FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 1:11 pm

First topic message reminder :

Berangkat dari sini ;
http://www.laskarislam.com/t7954-rhoma-irama-capres-pkb-bagaimana-suara-muslim
Yang mana disini banyak muncul kandidat2 dari masing-masing netter.
Ada yang mengusung Bang Haji Rhoma, Pakde Sukarwo,jokowi, dll...dll
Buat saya pribadi saya lebih suka jika Republik tercinta di wakili sosok berintegritas tinggi, bebas dari korupsi, berakhlak yang baik, wabil khusus peduli kepada rakyat.

Dengan beberapa kriteria diatas saya kira pasangan-pasangan yang menjanjikan bisa disodorkan, yang penting bukan Akil Muhtar (RI-1)dan Ratu Atut sebagai RI-2.....bagaimana dengan nasib bangsa apabila kedua pasangan ini dipadukan...hancur luluh lantak..  piss 

Saya lebih suka mendukung wak abu jadi RI-1 (naik pangkat dari presiden LI ke RI-1)....  kagum  daripada mereka berdua (AM & RA) (tak sudi ==>mirnawati mode on)...... usil 

Kemudian disusul trit yang dibawa wak abu yang ini ;
http://www.laskarislam.com/t8205-dana-siluman-parpol-wal-calegfantastis
Dimana disini dikupas dan disodorkan data mengenai dana siluman untuk parpol yang bejibun minta ampun...duit siapakah yang dipake buat parpol tsb....?

Dari dua paparan diatas, saya ajak saudara sekalian untuk berpartisipasi kira-kira siapakah calon yang pantas tentunya sesuai dengan kriteria2 diatas?

Mohon maaf jika ada kata2  yang menyinggung, kesempurnaan hanyalah milikNya.
Apalah artinya saya hanya Newbie disini.... khawatir

Sok silahkeun...usung calonnya masing2....!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by abu hanan on Wed May 21, 2014 8:33 pm

siapapun yang jadi presiden antara jokowi dg si bowo maka seaungguhnyah itu kemenangan kaum hipokrit..ini terwakili oleh ARB ( abu rizal banci) dengan membawa golkar untuk memdukung prabowo dan menyetujui JK (jaka kelana) sebagai wapees si joko..

golkar akan berkata : siapapun presidennyah itu adalah kemenangan rakyat..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Wed May 21, 2014 9:27 pm


JOKOWI and the gang VS PRABOWO and the gang
ibarat Pendawa VS Kurawa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Thu May 22, 2014 4:04 pm

@abu hanan wrote:siapapun yang jadi presiden antara jokowi dg si bowo maka seaungguhnyah itu kemenangan kaum hipokrit..ini terwakili oleh ARB ( abu rizal banci) dengan membawa golkar untuk memdukung prabowo dan menyetujui JK (jaka kelana) sebagai wapees si joko..

golkar akan berkata : siapapun presidennyah itu adalah kemenangan rakyat..


begitulah .... JK vs ARB ...

trus mbah abu mending mana ??
mending golput ya mbah :)

 piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Thu May 22, 2014 5:10 pm

@dee-nee wrote:trus mbah abu mending mana ??
mending golput ya mbah :)

 piss

GOLongan rambut PUTih
 piss piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by abu hanan on Sat May 24, 2014 2:47 am

mbdee..
sayah masih berpikir bahwa pilih jokowi ini ibarat turun ke jurang.karena bugimanapun sosok JK lebih senior dan super terkait karir jokowi sendiri..sehingga si joko ada kemungkinan dalam kendali si jaka dalam pemerintahan..

kalow pilih prabowo,ini ibarat menabrak tebing..sopir mabuk dengan navigator katarak akut atow rabun senja..diperparah dengan abu rizal banci yang hipokrit..bisa dibayangkan ketika sosok hipokrit yang idap rabun senja menjadi navigator dari sopir yang doyan ngebut dimana ajah..

pakdhe..
*jewer kuping mode on*
wkwkwkwk..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by abu hanan on Sat May 24, 2014 3:03 am

mbdee..
sayah masih berpikir bahwa pilih jokowi ini ibarat turun ke jurang.karena bugimanapun sosok JK lebih senior dan super terkait karir jokowi sendiri..sehingga si joko ada kemungkinan dalam kendali si jaka dalam pemerintahan..

kalow pilih prabowo,ini ibarat menabrak tebing..sopir mabuk dengan navigator katarak akut atow rabun senja..diperparah dengan abu rizal banci yang hipokrit..bisa dibayangkan ketika sosok hipokrit yang idap rabun senja menjadi navigator dari sopir yang doyan ngebut dimana ajah..
seorang hatta rajasa pun merupakan kesalahan fatal kalow bangsa ini memilihnyah..kasus korupsi hibah kereta api itu apa uda kelar?
moso keputusan dirjen itu bisa lolos dari mata hatta rajasa kalow emang gak wajar?kecuali mata hatta rajasa nih rabun ayam..


pakdhe..

*jewer kuping mode on*
wkwkwkwk..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Sat May 24, 2014 10:53 am

ada tiga hal yg menurut saya menarik untuk disimak mengenai pertarungan politik antara jokowi vs prabowo...bukan tentang JK vs golkar...ini mah udh biasa golkar banget...tapi tentang dukungan mahfud MD yg memilih bersebrangan dengan PKB bahkan bertindak sebagai ketua pemenangan tim prabowo -hatta

beberapa hari yg lalu di metrotv dia ditanya apakah ini bentuk pelampiasan mahfud karena sakit hati karena tidak menjadi cawapres jokowi, padahal kita tau PKB sebagai rekan koalisi PDIP memiliki persentase yg paling tinggi diantara yg lainnya dan seharusnya berhak mengajukan cawapres untuk jokowi...tapi kenyataannya tidak

mahfud menjawab ia memang kecewa, tapi bukan semata mata karena sakit hati karena tidak cawapres...

dan yg mengejutkan saya adalah pernyataan mahfud yg mengaku sulit bertemu dengan jokowi secara pribadi untuk berbicara politik...yg dihadapinya selalu para elit PDIP semisal tjahyo kumolo atau pramono anung...hal ini semakin menguatkan mahfud bahwa sebenarnya jokowi tidak mempunyai kekuatan untuk menentukan arah kebijakan politik...bahwa ada yg menduga jokowi hanya boneka politik PDIP ternyata benar adanya...

kekecewaan lain mahfud adalah cak imin dan PKBnya hanya manut saja ketika akhirnya PDIP memutuskan untuk memilih JK sebagai cawapres...padahal sebagai rekan koalisi yg mempunyai persentase terbesar PKB harusnya memiliki bargain politik yg kuat untuk mencawapreskan mahfud MD

hal kedua yg menarik adalah dukungan PKB yg "katanya" sebagai partai representatifnya NU terhadap jokowi ternyata berbanding terbalik dengan fakta yg terjadi dilapangan...akar rumpun NU lebih memilih mendukung prabowo-hatta bahkan ketua NU said aqil siradj secara terang terangan mencukung prabowo

hal menarik ketiga adalah besaranya persentase koalisi kedua belah pihak yg bertarung yakni 39,97% Jokowi dan 48,93% prabowo...artinya siapaun yg menang nantinya akan menghadapi tantangan yg sulit di parlemen...belum lagi ada demokrat yg belum menentukan arah kebijakan politiknya

dari carut marut drama politik yg tersaji mulai dari parahya penyelenggaraan pileg sampai mengerucutnya dua pasangan capres dan cawapres...baru kali ini saya merasa pesimis terhadap hasil pemilu ini...blm lgi yusril yg menganggap pemilu presiden kali ini inkonstitusional dan bisa digugat secara hukum...ibarat makan buah simalakama jadinya nih... capeee deeeh

 bingung 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by The.Barnabas on Sat May 24, 2014 11:11 am

Siapa pun Presidenya Korupsi jalan terus..

Kekayaan negri ini akan terrus di jual asing, ribuan hutan akan terus gundul, ribuan satwa langka akan terus di perjual belikan...

jutan guru di daerah tetap akan merasakan perihnya mengajar, guru perkotaan besar akan terus menikmati uang hasil jual buku dan jalan-jalan...

daerah perbatasan hanya menikmati lagu indonesia raya tanpa melihat siaran tv nasional dan kerataan atas daerahnya yang di jual belikan...

negri ini bukan butuh pemimpin tapi sistem, ganti rezim ganti sistem..

pilihlah yang buruk dari yang palik buruk..untuk pemilu tahun ini

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Sat May 24, 2014 11:35 am

@The.Barnabas wrote:Siapa pun Presidenya Korupsi jalan terus..

Kekayaan negri ini akan terrus di jual asing, ribuan hutan akan terus gundul, ribuan satwa langka akan terus di perjual belikan...

jutan guru di daerah tetap akan merasakan perihnya mengajar, guru perkotaan besar akan terus menikmati uang hasil jual buku dan jalan-jalan...

daerah perbatasan hanya menikmati lagu indonesia raya tanpa melihat siaran tv nasional dan kerataan atas daerahnya yang di jual belikan...

negri ini bukan butuh pemimpin tapi sistem, ganti rezim ganti sistem..

pilihlah yang buruk dari yang palik buruk..untuk pemilu tahun ini


anda mau sistem seperti apa?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Sat May 24, 2014 2:01 pm

@satria bergitar wrote:ada tiga hal yg menurut saya menarik untuk disimak mengenai pertarungan politik antara jokowi vs prabowo...bukan tentang JK vs golkar...ini mah udh biasa golkar banget...tapi tentang dukungan mahfud MD yg memilih bersebrangan dengan PKB bahkan bertindak sebagai ketua pemenangan tim prabowo -hatta

beberapa hari yg lalu di metrotv dia ditanya apakah ini bentuk pelampiasan mahfud karena sakit hati karena tidak menjadi cawapres jokowi, padahal kita tau PKB sebagai rekan koalisi PDIP memiliki persentase yg paling tinggi diantara yg lainnya dan seharusnya berhak mengajukan cawapres untuk jokowi...tapi kenyataannya tidak

mahfud menjawab ia memang kecewa, tapi bukan semata mata karena sakit hati karena tidak cawapres...

dan yg mengejutkan saya adalah pernyataan mahfud yg mengaku sulit bertemu dengan jokowi secara pribadi untuk berbicara politik...yg dihadapinya selalu para elit PDIP semisal tjahyo kumolo atau pramono anung...hal ini semakin menguatkan mahfud bahwa sebenarnya jokowi tidak mempunyai kekuatan untuk menentukan arah kebijakan politik...bahwa ada yg menduga jokowi hanya boneka politik PDIP ternyata benar adanya...

kekecewaan lain mahfud adalah cak imin dan PKBnya hanya manut saja ketika akhirnya PDIP memutuskan untuk memilih JK sebagai cawapres...padahal sebagai rekan koalisi yg mempunyai persentase terbesar PKB harusnya memiliki bargain politik yg kuat untuk mencawapreskan mahfud MD

hal kedua yg menarik adalah dukungan PKB yg "katanya" sebagai partai representatifnya NU terhadap jokowi ternyata berbanding terbalik dengan fakta yg terjadi dilapangan...akar rumpun NU lebih memilih mendukung prabowo-hatta bahkan ketua NU said aqil siradj secara terang terangan mencukung prabowo

hal menarik ketiga adalah besaranya persentase koalisi kedua belah pihak yg bertarung yakni 39,97% Jokowi dan 48,93% prabowo...artinya siapaun yg menang nantinya akan menghadapi tantangan yg sulit di parlemen...belum lagi ada demokrat yg belum menentukan arah kebijakan politiknya

dari carut marut drama politik yg tersaji mulai dari parahya penyelenggaraan pileg sampai mengerucutnya dua pasangan capres dan cawapres...baru kali ini saya merasa pesimis terhadap hasil pemilu ini...blm lgi yusril yg menganggap pemilu presiden kali ini inkonstitusional dan bisa digugat secara hukum...ibarat makan buah simalakama jadinya nih... capeee deeeh

 bingung 

- ya intinya tetep aja p mahfud kecewa..
- soal 39,97% parlemen, sak masalah, selama programnya benar-benar merakyat dan membumi..
justeru kalau di parlemen juga mayoritas, tidak ada kontrol, apapaun kebijakan eksekutif bakal di acc kek paduan suara di jaman orba

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Sat May 24, 2014 3:17 pm

@abu hanan wrote:mbdee..
sayah masih berpikir bahwa pilih jokowi ini ibarat turun ke jurang.karena bugimanapun sosok JK lebih senior dan super terkait karir jokowi sendiri..sehingga si joko ada kemungkinan dalam kendali si jaka dalam pemerintahan..

Kalau saya liat karakter Jokowi di DKI ....
Dia ini typical pemimpin yang ... "kasih aja masukan apapun ... kita rembukan sama2 .... kita putuskan sama2 ... saya yang ketok palu (sebagai pemimpin)"

Maksud saya ... terkait bold : bila JK mengusulkan kebijakan A ... lalu di diskusikan dalam koalisi .... dan ternyata usulan tersebut bagus .... ya akhirnya memang usulan itu yang dipakai >>>> tapi apakah disini artinya Jokowi dalam kendali JK ??

Dalam manuver cari cawapres kemarin .... Jokowi selalu bilang "saya cari yang visi misi nya sama" ....
Jadi bold ini yang saya pegang : maka pada akhirnya ..... benarkah JK dan Jokowi punya visi dan misi yang sama ??

Dalam benak saya ... ketika gank-nya Jokowi memilih JK .... disitu artinya memang sudah ada kesepakatan antara Jokowi dan JK ... sudah ada koridor/point2 utama mau dijadikan seperti apa negara ini

Jadi memang ... dalam koalisi ala Jokowi ini ... bukan hanya figure Jokowi yang kita lihat disini ... tapi semua tokoh dibelakangnya ... karena tokoh2 ini memang dijanjikan Jokowi untuk punya suara yang sama ....

Jokowi dalam hal ini memang bukan si pemutus kebijakan .... kebijakan pemerintahan Jokowi jelas adalah hasil keputusan bersama

Misal antara Jokowi dan Ahok ... apakah semua kebijakan dan keputusan murni dari kepala Jokowi ?? ya ga lah ....
Ahok jelas punya peranan untuk kasih masukan dalam setiap keputusan tersebut ....
tujuannya sama yaitu gimana caranya bikin Jakarta manusiawi

Dan manusiawi ini termasuk : adil bagi semua pihak tanpa melihat SARA >>> kedip2 mata buat mereka yang mulai curiga pas baca yang underline

 usil 

(btw untuk yang merah : dipersilahkan Sdr. Barnabas kalau mau mengkritisi .... terkait Jokohok ... saya selalu siap menjelaskan secara 'fair')

 piss  piss   

Jadi ..... dalam sistem koalisi model Jokowi : Mengatakan Jokowi adalah boneka atau dibawah kendali pihak lain sebenarnya beda2 tipis dengan mengatakan Jokowi memang sudah sepakat dengan pihak tersebut >>> kalau sudah sepakat ... ya masa disebut boneka ??

@abu hanan wrote:kalow pilih prabowo,ini ibarat menabrak tebing..sopir mabuk dengan navigator katarak akut atow rabun senja..diperparah dengan abu rizal banci yang hipokrit..bisa dibayangkan ketika sosok hipokrit yang idap rabun senja menjadi navigator dari sopir yang doyan ngebut dimana ajah..

Berbeda dengan Prabowo .... typical prabowo memang tipe pemimpin dalam konotasi pemimpin versi mbah abu ....
Pemimpin adalah raja yang memberi keputusan dengan isi kepalanya ....

Jadi Prabowo dapat masukan dari A, B, C .... dan akhirnya Prabowo yang memberi keputusan terkait masukan itu ....
artinya : disini kita harus benar2 lihat sosok prabowo nya .... central nya memang ada di prabowo

Saya lihat ... prabowo adalah pemimpin yang mengumpulkan semua element bangsa jadi satu (walaupun tidak terkait visi misi yang sama) ...
lalu biarkan element ini bicara ... dan pada akhirnya nanti .... akan jadi pertimbangan Prabowo .... Prabowo kasih solusi (untuk menyamakan visi misi ini) ... akan Prabowo putuskan ... tapi basically semua keputusan memang ada di Prabowo >> begitu kira2

-----------------

Kesimpulannya :

Prabowo : memberi keputusan didasari oleh pertimbangan pribadi, setelah dia mendapat masukan dari banyak pihak ... >>> fokus nya memang pada 1 figure
Jokowi : memberi keputusan atas dasar keputusan bersama, setelah rembukan dan akhirnya dibuat keputusan bersama ... >>> fokusnya ada di koalisi

Balik2nya ....
Kepada Prabowo : percayakah kita pada Prabowo ?? bahwa figure ini memang bisa menyatukan perbedaan pendapat untuk kepentingan bersama
Kepada Jokowi : percayakah kita pada koalisi Jokowi ?? bahwa koalisi ini memang bisa menjawab perbedaan disesuaikan dengan visi misi mereka


Pendapat saya : kedua figure ini memang sudah tepat berada di posisi yang biru ini ... dilihat dari kelebihan mereka masing2 ....

misalnya :
Kelebihan Prabowo adalah karena background militer nya ... jangan dibayangkan militer yang otoriter dan suka maksa juga ya .... tapi sebagai militer prabowo memang sudah terbiasa memberi satu keputusan diatas banyak masukan

Kelebihan Jokowi adalah kemampuan bernegosiasi ... jadi dia memang punya kemampuan untuk memimpin suatu musyawarah mufakat hingga akhirnya sampai pada satu keputusan bersama (keputusan bersama ini adalah keputusan dalam koalisi)

beda karakter kepemimpinan memang .... dan semua tergantung masing2 orang

 piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Kedunghalang on Sat May 24, 2014 3:28 pm


Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Sat May 24, 2014 4:25 pm

@coach sagi

Kalau saya sih menilai .... netral saja ya ...

baik bicara JKW-JK atau PS-HR ... kita hilangkan dulu semua idealisme .... toh idealisme setiap orang beda2 ... (gitu kan ya)

Kita sudah taulah bahwa politik di parlemen itu kejam bukan main ... dan media memang punya peranan besar disini untuk menggiring opini publik

Terkait Jokowi: awalnya saya pikir Jokowi akan nyerah dengan legislatif (kompromis) ... tapi ternyata Jokowi memang ga ngurusin presentasi kursi di DPR

Maksudnya : Apa yang saya baca dari politiknya Jokowi, manuvernya adalah mencari dukungan rakyat sebanyak2nya .... bukan mencari dukungan partai di DPR .... karena mungkin Jokowi tau .... kalau dia mencari dukungan dari DPR ... dia akan habis dibantai seperti jaman SBY ... beda dengan Prabowo (kan Prabowo memang punya "aura" galak)

Jadi ... yang dilakukan Jokowi memang mengandalkan dukungan rakyat ... dia lebih suka mendekati rakyat dibanding dekat dengan kelompok elit (dilihat dari kedudukan Jokowi yang memang bisa disebut "orang baru" dalam politik)

Bagaimana caranya dapat dukungan rakyat : salah satunya dengan memilih JK ... ditambah dengan pertimbangan2 lain

misalnya: di akhir2 Jokowi bilang cawapres harus diluar jawa >>> ini gunanya untuk mencari dukungan di luar Jawa .... dipilih2 dapetnya JK atau Samad >>>> dilihat2 lagi ... antara JK n Samad siapa yang paling punya banyak dukungan ??? ya jelas JK

jadi yang dicari memang dukungan rakyat .... karena memang itu kekuatan Jokowi >> mau dibilang pencitraan ... drama bollywood dsb ... ya memang begitu tujuannya

Jokowi berpendapat ... bila rakyat kenal saya ... tau siapa saya ... tau kinerja saya ... rakyat suka dengan saya .... rakyat dukung saya .... justru rakyat yang akan mengendalikan DPR

gimana caranya rakyat mengendalikan DPR ??? salah satunya lewat media ...
itulah kenapa Jokowi jadi media darling ....

jadi media darling juga ga jelek2 banget (menurut saya) ... tergantung kinerja pemimpinnya dan sikap netral si media itu sendiri ...  

Risma dan Ridwan Kamil juga dikenal kinerjanya karena media ... akhirnya rakyat tau ... dan ketika risma coba di "telikung" >>> rakyat juga yang nyelamatin risma

dan faktanya: Jokowi bisa meng-golkan semua target kerjanya di DKI ... plus APBD bisa keluar ... padahal PDIP cuma punya 11% suara di DPRD DKI ...
saya inget gimana dulu Jokowi sangat dibela rakyat yang akhirnya DPRD juga ga berkutik ...

Gitu lah kira2 .... jadi koalisi kecil melawan tenda besar di DPR ... tidak akan ngaruh kalau rakyat ada dibelakang Jokowi >>> gitu pendapatnya

Lalu .... setelah issue Jokowi boneka, ga amanah dsb ini .... kan popularitas dia turun .... maka disini Jokowi perlu cari orang2 yang punya network bagus ... punya pendukung yang kuat ... punya organisasi2 masyarakat yang mumpuni ...

Orang2 yang dicari Jokowi tentu orang2 yang dicintai/disukai rakyat secara mayoritas ... bukan organisasi yang isinya orang2 oportunis ...

Contoh: setelah pileg ... PDIP langsung cs an dengan Nasdem tanpa syarat ... disini Jokowi sudah dapet "suara rakyat" dari metro tv (media pula) ...

Dari jaman najwa ngumpul2in orang yang disebut "pemimpin bangsa" ... disitu ada Samad, Ganjar, Anies, Jokowi, JK .... kita sudah bisa bayangkan bahwa mereka2 inilah gank Jokowi

sudah pernah liat video nya kan ??

Jadi terkait Mahfud MD .... ya mungkin karena Mahfud ini orang jawa ... hehehehehehe
Tambahan : tapi bukan artinya MAhfud sudah pasti ga akan masuk kabinet Jokowi (kalau Jokowi menang)

 piss


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat May 24, 2014 6:16 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : ada tambahan)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Sat May 24, 2014 4:28 pm


black campaign iku opo toh ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Kedunghalang on Sat May 24, 2014 4:32 pm

@dee-nee wrote:

black campaign iku opo toh ??

negative campaign yang kebenarannya masih membutuhkan konfirmasi.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Sat May 24, 2014 6:09 pm

@Kedunghalang wrote:
@dee-nee wrote:

black campaign iku opo toh ??

negative campaign yang kebenarannya masih membutuhkan konfirmasi.

ow ... jadi berita itu adalah black campaign

 piss 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Sat May 24, 2014 6:25 pm

Perbandingan Jokowi vs Prabowo terkait pemerataan ekonomi antar pulau

Prabowo : akan membangun jalan tol atas laut untuk menghubungkan antar pulau

http://finance.detik.com/read/2014/05/24/171917/2591585/4/tol-atas-laut-prabowo-harus-dibangun-di-seluruh-indonesia

Jokowo : akan membangun tol laut tanpa jalan (jadi pakai kapal)

http://finance.detik.com/read/2014/05/24/170749/2591582/4/tol-laut-jokowi-bisa-berjalan-jika-seluruh-pelabuhan-sudah-modern

Fokus nya

Prabowo : bikin jalan tol
Jokowi : bikin pelabuhan

monggo dipilih ... sekedar sharing ya

 piss

Tambahan : Perbandingan Jokowi vs Prabowo terkait pertanian

Jokowi : mengurangi cost dengan meniadakan bahan2 import ... diiringi dengan riset dan teknologi dalam negeri untuk peningkatan produk
Prabowo : investasi pertanian ... membuka lahan seluas dan sebanyak mungkin untuk sektor pertanian ... hingga mampu menyerap tenaga kerja

http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/05/24/155512/2591552/1562/1/membandingkan-pidato-jokowi-dan-prabowo-soal-pertanian


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat May 24, 2014 6:36 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : ada tambahan)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Kedunghalang on Sat May 24, 2014 7:07 pm

@dee-nee wrote:
@Kedunghalang wrote:
@dee-nee wrote:

black campaign iku opo toh ??

negative campaign yang kebenarannya masih membutuhkan konfirmasi.

ow ... jadi berita itu adalah black campaign

 piss 

Jika Prabowo sendiri secara explisit mengakui bahwa dia telah meminta Yeni Wahid untuk menjadi imam shalat, mungkin saya tidak akan menanyakan apakah itu black campaign atau bukan.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by isaku on Sat May 24, 2014 9:25 pm

mb Dee pinter ya
 kagum 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Sun May 25, 2014 4:06 pm

@Kedunghalang wrote:
@dee-nee wrote:
@Kedunghalang wrote:
@dee-nee wrote:

black campaign iku opo toh ??

negative campaign yang kebenarannya masih membutuhkan konfirmasi.

ow ... jadi berita itu adalah black campaign

 piss 

Jika Prabowo sendiri secara explisit mengakui bahwa dia telah meminta Yeni Wahid untuk menjadi imam shalat, mungkin saya tidak akan menanyakan apakah itu black campaign atau bukan.

Prabowo mengakui kan yang nulis web itu ... perlu di confirm dari web lain ... bener ga kira2 Prabowo ngomong gitu.

bold : menurut saya ... kalau mau cari kebenaran ... ya perlu cari konfirmasi sana sini ...
masa web A bilang XYZ trus kita cari konfirmasi nya juga dari web A itu lagi ...  
kalau liat model2 Prabowo mah ... kalaupun dia ngomong gitu ... ya mungkin dia becanda ... ga diseriusin juga

mungkin loh .....


gitu pendapat saya ...

 piss 

----------------------------------------


@isaku

 naksir naksir 

hihihihihihi ... bukan pinter tapi bawel ... blum tentu bener

 piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Kedunghalang on Sun May 25, 2014 5:29 pm

Ya, silahkan saja, tapi saya tidak mau termasuk orang yang gibat.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by abu hanan on Mon Jun 09, 2014 8:34 am

sejauh ini baik prabowo maupun jokowi gak ada pernyataan sanggup berantas mafia BBM..ini berarti hanya ada 2 diantara 1 calon pengkhianat..

belum ada satupun dari kedua capres yang sanggup berantas mafia di BPN..mental lintah uda menjangkiti kronis diantara pejabat BPN..mewajibkan setoran bagi para notaris untuk pengurusan tanah..dan tentu BPN akan bilang : tidak ada mafia..
dengan bugituh,hanya ada 2 diantara capres yang idem diatas..
entah mengafa juga,ikatan notaris indonesia juga berdiam diri terhadap praktek mafia yang dilakukan pejabat BPN..sedangkan bukti dan saksi sangat mudah didapat bila para notaris mau membuka diri..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Tue Jun 10, 2014 11:33 am

@abu hanan wrote:sejauh ini baik prabowo maupun jokowi gak ada pernyataan sanggup berantas mafia BBM..ini berarti hanya ada 2 diantara 1 calon pengkhianat..

belum ada satupun dari kedua capres yang sanggup berantas mafia di BPN..mental lintah uda menjangkiti kronis diantara pejabat BPN..mewajibkan setoran bagi para notaris untuk pengurusan tanah..dan tentu BPN akan bilang : tidak ada mafia..
dengan bugituh,hanya ada 2 diantara capres yang idem diatas..
entah mengafa juga,ikatan notaris indonesia juga berdiam diri terhadap praktek mafia yang dilakukan pejabat BPN..sedangkan bukti dan saksi sangat mudah didapat bila para notaris mau membuka diri..

Gimana kalau baca yang ini dulu mbah

http://politik.kompasiana.com/2014/05/28/hubungan-mafia-migas-dengan-jusuf-kalla-dan-hatta-rajasa-655254.html

gimana menurut pendapat dirimu

 piss 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by abu hanan on Thu Jun 12, 2014 10:51 pm

pendapatnyah sayah?
hanya ada 2 calon pengkhianat dari 1 kepastian pengkhianat..

prabowo telah berkata : maling ya maling..tetapi jika prabowo berdiam diri atas mafia bbm maka itu prabowo berkedudukan sama dengan maling energi..
pra bowo - ha tta ra jasa = pra ha ra..

sehingga siapapun yang menjadi presiden,dari jaman soekarno sampe bambang yudho,maka itulah maling ketika diam ajah melihat mafia energi menjadi tuyul rupiah..menjadi lintah darah..
dan yang lebih parah adalah ketika media massa bungkam setelah mendapat asupan susu dari tuyul2 rupiah..ini pengkhianatan terbesar dan pembunuhan massal atas bangsa ini..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 17, 2014 5:11 pm


pasukan kurawa:
prabawa, hatta, ical, akbar, surya dharma, pks, pbb, fpi, dll.
hhiiii.........

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik