FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by P.M.K on Mon Mar 17, 2014 11:16 am

First topic message reminder :

Rasulullah bersabda :“Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.


Jumlah penduduk Islam didunia ini mencapai 2 milyar jiwa, jika setiap harinya ada SATU JUTA Muslim yg BERSHALAWAT kepada nabi, maka BERAPA KALIKAH alloh swt harus membalas shalawat itu???

itu jika hanya SATU JUTA org, bagaimana jika yg bershalawat pada nabi ada 100 juta org, berapa kali alloh swt harus membalas shalawat itu??

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by delapanbelas maret on Tue Mar 18, 2014 1:38 am

@mutiiiara wrote:yang terikat waktu itu manusianya.

doa itu bisa tiap saat, cuma ada waktu-waktu IDEAL untuk berdoa, itu pun ditentukan demi kebutuhan manusia sendiri.

seperti kenapa ada larangan sholat di waktu2 tertentu, yakni supaya manusia tak tiap saat sholat, sehingga ada juga waktu bekerjanya, ada waktu untuk keduniawiannya, tak melulu tiap saat mengejar akherat lalu melupakan dunia, melupakan ada hak istri yang harus dinahkafi, anak hak anak dan orangtua yang perlu diperhatikan dll, jadi bukan sepertibhiksu yang bertapa berhari2, berpuasa pun harus ada breaknya tiap harinya, ada waktu berbuka dan sahurnya, karena Alalh itu benar-benar sang Maha Pencipta jadi Allah sangat mengenali kekuatan dan daya tubuh manusia sebagai salah satu ciptaanNYA

si Mumut bilang, adanya larangan sholat, spy muslim bisa berkerja utk hal2 duniawi.

ternyata waktu kerja muslim itu singkat ya? cuma PAS MATAHARI DIATAS KEPALA, sekitar jam 12 siang s/d jam 12 lewat 10 menit.

waktu matahari mau terbit dan waktu matahari mau terbenam, BERAPA MENIT tuh??



up grade dulu tuh cara berpikir, jangan seperti cara berpikir manusia gurun mulu, malu kita...

delapanbelas maret
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 2
Kepercayaan : Islam
Location : London,
Join date : 18.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 1:41 am

Logikanya dipakai, ada waktu-waktu yang tidak nyaman untuk sholat seperti ketika matahari sedang panas-panasnya dll, sehingga ada waktu yang dilarang untuk sholat karena sulit untuk bisa khusyu dll
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by delapanbelas maret on Tue Mar 18, 2014 1:45 am

Jawabn plin plan, sebentar a. sebentar b.


tapi tetap aja, alloh terbatas dan dibatasi oleh waktu.

delapanbelas maret
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 2
Kepercayaan : Islam
Location : London,
Join date : 18.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 1:56 am

plin plan gimana, ada BANYAK penyebab kenapa waktu tertentu dilarang untuk sholat, gak usah OOT sudah ada tritnya sendiri, al supaya manusia tak TERUS MENERUS ibadah akherat lalu melupakan dunia, karena tak nyamannya waktu, untuk membedakan dengan ibadahnya kafir, untuk membedakan dengan syariat nabi terdahulu, dll.

dan menghadap Allah itu bisa TIAP SAAT, bisa kapan saja BERDOA kepada Allah, tak hanya dengan sholat saja.

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 2:33 pm

Rasulullah bersabda :“Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.

mosok kek gitu gak pada muntah?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 2:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:Rasulullah bersabda :“Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.

mosok kek gitu gak pada muntah?

Aku gak muntah, karena aku memahami maknanya, yakni itulah berkat karunia Allah. Satu dari antara 99 Asmaa-ul-Husnaa Allah itu adalah Al Wahhab yang artinya Tuhan Yang Maha Pemberi Karunia. Jadi, banyak-banyaklah anda bershalawat kepada Nabi Muhammad saw agar Allah Al Wahhab memberi karunia yang sangat besar kepada anda.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 2:57 pm


narsis bangets..
merengek-rengek minta dimuliakan by solawat
plius iming-imingnya bahwa alloh akan balas meyolawati
alloh kalah mulia dari si muhammad
hueks!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by ngayarana on Tue Mar 18, 2014 3:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
narsis bangets..
merengek-rengek minta dimuliakan by solawat
plius iming-imingnya bahwa alloh akan balas meyolawati
alloh kalah mulia dari si muhammad
hueks!
Yang minta Siapa Jendral.....?
Jangan asal Nyeplos deh.......
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 3:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
narsis bangets..
merengek-rengek minta dimuliakan by solawat
plius iming-imingnya bahwa alloh akan balas meyolawati
alloh kalah mulia dari si muhammad
hueks!

Tuhannya umat Islam itu adalah Allah, Ar-Rabbul-'Aalamin yang artinya Tuhan Yang Menciptakan dan Memelihara Sekalian Alam berikut segala isinya termasuk sesosok manusia yang namanya SEGO. Jadi, tidak ada merenge-rengek minta dimuliakan, karena Dia adalah Al Karim (Tuhan Yang Maha Mulia) yang jauh lebih mulia daripada Nabi Muhammad saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by omzell on Tue Mar 18, 2014 3:38 pm

kalo yg membalas salawat itu tuhan yesus, ya jelas aja gak sanggup. jangankan sehari, semenit saja, bisa melorot kolornya hanya untuk membalas salawat saja.
tapi karena tuhan kami adalah tuhannya yesus. ya no problem. mau menjawab salam seributriliun dlm satu detikpun no problema.

muslim disuruh/dianjurkan bersalawat kpd nabi, supaya dapat manfaat dari perbuatannya itu.kamu berbuat baik, kamu pasti akan mendapat manfaat dari perbuatan baikmu tsb. karena manfaatnya banyak buat kami, maka kami disuruh bersalawat.
contoh, aku doakan kamu selamat, kamu senang, dalam hati kamu berdoa jg untukku(setidaknya berterima kasih). karena kamu orang yg amalnya sepuluh kali lebih baik dari aku, maka doamu( (atau terima kasihmu tadi) nilainya sepuluh kali doaku kepadamu. indah bukan?
tapi kau malah muntah mendengarnya.
ya, karena kau memaki seseorang, (muhammad), tentu saja balasan yg kau dapat makian jg.itu artinya kau berbuat jahat, melanggar ajaran kasih yesus. maka kau dibalas jahat oleh tuhan, kamu maki muhammad, akhirnya kau muntah....huueek.
dan kamu pasti masuk neraka, karena percaya pada yesus tapi tidak patuh pd ajarannya. yesus tidak mengajarimu membenci, kenapa kau benci muhammad. kalau memang muhammad itu salah dimatamu, biarin aja. perbaiki muhammad itu dg kasihmu.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 3:54 pm

@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
narsis bangets..
merengek-rengek minta dimuliakan by solawat
plius iming-imingnya bahwa alloh akan balas meyolawati
alloh kalah mulia dari si muhammad
hueks!
Yang minta Siapa Jendral.....?
Jangan asal Nyeplos deh.......

ini kan = minta = merengek-rengek
Rasulullah bersabda :“Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.
pakai iming-iming segala..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 3:56 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
narsis bangets..
merengek-rengek minta dimuliakan by solawat
plius iming-imingnya bahwa alloh akan balas meyolawati
alloh kalah mulia dari si muhammad
hueks!

Tuhannya umat Islam itu adalah Allah, Ar-Rabbul-'Aalamin yang artinya Tuhan Yang Menciptakan dan Memelihara Sekalian Alam berikut segala isinya termasuk sesosok manusia yang namanya SEGO. Jadi, tidak ada merenge-rengek minta dimuliakan, karena Dia adalah Al Karim (Tuhan Yang Maha Mulia) yang jauh lebih mulia daripada Nabi Muhammad saw.

dalam kasus ini..
yang minta dimuliakan si muhammad by solawat
iming-imingnya balasan solawat dari alloh 10x lipat
apa gak gendheng itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 3:59 pm

@omzell wrote:kalo yg membalas salawat itu tuhan yesus, ya jelas aja gak sanggup. jangankan sehari, semenit saja, bisa melorot kolornya hanya untuk membalas salawat saja.
tapi karena tuhan kami adalah tuhannya yesus. ya no problem. mau menjawab salam seributriliun dlm satu detikpun no problema.

muslim disuruh/dianjurkan bersalawat kpd nabi, supaya dapat manfaat dari perbuatannya itu.kamu berbuat baik, kamu pasti akan mendapat manfaat dari perbuatan baikmu tsb. karena manfaatnya banyak buat kami, maka kami disuruh bersalawat.
contoh, aku doakan kamu selamat, kamu senang, dalam hati kamu berdoa jg untukku(setidaknya berterima kasih). karena kamu orang yg amalnya sepuluh kali lebih baik dari aku, maka doamu( (atau terima kasihmu tadi) nilainya sepuluh kali doaku kepadamu. indah bukan?
tapi kau malah muntah mendengarnya.
ya, karena kau memaki seseorang, (muhammad), tentu saja balasan yg kau dapat makian jg.itu artinya kau berbuat jahat, melanggar ajaran kasih yesus. maka kau dibalas jahat oleh tuhan, kamu maki muhammad, akhirnya kau muntah....huueek.
dan kamu pasti masuk neraka, karena percaya pada yesus tapi tidak patuh pd ajarannya. yesus tidak mengajarimu membenci, kenapa kau benci muhammad. kalau memang muhammad itu salah dimatamu, biarin aja. perbaiki muhammad itu dg kasihmu.

yang bikin hueks..
solawat itu tertujukan pada dan untuk dirinya
pakai iming-iming lagi (solawat alloh 10x lipat); special bangets keknya si muhammad ini..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by ngayarana on Tue Mar 18, 2014 4:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
narsis bangets..
merengek-rengek minta dimuliakan by solawat
plius iming-imingnya bahwa alloh akan balas meyolawati
alloh kalah mulia dari si muhammad
hueks!
Yang minta Siapa Jendral.....?
Jangan asal Nyeplos deh.......

ini kan = minta = merengek-rengek
Rasulullah bersabda :“Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.
pakai iming-iming segala..
Lah terus apa masalahnya buat kamu jendral Sego....., Saya aja gak ada masalah kok..., Malah Seneng Kok, sekali aja dapet 10, gimana sejuta kali.....
Enak kan jadi Muslim....?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 4:05 pm


iming-iming kosong..
supaya kamu memuliakan muhammad
hueks!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by ngayarana on Tue Mar 18, 2014 4:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
iming-iming kosong..
supaya kamu memuliakan muhammad
hueks!
Kosong Gimana..........?
emang tau kalo itu Kosong

Muhammad Rosulullah SAW tampa di Mulyakan sejagad duniapun sudah Mulya...., Kenapa kamu yang Sewot.....?
Iri ya..... lol 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 4:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
narsis bangets..
merengek-rengek minta dimuliakan by solawat
plius iming-imingnya bahwa alloh akan balas meyolawati
alloh kalah mulia dari si muhammad
hueks!

Tuhannya umat Islam itu adalah Allah, Ar-Rabbul-'Aalamin yang artinya Tuhan Yang Menciptakan dan Memelihara Sekalian Alam berikut segala isinya termasuk sesosok manusia yang namanya SEGO. Jadi, tidak ada merenge-rengek minta dimuliakan, karena Dia adalah Al Karim (Tuhan Yang Maha Mulia) yang jauh lebih mulia daripada Nabi Muhammad saw.

dalam kasus ini..
yang minta dimuliakan si muhammad by solawat
iming-imingnya balasan solawat dari alloh 10x lipat
apa gak gendheng itu?

Nabi Muhammad saw juga tidak minta dimuliakan, karena Allah Al Karim (Tuhan Yang Maha Mulia) sudah menyatakan bahwa Nabi Muhammad saw itu adalah Insan Kamil (Manusia Paling Mulia) dan juga Rasul Karim (Rasul Paling Mulia). Jadi, yang gedheng itu SEGO, begitu bukan? Wong, manusia yang diutus Allah kepada domba-domba Israel yang sesat aja disembah.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 4:21 pm

@ngayarana wrote:
Kosong Gimana..........?
emang tau kalo itu Kosong

Muhammad Rosulullah SAW tampa di Mulyakan sejagad duniapun sudah Mulya...., Kenapa kamu yang Sewot.....?
Iri ya..... lol 

lha kamu terlanjur terkibuli, sehari-hari menyolawati
dan memuliakannya..
solawat alloh-mu yang 10 kali itu manaaaaaaaaaaaaa??
 nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by ngayarana on Tue Mar 18, 2014 4:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:
Kosong Gimana..........?
emang tau kalo itu Kosong

Muhammad Rosulullah SAW tampa di Mulyakan sejagad duniapun sudah Mulya...., Kenapa kamu yang Sewot.....?
Iri ya..... lol 

lha kamu terlanjur terkibuli, sehari-hari menyolawati
dan memuliakannya..
solawat alloh-mu yang 10 kali itu manaaaaaaaaaaaaa??
 nyerah 
Lah nant toh Jendral sego....., itukan buat amalan di AKhirat....
sebenarnya di duniapun juga Merasakan....
Pengen Tau...?
Mualaf dulu..., Baru merasakan piss 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 4:43 pm


cuman janji-janji muluuuuuuuu...
mana janjinya yang pernah terbukti??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 4:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
cuman janji-janji muluuuuuuuu...
mana janjinya yang pernah terbukti??

Kedatangan Isa Ibnu Maryam as, Imam Mahdi as & Khalifah Allah adalah janji Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa dan janji-Nya itu sudah terpenuhi dengan kedatangan HMG Ahmad as sebagai Khalifatullah, Imam Mahdi & Isa Ibnu Maryam as.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 4:53 pm


halah.. halah... MGA maning...
asukruuuuuuuuuuuuuuuuuuf

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by ngayarana on Tue Mar 18, 2014 5:01 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
cuman janji-janji muluuuuuuuu...
mana janjinya yang pernah terbukti??

Kedatangan Isa Ibnu Maryam as, Imam Mahdi as & Khalifah Allah adalah janji Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa dan janji-Nya itu sudah terpenuhi dengan kedatangan HMG Ahmad as sebagai Khalifatullah, Imam Mahdi & Isa Ibnu Maryam as.
Tak Gendong, Kemana mana....
Tak gendong, kemana mana.....
Banguuuuuuuuun, Tidur Lagi.......
 nyerah nyerah 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by ngayarana on Tue Mar 18, 2014 5:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
cuman janji-janji muluuuuuuuu...
mana janjinya yang pernah terbukti??
kebukti kok jendral...., Saya merasakannya.
Mau juga kamu.....?
Mualaf dulu..... lol 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 5:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
halah.. halah... MGA maning...
asukruuuuuuuuuuuuuuuuuuf

Sama seperti Yahudi yang dijanjikan kepada mereka Al Masih, tetapi ketika Yesus datang sebagai Al Masih, mereka menolaknya dan berupaya membunuhnya. Begitu juga, ketika HMG Ahmad as datang.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik