FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by P.M.K on Wed Mar 19, 2014 3:31 pm

First topic message reminder :

dari http://www.laskarislam.com/t8310p50-salawat-1-kali-dibalas-10-kali-shalawat-1juta-kali


@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
muhammad merengek-rengek minta kamu muliakan..
iming-imingnya kamu akan dimuliakan/disolawati alloh 10 kali
g la, kan?

Tidak ada kalimat yang merengek-rengek, melainkan hanya seruan saja.

muhammad bukan sekedar MERENGEK, tapi MEMAKSA muslim utk bershalawat.

muhammad bilang, DOA MUSLIM GA AKAN SAMPAI PADA ALLOH SWT SEBELUM MUSLIM BERSHALAWAT.
itu bukan merengek, tapi PEMAKSAAN!!

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 3:55 pm


yang perempuan disuruhnya gimana:
- ninja hitam?
- hijab?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by omzell on Mon Mar 24, 2014 4:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dari berbagai sumber islami..
saksi/bukan?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by ngayarana on Mon Mar 24, 2014 4:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang perempuan disuruhnya gimana:
- ninja hitam?
- hijab?
Terserah mau pake yang mana, tinggal ke yakinannya mau yang bagaimana .....

Simple Toh.... piss 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 4:18 pm

@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang perempuan disuruhnya gimana:
- ninja hitam?
- hijab?
Terserah mau pake yang mana, tinggal ke yakinannya mau yang bagaimana .....

Simple Toh.... piss 

lho piye to?
katanya besed on pertintah..
kokmjadi terserah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by ngayarana on Mon Mar 24, 2014 4:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang perempuan disuruhnya gimana:
- ninja hitam?
- hijab?
Terserah mau pake yang mana, tinggal ke yakinannya mau yang bagaimana .....

Simple Toh.... piss 

lho piye to?
katanya besed on pertintah..
kokmjadi terserah
Kalo mau tau...., Ngaji dulu..... piss 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by salapanbelas maret on Mon Mar 24, 2014 4:29 pm

@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang perempuan disuruhnya gimana:
- ninja hitam?
- hijab?
Terserah mau pake yang mana, tinggal ke yakinannya mau yang bagaimana .....

Simple Toh.... piss 

lho piye to?
katanya besed on pertintah..
kokmjadi terserah
Kalo mau tau...., Ngaji dulu..... piss 

Berarti HARUS MASUK ISLAM DULU kan?

Kalo udah masuk islam boleh nanya masalah itu, atau nanti disodori ayat, janganlah kamu menanyakan hal2 yang akan menyusahkan .... bla bla....
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by ngayarana on Mon Mar 24, 2014 4:42 pm

@salapanbelas maret wrote:
@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang perempuan disuruhnya gimana:
- ninja hitam?
- hijab?
Terserah mau pake yang mana, tinggal ke yakinannya mau yang bagaimana .....

Simple Toh.... piss 

lho piye to?
katanya besed on pertintah..
kokmjadi terserah
Kalo mau tau...., Ngaji dulu..... piss 

Berarti HARUS MASUK ISLAM DULU kan?

Kalo udah masuk islam boleh nanya masalah itu, atau nanti disodori ayat, janganlah kamu menanyakan hal2 yang akan menyusahkan .... bla bla....
Ya kalo Mau.....
kalo eggak, ya gak apa apa....
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 5:06 pm


back to solawat..
apakah alloh dan malaikat juga menyolawati selain muhammad?
dan nyuruh menyolawati selain muammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by ngayarana on Mon Mar 24, 2014 5:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
back to solawat..
apakah alloh dan malaikat juga menyolawati selain muhammad?
dan nyuruh menyolawati selain muammad?
Mau referensinya apa...?
kalo menurut Alquran perintah langsung selain kepada Muhammad SAW tidak ada.
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 5:15 pm

@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
back to solawat..
apakah alloh dan malaikat juga menyolawati selain muhammad?
dan nyuruh menyolawati selain muammad?
Mau referensinya apa...?
kalo menurut Alquran perintah langsung selain kepada Muhammad SAW tidak ada.

nah lo..
semakin membuktikan bahwa islam/alquran/alloh
hanyalah karangan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by ngayarana on Mon Mar 24, 2014 5:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
back to solawat..
apakah alloh dan malaikat juga menyolawati selain muhammad?
dan nyuruh menyolawati selain muammad?
Mau referensinya apa...?
kalo menurut Alquran perintah langsung selain kepada Muhammad SAW tidak ada.

nah lo..
semakin membuktikan bahwa islam/alquran/alloh
hanyalah karangan muhammad
Enggak.......
sebab Muhammad SAW hanya utusan Allah (Rosulullah)
Dan apa yang dia katakan sesuai perintah Allah......"Clear"  yes 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 5:37 pm


buktinya.
narsis bangets, alloh dan malaikat dibilang menyolawatinya
dan dibilang nyuruh umat menyolawatinya
jelas membuktikan islam/alquran/alloh hanya karangan muhammad belaka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by ngayarana on Mon Mar 24, 2014 5:49 pm

Itukan menerut kamu, yang selalu salah Tafsir.....
menurut Kami Muslim, Tidak.!!

Muhammad SAW hanya sebagai Utusan Allah (Rosulullah)
dan apa yang dia katakan semata mata atas perintah Allah SWT, Tuhan Semesta Alam. yes 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by salapanbelas maret on Mon Mar 24, 2014 7:29 pm

@ngayarana wrote:Itukan menerut kamu, yang selalu salah Tafsir.....
menurut Kami Muslim, Tidak.!!

Muhammad SAW hanya sebagai Utusan Allah (Rosulullah)
dan apa yang dia katakan semata mata atas perintah Allah SWT, Tuhan Semesta Alam. yes 

Ya jelas saja itu menurut non muslim, karna kalo menurut muslim APAPUN YG DIKATAKAN muhammad PASTI BERASAL dari alloh. Muslim kagak akan pernah berani utk meragukan semua klaim2 muhammad, bahkan utk sekedar mempertanyakan saja sudah akan dianggap murtad.
Muslim cuma punya dua pilihan, TERIMA MENTAH2 SEKALIPUN AKAL DAN NURANI MENOLAK atau MURTAD, mempertanyakan saja SUDAH MURTAD.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by ngayarana on Tue Mar 25, 2014 11:06 am

@salapanbelas maret wrote:
@ngayarana wrote:Itukan menerut kamu, yang selalu salah Tafsir.....
menurut Kami Muslim, Tidak.!!

Muhammad SAW hanya sebagai Utusan Allah (Rosulullah)
dan apa yang dia katakan semata mata atas perintah Allah SWT, Tuhan Semesta Alam. yes 

Ya jelas saja itu menurut non muslim, karna kalo menurut muslim APAPUN YG DIKATAKAN muhammad PASTI BERASAL dari alloh.  Muslim kagak akan pernah berani utk meragukan semua klaim2 muhammad, bahkan utk sekedar mempertanyakan saja sudah akan dianggap murtad.
Muslim cuma punya dua pilihan, TERIMA MENTAH2 SEKALIPUN AKAL DAN NURANI MENOLAK atau MURTAD, mempertanyakan saja SUDAH MURTAD.
Ya jelas dong kami mempercayai apa yang di katakan Muhammad SAW, kalo apa yang di katakan itu memang benar oleh Muhammad SAW kami Wajib mengimaninya, tapi kalo meragukan kami Muslim juga punya hak untuk mempertanyakan bahkan mengoreksinya, tidak hanya Imani dan Amini saja....

Anda juga harus tau perintah bershalawat di kususkan untuk orang yang ber Iman, maksudnya yang sudah ber Iman kepada Allah dan rosulnya, Jadi yang belum ber Iman, tidak di Wajibkan untuk bershalawat kepada Nabi SAW.

Simple Toh.....? piss piss 
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by salapanbelas maret on Tue Mar 25, 2014 11:47 am

Sejak kapan muslim berani MEMPERTANYAKAN apa yg dikatakan muhammad??
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 12:06 pm


biar tanpa saksi, tanpa bukti
pokoknya telen

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by kurniawan on Tue Mar 25, 2014 12:27 pm

judulnya...sholawat adalah pemaksaan....
kalo boleh nanya nih..
siapa yg memaksa?
siapa yang dipaksa?
kalau saya sebage muslim nggak pernah tuh merasa terpaksa, dan milyaran umat muslim pun tidak pernah merasa terpaksa....(kalo nggak percaya tanya aja atu2 tiap muslim)..
jadi judul(tuduhan)nya gugur dengan sendirinya tuh...
sekian..and case is closed (SP3)...

kurniawan
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 18
Join date : 29.10.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 12:33 pm


pada dasarnya...
kan ada iming-iming balas disolawati alloh 10x lipat
dan ancaman doanya tak sampai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by omzell on Tue Mar 25, 2014 12:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
biar tanpa saksi, tanpa bukti
pokoknya telen
setuju.
tanpa saksi, tanpa bukti.
telen aja, yesus tuhan.
hueeek

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by salapanbelas maret on Tue Mar 25, 2014 12:41 pm

He he... muslim seringkali ketika tidak bisa lagi berargument secara sehat akan muncul sebagai newbie yg BARU BANGUN TIDUR, lalu dgn sekonyong konyong mengklaim, case close. amplop dah.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by omzell on Tue Mar 25, 2014 12:43 pm

@salapanbelas maret wrote:
@ngayarana wrote:Itukan menerut kamu, yang selalu salah Tafsir.....
menurut Kami Muslim, Tidak.!!

Muhammad SAW hanya sebagai Utusan Allah (Rosulullah)
dan apa yang dia katakan semata mata atas perintah Allah SWT, Tuhan Semesta Alam. yes 

Ya jelas saja itu menurut non muslim, karna kalo menurut muslim APAPUN YG DIKATAKAN muhammad PASTI BERASAL dari alloh.  Muslim kagak akan pernah berani utk meragukan semua klaim2 muhammad, bahkan utk sekedar mempertanyakan saja sudah akan dianggap murtad.
Muslim cuma punya dua pilihan, TERIMA MENTAH2 SEKALIPUN AKAL DAN NURANI MENOLAK atau MURTAD, mempertanyakan saja SUDAH MURTAD.
salah mas.
dalam islam, ber-akal dulu baru melaksanakan kewajiban.
dalam kristen, iman dulu, baru ntar muncul bukti2. ( yg dipaksakan, dihubung2kan, dibenar2kan jadi pembenaran yg bukan kebenaran)

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 12:47 pm


akalnya dimana?
kalau tuhan dan malaikat kok menyolawati manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by kurniawan on Tue Mar 25, 2014 12:50 pm

@selap-selip
dua pertanyaan gua udah dijawab belom...
ujug-ujug kok mau ngirim amplop, emang siapa yg kawinan...
siapa yg maksa?
siapa yg di paksa?
simple kan...

kurniawan
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 18
Join date : 29.10.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by salapanbelas maret on Tue Mar 25, 2014 12:52 pm

Sejak KAPAN muslim bisa BERAKAL baru menjalankan KEWAJIBAN???

sejak KAPAN ORG BERAKAL BISA MENGHADAP KIBLAT DI BUMI YG BULAT?

bagaimana org yg katanya punya akal, bisa menghadap Kakbah sementara dia sendiri berada di Antipoda nya Kakbah?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik