FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 1:11 pm

First topic message reminder :

Berangkat dari sini ;
http://www.laskarislam.com/t7954-rhoma-irama-capres-pkb-bagaimana-suara-muslim
Yang mana disini banyak muncul kandidat2 dari masing-masing netter.
Ada yang mengusung Bang Haji Rhoma, Pakde Sukarwo,jokowi, dll...dll
Buat saya pribadi saya lebih suka jika Republik tercinta di wakili sosok berintegritas tinggi, bebas dari korupsi, berakhlak yang baik, wabil khusus peduli kepada rakyat.

Dengan beberapa kriteria diatas saya kira pasangan-pasangan yang menjanjikan bisa disodorkan, yang penting bukan Akil Muhtar (RI-1)dan Ratu Atut sebagai RI-2.....bagaimana dengan nasib bangsa apabila kedua pasangan ini dipadukan...hancur luluh lantak..  piss 

Saya lebih suka mendukung wak abu jadi RI-1 (naik pangkat dari presiden LI ke RI-1)....  kagum  daripada mereka berdua (AM & RA) (tak sudi ==>mirnawati mode on)...... usil 

Kemudian disusul trit yang dibawa wak abu yang ini ;
http://www.laskarislam.com/t8205-dana-siluman-parpol-wal-calegfantastis
Dimana disini dikupas dan disodorkan data mengenai dana siluman untuk parpol yang bejibun minta ampun...duit siapakah yang dipake buat parpol tsb....?

Dari dua paparan diatas, saya ajak saudara sekalian untuk berpartisipasi kira-kira siapakah calon yang pantas tentunya sesuai dengan kriteria2 diatas?

Mohon maaf jika ada kata2  yang menyinggung, kesempurnaan hanyalah milikNya.
Apalah artinya saya hanya Newbie disini.... khawatir

Sok silahkeun...usung calonnya masing2....!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Thu Mar 13, 2014 1:26 am

1. Gita Wiryawan >>> geng-nya SBY ... bisa susah ngusut century
2. Sri Mulyani >>> ga lah ... orangnya juga ga mau
3. Yusuf Kalla >>> ketuaan ... ada golkar-nya lagi
4. Prabowo >>> tegas sih .... cuma militer (jadi inget kasus 98)
5. Joko Widodo >>> trustworthy .... tapi maunya dia nyalon 2019 ajah (alon2 asal kelakon kalo kata orang jawa mah)
6. Basuki T Purnama (ahok) >>> hmmmm .... (*)
7. Ridwan Kamil >>> blum ketauan masuk partai mana nih orang (**)
8. Ahmad Heryawan >>> hehehehehehe (***)
9. Tifatul Sembiring >>> hehehehehehe (***)
10.Mahfud MD >>> boleh lah .... tapi (****)

(*) >>> Ahok jadi presiden terlalu besar resiko konflik (tanpa mengurangi rasa hormat loh mas wedi .... kita realistis aja) .... plus cara kerja Ahok yang terlalu straight forward akan banyak mendapat jungkal menjungkal ... Ahok jadi DKI 1 masih ok asal RI 1 nya sanggup "melindungi" kerja dia

(**) >>> partai mana yang mendukung RI 1 juga penting
(***) >>> no golkar ... no demokrat ... no PKS

 piss  piss 

catatan : demokrat tidak saya pilih khusus 2014 ini saja ... karena .... ya kan udah menang 2 kali (masa demokrat lagi) .... lebih baik demokrat bersih2 dulu baru berjaya lagi di pemilu berikut-nya

(****) >>> percaya ga ya sama Mahfud MD ?? 50-50

gimana ??? ada kandidat lain bung Sabil ??

 piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Thu Mar 13, 2014 8:09 am

@dee-nee wrote:1. Gita Wiryawan >>> geng-nya SBY ... bisa susah ngusut century
2. Sri Mulyani >>> ga lah ... orangnya juga ga mau
3. Yusuf Kalla >>> ketuaan ... ada golkar-nya lagi
4. Prabowo >>> tegas sih .... cuma militer (jadi inget kasus 98)
5. Joko Widodo >>> trustworthy .... tapi maunya dia nyalon 2019 ajah (alon2 asal kelakon kalo kata orang jawa mah)
6. Basuki T Purnama (ahok) >>> hmmmm .... (*)
7. Ridwan Kamil >>> blum ketauan masuk partai mana nih orang (**)
8. Ahmad Heryawan >>> hehehehehehe (***)
9. Tifatul Sembiring >>> hehehehehehe (***)
10.Mahfud MD >>> boleh lah .... tapi (****)

(*) >>> Ahok jadi presiden terlalu besar resiko konflik (tanpa mengurangi rasa hormat loh mas wedi .... kita realistis aja) .... plus cara kerja Ahok yang terlalu straight forward akan banyak mendapat jungkal menjungkal ... Ahok jadi DKI 1 masih ok asal RI 1 nya sanggup "melindungi" kerja dia

(**) >>> partai mana yang mendukung RI 1 juga penting
(***) >>> no golkar ... no demokrat ... no PKS

 piss  piss 

catatan : demokrat tidak saya pilih khusus 2014 ini saja ... karena .... ya kan udah menang 2 kali (masa demokrat lagi) .... lebih baik demokrat bersih2 dulu baru berjaya lagi di pemilu berikut-nya

(****) >>> percaya ga ya sama Mahfud MD ?? 50-50
gimana ???

 piss piss
Mbadee.....masih belum ada yang memikat hati 100% rupanya...

Dari 10 nama calon yang sifatnya masih sementara serta analisa dari masing2 kandidat,sepertinya mahfud md sedikit berpeluang (50-50) dibandingkan 9 nama lain dengan alasan2 yang beragam..........hehehehe

1&3 ditolak dengan alasan masih kelanjutan rezim sebelumnya dan parpol ; 2&5 karena ybs tidak/belum mau, 4(ngambang),6(rawan konflik),8,9(***)....simpen dulu deh
Nah yang menarik saya sorot kandidat (2&7)...bagaimana jika ada perubahan suhu politik dan beliow berdua siap dicalonkan..?

Yang menarik ini kandidat no. 7 karena belum jelas partai mana yang akan menggotongnya. Bisa saja kan jadi calon independen?

ada kandidat lain bung Sabil ??
Dari paragraf terakhir dimunculkannya calon independen walowpun agak berat dan biasanya kalah bersaing dengan calon dari partai (dukungan karena faktor xx), rasanya bisa dijadikan alternatif karena disini kita bicara opini......jadi sifatnya bebas dan tidak mengikat....:)

Berangkat dari bebasnya calon yang diusung sebenarnya saya sudah kasmaran dengan satu sosok, saya coba ajukan Pakde Karwo (Sukarwo)
Berikut profil lengkapnya ;
Dr.H. Soekarwo atau yang akrab disapa Pakde Karwo adalah Gubernur Jawa Timur periode jabatan tahun 2009 hingga tahun 2014. Dia lahir 16 Juni 1950 di Madiun. Dia dikenal sebagai sosok birokrat tulen. Pakde Karwo adalah seorang yang sangat visioner.

Gagasan demi gagasan terus dikembangkan. Terlebih saat dirinya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur. Saat itu, Pakde Karwo melontarkan gagasan pelayanan publik. Pakde Karwo mengubah perspektif birokrat yang sebelumnya sebagai pemerintah, menjadi birokrat sebagai pelayan. Pakde Karwo mulai menggunakan mekanisme mesin atau perbankan untuk memudahkan urusan administrasi pelayanan.

Pakde Karwo terpilih sebagai gubernur dalam Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan selama tiga putaran (putaran pertama tanggal 23 Juli 2008 dan putaran kedua tanggal 4 November 2008) serta pemilihan ulang putaran kedua (putaran ketiga) di Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Sampang tanggal 21 Januari 2009.

Pada tanggal 12 Februari 2009, Soekarwo dilantik sebagai gubernur dan Saifullah Yusuf sebagai wakil gubernur Jawa Timur oleh Menteri Dalam Negeri H. Mardiyanto. Sebagai Gubernur Jawa Timur, Pakde Karwo memegang komitmen mengentas kemiskinan lewat solusi memberikan fasilitas dan kemudahan di Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), serta memberikan fasilitas pada Koperasi.

Untuk menarik investor agar menanamkan modalnya di Jawa Timur, Pakde Karwo telah melakukan langkah progresif dengan mendirikan Pusat pelayanan Perizinan Terpadu (P2T), yang memotong jalur birokrasi yang membutuhkan waktu lama menjadi lebih cepat. Di samping itu, juga disediakan tanah yang siap untuk investor, memberikan kecukupan listrik.

Sehingga menjadikan suatu konsep yang berkorelasi positif antara pengentasan kemiskinan dan memperluas lapangan kerja. Dengan demikian, Pakde Karwo tetap berpihak pada rakyat miskin namun tetap memberikan kesempatan pada pengusaha untuk mengembangkan investasinya. Rencananya, dia akan kembali maju dalam pemilihan gubernur selanjutnya.

Di pemilihan Gubernur Jatim 2013, Soekarwo bersama pasangannya Gus Ipul kembali terpilih untuk memimpin Jawa Timur. Ia berhasil memenangkan pemilu hanya dalam satu putaran. Pakde Karo kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin karena banyak warga yang mengaku puas terhadap kinerjanya. Selain itu tingkat kepopuleran pasangan ini juga lebih tinggi dibandingkan tiga pasangan lainnya.
Bersih, prestasi ok, produktif, masih cukup muda, setidaknya ini bisa  memenuhi beberapa kriteria meskipun tidak sampai 100%....
Jadi total nama calon yang masuk 11 ya....

Gimana ada sanggahan?
mysteri wrote:.......sukur-sukur beserta profil dan latar belakangnya...
siapa tau pandangan pertamaku berubah..
Silahkeun yang sudah masukin nama untuk menindak lanjuti permintaan diatas   piss
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Thu Mar 13, 2014 8:38 am

saya senang dengan Prof. Yusril Ihza Mahendra

konsistensi beliau dalam memperjuangkan syariat Islam dgn meng-amandemen UUD 45... ciamik sekali!

saat ini usaha beliau sebagai dewan penasihat dan pengkajian pemberlakuan PERDA2 bersyariat islam di Aceh patut diacungi jempol...

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Thu Mar 13, 2014 8:58 am

bagi saya kandidat berikut punya plus dan minus

1. Gita Wiryawan >>>
+ bukan orang partai sehingga minim campur tangan politik
- kemampuan memimpinnya belum teruji secara komprehensif

2. Sri Mulyani >>>
+ Kemampuan dan Integritas diakui dunia internasional
- sasaran politik empuk pesaing demokrat (kasus century) klo pun jadi presiden gakkan berkerja tenang dan maksimal

3. Yusuf Kalla >>>
+ Punya Integritas, tegas dan moderat
- masih ada nafas Orba, kepentingan bisnis dan politik partai kuat

4. Prabowo >>>
+ Tegas dan berani
- Inikan produk Orba, kalian yakin jika beliau terpilih ideologi Orba gak terulang?

5. Joko Widodo >>>
+ Merakyat, tulus dan mudah mudahan bersih... prestasi di solo memberi bukti
- sebagus apapun dia...tetap produk partai politik yang manut pada ketentuan dan kebijakan artai

6. Basuki T Purnama (ahok) >>>
+ Punya integritas, tegas dan berani
- Realistis ajalah...

7. Ridwan Kamil >>>
+ Muda, bersemangat, punya Visi yg bagus... kebijakan publik yg dikeluarkan di bandung cukup mengakomodir keinginan warga bandung
- tidak dikenal secara nasional, baru mulai menduduki jabatan eksekutif...sehingga belum teruji total

8. Ahmad Heryawan >>>
+ Visi bagus... pesatnya pembangunan di jawa barat memberi bukti... saya warga Karawang merasakan kinerja baik beliau...2014 ini misalnya sedang dibangun salah satu pelabuhan peti kemas tercanggih didunia di karawang untuk mengakomodir 5 kawasan industri yg selama ini shipping melalui tanjung priok... menurut beliau targetnya menyaingi singapura dalam transit and delivery servis...
- produk partai

9. Tifatul Sembiring >>>
+ Tegas dan merakyat
- belum memperlihatkan prestasi yg memukau selama menjabat menkominfo

10.Mahfud MD >>>
+ punya intefritas, jujur, dan bersih
- tidak punya kendaraan politik... mungkin karena kejujuran beliau sehingga semua partai agak waspada


Terakhir diubah oleh satria bergitar tanggal Thu Mar 13, 2014 1:19 pm, total 1 kali diubah
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Thu Mar 13, 2014 9:06 am

@satria bergitar wrote:saya senang dengan Prof. Yusril Ihza Mahendra

konsistensi beliau dalam memperjuangkan syariat Islam dgn meng-amandemen UUD 45... ciamik sekali!

saat ini usaha beliau sebagai dewan penasihat dan pengkajian pemberlakuan PERDA2 bersyariat islam di Aceh patut diacungi jempol...

 2 good 2 good 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Thu Mar 13, 2014 9:08 am

artikel wrote:Di pemilihan Gubernur Jatim 2013, Soekarwo bersama pasangannya Gus Ipul kembali terpilih untuk memimpin Jawa Timur. Ia berhasil memenangkan pemilu hanya dalam satu putaran. Pakde Karo kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin karena banyak warga yang mengaku puas terhadap kinerjanya. Selain itu tingkat kepopuleran pasangan ini juga lebih tinggi dibandingkan tiga pasangan lainnya.

jangan lupa kemenangan beliau hampir saja digugurkan MK jika saja pengaduan khofifah tidak ditolak oleh akil mochtar yg pada saat itu menjabat sebagai ketua MK... kasus masih diusut KPK
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Thu Mar 13, 2014 9:15 am

@Ibnu Sabil wrote:
@satria bergitar wrote:saya senang dengan Prof. Yusril Ihza Mahendra

konsistensi beliau dalam memperjuangkan syariat Islam dgn meng-amandemen UUD 45... ciamik sekali!

saat ini usaha beliau sebagai dewan penasihat dan pengkajian pemberlakuan PERDA2 bersyariat islam di Aceh patut diacungi jempol...

 2 good 2 good 
orangnya tegas dan berani...

lihat Mantan Jaksa Agung Hendarman Supandji yg beliau gugat secara elegan di MK

atau review UU KPU tentang parlimentary treshold dan pemilu serentak...yg sukses beliau gugat juga

kelurusan dan ketegasan beliau membuat banyak birokrat dan politikus gerah sehingga tahun 2010 pernah dipidanakan bersama prof Romli (guru besar saya di Unpad) oleh Jampidsus Marwan Effendi karena kasus sisminbakum... namun akhirnya bebas karna tidak terbukti bersalah dan kuat dugaan politisasi

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Thu Mar 13, 2014 9:16 am

@satria bergitar wrote:
artikel wrote:Di pemilihan Gubernur Jatim 2013, Soekarwo bersama pasangannya Gus Ipul kembali terpilih untuk memimpin Jawa Timur. Ia berhasil memenangkan pemilu hanya dalam satu putaran. Pakde Karo kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin karena banyak warga yang mengaku puas terhadap kinerjanya. Selain itu tingkat kepopuleran pasangan ini juga lebih tinggi dibandingkan tiga pasangan lainnya.

jangan lupa kemenangan beliau hampir saja digugurkan MK jika saja pengaduan khofifah tidak ditolak oleh akil mochtar yg pada saat itu menjabat sebagai ketua MK... kasus masih diusut KPK
Terima kasih atas tambahannya bang sagi.....untuk yang biru kita lihat hasilnya dulu....
Saya rasa ini bukan ganjalan.......terlepas hasil pengusutan terbukti atowkah tidak terbukti atas keterlibatan beliow. Karena yang saya harapkan sosok pribadinya dulu seperti apa? Yang ini menurut saya lho....  piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Thu Mar 13, 2014 9:35 am

@Ibnu Sabil wrote:
@satria bergitar wrote:
artikel wrote:Di pemilihan Gubernur Jatim 2013, Soekarwo bersama pasangannya Gus Ipul kembali terpilih untuk memimpin Jawa Timur. Ia berhasil memenangkan pemilu hanya dalam satu putaran. Pakde Karo kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin karena banyak warga yang mengaku puas terhadap kinerjanya. Selain itu tingkat kepopuleran pasangan ini juga lebih tinggi dibandingkan tiga pasangan lainnya.

jangan lupa kemenangan beliau hampir saja digugurkan MK jika saja pengaduan khofifah tidak ditolak oleh akil mochtar yg pada saat itu menjabat sebagai ketua MK... kasus masih diusut KPK
Terima kasih atas tambahannya bang sagi.....untuk yang biru kita lihat hasilnya dulu....
Saya rasa ini bukan ganjalan.......terlepas hasil pengusutan terbukti atowkah tidak terbukti atas keterlibatan beliow. Karena yang saya harapkan sosok pribadinya dulu seperti apa? Yang ini menurut saya lho....  piss 
oke itu minusnya  piss 

ini plusnya...
selama kepemimpinan beliau pada periode pertama 2009-2014 Jawa Timur sukses mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi yaitu 7,3% atau di atas nasional yang hanya 6,2%

secara pribadi ( watak, prilaku, dll) saya tidak terlalu mengenal beliau...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Thu Mar 13, 2014 9:50 pm

@satria bergitar wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@satria bergitar wrote:
artikel wrote:Di pemilihan Gubernur Jatim 2013, Soekarwo bersama pasangannya Gus Ipul kembali terpilih untuk memimpin Jawa Timur. Ia berhasil memenangkan pemilu hanya dalam satu putaran. Pakde Karo kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin karena banyak warga yang mengaku puas terhadap kinerjanya. Selain itu tingkat kepopuleran pasangan ini juga lebih tinggi dibandingkan tiga pasangan lainnya.

jangan lupa kemenangan beliau hampir saja digugurkan MK jika saja pengaduan khofifah tidak ditolak oleh akil mochtar yg pada saat itu menjabat sebagai ketua MK... kasus masih diusut KPK
Terima kasih atas tambahannya bang sagi.....untuk yang biru kita lihat hasilnya dulu....
Saya rasa ini bukan ganjalan.......terlepas hasil pengusutan terbukti atowkah tidak terbukti atas keterlibatan beliow. Karena yang saya harapkan sosok pribadinya dulu seperti apa? Yang ini menurut saya lho....  piss 
oke itu minusnya  piss 

ini plusnya...
selama kepemimpinan beliau pada periode pertama 2009-2014 Jawa Timur sukses mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi yaitu 7,3% atau di atas nasional yang hanya 6,2%

secara pribadi ( watak, prilaku, dll) saya tidak terlalu mengenal beliau...
Jadi calon yang diusung bang sagi siapa?
Pak Yusril atowkah ada yang lain...?

Asal jangan AM sama RA....bisa2 kacow balow ni republik.......
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by ngayarana on Thu Mar 13, 2014 10:50 pm

Kalo Sutan Batogana gimana..?
Biar ngeri ngeri Sedap gitu....wkwkkw...
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Fri Mar 14, 2014 6:40 am

@ngayarana wrote:Kalo Sutan Batogana gimana..?
Biar ngeri ngeri Sedap gitu....wkwkkw...
Kalow bung ngay ikhlas ngusungnya sih ......hehehehe


avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Fri Mar 14, 2014 8:03 am

@sabil wrote:Jadi calon yang diusung bang sagi siapa?
Pak Yusril atowkah ada yang lain...?

insya Allah klo Yusril lolos pencapresan saya akan dukung beliau
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Fri Mar 14, 2014 1:13 pm

@satria bergitar wrote:
@sabil wrote:Jadi calon yang diusung bang sagi siapa?
Pak Yusril atowkah ada yang lain...?

insya Allah klo Yusril lolos pencapresan saya akan dukung beliau
Insya Allah akan banyak muncul kandidat yang sesuai kriteria yang pastinya akan sangat ditunggu untuk mengemban amanah rakyat indonesia....

Kira-kira masih adakah sumbangan calon dari temen2 sekalian!

Atowkah ada tambahan kriteria jadi calon yang diusung bisa bener2 pas mantap untuk mimpin...ya minimal untuk di forum kita yang tercinta ini......  info 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by ngayarana on Fri Mar 14, 2014 2:47 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@ngayarana wrote:Kalo Sutan Batogana gimana..?
Biar ngeri ngeri Sedap gitu....wkwkkw...
Kalow bung ngay ikhlas ngusungnya sih ......hehehehe


Sekedar untuk memberikan Alternatif tambahan, kali aja ada yang Naksir, qiqiqiqiqi..... lol 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by abu hanan on Fri Mar 14, 2014 9:17 pm

ada nama sukarwo yah?
ada baiknyah investigasi hubungan nama itu dengan la nyala mataliti..
sayah gak menganjurkan prasangka buruk tetapi seberapa jauh pengaruh la nyala ke sukarwo itu layak dipertimbangkan..

faktor ke 6 » mampu independen..kamsutnyah,gak takut menurunkan bbm atow minimal minyak mentah ri gak perlu diekspor untuk diimpor sebagai bbm..
kalow perlu,dan jika emang terjadi korupsi jamaah di lingkup pertamina dsk..yah babat habis meskipun nantinyah gak ada pejabat yg selamat dan cipinang makin keren..LP Cipinang Regency karena dihuni pejabat korup..

faktor ke 7 » nyali besar..
ini berarti presiden wajib setulus merpati dan secerdik ular..
satu nama sayah sodorkan :
miranda gultom..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by dee-nee on Sat Mar 15, 2014 1:58 am

@Ibnu Sabil wrote:Yang menarik ini kandidat no. 7 karena belum jelas partai mana yang akan menggotongnya. Bisa saja kan jadi calon independen?

setau saya ... untuk pilpres tidak boleh ada calon independen ...
artinya beda dengan pilkada ... pilpres harus dari calon yang punya dukungan partai ...

waktu pemilihan walikota bandung ... Ridwan Kamil diusung Gerindra dan PKS .... tapi yang jelas kader PKS adalah wakil walikota (pasangan Ridwan)

baca2 berita terakhir ... ntah Gerindra atau PKS yang menyatakan Ridwan kader mereka (judulnya rebutan)

Ridwan sendiri bilang dia memang diusung partai ... tapi bukan kader partai manapun

ini berita terakhir sebulan dua bulan lalu .... ga tau deh gimana sekarang :)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Sat Mar 15, 2014 7:54 am

wak abu wrote:ada nama sukarwo yah?
Saya coba tawarkan opsi saja......boleh dan sah-sah saja punya calon toh wak..?
wak abu wrote:ada baiknyah investigasi hubungan nama itu dengan la nyala mataliti..
sayah gak menganjurkan prasangka buruk tetapi seberapa jauh pengaruh la nyala ke sukarwo itu layak dipertimbangkan..
Ouw...La Nyalla Mataliti si preman & mafia itu....
Denger-denger dari isue atow mungkin juga berita ini benar jika dia (LNM-red) punya andil atas terpilihnya Pakde - Ipul. Dengan modal uang dan basis massa yang cukup besar bisa saja sosok La Nyalla mengambil dan ikut berperan serta mengusung calon demi suatu kepentingan......kepentingan apakah yang dimaksud?
Untuk yang ini saya persilakan yang punya data lengkap dan akurat bisa memberikan info nya...terima kasih

wak abu wrote:faktor ke 6 » mampu independen..kamsutnyah,gak takut menurunkan bbm atow minimal minyak mentah ri gak perlu diekspor untuk diimpor sebagai bbm..
kalow perlu,dan jika emang terjadi korupsi jamaah di lingkup pertamina dsk..yah babat habis meskipun nantinyah gak ada pejabat yg selamat dan cipinang makin keren..LP Cipinang Regency karena dihuni pejabat korup..
Yup....mampu independen ya wak....setuju sekali, bicara yang ini satu pertanyaan saja jika calon yang dimaksud diusung parpol apakah bisa terealisasi?

wak abu wrote:faktor ke 7 » nyali besar..
ini berarti presiden wajib setulus merpati dan secerdik ular..
satu nama sayah sodorkan :
miranda gultom..
Nyali besar, tulus dan cerdik....oke bisa dijadikan tambahan kriteria.

miranda gultom (si ambisius itu) ya.....?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Sat Mar 15, 2014 8:05 am

@dee-nee wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Yang menarik ini kandidat no. 7 karena belum jelas partai mana yang akan menggotongnya. Bisa saja kan jadi calon independen?

setau saya ... untuk pilpres tidak boleh ada calon independen ...
artinya beda dengan pilkada ... pilpres harus dari calon yang punya dukungan partai ...

waktu pemilihan walikota bandung ... Ridwan Kamil diusung Gerindra dan PKS .... tapi yang jelas kader PKS adalah wakil walikota (pasangan Ridwan)

baca2 berita terakhir ... ntah Gerindra atau PKS yang menyatakan Ridwan kader mereka (judulnya rebutan)

Ridwan sendiri bilang dia memang diusung partai ... tapi bukan kader partai manapun

ini berita terakhir sebulan dua bulan lalu .... ga tau deh gimana sekarang :)
Sayang disayang.....seandainya ada calon independen...

Jika partai ngaku-ngaku apalagi rebutan jika calon tsb adalah kadernya.....biasalah mencari keuntungan saja.

Baydewey.....info terakhir jokowi siap dicalonkan dan sudah dapat restu dari megawati lho.....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by abu hanan on Sat Mar 15, 2014 9:03 am

kl urusan bbm..sayah kok haqqul yaqin semua capres diatas pada bernyali ayam..
diitung2 jg lumayan loh setoran..1 rupiah per liter..
kecuali miranda gultom..
mungkin dia bisa anti upeti dr pertamina tetapi bisa bikin sumber baru..1 rupiah per lembar/koin yg diproduksi peruri..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Ibnu Sabil on Sat Mar 15, 2014 10:11 am

Sayang ya....jika calon seorang pemimpin bukannya bernyali macan/singa malah bernyali ayam.....
kecuali miranda gultom..
mungkin dia bisa anti upeti dr pertamina tetapi bisa bikin sumber baru..1 rupiah per lembar/koin yg diproduksi peruri....
Ujung-ujungnya tetep saja selalu mencari celah...ada niat plus kesempatan...jadi lah..

Dari sekian banyak calon, tidak adakah calon yang memenuhi kriteria2 diatas....wabil khusus dgn sifat amanahnya...

Duh biyung......naasnya nasib republik jika menggunakan system demokrasi........  usil 

avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Sat Mar 15, 2014 10:51 am

@abu hanan wrote:kl urusan bbm..sayah kok haqqul yaqin semua capres diatas pada bernyali ayam..
diitung2 jg lumayan loh setoran..1 rupiah per liter..
kecuali miranda gultom..
mungkin dia bisa anti upeti dr pertamina tetapi bisa bikin sumber baru..1 rupiah per lembar/koin yg diproduksi peruri..

kecuali Yusril... ngomongin urusan nyali ... saya rasa udh ada bukti yes 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by abu hanan on Sat Mar 15, 2014 10:56 am

yah gimana lagi kang?
capres yang tersedia sekarang nih kan barang rongsokan di tumpukan sampah organik..bubur harus diakui,gak ada yang pure keluaran pabrik..

dan pilpres 2014 itu pengulangan 2004-2009,pilihlah barang bekas yg masih bisa dipake..pilihan terbaik diantara pilihan2 apes..jatuhlah sby..presiden apes dalam sejarah presiden ri..
dan pula,bubur kuakui,gak ada presiden seproduktif sby..

"menghasilkan bencana alam lebih banyak dibandingkan presiden sebelumnyah" wkwkwk

bicara 2014..mestinyah capres nih juga produktif mendulang rupiah..
selain kerjasama telekomunikasi (jual alat sadap secara nasional),juga mampu menjual aset tanah (pulau terluar)..

emmm..
gimana kalow mario teguh,hermawan kertajaya,tung desem waringin?
dan mungkin juga soimah bisa dipikirkan..
sementara gak omong2 syariat dulu..kapabel ato gak ajah..

busway,dalam kacamata kuda sayah,alasan pengajuan nama2 baru itu gak lebih dari sudut pandang sayah..ri adalah republik ketoprak indonesyah..sebuah panggung hiburan terlucu dikolong langit..
mana ada bangsa yang rela diplokotho berkali2 kecuali bangsa ini?
sebuah bangsa yang bangga ditipu berulang kali..kebanggaan yang dijunjung tinggi dalam baju "nasionalisme dan patriotisme"..
sampe2 malam ini atow hari minggu besok,di lapangan makodam V brawijaya diadakan "gelar panggung sadar mencoblos"..
untuk menumbuhkan kesadaran clean government dikerahkan segala upaya..termasuk musik dangdut..
bukan dialog dengan azas komitmen seperti perjanjian pra nikah..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by satria bergitar on Sat Mar 15, 2014 11:07 am

si mbah wrote:yah gimana lagi kang?
capres yang tersedia sekarang nih kan barang rongsokan di tumpukan sampah organik..bubur harus diakui,gak ada yang pure keluaran pabrik..

wah ngajak ribut lagi nih  ngupil 

 lol lol 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by janganbilangbilang on Sat Mar 15, 2014 11:25 am

kalo menurut saya Sih Pemimpin Harus Amanah, Satukata dengan Perbuatan dan yang Penting, Solutif serta Memiliki Kemampuan..  2 good 

jadi Kalo Jagoan Saya sih Yang Ini :

 kagum 

salah satu buktinya :





jadi Masalah Itu Harus Diserahkan Kepada Yang "Ahlinya" bukan Kepada Yang "Populer"

Karena Kita Butuh Sesuatu Yang "beda" dalam kepemimpinan Bangsa Ini, Karena Kita Satu Indonesia, Dari Sabang Hingga Merauke Kata Ibuguru  piss 

Semoga Kita Memilih Untuk Masa depan Bukan Karena Modal Percaya dan Populer...
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Presiden & Wakil Presiden yang pantas untuk Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik