kaum Yahudi. Seorang sutradara Hollywood dengan jujur telah membuat film tentang ini dalam karyanya “The Passion of Christ”. Di dalam film tersebut kita bisa melihat bagaimana iblis selalu berada di tengah-tengah para pendeta Yahudi yang melaknati Yesus.

Ajaran Yesus atau Nabi Isa a.s. sesungguhnya hanya diperuntukan bagi kaumnya sendiri, bukan untuk disebarkan keseluruh dunia. Namun Yahudi menyusupkan seorang agen zionisnya bernama Paulus—seorang Yahudi dari Tarsus—ke dalam ajaran Nabi Isa a.s. dan mengubah agama yang tadinya hanya untuk kaumnya sendiri menjadi agama yang ekspansif. Siapa sebenarnya Paulus dari Tarsus itu? Inilah data dari Injil sendiri:

BIODATA PAULUS

Nama                     : Paulus/Saulus (Gal.5:2; Kis.13:9)
Tempat lahir           : Tarsus, Kilikia (Kis.22:3)
Pekerjaan               : Tuna Karya (Rm.15: 23)
Jabatan                : Mengaku Rasul buat bangsa bukan Yahudi (Rm.11:13; Ef. 3:8; I Tim.2:7; Gal.2:7), Allah Bapa bagi umat Kristen (Kor.4:15), Pendiri agama Kristen (Kis. 11:26; Kor.9:1-2).
Disunat                  : pada hari kedelapan (Flp. 3:5)
Asal                      : Yahudi dari Tarsus (Kis. 21: 39; Kls. 22:3)
Keturunan              : Orang Israel (Rm. 11:1), Ibrani asli (Flp. 3:5)
Suku bangsa           : Benjamin (Flp. 3:5; Rm. 11:1)
Kewarganegaraan    : Romawi (Kis. 22: 25-29).
Dididik oleh            : Gamalael (Kis. 22:3)
Agama                   : Yahudi tidak bercacat (Flp. 3: 6; Kis. 24:14)
Status                    : Tidak beristeri (Kor. 7:8)
Pendirian                : Orang Farisi (Flp. 3:5)
Kegiatan           : Penganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati, ganas tanpa batas dan penghujat (Flp. 3:6; Kls. 8:1-3; 22:4-5; 26:10-11; Gal.1:13;Tim. 1:13; Kor.15: 8-9; Kis. 9:1-2).
Ciri khusus           : Bersifat bunglon (Kor.9:20-22; Kis.23:6), Punya kelainan (Rm.7:15-26), Munafik (Kis.21: 20-26; Flp.3;8-9; Gal. 5:18; Rm. 6: 14;7: 6;I Kor. 15:55-56), Memberitakan kebenaran Allah dengan dusta (Rm.3: 5-7), bergembira memberitakan Yesus walau dengan kabar palsu (Fil. 1:18).
Mengalami          : Berbicara dengan Tuhan (Kor.12: 8-9), kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus (Kis. 9:5).
Akhir hayat      : Mulutnya ditampar atas perintah Imam Besar (Kis.23:2), dijatuhi hukuman pancung oleh penguasa Romawi (Martyrs Mirror).

Kenapa Paulus disusupkan ke Kristen coba lihat ini dalam Talmud :

=>Barang siapa mendurhakai nabi berhak mati dan akan dihukum dengan direbus dalam kotoran panas di neraka.(Erubin 21b)

=>Yahudi boleh berbohong pada non Yahudi.(Baba Kamma 113a)
=>Anak non-Yahudi adalah setengah manusia, alias binatang.(Yebamoth 98a)  
=>Bukan Yahudi berarti bukan manusia. Hanya Yahudi yang manusia.(Baba Mezia 114a-b)
=>Yahudi dapat mencuri dari non Yahudi. Jika Yahudi menemukan benda milik Kafir yang hilang tidak harus dikembalikan.(Baba Mezia 24a )
=>Yahudi dapat merampok dan membunuh Non Yahudi. Jika Yahudi membunuh Kafir tidak ada hukuman mati.(Sanherdin 57a)
=>Yahudi dapat menyimpan barang yang dicuri dari Kafir
=>Mencurangi Non Yahudi tidak apa-apa.(Sanherdin 57a)
=>Jika Kafir memukul Yahudi harus dibunuh. Memukul Yahudi berarti memukul Tuhan.(Sanherdin 58b)

=>Wanita kafir sebagai binatang (keledai) Kerithoth 6b (dibawah kepala sub “minyak urapan”) & Berakoth 58a
=>Gadis kafir kotor sejak lahir(Abodah Zarah 36b)
=>Jika seorang Yahudi tergoda untuk melakukan  sesuatu yang jahat dia harus pergi ke sebuah kota dimana ia tidak dikenal dan melakukan kejahatan disana.(Moet Kattan 17a)

Jadi dapatlah dimengerti kenapa ayat-ayat dalam Injil-pun banyak yang rancu dan tidak masuk akal. Kekristenan yang bersekutu dengan Zionisme dikenal sebagai Judeo-Christianity. Injilnya adalah Injil Scofield (Dibuat oleh Cyrrus Ingerson Scofield, lahir 19 Agustus 1843). Dia veteran perang saudara Amerika dan sama sekali bukan ahli agama, pastor, atau pun sarjana. Scofield tak lebih dari seorang petualang yang pintar berbicara dan mudah meyakinkan orang. Tipikal orang seperti inilah yang kemudian dirasa cocok oleh Konspirasi Zionis untuk menjalankan misinya mengubah penafsiran umat Kristen terhadap Alkitab, yang akan membuat dunia Kristen menjadi domba-domba yang patuh terhadap apa pun yang dilakukan Zionis-Israel. Latar belakang Scofield sendiri berasal dari keluarga yang berantakan, punya catatan kejahatan, dan sering menipu orang.

Lambang Zionis Pada Paus Roma

Dalam Injilnya, Scofield sebenarnya meneruskan pandangan John N. Darby yang secara umum telah diterima oleh evangelikalisme arus utama dan fundamentalisme Protestan Amerika. Scofield Reference Bible kemudian menjadi Alkitab kaum fundamentalis Kristen di AS dan dunia. Seorang murid Scofield yang paling berpengaruh, Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924 mendirikan Dallas Theological Seminary, Sekolah Theologi Amerika yang begitu bersemangat membela pandangan dispensasionalisme pra-millenialis Darby dan Injil Scofield, dan yang jelas juga, mereka membela habis-habisan kepentingan Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah yang diproduksi di AS, yang sekarang menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia, sehingga menjadikan orang Kristen menjadi pendukung Israel.

Apakah kita perlu mendebat mereka? Saya pikir tidak perlu. Kita hanya perlu mendoakan mereka agar Allah SWT menurunkan hidayah kepada mereka.





sumber


Terakhir diubah oleh 'aak Rafi tanggal Fri Feb 28, 2014 8:29 am, total 1 kali diubah
avatar
'aak Rafi
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 29
Kepercayaan : Islam
Location : bumi
Join date : 22.02.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by roswan on Fri Feb 28, 2014 8:16 am

=>Yahudi boleh berbohong pada non Yahudi.(Baba Kamma 113a)
=>Anak non-Yahudi adalah setengah manusia, alias binatang.(Yebamoth 98a)
=>Bukan Yahudi berarti bukan manusia. Hanya Yahudi yang manusia.(Baba Mezia 114a-b)
=>Yahudi dapat mencuri dari non Yahudi. Jika Yahudi menemukan benda milik Kafir yang hilang tidak harus dikembalikan.(Baba Mezia 24a )
=>Yahudi dapat merampok dan membunuh Non Yahudi. Jika Yahudi membunuh Kafir tidak ada hukuman mati.(Sanherdin 57a)
=>Yahudi dapat menyimpan barang yang dicuri dari Kafir
=>Mencurangi Non Yahudi tidak apa-apa.(Sanherdin 57a)
=>Jika Kafir memukul Yahudi harus dibunuh. Memukul Yahudi berarti memukul Tuhan.(Sanherdin 58b)

=>Wanita kafir sebagai binatang (keledai) Kerithoth 6b (dibawah kepala sub “minyak urapan”) & Berakoth 58a
=>Gadis kafir kotor sejak lahir(Abodah Zarah 36b)
=>Jika seorang Yahudi tergoda untuk melakukan sesuatu yang jahat dia harus pergi ke sebuah kota dimana ia tidak dikenal dan melakukan kejahatan disana.(Moet Kattan 17a)

OMG, nice info bro :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by amara on Fri Feb 28, 2014 10:18 am

Nice inpoh, talmud benar-benar menjijikan.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by roswan on Fri Feb 28, 2014 10:58 am

lagi-lagi kristen asal fitnah, tak tahunya itu dirinya sendiri :D
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by ian rush on Fri Feb 28, 2014 10:35 pm

amara wrote:Nice inpoh,
lo pake bahasa apa sih? hihihihi
amara wrote:
talmud benar-benar menjijikan.
ya benar itu, tapi anehnya kok dikutip kutip muhammad ya.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by ian rush on Fri Feb 28, 2014 10:42 pm

anti kristus itu siapa saja bisa, termasuk Paulus, Paus, Obama, tinggal kita menganalisanya dari tindak tanduk ajarannya. Tapi persoalannya, kenapa muslim sangat yakin, muhammad/islam/muslim tidak termasuk golongan anti kristus? Padahal kalo diteliti, muhhammad/islam/muslim sangat kuat menolak Kristus baik di quran maupun di dunia nyata. Tolong direview lagilah cara berpikirnya.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by 'NDARIE on Sat Mar 01, 2014 2:03 am

kristus itu ajaran nabi Isa, jadi yang menuhakan nabi Isa itulah si antikristusnya, karena nabi Isa itu sebenarnya cuma utusan, apa yang ia ajarkan adalah atas perintah Allah, sang tuhan yang sesungguhnya, bukan nabi Isa.

dan talmud dicontek dimana? Firman utama Allah kepada Nabi Musa lah yang ada di Quran itu.
avatar
'NDARIE
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 156
Kepercayaan : Islam
Location : IBUKOTA RI
Join date : 22.02.14
Reputation : -1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by ritara on Sat Mar 01, 2014 8:17 am

'aak Rafi wrote:to: All Muslim

Paulus itu sebenarnya yahudi  anti kristus dan zionis yang disusupkan ke Nasrani pada waktu itu. Kita sebenarnya jangan heran atau kesal karena yang mengaku sebagai pengikut ajaran Nabi Isa a.s. ternyata menjadi pendukung setia segala tingkah-laku Zionis-Yahudi. Kita malah harusnya kasihan terhadap mereka, karena cahaya kebenaran masih saja belum masuk ke dalam relung hati mereka. Jika mereka dengan bangga mengatakan sebagai orang Kristen yang mendukung atau memuliakan Yahudi, coba Anda suruh mereka membuka kitab suci Zionisme Yahudi sendiri yakni Talmud. Dan bacalah apa kata Talmud tentang Yesus? Inilah beberapa ayat Talmud mengenai Yesus dan Maria :

- Ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran yang melacur dengan tukang kayu.(Shabbath 104b)

- “Mariam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”. (Sanhedrin 106a)

- "Yesus adalah sang Penyihir.(Sanhedrin 43a)

- "Yesus layak dieksekusi".(Sanhedrin 43a)

- "Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empat puluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus   akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian  mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya".(Sanhedrin 43a)  

- "Yesus sedang direbus dalam kotoran panas".(Gittin 57a)

- "Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas".(Gittin 57a)

- "Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya". (Rosh Hashanah 17a).

- "Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru ". (Shabbath 116a)

- "Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru". Shabbath 116a (p.569)

Inilah ungkapan para rabbi yahudi  yang zionis sesungguhnya tentang Yesus dan umat Kristen yang tetuang dalam Talmud. Siapa pun yang mengaku sebagai seorang Kristen, setelah mengetahui ayat-ayat pelecehan dari Talmud kepada Yesus dan agamanya, tetapi masih saja mendukung Zionis-Yahudi, masih saja membantu Israel, masih saja setuju dengan sikap politik zionis-israel, maka ia sebenarnya telah ikut-ikutan melecehkan agamanya sendiri, telah ikut-ikutan menghina Yesus sendiri. Jika tidak percaya, silakan ambil Talmud dan baca sendiri.

Allah SWT telah banyak berfirman dalam ayat-ayat Qur’an betapa Yahudi merupakan kaum yang sombong, angkuh, memusuhi kaum beriman, dan sebagainya. Bahkan fakta sejarah memaparkan jika kaum Yahudi dikenal sebagai kaum pembunuh para nabi utusan Allah SWT. Nabi Isa a.s. pun dibunuh oleh kaum Yahudi. Seorang sutradara Hollywood dengan jujur telah membuat film tentang ini dalam karyanya “The Passion of Christ”. Di dalam film tersebut kita bisa melihat bagaimana iblis selalu berada di tengah-tengah para pendeta Yahudi yang melaknati Yesus.

Ajaran Yesus atau Nabi Isa a.s. sesungguhnya hanya diperuntukan bagi kaumnya sendiri, bukan untuk disebarkan keseluruh dunia. Namun Yahudi menyusupkan seorang agen zionisnya bernama Paulus—seorang Yahudi dari Tarsus—ke dalam ajaran Nabi Isa a.s. dan mengubah agama yang tadinya hanya untuk kaumnya sendiri menjadi agama yang ekspansif. Siapa sebenarnya Paulus dari Tarsus itu? Inilah data dari Injil sendiri:

BIODATA PAULUS

Nama                     : Paulus/Saulus (Gal.5:2; Kis.13:9)
Tempat lahir           : Tarsus, Kilikia (Kis.22:3)
Pekerjaan               : Tuna Karya (Rm.15: 23)
Jabatan                : Mengaku Rasul buat bangsa bukan Yahudi (Rm.11:13; Ef. 3:8; I Tim.2:7; Gal.2:7), Allah Bapa bagi umat Kristen (Kor.4:15), Pendiri agama Kristen (Kis. 11:26; Kor.9:1-2).
Disunat                  : pada hari kedelapan (Flp. 3:5)
Asal                      : Yahudi dari Tarsus (Kis. 21: 39; Kls. 22:3)
Keturunan              : Orang Israel (Rm. 11:1), Ibrani asli (Flp. 3:5)
Suku bangsa           : Benjamin (Flp. 3:5; Rm. 11:1)
Kewarganegaraan    : Romawi (Kis. 22: 25-29).
Dididik oleh            : Gamalael (Kis. 22:3)
Agama                   : Yahudi tidak bercacat (Flp. 3: 6; Kis. 24:14)
Status                    : Tidak beristeri (Kor. 7:8)
Pendirian                : Orang Farisi (Flp. 3:5)
Kegiatan           : Penganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati, ganas tanpa batas dan penghujat (Flp. 3:6; Kls. 8:1-3; 22:4-5; 26:10-11; Gal.1:13;Tim. 1:13; Kor.15: 8-9; Kis. 9:1-2).
Ciri khusus           : Bersifat bunglon (Kor.9:20-22; Kis.23:6), Punya kelainan (Rm.7:15-26), Munafik (Kis.21: 20-26; Flp.3;8-9; Gal. 5:18; Rm. 6: 14;7: 6;I Kor. 15:55-56), Memberitakan kebenaran Allah dengan dusta (Rm.3: 5-7), bergembira memberitakan Yesus walau dengan kabar palsu (Fil. 1:18).
Mengalami          : Berbicara dengan Tuhan (Kor.12: 8-9), kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus (Kis. 9:5).
Akhir hayat      : Mulutnya ditampar atas perintah Imam Besar (Kis.23:2), dijatuhi hukuman pancung oleh penguasa Romawi (Martyrs Mirror).

Kenapa Paulus disusupkan ke Kristen coba lihat ini dalam Talmud :

=>Barang siapa mendurhakai nabi berhak mati dan akan dihukum dengan direbus dalam kotoran panas di neraka.(Erubin 21b)

=>Yahudi boleh berbohong pada non Yahudi.(Baba Kamma 113a)
=>Anak non-Yahudi adalah setengah manusia, alias binatang.(Yebamoth 98a)  
=>Bukan Yahudi berarti bukan manusia. Hanya Yahudi yang manusia.(Baba Mezia 114a-b)
=>Yahudi dapat mencuri dari non Yahudi. Jika Yahudi menemukan benda milik Kafir yang hilang tidak harus dikembalikan.(Baba Mezia 24a )
=>Yahudi dapat merampok dan membunuh Non Yahudi. Jika Yahudi membunuh Kafir tidak ada hukuman mati.(Sanherdin 57a)
=>Yahudi dapat menyimpan barang yang dicuri dari Kafir
=>Mencurangi Non Yahudi tidak apa-apa.(Sanherdin 57a)
=>Jika Kafir memukul Yahudi harus dibunuh. Memukul Yahudi berarti memukul Tuhan.(Sanherdin 58b)

=>Wanita kafir sebagai binatang (keledai) Kerithoth 6b (dibawah kepala sub “minyak urapan”) & Berakoth 58a
=>Gadis kafir kotor sejak lahir(Abodah Zarah 36b)
=>Jika seorang Yahudi tergoda untuk melakukan  sesuatu yang jahat dia harus pergi ke sebuah kota dimana ia tidak dikenal dan melakukan kejahatan disana.(Moet Kattan 17a)

Jadi dapatlah dimengerti kenapa ayat-ayat dalam Injil-pun banyak yang rancu dan tidak masuk akal. Kekristenan yang bersekutu dengan Zionisme dikenal sebagai Judeo-Christianity. Injilnya adalah Injil Scofield (Dibuat oleh Cyrrus Ingerson Scofield, lahir 19 Agustus 1843). Dia veteran perang saudara Amerika dan sama sekali bukan ahli agama, pastor, atau pun sarjana. Scofield tak lebih dari seorang petualang yang pintar berbicara dan mudah meyakinkan orang. Tipikal orang seperti inilah yang kemudian dirasa cocok oleh Konspirasi Zionis untuk menjalankan misinya mengubah penafsiran umat Kristen terhadap Alkitab, yang akan membuat dunia Kristen menjadi domba-domba yang patuh terhadap apa pun yang dilakukan Zionis-Israel. Latar belakang Scofield sendiri berasal dari keluarga yang berantakan, punya catatan kejahatan, dan sering menipu orang.

Lambang Zionis Pada Paus Roma

Dalam Injilnya, Scofield sebenarnya meneruskan pandangan John N. Darby yang secara umum telah diterima oleh evangelikalisme arus utama dan fundamentalisme Protestan Amerika. Scofield Reference Bible kemudian menjadi Alkitab kaum fundamentalis Kristen di AS dan dunia. Seorang murid Scofield yang paling berpengaruh, Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924 mendirikan Dallas Theological Seminary, Sekolah Theologi Amerika yang begitu bersemangat membela pandangan dispensasionalisme pra-millenialis Darby dan Injil Scofield, dan yang jelas juga, mereka membela habis-habisan kepentingan Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah yang diproduksi di AS, yang sekarang menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia, sehingga menjadikan orang Kristen menjadi pendukung Israel.

Apakah kita perlu mendebat mereka? Saya pikir tidak perlu. Kita hanya perlu mendoakan mereka agar Allah SWT menurunkan hidayah kepada mereka.





sumber

Nice Info

avatar
ritara
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 170
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 09.01.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by amara on Mon Mar 03, 2014 6:34 am

wow, nice inpoh
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by amara on Fri Mar 07, 2014 7:42 pm

setiap kali kristeners berusaha memfitnah muslim dan nabi serta Allah dan Islam, akhirnya justru berbalik membuka aib mereka sendiri.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by roswan on Sat Mar 08, 2014 2:20 pm

iyah :D



"Salib ini tidak patah, tapi terbalik.. Hal ini menunjukkan penolakan Yesus Kristus dan penghinaan bagi Injil keselamatan terbalik adalah simbol khas dari nilai-nilai yang berlawanan dikejar oleh setan. Orang-orang yang kadang-kadang dikorbankan untuk Setan di Black Sabbath adalah disalibkan terbalik sesuai dengan tradisi ini. "

Coba anda bandingkan dengan lambang salib milik kelompok gereja setan ANTON LAVEY di bawah ini. PERSIS BUKAN?
"... Bahkan sekarang telah bangkit banyak antikristus ..."-1 Yohanes 2:18.



Sangat mudah untuk menemukan situs-situs setan dan toko gaib di mana Anda dapat membeli semua jenis item dengan salib terbalik. The "Upside Down Cross" melambangkan ejekan dan penolakan terhadap Yesus.

Dan tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat terang
2 Korintus 11:14.





Salib Bengkok" adalah penggambaran penghujatan tentang Yesus Kristus, satu-satunya Anak Tuhan yang mati untuk menyediakan keselamatan bagi mereka yang percaya kepadaNy. Tongkat digunakan oleh Paus pada banyak kesempatan. Konsekuensi gaib tidak dapat diabaikan.



Yesus Kristus disitu pengecut kecil dibandingkan dengan ratu maria.Pemberitahuan juga sekitar kepala Maria, menandakan dewa.


PERHATIKAN GAMBAR ORNAMEN GEREJA KATHOLIK DI ATAS.

lihatlah bagaimana Yesus di gambarkan seperti NIMROD yang mencintai ibu kandungnya sendiri ratu semiramis.

avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by said on Sun Mar 09, 2014 6:04 am

Nice info semua :D

said
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 53
Kepercayaan : Islam
Location : usa
Join date : 08.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 5:31 pm

yup, justru gereja lah sarang iblis yang sebenarnya
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by roswan on Sun Mar 16, 2014 6:17 pm

mutiiiara wrote:yup, justru gereja lah sarang iblis yang sebenarnya

yes, karena Paulus lah sebenarnya pencipta agama kristen itu, bukan yesus.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 1:52 am

Lagi-lagi fitnah bodoh yang berbalik ke diri mereka sendiri

wkwkwk
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 9:24 pm

gak ada satupun kristens yang berani masuk sini :D
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by Paradise OK on Fri Jan 02, 2015 2:22 pm

'aak Rafi wrote:Siapakah ANTIKRISTUS Sesungguhnya?
seringkali kristen memfitnah Islam.

Wahyu 13:16-18 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. ( bukankah 666 LAMBANG SETAN dengan SALIB TERBALIK )

Orang kristen seringkali menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS tanpa dasar yang kuat dengan argumentasi yang dangkal, ngawur dan terkesan mengada-ada
Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :

1 Yohanes 2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

PERHATIKAN KALIMAT “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG dan “BANYAK ANTIKRISTUS” (yang telah bangkit) kita cari “SEORANG ANTIKRISTUS” yang AKAN DATANG (sesudah jaman Yohanes)

Ayat selanjutnya :
1 Yohanes 2:19 Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

Dari ayat tersebut, kesimpulannya bahwa ANTIKRISTUS berasal dari ORANG KRISTEN sendiri, bacalah sekali lagi 1 Yohanes 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada-ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.

* Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang “RAJA”. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

* Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1)

Wahyu 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666 MEMANG ADA SEORANG YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT. TEPAT KATA YOHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG”

Bukti yang menguatkan hal ini TIDAK HANYA 1 tetapi 3 BUKTI yang menguatkan, Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA

Sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
Sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS

Mengapa ada 3 kalimat penegasan Paus sebagai Antikristus? Karena pada diri PAUS ini sangat jelas di temukannya 3 ATRIBUT ANTIKRISTUS.

- BUKTI ATRIBUT RAJA -

Siapapun tahu kalau dewasa ini Kepausan (Vatikan .) dalam berbagai hal merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini. “DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA” ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).
SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA,MATERAI,GELAR KEBESARAN

ATRIBUT ATRIBUT ini mari kita TELITI SATU PERSATU

1. MAHKOTA KEBESARAN PAUS
pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota tersebut adalah : VICARIUS FILII DEI
"Paus Vicar of Christ"
angka/huruf romawi
D = 500,
C = 100,
L = 50,
X = 10,
V = U = 5, (huruf U dan V ditulis sama yaitu V)
I = 1

VICARIUS FILII DEI

V = 5
I = 1
C = 100
A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya jadi 0 )
R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya jadi 0 )
I = 1
U = V = 5
S = 0
JUMLAH = 112
F = 0
I = 1
L = 50
I = 1
I = 1
JUMLAH = 53
D = 500
E = 0
I = 1
JUMLAH = 501

112 + 53 + 501
JUMLAH TOTAL = 666

2. CINCIN MATERAI PAUS
PADA CINCIN tersebut tertera gelar yang tertulis "DUX CLERI"

DUX CLERI

D = 500
U = V = 5
X = 10
JUMLAH 515
C = 100
L = 50
E = 0
R = 0
I = 1
JUMLAH 151

515 + 151
JUMLAH TOTAL = 666

3. GELAR KEPAUSAN
GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain adalah "DIC LUX",

DIC LUX

D = 500
I = 1
C = 100
JUMLAH 601
L = 50
U = 5
X = 10
JUMLAH 65

601 + 65
JUMLAH TOTAL = 666

perkataan Yesus umat kristen:
Matius 7:3-4
7:3 Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan BALOK DIDALAM MATAMU TIDAK ENGKAU KETAHUI? 7:4 Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.
7:5 Hai ORANG MUNAFIK, keluarkanlah dahulu BALOK DARI MATAMU, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."

Perhatikan !!!

“MATIUS 7:15—-Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba , tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas“.

(menurut konsep kristen “domba adalah umat kristen itu sendiri yang menyembah kepada Gembalanya” sedangkan “Gembala adalah Yesus yang dipercayai sebagai tuhan juru slamat mereka”

pertanyaan :
Siapakah yang datang kepada manusia dengan menyamar seperti domba?
apakah Muhammad SAW atau Paulus..???

Jelas bukan Nabi Muhammad SAW, sebab Nabi Muhammad tidak pernah menyamar seperti domba atau menuhankan Yesus.

Nah, ayat diatas sebenarnya di tunjukan kepada siapa..??
mari kita bahas secara rinci….

ANTIKRISTUS BERLAMBANG BILANGAN 666

Wahyu 13: 16-18
13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Orang kristen seringkali menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS tanpa dasar yang kuat dengan argumentasi yang (maaf) dangkal! Tokoh tokoh yang pernah dicap sebagai anti kristus ini dimulai dari kaisar Nero, Hitler, sampe Muhammad dll, terakhir adalah Saddam Husein dan Mungkin Osama bin Ladeen

Tapi betulkah demikian ? mari kita kupas berdasar bibel sendiri.

Mari kita awali dulu apa makna ANTIKRISTUS dari segi bahasanya

Jika kita melihat dalam bahasa Yunani , kata “ANTIKRISTOS” === ANTI artinya adalah “MELAWAN” atau “PENGGANTI” ,atau “MENGAMBIL TEMPAT ORANG LAIN”atau “NEMESIS”. Kristos berarti Kristus. Jadi antikristus berarti MELAWAN, MENGGANTI atau MENGAMBIL TEMPAT KRISTUS (sumber wikipedia.com)

Dan dalam bahasa LATIN kata ini BISA DITERJEMAHKAN menjadi “VICAR”. sekali lagi “VICAR” dan SEKALI LAGI   “V I C A R”

PERHATIKANLAH KATA INI

“VICAR”

Jadi sebenarnya ANTIKRISTUS adalah identik dengan VICAR – KRISTUS atau dalam bahasa Inggris adalah “VICAR OF CHRIST” Sengaja kami cari padanannya dalam bahasa yunani dan LATIN karena kami mendapatkan petunjuk awal yang menarik yaitu kata “VICAR” dan kami tidak ingin sembarangan menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS KALAU TOH KAMI TERPAKSA MENUNJUK SESEORANG SEBAGAI ANTIKRISTUS , MAKA DASARNYA ADALAH BIBEL…perhatikan sekali lagi kata “VICAR” INILAH KATA , KUNCINYA.”VICAR”

Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :



* 1 Yohanes 2:18-19

2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, SEORANG “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit BANYAK “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

   KJV PERHATIKAN KALIMAT “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG dan “BANYAK ANTIKRISTUS” (yang telah bangkit) kita cari “SEORANG ANTIKRISTUS” yang AKAN DATANG (sesudah jaman Yohanes)

2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

   KJV, kami ulangi KESIMPULAN kami bahwa ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,bacalah sekali lagi 1 YOH 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.

Lalu siapa dia? WHO IS HE ?

Sayangnya Bibel tidak menunjuk orang dengan jelas, tegas dan lugas untuk persoalan yang satu dan maha penting ini, semua yang kami baca pada periskop ANTIKRSISTUS hanya merupakan PETUNJUK AWAL atau berbentuk KRITERION atau gambaran INILAH YANG MENYEBABKAN BEGITU MUDAHNYA SETIAP ORANG DICAP SEBAGAI ANTIKRISTUS.

Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang “RAJA”. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1)

“Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”, BAIKLAH IA MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.” [Wahyu 13]



Dari pernyataan Daniel dan Yohanes ini tampak ada pencerahan karena sang ANTIKRISTUS ini mempunyai ciri ciri yang jelas dengan dipakainya bahasa matematis bahasa ilmu pasti bahwa dia berlambang 666

kini kita maju selangkah lagi : ANTIKRISTUS ADALAH ORANG KRISTEN DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666, DAN MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG “RAJA”

Siapa yang memenuhi persyaratan ini ? sebelumnya mohon maaf bagi pembaca kristen , kami hanya sekedar berusaha membuka misteri terbesar bagi agama kristen DAN agar anda TIDAK SEMBARANGAN MENUDUH ATAU tepatnya MEMFITNAH sembarang orang sebagai ANTIKRISTUS.

Siapa ANTIKRISTUS itu ? inilah dia !!!!!!!

SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666 MEMANG ADA “SEORANG” SAJA YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT , TIDAK 2 , TIDAK 3 DAN TIDAK PULA SELEBIHNYA .HANYA 1 ORANG SAJA TIDAK ADA LAINNYA.

TEPAT kata kata YoHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG”

kami menemukan TIDAK HANYA 1 BUKTI yang menguatkan pendapat saya tetapi 3 BUKTI , Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA ….

Sehingga memberanikan diri kami untuk mempostingkannya di sini, yang kebetulan sekali sedang ramai ramainya ADA perdebatan yang sudah berlangsung lama sehingga menggugah kami untuk menulis apa yang saya ketahui Langsung kami tunjukkan saja personalnya …

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS

SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS

3 kalimat sengaja kami tuliskan karena pada diri PAUS ini saya temukan 3 ATRIBUT ANTIKRISTUS…. – BUKTI ATRIBUT RAJA -


Siapapun pasti tahu kalau ini adalah Kepausan (Vatikan .) dalam berbagai hal merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini.

“DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA” ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

1. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA

2. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA METERAI

3. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT GELAR KEBESARAN

ATRIBUT ATRIBUT ini mari kita TELITI SATU PERSATU :

1. MAHKOTA KEBESARAN PAUS

Mahkota Paus berbentuk mahkota bertingkat 3 (TIARA) yang melambangkan kuasa melambangkan kuasa atas 3 tingkatan yaitu di langit, di bumi dan di bagian bawah bumi. Mahkota ini dikenakan Paus untuk acara kebesaran (seremonial head-dress ). Meskipun setelah Paus Paul VI tidak dipakai lagi, namun mahkota ini tetap ada dan bebas untuk dipakai Paus-Paus yang akan datang.

Dan pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota tersebut adalah : VICARIUS FILII DEI yang artinya VICAR OF THE SON OF GOD atau “VICAR OF CHRIST” (ONE WHO TAKE THE PLACE OF CHRIST), yaitu PENGGANTI dari KRISTUS – BACALAH Our Sunday Visitors, Catholic Encyclopedia.

Cobalah anda baca lagi terjemahan ANTIKRISTUS DALAM BAHASA LATIN yang telah kami tulis di atas, anda akan menemukan KATA KUNCI “VICAR” kalimat lengkapnya VICAR OF CHRIST.. hasilnya tepat 100% MENUNJUKKAN saya menunjuk dengan benar. PAUS = ANTIKRISTUS

Supaya anda lebih yakin mari kita HITUNG LAMBANG BILANGANNYA.

Tidak seperti bahasa-bahasa lainnya, huruf-huruf Romawi mengandung juga

unsur angka :

D = 500,

C = 100,

L = 50,

X = 10,

V = U = 5, (huruf U dan V ditulis sama yaitu V)

I = 1

di luar huruf huruf itu tidak ada makna angkanya

Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada TIARA tersebut

VICARIUS FILII DEI

V = 5

I = 1

C = 100

A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya / = 0 )

R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya / = 0 )

I = 1

U = V = 5

S = 0

————–JUMLAH = 112

F = 0

I = 1

L = 50

I = 1

I = 1

————–JUMLAH = 53

D = 500

E = 0

I = 1

————–JUMLAH = 501

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)

Sungguh tepat sekali hasilnya adalah 666 lambang bilangan ANTIKRISTUS ada pada “MAHKOTA” Paus , Anda akui atau tidak inilah FAKTA YANG ADA bahwa PAUS = ANTIKRISTUS tapi kalau kurang yakin masih ada 2 bukti lagi yang ada, inilah dia…


2. CINCIN MATERAI PAUS

PAUS memiliki meterai yang berupa sebuah cincin dan PADA CINCIN tersebut tertera gelar yang tertulis DUX CLERI

Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada CINCIN tersebut

D = 500

U = V = 5

X = 10

—————JUMLAH = 515

C = 100

L = 50

E = 0

R = 0

I = 1

—————JUMLAH = 151

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , SEMAKIN KUATLAH BUKTI YANG MENUNJUKKAN BAHWA PAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS…. tetapi masih ada 1 bukti lagi yang tersisa yang akan MEMASTIKAN bahwa PAUS = ANTIKRISTUS


3. GELAR KEPAUSAN

GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain adalah DIC LUX mari untuk yang terakhir kalinya kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada

pada GELAR PAUS tersebut

D = 500

I = 1

C = 100

—————-JUMLAH = 601

L = 50

U = 5

X = 10

—————-JUMLAH = 65

JUMLAH TOTAL = 666 (enam ratus enam puluh enam)


SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , APALAGI YANG DAPAT ANDA KATAKAN?

3 BUKTI ANTIKRISTUS TELAH TERUNGKAP MELEKAT TEPAT PADA SOSOK PAUS … SESUAI DENGAN PENGLIHATAN DANIEL DAN YOHANES…..

WAHAI ORANG KRISTEN TEPAT SEKALI SABDA ISA KEPADA ANDA SEMUA

“MENGAPAKAH ENGKAU MELIHAT SELUMBAR DI MATA SAUDARAMU SEDANGKAN BALOK DI DALAM MATAMU TIDAK ENGKAU KETAHUI?” (MAT 7:3)

KESIMPULAN :

PAUS = ANTIKRISTUS

PENGIKUT PAUS = PENGIKUT ANTIKRISTUS

DOGMA PAUS = DOGMA ANTIKRISTUS

TRINITAS = DOGMA ANTIKRISTUS

Lalu orang kristen pasti akan balik bertanya hey kawan , anda pasti ngawur… kami orang kristen ini percaya 1000% bahwa YESUS adalah TUHAN bagaimana bisa PAUS PEMIMPIN ORANG KRISTEN KOK MALAH JADI ANTIKRISTUS??? MUSUHNYA YESUS ???



http://mengungkapkebenaran.wordpress.com/2011/01/08/siapakah-antikristus/

Berbeda dengan aksara Ibrani dan aksara Yunani, dimana setiap aksaranya dapat bernilai angka. Di dalam aksara latin hanya beberapa aksara saja yang mempunyai nilai angka, yaitu:

  I = 1
   V = 5
   X = 10
   L = 50
   C = 100
   D = 500
   M = 1000


sudah menjadi sifat para muslimin/mah yg suka main lotre dgn upaya memelintir plus cocokmology, contohnya aksara U dijadikan sama dengan V = 5

PADAHAL AKSARA U TIDAK ADA DALAM GEMATRIA YUNANI = O


bahkan Rasul Paulus memberitakan injil Yesus Kristus sampai ke tanah Arab (Galatia 1 : 7)

ketahuan lagi sifat islami hobynya memelintir dgn rumus2 cocokmology lotre


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by Mutiaraa on Thu May 07, 2015 3:27 pm

dari isi Injil yang tak sesuai science aja udah ketahuan, bukan bersumber dari tuhan yang asli, injil itu sudah palsu
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by Syalom aleykhem on Thu May 07, 2015 9:58 pm

bisa mbah buktikan TUHAN yang tidak dan yang originil ? (buka ts baru)
lagian di ts ini tidak bahas yang demikian... moderator lagi mikir2 di kursy ya... ?

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 5:49 am

tuhan yg asli itu firmannya ilmiah, tidak bertentngan dg science,
tuhan palsu,sebaliknya
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 03, 2016 10:17 pm

bumi datar = ilmiah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 03, 2016 10:18 pm

science menggugurkan alkitab?
science yang mana? bawa ke sini..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Paulus si anti kristus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik