FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 1:11 pm

First topic message reminder :

Berangkat dari sini ;
http://www.laskarislam.com/t7954-rhoma-irama-capres-pkb-bagaimana-suara-muslim
Yang mana disini banyak muncul kandidat2 dari masing-masing netter.
Ada yang mengusung Bang Haji Rhoma, Pakde Sukarwo,jokowi, dll...dll
Buat saya pribadi saya lebih suka jika Republik tercinta di wakili sosok berintegritas tinggi, bebas dari korupsi, berakhlak yang baik, wabil khusus peduli kepada rakyat.

Dengan beberapa kriteria diatas saya kira pasangan-pasangan yang menjanjikan bisa disodorkan, yang penting bukan Akil Muhtar (RI-1)dan Ratu Atut sebagai RI-2.....bagaimana dengan nasib bangsa apabila kedua pasangan ini dipadukan...hancur luluh lantak..  piss 

Saya lebih suka mendukung wak abu jadi RI-1 (naik pangkat dari presiden LI ke RI-1)....  kagum  daripada mereka berdua (AM & RA) (tak sudi ==>mirnawati mode on)...... usil 

Kemudian disusul trit yang dibawa wak abu yang ini ;
http://www.laskarislam.com/t8205-dana-siluman-parpol-wal-calegfantastis
Dimana disini dikupas dan disodorkan data mengenai dana siluman untuk parpol yang bejibun minta ampun...duit siapakah yang dipake buat parpol tsb....?

Dari dua paparan diatas, saya ajak saudara sekalian untuk berpartisipasi kira-kira siapakah calon yang pantas tentunya sesuai dengan kriteria2 diatas?

Mohon maaf jika ada kata2  yang menyinggung, kesempurnaan hanyalah milikNya.
Apalah artinya saya hanya Newbie disini.... khawatir

Sok silahkeun...usung calonnya masing2....!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 10, 2014 3:16 pm


kalau ada kecurangan TSM
tentu hasil exitpol berbeda dengan quick count maupun real count
padahal relatif SAMA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Mon Aug 11, 2014 3:00 am

Hmmmmm ... sebetulnya yang dimaksud TSM disini juga harus sesuai dengan definisi KPU dan Bawaslu ... sesuai dengan aturan yang berlaku

Sesuai definisi KPU dan Bawaslu ... yang bisa disebut TSM adalah apabila kecurangan ini dilakukan benar2 dari atas (elit) sampai bawah (akar rumput)

Jadi baru bisa disebut TSM bila kondisinya ada dua pihak (A dan B misalnya), dimana A begitu menguasai semua lini masyarakat, politik, parlemen, Polri/TNI, birokrasi .... sementara B tidak mendapat dukungan apapun (baik dari birokrasi, parpol maupun parlemen)

TSM ini kalau dibayangkan seperti jaman Orba antara Golkar pada PPP atau PDI

Yah kita liat aja faktanya ... apakah kubu Prabowo dapat dimasukkan kategori korban TSM ?? atau apakah kubu Jokowi juga dapat masuk kategori penguasa yang bisa berbuat TSM ???

Kan nyatanya koalisi parpol prabowo malah lebih besar dibanding koalisi Jokowi ... sebetulnya dilihat dari fakta ini saja ... artinya definisi TSM nya udah ga sesuai

Kalau tidak sesuai biasanya mentah di MK

 piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 15, 2014 11:41 am


mana ada akses ke birokrat, tni, dan polri? kok bisa TSM
tuduhan ke kpu yang gak masuk akal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Jagona on Thu Aug 21, 2014 10:18 am

@SEGOROWEDI wrote:
mana ada akses ke birokrat, tni, dan polri? kok bisa TSM
tuduhan ke kpu yang gak masuk akal

hi hi hi ........... apapun gua lakukan, biar tahu siapa aku ................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Mon Oct 20, 2014 10:13 am

Saudara dan teman sekalian....
Akhirnya Presiden dan wakil presiden terpilih(bukan pilihan) dilantik oleh MPR hari ini. Kita semua pasti berharap semoga bangsa tercinta ini bisa lebih maju untuk ke depan. Bisa lebih tegas menghadapi intervensi asing wabil khusus tidak memble menghadapi negara yang coba2 merongrong kedaulatan NKRI.
juang

Selamat buat JOKOWI/JK...dipundak anda berdua republik ini dititipkan. Jaga selalu amanah... selalu merakyat sesuai slogan kalian yang pro rakyat...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by ngayarana on Mon Oct 20, 2014 10:44 am

Terima Kasih pak SBY untuk segala pengabdiannya untuk bangsa dan negara selama ini, maafkan bila kami sering kali memberikan kritik yang kadang kurang berkenan kepada pemerintahan anda.

Selamat untuk Pak Jokowi, di Pundakmu kami gantungkan harapan, semoga anda Amanah, dan kami siap mendukungmu untuk kemajuan Bangsa Indonesia yang tercinta ini.......
juang juang juang
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Tue Oct 21, 2014 9:48 am

@ngayarana wrote:Terima Kasih pak SBY untuk segala pengabdiannya untuk bangsa dan negara selama ini, maafkan bila kami sering kali memberikan kritik yang kadang kurang berkenan kepada pemerintahan anda.

Selamat untuk Pak Jokowi, di Pundakmu kami gantungkan harapan, semoga anda Amanah, dan kami siap mendukungmu untuk kemajuan Bangsa Indonesia yang tercinta ini.......
juang juang juang

Amin Amin Amin Ya Rabbal Alamin

2 good 2 good

Dari berita2 media asing yang saya baca terutama barat dan amerika
semua berita pasti isinya sama aja ... ya tentang pelantikan jokowi

tapi menarik untuk baca comment di setiap article ...
khususnya tweet John Kerry yang memuji pencapaian Indonesia dalam proses demokrasi
ternyata ada juga warga sana yang membalas tweet tersebut dengan sentimen Indonesia misalnya untuk comment2 seperti:
"untuk apa amerika memuji dan berdekat2an dengan negara mayoritas muslim, negara yang terkenal dengan kediktatoran dan dipenuhi para jihadis terkait ISIS"

manusia bodoh dan ga gaul yang nulis comment seperti diatas ini menurut saya ga perlu ditanggapi selain diketawain ...
Malah bagus ... karena dalam hal ini saya lihat ada sedikit "kekhawatiran" masyarakat di negara2 barat terkait pengaruh mereka di Indonesia ... segala brainwashing dan islamophobic justru bikin mereka ngamuk2 ga jelas

Dan lucu karena Jokowi dianggap "berbahaya" dengan kekuatan people power nya ...

people power di negara demokrasi terbesar ketiga di dunia, dengan jumlah kurang lebih 250 juta orang yang siap nyerang pake senjata twitter mereka (wakakakakaka) ....

people power di negara yang manusianya ternyata bisa menjalankan proses pemindahan kekuasaan dengan sangat baik (dari sby ke jokowi ... antara jokowi dan prabowo)

Karena 250 juta orang ini memang siap dijadikan mangsa negara2 kapitalis yang sedang resesi .... Jadi memang ngeri juga kalau Jokowi (yang punya people power ini) marah pada kebijakan suatu negara yang dianggap tidak pro-rakyat.  

Diluar amanah atau tidaknya Jokojek untuk membawa negara ini jadi negara mandiri tanpa membiarkan kapitalisme hidup subur. Harapan saya Insyaallah Jokojek amanah dan selalu pro-rakyat

Bahkan saya yakin dengan kemampuan Jokowi bernegosiasi ... bahkan KMP dibawah Prabowo pun bisa bekerja sama dengan baik dalam pemerintahan (dalam hubungan oposisi vs koalisi yang lebih sehat)

Pointnya ... bila lihat tanggapan media asing ... lumayan lah people power nya Jokojek ... sudah bikin negara lain "takjub"
Mudah2an Indonesia lebih baik ...

juang juang
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Tue Oct 21, 2014 10:16 am

Tentang SBY

diluar apapun tanggapan "negatif" orang pada SBY, menurut saya yang perlu diapresiasi adalah :

1. SBY sanggup membuat negara ini stabil ... setelah huru hara politik dari thn 98 sampai 2004 (jaman mega) ... SBY berhasil menjaga negara ini stabil ... walaupun pada akhirnya dia harus sedikit mengalah dengan "politik transaksional"

2. mengalah pada "politik transaksional" justru bisa disebut sebagai proses berdamai demi kepentingan yang lebih besar >>> dan ini sah2 saja.

3. Karena akhirnya ... dengan suasana "berdamai" ini ... ekonomi membaik walaupun hanya untuk sebagain orang ... tapi yang pasti golongan menengah di Indonesia naik pesat diantara banyak negara di asia ... walaupun kemiskinan juga dinyatakan makin banyak ... tapi

4. Menurut saya golongan menengah itu penting ... karena golongan ini yang akan memberi kontribusi paling besar bagi negara. Golongan menengah adalah mereka yang sudah bisa belanja baju dan makanan buat hari raya, melek informasi, melek internet, melek pengetahuan .... bisa diskusi di forum2 seperti LI ini ... dan forum2 lain ... punya kemampuan untuk berkreasi, membantu orang lain, berbuat sesuatu untuk masyarakat, dsb.

5. Faktanya ... dengan meningkatnya golongan ini ... proses pemilu, demokrasi, dsb nya bisa berjalan jauh lebih baik ... masyarakat bisa sama2 belajar, sama2 berpendapat, sama2 berikhtiar, sama2 tukar pikiran dsb ... Akhirnya

6. Kemampuan berpolitik rakyat juga semakin baik ... Jokojek terpilih pun dengan cara yang baik ... hingga mereka juga akhirnya siap bekerja demi seluruh rakyat (dibantu oleh golongan menengah yang sudah punya "daya dan kemampuan" ini)
 
7. At the end ... ya kita lihat lagi kedepan apakah Jokojek bisa jalan 1 langkah ke depan ... gotong royong, kerja keras, bla bla bla yang dia sebut dalam pidato nya

Pokoknya ... terima kasih SBY lah

2 good 2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik