FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 1:11 pm

Berangkat dari sini ;
http://www.laskarislam.com/t7954-rhoma-irama-capres-pkb-bagaimana-suara-muslim
Yang mana disini banyak muncul kandidat2 dari masing-masing netter.
Ada yang mengusung Bang Haji Rhoma, Pakde Sukarwo,jokowi, dll...dll
Buat saya pribadi saya lebih suka jika Republik tercinta di wakili sosok berintegritas tinggi, bebas dari korupsi, berakhlak yang baik, wabil khusus peduli kepada rakyat.

Dengan beberapa kriteria diatas saya kira pasangan-pasangan yang menjanjikan bisa disodorkan, yang penting bukan Akil Muhtar (RI-1)dan Ratu Atut sebagai RI-2.....bagaimana dengan nasib bangsa apabila kedua pasangan ini dipadukan...hancur luluh lantak..  piss 

Saya lebih suka mendukung wak abu jadi RI-1 (naik pangkat dari presiden LI ke RI-1)....  kagum  daripada mereka berdua (AM & RA) (tak sudi ==>mirnawati mode on)...... usil 

Kemudian disusul trit yang dibawa wak abu yang ini ;
http://www.laskarislam.com/t8205-dana-siluman-parpol-wal-calegfantastis
Dimana disini dikupas dan disodorkan data mengenai dana siluman untuk parpol yang bejibun minta ampun...duit siapakah yang dipake buat parpol tsb....?

Dari dua paparan diatas, saya ajak saudara sekalian untuk berpartisipasi kira-kira siapakah calon yang pantas tentunya sesuai dengan kriteria2 diatas?

Mohon maaf jika ada kata2  yang menyinggung, kesempurnaan hanyalah milikNya.
Apalah artinya saya hanya Newbie disini.... khawatir

Sok silahkeun...usung calonnya masing2....!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 1:14 pm


syarat bisa baca alquran perlu/tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 1:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
syarat bisa baca alquran perlu/tidak?
Baca dulu baik-baik dunk....apakah disana ada tertulis...?  ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 2:09 pm


penting/gak syarat itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 2:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
penting/gak syarat itu?
Gak punya calon mending nonton dulu sana...  Tape Deh 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 2:22 pm


syaratnya kan harus jelas dulu BIL
baru nyalonin..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 2:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
syaratnya kan harus jelas dulu BIL
baru nyalonin..
...di wakili sosok berintegritas tinggi, bebas dari korupsi, berakhlak yang baik, wabil khusus peduli kepada rakyat.
Apa itu kurang jelas wed...?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 2:34 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
syaratnya kan harus jelas dulu BIL
baru nyalonin..
...di wakili sosok berintegritas tinggi, bebas dari korupsi, berakhlak yang baik, wabil khusus peduli kepada rakyat.
Apa itu kurang jelas wed...?

memperjelas yang merah BIL
indikator: bisa baca alquran
gimana? penting/tidak..

 ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by ngayarana on Tue Mar 11, 2014 2:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
syaratnya kan harus jelas dulu BIL
baru nyalonin..
...di wakili sosok berintegritas tinggi, bebas dari korupsi, berakhlak yang baik, wabil khusus peduli kepada rakyat.
Apa itu kurang jelas wed...?

memperjelas yang merah BIL
indikator: bisa baca alquran
gimana? penting/tidak..

 ehmm 
Kayaknya bukan syarat mutlak deh Pak Jendral.....
Tapi di Priyolitaskan, mungkin lebih Bagus..... piss 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 2:45 pm



tuh..
gimana BIL? kata seukuwahmu harus bisa baca alquran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by ngayarana on Tue Mar 11, 2014 2:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:

tuh..
gimana BIL? kata seukuwahmu harus bisa baca alquran
Biar Afdhol Jendral...........
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 2:57 pm

Apakah saya salah dengan menempatkan trit di rubrik opini.......?

Kalow ikutin ngeyelmu....harusnya saya tempatin di Muslim zone dong.... :jitak
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 3:04 pm


kenapa yang gak bisa baca alquran
gak pantas jadi presiden ri BIL?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 3:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kenapa yang gak bisa baca alquran
gak pantas jadi presiden ri BIL?
Karena pertanyaanmu gak nyambung dengan kriteria yang saya usung....
Gak usah ngeyel lah....  piss 
Sudah ajukan saja calon kamu!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 3:12 pm


yang MERAH, bil..
harus jelas kriteria/indikatornya
penting/tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 3:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang MERAH, bil..
harus jelas kriteria/indikatornya
penting/tidak?
Bisa diputuskan nanti....sekarang usung salah satu calon pilihanmu!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 4:06 pm


syaratnya dulu dong BIL
baru yang memenuhi siapa sehingga layak dicalonkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 4:15 pm

Ok saya ikuti kemauan kamu, saya kesampingkan dulu yang dimerahin.
Silahkeun.........
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 4:16 pm


maksudnya dikesampingkan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 5:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
maksudnya dikesampingkan?
Pastinya ditambahin kiri atow kanan....udah bisa gue baca wed......semprul..
Udah itu cuma 3 kriteria yang dipakai......
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by mystery on Tue Mar 11, 2014 6:04 pm

yah, apa yang terjadi pemirsaaah, page 1 hanya digunakan untuk eyel-eyelan  lol



dari pandangan pertama, gak ada yang tertarik satupun (emang milih bojo) mandi 

nunggu yang lain aja dulu memberikan capres pilihan, sukur-sukur beserta profil dan latar belakangnya...
siapa tau pandangan pertamaku berubah..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 6:08 pm

@mystery wrote:yah, apa yang terjadi pemirsaaah, page 1 hanya digunakan untuk eyel-eyelan  lol



dari pandangan pertama, gak ada yang tertarik satupun (emang milih bojo) mandi 

nunggu yang lain aja dulu memberikan capres pilihan, sukur-sukur beserta profil dan latar belakangnya...
siapa tau pandangan pertamaku berubah..
 2 good 2 good 2 good 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 6:16 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
maksudnya dikesampingkan?
Pastinya ditambahin kiri atow kanan....udah bisa gue baca wed......semprul..
Udah itu cuma 3 kriteria yang dipakai......

acuan 'akhlak yang baik'-nya harus jelas..
pembunuh/penggarong/perampokpun bisa dibilang manusia beraakhlak terbaik kok
based on standard kitab tertentu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 9:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
maksudnya dikesampingkan?
Pastinya ditambahin kiri atow kanan....udah bisa gue baca wed......semprul..
Udah itu cuma 3 kriteria yang dipakai......

acuan 'akhlak yang baik'-nya harus jelas..
pembunuh/penggarong/perampokpun bisa dibilang manusia beraakhlak terbaik kok
based on standard kitab tertentu
Aduh.....anda ini niat berdiskusi apa tidak sebenarnya?

Rubrik opini koq nyangkutnya kemana-mana.... please jangan OOT, saya hanya minta pendapat dari netter sekalian.
Yang nongol malah yang tukang mbulet.....dikasih hati malah minta ampla. ehmm 
Calon saja belum diajukan udah buang sampah gak kira2 banyaknya....
Jika tidak ada niat baik sebaiknya minggir saja jangan ngotorin trit saya...paham!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Wed Mar 12, 2014 9:35 am

om sabil wrote:Berangkat dari sini ;
http://www.laskarislam.com/t7954-rhoma-irama-capres-pkb-bagaimana-suara-muslim
Yang mana disini banyak muncul kandidat2 dari masing-masing netter.

rasanya saya belum ngusung kandidat manapun om... lol 

dan sejauh mata memandang belum menentukan pilihan hehehe

om sabil sendiri gimana? dah ada pilihan? sok mangga bung mistery udah kasih asongan tuh  usil
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik