FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by P.M.K on Wed Mar 19, 2014 3:31 pm

First topic message reminder :

dari http://www.laskarislam.com/t8310p50-salawat-1-kali-dibalas-10-kali-shalawat-1juta-kali


@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha iya..
muhammad merengek-rengek minta kamu muliakan..
iming-imingnya kamu akan dimuliakan/disolawati alloh 10 kali
g la, kan?

Tidak ada kalimat yang merengek-rengek, melainkan hanya seruan saja.

muhammad bukan sekedar MERENGEK, tapi MEMAKSA muslim utk bershalawat.

muhammad bilang, DOA MUSLIM GA AKAN SAMPAI PADA ALLOH SWT SEBELUM MUSLIM BERSHALAWAT.
itu bukan merengek, tapi PEMAKSAAN!!

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by salapanbelas maret on Tue Mar 25, 2014 12:54 pm

@kurniawan wrote:@selap-selip
dua pertanyaan gua udah dijawab belom...
ujug-ujug kok mau ngirim amplop, emang siapa yg kawinan...
siapa yg maksa?
siapa yg di paksa?
simple kan...

Dibaca tuh posting2annya, jangan baca judul aja.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 12:55 pm

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

- karena iming-iming balas disolawati alloh 10x lipat
- karena ancaman doa tak sampai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by kurniawan on Tue Mar 25, 2014 1:04 pm

ayo dong sesuai judul.....
"sholawat pada dasarnya adalah pemaksaan..."
nambah dah pertanyaannya..
dasarnya apa?
siapa yg maksa?
siapa yg dipaksa?
jawab aja...satu pertanyaan gugur tuduhan tak terpenuhi kan...

kurniawan
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 18
Join date : 29.10.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by kurniawan on Tue Mar 25, 2014 1:07 pm

@selap selip
kalo nggak bisa kejawab mending gua kerja lagi dah...
syalomm...pas

kurniawan
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 18
Join date : 29.10.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 1:12 pm


dasarnya: ada perintah, ada iming-iming, dan ada ancaman
yang maksa: muhammad
yang dipaksa: mereka yang berhasil dikibulinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by kurniawan on Tue Mar 25, 2014 2:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dasarnya: ada perintah, ada iming-iming, dan ada ancaman
yang maksa: muhammad
yang dipaksa: mereka yang berhasil dikibulinya
yang terakhir....yg dipaksa: mereka yg berhasil dikibulinya
MEREKA itu siapa...? muslim? wong seluruh muslim nggak ada yg merasa kepaksa kok...
elu non muslim bisa mengatakan itu dasarnya apa??

trus pertanyaan berikutnya
siapa yg ngibulin?
siapa yg dikibulin?
motifnya apa melakukan tipu/kibul?

sebelom jawab kibul2an jawab yg sebelomnya dulu ye,....

kurniawan
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 18
Join date : 29.10.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 2:24 pm


yang ngibulin muhammad
yang dikibulin mereka yang mau meyolawatinya
motifnya demi kemuliaan Muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by kurniawan on Wed Mar 26, 2014 9:39 am

@SEGOROWEDI wrote:
yang ngibulin muhammad
yang dikibulin mereka yang mau meyolawatinya
motifnya demi kemuliaan Muhammad
jawab dulu...!!!
semua muslim nggak ada yg merasa dipaksa...ulangi muslim nggak dipaksa...
kalo nggak percaya tanya setiap muslim di forum ini coy....

kurniawan
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 18
Join date : 29.10.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by Jagona on Wed Mar 26, 2014 10:40 am


hi hi hi ............ diskusi yang seruwww, trersebab gak tahu apa yang didiskusikan, cuma tahu istilahnya aja "sholawat" ........ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by salapanbelas maret on Wed Mar 26, 2014 2:04 pm

@kurniawan wrote:ayo dong sesuai judul.....
"sholawat pada dasarnya adalah pemaksaan..."
nambah dah pertanyaannya..
dasarnya apa?
siapa yg maksa?
siapa yg dipaksa?
jawab aja...satu pertanyaan gugur tuduhan tak terpenuhi kan...

Baca tuh post #1, #2, dst. baru 3 halaman udah malas membaca.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 28, 2014 8:59 am

@kurniawan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang ngibulin muhammad
yang dikibulin mereka yang mau meyolawatinya
motifnya demi kemuliaan Muhammad
jawab dulu...!!!
semua muslim nggak ada yg merasa dipaksa...ulangi muslim nggak dipaksa...
kalo nggak percaya tanya setiap muslim di forum ini coy....

yang maksa pinter atau yang dipaksa rada-rada
jadi gak sadar kalau dipaksa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by Jagona on Fri Mar 28, 2014 9:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
@kurniawan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang ngibulin muhammad
yang dikibulin mereka yang mau meyolawatinya
motifnya demi kemuliaan Muhammad
jawab dulu...!!!
semua muslim nggak ada yg merasa dipaksa...ulangi muslim nggak dipaksa...
kalo nggak percaya tanya setiap muslim di forum ini coy....

yang maksa pinter atau yang dipaksa rada-rada
jadi gak sadar kalau dipaksa

hi hi hi ............... sebenarnya siapa sih yang disholawati berdasarkan ayat 33/56 itu ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 28, 2014 9:53 am


yang disolawati: muhammad
yang harus menyolawati: alloh, malaikat, muslim/ah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by salapanbelas maret on Fri Mar 28, 2014 10:27 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@kurniawan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang ngibulin muhammad
yang dikibulin mereka yang mau meyolawatinya
motifnya demi kemuliaan Muhammad
jawab dulu...!!!
semua muslim nggak ada yg merasa dipaksa...ulangi muslim nggak dipaksa...
kalo nggak percaya tanya setiap muslim di forum ini coy....

yang maksa pinter atau yang dipaksa rada-rada
jadi gak sadar kalau dipaksa

hi hi hi ............... sebenarnya siapa sih yang disholawati berdasarkan ayat 33/56 itu ?

Hi hi... kok pertanyaannya SIAPA YG DISHALAWATI sih?

apa alloh swt menSHALAWATi Nabi Musa?
apa alloh swt men SHALAWATi Nabi Ibrahim??
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by Jagona on Sun Mar 30, 2014 11:06 am

@SEGOROWEDI wrote:
yang disolawati: muhammad
yang harus menyolawati: alloh, malaikat, muslim/ah

hi hi hi ................ SALAH wed
yang disholawati : 1. Muhammad, dan keluarga, dan keturunan, dan sampai umatnya
2. Ibrahim, dan keluarga, dan keturunan, dan umatnya ..... okey wed

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by Jagona on Sun Mar 30, 2014 11:13 am

@salapanbelas maret wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@kurniawan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang ngibulin muhammad
yang dikibulin mereka yang mau meyolawatinya
motifnya demi kemuliaan Muhammad
jawab dulu...!!!
semua muslim nggak ada yg merasa dipaksa...ulangi muslim nggak dipaksa...
kalo nggak percaya tanya setiap muslim di forum ini coy....

yang maksa pinter atau yang dipaksa rada-rada
jadi gak sadar kalau dipaksa

hi hi hi ............... sebenarnya siapa sih yang disholawati berdasarkan ayat 33/56 itu ?

Hi hi... kok pertanyaannya SIAPA YG DISHALAWATI sih?

apa alloh swt menSHALAWATi Nabi Musa?
apa alloh swt men SHALAWATi Nabi Ibrahim??

hi hyi hi ........... justru di situ kuncinya ........... dalam sholawat nabi itu 2 orang yang disebut, yaitu muhammad dan Ibrahim, tetapi hakekatnya semua keturunan dan umat dari kedua nabi itu termasuk yang disholawati, diantaranya ; Ismail, ishak, ya'qub, isa .... dan banyak lagi ...... jadi keliru kalo beranggapan sholawat hanya untuk muhammad ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 01, 2014 3:50 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang disolawati: muhammad
yang harus menyolawati: alloh, malaikat, muslim/ah

hi hi hi ................ SALAH wed
yang disholawati : 1. Muhammad, dan keluarga, dan keturunan, dan sampai umatnya
                           2. Ibrahim, dan keluarga, dan keturunan, dan umatnya ..... okey wed

mari kita baca:
QS. 33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.


siapa 'nabi' dimaksud?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by Jagona on Wed Apr 02, 2014 8:48 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang disolawati: muhammad
yang harus menyolawati: alloh, malaikat, muslim/ah

hi hi hi ................ SALAH wed
yang disholawati : 1. Muhammad, dan keluarga, dan keturunan, dan sampai umatnya
                           2. Ibrahim, dan keluarga, dan keturunan, dan umatnya ..... okey wed

mari kita baca:
QS. 33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.


siapa 'nabi' dimaksud?

anda baca aja diatas (1 dan 2) .............. apa kurang jelas ............. aku tanya siapa saja keturunan n.ibrahim itu ? ................. hi hi hi , jawab ya, jangan nanya dulu ...... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 02, 2014 3:27 pm


pakai dasar ayat alquran dong..

kek gini:
QS. 33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

hayo: siapa nabi dimaksud??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by salapanbelas maret on Wed Apr 02, 2014 4:10 pm

@Jagona wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@Jagona wrote:

hi hi hi ............... sebenarnya siapa sih yang disholawati berdasarkan ayat 33/56 itu ?

Hi hi... kok pertanyaannya SIAPA YG DISHALAWATI sih?

apa alloh swt menSHALAWATi Nabi Musa?
apa alloh swt men SHALAWATi Nabi Ibrahim??

hi hyi hi ........... justru di situ kuncinya ........... dalam sholawat nabi itu 2 orang yang disebut, yaitu muhammad dan Ibrahim, tetapi hakekatnya semua keturunan dan umat dari kedua nabi itu termasuk yang disholawati, diantaranya ; Ismail, ishak, ya'qub, isa .... dan banyak lagi ...... jadi keliru kalo beranggapan sholawat hanya untuk muhammad ............. okey



Qs 33.56

Sahih International
Indeed, Allah confers blessing upon the Prophet, and His angels [ask Him to do so]. O you who have believed, ask [ Allah to confer] blessing upon him and ask [ Allah to grant him] peace.

Muhsin Khan
Allah sends His Salat (Graces, Honours, Blessings, Mercy, etc.) on the Prophet (Muhammad SAW) and also His angels too (ask Allah to bless and forgive him). O you who believe! Send your Salat on (ask Allah to bless) him (Muhammad SAW), and (you should) greet (salute) him with the Islamic way of greeting (salutation i.e. AsSalamu 'Alaikum).

Pickthall
Lo! Allah and His angels shower blessings on the Prophet. O ye who believe! Ask blessings on him and salute him with a worthy salutation.

Yusuf Ali
Allah and His angels send blessings on the Prophet: O ye that believe! Send ye blessings on him, and salute him with all respect.

Shakir
Surely Allah and His angels bless the Prophet; O you who believe! call for (Divine) blessings on him and salute him with a (becoming) salutation.

Indonesian
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.



Semua terjemahan memakai bentuk TUNGGAL, artinya hanya SATU nabi yg dimaksud disitu, jadi NABI SIAPA YG DI SHALAWATI itu ?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by Jagona on Thu Apr 03, 2014 10:35 am

@salapanbelas maret wrote:
@Jagona wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@Jagona wrote:

hi hi hi ............... sebenarnya siapa sih yang disholawati berdasarkan ayat 33/56 itu ?

Hi hi... kok pertanyaannya SIAPA YG DISHALAWATI sih?

apa alloh swt menSHALAWATi Nabi Musa?
apa alloh swt men SHALAWATi Nabi Ibrahim??

hi hyi hi ........... justru di situ kuncinya ........... dalam sholawat nabi itu 2 orang yang disebut, yaitu muhammad dan Ibrahim, tetapi hakekatnya semua keturunan dan umat dari kedua nabi itu termasuk yang disholawati, diantaranya ; Ismail, ishak, ya'qub, isa .... dan banyak lagi ...... jadi keliru kalo beranggapan sholawat hanya untuk muhammad ............. okey



Qs 33.56

Sahih International
Indeed, Allah confers blessing upon the Prophet, and His angels [ask Him to do so]. O you who have believed, ask [ Allah to confer] blessing upon him and ask [ Allah to grant him] peace.

Muhsin Khan
Allah sends His Salat (Graces, Honours, Blessings, Mercy, etc.) on the Prophet (Muhammad SAW) and also His angels too (ask Allah to bless and forgive him). O you who believe! Send your Salat on (ask Allah to bless) him (Muhammad SAW), and (you should) greet (salute) him with the Islamic way of greeting (salutation i.e. AsSalamu 'Alaikum).

Pickthall
Lo! Allah and His angels shower blessings on the Prophet. O ye who believe! Ask blessings on him and salute him with a worthy salutation.

Yusuf Ali
Allah and His angels send blessings on the Prophet: O ye that believe! Send ye blessings on him, and salute him with all respect.

Shakir
Surely Allah and His angels bless the Prophet; O you who believe! call for (Divine) blessings on him and salute him with a (becoming) salutation.

Indonesian
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.



Semua terjemahan memakai bentuk TUNGGAL, artinya hanya SATU nabi yg dimaksud disitu, jadi NABI SIAPA YG DI SHALAWATI itu ?

hi hi hi ............. silakan aja anda pakai terjemah dari manapun, .......... perintah pada ayat 33/56 dijelaskan dalam hadis nabi dalam bentuk "shlawat nabi" .............. ALLAHUMA sholi ala Muhammad, wa ala ali Muhammad .... Kamaa sholaita ala ali Ibrahim ..... innaka hamidummajid (ma'af aku tulis bunyinya aja) .... dst
jadi yang disholawati adalah : yang disholawati :
1. Muhammad, dan keluarga, dan keturunan, dan sampai umatnya
2. Ibrahim, dan keluarga, dan keturunan, dan umatnya ....................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by Jagona on Thu Apr 03, 2014 10:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
pakai dasar ayat alquran dong..

kek gini:
QS. 33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

hayo: siapa nabi dimaksud??

lha itu dah tahu ayatnya sebagai perintah penjelasanya ada di hadits nabi ........ cari aja yang namanya "shalawat nabi"

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by omzell on Thu Apr 03, 2014 10:21 pm

@salapanbelas maret wrote:Sejak KAPAN muslim bisa BERAKAL baru menjalankan KEWAJIBAN???

sejak KAPAN ORG BERAKAL BISA MENGHADAP KIBLAT DI BUMI YG BULAT?

bagaimana org yg katanya punya akal, bisa menghadap Kakbah sementara dia sendiri berada di Antipoda nya Kakbah?
Sejak manusia yesus diangkat jadi tuhan. Orang berakal langsung memilih islam.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by Jagona on Fri Apr 04, 2014 9:49 am

@omzell wrote:
@salapanbelas maret wrote:Sejak KAPAN muslim bisa BERAKAL baru menjalankan KEWAJIBAN???

sejak KAPAN ORG BERAKAL BISA MENGHADAP KIBLAT DI BUMI YG BULAT?

bagaimana org yg katanya punya akal, bisa menghadap Kakbah sementara dia sendiri berada di Antipoda nya Kakbah?
Sejak manusia yesus diangkat jadi tuhan. Orang berakal langsung memilih islam.

yeeehhh .............. jangan begitu laaaahhhh ............. hati boleh panas, tetapi kepala hendaknya tetap dingin ................................ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 04, 2014 3:34 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
pakai dasar ayat alquran dong..

kek gini:
QS. 33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

hayo: siapa nabi dimaksud??

lha itu dah tahu ayatnya sebagai perintah penjelasanya ada di hadits nabi ........ cari aja yang namanya "shalawat nabi"

diperintah menyolawati siapaaaaaaaaaaaa?
jawab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Shalawat pada dasarnya adlh PEMAKSAAN/ KEHARUSAN yg dibungkus dgn kemasan HALUS..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik