FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by P.M.K on Mon Mar 17, 2014 11:16 am

First topic message reminder :

Rasulullah bersabda :“Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.


Jumlah penduduk Islam didunia ini mencapai 2 milyar jiwa, jika setiap harinya ada SATU JUTA Muslim yg BERSHALAWAT kepada nabi, maka BERAPA KALIKAH alloh swt harus membalas shalawat itu???

itu jika hanya SATU JUTA org, bagaimana jika yg bershalawat pada nabi ada 100 juta org, berapa kali alloh swt harus membalas shalawat itu??

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 5:26 pm


bangun-- bangun---!!
disini mbahas rengeka muhammad minta disolawati!
dan iming-iming alasan solawat 10x lipat dari alloh..
hueks!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 5:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bangun-- bangun---!!
disini mbahas rengeka muhammad minta disolawati!
dan iming-iming alasan solawat 10x lipat dari alloh..
hueks!!

Itu bukan minta dishalawati, melainkan pelajaran yang baik.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 5:40 pm


pelajaran baik kok diarahkan ke pemuliaan dirinya
pakai iming-imng lagi..
hueks!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 5:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
pelajaran baik kok diarahkan ke pemuliaan dirinya
pakai iming-imng lagi..
hueks!

Barangsiapa memuliakan Allah, maka Dia akan memuliakannya. Kalimat seperti ini pernah diucapkan Yesus, begitu bukan?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 5:48 pm


ini lho yang lagi dibahas:
Rasulullah bersabda :“Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.

jangan kemana-mana..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 5:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ini lho yang lagi dibahas:
Rasulullah bersabda :“Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.

jangan kemana-mana..

Kan SEGO juga udah tau, shalawat itu bisa juga berarti memuliakan.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 6:00 pm


lha iya..
muhammad merengek-rengek minta kamu muliakan..
iming-imingnya kamu akan dimuliakan/disolawati alloh 10 kali
g la, kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 6:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
muhammad merengek-rengek minta kamu muliakan..
iming-imingnya kamu akan dimuliakan/disolawati alloh 10 kali
g la, kan?

Tidak ada kalimat yang merengek-rengek, melainkan hanya seruan saja.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 6:06 pm


rengekan..
karena pakai iming-iming menjijikkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 6:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
rengekan..
karena pakai iming-iming menjijikkan

Bukan rengekan, melainkan seruan yang bagi SETAN menjijikan, tetapi bagi orang yang beriman mengasyikan.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 18, 2014 6:25 pm


iming-imingnya ini lho:
maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.
setani bangets..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Kedunghalang on Tue Mar 18, 2014 6:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
iming-imingnya ini lho:
maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.
setani bangets..

SETAN itu menggoda manusia agar tidak bershalawat kepada Nabi Muhammad saw dan tidak beriman kepada Allah. Persis seperti SEGO.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 9:29 pm

Nabi tidak meminta, otak loe aja mlintir-mlintir sendiri.
Nabi itu MENYAMPAIKAN FAKTA, bahwa bagi yang bersholawat maka akan mendapat balasannya berlipat-lipat kali, maknanya siapa yang berbuat baik kepada orang lain maka Allah akan berkenan merestuinya dan akan membalas kebaikannya itu dengan berkali lipat.
dan tujuan manusia hidup di dunia itu sebenarnya adalah meraih ridho dan restu dari Allah, sehingga akan bisa masuk surga.


avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by P.M.K on Wed Mar 19, 2014 1:55 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
muhammad merengek-rengek minta kamu muliakan..
iming-imingnya kamu akan dimuliakan/disolawati alloh 10 kali
g la, kan?

Tidak ada kalimat yang merengek-rengek, melainkan hanya seruan saja.

Muhamat bukan sekedar MERENGEK, tapi MEMAKSA muslim utk bershalawat.

Muhamat bilang, DOA MUSLIM GA AKAN SAMPAI PADA ALLOH SWT SEBELUM MUSLIM BERSHALAWAT.
itu bukan merengek, tapi PEMAKSAAN!!

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Moderator 5 on Wed Mar 19, 2014 2:12 pm

@P.M.K wrote:Muhamat bukan sekedar MERENGEK, tapi MEMAKSA muslim utk bershalawat.

Muhamat bilang, DOA MUSLIM GA AKAN SAMPAI PADA ALLOH SWT SEBELUM MUSLIM BERSHALAWAT.
itu bukan merengek, tapi PEMAKSAAN!!
nulis nama yang nggenah, minta dibanned apa! awas 

Moderator 5
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 57
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 17.01.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 2:45 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
iming-imingnya ini lho:
maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.
setani bangets..

SETAN itu menggoda manusia agar tidak bershalawat kepada Nabi Muhammad saw dan tidak beriman kepada Allah. Persis seperti SEGO.

manusia kok disolawati..
hanya muhammad yang minta disolawati..
pakai iming-iming narsisi bahwa alloh-nya akan membalas 10 x lipat
hueks..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 2:47 pm

@mutiiiara wrote:Nabi tidak meminta, otak loe aja mlintir-mlintir sendiri.
Nabi itu MENYAMPAIKAN FAKTA, bahwa bagi yang bersholawat maka akan mendapat balasannya berlipat-lipat kali, maknanya siapa yang berbuat baik kepada orang lain maka Allah akan berkenan merestuinya dan akan membalas kebaikannya itu dengan berkali lipat.
dan tujuan manusia hidup di dunia itu sebenarnya adalah meraih ridho dan restu dari Allah, sehingga akan bisa masuk surga.

fakta apanya, mut?
itu keinginannya sendiri untuk dimuliakan via solawat
iming-imingnya itu lho: solawat balasan dari alloh 10x lipat
sepertinya muhammad itu mahluk terpenting di dunia, sepertinya yang diurusi alloh itu hanya muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by mutiiiara on Thu Mar 20, 2014 11:49 pm

memang nabi Muhammad itu manusia istimewa, pilihan tuhan.

tanpa beliau menjadi nabi dengan beban yang sangat berat sebagai nabi, maka tak akan ada manusia yang selamat dari upaya penyesatan iblis setan, tak akan ada manusia muslim di masa sekarang ini, tak akan bisa masuk surga.

dan beliau itu terkenal sebagai pribadi yang jujur dan amanah, sehingga apa yang nabi sampaikan itu adalah FAKTA dan kenyataan, BERITA bagi seluruh manusia.

nah, kecuali bagi manusia kafir yang memang sesat tak mampu melihat kebenaran, namanya saja manusia kafir, manusia yang sesat dan tertutup dari kebenaran, mana bisa mikir.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by salapanbelas maret on Fri Mar 21, 2014 7:40 am

Kenape muhammad begitu memaksa minta dishalawatin? apa muhammad berpikir, kalo banyak yg mendoakan dia, dia bisa masuk surga?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Ibnu Sabil on Fri Mar 21, 2014 8:13 am

@salapanbelas maret wrote:Kenape muhammad begitu memaksa minta dishalawatin?  apa muhammad berpikir, kalo banyak yg mendoakan dia, dia bisa masuk surga?
Siapa yang meminta dengan maksa mas?

http://www.laskarislam.com/t8319-shalawat-pada-dasarnya-adlh-pemaksaan-keharusan-yg-dibungkus-dgn-kemasan-halus#132347
fd wrote:mengamini keselamatan beliau atau mengakui beliau sebagai suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah (QS. 33:21)! jadi yah, wajar aja, namanya juga rukun iman, kalau belum dipenuhi, ya terhitungnya belum beriman!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by frontline defender on Fri Mar 21, 2014 8:21 am

@salapanbelas maret wrote:Kenape Muhammad begitu memaksa minta dishalawatin?  apa Muhammad berpikir, kalo banyak yg mendoakan dia, dia bisa masuk surga?
shalawat itu intinya pengakuan/pengaminan/penyetujuan (QS. 33:56) kapasitas beliau sebagai suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah (QS. 33:21), jika diucapkan sebagai/seperti layaknya doa maka kalau terkabul ya ybs akan dibuat Allah meneladani beliau!

 piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 8:50 am

tentang sholawat baca disini:

http://www.laskarislam.com/t8323-manfaat-sholawat

tentang Nabi Muhammad yang pertama masuk surga, baca disini:

http://www.laskarislam.com/t7882p50-nabi-muhammad-yang-pertama-masuk-surga
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by salapanbelas maret on Fri Mar 21, 2014 8:58 am

@Ibnu Sabil wrote:
@salapanbelas maret wrote:Kenape muhammad begitu memaksa minta dishalawatin?  apa muhammad berpikir, kalo banyak yg mendoakan dia, dia bisa masuk surga?
Siapa yang meminta dengan maksa mas?

http://www.laskarislam.com/t8319-shalawat-pada-dasarnya-adlh-pemaksaan-keharusan-yg-dibungkus-dgn-kemasan-halus#132347
fd wrote:mengamini keselamatan beliau atau mengakui beliau sebagai suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah (QS. 33:21)! jadi yah, wajar aja, namanya juga rukun iman, kalau belum dipenuhi, ya terhitungnya belum beriman!

Mau tidak mau muslim harus bershalawat, kalo tidak doanya muslim akan sia2 ga ada gunanya, bukankah itu PEMAKSAAN!?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 9:05 am

gak ada, itu cuma riwayat, BUKAN hadis.

yang benar itu, doa yang disertai sholawat akan LEBIH BESAR PELUANG dan LEBIH CEPAT dikabulkan,
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Ibnu Sabil on Fri Mar 21, 2014 2:34 pm

@salapanbelas maret wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@salapanbelas maret wrote:Kenape muhammad begitu memaksa minta dishalawatin?  apa muhammad berpikir, kalo banyak yg mendoakan dia, dia bisa masuk surga?
Siapa yang meminta dengan maksa mas?

http://www.laskarislam.com/t8319-shalawat-pada-dasarnya-adlh-pemaksaan-keharusan-yg-dibungkus-dgn-kemasan-halus#132347
fd wrote:mengamini keselamatan beliau atau mengakui beliau sebagai suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah (QS. 33:21)! jadi yah, wajar aja, namanya juga rukun iman, kalau belum dipenuhi, ya terhitungnya belum beriman!

Mau tidak mau muslim harus bershalawat, kalo tidak doanya muslim akan sia2 ga ada gunanya, bukankah itu PEMAKSAAN!?
@19m
Cari referensi dulu sana, anda bener2 membuat saya geli ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat 1 kali, dibalas 10 kali, shalawat 1juta kali....?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik