FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 1:11 pm

First topic message reminder :

Berangkat dari sini ;
http://www.laskarislam.com/t7954-rhoma-irama-capres-pkb-bagaimana-suara-muslim
Yang mana disini banyak muncul kandidat2 dari masing-masing netter.
Ada yang mengusung Bang Haji Rhoma, Pakde Sukarwo,jokowi, dll...dll
Buat saya pribadi saya lebih suka jika Republik tercinta di wakili sosok berintegritas tinggi, bebas dari korupsi, berakhlak yang baik, wabil khusus peduli kepada rakyat.

Dengan beberapa kriteria diatas saya kira pasangan-pasangan yang menjanjikan bisa disodorkan, yang penting bukan Akil Muhtar (RI-1)dan Ratu Atut sebagai RI-2.....bagaimana dengan nasib bangsa apabila kedua pasangan ini dipadukan...hancur luluh lantak..  piss 

Saya lebih suka mendukung wak abu jadi RI-1 (naik pangkat dari presiden LI ke RI-1)....  kagum  daripada mereka berdua (AM & RA) (tak sudi ==>mirnawati mode on)...... usil 

Kemudian disusul trit yang dibawa wak abu yang ini ;
http://www.laskarislam.com/t8205-dana-siluman-parpol-wal-calegfantastis
Dimana disini dikupas dan disodorkan data mengenai dana siluman untuk parpol yang bejibun minta ampun...duit siapakah yang dipake buat parpol tsb....?

Dari dua paparan diatas, saya ajak saudara sekalian untuk berpartisipasi kira-kira siapakah calon yang pantas tentunya sesuai dengan kriteria2 diatas?

Mohon maaf jika ada kata2  yang menyinggung, kesempurnaan hanyalah milikNya.
Apalah artinya saya hanya Newbie disini.... khawatir

Sok silahkeun...usung calonnya masing2....!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 9:43 am


gak pilih rhoma kamu?
belum apa-apa aja sdah ngibul
mosok jabatan akademik (profesor) dihonoriscausakan?
dari pt abal-abal lagi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Wed Mar 12, 2014 10:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak pilih rhoma kamu?
belum apa-apa aja sdah ngibul
mosok jabatan akademik (profesor) dihonoriscausakan?
dari pt abal-abal lagi

hahaha...masa kecilnya kurang bahagia ya om...? apa apa selalu diungkap dengan bahasa sarkastik

disini http://www.laskarislam.com/t7954p125-rhoma-irama-capres-pkb-bagaimana-suara-muslim
saya cuma membela hak politik seorang warga negara Indonesia yg diremeh temehkan oleh sesama rekan2 warga negara Indonesia juga tanpa alasan yg kuat... selebihnya saya blm memutuskan siapa pilihan saya ... piss 






avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 2:13 pm


selain profesor kibul..
di lagunya yang berjudul 'sahabat'
ia anti non muslim: sahabat sejati hanya bila seiman seagama
jadi presiden di arab aja sonoh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by isaku on Wed Mar 12, 2014 2:44 pm

Gita Wiryawan
Sri Mulyani
Yusuf Kalla

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 2:48 pm


JK bagus
tapi terlalu tua...

jokowi/ahok/prabowo/kamil
bolehlah, kombinasinya terserah..
tambah bupati bantaeng juga silakan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 12, 2014 4:36 pm

@satria bergitar wrote:
om sabil wrote:Berangkat dari sini ;
http://www.laskarislam.com/t7954-rhoma-irama-capres-pkb-bagaimana-suara-muslim
Yang mana disini banyak muncul kandidat2 dari masing-masing netter.

rasanya saya belum ngusung kandidat manapun om... lol 

dan sejauh mata memandang belum menentukan pilihan hehehe

om sabil sendiri gimana? dah ada pilihan? sok mangga bung mistery udah kasih asongan tuh  usil
Iya bener ternyata bang sagi belum punya calon toh....tadinya saya pikir sudah...  piss 

Untuk kandidat yang diasong mas pendekar sindoro sepertinya belum ada yang sreg....nggak tahu kenapa rasa-rasanya belum ada yang bisa membuat saya jatuh cinta.....  
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 4:40 pm


habib riezieq aja BIL..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 12, 2014 4:42 pm

@isaku wrote:Gita Wiryawan
Sri Mulyani
Yusuf Kalla
Salah duanya ada yang memenuhi kriteria nih bung isa....
No. 1 .......saya lihat dulu prestasinya ;
No. 2 boleh juga (alasan menyusul)
No. 3 bisa dijadikan alternatif berdasarkan pengalamannya (posisi RI-2 sepertinya cukup pas).......
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 4:45 pm


habib riezieq gimana BIL?
wapresnya munarman....
cocok dengan parameter 'akhlak yang baik' standardmu bukan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 12, 2014 4:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
JK bagus
tapi terlalu tua...

jokowi/ahok/prabowo/kamil
bolehlah, kombinasinya terserah..
tambah bupati bantaeng juga silakan..
Jokowi & Ahok (masih punya tanggung jawab beresin jakarta)==mereka dah umbar janji menuju jakarta baru)...blom apa2 sudah ditinggal
Prabowo (tegas, cukup bersih, ada satu yang kurang jika jadi terpilih tidak ada ibu negara....) piss 
Kamil....siapa tuh?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 12, 2014 4:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:
habib riezieq gimana BIL?
wapresnya munarman....
cocok dengan parameter 'akhlak yang baik' standardmu bukan?
Jangan ngelantur wed....yang saya inginkan bukan untuk satu golongan wed...  ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 4:51 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
JK bagus
tapi terlalu tua...

jokowi/ahok/prabowo/kamil
bolehlah, kombinasinya terserah..
tambah bupati bantaeng juga silakan..
Jokowi & Ahok (masih punya tanggung jawab beresin jakarta)==mereka dah umbar janji menuju jakarta baru)...blom apa2 sudah ditinggal
Prabowo (tegas, cukup bersih, ada satu yang kurang jika jadi terpilih tidak ada ibu negara....) piss 
Kamil....siapa tuh?

- no problemo demi tanggungjawab yang lebih besar
- no problemo tanpa ibu-ibu (daripada ada hanya hobi foto-foto dan instagraman)
- walikota bandung, merakyat juga keknya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 4:54 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
habib riezieq gimana BIL?
wapresnya munarman....
cocok dengan parameter 'akhlak yang baik' standardmu bukan?
Jangan ngelantur wed....yang saya inginkan bukan untuk satu golongan wed...  ehmm 

 piss 
idolamu si rhoma aja nyapres kok BIL
padahal jelas-jelas anti non muslim (simak lyrik lagu: sahabat!)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 12, 2014 4:59 pm

Sorry wed....jangan ngajak eyel-eyelan please!

Kira2 pendapat temen2 siapa lagi yang pantas dan memenuhi kriteria diatas ya?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by isaku on Wed Mar 12, 2014 5:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:- walikota bandung, merakyat juga keknya
Ridwan Kamil om?
boleh juga :)

tambahan 1lagi: Ahmad Heryawan

1lagi deh: Tiffatul Sembiring


@Ibnu Sabil wrote:Prabowo (tegas, cukup bersih, ada satu yang kurang jika jadi terpilih tidak ada ibu negara....)
kalo sy bukan alasan ibu negara... tapi karena beliau tidak beraktivitas/produktif bagi negara (dalam bidang apapun kecuali iklan narsis) sejak muncul 5tahun yg lalu.

alasan yg sama untuk wiranto, megawati dll


Terakhir diubah oleh isaku tanggal Wed Mar 12, 2014 5:11 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : nambahin tiffatul :))

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 5:13 pm

@isaku wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Prabowo (tegas, cukup bersih, ada satu yang kurang jika jadi terpilih tidak ada ibu negara....)
kalo sy bukan alasan ibu negara... tapi karena beliau tidak beraktivitas/produktif bagi negara (dalam bidang apapun kecuali iklan narsis) sejak muncul 5tahun yg lalu.

alasan yg sama untuk wiranto, megawati dll

gak juga bung..
cuman tidak terekspose/diekspose ke publik karena sifatnya sosial
termasuk kiprah saudara/keluarganya (kebetulan saya kenal secara pribadi)

kalau wiranto dan mega saya setuju..
terutama mega, munculya hanya menjelang pilpres doang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by ngayarana on Wed Mar 12, 2014 5:19 pm

Kalo Pak Mahfud MD Gimana...?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by isaku on Wed Mar 12, 2014 5:29 pm

@ngayarana wrote:Kalo Pak Mahfud MD Gimana...?
entah mengapa sy pribadi kurang sreg dgn yg berbau hukum, termasuk pak yusril..
RI tidak butuh ahli hukum sebagai presiden... hukum hanya alat.

sy lebih suka praktisi, ekonom, teknokrat, dan mereka2 yg tidak vakum beraktifitas.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by ngayarana on Wed Mar 12, 2014 5:35 pm

@isaku wrote:
@ngayarana wrote:Kalo Pak Mahfud MD Gimana...?
entah mengapa sy pribadi kurang sreg dgn yg berbau hukum, termasuk pak yusril..
RI tidak butuh ahli hukum sebagai presiden... hukum hanya alat.

sy lebih suka praktisi, ekonom, teknokrat, dan mereka2 yg tidak vakum beraktifitas.
Bukannya mau ngebela Nih....
Cuma saya fikir, sebaiknya RI 1 yang akan di pilih tidak terikat dengan rezim Masa lalu, karena dapat membelenggu Ketegasannya.

avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by isaku on Wed Mar 12, 2014 5:42 pm

@ngayarana wrote:
@isaku wrote:
@ngayarana wrote:Kalo Pak Mahfud MD Gimana...?
entah mengapa sy pribadi kurang sreg dgn yg berbau hukum, termasuk pak yusril..
RI tidak butuh ahli hukum sebagai presiden... hukum hanya alat.

sy lebih suka praktisi, ekonom, teknokrat, dan mereka2 yg tidak vakum beraktifitas.
Bukannya mau ngebela Nih....
Cuma saya fikir, sebaiknya RI 1 yang akan di pilih tidak terikat dengan rezim Masa lalu, karena dapat membelenggu Ketegasannya.

ngebela jg gpp, ini kan forum bebas :)
bebas ekspresi kok, batasannya pak moderator, kalo beliau udah marah berhenti
 piss 
kalo boleh tau yg mana ya yg dimaksud rezim masa lalu?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 12, 2014 5:43 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- walikota bandung, merakyat juga keknya
Ridwan Kamil om?
boleh juga :)

tambahan 1lagi: Ahmad Heryawan

1lagi deh: Tiffatul Sembiring


@Ibnu Sabil wrote:Prabowo (tegas, cukup bersih, ada satu yang kurang jika jadi terpilih tidak ada ibu negara....)
kalo sy bukan alasan ibu negara... tapi karena beliau tidak beraktivitas/produktif bagi negara (dalam bidang apapun kecuali iklan narsis) sejak muncul 5tahun yg lalu.

alasan yg sama untuk wiranto, megawati dll
Terima kasih kriteria tambahannya ......harus produktif...(karena kita tidak ingin RI-1 yang memble)... 2 good 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 12, 2014 5:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Prabowo (tegas, cukup bersih, ada satu yang kurang jika jadi terpilih tidak ada ibu negara....)
kalo sy bukan alasan ibu negara... tapi karena beliau tidak beraktivitas/produktif bagi negara (dalam bidang apapun kecuali iklan narsis) sejak muncul 5tahun yg lalu.

alasan yg sama untuk wiranto, megawati dll

gak juga bung..
cuman tidak terekspose/diekspose ke publik karena sifatnya sosial
termasuk kiprah saudara/keluarganya (kebetulan saya kenal secara pribadi)

kalau wiranto dan mega saya setuju..
terutama mega, munculya hanya menjelang pilpres doang
Ok.....jika begitu calonmu Prabowo toh...saya keep ya wed....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by ngayarana on Wed Mar 12, 2014 5:48 pm

@isaku wrote:
@ngayarana wrote:
@isaku wrote:
@ngayarana wrote:Kalo Pak Mahfud MD Gimana...?
entah mengapa sy pribadi kurang sreg dgn yg berbau hukum, termasuk pak yusril..
RI tidak butuh ahli hukum sebagai presiden... hukum hanya alat.

sy lebih suka praktisi, ekonom, teknokrat, dan mereka2 yg tidak vakum beraktifitas.
Bukannya mau ngebela Nih....
Cuma saya fikir, sebaiknya RI 1 yang akan di pilih tidak terikat dengan rezim Masa lalu, karena dapat membelenggu Ketegasannya.

ngebela jg gpp, ini kan forum bebas :)
bebas ekspresi kok, batasannya pak moderator, kalo beliau udah marah berhenti
 piss 
kalo boleh tau yg mana ya yg dimaksud rezim masa lalu?
Maksudnya Rezim sebelumnya Bang.......
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 12, 2014 5:49 pm

Apakah masih ada yang mau nambahin?
 info  info 

avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Thu Mar 13, 2014 12:16 am

Dari 4 kriteria awal (berintegritas tinggi, bebas dari korupsi, berakhlak yang baik, wabil khusus peduli kepada rakyat) plus tambahan bung isaku harus produktif total menjadi 5 kriteria.

Sosok yang mewakili dan coba diajukan temen sekalian adalah sbb ;
1. Gita Wiryawan
2. Sri Mulyani
3. Yusuf Kalla
4. Prabowo
5. Joko Widodo
6. Basuki T Purnama (ahok)
7. Ridwan Kamil
8. Ahmad Heryawan
9. Tifatul Sembiring
10.Mahfud MD

Padahal kandidat yang dibawa @mysteri cukup banyak....koq baru 10 orang yang nongol....apakah calon yang hanya tim sorak saja?

Kira-kira masih ada yang mau tambahin?
Sok silakeun...!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik