FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by F-22 on Sat Mar 15, 2014 9:05 am

ANTI KRISTUS, "anti" = kontra, menolak, meyangkal. Jadi "anti kristus" adalah sesuatu (ruh/spirit/orang) yang kontra/menolak/menyangkal Kritus.

Skrg coba lihat tingkah polah muslim disini:

http://www.laskarislam.com/t5165p25-sama-sekali-tidak-ada-keraguan-kalau-islam-antikristus-666-dan-konflik-israel-vs-palestina-yg-memang-harus-terjadi#131147
@mutiiiara wrote:justru kristuslah si iblisnya, ngaku2 tuhan kok tak bisa menguasai iblis, cuma setara iblis saling rebutan pengikut untuk jadi alas kakinya di neraka, manusia-manusia kafir alas kaki tuhannya di neraka.
Goblok2an saja udah keliatan sangat jelas betapa bencinya muslim thd Kristus. Hanya orang buta sajalah yg tidak bisa melihat kalo sebenarnya muslim itu anti kristus.

Apakah ini krn sang muslim 'salah menafsirkan' quran ???
Qs 112:3, “Dia [Allah] tiada beranak dan tidak pula diperanakkan.”
Ternyata tidak, muslim cuma mengikuti panduan dr kitab sucinya quran yg secara SANGAT SPESIFIK menyangkal Kristus.

Bahkan secara sangat jelas bible menjelaskan siapa anti kristus itu:
1 Yoh. 2:22: Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

Islam bukan cuma menyangkal YESUS KRISTUS tapi juga menyangkal BAPA:

TUHAN dalam taurat:

  • Bernama YHWH
  • Mempunyai rumah di tabernakel & bait sulaiman
  • Menurunkan 10 perintah TUHAN kpd musa
  • Mengajarkan penghapusan dosa cuma bisa dilakukan oleh darah hewan


"Tuhan" dalam islam:

  • Bernama alloh, tiada tuhan selain alloh
  • Mempunyai rumah di kabah mekkah yg sebenarnya sebelumnya adalah tempat berhala
  • Tidak pernah menurunkan 10 perintah Tuhan
  • Mengajarkan amal ibadah utk menebus dosa


Sudah sangat jelas kalo YHWH >< alloh, islam menyangkal YHWH (BAPA).

1 Yohanes 2:18
Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.
Anti kristus memang banyak, bahkan orang yahudi yg menolak & menyalibkan Yesus dpt dikatakan sbg anti kristus juga. Dari definisi anti kristus & tingkah polah muslim dan juga dr ajaran islam sendiri juga sudah jelas kalo islam TERMASUK anti kristus meskipun mungkin saja bukan satu2nya anti kristus.

Tapi kenafa muslim ndak mau mengakui kalo islam adalah anti kristus ???

Dengan bangga aku menyatakan kalo aku adalah ANTI ISLAM & ANTI MUHAMMAD. Ya kenyataannya spt itu, ngapain juga aku berusaha menutupi ???

Jadi buat muslim, jujur sajalah & akuilah kalo ajaran islam itu termasuk golongan anti kristus. Ndak usah malu2 kucinx lah.


 ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by frontline defender on Sat Mar 15, 2014 10:05 am

apa ini? udah ketahuan ngawur di thread sebelumnya, berani2nya bikin thread baru! beresin dulu tuh thread lama!

 usil 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by Ibnu Sabil on Sat Mar 15, 2014 10:29 am

Tradisi menggok.......biar semuanya jadi ngambang... ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by F-22 on Tue Mar 18, 2014 7:37 pm

Masih ada ndak muslim yg membantah kalo islam itu TERMASUK anti kristus ???


 basi 
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 9:23 pm

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by frontline defender on Wed Mar 19, 2014 9:58 am

@F-22 wrote:Masih ada ndak muslim yg membantah kalo islam itu TERMASUK anti kristus ??? basi 
ngapain musti membantah, kalau Alkitabmu bilang gitu aja, ndak! basi 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 10:03 am


Kristus = Mesias/Juruselamat
dan Juruselamat = Tuhan

muslim/islam = anti Kristus
menyangkal bahwa Yesus adalah Mesias/Juruselamat/Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by frontline defender on Wed Mar 19, 2014 1:06 pm

secara teknis yang juruselamat itu utusannya, sedangkan secara prinsip yang juruselamat itu yang mengutus!

BIS (1985) ©️
SABDAweb Yoh 5:30
"Aku tak dapat berbuat apa-apa atas kemauan-Ku sendiri. Aku hanya menghakimi sesuai dengan yang diperintahkan Allah. Dan keputusan-Ku adil, sebab Aku tidak mengikuti kemauan sendiri, melainkan kemauan Bapa yang mengutus Aku.


 ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by omzell on Wed Mar 19, 2014 1:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
Kristus = Mesias/Juruselamat
dan Juruselamat = Tuhan

muslim/islam = anti Kristus
menyangkal bahwa Yesus adalah Mesias/Juruselamat/Tuhan

oh so pasti.
mosok yesus tuhan.
nalar sehatnya dimana?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by P.M.K on Wed Mar 19, 2014 1:35 pm

Muslim mati matian menentang kristus dan ajarannya, tapi menolak dibilang anti kristus.
dimana nalar mereka ya!?

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 2:53 pm

@frontline defender wrote:secara teknis yang juruselamat itu utusannya, sedangkan secara prinsip yang juruselamat itu yang mengutus!

BIS (1985) ©️
SABDAweb Yoh 5:30
"Aku tak dapat berbuat apa-apa atas kemauan-Ku sendiri. Aku hanya menghakimi sesuai dengan yang diperintahkan Allah. Dan keputusan-Ku adil, sebab Aku tidak mengikuti kemauan sendiri, melainkan kemauan Bapa yang mengutus Aku.

 ehmm 

lha ada/tidak
utusan lain yang berani menyatakan dirinya: sama dengan Dia?
Aku-lah Dia, Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Pertama dan Yang Terkemudian
Pemilik malaikat, Pengutus malaikat, menyatakan dosamu diampuni?
dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 2:55 pm

@omzell wrote:
oh so pasti.
mosok yesus tuhan.
nalar sehatnya dimana?

ini dia..
contoh si anti Kristus..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by omzell on Wed Mar 19, 2014 3:06 pm

yes
aku antikristus
senangnya hatiku

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 3:10 pm

@omzell wrote:yes
aku antikristus
senangnya hatiku

padahal kelak yang akan menghakimimu itu Yesus..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by mutiiiara on Thu Mar 20, 2014 11:55 pm

cieh cuma hakim di dunia, dan BANYAAAK sekali manusia hakim dunia itu, yesus cuma salahsatunya saja.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Mar 21, 2014 12:03 am

Silahkan lihat ulasan Video ini yang membahas tentang Identitas 666 menurut kitab Wahyu

avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 3:27 pm

@mutiiiara wrote:cieh cuma hakim di dunia, dan BANYAAAK sekali manusia hakim dunia itu, yesus cuma salahsatunya saja.

muhammad kok gak jadi hakim?
malah jadi pesakitannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenafa muslim terus berusaha menyangkal kalo ISLAM adalah anti kristus ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik